L6 CIM Diploma dalam Pemasaran Profesional
CIM Academy
Informasi kunci
Pilih lokasi
Lokasi kampus
Cookham, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Campuran, Pembelajaran jarak jauh
Durasi
12 bulan
Kecepatan
Paruh waktu
Biaya pendidikan
GBP 1.695 / per course *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* Online | 2.109 GBP Virtual | 3,027 GBP Dicampur
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Diploma dalam Pemasaran Profesional menyediakan keterampilan strategis yang diperlukan untuk mengelola fungsi pemasaran.
Berfokus pada pemasaran digital dan manajemen, CIM Digital Diploma di Pemasaran Profesional menyediakan keterampilan strategis yang diperlukan untuk mengelola fungsi pemasaran.
Untuk siapa ini?
Kualifikasi CIM yang diakui ini sangat ideal jika Anda bercita-cita dan saat ini dalam peran operasional, pengawasan atau manajemen yang ingin membangun keterampilan praktis Anda dan memperluas perspektif strategis Anda. Profil khas orang-orang yang mungkin mengambil kualifikasi ini sering termasuk:
- Manajer departemen.
- Manajer fungsional.
- Manajer produk / merek.
- Manajer akun.
- Eksekutif pemasaran.
- Manajer pengembangan bisnis
Apa yang akan kamu pelajari
Standar
- Pemasaran Strategis (Wajib): Proses perencanaan pemasaran strategis, termasuk cara mengevaluasi dan menerapkannya melalui manajemen sumber daya yang efektif.
- Menguasai Metrik (Wajib): Pemahaman tentang metrik pemasaran utama dan teknik pengukuran Anda akan dapat mengidentifikasi dan menafsirkan wawasan untuk mendukung keputusan strategis yang diinformasikan.
- Mengemudi Inovasi (Pilihan): Untuk merekomendasikan bagaimana inovasi dan pemasaran kewirausahaan dapat membantu mencapai keunggulan kompetitif.
- Strategi Digital (Pilihan): Untuk memberikan wawasan tentang bagaimana organisasi dapat menerapkan strategi pemasaran digital dan membangun kemampuan ini ke dalam rencana strategis secara keseluruhan.
Berhasil menyelesaikan tiga modul akan mengarah ke CIM Diploma di Pemasaran Profesional. Jika Anda ingin, Anda dapat belajar untuk satu modul pada satu waktu, dan membangun hingga kualifikasi nanti.
Digital
- Strategi Digital: Bagi banyak organisasi, pemasaran digital telah berevolusi dari serangkaian tindakan taktis menjadi elemen strategi yang signifikan. Modul ini akan memberi Anda pertimbangan mendalam tentang kapabilitas pemasaran digital yang dapat ditanamkan dalam perencanaan pemasaran strategis.
- Mengemudi Pengalaman Digital: Perilaku pelanggan telah berubah secara dramatis dengan revolusi digital. Modul ini memberikan wawasan tentang pengalaman pelanggan digital. Organisasi perlu beradaptasi dengan pasar yang berubah ini dan mengambil tindakan untuk memenuhi kebutuhan strategis mereka.
- Menguasai Saluran Digital: Saluran digital menghadirkan peluang dan tantangan bagi organisasi untuk bersaing secara efektif dan terlibat dengan pelanggan mereka. Modul ini mendorong pemahaman strategis untuk manajemen dan pertumbuhan saluran digital, serta faktor-faktor penting mengenai kepatuhan.
Berhasil menyelesaikan tiga modul akan mengarah ke CIM Digital Diploma dalam Pemasaran Profesional. Jika Anda ingin, Anda dapat belajar untuk satu modul pada satu waktu, dan membangun hingga kualifikasi nanti.
Isi kursus
Standar
PEMASARAN STRATEGIS
Penilaian: Modul ini dinilai oleh pemeriksaan tiga jam yang didasarkan pada rencana pemasaran yang sebelumnya telah Anda siapkan untuk organisasi Anda.
