Magister Analisis Swalayan Terapan untuk Pemasaran
ESPM – Brasil
Informasi kunci
Lokasi kampus
São Paulo, Brasil
Bahasa
Portugis
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
4 semester
Kecepatan
Paruh waktu
Biaya pendidikan
BRL 561 / per month *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* hingga 35 kali cicilan BRL 561,75 + 1 kali cicilan BRL 618,55
pengantar
Master Self-Service Analytics Terapan untuk Pemasaran dengan perspektif meningkatkan pembacaan lingkungan bisnis, program ini didasarkan pada pendekatan yang menuntut dari peserta elaborasi dan penerapan metodologi dan tindakan strategis di lingkungan digital dan strategis dan hubungan. Dalam lingkungan kolaboratif, peserta akan merencanakan tindakan dan proyek penyelesaian kursus, yang akan dikembangkan selama program berlangsung.
Siswa Ideal
untuk siapa itu ditujukan
- Analis bisnis dari pemula hingga senior dan semua profesional yang ingin menguasai tidak hanya konsep, tetapi alat pasar yang terkait dengannya.
- Konsultan dan wiraswasta yang bekerja di daerah tersebut dan yang ingin mengembangkan diri untuk melayani perusahaan menengah dan besar.
- Perusahaan, biro iklan dan komunikasi yang benar-benar perlu menjadi Data Driven.
- Koordinator dan Manajer dari berbagai segmen bisnis.
profil alumni
Lulusan program Master in Self Service Analytics Applied to Marketing diharapkan memiliki kualifikasi sebagai berikut:
- Kemampuan untuk menentukan proses pengambilan keputusan sepanjang perjalanan analitis, mulai dari penangkapan dan persiapan, hingga bagian visualisasi data.
- Arsitek dan atur data dan informasi internal dan eksternal untuk mendukung pengambilan keputusan operasional, taktis, atau strategis.
- Model masalah kompleks yang terkait dengan proses pemasaran.
- Menerapkan kecerdasan analitis dan pandangan holistik proses informasi dan sifat untuk mendukung pengambilan keputusan operasional, taktis atau strategis.
Penerimaan
Kurikulum
apa yang akan kamu pelajari?
Modul I – Dari BI ke Analytics
- Intelijen Bisnis
- Arsitektur Data
- gagasan SQL
- Cloud Diterapkan ke Data
Modul II - Layanan Mandiri BI
- Pengantar BI Layanan Mandiri
- Visualisasi data
- Seni Tanggal
Modul III – Persiapan Data
- Pemodelan Data
- Persiapan data
Modul IV - Analisis
- Analisis Prediktif
- Pembelajaran Mesin Otomatis
- Prinsip Ilmu Data
- Proyek Penyelesaian Kursus*
*Di akhir kursus, siswa akan mempresentasikan pekerjaan kesimpulan kursus (TCC) secara langsung kepada panel profesor. Presentasi berlangsung di salah satu unit ESPM, di São Paulo, Rio de Janeiro atau Porto Alegre.