Keystone logo

61 online Sarjana Program di dalam Studi Pemasaran 2024

Filter

Filter

  • Sarjana
  • Sarjana
  • Sarjana
  • Sarjana
  • Studi Pemasaran
Bidang studi
  • Studi Pemasaran (61)
  • Kembali ke kategori utama
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

online Sarjana Program di dalam Studi Pemasaran

Pemasaran adalah disiplin yang berfokus pada membuat, berkomunikasi, memberikan dan bertukar barang dan jasa untuk pelanggan atau masyarakat pada umumnya. Pemasaran memiliki peran penting untuk bermain dalam bisnis, di mana tanggung jawabnya adalah untuk mengidentifikasi pelanggan, menentukan apa s / dia inginkan atau butuhkan, dan untuk memuaskan dan menjaga pelanggan. Sarjana siswa Pemasaran akan belajar sejumlah pendekatan, metode dan sistem untuk memenuhi peran itu. Kuliah Sarjana program gelar Pemasaran online akan menyoroti topik kunci seperti strategi, etika, harga, distribusi, manajemen, manajemen merek, promosi, aktivasi, segmentasi, dominasi, operasi pemasaran dan lainnya.

Suasana e-learning memberikan pengalaman akademik terbuka, komunikatif dan ketat, dengan fokus pada otonomi pelajar dengan pemahaman teoritis dan praktis yang mendalam terhadap konsep utamanya.Calon siswa akan tertarik untuk mencatat peningkatan fleksibilitas dan kemudahan yang ditawarkan dengan menyelesaikan gelar Bachelor di online Pemasaran.

Jika Anda tertarik dalam mengambil langkah pertama menuju dan karir yang menarik dan bermanfaat dalam pemasaran, membaca lebih lanjut tentang Sarjana fitur di dalam program Pemasaran online. Hanya dalam beberapa menit Anda dapat menerima informasi bebas dari universitas atau lembaga pendidikan pilihan Anda tentang bagaimana untuk mendaftar.