ONLINESTUDIES.CO.ID

Lihat Sarjana Online di Komunikasi Pemasaran di Reunion (Prancis) 2019/2020

Sebuah gelar sarjana diperoleh meskipun program pendidikan yang dapat diselesaikan dalam waktu sekitar empat tahun. Individu yang memperoleh gelar sarjana sering memiliki peluang karier yang lebih besar tersedia bagi mereka karena keterampilan mereka meningkat dan pengalaman.

Siswa yang ingin bekerja di periklanan atau humas mungkin ingin belajar komunikasi pemasaran. kelas umum adalah perencanaan media, penjualan, pemasaran langsung, branding, etika pemasaran, perencanaan kampanye, pemasaran multikultural, teknologi komunikasi, penelitian dan penulisan.

Pendidikan jarak jauh atau distance learning adalah cara memberikan pendidikan dan pengajaran, sering secara individual, untuk siswa yang tidak hadir secara fisik di kampus.

Karena ukuran kecil Reunion, ada sedikit kesempatan untuk pendidikan tinggi di seluruh wilayah. Karena ini, mayoritas siswa melakukan perjalanan ke Perancis untuk mengejar pendidikan lanjutan.

Minta Informasi Gelar-Gelar Sarjana Online di Komunikasi Pemasaran Terbaik di Reunion (Prancis) 2019/2020

1 Hasil dalam Komunikasi Pemasaran, Réunion, belajar jarak jauh Filter

Sarjana responsable pemasaran projet et komunikasi - titer rncp

INEAD
Online Paruh waktu 1 - 1 tahun Pendaftaran Terbuka Belgia Belgium Online Aljazair Algeria Online Kanada Canada Online Republik Kongo Congo ROC (Brazzaville) Online Pantai Gading Cote d'Ivoire Online Perancis France Online Guyana Perancis French Guiana Online Polinesia Perancis French Polynesia Online Gabon Gabon Online Luxemburg Luxembourg Online Lebanon Lebanon Online Liechtenstein Liechtenstein Online Madagaskar Madagascar Online Martinik Martinique Online Mauritius Mauritius Online Niger Niger Online Réunion Reunion Online Swiss Switzerland Online Maroko Morocco Online Tunisia Tunisia Online Guadeloupe Guadeloupe Online Republik Demokratik Kongo Congo DRC (Zaire) Online Senegal Senegal Online lebih dari + 44

Ce Sarjana, titer RNCP, Permet d'acquérir des kompetensi de konsepsi, d'elaborasi et d'evaluasi d'tindakan de komunikasi et de pemasaran.