Baca Keterangan Resminya

Dalam lingkungan yang sangat kompetitif, perusahaan harus menata kembali pendekatan bisnis mereka, berkat kontribusi pemasaran.

Dalam konteks ini, perusahaan-perusahaan ini membutuhkan karyawan khusus, termasuk mengendalikan pelaksanaan kampanye komunikasi; alat pemasaran langsung; melakukan studi dan tindakan komersial secara keseluruhan.

Profil Anda

Profil untuk pemasaran sarjana adalah untuk memiliki semangat komersial, kreatif, inventif, penasaran, semangat inisiatif, kerja sama tim dan kolaborasi, dengan kekuatan persuasif ...

Prasyarat:

  • Memegang 2 jenis BTS, IUT, Lisensi 2
  • Memegang sebuah nampan dan Anda memiliki 3 tahun pengalaman dalam pemasaran
  • Setara dan Anda memiliki 4-5 tahun pengalaman dalam pemasaran
  • Memegang ijazah atau sertifikat yang diterbitkan (e) oleh sekolah atau universitas, berlaku minimal 120 kredit di bawah Eropa Credit Transfer System (ECTS).

Kompetensi berikut:

  • Mencapai studi pemasaran operasional
  • Melaksanakan rencana pemasaran dan tahu bagaimana menganalisis hasil
  • Menerapkan strategi pemasaran
  • Menguasai pendekatan pemasaran dalam lingkungan B to B

Mengejar pekerjaan:

  • Marketing Manager Operasional
  • Manajer Pemasaran Pelanggan
  • Manager Penjualan
  • Konsultan Pemasaran Langsung
  • Product Manager Assistant (s), Product Manager (s) SMP
  • Pasar Manager Assistant, pasar SMP
  • Product Development Manager
  • Pemasaran Manajer Proyek
  • account Manager
  • Advertising Manager
  • Menempati posisi di: Semua agen komunikasi, periklanan pemasaran. perusahaan besar dengan departemen pemasaran, hubungan pelanggan UKM sumbu lebih fleksibel (pemasaran, manajemen hubungan pelanggan)

Struktur Program:

Eropa Sarjana diselenggarakan sekitar tiga Unit Pengajaran (mencatat EU).

A EU - Budaya dan Kewarganegaraan Eropa.

Unit ini, umum untuk semua DEES, terdiri dari 3 mata pelajaran (UC mencatat untuk unit dikapitalisasi):

UC A1 - Eropa keunikan nilai-nilai, keragaman budaya

  • Sejarah dan Peradaban
  • Budaya dan agama, praktik dan kebijakan negara-negara Eropa
  • Warga Eropa

UC A2 - konstruksi Eropa, lembaga korporasi dalam konteks internasional

  • organisasi internasional yang terkait dengan Eropa
  • Dewan Eropa, OSCE
  • Uni Eropa, lembaga dan fungsi mereka
  • Sarana tindakan
  • Masa Depan Konstruksi Eropa
  • LSM Internasional

UC A3 - manajemen Antarbudaya dan Sumber Daya Manusia

  • manajemen antarbudaya
  • Sumber Daya Manusia di Eropa

B Uni Eropa - Eropa Hidup Bahasa.

  • Anda memilih bahasa asing antara bahasa Inggris, Jerman, Spanyol, Portugis
  • penguasaan kosa kata dari pekerjaan
  • Menulis surat bisnis, Telepon

Uni Eropa D - teknik profesional.

UC D31 - mata pelajaran kejuruan

  • Rencana pemasaran operasional
  • Pemasaran dan Internet
  • Pemasaran Strategis
  • Pemasaran Internasional dan kekhususan dari Eropa, pasar luar negeri dan muncul
  • Pemasaran spesifik
  • Pemasaran-ke-bisnis (B to B)
  • Jasa pemasaran
  • marketing Bank
  • NTIC

UCD32 - dibimbing proyek atau pemasaran memori sarjana

Pelaksanaan pelatihan dapat dilakukan baik melalui pekerjaan / magang atau sebagai bagian dari proyek yang diawasi. Dalam semua kasus, topik harus diselesaikan dengan guru referensi awal tahun. Setelah masalah didefinisikan, Anda harus bekerja untuk mempersiapkan laporan kemajuan.

ujian DEESMA

Untuk lulus, mahasiswa yang terdaftar harus mendapatkan rata-rata keseluruhan lebih besar dari 10/20 ke 20/06 dan top skor untuk setiap unit konstituen dari tingkat Pendidikan.

Namun, validasi ijazah tidak secara otomatis mengarah mendapatkan semua kredit ECTS untuk gelar ini.

Memang, kredit ECTS dialokasikan untuk setiap unit dikapitalisasi dan diperoleh oleh siswa ketika catatan untuk unit dikapitalisasi lebih besar dari atau sama dengan 10/20.

Seorang mahasiswa sehingga dapat memvalidasi ijazah oleh offsetting hasilnya kepada berbagai unit kredit, tetapi tidak mendapatkan semua kredit ECTS derajat, jika beberapa catatan kurang dari 10/20.

Program yang diajarkan di:
Perancis

Lihat 17 mata kuliah lain dari Ecole Supérieure Ouverte à Distance »

Kursus ini Online
Tanggal Mulai
Agustus. 2019
Sept. 2019
Duration
Hubungi sekolah
Penuh waktu
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Sept. 2019, Feb. 2020
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Sept. 2019, Feb. 2020
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Okt. 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Agustus. 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Sept. 2019, Feb. 2020
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Agustus. 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Sept. 2019, Feb. 2020
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Sept. 2019, Feb. 2020
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Feb. 2020
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi

Agustus. 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir

Sept. 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir

Sept. 2019, Feb. 2020

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir

Okt. 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir

Feb. 2020

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir