Tentu saja di masa depan bisnis: pemahaman omni-channel ritel dan rantai pasokan

FutureLearn

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

Tentu saja di masa depan bisnis: pemahaman omni-channel ritel dan rantai pasokan

FutureLearn

Kami tidak lagi membeli produk atau jasa pengalaman dalam ruang fisik. Kita sekarang sering membeli di toko dan online menggunakan laptop, telepon dan bahkan jam tangan. Kursus ini demystifies pengalaman omnichannel, dan mengeksplorasi bagaimana omnichannel rantai ritel dan pasokan telah mengubah produksi dan pengalaman konsumsi untuk kedua perusahaan dan konsumen.

Memahami omni-channel ritel

Kami melacak evolusi pembelian ritel dari tindakan fisik atau transaksi melalui pembelian online multi-channel. teknologi-didorong saat ini dunia maya dan fisik memungkinkan transaksi kapan saja di mana saja dan kepada siapa pun. Kami akan mengeksplorasi bagaimana dunia omnichannel berbeda dari ritel multichannel, dan bagaimana bisnis dapat mengadopsi omnichannel pendekatan untuk produksi barang dan jasa.

Belajar untuk mengelola risiko dan rantai pasokan di omni-saluran

Sementara ritel omnichannel memiliki potensi untuk memberikan pengalaman konsumen yang tak tertandingi dan kenyamanan, itu menimbulkan risiko bagi mereka di sisi pasokan kecuali mereka memahami lanskap dan tuntutan pada pemasaran dan rantai suplai tradisional logistik.

Mempertimbangkan masa depan ritel

Akademisi dan pendidik di bidang rantai suplai dan logistik akan membawa Anda melalui dunia menarik omni-saluran dan apa yang mungkin berarti bagi masa depan ritel.

topik apa yang akan Anda menutupi?

  • Perbedaan antara omni-saluran dan multi saluran untuk mengenali fitur, manfaat dan tantangan yang ditawarkan oleh cara baru jual beli.
  • Berkembang cara interaksi antara pengecer dan konsumen menunjukkan bagaimana pola pembelian konsumen dan harapan berubah cepat.
  • operasi logistik untuk pengecer omni-channel untuk menunjukkan bagaimana rantai pasokan, terutama gudang dan saluran distribusi, berbeda dari pendekatan tradisional dalam cara mereka harus menanggapi yang terus meningkat tantangan.
  • Dampak dari data real time pada pengecer dan konsumen untuk mengenali bagaimana pengecer dapat menggunakan ini untuk mempersonalisasi pengalaman belanja dan meningkatkan penjualan.
  • Tantangan pengiriman mil terakhir untuk menunjukkan link ini dalam rantai pasokan telah memperluas secara eksponensial dan cara teknologi baru dan berbagai pemasok pihak ketiga yang memenuhi 'apa-apa, kapan saja, di mana saja' supply.

Apa yang akan Anda capai?

  • Jelaskan bagaimana omni-saluran telah berubah pengalaman beli konsumen dan mengubah dinamika antara pemasok, pengecer dan konsumen
  • Menilai masalah yang disajikan oleh omni-saluran pada rantai pasokan kontemporer.
  • Menjelaskan dan menerapkan konsep-konsep kunci dari manajemen rantai pasokan untuk omni-channel ritel
  • Analisis masalah logistik omni-channel dan mengidentifikasi solusi yang bisa diterapkan untuk logistik dan masalah supply chain
  • Menyelidiki teknologi baru untuk menyarankan opsi untuk pengiriman mil terakhir

Siapa kursus untuk?

Kursus ini ditujukan untuk para profesional dan mahasiswa dalam disiplin operasi, keuangan, pemasaran, atau sumber daya manusia, yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang omni-channel dan dampak pada konsumen dan rantai pasokan.

Apa software atau alat yang Anda butuhkan?

Untuk mengambil bagian dalam kursus ini, Anda harus:

  • Sebuah komputer atau laptop, dengan akses ke Internet.
  • output audio komputer.
  • Pembaca adobe; dan
  • Sebuah mouse komputer.
Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris
FutureLearn
Durasi & Harga
Kursus ini Online
Start Date
Tanggal mulai
Pendaftaran Terbuka
Duration
Durasi
3 minggu
Paruh waktu
Price
Harga
Gratis
Information
Deadline
Locations
Britania Raya - UK Online
Tanggal mulai : Pendaftaran Terbuka
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Pendaftaran Terbuka
Britania Raya - UK Online
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah