Keystone logo

Universitas terbaik untuk online Program di dalam Chili 2023

Jumlah institusi: 68
    • Santiago
    • Viña del Mar
    • Las Condes

    Fakultas Bisnis Universitas Adolfo Ibáñez didirikan pada tahun 1953 di kota Valparaíso dan, dengan pengalaman lebih dari 65 tahun, telah menjadi salah satu sekolah bisnis paling bergengsi di Chili dan Amerika Latin, menjadi mengacu pada tingkat regional dan juga global.

    • Trece Norte

    World Wide Chile adalah tim multidisiplin di mana cinta untuk negara kami adalah kekuatan pendorong untuk memberikan pengalaman unik kepada mereka yang mengunjungi kami dengan fokus pada transmisi kekayaan Chili melalui program pendalaman budaya yang menunjukkan Chili dan orang-orangnya apa adanya. Ini telah menjadi mekanisme yang memungkinkan kami selama lebih dari 10 tahun untuk memberikan pengalaman unik yang telah memperkuat pembelajaran pengunjung dan ikatan dengan budaya kami, mencapai hubungan yang solid antara orang asing dan orang Chili. Pilihan yang memungkinkan kami untuk mencapai tujuan ini adalah berbagai program magang, sukarelawan, studi, dan perjalanan yang dilakukan pengunjung kami selama mereka tinggal di negara kami.

    • Providencia

    Belajar di luar negeri di universitas dan sekolah bahasa bergengsi ViveCampus adalah lembaga terkemuka yang mewakili lembaga pendidikan secara global Hadir di beberapa negara, ViveCampus secara resmi mewakili ratusan program yang tersedia untuk siswa internasional. Kami membantu Anda secara gratis selama proses pendaftaran dan Anda melakukan pembayaran langsung ke institusi. Kursus bahasa Inggris, diploma, program sarjana dan pascasarjana di negara-negara seperti: Australia, Kanada, Amerika Serikat, Inggris, Irlandia, Selandia Baru, di antara tujuan lainnya. Di situs kami, Anda akan menemukan informasi tentang tanggal dan biaya program selama 2021 - 2022. Di Chili, ViveCampus memiliki kantor yang berlokasi di Santiago, di mana kami dapat membantu Anda dengan semua pertanyaan Anda melalui email, obrolan, atau telepon. Kami juga menghadiri pameran studi di luar negeri, yang umumnya diadakan di kota Santiago, Chili.

    • Providencia

    Kami adalah Universitas partisipatif yang terdiri dari pekerja, mahasiswa dan lulusan, otonom dan mandiri, pluralistik dan berkomitmen kepada publik. Kami berkontribusi secara kritis terhadap pengembangan pengetahuan Ilmu Sosial, Seni, Humaniora, Pedagogi dan bidang pengetahuan lainnya serta karya ilmiah dan profesional, di bidang pengajaran, penelitian, penciptaan seni dan hubungan dengan lingkungan, sesuai dengan persyaratan dunia global yang dilihat dari Amerika Latin dan berkontribusi pada skala lokal, regional, dan nasional. Kami melatih lulusan dan profesional yang unggul dengan perspektif interdisipliner, berkomitmen untuk inklusi dan transformasi sosial, dengan promosi dan pembelaan hak asasi manusia, demokrasi dan keadilan.

    • Huechuraba

    Misi Universidad Mayor adalah untuk melatih masyarakat melalui pengalaman pendidikan yang mendorong perilaku etis, sikap kewirausahaan, inovasi, kepemimpinan, dan menghormati keragaman budaya dan sosial. Untuk melakukan ini, ia mengajarkan keunggulan program sarjana dan pascasarjana dan melakukan kegiatan untuk menghasilkan, mengartikulasikan, dan menyebarluaskan pengetahuan yang berkontribusi pada komunitas nasional di bidang budaya, pendidikan, sosial, dan ekonomi, dengan mempertimbangkan konteks global. dunia dan norma-norma kekakuan ilmiah.

    • La Serena

    Misi Misi Universitas La Serena adalah untuk menumbuhkan, menghasilkan, mengembangkan dan mengirimkan pengetahuan unggul di berbagai bidang pengetahuan dan domain budaya, melalui pengajaran, penelitian, penciptaan, inovasi, perluasan universitas, dan hubungan dengan lingkungan. Sebagai ciri khas misinya, Universitas La Serena harus berkontribusi untuk memenuhi kebutuhan kepentingan umum masyarakat, berkolaborasi, sebagai bagian integral dari Negara, dalam semua kebijakan, rencana, dan program yang mempromosikan budaya. pembangunan, sosial, kewilayahan, seni, ilmu pengetahuan, teknologi, ekonomi dan berkelanjutan di negara, di tingkat nasional dan daerah, dengan perspektif antar budaya. Demikian pula, sebagai unsur konstitutif dan tak terhindarkan dari misinya, Universitas harus mengemban dengan panggilan keunggulan pelatihan orang-orang dengan semangat kritis dan reflektif, yang mempromosikan dialog rasional dan toleransi, dan yang berkontribusi untuk menempa kewarganegaraan yang diilhami oleh nilai-nilai etika, demokrasi, solidaritas sipil dan sosial, menghormati hak asasi manusia, kesetaraan gender, masyarakat adat dan lingkungan. Universitas harus mempromosikan bahwa mahasiswanya memiliki hubungan dengan persyaratan dan tantangan negara dan wilayahnya selama pelatihan profesional mereka. University of La Serena mengakui, mempromosikan, dan menggabungkan sebagai bagian dari pekerjaannya, pandangan dunia dari penduduk asli yang menetap di wilayah pengaruh regionalnya.

