Online Gelar S2 di pendidikan

Terbaik Online Program Magister di pendidikan 2017

pendidikan
Online Program S2 di pendidikan
Baca terus

Spesialis Pendidikan (eds)

Walden University
Online Penuh waktu Paruh waktu September 2017 Amerika Serikat USA online

Ambil karir Anda lebih lanjut, lebih cepat, dengan Spesialis Pendidikan secara online Walden University (Eds) program. Program-program EDS mempersiapkan Anda untuk mengejar peran kepemimpinan baru saat Anda meletakkan dasar untuk mengejar gelar doktor [+]

Unggulan Online Gelar Magister di pendidikan. Mengambil karir Anda lebih lanjut, lebih cepat, dengan mendapatkan gelar Spesialis Pendidikan (EDS) online dari Walden University. Program EDS kami dapat mempersiapkan Anda untuk mengejar peran kepemimpinan baru saat Anda meletakkan dasar untuk mengejar gelar doktor, jika Anda memilih demikian. Bergabung dengan lebih dari 100 guru keadaan tahun yang telah memilih Walden University untuk mendapatkan gelar pendidikan mereka. Dengan Walden Lifelong Learning Pathway, siswa di sebagian besar PhD kami di Pendidikan, Pendidikan Dokter (EDD), dan Spesialis Pendidikan (EDS) program mengambil banyak kursus awal yang sama. Anda dapat mulai di salah satu kami pasca-master atau program doktor di bidang pendidikan dan pindah ke program gelar lain, yang menghemat waktu dan uang. Dalam program Walden EDS, Anda dapat: Membangun kepercayaan Anda lebih cepat dan dengan biaya yang lebih rendah dari yang dibutuhkan untuk memperoleh gelar doktor. Mentransfer kredit dari kursus sebelum dan mempercepat waktu Anda untuk menyelesaikan gelar. Menerima dukungan khusus, dari kursus pertama Anda melalui proyek batu penjuru Anda. Jelajahi tantangan dunia nyata di bidang pendidikan dan keuntungan keterampilan untuk mempromosikan perubahan sosial. program EDS di Kurikulum, Instruksi, dan Penilaian EDS di Pendidikan Anak Usia Dini (Non-Lisensi) EDS di Administrasi Pendidikan dan Kepemimpinan (Non-Lisensi) EDS di Pendidikan Kepemimpinan dan Administrasi (Persiapan Principal) EDS di Teknologi Pendidikan EDS di Reading, Literasi, dan Penilaian (Non-Lisensi) EDS di Pendidikan Khusus (Non-Licensure ) Anda dapat bekerja terhadap gelar Anda dengan kecepatan yang tepat untuk Anda. Tradisional: Ambil satu saja pada satu waktu. Maju melalui program terus sambil mengelola komitmen lain. Fast Track: Ambil dua program sekaligus. Fokus lebih banyak waktu pada program dan menyelesaikan gelar Anda lebih cepat. [-]

Master Dalam Ilmu Pendidikan - Pendidikan Musik

University of Nicosia
Online Penuh waktu Paruh waktu 3 semester September 2017 Siprus Nikosia lebih dari + 1

Tujuan dari program ini adalah dua kali lipat. Di satu sisi, membantu siswa untuk memperoleh pengetahuan yang mendalam di bidang spesialisasi melalui (a) pemantauan program pendidikan di tingkat lanjutan, (b) mempelajari literatur yang relevan, dan (c) interaksi dengan Fakultas dan siswa lain. Di sisi lain, program ini bertujuan untuk membina keterampilan penelitian melalui (a) pemantauan program penelitian khusus kuantitatif dan kualitatif, (b) investigasi skala kecil di berbagai kursus dan / atau penyusunan Master Tesis, dan (c) partisipasi dalam seminar / konferensi konten penelitian. [+]

Durasi (tahun): 3 semester Kualifikasi Diberikan: Pendidikan: Ilmu Pendidikan Musik (MEd, 3 semester) Tingkat Kualifikasi: siklus 2 (Pascasarjana) Bahasa Instruksi: Yunani Cara studi: Purna dan paruh waktu Kredit minimal: 30 ECTS minimal Kredit: 90 Profil Program: 7.1 Tujuan Tujuan dari program ini adalah dua kali lipat. Di satu sisi, membantu siswa untuk memperoleh pengetahuan yang mendalam di bidang spesialisasi melalui (a) pemantauan program pendidikan di tingkat lanjutan, (b) mempelajari literatur yang relevan, dan (c) interaksi dengan Fakultas dan siswa lain. Di sisi lain, program ini bertujuan untuk membina keterampilan penelitian melalui (a) pemantauan program penelitian khusus kuantitatif dan kualitatif, (b) investigasi skala kecil di berbagai kursus dan / atau penyusunan Master Tesis, dan (c) partisipasi dalam seminar / konferensi konten penelitian. Secara umum, tujuan keseluruhan dari program ini adalah untuk membantu siswa untuk menjadi seorang pemikir dan ilmuwan pendidik independen. 7.2 Tujuan Mempersiapkan manajer sistem pendidikan dengan pengetahuan yang lebih dalam Musik dan Musik Pedagogi dan didaktik. Untuk menganalisis dimensi filosofis, sosiologis dan psikologis pendidikan dan memahami pentingnya mereka untuk mengajar dan belajar di Musik efektif. Untuk memperoleh pengetahuan khusus, metode dan pendekatan yang akan membantu mereka berinovasi di bidang musik dan mengajar mereka. Memperoleh keterampilan untuk mengelola aspek praktis dari ajaran musik dan desain intervensi pendidikan untuk solusi efektif dari masalah dalam berbagai konteks. Pilih dan menghasilkan bahan ajar berdasarkan tren saat ini dalam mengajar musik, meningkatkan dan mengembangkan kreativitas musik siswa. Untuk memantau kemajuan penelitian modern dalam pengajaran musik dan membiasakan diri dengan penelitian yang diperlukan dan alat-alat metodologis. Prospek karir: Lulusan program ini memiliki pilihan berikut: 9.1 Untuk mencari posisi manajemen di tingkat sekolah (misalnya Manager, Assistant Manager) dan / atau Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (misalnya Inspektur). 9.2 Untuk bekerja sebagai pelatih di Pedagogical Institute. 9.3 Memahami posisi akademik di lembaga pendidikan tinggi. Akses ke Studi lebih lanjut: Lulusan program ini dapat melanjutkan studi doktor. [-]

