Keystone logo

2 online Diploma Lanjutan Program di dalam Studi Pemasaran 2024

Filter

Filter

  • Diploma Lanjutan
  • Studi Pemasaran
Bidang studi
  • Studi Pemasaran (2)
  • Kembali ke kategori utama
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

online Diploma Lanjutan Program di dalam Studi Pemasaran

Program diploma lanjutan memungkinkan siswa untuk mempelajari subjek tertentu secara mendalam. Biasanya merupakan pendahulu program baccalaureate atau posisi entry-level, diploma lanjutan sering membutuhkan waktu sekitar tiga tahun untuk menyelesaikannya. Meskipun demikian, karena persyaratan program bervariasi dari sekolah ke sekolah, beberapa peserta menyelesaikan diploma lanjutan dalam berbagai jangka waktu.

Individu yang tertarik dalam bisnis dan periklanan sering bertanya, apakah ijazah lanjutan dalam studi pemasaran? Mereka yang mendaftar di program ini umumnya berharap untuk belajar tentang menggunakan metrik bisnis dan studi pasar untuk memperluas pangsa pasar organisasi. Seringkali, peserta program belajar tentang manajemen bisnis, iklan, penganggaran, akuntansi, analisis bisnis, kepemimpinan dan topik terkait lainnya. Setelah mengambil beberapa program, siswa biasanya menyelesaikan program mereka dengan proyek batu penjuru atau magang khusus. Mereka juga dapat melakukan penelitian yang serius dan menulis makalah penting selama program studi mereka.

Mengejar diploma lanjutan dalam studi pemasaran sering melengkapi siswa dengan kompetensi yang mereka butuhkan untuk unggul dalam karier bisnis dan dalam kehidupan pribadi mereka. Secara khusus, peserta program biasanya memperoleh manajemen waktu, perencanaan proyek dan keterampilan organisasi yang penting untuk menjadi sukses.

Sebelum mendaftar untuk program diploma lanjutan, para mahasiswa studi pemasaran sering berbicara tentang uang sekolah dan biaya dengan pejabat sekolah. Karena biaya program bervariasi dari lembaga ke lembaga, diskusi mendalam biasanya merupakan cara terbaik untuk memahami pengeluaran total.

Menerima diploma lanjutan dalam studi pemasaran umumnya memungkinkan individu untuk memulai pekerjaan langsung di bidang profesional atau untuk mendaftar di pendidikan tinggi. Mereka yang melamar posisi setelah mendapatkan ijazah seperti itu biasanya mencari pekerjaan sebagai pemasar, asisten pemasaran, manajer periklanan atau peneliti pemasaran. Lainnya menggunakan pelatihan mereka untuk mencari promosi kepada direktur pemasaran, manajer kampanye iklan atau pejabat eksekutif. Mereka yang mendaftar di pendidikan tinggi sering mengejar gelar sarjana dalam bidang pemasaran, bisnis, manajemen atau bidang terkait.

Karena banyak sekolah daring, perguruan tinggi lokal, dan universitas menawarkan diploma lanjutan dalam studi pemasaran, para siswa biasanya dapat memilih program yang terintegrasi terbaik dengan sasaran dan gaya hidup mereka. Untuk informasi lebih lanjut, cari program Anda di bawah dan hubungi langsung kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir prospek.