Gelar Master dalam Pemasaran untuk Pengusaha
ESPM – Brasil
Informasi kunci
Lokasi kampus
São Paulo, Brasil
Bahasa
Portugis
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
3 semester
Kecepatan
Paruh waktu
Biaya pendidikan
BRL 517 / per month *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* hingga 35 kali cicilan BRL 517,84 + 1 kali cicilan BRL 570,19
pengantar
Kursus Pascasarjana Pemasaran untuk Pengusaha berusaha untuk melatih pengusaha di bidang pemasaran dan strategi untuk bekerja di organisasi mereka, mendukung pengembangan visi terapan yang mengarah pada pengambilan keputusan yang efisien dan pengembangan sikap yang sesuai dengan filosofi fokus di pasar, etika dan tanggung jawab perusahaan.
Galeri
Siswa Ideal
untuk siapa itu ditujukan
Ditujukan untuk pengusaha dengan gelar di bidang pengetahuan apa pun yang perlu memperdalam pengetahuan mereka di bidang pemasaran, untuk memperluas perspektif analisis situasi bisnis dan pengambilan keputusan.
Kurikulum
apa yang akan kamu pelajari
Program kursus memiliki komposisi yang mencerminkan pengalaman ESPM dalam melatih profesional pemasaran.
Kompetensi Bisnis
- Analisis Lingkungan dan Strategi
- Faktor manusia
- Dasar-dasar Pemasaran
- Dasar-dasar Keuangan
Keterampilan Pemasaran
- Manajemen Saluran Bisnis Baru
- Strategi Penetapan Harga Bisnis Baru
- Branding untuk Pengusaha
- Manajemen dan Siklus Penjualan
- Logika Konsumsi dan Perilaku Pembeli
- Pemasaran Hubungan dan CRM
- Pemasaran Digital sebagai Pengungkit Pertumbuhan
- Teknik dan Inovasi Kreatif dalam Produk dan Bisnis
- Penyelesaian kursus kerja (TCC)*
*Di akhir kursus, siswa akan mempresentasikan pekerjaan kesimpulan kursus (TCC) secara langsung kepada panel profesor. Presentasi berlangsung di salah satu unit ESPM, di São Paulo, Rio de Janeiro atau Porto Alegre.
Hasil Program
profil alumni
Pada akhir kursus siswa akan dapat:
- Identifikasi tren, garis besar skenario masa depan dan antisipasi gerakan yang mengganggu baik di masyarakat maupun di lingkungan perusahaan; Dia
- Dengan penggunaan alat yang tepat, ia akan bertindak sebagai agen transformasi yang aktif.