Keystone logo

10 online Sarjana Program di dalam Manajemen Perhotelan 2024

Filter

Filter

  • Sarjana
  • Sarjana
  • Sarjana
  • Sarjana
  • Pariwisata dan Perhotelan
  • Perhotelan
  • Manajemen Perhotelan
Bidang studi
  • Pariwisata dan Perhotelan (10)
  • Kembali ke kategori utama
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

    online Sarjana Program di dalam Manajemen Perhotelan

    Gelar sarjana adalah kualifikasi sarjana yang menandakan periode studi fokus yang diperluas untuk subjek tertentu. Bila diperoleh secara online, derajat ini umumnya dihormati seolah-olah dicapai melalui metode kelas tradisional.

    Apa itu gelar sarjana online dalam manajemen perhotelan? Gelar ini biasanya diperoleh selama dua sampai lima tahun belajar. Manajemen perhotelan adalah subjek yang peduli dengan administrasi hotel, kapal pesiar atau sejumlah perusahaan sejenis di industri pariwisata. Kelas umum mencakup persyaratan pendidikan umum, seperti sejarah, bahasa dan ilmu sosial. Topik yang lebih spesifik terkait dengan mayor mungkin termasuk manajemen biaya, komunikasi bisnis dan layanan pelanggan. Seperti banyak kursus bisnis, siswa mungkin berharap untuk terlibat dalam proyek seperti merencanakan atau mengembangkan rencana bisnis untuk calon perusahaan.

    Seorang sarjana dalam manajemen perhotelan adalah gelar yang menarik bagi banyak siswa karena beberapa alasan. Karir yang berpotensi diakses begitu gelar ini diperoleh dapat memberi kesempatan kepada individu untuk melakukan perjalanan ke lokasi baru dan bertemu orang baru.

    Biaya untuk banyak program online hampir sama dengan kursus sebanding yang ditawarkan dalam format tradisional, yang dapat bervariasi dari satu sekolah ke sekolah lainnya. Tanyakan pada masing-masing departemen penerimaan sekolah untuk memperkirakan biaya sebelum mengajukan permohonan.

    Contoh posisi masuk di industri perhotelan adalah rekan meja depan di sebuah hotel. Orang-orang ini mengurus interaksi awal dengan tamu, memproses pesanan telepon untuk pemesanan kamar dan menangani konflik. Seorang manajer hotel adalah tingkat otoritas tertinggi di fasilitas perhotelan yang khas. Dia sering memiliki kata akhir tentang hubungan tamu, masalah pemeliharaan hotel dan staf.Salah satu dari posisi ini, dan semua kewajiban wajar, dapat terjadi di manapun dari hotel es di Swedia utara ke pantai tropis di Bali.

    Setiap sekolah memiliki kelebihan, jadi bandingkan beberapa. Cari program Anda di bawah ini dan hubungi langsung kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir utama.