Keystone logo

12 online Sarjana Program di dalam Manajemen Pemasaran 2024

Filter

Filter

  • Sarjana
  • Sarjana
  • Sarjana
  • Sarjana
  • Studi Pemasaran
  • Pemasaran
  • Manajemen Pemasaran
Bidang studi
  • Studi Pemasaran (12)
  • Kembali ke kategori utama
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

    online Sarjana Program di dalam Manajemen Pemasaran

    Sebuah gelar sarjana adalah program sarjana populer, dan ada banyak sekolah yang menawarkan secara online. Tersedia dalam sejumlah mata pelajaran yang berbeda, siswa dapat memperoleh gelar mereka pada jadwal mereka sendiri pada paruh waktu atau penuh waktu.

    Apa adalah Sarjana secara online dalam Manajemen Pemasaran? Program ini ditujukan untuk siswa yang ingin belajar bagaimana merancang dan merencanakan kampanye promosi untuk layanan atau produk. Kebanyakan program memberikan pendidikan umum di bidang peraturan bisnis, merchandising dan komunikasi, meskipun masing-masing program akan memiliki kurikulum sendiri yang spesifik. Program mungkin berbeda dari komunikasi bisnis untuk komposisi dan retorika dengan akuntansi manajerial. Beberapa program memiliki siswa membangun portofolio yang terdiri dari sampel kerja dan pengalaman belajar.

    Sambil mendapatkan gelar ini, siswa membangun berpikir kritis, komunikasi dan keterampilan kolaboratif yang banyak majikan yang berbeda mencari.Manfaat lain dari mendapatkan gelar ini adalah bahwa ia menyediakan dasar bagi mereka yang ingin pergi untuk mendapatkan gelar master mereka.

    Biaya adalah pertimbangan besar bagi banyak siswa, sehingga penelitian rinci harus dilakukan sebelum mendaftar ke setiap sekolah. Mendapatkan kontak dengan sekolah secara langsung akan memberikan ide yang terbaik dari apa yang total biaya kuliah diharapkan akan. Ini juga merupakan ide yang baik untuk menanyakan tentang bantuan keuangan yang tersedia.

    Lulusan yang memiliki gelar sarjana di bidang manajemen pemasaran dapat memilih untuk bekerja di berbagai peran pemasaran. judul pekerjaan umum termasuk manajer merek, manajer account, pemasaran dan ahli komunikasi, analis riset pasar, koordinator pemasaran digital, perwakilan penjualan dan asisten promosi. Posisi mungkin tersedia dalam berbagai manufaktur, jasa, retail, grosir dan bisnis keuangan.

    Penelitian dan membandingkan sekolah sekarang untuk menemukan program yang sempurna dan lokasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.Cari untuk program Anda di bawah ini dan kontak langsung kantor masuk sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir memimpin.