Sarjana Pemasaran
London School of Design and Marketing (ES)
Informasi kunci
Lokasi kampus
London, Britania Raya
Bahasa
Orang Spanyol, Bahasa inggris, Portugis
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
30 bulan
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
GBP 11.385 *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* £3.450,00 level (3 level) - pendaftaran: £180
pengantar
Kami adalah penyedia program pendidikan online dengan kantor di Inggris. Program kami diajarkan dalam 3 bahasa untuk semua orang.
Mengapa Gelar Pemasaran?
Dalam era global dan sangat kompetitif, perusahaan harus membedakan diri dan mendapatkan sumber daya manusia khusus. Kebutuhan ini meningkatkan pencarian bagi para profesional berkualifikasi tinggi dengan pengetahuan pemasaran tingkat lanjut, keterampilan pemecahan masalah yang kuat dan pemikiran kreatif.
Gelar Pemasaran dari Sekolah Desain dan Pemasaran London akan menjadi langkah penting dalam karier Anda dan menawarkan kepada Anda tiga alat:
- Pengetahuan: perolehan pengetahuan yang kuat mengenai konsep, alat, model dan praktik;
- Kapasitas: kemampuan untuk membuat, merencanakan, mengimplementasikan dan mengarahkan proyek yang sukses;
- Sikap: pengembangan karakteristik pribadi yang penting, seperti pemikiran strategis, metodologi, otonomi, fleksibilitas, dan kepercayaan.
Gelar LSDM dalam Pemasaran secara eksklusif online dan tersedia dalam bahasa Inggris, Spanyol, dan Portugis.
Staf
Staf pengajar kami terdiri dari para guru yang berkualitas, bereputasi, dan berpengalaman. Selain tingkat akademik Doktor, mereka menghadirkan karir profesional yang terkonsolidasi, menghubungkan komponen akademik ke pasar tenaga kerja.
Pusat Tutor
Siswa LSDM didampingi mingguan melalui Pusat Tutor yang terdiri dari tim tutor yang mengkhususkan diri dalam Pemasaran, dengan Masters dan beberapa tahun pengalaman yang telah terbukti. Pusat Tutor kami juga tersedia dalam bahasa Inggris, Spanyol, dan Portugis.
Galeri
Kurikulum
Gelar kami dalam Pemasaran adalah 100% online, dibuat untuk belajar sesuai dengan ketersediaan siswa kami dan tanpa jadwal tetap. Dengan kata lain, siswa LSDM dapat menentukan kapan atau di mana mereka dapat mengakses konten kami. Hanya tugas akhir dan presentasi khusus yang akan dijadwalkan pada jadwal tetap, yang akan dikomunikasikan pada waktunya kepada mahasiswa LSDM.
Dalam waktu sekitar 30 bulan, siswa LSDM akan menyelesaikan Gelar dalam Pemasaran kami yang diakreditasi oleh University for the Creative Arts (UCA), salah satu universitas khusus terbaik di Inggris.
Metode belajar mengajar yang diadopsi dalam kursus ini:
- Diajarkan dalam bahasa Spanyol, Inggris dan Portugis;
- Kursus terdiri dari 3 level dengan total 26 unit kurikulum;
- Isi unit tidak sinkron dan diatur berdasarkan tema mingguan;
- Anda dapat mengakses konten kapan pun dan di mana pun Anda inginkan;
- Pusat Tutor kami bertindak sebagai alat dukungan dan interaksi bagi siswa kami;
- Sumber daya online (seperti kuliah, seminar dan diskusi, tutorial dan sesi umpan balik, forum, kelompok diskusi online, dan latihan praktis).
Ikhtisar Kursus
pengantar
Gelar kami dalam Pemasaran telah dibuat untuk mereka yang ingin memperoleh keterampilan baru, pengetahuan dalam Pemasaran, mempromosikan solusi dan proposal manajemen dan pemasaran. Pemikiran kreatif dan strategis kursus kami berada di garis depan dalam manajemen pemasaran, menawarkan kepada siswa LSDM pengetahuan dan pemahaman tentang praktik pemasaran dalam konteks bisnis. Komponennya yang sangat praktis akan memungkinkan siswa LSDM untuk membuat bagan strategi manajemen pemasaran, serta proses dan teknik analisis dan evaluasi.
