Sertifikat Lulusan dalam Pemasaran - Manajemen Akun Perusahaan (Opsional Co-op) (Online)

Umum

Deskripsi Program

Rincian Program

  • Kode Program: 2046
  • Sekolah: Sekolah Bisnis
  • Kredensial: Sertifikat Pascasarjana Universitas Ontario
  • Jenis Program: Program Sertifikat Pascasarjana
  • Lama Program: 1 tahun / 2 semester
  • Tanggal Mulai: Musim Gugur, Musim Dingin, Musim Panas
  • Lokasi: Online

Tinjauan Program

Pemasaran Centennial College - Program Manajemen Akun Korporat akan mempersiapkan Anda untuk karir yang menarik dan menguntungkan secara finansial sebagai manajer akun / profesional penjualan dalam bisnis-ke-bisnis (B2B), bisnis ke Konsumen (B2C), pemerintah dan pasar institusional.

Dalam program sertifikat pascasarjana bisnis ini, Anda akan belajar bahwa karena pelanggan saat ini mendapat informasi yang baik dan mengharapkan solusi yang lebih disesuaikan, manajer akun harus memiliki dasar yang kuat di semua bidang penjualan, pemasaran, dan layanan. Ini termasuk aktivitas mencari prospek, membangun jaringan, membangun hubungan, menutup, dan pasca penjualan.

Dengan demikian, dalam kursus interaktif dan praktis, Anda akan belajar bagaimana mengutamakan pelanggan dengan pola pikir kewirausahaan yang menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan yang beragam saat Anda mengembangkan dan mempraktikkan keterampilan dalam:

  • Melakukan analisis persaingan dan pasar yang mengarah pada pemahaman kebutuhan dan perilaku pelanggan.
  • Komunikasi verbal dan tertulis.
  • Penjualan dan presentasi (mendongeng dan metodologi praktis).
  • Menggunakan alat analitik dan manajemen hubungan pelanggan (CRM).
  • Literasi bisnis dan keuangan untuk membuat proposisi nilai pelanggan yang menarik.
  • Melibatkan pembeli dan influencer melalui konten digital dan pemasaran omnichannel.
  • Mengidentifikasi lingkungan kerja yang beragam dan menyesuaikan gaya komunikasi untuk memastikan komunikasi yang jelas dan efektif dengan pembeli.
  • Memahami negosiasi dari perspektif pembeli.
  • Kepemimpinan yang digerakkan oleh tujuan (memahami motivasi Anda dan langkah karier selanjutnya).

Jika Anda berorientasi pada tujuan, terorganisir, ingin tahu, dan gigih dengan keterampilan komunikasi di atas rata-rata, pertimbangkan karir di dunia industri yang beragam dari penjualan profesional, manajemen akun, dan banyak peran lain yang berhubungan dengan pelanggan.

Sorotan Program

  • Berkat pelatihan langsung program Manajemen Akun Perusahaan dalam perangkat lunak otomatisasi platform CRM Salesforce, Anda akan dapat melakukan transisi yang mulus ke tempat kerja.
  • Profesor Sekolah Bisnis memiliki pengalaman luas dalam penjualan dan manajemen akun dalam pengaturan bisnis-ke-bisnis.
  • Lingkungan belajar interaktif memungkinkan Anda terhubung dengan anggota fakultas dan sesama rekan kerja.
  • Belajar untuk berkembang di bawah tekanan dan mengembangkan keterampilan komunikasi interpersonal, mendengarkan, dan lisan yang sangat baik.

Garis Besar Program

Semester 1 Semester 2
  • BUSN-702 Koperasi / Kesiapsiagaan Kerja
  • MKTG-716 Pemasaran
  • MKTG-723 Solution Selling I
  • Dasar-dasar Manajemen Akun MKTG-750
  • MKTG-755 Etika Bisnis & Keterampilan Negosiasi
  • MKTG-756 CRM Strategis


  • MKTG-731 Desain Pengalaman Pelanggan
  • MKTG-741 Analisis Kasus dan Metrik Pemasaran
  • Strategi Pemasaran Digital MKTG-747
  • MKTG-751 Solution Selling II
  • Pemasaran MKTG-752 B2B
  • MKTG-754 Manajemen dan Kepemimpinan Akun

Catatan Semester:
Persyaratan kelulusan: Program IPK 2.0 (nilai C) atau lebih tinggi
Program ini memiliki opsi Co-op - Kode Program: 2866.

Hasil Belajar Kejuruan Program

Hasil Pembelajaran Kejuruan Program menggambarkan apa yang telah ditunjukkan oleh lulusan program yang dapat mereka lakukan dengan pengetahuan dan keterampilan yang telah mereka capai selama studi mereka. Hasilnya terkait erat dengan kebutuhan tempat kerja. Melalui penilaian (misalnya, tugas dan tes), siswa memverifikasi kemampuan mereka untuk melakukan hasil ini dengan andal sebelum lulus.