    • Santiago Metropolitan Region

    Universitas Bernardo O'Higgins adalah universitas swasta Chili otonom, didirikan pada Maret 1990 dan terinspirasi oleh pemikiran O'Higgina. Rumah pusatnya terletak di sebelah Parque O'Higgins, di komune Santiago. Saat ini diakreditasi oleh Komisi Akreditasi Nasional (CNA-Chile) untuk jangka waktu 4 tahun (maksimum 7), dari Juli 2018 hingga Juli 2022. Ini peringkat 35 di antara universitas Chili menurut klasifikasi webometric CSIC (Juli 2017). Itu juga berada di posisi ke-27 dalam peringkat umum, dan ke-10 di antara universitas swasta non-Cruch menurut AméricaEconomía 2019. Di dalam universitas-universitas Chili, universitas ini juga berada di peringkat ke-13 di antara semua universitas di negara itu; 55 di Amerika Latin dan 5 di antara Ues swasta Chili di Scimago Institution Rankings 2020. Demikian juga, bekerja sama dengan masing-masing dimensi yang membentuk institusi, dan yang merupakan bagian dari komitmen konstan untuk mengejar keunggulan di Pendidikan Tinggi, Universitas Bernardo O'Higgins menganggap Gratifikasi 2021.

    • Los Andes

    Libertador de Los Andes Professional Institute adalah lembaga Pendidikan Tinggi yang resmi beroperasi pada tanggal 22 Desember 1981, oleh Departemen Pendidikan melalui Surat Keputusan No. 292, yang diperbarui pada tanggal 8 Juni 1993. Menjadi lembaga pertama Perguruan Tinggi akan didirikan di tingkat daerah dan yang kedua di tingkat negara. Pada tanggal 27 Juni 2003, IPLA memperoleh otonomi penuh untuk memberikan segala macam gelar profesi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang mengaturnya.

    • Providencia

    Tentang Learn chile Learn chile adalah jaringan lembaga pendidikan tinggi, yang terdiri dari lebih dari dua puluh universitas dan lembaga pelatihan teknis profesional yang didukung oleh Negara Bagian Chili melalui ProChile, dengan tujuan mempromosikan internasionalisasi tawaran akademik Chili dan mempromosikan negara sebagai tujuan yang sangat baik bagi siswa internasional. Learn chile lahir pada tahun 2013, menjadi jaringan utama Chili untuk promosi pendidikan tinggi di tingkat internasional. Ini telah disajikan sebagai kisah sukses di negara-negara seperti Brasil, Ekuador, Panama, Peru, dan Kolombia.

    • Viña del Mar

    Sekolah Musik dan Tari Modern didirikan pada tahun 1940 oleh pianis Elena Waiss dan René Amengual, yang secara radikal mengubah pendidikan musik di Chili melalui penetapan kurikulum, program, dan sistem penilaian standar, sehingga menghasilkan konteks akademis untuk pelatihan. dari musisi tanah air. Pada awalnya, Sekolah Musik dan Tari Modern mengajarkan kelas piano, harmoni, dan teori serta biola dan biola, di bawah arahan maestro Zoltan Fischer. Selama waktu ini, sistem canggih diperkenalkan -seperti teknik Arrau pada piano-, repertoar diperluas dan pentingnya skor asli ditekankan, membangun rasa kinerja kontemporer yang berlanjut hingga hari ini. Sejak itu, para musisi Sekolah Modern menerima pelatihan yang memungkinkan mereka untuk menghadapi skenario apa pun di Chili atau di luar negeri dengan sangat baik.