Kemampuan belajar
Gelar kami dalam Pemasaran mempersiapkan para profesional untuk berbagai bidang Pemasaran dan Manajemen, menawarkan pendidikan tinggi yang maju dan luas, terkoordinasi dan didukung oleh perkembangan terbaru di bidang ilmiah dan teknologi. Rencana studi untuk Gelar LSDM dalam Pemasaran telah dikembangkan dan dibagi menjadi tiga tahap yang berbeda:
Tahap 1
Tahap pertama, yang sesuai dengan tahun pertama kursus kami, berupaya menawarkan kepada siswa pengetahuan dan pemahaman tentang konsep, alat dan model, serta keterkaitan masing-masing di bidang utama pengetahuan pemasaran. Pada tahap ini mahasiswa LSDM diharapkan mampu mendefinisikan konsep bisnis dan permasalahan yang terkait dengan manajemen pemasaran serta menerapkan alat dan metode penelitian. Secara umum, kemampuan berikut akan dikembangkan:
- Pemahaman yang mendalam tentang konsep pemasaran, ruang lingkup dan relevansinya saat ini;
- Integrasi dan pemahaman model manajemen saat ini, berdasarkan trilogi DDA (Diagnosis, Keputusan, Tindakan);
- Berdasarkan diagnosis yang solid, identifikasi jendela peluang;
- Keseimbangan diagnosis dan strategi pemasaran;
- Kalibrasi dan pengambilan keputusan strategi, artikulasi tujuan, segmentasi, fokus, positioning dan bauran pemasaran;
- Rencana tindakan berfokus pada prinsip-prinsip pelaksanaan, berfokus pada kepuasan individu dan organisasi, pada saat yang sama konsisten dengan tujuan bisnis dan lingkungan.
Tahap 2
Tahap kedua, yang sesuai dengan tahun kedua kursus kami, berupaya menawarkan kepada siswa LSDM keterampilan yang akan membantu mereka merencanakan, mengarahkan, dan menyimpulkan proyek yang diterapkan pada pengetahuan yang diperoleh sebelumnya. Pada tahap ini, mahasiswa LSDM akan mengembangkan keterampilan penelitian dan akan mampu membuat laporan tentang data, ide, kesimpulan dan/atau rekomendasi, menyiapkan presentasi yang berkualitas, menggunakan alat statistik untuk mengumpulkan, menganalisis dan menafsirkan data, memanfaatkan peluang untuk pengembangan pribadi. , dan bereksperimen dengan ide dan perilaku baru.
Tahap 3
Tahap ketiga, yang sesuai dengan tahun ketiga kursus kami, berupaya untuk mengkonsolidasikan pengetahuan yang diperoleh di unit kursus sebelumnya dan maju dengan percaya diri, realisme, dan kewirausahaan. Pada tahap ini, mahasiswa LSDM akan mengembangkan tugas akhir mata kuliahnya melalui tugas-tugas berikut:
- Fleksibilitas: kemampuan untuk mengelola berbagai proyek dan perspektif;
- Keyakinan: keyakinan pada kemampuan dan kinerja Anda sendiri;
- Realisme: lakukan penilaian cepat terhadap kemampuan Anda;
- Kewirausahaan: kemampuan untuk mengembangkan dan menjual ide, produk, atau layanan;
- Memiliki pikiran yang terbuka dan pemikiran internasional, mengembangkan perilaku proaktif.
Kesempatan berkarir
Gelar kami dalam Pemasaran ditujukan untuk siswa, profesional, manajer, dan pengusaha dengan ambisi atau karir terkonsolidasi di industri pemasaran. Siswa Gelar kami dalam Pemasaran akan memiliki kesempatan untuk bekerja di agen komunikasi, perusahaan di berbagai bidang penjualan atau yang mengembangkan produk atau layanan, studi pasar, pemasaran digital dan periklanan, dengan asumsi fungsi manajer pemasaran, materi iklan, manajer klien, manajer bisnis, antara lain.