Filter
Sarjana
Réunion Kecepatan: Semua

Lihat Studi Tingkat Sarjana Online di Jurnalisme dan Komunikasi Massa di Reunion (Prancis) 2019/2020

Produktif gelar sarjana merupakan tonggak pendidikan yang banyak siswa bercita-cita untuk. Meskipun dapat mengambil empat tahun untuk menyelesaikan program sarjana, manfaat yang diperoleh dari memperoleh keterampilan khusus serta pengetahuan terkonsentrasi di bidang tertentu dapat berlangsung seumur hidup.

Jurnalisme mengacu menulis tentang peristiwa terkini untuk siaran berita di artikel dicetak untuk surat kabar dan publikasi lainnya radio atau televisi, atau. Wartawan membantu merangsang dan melibatkan masyarakat umum dan membantu menginformasikan para pembaca dan pemirsa dari dunia di sekitar mereka.

Sementara program pembelajaran jarak jauh memiliki tanggal jatuh tempo yang harus dipenuhi, ada kesepakatan yang luar biasa kepatuhan untuk ketika Anda dapat melakukan tugas ketika belajar di kejauhan. Dengan pilihan online, Anda bisa keluar dari kelompok diskusi yang diperlukan untuk kembali bekerja dan kemudian bergabung setelah bekerja jika diperlukan. Program pembelajaran jarak jauh dapat diambil di tempat apa pun yang Anda memiliki akses internet. Anda bahkan dapat menyelesaikan kelas dari ruang internet di setiap hotel di seluruh dunia jika Anda butuh liburan.

Karena ukuran kecil Reunion, ada sedikit kesempatan untuk pendidikan tinggi di seluruh wilayah. Karena ini, mayoritas siswa melakukan perjalanan ke Perancis untuk mengejar pendidikan lanjutan.

Mulai Hari Ini Sarjana Online di Jurnalisme dan Komunikasi Massa Unggulan di Reunion (Prancis) 2019/2020

Baca terus Baca Lebih Sedikit

3 Hasil dalam Jurnalisme dan Komunikasi Massa, Réunion, belajar jarak jauh

Ecole Supérieure Ouverte à Distance

The DEESCOM, Komunikasi sarjana, mempersiapkan siswa untuk fungsi manajer produk junior, asisten (e) asisten komunikasi (e) pemasaran operasional, (e) komunikasi bertangg ... [+]

The DEESCOM, Komunikasi sarjana, mempersiapkan siswa untuk fungsi manajer produk junior, asisten (e) asisten komunikasi (e) pemasaran operasional, (e) komunikasi bertanggung jawab dalam media untuk organisasi besar.

Profil Anda

Terbuka (e) pikiran, bijaksana (e) ketat (se), keterampilan komunikasi ...

Prasyarat:

Memegang 2 jenis BTS, IUT, Lisensi 2 Memegang sebuah nampan dan Anda memiliki 3 tahun pengalaman di bidang yang relevan Atau setara dan 4-5 tahun pengalaman di bidang yang relevan Memegang ijazah atau sertifikat yang diterbitkan (e) oleh sekolah atau universitas, berlaku minimal 120 kredit di bawah Eropa Credit Transfer System (ECTS).

Kompetensi berikut:... [-]

Réunion Reunion Online
September 2019
Perancis
Penuh waktu
Online
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
IONISx

Pelajari cara menentukan strategi pemasaran media sosial dan konten untuk berkomunikasi di semua media digital ... [+]

Pelajari cara menentukan strategi pemasaran media sosial dan konten untuk berkomunikasi di semua media digital

MENGAPA INI BACHELOR ISG ONLINE?

Anda ingin mencari pekerjaan di pemasaran, meningkatkan keterampilan Anda atau mendigitalkan profil Anda untuk mengakses profesi digital? Ini Sarjana ISG menyederhanakan akses Anda ke ijazah dari sekolah bisnis yang diakui. Program ini akan memberi Anda pengalaman sekolah bisnis dengan cara yang fleksibel, dengan kecepatan Anda sendiri, dengan cara yang sangat cocok untuk mengejar kegiatan. Pedagoginya didasarkan pada realisasi proyek-proyek profesional untuk pembelajaran keterampilan yang konkrit, efektif dan dapat diterapkan.

Berpartisipasi dalam definisi pemasaran dan / atau strategi komersial; Menerapkan strategi pemasaran dan / atau komersial perusahaan; Kuasai alat dan metode manajemen proyek; Berkontribusi pada pelaporan dan aktivitas pemantauan analitis perusahaan.... [-]

Réunion Reunion Online
Pendaftaran Terbuka
Perancis
Paruh waktu
12 bulan
Online
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
INEAD

Ce Sarjana, titer RNCP, Permet d'acquérir des kompetensi de konsepsi, d'elaborasi et d'evaluasi d'tindakan de komunikasi et de pemasaran. ... [+]

pembentukan Une, des Objectifs

Diagnostiquer le positionnement de l'entreprise, de ses Marques ou de ses produits. Analyser l'environnement pemasaran. Mettre en œuvre la STRATEGIE pemasaran. Élaborer le rencana de komunikasi et concevoir la STRATEGIE de sa mise en œuvre. Creer les pesan et Valider les dokumen de komunikasi externe et interne. Choisir les mendukung et canaux de komunikasi et définir hubungan avec les partenaires. Diriger les opérations événementielles. Savoir Gerer le anggaran, l'administrasi et le des tindakan komersial.

un métier

Komunikasi Responsable - Responsable Webmarketing - Chef de projets Web - Kuasa Usaha komunikasi de - Responsable des Hubung... [-]
Réunion Reunion Online
Pendaftaran Terbuka
Perancis
Paruh waktu
1 - 1 tahun
Online
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia