Sertifikat Profesional dalam Pemasaran Digital
Emeritus Institute of Management
Informasi kunci
Lokasi kampus
Online
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
6 bulan
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
USD 6.950
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Tingkatkan Karir Anda dalam Pemasaran Digital
Permintaan untuk pemasar yang dapat menavigasi transformasi di seluruh industri ini sangat kuat dan pakar perekrutan telah mengidentifikasi kesenjangan bakat pemasaran digital yang signifikan - laporan perekrutan McKinley Marketing Partners tahun 2021 menemukan bahwa permintaan melebihi pasokan sebesar 59% hingga 19%.
Ini berarti ini adalah waktu yang tepat untuk mempelajari keterampilan yang dibutuhkan perusahaan, termasuk:
- Pemasaran Konten
- Pengalaman dan Keterlibatan Pelanggan: Percakapan, Kampanye, dan Konversi
- Otomasi Pemasaran
- Eksperimen dan Analisis Pemasaran
- Pemasaran media sosial
- Search Engine Optimization (SEO) dan Search Engine Marketing (SEM)
- 80% Persentase merek menggunakan iklan media sosial berbayar pada tahun 2022 (Sumber: Hubspot State of Marketing Trends, 2022)
- $123.899 Gaji rata-rata untuk peran 'Manajer Pemasaran Digital' di AS pada tahun 2022 (Sumber: Glassdoor, 2022)
- 860.000 Jumlah lowongan pekerjaan untuk pemasar digital pada tahun 2022 (Sumber: Linkedin, 2022)
Siswa Ideal
Untuk Siapa Program Ini?
Sertifikat Profesional dalam Pemasaran Digital adalah landasan peluncuran yang akan memajukan karir Anda dalam pemasaran digital. Ini akan memberi Anda gambaran luas tentang lanskap pemasaran digital, membantu Anda mengembangkan keterampilan yang paling dibutuhkan, dan menemukan ceruk pasar Anda di bidang yang berkembang pesat ini. Program ini ideal untuk:
- Profesional karir awal yang ingin memasuki bidang dengan pertumbuhan tinggi
- Profesional yang ingin beralih dari spesialisasi mereka saat ini ke pemasaran
- Pemasar tradisional atau profesional komunikasi korporat yang ingin mengembangkan keahlian mereka saat ini untuk mengembangkan kemampuan pemasaran digital.
Hasil Program
Hasil Program Tingkat Tinggi
- Dapatkan perspektif awal hingga akhir tentang strategi dan implementasi yang diperlukan untuk menjadi pemasar digital profesional.
- Dapatkan pengalaman langsung dalam keterampilan pemasaran digital penting termasuk SEO, SEM, media sosial, pemasaran email, dan iklan bergambar.
- Pelajari cara mengoptimalkan strategi pemasaran pertumbuhan dan akuisisi pelanggan Anda menggunakan metrik seperti pengoptimalan konversi, pengujian A/B, atribusi, dan eksperimen.
- Terlibat dalam webinar dan tugas yang berfokus pada karier yang dirancang untuk memajukan pengembangan profesional Anda dalam pemasaran digital.
- Berinteraksi 1:1 dengan pakar industri dan dapatkan wawasan dunia nyata yang terfokus, panduan industri, dan banyak lagi.
- Nikmati peluang jaringan yang lebih baik dan sistem dukungan bawaan melalui saluran Slack khusus yang menghubungkan Anda dengan rekan-rekan dan profesional industri lainnya.
Bangun Keahlian Anda
Bangun Strategi Anda
- Buat konten yang mengubah
- Optimalkan kampanye Anda untuk laba atas investasi maksimum
- Segmentasikan audiens di seluruh platform sosial dan personalisasikan pesan Anda
- Otomatiskan tugas untuk menskalakan lebih cepat dan efisien
- Jauhkan pesan email Anda dari filter spam dan tampilkan di depan pelanggan Anda
Bangun Masa Depan Anda
- Selesaikan proyek batu penjuru untuk ditambahkan ke portofolio Anda
- Buat resume, surat lamaran, dan profil LinkedIn yang efektif
- Bangun portofolio pemasaran digital Anda dengan bantuan profesional industri
- Tentukan jalur karir mana dalam pemasaran digital yang paling cocok untuk Anda
- Temukan influencer Anda
- Bangun jaringan Anda
Sorotan Program
Kurikulum
Ringkasan Modul
Bagian 1: Pemahaman dan Segmentasi Pelanggan
Bagian pertama dari program ini membahas dasar-dasar pemasaran digital, mulai dari saluran akuisisi pelanggan hingga persona pelanggan, dan kemudian membangun pemahaman yang lebih dalam tentang perilaku pelanggan, segmentasi, dan strategi pemasaran konten.
Bagian 2: Konten, Media Sosial, dan Mesin Pencari
Bagian kedua membahas teknik pengoptimalan, indikator kinerja utama media sosial dan manajemen kalender, penyelarasan strategi konten dengan kebutuhan pelanggan, penceritaan merek, dan pemasaran mesin pencari (SEM).
Bagian 3: Saluran Digital, Strategi, dan Eksekusi
Bagian ini mengeksplorasi strategi untuk saluran digital tambahan, seperti pemasaran email, pemasaran media sosial berbayar dan organik, dan metode lain untuk membantu Anda memperluas jangkauan seperti pemasaran rujukan, penargetan ulang, dan strategi pemasaran ulang.
Bagian 4: Eksperimen Pemasaran, Otomatisasi, dan Optimasi
Bagian terakhir ini mengeksplorasi strategi untuk merancang dan melaksanakan kampanye pemasaran digital menyeluruh, pengoptimalan tingkat konversi, dan metode atribusi dan eksperimen. Program ini diakhiri dengan selesainya proyek batu penjuru.
Sertifikasi Termasuk dalam Program
- Sertifikasi Google Analytics untuk Pemula dan Lanjutan Google Analytics
- Sertifikasi Display Google Ads dan Penelusuran Google Ads
- Sertifikasi Pemasaran Konten dan Media Sosial HubSpot
- Sertifikasi Perangkat SEO SEMrush
Studi kasus
Jet Biru
Jelajahi teknik yang digunakan JetBlue untuk menciptakan persona pembeli dan bagaimana informasi ini membantu mereka membuat kampanye yang benar-benar terhubung dengan pelanggan.
Perusahaan yang Jujur
Pelajari cara The Honest Company menggunakan draf dan eksperimen kampanye di Google Ads untuk menguji kampanye online mereka untuk mendapatkan wawasan pelanggan dan mengoptimalkan penawaran, desain laman landas, dan teks iklan.
Analisis struktur penceritaan merek melalui kacamata iklan 'Reunion' Google India, sebuah iklan yang telah ditonton lebih dari 15 juta kali hingga saat ini.
P&G
Pelajari bagaimana P&G mengatasi tiga permasalahan yang paling banyak diungkapkan dalam kedokteran gigi dengan membuat situs web yang menawarkan pendidikan berkelanjutan, penelitian kedokteran gigi terkini, dan alat untuk manajemen praktik, alih-alih mengirimkan tenaga penjualan ke kantor dokter gigi.
Klub Cukur Dolar
Siapa sangka silet berlangganan bisa begitu populer? Dengan menggunakan strategi pemasaran digital yang sukses, Dollar Shave Club telah mempersonalisasi produk yang sebelumnya bersifat generik. Pelajari bagaimana mereka mencapai hal ini.
Merpati
Topik seperti segmentasi pelanggan dan menceritakan kisah merek yang hebat menjadi nyata dalam kampanye 'Kecantikan Nyata' oleh Dove, lini perawatan kecantikan yang bertujuan untuk lebih dari sekadar sabun.
Kesempatan berkarir
Menjadi pemasar digital yang efektif memerlukan perpaduan dinamis antara pengetahuan domain dan keterampilan komunikasi yang berdampak. Program ini akan memandu Anda dalam mengembangkan jalur karier dalam pemasaran digital dengan membantu Anda menyusun elevator pitch dan mempertajam keterampilan wawancara Anda. Layanan ini disediakan oleh Emeritus, kolaborator pembelajaran kami untuk program ini. Tim dukungan mencakup pemimpin program dan pelatih karier, yang akan membantu Anda mencapai tujuan pembelajaran dan memandu Anda dalam pencarian kerja. Tujuan utamanya adalah membantu Anda dengan keterampilan yang dibutuhkan untuk mempersiapkan karir di bidang pemasaran digital. Namun, kami tidak menjamin penempatan kerja.
Emeritus memberikan bantuan untuk layanan persiapan karir berikut:
- Menulis resume dan surat pengantar yang penting
- Membuat profil LinkedIn yang efektif
- Menavigasi pencarian pekerjaan Anda
- Mempersiapkan wawancara
- Menyusun nada elevator Anda
- Negosiasi gaji
Latihan yang difokuskan untuk meluncurkan karir di bidang pemasaran digital meliputi:
- Pencarian kerja dan wawancara untuk posisi pemasaran digital
- Membangun merek pribadi Anda dan mempromosikan keterampilan Anda
- Mengkomunikasikan konsep pemasaran digital melalui proyek batu penjuru
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
MSc Strategis Pemasaran - Digital Media Pemasaran Sosial dan
- UK Online, Britania Raya
Magister Pemasaran Strategis
- UK Online, Britania Raya
Magister Manajemen Pemasaran (MA)
- Online