Gelar Master Dalam Ilmu Pendidikan - Bidang Spesialisasi Dalam Pengawasan Pedagogis Dalam Pendidikan Bahasa

University of Minho - Institute of Education
Online Penuh waktu October 2017 Portugal Braga

Siklus studi yang mengarah ke gelar Master di Ilmu Pendidikan, Area Spesialisasi di Pengawasan Pedagogical Pendidikan Bahasa, adalah Master untuk pelatihan yang berkesinambungan dari guru TK dan guru di bidang bahasa. [+]

Unggulan Online Gelar Magister di pendidikan. Siklus studi yang mengarah ke Gelar master dalam Ilmu Pendidikan, Area Spesialisasi di Pengawasan Pedagogical Pendidikan Bahasa, adalah Master untuk pelatihan yang berkesinambungan dari guru TK dan guru di bidang bahasa. Master bertujuan: untuk mempromosikan akuisisi dan pengembangan pengetahuan di bidang pengawasan, dengan penekanan khusus dalam konteks pendidikan dalam bahasa; untuk mempromosikan pengembangan keterampilan diri - pendidikan guru, berdasarkan penelitian dan pendidikan dalam bahasa; mempromosikan pelatihan pendidik guru untuk guru sekolah dasar dan menengah; penelitian asuh dan inovasi di bidang pengawasan dalam pendidikan bahasa. Menggabungkan bidang transversal dan pelatihan khusus, Master semakin mengembangkan keterampilan dalam dimensi pengawasan, pengajaran dan penelitian. Penyelesaian tahun pertama memberikan siswa dengan Diploma Pascasarjana Pengawasan Pedagogik dalam Pendidikan Bahasa. Berhasil menyelesaikan program master memberikan gelar Master di Ilmu Pendidikan. [-]

Master Online Pendidikan (med) Dalam Mengajar Dan Teknologi

William Woods University
Online Paruh waktu September 2017 Amerika Serikat Fulton

Teknologi dan media mengemudi sebuah revolusi dalam pembelajaran, pengajaran dan pelatihan baik di ruang kelas tradisional dan pusat pembelajaran perusahaan. Teknologi mendorong cara baru belajar yang menumbuhkan kerjasama, kolaborasi, pemecahan masalah dan ketertiban yang lebih tinggi keterampilan berpikir yang berharga sepanjang hidup. William Woods University Master Pendidikan dalam Pengajaran dan gelar Teknologi akan mempersiapkan Anda untuk tinggal di terkemuka ... [+]

Online Master Pendidikan (Med) dalam Pengajaran dan Teknologi Teknologi dan media mengemudi sebuah revolusi dalam pembelajaran, pengajaran dan pelatihan baik di ruang kelas tradisional dan pusat pembelajaran perusahaan. Teknologi mendorong cara baru belajar yang menumbuhkan kerjasama, kolaborasi, pemecahan masalah dan ketertiban yang lebih tinggi keterampilan berpikir yang berharga sepanjang hidup. William Woods University Master Pendidikan dalam Pengajaran dan gelar Teknologi akan mempersiapkan Anda untuk tinggal di tepi terkemuka tren ini dan menggunakan pembelajaran untuk meningkatkan pembelajaran orang lain, di mana pun Anda memilih untuk menerapkannya. Keuntungan Program Gelar ini mencakup kursus tentang pendidikan, riset dan teknologi yang mendukung metode pengajaran ditingkatkan melalui penggunaan teknologi. Jika Anda bekerja di sebuah distrik sekolah, itu akan meningkatkan keterampilan instruksional Anda dengan potensi untuk maju Anda untuk posisi sebagai koordinator teknologi instruksional atau pelatih teknologi instruksional. Sebagai seorang pelatih bisnis atau spesialis multimedia, Anda akan menemukan keterampilan ini sangat berharga dalam memenuhi pelatihan penjualan, pengembangan profesional dan tujuan pembelajaran perusahaan lainnya. Pembelajaran Anda mendapatkan akan memungkinkan Anda untuk penelitian dan mengevaluasi alat-alat baru, bahan desain dan program yang menggabungkan mereka, dan menilai efektivitas mereka. Kursus - EDU500 Lancar Isu dalam Pendidikan - EDU520 Desain Penelitian - EDU543 Belajar Mengajar di Digital Landscape baru - EDU558 Software Aplikasi untuk Program Akademik - EDU561 Instructional Desain Dengan Teknologi - EDU563 Terapan Instruksional Teori dan Strategi Menggunakan Teknologi - EDU571: Integrasi Produksi Multimedia dan Kurikulum - EDU589: Pengajaran dan Teknologi Capstone Proyek - EDU590 Penilaian Belajar Mahasiswa Master Pendidikan (M.Ed.) gelar di tempat kerja Jika Anda bekerja di sebuah distrik sekolah, itu akan meningkatkan keterampilan instruksional Anda dengan potensi untuk maju Anda untuk posisi sebagai koordinator teknologi instruksional atau pelatih teknologi instruksional. Sebagai seorang pelatih bisnis atau spesialis multimedia, Anda akan menemukan keterampilan ini sangat berharga dalam memenuhi pelatihan penjualan, pengembangan profesional dan tujuan pembelajaran perusahaan lainnya. Pembelajaran Anda mendapatkan akan memungkinkan Anda untuk penelitian dan mengevaluasi alat-alat baru, bahan desain dan program yang menggabungkan mereka, dan menilai efektivitas mereka. Persyaratan Pendaftaran - Aplikasi Selesai - Anda harus memiliki IPK 2,5 di gelar sarjana Anda untuk dipertimbangkan untuk masuk ke program sarjana. - Tidak diperlukan tingkat pendidikan sebelumnya. [-]

Gelar Master Di Bidang Pendidikan Dan Teknologi Baru

UDIMA - Universidad a Distancia de Madrid
Online Paruh waktu 12 bulan Spanyol Madrid

program pelatihan untuk guru, peneliti dan pendidik dengan tujuan memungkinkan pengetahuan dan penggunaan teknologi komunikasi dan informasi baru, serta model pelatihan e-learning dan b-learning, untuk kepentingan kegiatan pelatihan dalam konteks pendidikan baru. Oleh karena itu bermaksud untuk membentuk guru yang tahu, menganggap dan mengadaptasi teknologi baru untuk kebutuhan pengajaran dan penelitian mereka ... [+]

