ONLINESTUDIES

Cari Studi Tingkat Sarjana Online di Komunikasi Pemasaran di Oseania 2020

Sebuah gelar sarjana, yang membutuhkan empat tahun studi, memberikan siswa kesempatan untuk meningkatkan pengetahuan dan pelatihan mereka dalam bidang tertentu. Dengan peningkatan kemampuan keterampilan mereka, siswa dapat memenuhi syarat untuk karir dengan gaji yang lebih baik setelah lulus.

Pendidikan dalam komunikasi pemasaran mengembangkan alat pemasaran seperti public relations, periklanan, penjualan profesional dan promosi penjualan. program khas menawarkan kelas seperti posisi strategis, pasar dan riset konsumen, pengembangan kreatif dan perencanaan media.

Meskipun saya menghadiri kelas jauh pembelajaran online, beberapa universitas mengadakan dimulainya di beberapa lokasi. Anda bahkan bisa berhenti mengambil kelas selama berminggu-minggu selama setahun tanpa menarik dan tanpa membuang pinjaman mahasiswa Anda ke pembayaran. Itu adalah argumen yang kuat banyak orang melihat kelas saat mendaftar di pembelajaran jarak jauh.

Asia kemungkinan besar benua yang paling kuat di dunia dan ekonomi memperkenalkan kemungkinan yang tak terbatas dalam pendidikan. Pusat gravitasi bergerak menuju Timur. Perubahan cepat dan investasi dalam pendidikan tinggi dan bahasa Inggris adalah bahasa yang dituturkan publik. Kesempatan kerja yang kuat Oceania 's juga melayani lebih lanjut untuk masa depan siswa.

Hubungi Sekolah Program Sarjana Online di Komunikasi Pemasaran Rangking Teratas di Oseania 2020

2 Hasil dalam Komunikasi Pemasaran, Oseania, belajar jarak jauh Filter

Sarjana Pemasaran dan Komunikasi

University of South Australia Online
Sarjana
Jan 2020
<
Penuh waktu
<
Paruh waktu
<
3 tahun
Inggris
Online

Dapatkan keterampilan yang Anda butuhkan untuk unggul dalam peran pemasaran dan komunikasi (marcomm) apa pun industri yang Anda pilih. Jelajahi berbagai bidang seperti media s ...

Baca terus

Sarjana responsable pemasaran projet et komunikasi - titer rncp

INEAD
Sarjana
<
Paruh waktu
Perancis
Online

Ce Sarjana, titer RNCP, Permet d'acquérir des kompetensi de konsepsi, d'elaborasi et d'evaluasi d'tindakan de komunikasi et de pemasaran.

Baca terus