Pengenalan
Sutradara: Héctor Martín
Modalitas: Online
Tanggal: Mei 2021
Durasi: 6 bulan
Harga: € 3 .490Para profesional UX dibutuhkan yang mampu menyelaraskan tujuan bisnis dengan kebutuhan klien merekaDi Inesdi Digital Business School, menyadari perubahan lingkungan saat ini , kami bekerja agar para profesional dan manajer memperoleh pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan yang diperlukan untuk beradaptasi dan berkembang di bidang digital. Tujuan kami adalah agar setiap siswa kami mendapatkan profil kompetitif, yang memfasilitasi penyisipan dan mobilitas mereka di area global dengan permintaan profesional yang tinggi. Untuk alasan ini, dalam pelatihan kami, kami menawarkan visi strategis dan praktis, selaras dengan kebutuhan pasar .
Internet dan kemajuan eksponensial teknologi baru telah mengkondisikan cara kita berinteraksi dan melakukan bisnis, yang pada gilirannya menyiratkan peluang baru yang tak terbatas.
Perkembangan teknologi dan jumlah produk digital yang ada memerlukan permintaan yang tinggi untuk para profesional yang berorientasi pada konversi , karena di balik setiap web ada bisnis yang mengejar tujuan tertentu. Pengoptimalan konversi atau CRO adalah disiplin yang berupaya mencapai konversi yang lebih tinggi tanpa harus meningkatkan anggaran pemasaran; yaitu, untuk memaksimalkan lalu lintas yang masuk ke situs web atau aplikasi kami untuk mencapai (dan jika mungkin, melebihi) tujuan bisnis. Pengalaman pengguna adalah alat paling ampuh yang tersedia untuk bisnis digital untuk mencapai tujuan ini, didukung oleh analitik digital dan metodologi penelitian .
Kursus Pascasarjana Inesdi di UX dan CRO ditujukan untuk para profesional yang ingin belajar meningkatkan konversi bisnis mereka sambil mengoptimalkan anggaran pemasaran mereka, belajar merancang yang berfokus pada pengguna dan meningkatkan pengalaman klien mereka. Melalui berbagai metodologi untuk penelitian, pengujian, analisis, dan strategi, Anda akan mendapatkan bisnis Anda untuk melipatgandakan hasilnya tanpa harus meningkatkan investasi.Tujuan programPelajari cara memfokuskan proyek desain UX untuk meningkatkan konversi .
Dapatkan kunci untuk memasukkan CRO ke dalam proyek atau bisnis Anda sehari-hari .
Pelajari cara memulai proyek desain UX yang berfokus pada pengguna dan dengan tujuan meningkatkan konversi.
Pelajari hubungan antara pemasaran digital, SEO, dan pengalaman pengguna.
Belajar menggunakan alat analisis kuantitatif dan kualitatif untuk mencapai tujuan konversi.
Rancang, terapkan, dan kembangkan strategi CRO yang membantu Anda mengoptimalkan anggaran pemasaran dan mencapai hasil yang lebih baik.Anda ingin tahu lebih banyak?Model pendidikan kami berfungsi karena Anda mempelajari yang terbaru. Kami memasukkan berita terbaru ke dalam program kami untuk menjamin pembelajaran Anda. Ini telah diverifikasi selama 10 tahun Inesdi terhadap lebih dari 3.000 profesional yang telah melewati ruang kelas kami dan saat ini bekerja di bidang digital.
Melalui kampus virtual kami, Anda akan memiliki akses ke semua konten kursus Anda, serta informasi dan video pelengkap untuk membuat pembelajaran Anda lebih lengkap.
Anda akan dilatih di bawah metodologi «Belajar dengan melakukan», beralih dari teori ke praktik melalui kasus nyata. Mendorong inisiatif guru dan siswa agar waktu yang diinvestasikan menghasilkan pengalaman yang memuaskan dan menguntungkan bagi semua.
Anda akan dapat untuk jaringan dengan siswa lain.programModul 1. Pendahuluan. Strategi dan manajemen proyek CRO
Modul 2. Analisis Digital dan penerapannya pada CRO
Modul 3. Desain Pengalaman Pengguna
Modul 4. Riset UX dan aplikasinya pada CRO
Modul 5. Penerapan UX untuk peningkatan konversiSiapa yang harus hadirProgram pascasarjana ini disusun baik untuk profil profesional dengan pengalaman desain yang ingin meningkatkan pengetahuan bisnis mereka , serta untuk lulusan, profesional, dan wirausahawan yang ingin memperoleh pengetahuan yang diperlukan untuk mengoptimalkan konversi melalui desain UX dan analisis data.Manajer, Pemilik Produk, atau Manajer Produk perusahaan yang memiliki tanggung jawab untuk meningkatkan konversi bisnis mereka.
Profesional berpengalaman yang ingin mengembangkan keterampilan ( desainer grafis dan web, pakar SEO, copywriter dan copywriter, sosiolog, psikolog ).
Bertanggung jawab untuk pemasaran dan komunikasi digital.
Analis digital yang ingin mengambil langkah lain dalam karir profesional mereka dan memberi lebih banyak makna pada laporan dan analisis kuantitatif mereka.
Pengusaha dan pengusaha intra yang ingin mengembangkan proyek baru dalam ekonomi digital dan ingin tahu cara mengoptimalkan konversi situs web mereka.peluang karirDengan Pascasarjana di UX & CRO Anda dapat menjadi profesional baru dalam ekonomi digital, dapat mengembangkan proyek bisnis Anda sendiri atau bergabung dengan departemen dan bidang penting perusahaan abad ke-21:Spesialis CRO
Analis digital atau analis pengalaman pengguna (analis UX)
Desainer pengalaman pengguna (desainer UX)
Peneliti pengalaman pengguna (peneliti UX)
Direktur bisnis digital
Data UXproses penerimaanProses penerimaan kami memiliki tujuan mendasar untuk memastikan kesesuaian dan perkembangan kandidat, sehingga semua siswa kami dapat menjalani pengalaman digital yang menanggapi kebutuhan mereka saat ini dan di masa depan.Aplikasi untuk masuk
Wawancara pribadi
Dokumentasi penerimaan
Evaluasi panitia penerimaan
Penerimaan disetujui
Registrasi