• Durasi (tahun): 4
  • Kualifikasi Diberikan: Bachelor of Education in Pre-Primary Education
  • Tingkat Kualifikasi: Siklus Pertama (Gelar Sarjana)
  • Bahasa Instruksi: Yunani
  • Mode Studi: Pembelajaran Jarak Jauh
  • Kredit Minimum ECTS: 240

Profil Program

Tujuan umum dari program ini adalah untuk mempersiapkan guru pra-SD untuk mengajar anak-anak antara usia 3 dan 6. Ini berarti bahwa calon guru harus memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan dan pada saat yang sama, merencanakan sikapnya yang akan memungkinkan dia di satu sisi, untuk mengatur lingkungan siswa yang tepat untuk perkembangan kognitif anak-anak antara usia 3-6, dan di sisi lain, untuk membantu perkembangan mereka di bidang sosial, emosional dan moral. Baik isi pelajaran maupun metodologi mereka bertujuan untuk memimpin pendidik-guru reflektif yang mampu memikirkan kembali dan menilai sendiri keputusannya dan siapa yang memiliki kemampuan dan disposisi untuk tindakan korektif.

Prospek karir

Para lulusan program ini akan dipekerjakan di Sekolah Pra-Sekolah Umum dan Swasta

Akses ke Studi Lanjutan

Lulusan program dapat diterima dalam derajat Siklus Kedua (Gelar Master).

Penilaian

Penilaian kursus biasanya terdiri dari ujian akhir komprehensif dan penilaian berkelanjutan. Penilaian berkelanjutan dapat mencakup antara lain, ujian tengah semester, proyek, dan partisipasi kelas. Nilai surat dihitung berdasarkan berat ujian akhir dan penilaian berkelanjutan serta nilai numerik aktual yang diperoleh dalam dua komponen penilaian ini. Berdasarkan nilai mata kuliah, nilai rata-rata kelas semester (IPK) dan nilai kumulatif rata-rata (CPA) siswa dihitung.

Persyaratan Kelulusan

Siswa harus menyelesaikan 240 ECTS dan semua persyaratan program. Nilai minimum kumulatif grade point (CPA) 2.0 diperlukan. Jadi, meskipun 'D-' adalah nilai PASS, untuk mencapai CPA 2,0, rata-rata nilai 'C' diperlukan.

Hasil pembelajaran

Setelah menyelesaikan program, siswa tersebut dapat:

  1. Menunjukkan landasan teoretis pendidikan dan pekerjaan instruktif dengan mempelajari dimensi historis dan filosofis pengajaran dan pembelajaran.
  2. Menganalisis konsep dasar, prinsip, dan generalisasi Ilmu Pendidikan, dan oleh karena itu, akan memahami bagaimana ini menetapkan batas untuk organisasi dan penerapan pekerjaan instruktif.
  3. Dapatkan keterampilan mengajar yang diperlukan untuk organisasi, konduksi, dan evaluasi pengajaran yang efektif di tingkat pra-SD.
  4. Menunjukkan landasan teoritis pendidikan dan pekerjaan instruktif dengan mempelajari dimensi psikologis dan sosial dari pengajaran dan pembelajaran.
  5. Memprediksi peran sekolah di dunia modern dan khususnya misinya untuk membantu anak-anak berkembang di berbagai sektor.
  6. Dapatkan semua keterampilan yang dibutuhkan untuk membantu siswa mengembangkan self-energy, pemikiran kritis, dan kreativitas mereka.
  7. Kembangkan keterampilan penelitian dan semangat pengetahuan yang bebas.
  8. Berada dalam posisi untuk beroperasi sebagai faktor peningkatan kehidupan sosial dan pengembangan umum dari lingkungan kerja masa depannya.
  9. Mampu guru untuk mengajar secara efektif semua anak.
Program yang diajarkan di:
  • Yunani
University of Nicosia

Lihat 27 mata kuliah lain dari University of Nicosia »

Terakhir diperbarui November 22, 2018
Kursus ini Online
Tanggal Mulai
Contact school
Duration
4 tahun
Paruh waktu
Penuh waktu
Harga
8,940 EUR
Deadline
Contact school
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Contact school
Tanggal Akhir
Contact school
Tenggat waktu aplikasi
Contact school

Contact school

Location
Tenggat waktu aplikasi
Contact school
Tanggal Akhir
Contact school