Unggulan Online Gelar Magister di pendidikan. program pelatihan untuk guru, peneliti dan pendidik dengan tujuan memungkinkan pengetahuan dan penggunaan teknologi komunikasi dan informasi baru, serta model pelatihan e-learning dan b-learning, untuk kepentingan kegiatan pelatihan dalam konteks pendidikan baru. Oleh karena itu bermaksud untuk membentuk guru yang tahu, menganggap dan mengadaptasi teknologi baru untuk kebutuhan pengajaran dan penelitian mereka. Pada saat yang sama, mencoba untuk memperdalam pengetahuan tentang kemungkinan yang ditawarkan oleh arus dan muncul untuk menemukan cara-cara baru untuk mendapatkan dan mengelola teknologi informasi dalam pengaturan pendidikan. Guru dipahami dengan tujuan mengeksplorasi potensi teknologi baru dalam penggunaan pengajaran dan penelitian, dalam kerangka pendidikan tinggi. Program pelatihan ini yang tujuan utamanya adalah bahwa "siswa, mengambil dan mengadaptasi teknologi baru untuk kebutuhan pengajaran dan penelitian mereka." Ditujukan kepada Gelar Master di Pendidikan dan New Technologies adalah investigasi di alam, terutama menangani lulusan (lulusan, lulusan dan pemegang diploma) cabang Ilmu Sosial dan Hukum, untuk mendapatkan keahlian yang cukup untuk kinerja yang tepat dari fungsi seorang ahli dalam Pendidikan dan Teknologi Baru. Hal ini penting untuk memperjelas bahwa program pelatihan ini tidak memerlukan pengalaman sebelumnya dalam pendidikan, tetapi bertujuan untuk memberikan siswa pelatihan komprehensif, progresif dan efektif, dimulai dengan membangun pengetahuan teknologi baru diterapkan untuk pendidikan. Karena sifat inovatif dari program pelatihan dan untuk lebih menggunakan tingkat bahasa Inggris B1 yang sama (B Independent Speaker / B1 Threshold) Kerangka Umum Eropa Acuan untuk Bahasa (McRel) dianjurkan. Tujuan utama dari Master UDIMA, Universitas khusus disesuaikan dengan penggunaan ICT dan metodologi dan evaluasi sistem yang terkait dengan pembelajaran jarak jauh, ia telah dikandung Masters ini, dengan tujuan mengeksplorasi potensi teknologi baru untuk tujuan pengajaran dan penelitian dalam kerangka pendidikan tinggi. Tujuan utama dari program ini adalah untuk memungkinkan siswa untuk secara memadai menguasai semua pengetahuan yang diperlukan untuk memungkinkan untuk melakukan dengan sukses menjamin pekerjaan mereka sebagai yang terkait dengan kedua pengajaran dan penelitian, memberikan baik tugas pengembangan profesional garis kerja mereka, dan desain program pelatihan, produksi bahan ajar, studi dan penelitian terapan teknologi pendidikan, untuk kegiatan pengajaran dan penelitian kemudian. inovatif dan internasional Pertumbuhan teknologi informasi dan komunikasi, pengembangan telematika dan transformasi yang dialami oleh teknik audiovisual dan konstruksi dan reproduksi gambar memiliki akibatnya pembaharuan radikal dalam teknik pengobatan dan manajemen informasi. Ini memiliki konsekuensi semua ketertiban di dunia pendidikan, dan juga dalam bidang penelitian. Ini membutuhkan ilmuwan dan pendidik untuk menyerap dan menggabungkan teknologi baru dan konsep tertentu, dalam rangka untuk membawa kegiatan pendidikan dan penelitian di ketinggian kali. Oleh karena itu, tujuan dari Master dalam Pendidikan dan New Technologies adalah untuk mempromosikan pelatihan awal dan memperbarui guru-guru berlatih dan staf di sektor pendidikan yang ingin atau membutuhkan pelatihan tingkat lanjutan pada kesempatan pendidikan dan penelitian di teknologi pendidikan. Berdasarkan kekuatan yang terkandung dalam kurikulum disetujui dan pengembangan tindakan mobilitas dan kegiatan pendidikan yang terkandung di dalamnya, lebih mudah bagi siswa yang berpartisipasi dalam berbagai jaringan nasional dan internasional. Partisipasi dalam jaringan ini - melalui Kantor Hubungan Internasional di Universitas - menjamin interaksi siswa kami sebagai pengamat dan kolaborator tertentu dalam kelompok penelitian yang berbeda dan sumber daya konsultasi yang terkait dengan inovasi teknologi dan pedagogis dan penelitian bahwa Universitas memiliki akses sebagai mitra atau berpartisipasi sebagai presiden yang sama; Yayasan Eropa untuk Kualitas di E-Learning (EFQUEL), Eropa Jarak dan E-Learning Network (EDEN), Asosiasi European University (EUA), GUIDE Association, National Association of Distance Learning Centers (anced), Yayasan Pemerintah Spanyol untuk proyeksi internasional universitas Spanyol (Universidad.es Yayasan) dan melalui Presidensi Komisi UDIMA E-Learning dari National Association of Internet (ISNA). Program [60 kredit] Gelar Master di Pendidikan dan Teknologi Baru terdiri dari 60 kredit ECTS didistribusikan sebagai berikut: mata pelajaran wajib: 42 ECTS Pilihan: 6 ECTS End Guru Proyek: 12 ECTS TOTAL: 60 ECTS Set mata pelajaran termasuk dalam kurikulum ini disusun menjadi tiga modul pelatihan yang berbeda: Teknologi modul Ini mencakup studi tentang subyek Teknik Lanjutan Belajar Online, Inovasi E-Learning, Riset Terapan Teknologi Pendidikan, lingkungan kolaboratif, E-Portofolio, Metaversos, Virtual Learning Lingkungan dan Open Content. Bahan-bahan ini menyediakan untuk studi, eksperimen, inovasi dan penelitian terapan untuk utilitas dan potensi teknologi-pedagogis bahwa alat-alat telematika hadir dalam pendidikan global. Di modul pendidikan teknik ditetapkan sebagai subyek penelitian pelajaran Tren Pendidikan untuk Abad XXI, model baru dan sumber daya dalam mengajar dan Desain Program Pelatihan E-Learning dan B-Learning memungkinkan siswa untuk memperoleh gambaran tentang teori dan maju terkait dengan penerapan teknologi baru untuk Informasi Pendidikan Masyarakat dan mereka yang dianggap sebagai tren pendidikan baru untuk abad XXI. Itu modul komunikasi Hal ini menyajikan tiga mata pelajaran yang berbeda; Mobile Belajar, Media dan Jaringan Sosial dan Blog. Bahan-bahan ini dimaksudkan untuk memberikan para siswa dengan Guru pengetahuan yang efektif dan praktis tentang cara-cara di mana Anda dapat mengembangkan interaksi dan komunikasi mengalir dalam setiap proses belajar-mengajar secara online. Mempelajari cara-cara baru transmisi pengetahuan melalui saluran komunikasi yang berbeda, perangkat dan media yang dapat menghasilkan komunitas pembelajaran inovatif. Setelah diatasi dengan memanfaatkan pelajaran dari modul wajib, siswa akan melakukan wajib Tesis Master di mana dimasukkan ke dalam bermain kompetensi baru mereka dan keterampilan dengan melakukan sebuah proyek penelitian, baik melalui pengembangan kurikulum B-Learning atau E-Learning atau penelitian terapan Emerging Technologies belajar di pilihan yang berbeda ,, sehingga memungkinkan tingkat disesuaikan akhir dari akuisisi praktek yang diperlukan untuk pelaksanaan penilaian tugas mereka. Pengakuan judul resmi Siswa yang memenuhi persyaratan UDIMA akan diberikan gelar Master di Pendidikan dan Teknologi Baru diajarkan oleh UDIMA, selain gelar Master Professional yang dikeluarkan oleh Pusat Studi Keuangan. UDIMA Persyaratan: Memiliki gelar, ijazah perguruan tinggi sarjana atau setara. [-]

