Filter
Sarjana
Swiss Kecepatan: Semua

Lihat Program-Program Sarjana Online di Komunikasi Pemasaran di Swiss 2019/2020

Sebuah gelar sarjana, yang membutuhkan empat tahun studi, memberikan siswa kesempatan untuk meningkatkan pengetahuan dan pelatihan mereka dalam bidang tertentu. Dengan peningkatan kemampuan keterampilan mereka, siswa dapat memenuhi syarat untuk karir dengan gaji yang lebih baik setelah lulus.

Siswa yang mengejar pendidikan komunikasi pemasaran belajar bagaimana menggunakan pemikiran strategis, kreativitas dan penelitian untuk mempromosikan kampanye untuk berbagai organisasi dan perusahaan. topik program dapat termasuk televisi, cetak dan jalur pemasaran digital.

Berurusan dengan perguruan tinggi negeri masih jauh dari pilihan yang optimal. Sekolah swasta memberikan bantuan yang lebih baik dalam pengalaman pembelajaran jarak jauh Anda. Beberapa universitas online menarik guru dan siswa pada jarak yang besar dari seluruh dunia. Ini sangat meningkatkan keragaman di kelas belajar jarak jauh dan menghasilkan perbincangan yang menantang di antara mereka dari masyarakat sangat berbeda, daerah, dan budaya jauh.

Swiss, secara resmi Konfederasi Swiss, adalah sebuah republik parlementer federal yang terdiri dari 26 kanton, dengan Bern sebagai kursi dari pemerintah federal. Swiss 's independensi dan netralitas telah lama dihormati oleh negara-negara besar Eropa. Swiss adalah damai, sejahtera, dan stabil ekonomi pasar modern dengan pengangguran rendah.

Hubungi Sekolah Studi Tingkat Sarjana Online di Komunikasi Pemasaran Unggulan di Swiss 2019/2020

Baca terus Baca Lebih Sedikit

1 Hasil dalam Komunikasi Pemasaran, Swiss, belajar jarak jauh

INEAD

Ce Sarjana, titer RNCP, Permet d'acquérir des kompetensi de konsepsi, d'elaborasi et d'evaluasi d'tindakan de komunikasi et de pemasaran. ... [+]

pembentukan Une, des Objectifs

Diagnostiquer le positionnement de l'entreprise, de ses Marques ou de ses produits. Analyser l'environnement pemasaran. Mettre en œuvre la STRATEGIE pemasaran. Élaborer le rencana de komunikasi et concevoir la STRATEGIE de sa mise en œuvre. Creer les pesan et Valider les dokumen de komunikasi externe et interne. Choisir les mendukung et canaux de komunikasi et définir hubungan avec les partenaires. Diriger les opérations événementielles. Savoir Gerer le anggaran, l'administrasi et le des tindakan komersial.

un métier

Komunikasi Responsable - Responsable Webmarketing - Chef de projets Web - Kuasa Usaha komunikasi de - Responsable des Hubung... [-]
Swiss Switzerland Online
Pendaftaran Terbuka
Perancis
Paruh waktu
1 - 1 tahun
Online
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia