Keystone logo

3 online Diploma Program di dalam Manajemen Hotel 2024

Filter

Filter

  • Diploma
  • Pariwisata dan Perhotelan
  • Manajemen Hotel
Bidang studi
  • Pariwisata dan Perhotelan (3)
    • Kembali ke kategori utama
    Lokasi
    Temukan lebih banyak lokasi
    Jenis gelar
    Durasi
    Kecepatan belajar
    Bahasa
    Bahasa
    format studi

    online Diploma Program di dalam Manajemen Hotel

    Salah satu keuntungan dari diploma online adalah fleksibilitas. Mereka yang menyelesaikan program pendidikan ini dapat menggunakannya untuk segera memasuki pasar kerja atau sebagai langkah awal dalam meraih gelar associate's atau bachelor. Kursus biasanya berfokus pada area studi tertentu.

    Apa itu diploma online di manajemen hotel? Kursus sering tersedia untuk setiap jenis karir di lapangan, dimulai dengan posisi entry level seperti resepsionis hotel. Modul tentang topik seperti komunikasi, etiket telepon, tugas administratif dan keterampilan komputer mengajarkan kepada siswa bagaimana memberikan layanan pelanggan yang sangat baik sebagai resepsionis. Kelas manajemen hotel membekali siswa dengan kemampuan untuk menjalankan sebuah hotel dengan sukses dan sering meliput fungsi pekerjaan termasuk hubungan tamu, pengelolaan staf rumah tangga, prosedur check-in dan check-out dan layanan yang ditawarkan di hotel.

    Keterampilan interpersonal sangat berharga untuk karir yang berkembang di industri perhotelan, dan kursus yang mengajarkan siswa bagaimana mengasah kemampuan komunikasi mereka juga menguntungkan. Belajar memperhatikan detail dapat membantu siswa membuat pengalaman masing-masing tamu menjadi positif, sementara menguasai seni multitasking menjadi pertanda baik bagi siswa yang menavigasi bidang yang serba cepat ini.

    Seperti dalam kebanyakan program studi, biaya mendapatkan diploma dalam manajemen hotel bervariasi di seluruh negara dan universitas. Tingkat kursus juga bisa mempengaruhi biaya kuliah.

    Industri perhotelan menawarkan berbagai macam kemungkinan karir untuk dikejar. Para manajer hotel dapat mengawasi seluruh staf atau bekerja di area tertentu di dalam hotel. Misalnya, concierge umumnya mewakili puncak layanan pelanggan, bertindak sebagai penghubung yang tepercaya dengan para tamu.Manajer restoran memastikan bahwa para tamu memiliki pengalaman terbaik di restoran hotel, mulai dari melihat-lihat tempat duduk dan kecepatan layanan untuk menangani keluhan. Di balik layar, mereka yang memiliki posisi pemasaran dan periklanan dapat menemukan cara kreatif untuk mempromosikan hotel ke masyarakat sekitar dan wisatawan.

    Permintaan di industri perhotelan terus meningkat, jadi mengapa tidak mempertimbangkan untuk menempuh diploma online di manajemen hotel? Cari program Anda di bawah ini dan hubungi langsung kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir utama.