Master Of Education (M.Ed.)

William Howard Taft University
Online Penuh waktu Paruh waktu September 2017 Amerika Serikat USA online

Master online Program (M.Ed.) Pendidikan menekankan kursus dalam kepemimpinan, manajemen dan instruksi dalam berbagai pengaturan layanan pendidikan dan masyarakat. [+]

Master Pendidikan (M.Ed.) Ikhtisar Master online Program (M.Ed.) Pendidikan menekankan kursus dalam kepemimpinan, manajemen dan instruksi dalam berbagai pengaturan layanan pendidikan dan masyarakat. The M.Ed. Program ini menarik khusus untuk individu dengan pengalaman mengajar di sekolah umum atau swasta yang ingin meningkatkan keterampilan kelas instruksional mereka, meningkatkan pengetahuan mereka tentang administrasi pendidikan dan muka pada jadwal kompensasi kabupaten mereka. Selain itu, Program Magister Pendidikan memiliki track elektif terfokus dirancang khusus untuk pendidik Montessori. Tujuan dari Program ini adalah: Untuk menawarkan program kursus dan latihan praktis dalam kepemimpinan, manajemen dan instruksi yang akan meningkatkan kehidupan profesional dan pribadi siswa. Untuk meningkatkan keterampilan pendidikan umum memungkinkan siswa untuk memajukan jadwal kompensasi distrik sekolah. Untuk mempersiapkan pendidik profesional untuk melayani kebutuhan baik lembaga publik dan swasta dari SD ke tingkat postsecondary dalam komunitas mereka dan di luar. Untuk mempekerjakan staf pengajar yang dicapai dalam bidang masing-masing dari kedua perspektif akademis dan praktis. Sukses lulusan dari Program akan menunjukkan: Sebuah pengetahuan tentang konsep-konsep, ketergantungan dan hubungan dari yayasan sosial dan filosofis pendidikan. Cara membuat rekomendasi tepat berdasarkan alasan suara dan analisis. teknik instruksional dan kepemimpinan yang efektif dan tepat yang mendukung tujuan pendidikan dan administrasi. Penggunaan pengetahuan teoritis dan penelitian kontemporer untuk pengambilan keputusan berbasis bukti. keahlian profesional di sejumlah daerah didukung oleh pilihan kursus elektif Program. Siswa pemilihan trek Montessori Pendidik akan menunjukkan pemahaman yang komprehensif tentang Montessori teori pendidikan dan aplikasi. Universitas bertindak untuk memenuhi tujuan dari Master Program Pendidikan melalui kursus yang tepat, ditambah dengan arah terus, evaluasi kemajuan siswa, dan penilaian berkala hasil belajar siswa, diawasi dan dikelola oleh fakultas yang berkualitas. Master Program Pendidikan dirancang untuk melayani pasar nasional dan tidak dimaksudkan untuk memberikan lisensi atau sertifikasi credential dalam setiap negara dan / atau sekolah tertentu kabupaten. Pelamar tertarik lisensi, sertifikasi credential, dan / atau kemajuan gaji didorong untuk menghubungi badan yang relevan lisensi (ies) dan masing-masing departemen sumber daya manusia mereka sebelum pendaftaran. Master Program Pendidikan disajikan secara Semester. Siswa umumnya terdaftar di 10 unit per Semester. Setiap Semester terdiri dari jangka waktu minimal 16 minggu dari tanggal studi dimulai. Siswa tidak menyelesaikan semua kursus Semester pada periode 16-minggu akan diberikan perpanjangan 2 bulan otomatis waktu untuk menyelesaikan Semester tersebut. Siswa dapat mengambil cuti-of-adanya antara semester. Namun, kecuali dalam keadaan khusus, seluruh program sarjana (3 semester) harus diselesaikan dalam waktu 5 tahun. Presentasi Universitas Sutradara Independent Study modalitas mengakui bahwa pendidikan adalah sebuah proses individu di mana individu dengan kebutuhan belajar yang berbeda dan jadwal studi dapat diakomodasi. Ini menekankan pembelajaran yang bermakna, dimana individu menikmati proses belajar, dan memperoleh pengetahuan untuk lebih memahami dan mengelola karir mereka sendiri. anggota fakultas Program ini mendukung peran belajar mandiri-studi siswa dengan membimbing dan merangsang proses pembelajaran dalam interaksi satu-satu. anggota fakultas kami mengenali gaya belajar individu dan kebutuhan, dan menekankan relevansi bahan untuk situasi individu. Setiap kursus dalam Program berisi serangkaian tugas pelajaran umum yang terdiri dari persyaratan membaca dan proyek-proyek penelitian. Siswa dievaluasi melalui ujian dan / atau tugas penelitian yang diajukan untuk evaluasi fakultas. Semua tugas yang disampaikan secara elektronik. Sebagaimana diatur dalam General Katalog Universitas, akses Internet dan persyaratan minimum komputer dan keterampilan yang diperlukan sebagai syarat masuk. Informasi keuangan Biaya kuliah untuk Program adalah $ 275,00 per unit Semester. biaya kuliah yang "dikunci" selama dua tahun pada saat matrikulasi. Seorang mahasiswa yang terdaftar akan terlindungi dari kenaikan biaya kuliah di masa depan selama periode waktu ini. Biaya buku dan bahan, selain setiap kursus silabus, tidak termasuk dalam uang sekolah. Universitas tidak menjual buku atau bahan. Kebanyakan buku dan bahan dapat dibeli di perguruan tinggi lokal, toko buku ritel, langsung dari penerbit atau melalui Internet. Biaya diperkirakan rata-rata sekitar $ 150,00 