Read the Official Description

  • Durasi (tahun): 4
  • Kualifikasi Diberikan: Sarjana Pendidikan di Pendidikan Dasar
  • Tingkat Kualifikasi: Siklus Pertama (Gelar Sarjana)
  • Bahasa Instruksi: Yunani
  • Mode Studi: Pembelajaran Jarak Jauh
  • Kredit Minimum ECTS: 240

Profil Program

Tujuan umum dari program ini adalah untuk mempersiapkan guru-guru utama yang akan mengajar anak-anak antara usia 6 dan 12 tahun. Ini berarti bahwa calon guru harus memperoleh pengetahuan, keterampilan, dan sikap yang diperlukan yang akan memungkinkan dia untuk mengatur lingkungan belajar yang akan memupuk perkembangan kognitif anak-anak serta perkembangan sosial, emosional, dan moral mereka. Baik konten kursus dan metodologi bertujuan untuk membentuk pendidik reflektif, seorang guru yang mampu memikirkan kembali dan mengevaluasi keputusannya dan memiliki disposisi dan kemampuan untuk tindakan korektif.

Prospek karir

Lulusan program Pendidikan Dasar dipekerjakan di sekolah dasar negeri dan swasta, baik sebagai guru paruh waktu atau penuh waktu. Pilihan lain termasuk pekerjaan oleh organisasi pendidikan atau perawatan anak lainnya, pusat penelitian, atau LSM.

Akses ke Studi Lanjutan

Lulusan program dapat diterima dalam derajat Siklus Kedua (Gelar Master).

Penilaian

Penilaian kursus biasanya terdiri dari ujian akhir komprehensif dan penilaian berkelanjutan. Penilaian berkelanjutan dapat mencakup antara lain, ujian tengah semester, proyek, dan partisipasi kelas. Nilai surat dihitung berdasarkan berat ujian akhir dan penilaian berkelanjutan serta nilai numerik aktual yang diperoleh dalam dua komponen penilaian ini. Berdasarkan nilai mata kuliah, nilai rata-rata kelas semester (IPK) dan nilai kumulatif rata-rata (CPA) siswa dihitung.

Persyaratan Kelulusan

Siswa harus menyelesaikan 240 ECTS dan semua persyaratan program. Nilai minimum kumulatif grade point (CPA) 2.0 diperlukan. Jadi, meskipun 'D-' adalah nilai PASS, untuk mencapai CPA 2,0, rata-rata nilai 'C' diperlukan.

Hasil pembelajaran

Setelah menyelesaikan program, siswa tersebut dapat:

  1. Identifikasi peran sekolah dalam masyarakat kontemporer dan terutama misinya untuk mempromosikan nilai-nilai demokrasi, kolaborasi dan saling pengertian, interkulturalisme dan kewarganegaraan aktif.
  2. Hubungkan konsep dasar dan prinsip Ilmu Pendidikan dan praktik mengajar yang sebenarnya.
  3. Tinjau dasar teori dan praktik pendidikan, melalui pendekatan historis, filosofis, psikologis, dan sosiologis.
  4. Identifikasi dan gunakan keterampilan mengajar yang diperlukan untuk perencanaan dan pengajaran yang efektif.
  5. Identifikasi dan gunakan kompetensi mengajar yang akan memungkinkan mereka untuk memfasilitasi pemikiran kritis siswa mereka, pembelajaran aktif, dan kreativitas.
  6. Kembangkan dan terapkan keterampilan penelitian dan kompetensi dan sikap belajar seumur hidup.
  7. Berfungsi sebagai agen perubahan sosial dan peningkatan dalam institusi pendidikan yang akan mereka kerjakan.
Program taught in:
Yunani
University of Nicosia

See 27 more programs offered by University of Nicosia »

Last updated November 22, 2018
Kursus ini Online
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Duration
4 tahun
Paruh waktu
Penuh waktu
Harga
8,940 EUR
Deadline
Contact school
By locations
By date
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Contact school
Application deadline
Contact school

Sept. 2019

Location
Application deadline
Contact school
Tanggal Akhir
Contact school