Magister Pemasaran Digital dan Perdagangan Elektronik
Spain Online, Spanyol
DURASI
12 Months
BAHASA
Orang Spanyol
KECEPATAN
Paruh waktu
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Minta tanggal mulai paling awal
BIAYA PENDIDIKAN
Minta biaya sekolah
FORMAT STUDI
Campuran, Pembelajaran jarak jauh
pengantar
Karakteristik utama dari Master kami dalam Pemasaran Online
Ekonomi digital tumbuh dari tahun ke tahun dan telah menjadi salah satu penggerak utama pertumbuhan ekonomi. Model ekonomi baru ini membutuhkan profesional pemasaran dengan profil digital 100%.
Master dalam Pemasaran Digital dan Perdagangan Elektronik EAE telah dirancang, di antara para ahli jarak jauh kami, untuk menanggapi permintaan perusahaan dan organisasi yang perlu memiliki spesialis dalam pemasaran digital.
Master memberi siswa pengetahuan, keterampilan dan kemampuan yang diperlukan untuk mengelola dan mengarahkan strategi online, baik di departemen pemasaran perusahaan digital dan tradisional.
Pemasaran Digital untuk memperkenalkan bahasa baru dan saluran komunikasi ke strategi organisasi
Pemasaran digital tidak hanya menjadi salah satu sektor yang paling tahan terhadap serangan krisis ekonomi: itu juga menjadi salah satu tantangan utama bagi perusahaan, yang menghadapi tantangan untuk mengintegrasikan disiplin ini ke dalam aktivitas komersial mereka untuk mendapatkan daya saing dan efisiensi.
Menanggapi kebutuhan ini, Master EAE Business School dalam Pemasaran Digital dan Perdagangan Elektronik, mengajar secara online dan dicampur di Barcelona dan Madrid, memberikan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan bagi para profesional untuk dapat memasukkan saluran, media, dan bahasa baru ke dalam strategi bisnis mereka. Ekosistem digital.
Selain itu, Master dalam Pemasaran Digital online ini juga merupakan pilihan sempurna bagi semua pengusaha yang ingin memulai bisnis e-commerce dan ingin mengetahui kunci dan peluang yang ditawarkan Internet.
Keuntungan mempelajari gelar master ini di EAE
Magister modalitas Online atau Campuran
Teknologi baru dan sumber daya pembelajaran baru telah mendukung kebangkitan pelatihan online dan, terutama, program master dalam modalitas online dan campuran, yang permintaannya telah meningkat sebesar 60% dalam beberapa tahun terakhir di Spanyol.
Untuk menjawab kebutuhan ini pada tahun 2007 EAE Business School mulai mengembangkan program dalam modalitas ini, seperti Magister Pemasaran Digital yang ditandai dengan pendekatan aplikasi praktisnya, fleksibilitasnya dan adaptasinya dengan kebutuhan spesifik setiap siswa / ke.
Mode Online
Mahasiswa Master memiliki semua materi dan sumber daya pelatihan di Kampus Virtual. Kampus adalah platform pembelajaran di mana sebagian besar karya siswa diartikulasikan.
Mode campuran
Ini menggabungkan keuntungan dari pelatihan online dan pelatihan tatap muka dengan sesi tatap muka dan aktivitas lain dari modalitas ini:
- Sesi Modul
Ini adalah sesi praktis yang dapat dihadiri siswa setelah mereka menyelesaikan topik di setiap modul.
- Sesi kelas master
Sesi terbuka yang bersifat praktis dan transversal di mana pameran dipadukan dengan kasus praktis. Mereka terbuka untuk semua siswa, apa pun modul yang mereka lakukan saat itu.
- Tutorial Satu ke Satu
Sesi konseling individual di mana siswa dapat memilih antara melakukan sesi pelatihan, bertemu dengan seorang ahli atau melakukan tutorial proyek. Siswa memiliki 4 sesi atau tutorial.
Mengapa mempelajari Master dalam Pemasaran Digital di EAE?
Program studinya membahas berbagai teknik, alat, dan kompetensi khusus lingkungan digital, termasuk analisis hasil, penting untuk menjamin pengembalian investasi (ROI) dalam tindakan ini.
Master dalam Pemasaran Digital ini, yang dikembangkan oleh penulis bergengsi dan dengan karir profesional yang panjang, menggemakan masalah paling relevan dari pemasaran online dan perdagangan elektronik, dan menggunakan sumber daya digital, webinar dan elemen dinamis lainnya yang memfasilitasi pembelajaran dan penerapan praktis konten. Dengan cara ini, peserta diberikan pendekatan yang dekat dengan perencanaan proyek, serta dasar untuk mengembangkan strategi komunikasi, hubungan, dan penjualan digital yang berhasil.
Semua ini dengan dukungan dari Area Program Pemasaran EAE, terpilih sebagai yang terbaik kedua di Spanyol dalam Peringkat The 250 Master Terbaik di El Mundo (2018). Demikian juga, EAE adalah salah satu dari 24 sekolah bisnis terbaik di dunia (Peringkat Ekonomi Amerika Latin 2014) dan merupakan sekolah bisnis paling terkemuka kedua di Spanyol (Peringkat Merco 2019).
Penilaian berkelanjutan
Penilaian berkelanjutan memperkuat pembelajaran dan memungkinkan untuk menghargai dan menghargai upaya pekerjaan yang dilakukan, siswa belajar dengan melakukan dan tutor dapat memantau kemajuan siswa dengan lebih baik.
Tidak ada evaluasi akhir
Siswa lulus modul yang berbeda melalui sistem penilaian berkelanjutan
Beasiswa dan Pendanaan
Program bantuan dan beasiswa
Dengan tujuan memfasilitasi akses ke studi gelar master, EAE Business School telah mengembangkan program hibah dan beasiswa yang dapat dipilih siswa berdasarkan profil akademik dan profesional mereka.
Salah satu yang menarik dari program ini adalah pembiayaan tanpa biaya. Sebagai pelengkap pembiayaan tanpa bunga ini, Anda bisa mengajukan salah satu program beasiswa.
Kurikulum
Rencana studi Magister Pemasaran Digital
- Modul 1. Pengenalan lingkungan digital
- Modul 2. Riset & Pemasaran Masuk
- Modul 3. Periklanan Digital & Pemasaran Keluar
- Modul 4. E-niaga
- Modul 5. Media Sosial dan Perencanaan
- Modul 6. Inovasi dalam Pemasaran
- Modul 7. Keterampilan manajemen
- Tesis Akhir Magister (TFM)
Hasil Program
Master dalam Pemasaran Digital di kejauhan, pada dasarnya praktis dan interaktif, ditujukan untuk pengusaha dan profesional yang ingin:
- Strategi Online
- Perdagangan elektronik
- Pengukuran, Analisis, dan Optimasi
- Perencanaan Digital
- Kepemimpinan tim
- Jaringan Profesional
Gelar ganda setelah menyelesaikan Magister Pemasaran Digital Online di EAE
Setelah berhasil menyelesaikan gelar master, mahasiswa memperoleh gelar ganda Magister Pemasaran Digital dan Perdagangan Elektronik dari EAE Business School dan dari University of Barcelona-IL3.
Master memiliki beban studi 60 kredit ECTS (Sistem Transfer Kredit Eropa).