Sarjana Pendidikan (Studi Anak Usia Dini)
Edith Cowan University
Informasi kunci
Pilih lokasi
Lokasi kampus
Joondalup, Australia
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh, Di kampus
Durasi
8 semester
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* biaya indikatif per semester
pengantar
Kursus terakreditasi nasional ini dirancang untuk lulus pendidik anak usia dini yang merupakan guru yang kompeten siap bekerja di sekolah dan berbagai pengaturan anak usia dini.
Fitur utama dari kursus ini adalah menghubungkan teori dengan praktik. Lulusan akan memiliki pengetahuan dan dapat mengembangkan program pendidikan anak usia dini untuk anak-anak sejak lahir hingga usia 8 tahun.
Kemitraan dengan lebih dari 1.000 sekolah dan pengaturan anak usia dini memungkinkan guru pra-jabatan untuk mendapatkan pengalaman dalam beragam pengaturan, termasuk konteks publik, swasta, metropolitan, regional dan terpencil yang bekerja dengan anak-anak, keluarga dan masyarakat.
Selain itu, fitur yang membedakan dari kursus ini adalah bahwa guru pre-service memiliki kesempatan di tahun keempat kursus mereka untuk mengkhususkan dan memperluas pengetahuan dan keterampilan mereka dalam bidang yang diminati. Unit juga tersedia dalam tingkat yang memungkinkan guru pra-jabatan untuk melengkapi persyaratan akreditasi untuk mengajar di sekolah-sekolah Katolik.
Guru pra-jabatan tahun terakhir dapat mengajukan permohonan tempat di program magang baik di sekolah atau di tempat pembelajaran awal.
Entri Kursus
Persyaratan Penerimaan Akademik (Band 3)
Persyaratan penerimaan khusus kursus berikut adalah wajib dan harus dipenuhi oleh semua pelamar. Persyaratan ini merupakan tambahan atau menggantikan persyaratan minimum yang diuraikan dalam bagian pita persyaratan Penerimaan Akademik di bawah ini.
Semua pelamar diminta untuk memenuhi kriteria non-akademik, selain memenuhi kriteria masuk akademik. Kemampuan non-akademik pelamar akan dinilai berdasarkan penyelesaian kuesioner online Persyaratan Non-Akademik untuk Penerimaan Guru (NARTE).
Semua pelamar harus memenuhi persyaratan penerimaan akademik untuk kursus ini. ATAR indikatif atau dijamin adalah sebagaimana dipublikasikan (jika berlaku) atau persyaratan penerimaan akademik dapat dipenuhi melalui penyelesaian salah satu dari yang berikut:
- AQF Cert IV;
- Berhasil menyelesaikan 0,25 EFTSL studi di tingkat sarjana atau lebih tinggi di penyedia pendidikan tinggi Australia (atau yang setara);
- Tes Penerimaan Khusus Tersier; *
- Kursus Persiapan Universitas; *
- Kursus Orientasi Universitas Pribumi; *
- Tes Penerimaan Siswa Aborigin; atau*
- Skema Entri Berbasis Pengalaman. *
* Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di halaman entri kursus Studi.
Untuk siswa internasional, persyaratan mencakup hasil sekolah menengah Anda.
Persyaratan Bahasa Inggris (Band 5)
Siswa internasional harus mendapatkan IELTS Academic dengan tingkat rata-rata 7,5 atau lebih, di empat komponen mendengarkan, berbicara, membaca dan menulis; tidak ada skor di bawah level 7,0 dalam komponen-komponen ini; dan, skor 8,0 atau lebih dalam komponen berbicara dan mendengarkan. Pelamar yang dididik secara internasional mungkin juga diminta untuk memenuhi persyaratan ini.