Hasil pembelajaran
Analisis Situasi
- Memahami bagaimana menganalisis lingkungan eksternal saat ini dan masa depan organisasi.
- Memahami bagaimana menganalisis lingkungan internal organisasi saat ini dan masa depan.
Perencanaan
- Menganalisis informasi yang relevan untuk merekomendasikan dan menginformasikan pengambilan keputusan strategis.
- Kembangkan rencana pemasaran strategis untuk merealisasikan tujuan organisasi.
Implementasi dan kontrol
- Kelola sumber daya untuk menyampaikan rencana pemasaran strategis.
- Pantau, ukur, dan sesuaikan rencana pemasaran untuk peningkatan berkelanjutan.
METRICS MASTERING
Penilaian: Modul ini dinilai oleh tugas berbasis kerja.
Hasil pembelajaran
Metrik dan analitik
- Memahami peran metrik pemasaran.
- Memahami pentingnya teknik analisis yang berbeda di berbagai konteks pasar.
Mengukur keefektifan
- Ketahui ukuran kinerja pemasaran yang relevan.
- Menerapkan metrik pemasaran untuk menetapkan efektivitas kegiatan pemasaran.
Analytics untuk pengambilan keputusan
- Memahami sumber data yang tepat untuk analisis pemasaran.
- Memanfaatkan berbagai alat dan teknik analisis untuk wawasan pemasaran dan pengambilan keputusan strategis.
MENGEMUDI INOVASI (PILIHAN)
Penilaian: Modul ini dinilai oleh tugas berbasis kerja.
Hasil pembelajaran
Pemasaran kewirausahaan
- Memahami hubungan antara pemasaran dan kewirausahaan.
- Menerapkan respon kewirausahaan untuk berubah dan memberikan solusi pemasaran.
Inovasi
- Memahami faktor-faktor kunci yang memfasilitasi dan memupuk inovasi dalam organisasi.
- Menerapkan prinsip-prinsip inovasi di seluruh fungsi pemasaran.
Juara pemasaran
- Memahami peran pemasaran internal.
- Menerapkan perubahan organisasi yang dipimpin pemasaran.
STRATEGI DIGITAL (PILIHAN)
Penilaian: Modul ini dinilai oleh tugas berbasis kerja yang dibagi menjadi tiga tugas: penelitian, rencana, dan laporan.
Hasil pembelajaran
Gangguan digital
- Memahami implikasi strategis dari lingkungan digital yang mengganggu.
- Hasilkan wawasan yang relevan ke dalam tema-tema utama yang muncul dalam lingkungan pemasaran digital.
Perencanaan digital
- Kembangkan rekomendasi strategis sebagai tanggapan terhadap kebutuhan untuk mendapatkan, mengubah dan mempertahankan pelanggan.
- Berikan tanggapan cepat terhadap perubahan perilaku pelanggan.
Memberikan kesuksesan
- Ketahui cara mengelola dan mengoptimalkan saluran utama dan konten dalam rencana strategis yang ditingkatkan secara digital.
- Terapkan tindakan digital utama untuk menganalisis perilaku sosial, sentimen, penelusuran, dan situs.
Digital
STRATEGI DIGITAL
Penilaian: Modul ini dinilai oleh sebuah tugas.
Hasil pembelajaran
Gangguan digital
- Memahami implikasi strategis dari lingkungan digital yang mengganggu.
- Hasilkan wawasan yang relevan ke dalam tema-tema utama yang muncul dalam lingkungan pemasaran digital.
Perencanaan digital
- Kembangkan rekomendasi strategis sebagai tanggapan terhadap kebutuhan untuk mendapatkan, mengubah dan mempertahankan pelanggan.
- Berikan tanggapan cepat terhadap perubahan perilaku pelanggan.
Memberikan kesuksesan
- Ketahui cara mengelola dan mengoptimalkan saluran utama dan konten dalam rencana strategis yang ditingkatkan secara digital.