per saja. Siswa selalu disediakan dengan mail atau internet sumber untuk mendapatkan semua bahan yang dibutuhkan. Kebijakan dan Persyaratan Pendaftaran Pelamar yang telah mendapatkan gelar sarjana dari sebuah perguruan tinggi atau universitas terakreditasi oleh badan akreditasi yang diakui oleh Departemen Pendidikan Amerika Serikat dan saat ini bekerja di pendidikan publik atau swasta di tingkat pendidikan dasar, menengah atau lebih tinggi mungkin berlaku untuk Program. Mayoritas pelamar untuk Program ini adalah orang dewasa yang matang bekerja di berbagai pengaturan profesional. Banyak yang tidak kuliah selama beberapa tahun. Akibatnya, sebelum kelas pangkat dan nilai rata-rata tidak faktor yang signifikan dalam proses penerimaan. Pemohon dapat kondisional mengakui ke Program berdasarkan pada aplikasi selesai Pendaftaran, penerimaan Biaya Pendaftaran $ 75,00, salinan mahasiswa transkrip mencerminkan gelar yang relevan tertinggi pemohon, dan dokumentasi pengalaman kerja profesional pemohon. Hal ini tidak perlu untuk menyerahkan transkrip resmi pada saat aplikasi. (Namun, transkrip resmi harus diterima oleh Universitas dalam waktu 60 hari dari pendaftaran. Universitas menyediakan siswa dengan bentuk yang dapat digunakan untuk tujuan ini.) Harus informasi tambahan diperlukan pemohon akan dihubungi. Semua pembayaran harus dibayarkan dalam dolar AS. Pembayaran dapat dilakukan dengan MasterCard, Visa®, American Express® atau pribadi / bisnis cek. Pelamar asing dan Pelamar dengan Kredensial Internasional Mungkin perlu bagi pelamar yang memiliki perguruan tinggi hadir atau universitas di luar Amerika Serikat untuk mendapatkan evaluasi pendidikan mereka dari layanan evaluasi credential disetujui oleh University. Atas permintaan, Kantor Penerimaan akan memberikan daftar evaluator disetujui. Selain itu, pelamar yang bahasa ibunya bukan bahasa Inggris dan yang belum mendapatkan gelar dari lembaga tepat terakreditasi di mana bahasa Inggris adalah bahasa utama instruksi harus menerima skor minimal 530 pada tes berbasis kertas Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing ( TOEFL), atau 71 pada iBT, atau setara. Transfer Kredit dan Kredit Portofolio Penerimaan transfer kredit antara lembaga-lembaga akademis terletak dalam kebijaksanaan perguruan tinggi penerima atau universitas. Kredit yang diterima di William Howard Taft Universitas mungkin atau mungkin tidak dapat diterima oleh lembaga lain tergantung pada program sendiri, kebijakan, dan peraturan. Universitas berkomitmen untuk menyediakan siswa kesempatan terbesar untuk menerapkan kredit sebelumnya yang diterima ke program gelar yang dipilih mereka. Tunduk pada keterbatasan peraturan negara bagian dan akreditasi dan komparabilitas akademik, siswa mungkin berlaku untuk memiliki kredit diberikan melalui penyelesaian: Kredit Transfer: kredit Transfer menuju gelar dapat diberikan untuk program postsecondary diselesaikan oleh mahasiswa di lembaga lain jika program tersebut diselesaikan dalam waktu tujuh tahun terakhir dan ditemukan untuk memenuhi standar dan tujuan belajar dari kursus khusus untuk yang kredit dicari . Kursus dipertimbangkan untuk transfer harus setara di kedua konten dan tingkat sarjana. kredit transfer harus dari lembaga terakreditasi. Portofolio kredit: kredit Akademik dapat diberikan untuk secara memadai didokumentasikan dan divalidasi pengalaman setara pembelajaran yang bersifat postsecondary. Contohnya termasuk kredit untuk pembelajaran diperoleh melalui pencapaian pilih sertifikasi, tes setara tingkat perguruan tinggi, atau tingkat postsecondary setara pengalaman belajar lainnya didokumentasikan. Siswa dengan pengalaman militer sebelumnya juga berlaku untuk kursus militer dievaluasi untuk kemungkinan kredit perguruan tinggi setara. M.Ed. siswa mungkin berlaku untuk mentransfer hingga total 15 unit kredit transfer (atau kombinasi transfer kredit dan kredit pengalaman atau setara). Maksimal 7 unit dapat diberikan untuk secara memadai didokumentasikan dan divalidasi Experiential atau Kredit Setara. Cara Mendaftar Jika pemohon diterima untuk masuk ke Program, perjanjian pendaftaran resmi akan disiapkan dan dikirim ke pemohon untuk diperiksa dan tanda tangan. Siswa dapat memilih untuk memulai Program pada tanggal 15 setiap bulan. Semua pembayaran dikirimkan untuk biaya kuliah harus dibayarkan dalam dolar AS. Pembayaran dapat dilakukan oleh MasterCard / Visa® / American Express® atau pribadi / bisnis cek. Pemohon dianjurkan untuk memanggil Kantor Penerimaan jika ada pertanyaan mengenai prosedur pendaftaran. [-]

Magister Pendidikan

Fundación Universitaria Iberoamericana (FUNIBER)
Online Paruh waktu 2 tahun Spanyol

MA dalam Pendidikan muncul sebagai hasil dari perjanjian kerjasama khusus antara Universitas Jaén (Spanyol), Universidad de León (Spanyol) dan Yayasan ... [+]

Magister Pendidikan

Saat ini semakin banyak masyarakat umum, dan pengetahuan khususnya menimbulkan tuntutan baru yang memerlukan pendidikan profesional dengan mampu mengatasi multidisiplin.

Kebutuhan-kebutuhan pendidikan baru pada gilirannya telah menghasilkan daerah baru dan konteks, yang berbeda dari yang konvensional, yang diperlukan intervensi pendidikan khusus yang dipimpin oleh para profesional dengan keterampilan khusus. Kekuatan-kekuatan yang orang umumnya tidak memiliki derajat mereka baru saja berakhir, dan terutama mereka yang belum pernah menerima pelatihan pedagogis.

Hanya hari ini lebih profesional dan lebih dari berbagai daerah di banyak negara terlibat atau ingin terlibat dalam mengajar dan tidak memiliki waktu atau kesempatan untuk menerima pelatihan di bidang ini. ... [-]


MA Dalam Pengajaran Bahasa Inggris Untuk Belajar Mandiri (virtual)

Universidad de La Sabana, Department of Foreign Languages and Cultures
Online Penuh waktu 2 tahun January 2017 Kolombia Berbagi

Lulusan Master dalam Pengajaran Bahasa Inggris untuk Self-Directed Learning di Universitas La Sabana adalah profesional yang sangat kompeten dalam humaniora. [+]

MA dalam Pengajaran Bahasa Inggris untuk belajar mandiri (Virtual) PROFIL PEMOHON Kandidat untuk Magister Pengajaran Bahasa Inggris untuk Pembelajaran-Self-Directed di Universitas La Sabana profesional adalah guru yang berlatih baik mengajar bahasa Inggris atau mengajar isi, tertarik menjadi pelopor dalam pelaksanaan model pedagogis memungkinkan untuk memenuhi tantangan masyarakat pengetahuan. Ini akan tercermin dalam kebiasaan untuk hidup itu sendiri dan siswa belajar melalui penggunaan alat pemotong edge teknologi. PROFIL PROFESIONAL Lulusan MA dalam Pengajaran Bahasa Inggris untuk Self-Directed Learning University of La Sabana adalah profesional yang sangat kompeten dalam humaniora, pedagogi dan investigación.Ellos mengandalkan gambaran interdisipliner yang jelas praktek untuk memungkinkan mereka untuk melaksanakan proses refleksi dan penelitian terus terstruktur, dan mempromosikan keunggulan sendiri dan perbaikan terus-menerus dari kompetensi komunikatif mereka dalam bahasa Inggris. Lulusan Master memimpin solusi kreatif dan inovatif dalam praktek mereka dan mendorong pengembangan kebiasaan belajar mandiri dan seumur hidup pada siswa melalui penggunaan alat-alat teknologi. Di atas semua, mempromosikan orang pendidikan yang komprehensif yang dapat memenuhi tantangan masyarakat pengetahuan saat ini dengan penuh hormat terhadap martabat manusia sebagai prinsip dasar. Keterampilan ini menyebabkan memperbarui terus menerus dan komunikasi yang lebih baik dan kolaborasi dengan rekan-rekan dan siswa, menyediakan mereka dengan alat untuk menawarkan solusi yang memenuhi tuntutan pengajaran dan pengalaman belajar dan memberikan kontribusi pada pelaksanaan proyek-proyek pendidikan di lembaga mereka. Graduate Diploma dalam TESOL diberikan oleh Anaheim Universitas menyatakan standar internasional lulusan, memberi mereka keunggulan kompetitif dan visi yang lebih luas dalam berbagai konteks profesional. Persyaratan Pendaftaran ENTRIES Kami menyambut pendaftaran profesional saat ini terlibat dalam setiap area mengajar bahasa Inggris atau konten bahasa Inggris. Persyaratan masuk adalah: Gelar sarjana dalam bahasa mengajar atau di daerah lain. Kompetensi setara dengan B2 bahasa Inggris atau lebih tinggi sesuai dengan Eropa Kerangka Umum. Pengetahuan dasar tentang teknologi informasi dan komunikasi (MS Office, Internet, Email) 24 jam akses ke komputer dan internet (diperlukan) ECHA INISIASI Kohort Berikutnya: (Semester Kedua Tahun 2014) Kelas dimulai pada tanggal 2 September 2014. Induksi hari 19 29 Agustus 2014. [-]

Master Pendidikan Khusus

The University of Newcastle, GradSchool (Online)
Online Penuh waktu Paruh waktu July 2017 Australia Newcastle

Master Pendidikan Khusus ditujukan untuk berlatih guru dan lain-lain dengan pengalaman yang relevan yang ingin memperoleh kualifikasi profesional pascasarjana dalam pendidikan khusus dan untuk memperoleh atau memperbarui keahlian mereka ... [+]

