1 Pemasaran Tata Busana program found
Filter
- Diploma Pascasarjana
- Mode
- Pemasaran Tata Busana
- Paruh waktu
1 Pemasaran Tata Busana program found
Filter
Gelar populer
Format populer
Strata populer
Lokasi populer
online Paruh waktu Diploma Pascasarjana Program di dalam Mode Pemasaran Tata Busana
Bidang pemasaran fashion berfokus pada berbagai bisnis dan topik terkait couture. Tergantung pada program ini, siswa dapat belajar analisis pakaian, aspek sosial dari strategi fashion, e-commerce, ekonomi dan pasar pakaian, analisis statistik dan metode penelitian.
Setelah menyelesaikan gelar sarjana, mahasiswa memiliki pilihan untuk mendapatkan ijazah pascasarjana, yang membantu memberikan pengetahuan lebih mendalam dalam konsentrasi tertentu. Banyak siswa memilih untuk menyelesaikan program pendidikan ini dalam rangka meningkatkan prospek pekerjaan mereka atau untuk mengkhususkan keterampilan set tempat kerja mereka.
Pembelajaran paruh waktu memungkinkan seseorang untuk memperoleh gelar atau kualifikasi bahkan jika seseorang tidak dapat bersekolah secara penuh waktu. Seseorang dapat belajar dengan kecepatannya sendiri, secara bertahap mengumpulkan kredit yang diperhitungkan untuk kualifikasi akhir.