Filter
Sarjana
Tunisia Kecepatan: Semua

Lihat Gelar-Gelar Sarjana Online di Komunikasi Pemasaran di Tunisia 2019/2020

Sebuah gelar sarjana, yang membutuhkan empat tahun studi, memberikan siswa kesempatan untuk meningkatkan pengetahuan dan pelatihan mereka dalam bidang tertentu. Dengan peningkatan kemampuan keterampilan mereka, siswa dapat memenuhi syarat untuk karir dengan gaji yang lebih baik setelah lulus.

Siswa mengejar pendidikan dalam komunikasi pemasaran belajar tentang konsumen dan bagaimana memasarkan kepada mereka secara efektif. Kebanyakan program akan mencakup pelaksanaan komunikasi di berbagai kendaraan seperti ponsel, digital, cetak, media dan pemasaran sosial.

Meskipun saya menghadiri kelas jauh pembelajaran online, beberapa universitas mengadakan dimulainya di beberapa lokasi. Anda bahkan bisa berhenti mengambil kelas selama berminggu-minggu selama setahun tanpa menarik dan tanpa membuang pinjaman mahasiswa Anda ke pembayaran. Itu adalah argumen yang kuat banyak orang melihat kelas saat mendaftar di pembelajaran jarak jauh.

Tunisia (bahasa Arab: تونس Tunisia) resmi dikenal sebagai Republik Tunisia (bahasa Arab: الجمهورية التونسية al-Jumhūriyyah at-Tūnisiyyah), adalah sebuah negara di Afrika Utara yang memiliki pantai Laut Mediterania di pusat Mediterania Afrika. Sejak memperoleh kemerdekaan dari Perancis pada tahun 1956, sektor pendidikan Tunisia telah menunjukkan kemajuan besar. Proses penerimaan terpusat dikontrol melalui sistem orientasi universitas nasional.

Hubungi Sekolah Secara Langsung Program-Program Sarjana Online di Komunikasi Pemasaran Rangking Teratas di Tunisia 2019/2020

Baca terus Baca Lebih Sedikit

1 Hasil dalam Komunikasi Pemasaran, Tunisia, belajar jarak jauh

INEAD

Ce Sarjana, titer RNCP, Permet d'acquérir des kompetensi de konsepsi, d'elaborasi et d'evaluasi d'tindakan de komunikasi et de pemasaran. ... [+]

pembentukan Une, des Objectifs

Diagnostiquer le positionnement de l'entreprise, de ses Marques ou de ses produits. Analyser l'environnement pemasaran. Mettre en œuvre la STRATEGIE pemasaran. Élaborer le rencana de komunikasi et concevoir la STRATEGIE de sa mise en œuvre. Creer les pesan et Valider les dokumen de komunikasi externe et interne. Choisir les mendukung et canaux de komunikasi et définir hubungan avec les partenaires. Diriger les opérations événementielles. Savoir Gerer le anggaran, l'administrasi et le des tindakan komersial.

un métier

Komunikasi Responsable - Responsable Webmarketing - Chef de projets Web - Kuasa Usaha komunikasi de - Responsable des Hubung... [-]
Tunisia Tunisia Online
Pendaftaran Terbuka
Perancis
Paruh waktu
1 - 1 tahun
Online
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia