Sarjana administrasi bisnis
EELU Egyptian E-Learning University
Informasi kunci
Lokasi kampus
Egypt Online, Mesir
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh
Durasi
Minta info
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Sep 2024
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Sarjana Administrasi Bisnis
Program Bachelor of Business Administration Degree menyediakan kursus dan pengalaman kelas bisnis terkait bagi siswa yang ingin melanjutkan karir di bidang manajemen bisnis. Ini menekankan integrasi berbagai bidang bisnis untuk mengembangkan perspektif umum terhadap masalah dan tantangan bisnis. Program ini menawarkan stres dan analisis yang ketat terhadap konsep dan prinsip yang mendasar bagi pemahaman bidang manajemen bisnis. Tugas kursus menghubungkan teori dan gagasan dengan praktik operasi dan kebijakan organisasi bisnis. Ini juga memberi kesempatan unik bagi siswa untuk mengeksplorasi cara kerja manajemen dengan menggunakan pengalaman kelas "hands on" yang memberikan kesadaran akan apa yang sebenarnya terjadi di dunia bisnis - kesadaran tidak mudah diperoleh melalui metode ceramah konvensional.
Gelar Bachelor of Business Administration di bidang Pemasaran dirancang bagi siswa yang ingin mengejar banyak karir di bidang pemasaran. Program ini mencakup ikhtisar umum dari bidang berikut: Perencanaan pasar konsumen dan bisnis ke pasar, pengembangan produk, perilaku konsumen, riset pemasaran, komunikasi pemasaran terpadu (misalnya periklanan, hubungan masyarakat dan penjualan) dan pemasaran global. Program gelar pemasaran berfokus pada konsep pemasaran strategis, serta taktis. Ini mengintegrasikan produk, harga, promosi dan distribusi fisik sepanjang programnya. Kursus menekankan penggunaan teknik modern untuk menyelidiki, menganalisis dan memecahkan berbagai kebutuhan pemasaran dalam berbagai tantangan dan peluang lingkungan.
Tujuan
Program Bachelor of Business Administration Degree menyediakan kursus dan pengalaman kelas bisnis terkait bagi siswa yang ingin melanjutkan karir di bidang manajemen bisnis. Ini menekankan integrasi berbagai bidang bisnis yang mengembangkan perspektif umum terhadap masalah dan tantangan bisnis. Program kursus menawarkan analisis yang ketat tentang konsep dan prinsip yang mendasar untuk pemahaman tentang bidang manajemen bisnis. Tugas kursus menghubungkan teori dan gagasan dengan praktik operasi dan kebijakan organisasi bisnis. Ini juga memberi kesempatan unik bagi siswa untuk mengeksplorasi cara kerja manajemen dengan menggunakan pengalaman kelas "hands on" yang memberikan kesadaran akan apa yang sebenarnya terjadi di dunia bisnis - kesadaran tidak mudah diperoleh melalui metode ceramah konvensional.
Gelar Bachelor of Business Administration di bidang Pemasaran dirancang bagi siswa yang ingin mengikuti karir bervariasi di bidang pemasaran. Program ini mencakup gambaran umum dari bidang berikut: Perencanaan pasar konsumen dan bisnis ke pasar, pengembangan produk, perilaku konsumen, riset pemasaran, komunikasi pemasaran terpadu (misalnya periklanan, hubungan masyarakat, penjualan) dan pemasaran global. Program Marketing Degree berfokus pada konsep strategis dan taktis, pemasaran. Ini mengintegrasikan produk, harga, promosi dan distribusi fisik sepanjang programnya. Kursus menekankan penggunaan teknik modern untuk menyelidiki, menganalisis dan memecahkan berbagai kebutuhan pemasaran dalam berbagai tantangan dan peluang lingkungan.
Misi
Lulusan siswa akan dapat:
• Pahami peran penting pemasaran dalam kaitannya dengan memenuhi tujuan strategis organisasi.
• Menunjukkan literasi informasi dan komunikasi yang efektif saat mereka menerapkan pemasaran melalui penelitian dan pengungkapan gagasan tertulis dan lisan.
• Menunjukkan kemampuan untuk menggunakan berbagai konsep pemasaran, teori dan alat baik secara individu maupun tim.
• Menunjukkan pengetahuan tentang fungsi desain, implementasi, kontrol dan evaluasi yang berkaitan dengan pemasaran.
• Sadarilah bagaimana berbagai tantangan lingkungan dan etika mempengaruhi pemasaran produk dan layanan.
• Melatih strategi bauran pemasaran penting yang melibatkan penelitian, analisis, penerapan dan evaluasi.
• Jelaskan dan terapkan teori dan praktik umum yang berkaitan dengan manajemen.
• Menunjukkan komunikasi lisan dan tulisan yang efektif yang digunakan di berbagai bidang lingkungan bisnis.
• Menunjukkan kemampuan untuk mengintegrasikan berbagai teknologi manajemen ke dalam fungsi manajemen.
• Memahami masalah etika yang terkait dengan keputusan bisnis.
• Menunjukkan kemampuan untuk mengelola sumber daya manusia secara efektif dan pentingnya memusatkan perhatian pada pelanggan internal dan eksternal.
• Mengidentifikasi dan menganalisis faktor-faktor yang penting dalam perencanaan strategis, termasuk prinsip-prinsip ekonomi yang terkait dengan perilaku organisasi.
• Mengaitkan pengetahuan dan pengalaman yang diperlukan untuk berpikir kritis dan kreatif sehubungan dengan keputusan bisnis.
Dekan
Dr.Mohamad Almasry adalah Direktur Program Administrasi Bisnis di Universitas E-Learning Mesir (EELU).
Dia bertanggung jawab atas pengelolaan operasional dan pelaksanaan aspek akademik program.
Dia mengkhususkan diri dalam Sistem Akuntansi dan Informasi.
Dia mendapat gelar Ph.D. Dalam Sistem Informasi Akuntansi dari Universitas Alazhar, Kairo, Mesir.
Selain itu, dia adalah anggota asosiasi ilmiah termasuk American Association of E-commerce (AAE), Amerika Serikat, institut konsultan E-commerce (Certified E-Commerce Consultant ™), Amerika Serikat, Asosiasi Teknologi Pendidikan Mesir (EAET) Dan Asosiasi Mesir untuk kurikulum dan metode pengajaran (ECCI).
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Sarjana Administrasi Bisnis
- Innsbruck, Austria
BBA Online dalam Manajemen
- Spain Online, Spanyol
BBA
- Online