Pengenalan
Rincian ProgramKode Program: 2046
Sekolah: Sekolah Bisnis
Kredensial: Sertifikat Pascasarjana Universitas Ontario
Jenis Program: Program Sertifikat Pascasarjana
Lama Program: 1 tahun / 2 semester
Tanggal Mulai: Musim Gugur, Musim Dingin, Musim Panas
Lokasi: OnlineTinjauan ProgramPemasaran Centennial College - Program Manajemen Akun Korporat akan mempersiapkan Anda untuk karir yang menarik dan menguntungkan secara finansial sebagai manajer akun / profesional penjualan dalam bisnis-ke-bisnis (B2B), bisnis ke Konsumen (B2C), pemerintah dan pasar institusional.
Dalam program sertifikat pascasarjana bisnis ini, Anda akan belajar bahwa karena pelanggan saat ini mendapat informasi yang baik dan mengharapkan solusi yang lebih disesuaikan, manajer akun harus memiliki dasar yang kuat di semua bidang penjualan, pemasaran, dan layanan. Ini termasuk aktivitas mencari prospek, membangun jaringan, membangun hubungan, menutup, dan pasca penjualan.
Dengan demikian, dalam kursus interaktif dan praktis, Anda akan belajar bagaimana mengutamakan pelanggan dengan pola pikir kewirausahaan yang menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan yang beragam saat Anda mengembangkan dan mempraktikkan keterampilan dalam:Melakukan analisis persaingan dan pasar yang mengarah pada pemahaman kebutuhan dan perilaku pelanggan.
Komunikasi verbal dan tertulis.
Penjualan dan presentasi (mendongeng dan metodologi praktis).
Menggunakan alat analitik dan manajemen hubungan pelanggan (CRM).
Literasi bisnis dan keuangan untuk membuat proposisi nilai pelanggan yang menarik.
Melibatkan pembeli dan influencer melalui konten digital dan pemasaran omnichannel.
Mengidentifikasi lingkungan kerja yang beragam dan menyesuaikan gaya komunikasi untuk memastikan komunikasi yang jelas dan efektif dengan pembeli.
Memahami negosiasi dari perspektif pembeli.
Kepemimpinan yang digerakkan oleh tujuan (memahami motivasi Anda dan langkah karier selanjutnya).Jika Anda berorientasi pada tujuan, terorganisir, ingin tahu, dan gigih dengan keterampilan komunikasi di atas rata-rata, pertimbangkan karir di dunia industri yang beragam dari penjualan profesional, manajemen akun, dan banyak peran lain yang berhubungan dengan pelanggan.Sorotan ProgramBerkat pelatihan langsung program Manajemen Akun Perusahaan dalam perangkat lunak otomatisasi platform CRM Salesforce, Anda akan dapat melakukan transisi yang mulus ke tempat kerja.
Profesor Sekolah Bisnis memiliki pengalaman luas dalam penjualan dan manajemen akun dalam pengaturan bisnis-ke-bisnis.
Lingkungan belajar interaktif memungkinkan Anda terhubung dengan anggota fakultas dan sesama rekan kerja.
Belajar untuk berkembang di bawah tekanan dan mengembangkan keterampilan komunikasi interpersonal, mendengarkan, dan lisan yang sangat baik.Garis Besar Program Semester 1 Semester 2 BUSN-702 Koperasi / Kesiapsiagaan Kerja
MKTG-716 Pemasaran
MKTG-723 Solution Selling I
Dasar-dasar Manajemen Akun MKTG-750
MKTG-755 Etika Bisnis & Keterampilan Negosiasi
MKTG-756 CRM Strategis
MKTG-731 Desain Pengalaman Pelanggan
MKTG-741 Analisis Kasus dan Metrik Pemasaran
Strategi Pemasaran Digital MKTG-747
MKTG-751 Solution Selling II
Pemasaran MKTG-752 B2B
MKTG-754 Manajemen dan Kepemimpinan AkunCatatan Semester: Persyaratan kelulusan: Program IPK 2.0 (nilai C) atau lebih tinggi Program ini memiliki opsi Co-op - Kode Program: 2866.
