Sertifikat Lulusan dalam Pemasaran - Manajemen Akun Perusahaan (Opsional Co-op) (Online)
Centennial College
Informasi kunci
Pilih lokasi
Lokasi kampus
Online Canada
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
1 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
CAD 4.118 / per year *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
May 2024
* Biaya kuliah 2 semester untuk siswa Kanada; $ 14,502.50: biaya kuliah 2 semester untuk siswa internasional
pengantar
Rincian Program
- Kode Program: 2046
- Sekolah: Sekolah Bisnis
- Kredensial: Sertifikat Pascasarjana Universitas Ontario
- Jenis Program: Program Sertifikat Pascasarjana
- Lama Program: 1 tahun / 2 semester
- Tanggal Mulai: Musim Gugur, Musim Dingin, Musim Panas
- Lokasi: Online
Centennial College – Manajemen Akun Perusahaan akan mempersiapkan Anda untuk karir yang menarik dan menguntungkan secara finansial sebagai manajer akun/profesional penjualan dalam bisnis-ke-bisnis (B2B), bisnis ke Konsumen (B2C), pemerintah, dan pasar institusional .
Dalam program sertifikat pascasarjana bisnis ini, Anda akan belajar bahwa karena pelanggan saat ini mendapat informasi yang baik dan mengharapkan solusi yang lebih disesuaikan, manajer akun harus memiliki dasar yang kuat di semua bidang penjualan, pemasaran, dan layanan. Ini termasuk aktivitas mencari prospek, membangun jaringan, membangun hubungan, menutup, dan pasca penjualan.
Dengan demikian, dalam kursus interaktif dan praktis, Anda akan belajar bagaimana mengutamakan pelanggan dengan pola pikir kewirausahaan yang menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan yang beragam saat Anda mengembangkan dan mempraktikkan keterampilan dalam:
- Melakukan analisis persaingan dan pasar yang mengarah pada pemahaman kebutuhan dan perilaku pelanggan.
- Komunikasi verbal dan tertulis.
- Penjualan dan presentasi (mendongeng dan metodologi praktis).
- Menggunakan alat analitik dan manajemen hubungan pelanggan (CRM).
- Literasi bisnis dan keuangan untuk membuat proposisi nilai pelanggan yang menarik.
- Melibatkan pembeli dan influencer melalui konten digital dan pemasaran omnichannel.
- Mengidentifikasi lingkungan kerja yang beragam dan menyesuaikan gaya komunikasi untuk memastikan komunikasi yang jelas dan efektif dengan pembeli.
- Memahami negosiasi dari perspektif pembeli.
- Kepemimpinan yang digerakkan oleh tujuan (memahami motivasi Anda dan langkah karier selanjutnya).
Jika Anda berorientasi pada tujuan, terorganisir, ingin tahu, dan gigih dengan keterampilan komunikasi di atas rata-rata, pertimbangkan untuk berkarir di dunia penjualan profesional, manajemen akun, dan banyak peran lain yang menghadapi pelanggan dengan beragam industri.
Sorotan Program
- Berkat pelatihan langsung program Manajemen Akun Perusahaan dalam perangkat lunak otomatisasi platform CRM Salesforce, Anda akan dapat melakukan transisi yang mulus ke tempat kerja.
- Profesor Sekolah Bisnis memiliki pengalaman luas dalam penjualan dan manajemen akun dalam pengaturan bisnis-ke-bisnis.
- Lingkungan belajar interaktif memungkinkan Anda terhubung dengan anggota fakultas dan sesama rekan kerja.
- Belajar untuk berkembang di bawah tekanan dan mengembangkan keterampilan komunikasi interpersonal, mendengarkan, dan lisan yang sangat baik.
Penerimaan
Kurikulum
Garis Besar Program
Semester 1 | Semester 2 |
|
Catatan Semester: |
Hasil Program
Hasil Belajar Kejuruan Program
Hasil Pembelajaran Kejuruan Program menggambarkan apa yang telah ditunjukkan oleh lulusan program yang dapat mereka lakukan dengan pengetahuan dan keterampilan yang telah mereka capai selama studi mereka. Hasilnya terkait erat dengan kebutuhan tempat kerja. Melalui penilaian (misalnya, tugas dan tes), siswa memverifikasi kemampuan mereka untuk melakukan hasil ini dengan andal sebelum lulus.
- Melakukan penelitian ke klien potensial dan lingkungan mereka untuk mengidentifikasi kebutuhan mereka.
- Merencanakan dan menyampaikan presentasi penjualan kolaboratif dan proposal tertulis yang sesuai dengan kebutuhan audiens.
- Buat dan komunikasikan nilai produk atau layanan untuk pelanggan yang ditargetkan.
- Kembangkan dan terapkan proses penjualan hubungan berbasis kepercayaan sistematis yang disesuaikan untuk memenuhi situasi unik setiap pelanggan.
- Kembangkan model nilai pelanggan berdasarkan kebutuhan pelanggan, pembeli, pemberi pengaruh, dan pengambil keputusan yang berbeda dengan menerapkan konsep keuangan dan akuntansi yang mendasar.
- Bangun strategi manajemen akun perusahaan yang komprehensif yang memberikan nilai pelanggan dan organisasi.
- Kembangkan kepercayaan dan saling menghormati dengan mempraktikkan penjualan dan pengambilan keputusan yang etis.
- Memanfaatkan media sosial dan produk dan proses manajemen hubungan pelanggan (CRM) berbasis web untuk meningkatkan nilai pelanggan.
- Kembangkan strategi untuk pengembangan pribadi dan profesional yang berkelanjutan untuk meningkatkan kinerja kerja dalam peran manajemen akun perusahaan.
Kesempatan berkarir
Prospek karir
- Manajer Akuntansi
- Eksekutif akun
- Koordinator penjualan
- Perwakilan Penjualan (Di Dalam / Luar / Komersial / Pemerintah)
- Konsultan Penjualan
- Perwakilan Pengembangan Bisnis
- Perwakilan Jasa Keuangan
- Perwakilan Penjualan Wilayah
Area Ketenagakerjaan
- Penjualan perangkat keras dan perangkat lunak
- Telekomunikasi
- Jasa Keuangan
- Perusahaan farmasi
- Perusahaan barang dalam kemasan
- Organisasi bisnis-ke-bisnis (B2B) menengah hingga besar dengan tenaga penjualan mereka sendiri
- Perusahaan teknologi medis dan gigi
English Language Requirements
Buktikan kemahiran bahasa Inggris Anda dengan Tes Bahasa Inggris Duolingo! DET adalah tes bahasa Inggris online yang nyaman, cepat, dan terjangkau yang diterima oleh lebih dari 4.000 universitas (seperti ini) di seluruh dunia.