Tentu saja dalam ekonomi digital: menjual melalui wawasan pelanggan

FutureLearn

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

Tentu saja dalam ekonomi digital: menjual melalui wawasan pelanggan

FutureLearn

Tidak peduli seberapa canggih pemasaran Anda, jika tidak menghasilkan menarik pelanggan, maka bisnis Anda diatur untuk gagal. kursus online gratis ini berlaku pemikiran segar untuk bagaimana pemasaran dan penjualan kegiatan menggabungkan untuk membuat pelanggan yang terus datang kembali.

Membangun pandangan holistik pelanggan Anda

Perspektif tentang peran dan perilaku pelanggan berubah, dengan pemasar menggambar pada sistem informasi semakin kuat untuk membangun pandangan holistik konsumen.

Dalam kursus ini, Anda akan mengembangkan pemahaman tentang bagaimana manajemen hubungan pelanggan melahirkan sukses pengembangan bisnis dan kritis akan mengevaluasi kebijaksanaan diterima pada bagaimana pemasaran mempengaruhi pelanggan. Anda juga akan belajar bagaimana menjual telah beralih dari menjadi 'kaki di pintu' untuk memiliki 'jari pada denyut nadi', menggunakan pendekatan wawasan-didorong untuk memenangkan orang-orang penjualan yang sangat penting.

Berkembang dalam ekonomi digital

Digital Economy: Jual Melalui Insight pelanggan adalah salah satu dari empat program dari The Open University tentang ekonomi digital, yang dirancang untuk membantu manajer berpengalaman untuk mengatasi dengan lingkungan bisnis berbasis teknologi saat ini.

Program ini telah dikembangkan oleh The Open University Business School - lembaga perintis yang tiga diakreditasi oleh AMBA, EQUIS dan AACSB.

Pemegang FutureLearn Sertifikat Prestasi untuk semua empat kursus Digital Economy bisa mendapatkan 15 kredit Inggris terhadap MBA fleksibel Open University Business School dengan melewati terkait penilaian modul Open University (membutuhkan terpisah pendaftaran OU dan biaya).

topik apa yang akan Anda menutupi?

  • Bagaimana teknologi seperti data besar, awan dan open source yang mendorong ekonomi digital
  • Insight dalam konteks penjualan
  • Bagaimana wawasan pelanggan diaktifkan oleh ekonomi digital
  • Alat dan teknologi yang memungkinkan perusahaan untuk menggunakan data besar untuk mengakses dan memberikan nilai
  • Bagaimana digital keterlibatan bekerja, dan pentingnya personalisasi
  • Bagaimana pindah ke penjualan digital sedang berlaku di seluruh dunia
  • tren kunci dalam ekonomi digital dan dampak pada wawasan pelanggan

Apa yang akan Anda capai?

  • Menunjukkan pengetahuan dan pemahaman kritis tentang bagaimana konsumen berperilaku dalam ekonomi digital dan menggambarkan peran sistem informasi dalam menciptakan customer insight
  • Menerapkan teori pertukaran untuk berbagai model bisnis yang berbeda untuk menciptakan saling menguntungkan bagi pemasok dan pembeli
  • Mengeksplorasi dan melakukan analisis secara teoritis-informasi pengambilan keputusan di konsumen dan organisasi pasar dan menilai komunikasi pemasaran digital kriteria berbasis penelitian
  • Menerapkan dan menggunakan wawasan-didorong penjualan untuk meningkatkan kinerja, dan terlibat dengan isu-isu etika yang relevan didorong oleh ekonomi digital
Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris
FutureLearn

Terakhir diperbarui November 20, 2017
Durasi & Harga
Kursus ini Online
Start Date
Tanggal mulai
Jan. 2019
Apr. 2019
Duration
Durasi
4 minggu
Paruh waktu
Price
Harga
Gratis
Information
Deadline
Locations
Britania Raya - UK Online
Tanggal mulai : Jan. 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Tanggal mulai : Apr. 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Tanggal mulai : Juni 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Jan. 2019
Britania Raya - UK Online
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Apr. 2019
Britania Raya - UK Online
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Juni 2019
Britania Raya - UK Online
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah