25 Hubungan Pelanggan programs found
Filter
- Studi Bisnis
- Hubungan Pelanggan
25 Hubungan Pelanggan programs found
Filter
Unggulan
ESEI International Business School Barcelona
CRM dan Data
- Online
Kuliah
Waktu penuh, Paruh waktu
7 minggu
Pembelajaran jarak jauh
Bahasa inggris
Kursus CRM dan Data ini menawarkan pendalaman mendalam tentang alat CRM dan perannya dalam manajemen data. Dapatkan keterampilan penting untuk mengoptimalkan interaksi pelanggan dan membuat keputusan bisnis yang strategis. Memulai perjalanan dari dasar-dasar CRM hingga wawasan berbasis data tingkat lanjut.
Unggulan
EUDE, Escuela Europea de Dirección De Empresas
Magister Pemasaran Digital dan Pengalaman Pelanggan (CX)
- Madrid, Spanyol
Magister
Waktu penuh
9 bulan
Pembelajaran jarak jauh
Orang Spanyol
Dengan Master of Customer Experience, Anda akan mencapai pengetahuan teknis di bidang UX, UI dan AI, mengakses alat Perangkat Lunak dasar hari ini dan Anda akan belajar bagaimana semua keterampilan ini dapat meningkatkan profil Anda di pasar yang menuntut profesional hibrida, menggabungkan bisnis pengetahuan mereka tetapi juga dengan dasar teknis yang kuat.
Unggulan
GBSB Global Business School - Online programs
Program MBA Online dengan Jalur Pengalaman Pelanggan di Lingkungan Digital
- Spain Online, Spanyol
MBA
Waktu penuh
15 bulan
Pembelajaran jarak jauh
Bahasa inggris
GBSB Global Online MBA dengan Customer Experience in Digital Environment Track adalah gelar master yang terakreditasi penuh dan diakui secara internasional, yang sangat dihargai oleh para perekrut di seluruh dunia. Program kami, yang menduduki peringkat ke-20 secara global oleh QS Top MBA (2023) dan terdaftar di antara sekolah bisnis terbaik di Spanyol oleh Forbes, menawarkan fleksibilitas dan penyesuaian yang diperlukan bagi para profesional yang sibuk. Diperbarui pada tahun 2024, program ini menampilkan mata kuliah inovatif dalam pengalaman pelanggan, termasuk Inovasi dan Pembangunan Merek, Perilaku Konsumen dan Pengalaman Pengguna (UX), dan Neuromarketing, menjadikannya salah satu program MBA yang paling inovatif dan mudah diakses di Eropa.
Unggulan
ENACO
Negosiasi BTS dan Digitalisasi Hubungan Pelanggan
- France Online, Perancis
Diploma
Waktu penuh, Paruh waktu
2 bertahun-tahun
Pembelajaran jarak jauh
Perancis
BTS NRC atau BTS NDRC jarak jauh bertujuan untuk melatih tenaga penjualan dan manajer penjualan. Dengan demikian Anda akan dilatih dalam pengelolaan hubungan pelanggan secara global tetapi juga dalam teknik pencarian calon pelanggan dengan maksud untuk meningkatkan omset perusahaan Anda. Dalam kontak langsung dengan pelanggan serta di saluran digital, perwakilan penjualan menjalin hubungan yang erat dan langgeng dengan pelanggan mereka dengan menerapkan solusi khusus yang sepenuhnya memenuhi kebutuhan mereka. Berfokus pada hubungan pelanggan, Negosiasi BTS dan Digitalisasi Hubungan Pelanggan akan memungkinkan Anda untuk menjadi efisien dalam negosiasi dan penjualan dalam kontak langsung dengan pelanggan, khususnya untuk canvassing.
Unggulan
Alison Free Online Learning
Mengembangkan Keterampilan Layanan Pelanggan Berkualitas (Kursus Online Gratis Dengan Sertifikat)
- Online USA
Kuliah
Waktu penuh, Paruh waktu
1 jam
Pembelajaran jarak jauh
Bahasa inggris
Kursus Online Gratis untuk Mengembangkan Keterampilan Layanan Pelanggan Berkualitas - Dengan Sertifikat.
Unggulan
London School of Business & Finance
Master of Business Administration (Global) - Global MBA (Sales Management)
MBA
Waktu penuh
12 bulan
Pembelajaran jarak jauh
Bahasa inggris
London School of Business and Finance, dalam kemitraan dengan Universitas Telematika Internasional UNINETTUNO, dengan bangga menawarkan program MBA Global online yang diakui secara internasional kepada siswa paling ambisius di seluruh dunia. Anda akan memperoleh keterampilan kepemimpinan dan manajemen utama melalui pilihan 10 spesialisasi, memberi Anda kesempatan untuk menyesuaikan program studi Anda agar sesuai dengan tujuan profesional Anda.
VCampus Global
Program sertifikat - manajemen bandara & layanan pelanggan
- Los Angeles, Amerika Serikat
- Al Jazirah Al Hamra, Uni Emirat Arab + 1 more
Sertifikat
Waktu penuh, Paruh waktu
Pembelajaran jarak jauh
Sertifikat Manajemen Bandara dan Customer Care adalah program ideal bagi siswa untuk membuat karir di industri penerbangan. Kursus ini membiasakan Anda dengan protokol dasar manajemen bandara dan
Magna Carta College
Keunggulan Layanan Pelanggan
- Oxford, Britania Raya
- UK Online, Britania Raya
Kuliah
Pembelajaran jarak jauh
Bahasa inggris
Kursus ini bertujuan untuk mengembangkan pengetahuan, keterampilan dan perilaku mereka yang terlibat dalam antarmuka layanan pelanggan dengan menempatkan pelanggan sebagai inti dan menggunakan konsep dan metode layanan pelanggan sebagai strategi yang dapat ditindaklanjuti untuk meningkatkan penyampaian organisasi dan praktisi dalam konteks untuk mencapai keunggulan layanan. Ini juga memberikan cetak biru untuk pengembangan pribadi yang efektif dalam peran manajer layanan pelanggan.
Michigan State University
MSc in Customer Experience Management
- East Lansing, Amerika Serikat
MSc
Pembelajaran jarak jauh
Bahasa inggris
Coniche Business School
Manajer tim kontak pelanggan MBO 4
- Houten, Belanda
Kuliah
Pembelajaran jarak jauh
Belanda
Untuk manajer tim, pemimpin tim, dan penyelia yang ingin berkembang di posisinya. Gabungkan pembelajaran dan bekerja melalui pelatihan fleksibel ini selama satu tahun pendidikan dalam lingkungan kerja Anda sendiri dengan diploma manajemen menengah MBO 4 yang diakui sebagai hadiah.
FutureLearn
Manajemen Kontrak: Membangun Hubungan dalam Kursus Bisnis - Universitas Southampton
Kuliah
Paruh waktu
3 minggu
Pembelajaran jarak jauh
Bahasa inggris
Pelajari tentang manajemen kontrak dan hubungan bisnis dalam kursus yang didukung oleh pemerintah Inggris & Perdagangan & Kontrak Dunia.
Mid-America College of Funeral Service
BS dalam Manajemen Layanan Pemakaman
- Jeffersonville, Amerika Serikat
Sarjana
Pembelajaran jarak jauh
Bahasa inggris
Gelar Bachelor of Science dalam Manajemen Layanan Pemakaman memiliki penawaran kursus dalam topik terkait layanan pemakaman. Gelar sarjana memungkinkan lulusan gelar associate layanan pemakaman ABFSE yang telah lulus Ujian Dewan Nasional (NBE) atau merupakan Direktur Pemakaman / Embalmer berlisensi untuk mendaftar dalam program ini.
Riverside College Halton
Sertifikat Tingkat 2 dalam Prinsip Layanan Pelanggan
- Widnes, Britania Raya
Sertifikat
Waktu penuh, Paruh waktu
Pembelajaran jarak jauh
Bahasa inggris
Kualifikasi ini memungkinkan peserta didik untuk mengembangkan keterampilan yang ada dan mendapatkan pengetahuan tentang area utama untuk layanan pelanggan yang efisien, seperti berkomunikasi dengan pelanggan dan menangani informasi pelanggan.
Mindway
Manajemen Ritel dan Pengalaman Pelanggan Digital
- Online Spain
Diploma
Bahasa inggris, Orang Spanyol
Dengan kursus diploma Manajemen Ritel dan Pengalaman Pelanggan Digital, Anda akan mempelajari dasar-dasar bisnis ritel, dan transformasinya di abad ke-21.
Acudemy
Kursus Online Layanan Pelanggan
- London, Britania Raya
Kuliah
Waktu penuh
1 jam
Pembelajaran jarak jauh
Bahasa inggris
Layanan pelanggan adalah tindakan mengurus kebutuhan pelanggan dengan menyediakan dan memberikan layanan dan bantuan profesional, bermanfaat, dan berkualitas tinggi sebelum, selama, dan setelah persyaratan pelanggan dipenuhi.
Gelar populer
Format populer
Strata populer
Lokasi populer
Lihat lebih sedikit
online Program di dalam Studi Bisnis Hubungan Pelanggan
Hubungan Pelanggan mengacu pada strategi yang digunakan bisnis untuk berkomunikasi dan memelihara hubungan positif dengan pelanggan mereka. Tujuan dari hubungan pelanggan adalah untuk membangun hubungan jangka panjang antara perusahaan dan pelanggannya.
Gelar Hubungan Pelanggan akan memberi Anda keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk berhasil dalam layanan pelanggan dan peran manajemen. Anda akan belajar bagaimana mengembangkan hubungan pelanggan yang efektif dan mengelola kontak pelanggan. Selain itu, Anda akan memperoleh pemahaman tentang perilaku konsumen, strategi pemasaran, hubungan masyarakat, operasi kasir, dan banyak lagi.
Dengan gelar dalam Hubungan Pelanggan, Anda dapat mengejar berbagai jalur karir seperti manajer pemasaran atau perwakilan layanan pelanggan. Anda mungkin juga bekerja untuk lembaga pemerintah atau organisasi nirlaba di mana keterampilan Anda dapat dipraktikkan untuk membantu orang lain. Tidak peduli di mana Anda akhirnya bekerja setelah lulus, memiliki gelar dalam Hubungan Pelanggan akan memberi Anda alat yang dibutuhkan untuk berhasil dalam peran apa pun yang berhubungan dengan pelanggan.