Filter
Sarjana
Kanada Kecepatan: Semua

Temukan Program-Program Sarjana Online di Komunikasi Pemasaran di Kanada 2019/2020

Sebuah gelar sarjana, yang membutuhkan empat tahun studi, memberikan siswa kesempatan untuk meningkatkan pengetahuan dan pelatihan mereka dalam bidang tertentu. Dengan peningkatan kemampuan keterampilan mereka, siswa dapat memenuhi syarat untuk karir dengan gaji yang lebih baik setelah lulus.

Pendidikan dalam komunikasi pemasaran mengembangkan alat pemasaran seperti public relations, periklanan, penjualan profesional dan promosi penjualan. program khas menawarkan kelas seperti posisi strategis, pasar dan riset konsumen, pengembangan kreatif dan perencanaan media.

Sementara program pembelajaran jarak jauh memiliki tanggal jatuh tempo yang harus dipenuhi, ada kesepakatan yang luar biasa kepatuhan untuk ketika Anda dapat melakukan tugas ketika belajar di kejauhan. Dengan pilihan online, Anda bisa keluar dari kelompok diskusi yang diperlukan untuk kembali bekerja dan kemudian bergabung setelah bekerja jika diperlukan. Program pembelajaran jarak jauh dapat diambil di tempat apa pun yang Anda memiliki akses internet. Anda bahkan dapat menyelesaikan kelas dari ruang internet di setiap hotel di seluruh dunia jika Anda butuh liburan.

Kanada adalah negara terbaik untuk melanjutkan pendidikan Anda lebih tinggi jika Anda adalah orang yang interaktif. Hampir setiap kelompok etnis diwakili di Kanada sehingga sa 'masyarakat multikultural. Hambatan bahasa tidak menjadi masalah bagi siswa asing sebagai Kanada dianggap pemimpin dunia 's dalam pelatihan bahasa.

Minta Informasi Program Sarjana Online di Komunikasi Pemasaran Unggulan di Kanada 2019/2020

Baca terus Baca Lebih Sedikit

1 Hasil dalam Komunikasi Pemasaran, Kanada, belajar jarak jauh

INEAD

Ce Sarjana, titer RNCP, Permet d'acquérir des kompetensi de konsepsi, d'elaborasi et d'evaluasi d'tindakan de komunikasi et de pemasaran. ... [+]

pembentukan Une, des Objectifs

Diagnostiquer le positionnement de l'entreprise, de ses Marques ou de ses produits. Analyser l'environnement pemasaran. Mettre en œuvre la STRATEGIE pemasaran. Élaborer le rencana de komunikasi et concevoir la STRATEGIE de sa mise en œuvre. Creer les pesan et Valider les dokumen de komunikasi externe et interne. Choisir les mendukung et canaux de komunikasi et définir hubungan avec les partenaires. Diriger les opérations événementielles. Savoir Gerer le anggaran, l'administrasi et le des tindakan komersial.

un métier

Komunikasi Responsable - Responsable Webmarketing - Chef de projets Web - Kuasa Usaha komunikasi de - Responsable des Hubung... [-]
Kanada Canada Online
Pendaftaran Terbuka
Perancis
Paruh waktu
1 - 1 tahun
Online
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia