Sertifikat Pascasarjana dalam Manajemen Pemasaran (Online)

Umum

Deskripsi Program

Rincian Program

  • Kode Program: 2335
  • Sekolah: Sekolah Bisnis
  • Kredensial: Sertifikat Pascasarjana Universitas Ontario
  • Jenis Program: Program Sertifikat Pascasarjana
  • Lama Program: 1 tahun / 2 semester
  • Tanggal Mulai: Musim Gugur, Musim Dingin
  • Lokasi: Online

Tinjauan Program

Hanya dalam dua semester, program Manajemen Pemasaran Centennial College akan mempersiapkan Anda untuk menjadi profesional pemasaran yang menjalankan berbagai fungsi pemasaran dalam bisnis, pemerintahan, dan organisasi nirlaba.

Program sertifikat lulusan Bisnis ini akan mencakup manajemen pemasaran bersama dengan mata pelajaran terkait dalam manajemen merek, manajemen proyek pemasaran, pemasaran digital, layanan pemasaran, komunikasi pemasaran terintegrasi, riset pemasaran, dan strategi pemasaran internasional. Hasilnya, Anda akan mengembangkan pemahaman yang kuat tentang masalah pemasaran domestik dan internasional.

Setelah Anda lulus, Anda akan dapat menggunakan keterampilan analitis, pengambilan keputusan, organisasi, dan komunikasi untuk mendukung aktivitas pemasaran berbagai organisasi. Anda juga dapat melanjutkan studi Anda di bidang khusus seperti penelitian dan analitik atau manajemen akun perusahaan.

Di pasar yang kompetitif saat ini, penting bagi setiap bisnis untuk mengembangkan, menerapkan, dan memantau rencana pemasaran yang kuat. Faktor lingkungan seperti teknologi yang berkembang, kebutuhan sosial dan berkelanjutan, tren demografis, perubahan peraturan, dan persaingan yang ketat terus menantang fungsi pemasaran untuk memberikan pengembalian lebih banyak kepada berbagai pemangku kepentingan organisasi. Memahami apa yang diinginkan pelanggan dan menyediakan produk dan layanan kepada mereka adalah inti dari pemasaran. Program sertifikat pascasarjana yang menantang ini akan memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan yang berlaku untuk tenaga kerja saat ini.

Sorotan Program

  • Anda belajar untuk mengembangkan dan menerapkan strategi pemasaran dari perspektif domestik dan internasional dengan memanfaatkan riset pasar.
  • Program Manajemen Pemasaran mempersiapkan Anda untuk mengelola pelaksanaan proyek pemasaran utama dan melakukan perencanaan dan pelaksanaan pemasaran digital.
  • Dengan cara yang interaktif dan menarik, Anda memiliki kesempatan untuk mengevaluasi perbedaan antara produk pemasaran dan layanan pemasaran serta mengevaluasi komunikasi pemasaran yang terintegrasi.
  • Instruktur program adalah profesional industri dengan pengalaman bertahun-tahun, yang mudah didekati dan siap membantu.
  • Setelah menyelesaikan program, Anda akan dipersiapkan untuk bergabung dengan tenaga kerja domestik dan global dalam beberapa aspek strategi dan pelaksanaan pemasaran.

Garis Besar Program

Semester 1 Semester 2
  • BUSN-702 Koperasi / Kesiapsiagaan Kerja
  • BUSN-733 Bisnis Budaya dan Kerajinan
  • MGMT-703 Etika dan Manajemen Pemangku Kepentingan
  • MKTG-716 Pemasaran
  • MKTG-717 Manajemen Merek Pemasaran
  • MKTG-719 Manajemen Proyek Pemasaran
  • MGMT-704 Manajemen dan Kepemimpinan
  • MKTG-728 Komunikasi Pemasaran Terintegrasi
  • MKTG-731 Desain Pengalaman Pelanggan
  • MKTG-732 Pemasaran Internasional
  • MKTG-743 Dasar-dasar Riset Pemasaran
  • Strategi Pemasaran Digital MKTG-747

Catatan Semester:
Persyaratan kelulusan: Program IPK 2.0 (nilai C) atau lebih tinggi

Hasil Belajar Kejuruan Program

Hasil Pembelajaran Kejuruan Program menggambarkan apa yang telah ditunjukkan oleh lulusan program yang dapat mereka lakukan dengan pengetahuan dan keterampilan yang telah mereka capai selama studi mereka. Hasilnya terkait erat dengan kebutuhan tempat kerja. Melalui penilaian (misalnya, tugas dan tes), siswa memverifikasi kemampuan mereka untuk melakukan hasil ini dengan andal sebelum lulus.

