Sertifikat Online dalam Strategi Produk
Emeritus Institute of Management
Informasi kunci
Lokasi kampus
Online
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
2 bulan
Kecepatan
Paruh waktu
Biaya pendidikan
USD 2.600
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Strategi Produk sebagai Landasan Pertumbuhan Bisnis
Setiap perusahaan yang memandang teknologi sebagai pembeda kompetitif membutuhkan strategi produk. Dan setiap orang yang menyentuh produk di dalam organisasi secara langsung berkontribusi pada keberhasilan atau kegagalannya. Strategi produk yang komprehensif menggabungkan keterlibatan dari semua pemangku kepentingan dalam ekosistem. Bagi mereka yang terlibat dalam mengembangkan atau menyampaikan strategi produk—dari buaian hingga liang lahat—Anda akan mengembangkan pola pikir yang mengaitkan strategi produk sebagai Pathway menuju pertumbuhan.
Baik Anda mencari pertumbuhan dengan meluncurkan produk dan layanan baru, atau perlu mengelola siklus hidup yang sudah ada, program Strategi Produk menawarkan pendekatan yang digunakan oleh banyak perusahaan berbasis teknologi teratas di dunia saat ini.
Siswa Ideal
Untuk Siapa Program Ini?
- Manajer dan pemimpin bisnis yang terlibat secara material di setiap titik dalam siklus hidup suatu produk, dari awal hingga akhir
- Mereka yang mungkin bertanggung jawab langsung atas strategi produk atau portofolio, atau yang memainkan peran tidak langsung seperti penjualan, pemasaran, operasional, keuangan, atau penelitian dan pengembangan
- Profesional di perusahaan yang berfokus pada penggunaan teknologi sebagai pembeda kompetitif, meskipun pasar vertikal Anda bukan 'teknologi'
- Profesional yang ingin mengambil peran manajemen produk yang lebih formal
Peserta datang dari berbagai industri yang meliputi:
- Perusahaan teknologi bermain murni termasuk perangkat lunak, perangkat keras, elektronik, jaringan, dan e-commerce
- Perusahaan produk industri termasuk barang tahan lama konsumen, peralatan dan perangkat medis, otomotif, konstruksi, dan pertanian
- Perusahaan jasa intensif teknologi seperti perbankan / fintech, firma hukum, layanan TI, dan konsultan
Hasil Program
Pengambilan Kunci
- Analisis peluang produk baru untuk sampai pada kesimpulan 'go' atau 'no-go' secara efisien
- Menilai pro dan kontra dari berbagai model bisnis termasuk SaaS dan beralih ke model bisnis lain ketika model bisnis Anda saat ini tidak memberikan pertumbuhan
- Kembangkan strategi masuk ke pasar menggunakan Kerangka 7-Elemen
- Buat persona pembeli, penentuan posisi, dan pesan berdasarkan alat milik Kellogg School of Management
- Belajar dari studi kasus khusus di dunia nyata dan contoh berdasarkan pengalaman konsultasi fakultas dengan perusahaan teknologi terkemuka seperti Microsoft, AT&T, Salesforce.com, dan Facebook
- Buat persyaratan tangkas yang didasarkan pada kerangka kerja 'pekerjaan yang harus diselesaikan', kisah pengguna, dan epik
- Kelola ekosistem mitra dan pelajari cara menciptakan kemitraan yang saling menguntungkan
Kurikulum
Modul Program
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Kursus Sertifikat Online Strategi & Inovasi Kompetitif
- Holborn, Britania Raya
Strategic Thinking and Innovation Certificate
- Gainesville, Amerika Serikat