L3 CIM Foundation Certificate dalam Pemasaran
CIM Academy
Informasi kunci
Pilih lokasi
Lokasi kampus
Cookham, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Campuran, Pembelajaran jarak jauh
Durasi
7 bulan
Kecepatan
Paruh waktu
Biaya pendidikan
GBP 870 / per course *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* Virtual | 1,302 GBP Dicampur
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Memberi Anda keterampilan dan pengetahuan dasar yang diperlukan untuk memahami peran pemasaran dalam organisasi dan untuk bekerja secara profesional.
Untuk siapa ini?
Untuk orang-orang dari segala usia dan tahapan karir mereka. Ideal untuk manajer dalam fungsi non-pemasaran, wirausahawan, peserta magang, dan mereka yang memulai karir pemasaran.
Kualifikasi CIM yang diakui ini sangat ideal jika Anda bekerja dalam peran dukungan pemasaran, atau ingin pindah ke pemasaran.
Apa yang akan kamu pelajari
- Prinsip Pemasaran (Mandatory): Fungsi pemasaran dan perannya dalam suatu organisasi, serta bagaimana bauran pemasaran digunakan untuk memuaskan kebutuhan pelanggan.
- Komunikasi Pelanggan (Pilihan): Pelanggan berbeda yang dimiliki organisasi, dan cara berkomunikasi dengan pelanggan tersebut, melalui pembuatan rencana komunikasi pemasaran.
- Essentials Digital (Pilihan): Konsep-konsep kunci yang terkait dengan pemasaran digital, dan dampak lingkungan digital yang berubah dalam kaitannya dengan pelanggan dan alat digital yang digunakan untuk komunikasi. Anda juga akan mempertimbangkan pentingnya konten digital dalam konteks kampanye digital, serta bagaimana kampanye dapat dipantau.
Berhasil menyelesaikan dua modul akan mengarah ke Sertifikat CIM Foundation dalam Pemasaran. Jika Anda ingin, Anda dapat belajar untuk satu modul pada satu waktu, dan membangun hingga kualifikasi nanti.
Isi kursus
PRINSIP PEMASARAN
Penilaian: Modul ini dinilai dengan ujian pilihan ganda.
Hasil pembelajaran
Menemukan pemasaran
- Jelaskan peran dan fungsi pemasaran dalam organisasi.
- Jelaskan faktor-faktor yang memengaruhi perilaku konsumen.
Lingkungan pemasaran
- Identifikasi komponen kunci dari lingkungan pemasaran.
- Ketahui cara mengumpulkan informasi yang relevan tentang lingkungan pemasaran.
Bauran pemasaran
- Jelaskan konsep dan elemen bauran pemasaran.
- Ketahui bagaimana bauran pemasaran diterapkan dalam pengaturan kontekstual yang berbeda.
KOMUNIKASI PELANGGAN (PILIHAN)
Penilaian: Modul ini dinilai oleh proyek berbasis kerja.
Hasil pembelajaran
Siapa pelanggannya?
- Memiliki pemahaman tentang berbagai jenis pelanggan.
- Memahami sifat dan pentingnya hubungan pelanggan.
Berkomunikasi dengan pelanggan
- Ketahuilah tujuan dan proses komunikasi pemasaran.
- Memahami berbagai alat komunikasi pemasaran yang tersedia.
Membuat kampanye komunikasi pemasaran
- Mampu membuat dan menguraikan kampanye komunikasi pemasaran.
- Mampu mengimplementasikan kampanye komunikasi pemasaran.
DIGITAL ESSENTIALS (PILIHAN)
Penilaian: Modul ini dinilai oleh tugas berdasarkan skenario yang diberikan dan organisasi pilihan.
Hasil pembelajaran
Modul ini terdiri dari enam hasil pembelajaran dan setiap hasil pembelajaran akan dicakup oleh kriteria penilaian terkait. Pada akhir modul ini Anda harus dapat:
- Memahami apa yang dimaksud dengan pemasaran digital.
- Memahami faktor-faktor kunci yang mempengaruhi konsumen digital.
- Memahami alat komunikasi pemasaran digital utama.
- Memahami cara mengembangkan konten pemasaran digital.
- Mampu mengembangkan kampanye pemasaran digital.
- Memahami metode mengukur kampanye pemasaran digital.
Persyaratan masuk
Tidak perlu memiliki pengalaman atau pengetahuan pemasaran sebelumnya dan Anda dapat memilih untuk belajar dengan cara yang sesuai dengan kebutuhan dan ketersediaan Anda.
Program kami diajarkan dalam bahasa Inggris, dan jika bahasa Inggris bukan bahasa pertama Anda, Anda juga harus memberikan bukti setidaknya IELTS Academic Module (6.5) / Sertifikat Bahasa Inggris Lanjutan Cambridge (Kelas B).
Pemesanan
Pemesanan harus dilakukan melalui tim CIM Academy di CIM - silakan hubungi kami di 44 (0) 1628 427240.
Virtual (online) - £ 500 PPN
- Biaya Ujian / Penilaian - £ 210
- Keanggotaan belajar CIM - £ 60
Total termasuk PPN = £ 870
Apa yang termasuk -
- Biaya kuliah
- Akses 24/7 ke CIM Academy Online
- Dukungan siswa
- Keanggotaan CIM belajar untuk tahun ini
- Biaya ujian dan penilaian
Dicampur (tatap muka dan online) - £ 860 PPN
- Biaya Ujian / Penilaian - £ 210
- Keanggotaan belajar CIM - £ 60
Total termasuk PPN = £ 1,302
Apa yang termasuk -
- Biaya kuliah
- Akses 24/7 ke CIM Academy Online
- Dukungan siswa
- Keanggotaan CIM belajar untuk tahun ini
- Biaya ujian dan penilaian
- Suatu hari lokakarya tatap muka per modul
Biaya ujian tambahan mungkin berlaku untuk siswa di lokasi non-UK.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
MSc Pemasaran Digital Global
- Online United Kingdom
Pemasaran Digital Global Sertifikasi PG
- Online United Kingdom
Pemasaran Digital Global PG Dip
- Online United Kingdom