- Terapkan tindakan digital utama untuk menganalisis perilaku sosial, sentimen, penelusuran, dan situs.
MENGEMUDI PENGALAMAN DIGITAL
Penilaian: Modul ini dinilai oleh sebuah tugas.
Hasil pembelajaran
Wawasan dan inovasi pelanggan
- Hasilkan wawasan yang relevan ke pelanggan digital
- Menilai tren dan inovasi dalam pengalaman digital
Metrik dan analitik digital
- Identifikasi dan nilai metrik dan analitik digital
- Berikan metode untuk melaporkan indikator kinerja digital
Pengalaman pengguna digital
- Ilustrasikan perjalanan pelanggan
- Rekomendasikan cara meningkatkan pengalaman pengguna
MENGGUNAKAN SALURAN DIGITAL
Penilaian: Modul ini dinilai oleh sebuah tugas.
Hasil pembelajaran
Strategi saluran dan kepatuhan
- Jelaskan opsi strategis untuk pemilihan saluran
- Tentukan persyaratan untuk kepatuhan hukum dalam kampanye digital
Mengelola implementasi saluran digital
- Menunjukkan manajemen saluran digital yang efektif dalam praktiknya
- Merekomendasikan metode untuk pengelolaan komunitas online
Optimalisasi konversi saluran dan pertumbuhan
- Menggambarkan cara meningkatkan rasio konversi untuk saluran digital
- Menilai perkembangan saluran saat ini dan di masa depan
Persyaratan masuk
CIM Academy memiliki kriteria masuknya sendiri dan pelamar dinilai secara individual. Kualifikasi ini setara dengan tahun terakhir dari gelar penuh dan kami menyarankan Anda memiliki setidaknya dua tahun pengalaman bekerja dalam peran pemasaran.
Atau, kami menerima:
- CIM Level 4 Sertifikat Profesional dalam Pemasaran.
- CIM Level 4 Sertifikat Pemasaran Profesional.
- Kualifikasi Level 4 yang relevan.
- Gelar Foundation dalam Bisnis dengan Pemasaran.
- Sarjana atau gelar Master dari universitas yang diakui - sepertiga kredit terkait dengan konten pemasaran.
- Penilaian diagnostik ke Level 6.
Program kami diajarkan dalam bahasa Inggris, dan jika bahasa Inggris bukan bahasa pertama Anda, Anda juga harus memberikan bukti setidaknya IELTS Academic Module (6.5) / Sertifikat Bahasa Inggris Lanjutan Cambridge (Kelas B).
Pemesanan
Pemesanan harus dilakukan melalui tim CIM Academy di CIM - silakan hubungi kami di 44 (0) 1628 427240.
Online - £ 900 PPN (tidak tersedia di CIM Digital Diploma dalam Pemasaran Profesional)
- Biaya Ujian / Penilaian - £ 555
- Keanggotaan belajar CIM - £ 60
Total termasuk PPN = £ 1.695
Apa yang termasuk -
- Akses 24/7 ke CIM Academy Online
- Dukungan siswa
- Keanggotaan CIM belajar untuk tahun ini
- Biaya ujian dan penilaian
Virtual (online) - £ 1,245 PPN
- Biaya Ujian / Penilaian - £ 555
- Keanggotaan belajar CIM - £ 60
Total termasuk PPN = £ 2.109
Apa yang termasuk -
- Biaya kuliah
- Akses 24/7 ke CIM Academy Online
- Dukungan siswa
- Keanggotaan CIM belajar untuk tahun ini
- Biaya ujian dan penilaian
Dicampur (tatap muka dan online) - £ 2.010 PPN
- Biaya Ujian / Penilaian - £ 555
- Keanggotaan belajar CIM - £ 60
Total termasuk PPN = £ 3,027
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Pemasaran Digital Global PG Dip
- Online United Kingdom
MSc Pemasaran Digital Global
- Online United Kingdom
Pemasaran Digital Global Sertifikasi PG
- Online United Kingdom