Universitas Guru Newcastle Pendidikan Khusus menawarkan Anda, sebagai seorang pendidik, kesempatan untuk membangun keahlian dan pengalaman di bidang menantang dan bermanfaat dari pendidikan khusus. Memberikan Anda dengan kualifikasi untuk mengajar anak-anak dengan kebutuhan khusus, Master Pendidikan Khusus menggabungkan penelitian saat ini dengan kursus praktis untuk memastikan Anda dilengkapi dengan teknik pengajaran terbaik untuk memasuki karir Anda sebagai kebutuhan pendidik khusus. Anda akan dapat untuk mengkhususkan studi Anda di salah satu dari enam bidang utama termasuk: Pendidikan untuk orang buta dan gangguan penglihatan Tuli dan sulit mendengar Anak usia dini masalah emosional dan perilaku cacat sensorik spesialisasi Umum - di mana Anda dapat melihat lebih luas di semua bidang ini. Rangka program ini telah didasarkan pada Departemen Pendidikan NSW dan persyaratan Pelatihan untuk guru pendidikan khusus. Setelah lulus Anda akan dilengkapi dengan berbagai keterampilan dan pengetahuan untuk mendukung siswa terbaik dengan berbagai kebutuhan belajar tambahan. Anda dapat belajar penuh waktu atau paruh waktu sesuai dengan kebutuhan Anda dan sistem pembelajaran online yang canggih kami memberikan Anda fleksibilitas dan mendukung untuk belajar kapan saja, di mana saja untuk menyeimbangkan pekerjaan, hidup dan belajar. Anda dapat mencapai Master terakreditasi penuh Pendidikan Khusus pada waktu yang cocok untuk anda. Apakah untuk Anda? Apakah Anda percaya bahwa pendidikan harus dapat diakses oleh semua orang tanpa memandang keadaan mereka? Apakah Anda ingin mengkhususkan keterampilan mengajar Anda untuk mendidik buta atau tuli, atau mungkin mengajar mereka yang cacat sensorik atau masalah perilaku? Apapun motivasi Anda, Universitas Guru secara online Newcastle Pendidikan Khusus, akan membekali Anda dengan keterampilan dan pengetahuan yang tepat untuk menjadi guru yang efektif di daerah yang dipilih dari pendidikan khusus. Jika Anda memiliki minimal dua tahun pengalaman mengajar yang relevan serta gelar sarjana di bidang pendidikan Anda akan memenuhi syarat untuk program ini. Jika tidak, Anda mungkin dapat menggunakan pengalaman yang ada dalam mengajar untuk mendapatkan masuk khusus. Untuk memastikan Anda lulus dengan keterampilan dan pengetahuan yang paling tepat, Anda akan dapat fokus pendidikan Anda dengan memilih salah satu spesialisasi berikut: buta dan visi gangguan tuli dan sulit mendengar anak usia dini gangguan / masalah perilaku emosional pendidikan khusus umum cacat sensorik. Persiapan Karir Sebagai lulusan dari Master Pendidikan Khusus Anda dapat digunakan sebagai guru pendidikan khusus di seluruh Australia di sektor publik atau swasta. The University of Newcastle akan mempersiapkan Anda dengan teori yang diperlukan dan keterampilan praktis untuk memasuki dunia kerja sebagai individu berkualitas baik. Sebagai pendidik pendidikan khusus, Anda akan memainkan peran penting dalam penilaian dan pengembangan program untuk kebutuhan khusus anak-anak. Anda akan dapat menggunakan pengetahuan teoritis Anda dari kurikulum disetujui mata pelajaran dan penting keterampilan self-help untuk bekerja secara efektif di daerah ini mengajar. Lebih lanjut untuk mengajar, Anda akan menjadi titik penting dari kontak antara orang tua dan anak-anak, memberikan dukungan banyak dibutuhkan dalam pengembangan pendidikan setiap anak untuk mewujudkan tujuan individu. Spesialisasi Master Pendidikan Khusus telah dirancang untuk memberikan kesempatan belajar yang paling tepat relevan dengan bidang yang Anda pilih pendidikan khusus. Dengan pilihan untuk memilih salah satu dari enam spesialisasi, Anda akan lulus dengan hanya pengetahuan yang paling cocok dan keterampilan praktis. Spesialisasi yang ditawarkan adalah: Buta dan visi gangguan Tuli dan sulit mendengar Anak usia dini gangguan / masalah perilaku emosional pendidikan khusus umum cacat sensorik Itu buta dan gangguan penglihatan spesialisasi akan memiliki Anda menjelajahi orientasi dan mobilitas bagi pendidik, penelitian kurikulum dan pedagogi bagi siswa dengan gangguan penglihatan dan memahami melek dan pengembangan berhitung. Anda juga akan mempelajari teori dan aplikasi teknologi bantu, belajar untuk bekerja secara inklusif dan kolaboratif dengan individu dengan cacat sensorik, mengungkap tahapan perkembangan anak dan dasar-dasar gangguan penglihatan. Itu tuli dan sulit spesialisasi mendengar akan memiliki Anda mempelajari dasar-dasar bahasa dan keaksaraan mendengar dan anak-anak tuli, konteks sosial dan budaya pendidikan tuli, melalui ilmu berbicara dan perkembangannya. Anda juga akan memiliki kesempatan untuk belajar lebih banyak wilayah yang ditargetkan termasuk perspektif teoritis bahasa isyarat dalam pendidikan dan bagaimana menggunakan komunikasi ditandatangani dengan anak-anak dan keluarga. Itu spesialisasi anak usia dini memberikan pemahaman mendalam tentang driver teoritis, sosial dan budaya di belakang pendidikan dari anak-anak dengan kebutuhan khusus. Anda akan mengeksplorasi komponen teoritis dan praktis dari pendidikan khusus, dari kebijakan dan administrasi dalam pendidikan khusus, metode pengajaran dan teknik, melalui pengembangan pemahaman tentang isu-isu kontemporer dalam intervensi anak usia dini dan pembelajaran sosial-emosional anak-anak antara 0-5 tahun. Anda akan memiliki kesempatan untuk mengkhususkan studi Anda di daerah termasuk intervensi komunikasi, pendidikan siswa dengan kesulitan belajar dan masalah perilaku dan cacat perkembangan pemahaman. Itu gangguan emosional / masalah perilaku spesialisasi akan melihat Anda mengeksplorasi isu-isu kebijakan dan administrasi, belajar bagaimana menilai, program, dan campur tangan dalam masalah perilaku dan metode pengajaran dan teknik untuk mendidik siswa dengan masalah perilaku. Dengan hanya tiga program wajib, yang cacat sensorik spesialisasi akan memiliki Anda menjelajahi fitur praktek inklusif dan kolaboratif pada awal intervensi dan usia sekolah pemrograman untuk anak-anak yang tuli atau tuli dan / atau buta atau memiliki low vision. Anda juga akan memeriksa sifat keluarga dan masyarakat pengaruh pada perkembangan anak-anak dan orang-orang dengan cacat sensorik pada khususnya. Selanjutnya untuk ini Anda akan memiliki daftar panjang program untuk memilih dari untuk penjahit terbaik kualifikasi Anda sesuai dengan tujuan karir yang Anda inginkan. Menggambar pada kursus dari seluruh wilayah di Master Pendidikan Khusus, umum spesialisasi pendidikan khusus menyentuh pada sebagian besar daerah khusus pendidikan khusus. Persyaratan Pendaftaran Sarjana pendidikan / pengajaran, psikologi, studi cacat, bidang terkait kesehatan atau disiplin yang terkait, ditambah 2 tahun pengalaman kerja di bidang yang relevan ATAU Sarjana Honours Degree dalam bidang pendidikan / pengajaran, psikologi, studi cacat, bidang kesehatan terkait atau disiplin yang terkait OR Graduate Certificate dalam bidang OR Diploma di bidang pendidikan yang relevan / mengajar dengan minimal 10 tahun pengalaman mengajar Persyaratan Bahasa Inggris Kemahiran Minimum Pelamar yang tidak berbahasa Inggris sebagai bahasa pertama harus menunjukkan bahwa mereka memenuhi persyaratan kemampuan berbahasa Inggris Universitas. Informasi lebih lanjut mengenai persyaratan kemampuan berbahasa Inggris dapat ditemukan di Kemahiran Bahasa Inggris untuk Kebijakan Penerimaan di http://www.newcastle.edu.au/about-uon/governance-and-leadership/policy-library/document?RecordNumber=D15/15438 [-]

