Sertifikat Perwakilan Dukungan Pelanggan
Brighton College
Informasi kunci
Lokasi kampus
USA Online, Amerika Serikat
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
Minta info
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
USD 4.780 / per year
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Sep 2024
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Perwakilan Dukungan Pelanggan sangat penting di setiap bidang industri bisnis - bisnis tidak dapat berjalan secara efisien tanpa perwakilan pendukung pelanggan yang terampil. Dengan sertifikat Anda melalui pembelajaran jarak jauh dengan Brighton College , Anda akan siap untuk berkarir sebagai Customer Support Representative - semua dari kenyamanan rumah Anda sendiri!
Siapa yang Harus Mendaftar?
Siswa yang mendaftar dalam program Sertifikat Perwakilan Dukungan Pelanggan ini akan mendapatkan keterampilan dan keahlian yang diperlukan untuk mencapai posisi entry level dalam penjualan bisnis dan layanan pelanggan untuk produk teknis, barang atau jasa baik untuk bisnis dan individu. Jadikan diri Anda terpisah dari kandidat lain dengan menerima Sertifikat Perwakilan Dukungan Pelanggan Anda./>
Apa yang akan saya pelajari?
Setelah menyelesaikan program Sertifikat Perwakilan Dukungan Pelanggan, Anda akan dapat:/>
- Menerapkan prinsip ekonomi, keuangan, dan akuntansi dasar ke lingkungan organisasi;
- Mengakui konsep dan aktivitas sumber daya manusia di lingkungan organisasi;
- Tentukan berbagai tugas dan tanggung jawab manajer dalam organisasi;
- Mendefinisikan dan menerapkan prinsip pemasaran dan distribusi;
- Jelaskan perilaku pembelian konsumen;
- Terapkan teknik penjualan profesional;
- Terapkan teknik layanan pelanggan yang diperlukan untuk menjual dan layanan produk, sistem, atau layanan;
- Identifikasi dan gunakan teknologi tepat guna untuk membantu pelaksanaan penjualan dan pelayanan.
Garis besar kursus
Kursus berikut disertakan dalam program Customer Support Representative Certificate. Kursus dilepaskan satu per satu untuk memaksimalkan pembelajaran. Program ini memiliki total 24 jam kredit. Setiap kursus harus diselesaikan dalam 8 minggu./>
ID kursus |
Prospek karir/>
Pekerjaan perwakilan layanan pelanggan diproyeksikan tumbuh 10 persen dari tahun 2014 sampai 2024, lebih cepat daripada rata-rata untuk semua pekerjaan. Keseluruhan pertumbuhan lapangan kerja harus dihasilkan dari pertumbuhan industri yang mengkhususkan diri dalam penanganan layanan pelanggan. Secara khusus, call center telepon, juga dikenal sebagai pusat kontak pelanggan, diharapkan dapat menambahkan pekerjaan terbaru untuk perwakilan layanan pelanggan. Pekerjaan perwakilan di pusat-pusat ini diproyeksikan tumbuh 39 persen dari tahun 2014 sampai 2024. Beberapa bisnis semakin mengkontrakkan operasi layanan pelanggan mereka ke call center karena mereka menyediakan fungsi penjualan dan layanan pelanggan gabungan./>
Peluang Kerja/>
Anda bisa menemukan pekerjaan Perwakilan Layanan Pelanggan dalam pengaturan berikut:
- Eceran
- Perusahaan besar
- Pusat panggilan
- Bekerja dari rumah
- Lembaga Kredit dan Asuransi
Pendapatan*/>
Menurut Departemen Tenaga Kerja AS, upah rata-rata per jam untuk perwakilan layanan pelanggan adalah $ 15,25 pada bulan Mei 2015. Upah rata-rata adalah upah di mana separuh pekerja dalam pekerjaan menghasilkan lebih dari jumlah tersebut dan setengahnya memperoleh lebih sedikit. 10 persen terendah memperoleh kurang dari $ 9,74, dan 10 persen tertinggi memperoleh lebih dari $ 25,49.
* Biro Statistik Tenaga Kerja, Buku Pegangan Departemen Tenaga Kerja, Occupational Outlook, Edisi 2016-17, Perwakilan Layanan Pelanggan, di Internet di https://www.bls.gov/ooh/office-and-administrative-support/customer- perwakilan layanan.htm
Uang sekolah
Total harga untuk program Customer Support Representative adalah $ 4.780./>
Total Uang Kuliah |
Layanan Karir/>
Brighton College didedikasikan untuk membantu Anda dalam pencarian pekerjaan Anda. Anda akan memiliki akses ke pusat karir online Brighton sambil menyelesaikan pelatihan karir Anda. Pusat karir dirancang untuk membantu Anda mendapatkan pekerjaan di bidang pilihan Anda.
Bangunan Resume yang Dipersonalisasi/>
Anda dapat mengirimkan resume Anda melalui pusat resume online kami. Koordinator penempatan karir kami akan memberikan konsultasi satu lawan satu dengan Anda dan meninjau resume Anda secara pribadi.
Kursus Karir Khusus/>
Sebelum lulus, Anda akan mengikuti kursus yang berfokus pada informasi karir dan mempersiapkan Anda untuk mencari pekerjaan Anda. Pelajari keterampilan penting seperti networking, manajemen karir, dan membangun hubungan interpersonal.
Bantuan Sampul One-On-One/>
Anda akan belajar bagaimana membangun dan merancang surat-surat sampul dan surat tindak lanjut yang efektif. Selain itu, kami akan menunjukkan contoh spesifik.
Persiapan wawancara/>
Anda akan belajar teknik wawancara dan tip tentang cara menjawab pertanyaan yang paling sering diajukan.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Diploma Penjualan
- Los Angeles, Amerika Serikat
Master of Business Administration - Penjualan Strategis & Konsentrasi Kepemimpinan Penjualan
- Online USA
Sertifikat Penjualan Profesional
- Online