Keystone logo

online Program di dalam Biokimia 2024

Filter

Filter

  • Kesehatan
  • Studi Biomedis
Bidang studi
  • Kesehatan (0)
  • Kembali ke kategori utama
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

Tidak ada program yang memenuhi kriteria pencarian Anda. Perbaiki filter Anda.

Clear filters

Popular education type

online Program di dalam Biokimia

Apa itu Kimia Medis?
Studi kimia medis menyelidiki bagaimana bahan kimia berinteraksi dengan sistem kehidupan. Ini mencakup berbagai topik, mulai dari peran enzim dalam metabolisme hingga pengembangan obat baru, dan pengobatan penyakit. Ahli kimia medis mengembangkan cara baru untuk mendiagnosa dan mengobati penyakit, dan meningkatkan kualitas hidup pasien.

Pekerjaan apa yang ada di Kimia Medis?
Ahli kimia medis biasanya bekerja di departemen penelitian dan pengembangan (R&D) di industri farmasi dan bioteknologi. Mereka juga bekerja di lingkungan akademisi, pemerintahan, dan lainnya. Dalam R&D, ahli kimia medis menggunakan pengetahuan mereka tentang kimia untuk mengembangkan obat dan terapi baru. Mereka mungkin terlibat dalam produksi dan pengujian obat-obatan. Di dunia akademis, ahli kimia medis mengajar dan melakukan penelitian di berbagai bidang seperti kimia obat-obatan, pengembangan obat, dan toksikologi. Ahli kimia medis pemerintah dapat bekerja di badan pengatur, mengawasi keamanan obat dan terapi baru. Ahli kimia medis lainnya bekerja di rumah sakit atau klinik, di mana mereka dapat terlibat dalam mengembangkan tes atau perawatan diagnostik baru.

Mengapa mempelajari Kimia Medis itu penting?
Kimia medis penting karena membantu kita memahami bagaimana bahan kimia berinteraksi dengan sistem kehidupan. Pengetahuan ini dapat digunakan untuk mengembangkan obat baru dan perawatan penyakit, serta meningkatkan kualitas hidup pasien. Mereka yang mempelajari kimia medis juga berkontribusi dalam mengelola keamanan obat yang diberikan kepada masyarakat untuk mengobati penyakit dan penyakit.

Apa jenis gelar Kimia Medis yang ada?
Ada banyak jenis gelar kimia medis yang tersedia, tergantung pada fokus program yang Anda inginkan. Beberapa program gelar umum termasuk kimia medisinal, pengembangan obat, dan toksikologi. Program-program ini biasanya membutuhkan empat sampai lima tahun studi, dan dapat mencakup pekerjaan kelas dan laboratorium. Siswa yang tertarik untuk mengejar karir di bidang kimia medis harus mempertimbangkan untuk mendapatkan gelar sarjana di bidang kimia, atau bidang terkait. Mereka yang ingin melakukan penelitian atau mengajar di tingkat universitas harus mempertimbangkan untuk mendapatkan gelar sarjana.

Apa yang akan saya pelajari selama gelar Kimia Medis saya?
Selama gelar kimia medis, siswa belajar tentang peran bahan kimia dalam sistem kehidupan, seperti tubuh manusia. Selain itu, mereka belajar tentang proses pengaturan untuk obat dan terapi baru. Tugas kelas dapat mencakup topik seperti kimia medisinal, pengembangan obat, dan toksikologi. Siswa juga akan mendapatkan pengalaman langsung di laboratorium, di mana mereka akan belajar cara mensintesis obat baru dan menguji keamanannya.