  • Lakukan penelitian terhadap klien potensial dan lingkungan mereka untuk mengidentifikasi kebutuhan mereka.
  • Merencanakan dan menyampaikan presentasi penjualan kolaboratif dan proposal tertulis yang sesuai dengan kebutuhan audiens.
  • Buat dan komunikasikan nilai produk atau layanan untuk pelanggan yang ditargetkan.
  • Kembangkan dan terapkan proses penjualan hubungan berbasis kepercayaan sistematis yang disesuaikan untuk memenuhi situasi unik setiap pelanggan.
  • Kembangkan model nilai pelanggan berdasarkan kebutuhan pelanggan, pembeli, influencer, dan pengambil keputusan yang berbeda dengan menerapkan konsep keuangan dan akuntansi yang mendasar.
  • Bangun strategi manajemen akun perusahaan yang komprehensif yang memberikan nilai pelanggan dan organisasi.
  • Kembangkan kepercayaan dan rasa saling menghormati dengan mempraktikkan penjualan etis dan pengambilan keputusan.
  • Memanfaatkan media sosial dan produk dan proses manajemen hubungan pelanggan (CRM) berbasis web untuk meningkatkan nilai pelanggan.
  • Kembangkan strategi untuk pengembangan pribadi dan profesional yang berkelanjutan untuk meningkatkan kinerja kerja dalam peran manajemen akun perusahaan.

Corporate profile with Syafiq Subri and Bima Purnama.

Pilihan Karir, Pathways Akademik, dan Mitra

Prospek karir

  • Manajer Akuntansi
  • Eksekutif akun
  • Koordinator penjualan
  • Perwakilan Penjualan (Di Dalam / Luar / Komersial / Pemerintah)
  • Konsultan Penjualan
  • Perwakilan Pengembangan Bisnis
  • Perwakilan Jasa Keuangan
  • Perwakilan Penjualan Wilayah

Area Ketenagakerjaan

  • Penjualan perangkat keras dan perangkat lunak
  • Telekomunikasi
  • Jasa Keuangan
  • Perusahaan farmasi
  • Perusahaan barang dalam kemasan
  • Organisasi bisnis-ke-bisnis (B2B) menengah hingga besar dengan tenaga penjualan mereka sendiri
  • Perusahaan teknologi medis dan gigi

Persyaratan Pendaftaran

Persyaratan Akademik

  • Gelar universitas atau diploma perguruan tinggi tiga tahun dalam disiplin apa pun dari institusi yang diakui
  • Kami akan mempertimbangkan pelamar yang memiliki ijazah perguruan tinggi dua tahun atau sebagian (minimal 75%) menyelesaikan gelar universitas dan yang memiliki pengalaman kerja minimal dua tahun yang relevan dengan program (diperlukan transkrip dan tinjauan resume)

Persyaratan tambahan

  • Kemampuan bahasa inggris

Opsi Co-op

Opsi co-op dalam program ini akan memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan pengalaman langsung saat Anda menyelesaikan satu masa kerja sebagai karyawan di lapangan. Pengalaman ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk mempraktikkan pembelajaran di kelas tetapi juga akan memberikan kontak yang berharga untuk karier masa depan Anda.

Untuk berpartisipasi dalam opsi kerjasama ini, Anda harus menyelesaikan proses aplikasi di semester pertama. Jika secara akademis memenuhi syarat, Anda dapat diterima di program koperasi. Ketika Anda lulus, diploma Anda akan menyoroti kredensial koperasi

Persyaratan Co-op

  • IPK kumulatif minimal 3,0 pada akhir semester satu
  • Berhasil menyelesaikan 100% mata kuliah semester satu
  • Raih nilai minimal B (IPK 3.0) di BUSN-702
  • Siswa harus memenuhi syarat secara hukum untuk bekerja di Kanada
  • Siswa yang memenuhi prasyarat di atas akan mendaftar untuk pindah ke program koperasi sesuai jadwal

Catatan: Memenuhi persyaratan program koperasi minimum tidak menjamin masuk ke dalam program koperasi.

Terakhir diperbarui Agu 2020

Beasiswa Keystone

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami

Tentang Sekolah

Centennial College is Ontario’s first public college with five campuses in Toronto, Canada. Centennial offers high-quality Canadian Education that is hands-on and employment-focused. Programs at Cente ... Baca terus

Centennial College is Ontario’s first public college with five campuses in Toronto, Canada. Centennial offers high-quality Canadian Education that is hands-on and employment-focused. Programs at Centennial promote experiential learning with laboratory instruction, co-op education, and industry placements Baca Lebih Sedikit