Persyaratan standar bahasa Inggris minimum untuk kursus ini juga dapat dipenuhi dengan salah satu dari yang berikut:
- Kelas 12 Bahasa Inggris ATAR / Sastra Inggris ATAR kelas C atau lebih baik atau setara;
- Tes Penerimaan Khusus Tersier; *
- Berhasil menyelesaikan 1.0 EFTSL studi di tingkat sarjana atau lebih tinggi di Inggris, Irlandia, Amerika Serikat, Selandia Baru, atau Kanada;
- Kursus Persiapan Universitas;
- Kursus Orientasi Universitas Pribumi; *
- Tes Penerimaan Siswa Aborigin; *
- AQF Diploma, Advanced Diploma atau Associate Degree; atau
- Berhasil menyelesaikan 0,375 EFTSL studi di tingkat sarjana atau lebih tinggi di penyedia pendidikan tinggi Australia (atau yang setara).
catatan:
Jika pendidikan menengah dan studi gelar diselesaikan dalam jangka waktu 2 tahun sebelum mengajukan permohonan pendaftaran di Australia, Kanada, Irlandia, Selandia Baru, Inggris atau Amerika Serikat, pelamar tidak perlu memberikan bukti kompetensi bahasa Inggris.
Pelamar yang telah menyelesaikan pendidikan menengah mereka di Afrika Selatan dalam Bahasa Inggris dan memiliki gelar sarjana yang diajarkan dalam Bahasa Inggris dari Universitas Afrika Selatan dianggap telah memenuhi persyaratan bahasa Inggris.
Pelamar dari Seychelles:
Berhasil menyelesaikan Sertifikat Umum Internasional Pendidikan Menengah (IGCSE) kelas C atau lebih tinggi, PLUS 4 tahun Diploma Nasional lengkap.
Rincian kursus
Ketersediaan semester
- Semester 1: Belajar penuh waktu di Joondalup, Mount Lawley
Struktur Kursus
Kode Unit | Judul Unit | Poin Kredit |
LIT1200 | Literasi Pribadi | |
NUM1200 | Numerasi Pribadi |
Siswa harus menyelesaikan dua unit LIT1200 (Literasi Pribadi) dan NUM1200 (Numerasi Pribadi) di atas untuk memenuhi persyaratan Tes Literasi dan Numerasi untuk Siswa Pendidikan Guru Awal (LANTITE). Semua siswa yang mendaftar dalam kursus pendidikan guru pra-layanan terakreditasi (sarjana dan pascasarjana) mulai 1 Januari 2017 harus berhasil menyelesaikan tes tentang tingkat melek huruf pribadi mereka dan angka untuk lulus. Siswa yang mendaftar di Sarjana Pendidikan (Studi Anak Usia Dini) harus berhasil menyelesaikan kedua komponen Tes Literasi dan Numerasi pribadi untuk Siswa Pendidikan Guru Awal (LANTITE) untuk mendaftarkan lebih dari 240 poin kredit dalam kursus mereka.