    • Santiago Metropolitan Region

    Sejak didirikan pada tahun 1968, sebagai “Departemen Universitas Pekerja dan Petani”, Duoc UC telah menempuh perjalanan panjang konsolidasi untuk menjadi salah satu lembaga kunci dalam Pendidikan Profesional Teknis Tinggi di Chili. Dengan lebih dari 50 tahun sejarah dan akreditasi institusional tertinggi selama tujuh tahun, semua yang merupakan bagian dari Duoc UC dapat dengan bangga mengatakan bahwa ribuan teknisi dan profesional, yang saat ini berkontribusi pada pembangunan ekonomi Chili, telah dilatih di salah satu 9 sekolah dan lebih dari 70 karir saat ini, hadir di 18 kantor pusatnya di Wilayah Metropolitan, Valparaíso, Biobío, La Araucanía, dan Los Lagos. Mahasiswa Duoc Proyek pendidikan Duoc UC yang menawarkan formasi Kristen dan integral, memungkinkan mahasiswanya mengembangkan kapasitas, kompetensi, dan nilai mereka secara maksimal, mengubah mereka menjadi orang yang lebih baik dan profesional yang siap untuk dimasukkan ke dalam masyarakat global. Jalur keunggulan yang ingin diikuti Duoc UC ditandai dengan pendidikan yang berpusat pada manusia, kontribusi terhadap pembangunan negara, hubungan dengan lingkungan, dan pencarian terus-menerus untuk transformasi sosial.

    • Santiago

    Universitas Teknologi Chili INACAP adalah bagian dari subsistem Universitas, terakreditasi selama 3 tahun di bidang Manajemen Kelembagaan, Pengajaran Sarjana dan Hubungan dengan Lingkungan.

    • Providencia

    Pusat Heidelberg untuk Amerika Latin, Pusat Keunggulan dalam Penelitian dan Pengajaran, adalah Pusat Pascasarjana Universitas Heidelberg di Amerika Latin. Ini didirikan sebagai pusat pascasarjana pertama dan satu-satunya dari universitas Jerman di Amerika Latin dan secara resmi diresmikan di Santiago de Chile pada tanggal 9 April 2002. Pusat ini disusun sebagai lembaga yang melayani dialog akademik-ilmiah dan tujuannya adalah untuk mengatur, mempromosikan dan mengarahkan program Doktor, Magister dan Diploma, yang ditawarkan dalam aliansi dengan universitas bergengsi Amerika Latin seperti Universitas Chili, Universitas Katolik Kepausan Chili dan Universitas Otonomi Nasional Meksiko, antara lain. Ini juga mengatur dan menyelenggarakan seminar spesialisasi, Simposium, Sekolah Musim Panas dalam berbagai disiplin ilmu, berusaha untuk mengirimkan hasil penelitian dan konten studi Jerman ke negara-negara di kawasan itu. Selain itu, dari kantor pusatnya di Santiago de Chile, Pusat Heidelberg berfungsi sebagai platform untuk kerjasama ilmiah dengan lembaga penelitian atau universitas lain di Negara Federal Baden-Württemberg. Sejak 2009 dan setelah memenangkan kompetisi bergengsi untuk kualitas akademik, yang diselenggarakan oleh Layanan Pertukaran Akademik Jerman (DAAD) dan dengan dana dari Kementerian Luar Negeri Jerman, Heidelberg Center (HCLA) menjadi Center of Excellence. Ini secara global salah satu dari empat Pusat Keunggulan dalam Penelitian dan Pengajaran Republik Federal Jerman.

    • Viña del Mar

    Misi mendasar Angkatan Laut Chili adalah untuk berpartisipasi dalam keamanan asing dan pertahanan militer negara, dalam menjaga kedaulatan dan integritas teritorialnya. Di masa damai, itu berkontribusi untuk mempromosikan kepentingan nasional di luar negeri dan mempromosikan pembangunan nasional. Angkatan Laut adalah lembaga pelatihan untuk para profesional, inovatif dalam teknologi dan taktik mutakhir, fleksibel terhadap perubahan dan tantangan, dan solid dalam hal prinsip dan nilai, yang mengembangkan dan mempersiapkan untuk menggunakan sumber dayanya demi kepentingan terbaik semua orang Chili. .

    • Concepción

    Institut Profesional Virginio Gómez adalah institusi Pendidikan Tinggi yang solid yang lahir di bawah sayap Universitas Concepción, dengan kehadiran di kota-kota Concepción, Chillán, dan Los Angeles, dengan tantangan untuk menanggapi kebutuhan negara akan teknisi yang sangat profesional . dilatih untuk memajukan pembangunan daerah dan nasional. Saat ini memiliki 9 ribu siswa dan lebih dari 28 ribu lulusan yang berusaha untuk menaklukkan impian mereka. Untuk mendukung mereka, dan memenuhi tujuan kami, kami terus mengembangkan mekanisme jaminan kualitas, menghubungkan kami secara permanen dengan masyarakat, lingkungan dan sektor produktif, sedemikian rupa sehingga badan kurikuler dari program yang diajarkan berjalan seiring dengan kebutuhan masyarakat. Hal ini mendorong kami untuk fleksibel dan beradaptasi dengan perubahan, tidak hanya dengan melatih pekerja yang sangat terlatih, tetapi juga dengan bertaruh pada pengembangan orang yang menyoroti nilai-nilai seperti rasa hormat, tanggung jawab, komitmen, orientasi layanan, dan kualitas dalam strategi pendidikan kami.