  • Kembangkan bauran promosi untuk memasarkan produk atau layanan berdasarkan pasar sasaran yang diidentifikasi.
  • Kembangkan strategi penetapan harga yang memperhitungkan nilai yang dirasakan, tekanan persaingan, dan tujuan perusahaan.
  • Kembangkan strategi untuk distribusi produk dan layanan yang efisien.
  • Tentukan strategi untuk mengembangkan produk dan layanan baru yang konsisten dengan kebutuhan pasar yang terus berkembang.
  • Mengevaluasi hasil kegiatan pemasaran menggunakan kriteria yang terkait dengan penjualan yang dianggarkan, biaya, dan keuntungan.
  • Merumuskan rencana pemasaran yang meliputi tujuan pemasaran, bauran pemasaran, strategi, pertimbangan anggaran, dan kriteria evaluasi.
  • Mengkomunikasikan informasi pemasaran secara persuasif dan akurat dalam format lisan, tertulis, dan grafis.
  • Mempersiapkan dan menyampaikan presentasi penjualan.
  • Mengevaluasi kelangsungan pemasaran produk atau layanan di pasar atau pasar internasional.
  • Melakukan penelitian utama tentang kondisi pasar untuk menentukan tingkat aktivitas yang ada dan potensial untuk produk dan layanan tertentu.
  • Menerapkan pengetahuan dan keterampilan sumber daya manusia dan kepemimpinan untuk meningkatkan kinerja dengan individu dan tim untuk berkontribusi pada fungsi pemasaran yang sukses dari suatu perusahaan.
  • Gunakan teknik manajemen pemasaran dalam perencanaan, pengarahan, dan pengendalian perusahaan.
  • Kembangkan strategi dan rencana pengembangan profesional pribadi untuk meningkatkan kepemimpinan, keterampilan manajemen, dan keahlian pemasaran.
  • Mengembangkan strategi untuk menjalin hubungan kerja dengan klien, pelanggan, dan konsumen yang mana
  • Menerapkan prinsip etika bisnis dan tanggung jawab sosial perusahaan.
  • Siapkan komponen pemasaran dari rencana bisnis.

what’s going on here

Pilihan Karir, Pathways Akademik, dan Mitra

Prospek karir

  • Manajer Pemasaran
  • Eksekutif periklanan
  • Koordinator komunikasi pemasaran
  • Spesialis pemasaran klien
  • Spesialis pemasaran pelanggan
  • Rekan pemasaran

Area Ketenagakerjaan

  • Pengecer
  • Usaha kecil
  • Agen pemasaran
  • Barang kemasan konsumen
  • Waralaba
  • Perhotelan, makanan, dan minuman
  • Angkutan
  • Institusi
  • Pemerintah
  • pendidikan
  • Layanan keuangan

Persyaratan Pendaftaran

Persyaratan Akademik

  • Gelar universitas atau diploma perguruan tinggi tiga tahun dalam disiplin apa pun dari institusi yang diakui
  • Kami akan mempertimbangkan pelamar yang memiliki ijazah perguruan tinggi dua tahun atau gelar sarjana sebagian (75% selesai), dan yang memiliki pengalaman kerja minimal dua tahun yang relevan dengan program (diperlukan transkrip dan tinjauan resume)

Persyaratan tambahan

  • Kemampuan bahasa inggris
Terakhir diperbarui Agu 2020

Beasiswa Keystone

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami

Tentang Sekolah

Centennial College is Ontario’s first public college with five campuses in Toronto, Canada. Centennial offers high-quality Canadian Education that is hands-on and employment-focused. Programs at Cente ... Baca terus

Centennial College is Ontario’s first public college with five campuses in Toronto, Canada. Centennial offers high-quality Canadian Education that is hands-on and employment-focused. Programs at Centennial promote experiential learning with laboratory instruction, co-op education, and industry placements Baca Lebih Sedikit