Tahun 1 - Semester 1
Kode Unit | Judul Unit | Poin Kredit |
AED1240 | Seni Drama dalam Pendidikan Anak Usia Dini | 15 |
ECS1240 | Menjadi Pendidik Anak Usia Dini | 15 |
ECS1250 | Belajar dan Pembelajar | 15 |
LAN1009 | Keterampilan Komunikasi untuk Pengajaran dan Pembelajaran | 15 |
Tahun 1 - Semester 2
Kode Unit | Judul Unit | Poin Kredit |
ECS1265 | Pembelajaran dan Pengembangan Anak Kecil | 15 |
LAN1265 | Bahasa Inggris 1: Komunikasi Lisan | 15 |
ECS1245 | Mainkan dan Pedagogi | 15 |
IPP1260 | Penyelidikan dalam Praktek Profesional (Perawatan Anak) | 15 |
Tahun 2 - Semester 1
Kode Unit | Judul Unit | Poin Kredit |
ECM2260 | Matematika Anak Usia Dini 1 | 15 |
ECS2240 | Membimbing Perilaku Anak di Lingkungan Belajar Positif | 15 |
MUE2240 | Seni Musik dalam Pendidikan Anak Usia Dini | 15 |
SCE2240 | Pendidikan Sains dan Teknologi Anak Usia Dini | 15 |
Tahun 2 - Semester 2
Kode Unit | Judul Unit | Poin Kredit |
ECS3260 | Menilai dan Mengevaluasi Pembelajaran Anak Kecil | 15 |
HPE2260 | Pendidikan Kesehatan dan Fisik untuk Anak Kecil | 15 |
LAN2266 | Bahasa Inggris 2: Pembelajaran Literasi di Tahun-Tahun Awal | 15 |
IPP2260 | Penyelidikan dalam Praktek Profesional (K / PP) | 15 |
Tahun 3 - Semester 1
Kode Unit | Judul Unit | Poin Kredit |
AED3245 | Seni Visual dalam Pendidikan Anak Usia Dini | 15 |
EDS3240 | Termasuk anak-anak dengan kebutuhan pendidikan khusus | 15 |
LAN3246 | Bahasa Inggris 3: Literasi pada tahun-tahun Sekolah Dasar Tingkat Junior | 15 |
SSE3260 | Pendidikan Ilmu Sosial di Usia Dini | 15 |
Tahun 3 - Semester 2
Kode Unit | Judul Unit | Poin Kredit |
ECM3260 | Matematika Anak Usia Dini 2 | 15 |
EDF3201 | Mengajar Pelajar Asli Australia | 15 |
LAN3260 | Bahasa Inggris 4: Merencanakan dan Membedakan Kurikulum Bahasa Inggris pada Anak Usia Dini | 15 |
IPP3260 | Penyelidikan dalam Praktek Profesional 3: Sekolah Dasar Junior | 15 |
Tahun 4 - Semester 1
Kode Unit | Judul Unit | Poin Kredit |
IPP4350 | Program Asisten Guru | 30 |
TPA4100 | Penilaian Kinerja Pengajaran | 15 |
Unit dari Spesialisasi | x 1 | 15 |
ATAU | ||
Unit Pilihan | x 1 | 15 |
Tahun 4 - Semester 2
Siswa diminta untuk memilih salah satu dari empat opsi berikut:
Pilihan 1
Kode Unit | Judul Unit | Poin Kredit |
ECS4330 | Memimpin dalam Pengaturan Anak Usia Dini | 15 |
Unit dari Spesialisasi | x 3 | 45 |
pilihan 2
Kode Unit | Judul Unit | Poin Kredit |
Siswa mungkin ingin mendiversifikasi pilihan pilihan mereka dan mengembangkan pengetahuan luas yang relevan dengan pendidikan anak usia dini. Jika opsi ini lebih disukai, siswa harus menyelesaikan ECS4330 dan ECS4261 serta dua (2) unit dari salah satu dari lima bidang spesialisasi, atau dari pilihan tambahan yang tercantum di bawah ini. Jika siswa memilih opsi ini, tidak ada spesialisasi akan dicatat pada transkrip akademik. | ||
LAN4228 | Pelatihan Melek Huruf di SMP | 15 |
LIT4260 | Sastra Anak-Anak di Kelas | 15 |
SCE4270 | Mengajar Sains Terpadu di Tahun-tahun Sekolah Dasar Junior | 15 |
Opsi 3
Kode Unit | Judul Unit | Poin Kredit |
EDU4226 | Proyek berbasis sekolah | 60 |
Opsi 4
Kode Unit | Judul Unit | Poin Kredit |
EDU4227 | Magang | 60 |
Hasil Belajar Kursus
- Menerapkan pengetahuan disiplin yang luas ke berbagai situasi anak usia dini teoritis dan praktis.
- Mengkomunikasikan pengetahuan dan nilai-nilai anak usia dini dalam konteks profesional dan publik.
- Menunjukkan pandangan global sehubungan dengan keanekaragaman budaya, termasuk kompetensi budaya asli.
- Tunjukkan otonomi, akuntabilitas, dan penilaian untuk pembelajaran sendiri dan praktik profesional.
- Berpikir kreatif untuk mengantisipasi tantangan dan menghasilkan solusi / respons disiplin khusus.
- Berpikir kritis untuk menganalisis, menafsirkan, dan membuat konsep masalah anak usia dini yang kompleks.
- Gunakan teknologi digital dan literasi untuk mengakses, mengevaluasi, dan mensintesis informasi yang relevan dari berbagai sumber.
- Bekerja bersama dan tunjukkan inisiatif untuk menerapkan nilai-nilai sosial, berkelanjutan, dan etis.
Pengakuan Profesional
Diakreditasi oleh: Otoritas Kualitas Pendidikan & Perawatan Anak Australia (ACECQA)
Diakreditasi oleh: Dewan Registrasi Guru Australia Barat (TRBWA)
Kesempatan berkarir
Kursus ini menciptakan lulusan berkualitas yang siap bekerja di sektor pendidikan anak usia dini, termasuk mengajar anak-anak sejak lahir hingga usia 8 tahun.
Kemungkinan jabatan di masa depan
TK, Guru Pra-SD atau SMP, Profesional Penitipan Anak, Pemimpin Pedagogis, Direktur Pusat.
Kurikulum
Kursus ini didedikasikan untuk menghasilkan lulusan berkualitas yang siap bekerja di seluruh sektor pendidikan anak usia dini, termasuk mengajar anak usia 0-3 tahun, pra-TK, Taman Kanak-kanak, pra-sekolah dasar dan tahun 1-3 di sekolah dasar. Khusus menangani anak usia 0-8 tahun, Studi Anak Usia Dini berfokus pada pengasuhan dan pendidikan anak dalam kelompok usia ini dengan bermitra dengan keluarga dan masyarakat. Berbagai pilihan penerimaan yang fleksibel tersedia untuk disesuaikan dengan pelamar dengan kebutuhan berbeda, yang semuanya diperlukan untuk menunjukkan kompetensi dalam literasi dan numerasi, karena guru memerlukan keterampilan ini untuk mendukung perkembangan siswa. Kursus ini juga mencakup kesempatan untuk menyelesaikan tahun terakhir yang dilacak dengan cepat dan mencapai kelayakan untuk bekerja di sekolah mulai semester 4 tahun itu. Fitur utama dari kursus ini adalah penekanan yang sama diberikan pada landasan teoretis pendidikan anak usia dini dan penerapan praktis pengetahuan dan keterampilan dalam berbagai pengaturan anak usia dini. Program terkoordinasi dari pengalaman praktik profesional pada poin-poin penting sepanjang kursus memungkinkan siswa untuk membuat hubungan antara teori dan praktik, sambil membangun keterampilan kerja profesional dan generik dalam lingkungan perawatan dan pendidikan nyata. Selain itu, siswa memiliki kesempatan untuk menyesuaikan pengalaman belajar mereka dengan berspesialisasi dalam bidang kurikulum minat tertentu.
Spesialisasi yang dapat Anda pelajari dalam kursus ini
- Seni
- Studi Katolik
- Kreativitas pada Anak Usia Dini
- Keberagaman pada Anak Usia Dini
- Pendidikan luar biasa
Ketersediaan semester
- Semester 1: Belajar penuh waktu di Joondalup, Mount Lawley
Kesempatan berkarir
Kursus ini menciptakan lulusan berkualitas yang siap untuk bekerja di seluruh sektor pendidikan anak usia dini, termasuk mengajar anak-anak sejak lahir hingga usia 8 tahun.
Kemungkinan judul pekerjaan di masa depan
Taman Kanak-Kanak, Guru Pra-SD atau SMP, Profesional Penitipan Anak, Pemimpin Pedagogis, Direktur Pusat.