Keystone logo

2 online Sarjana Program di dalam Manajemen Pemasaran 2024

Filter

Filter

  • Sarjana
  • Studi Pemasaran
  • Pemasaran
  • Manajemen Pemasaran
Bidang studi
  • Studi Pemasaran (2)
  • Kembali ke kategori utama
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

    online Sarjana Program di dalam Manajemen Pemasaran

    Bachelor of Science adalah program gelar yang membutuhkan sekitar empat tahun sekolah penuh waktu untuk memperolehnya. Begitu siswa mendapatkan gelar BSc, mereka mungkin lebih mampu menemukan karir yang bermanfaat secara mental dan finansial karena pengetahuan dan pelatihan mereka meningkat.

    Apa itu BSc online dalam Manajemen Pemasaran? Umumnya, program ini membantu siswa belajar bagaimana mempromosikan dan mengembangkan perusahaan yang menggunakan keterampilan bisnis dan pemasaran. Peserta program dapat belajar tentang dasar-dasar pemasaran, perencanaan bisnis, riset pasar, dan strategi bisnis, dan mereka mungkin juga menyelesaikan proyek magang atau batu penjuru di bidang pemasaran. Karena gelar ini ditawarkan secara online, tersedia dalam format yang fleksibel sehingga siswa yang tinggal di daerah terpencil atau yang tidak dapat mengikuti kelas secara langsung masih dapat memperoleh gelar mereka.

    Siswa yang menyelesaikan BSc dalam Manajemen Pemasaran dapat meningkatkan keterampilan mereka dalam manajemen, komunikasi, dan pemikiran kritis.Meningkatkan keterampilan kunci ini dapat membantu membuat lulusan sangat diminati oleh calon atasan.

    Biaya untuk mendapatkan gelar BSc dapat bervariasi tergantung pada sekolah. Untuk alasan ini, siswa harus menghubungi sekolah potensial mereka dan meminta informasi terkini mengenai uang sekolah. Siswa mungkin juga ingin meminta informasi mengenai bantuan keuangan.

    Dengan meningkatnya pengetahuan mereka tentang perilaku konsumen, promosi, dan publisitas, siswa yang menyelesaikan gelar sarjana dalam menandai manajemen mungkin memiliki banyak kesempatan kerja yang tersedia bagi mereka. Di bidang pemasaran digital, periklanan, hubungan masyarakat, dan konsultasi bisnis, karier ada bagi lulusan sebagai periset pemasaran, konsultan merek, eksekutif pemasaran, atau manajer akun iklan. Siswa juga cocok untuk karir dalam copywriting, event management, dan public relations.

    Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana Anda dapat mulai mendapatkan gelar BSc dalam Manajemen Pemasaran, cari program Anda di bawah ini dan hubungi langsung kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir utama.