Hasil Belajar Kejuruan ProgramHasil Pembelajaran Kejuruan Program menggambarkan apa yang telah ditunjukkan oleh lulusan program yang dapat mereka lakukan dengan pengetahuan dan keterampilan yang telah mereka capai selama studi mereka. Hasilnya terkait erat dengan kebutuhan tempat kerja. Melalui penilaian (misalnya, tugas dan tes), siswa memverifikasi kemampuan mereka untuk melakukan hasil ini dengan andal sebelum lulus.Lakukan penelitian terhadap klien potensial dan lingkungan mereka untuk mengidentifikasi kebutuhan mereka.
Merencanakan dan menyampaikan presentasi penjualan kolaboratif dan proposal tertulis yang sesuai dengan kebutuhan audiens.
Buat dan komunikasikan nilai produk atau layanan untuk pelanggan yang ditargetkan.
Kembangkan dan terapkan proses penjualan hubungan berbasis kepercayaan sistematis yang disesuaikan untuk memenuhi situasi unik setiap pelanggan.
Kembangkan model nilai pelanggan berdasarkan kebutuhan pelanggan, pembeli, influencer, dan pengambil keputusan yang berbeda dengan menerapkan konsep keuangan dan akuntansi yang mendasar.
Bangun strategi manajemen akun perusahaan yang komprehensif yang memberikan nilai pelanggan dan organisasi.
Kembangkan kepercayaan dan rasa saling menghormati dengan mempraktikkan penjualan etis dan pengambilan keputusan.
Memanfaatkan media sosial dan produk dan proses manajemen hubungan pelanggan (CRM) berbasis web untuk meningkatkan nilai pelanggan.
Kembangkan strategi untuk pengembangan pribadi dan profesional yang berkelanjutan untuk meningkatkan kinerja kerja dalam peran manajemen akun perusahaan.Pilihan Karir, Pathways Akademik, dan MitraProspek karirManajer Akuntansi
Eksekutif akun
Koordinator penjualan
Perwakilan Penjualan (Di Dalam / Luar / Komersial / Pemerintah)
Konsultan Penjualan
Perwakilan Pengembangan Bisnis
Perwakilan Jasa Keuangan
Perwakilan Penjualan WilayahArea KetenagakerjaanPenjualan perangkat keras dan perangkat lunak
Telekomunikasi
Jasa Keuangan
Perusahaan farmasi
Perusahaan barang dalam kemasan
Organisasi bisnis-ke-bisnis (B2B) menengah hingga besar dengan tenaga penjualan mereka sendiri
Perusahaan teknologi medis dan gigiPersyaratan PendaftaranPersyaratan AkademikGelar universitas atau diploma perguruan tinggi tiga tahun dalam disiplin apa pun dari institusi yang diakui
Kami akan mempertimbangkan pelamar yang memiliki ijazah perguruan tinggi dua tahun atau sebagian (minimal 75%) menyelesaikan gelar universitas dan yang memiliki pengalaman kerja minimal dua tahun yang relevan dengan program (diperlukan transkrip dan tinjauan resume)Persyaratan tambahanKemampuan bahasa inggrisOpsi Co-opOpsi co-op dalam program ini akan memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan pengalaman langsung saat Anda menyelesaikan satu masa kerja sebagai karyawan di lapangan. Pengalaman ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk mempraktikkan pembelajaran di kelas tetapi juga akan memberikan kontak yang berharga untuk karier masa depan Anda.
Untuk berpartisipasi dalam opsi kerjasama ini, Anda harus menyelesaikan proses aplikasi di semester pertama. Jika secara akademis memenuhi syarat, Anda dapat diterima di program koperasi. Ketika Anda lulus, diploma Anda akan menyoroti kredensial koperasiPersyaratan Co-opIPK kumulatif minimal 3,0 pada akhir semester satu
Berhasil menyelesaikan 100% mata kuliah semester satu
Raih nilai minimal B (IPK 3.0) di BUSN-702
Siswa harus memenuhi syarat secara hukum untuk bekerja di Kanada
Siswa yang memenuhi prasyarat di atas akan mendaftar untuk pindah ke program koperasi sesuai jadwalCatatan: Memenuhi persyaratan program koperasi minimum tidak menjamin masuk ke dalam program koperasi.