MA Dalam Pengajaran Bahasa: Spanyol Sebagai Bahasa Asing

Universitat Rovira i Virgili
Online Penuh waktu 600 jam October 2017 Spanyol Tarragona

Tujuan dari program ini adalah untuk melatih siswa untuk berhasil menghadapi kehidupan profesionalnya sebagai guru Spanyol untuk orang asing, memberi mereka alat yang tepat dan pelatihan khusus mereka telah menerima sepanjang karir mereka, lebih berorientasi penelitian dan isinya filologis (dalam kasus lulusan Hispanik atau derajat) atau konten non-spesifik, dalam kasus derajat atau derajat. [+]

Guru dalam bahasa Pengajaran: Spanyol sebagai bahasa asing Tujuan dari program ini adalah untuk melatih siswa untuk berhasil menghadapi kehidupan profesionalnya sebagai guru Spanyol untuk orang asing, memberi mereka alat yang tepat dan pelatihan khusus mereka telah menerima sepanjang karir mereka, lebih berorientasi penelitian dan isinya filologis (dalam kasus lulusan Hispanik atau derajat) atau konten non-spesifik, dalam kasus derajat atau derajat. Program ini bertujuan untuk: Siapa pun yang ingin profesional terlibat dalam pengajaran bahasa Spanyol untuk orang asing, baik di rumah dan di luar negeri. Lulusan dan lulusan di Spanyol Filologi. Siswa dengan gelar sarjana di filologi yang berbeda. Orang dengan gelar sarjana atau diploma, terutama di bidang Humaniora. profesional berkualitas guru Spanyol yang ingin memperdalam pengetahuan mereka tentang metodologi dan didaktik dalam mengajar bahasa asing. permintaan untuk personil yang terlibat dalam pengajaran bahasa asing untuk memenuhi persyaratan penerimaan juga akan dipertimbangkan. Prospek Karir Profesor Spanyol di sekolah bahasa untuk negara Spanyol, baik swasta dan resmi (Instituto Cervantes, Resmi Sekolah Bahasa, Layanan Bahasa, dll). guru Spanyol di luar negeri di kedua pusat swasta dan publik. Lectureships Spanyol di universitas luar negeri. Menyediakan akses ke ruang bahasa Spanyol untuk pendidikan menengah. Bertanggung jawab untuk kelas penerimaan (Kastilia) untuk primer dan sekunder. mediator budaya dalam organisasi publik atau swasta. pariwisata dunia. Bahasa pengantar Kastilia Rencana studi Pengantar Pengajaran Spanyol sebagai Bahasa Asing Praktek Komunikatif dalam Pengajaran Spanyol sebagai Bahasa Asing Tata bahasa dan leksikal Kelas di Spanyol sebagai Bahasa Asing Modul Praktek dan Pengajaran Satuan isu pelengkap Mengajar Spanyol sebagai Bahasa Asing Alat dan Sumber Pengajaran Spanyol sebagai Bahasa Asing masalah khusus dalam Pengajaran Spanyol sebagai Bahasa Asing tugas akhir jabatan guru [-]

Ma Dalam Pendidikan Tinggi

Botho University
Online Penuh waktu 2 tahun July 2017 Botswana Botswana online Lesotho Lesotho online lebih dari + 2

Master Pendidikan di Perguruan Tinggi memfasilitasi pengembangan profesional guru / dosen sebagai praktisi reflektif dalam pendidikan tinggi. Program ini mencapai ini dengan mengembangkan pengetahuan mereka tentang pendidikan tinggi sebagai bidang studi dan memungkinkan dosen untuk meningkatkan kemampuan mereka untuk memfasilitasi, mengelola dan menilai pembelajaran siswa. [+]

Unggulan Online Gelar Magister di pendidikan. Itu Master Pendidikan di Perguruan Tinggi memfasilitasi pengembangan profesional guru / dosen sebagai praktisi reflektif dalam pendidikan tinggi. Program ini mencapai ini dengan mengembangkan pengetahuan mereka tentang pendidikan tinggi sebagai bidang studi dan memungkinkan dosen untuk meningkatkan kemampuan mereka untuk memfasilitasi, mengelola dan menilai pembelajaran siswa. Peluang karir meliputi: Guru / dosen pendidikan Technologist Quality Assurance Petugas Peneliti di Perguruan Tinggi Kurikulum Pengembang Pendidikan Tinggi Administrator Konselor di Perguruan Tinggi Rincian Program: Program ini terdiri dari 9 inti modul (wajib). Beberapa modul mungkin memiliki prasyarat (yaitu mungkin memerlukan siswa untuk lulus modul lain atau mengatur modul pertama). Beberapa modul mungkin co-syarat (yaitu modul tersebut perlu diambil bersama-sama). Jumlah pada akhir modul dalam kurung menunjukkan beban kredit dari modul. 1 kredit sama dengan 10 jam belajar (dipandu, di kelas dan independen gabungan); Oleh karena itu modul 10-kredit membutuhkan rata-rata 100 jam belajar dari siswa. Core modul: D8 - LTA - 10: Belajar, Pengajaran dan Penilaian (20) D8 - PPA1 - 15: Praktek Profesional Akademik in Action 1 (10) Kerangka Kualitas di Pendidikan Tinggi (20): 11 - D8 - QHE D8 - ETE - 12: Teknologi Pendidikan dan e-Learning (20) D8 - RHE - 14: Penelitian di Perguruan Tinggi (20) D8 - CDD - 14: Desain Kurikulum dan Pengembangan (20) D8 - PPA2 - 15: Praktek Profesional Akademik in Action 2 (10) D9 - CHE - 14: Isu Kontemporer di Perguruan Tinggi (20) D9 - GMH - 14: Tata Kelola dan Manajemen Pendidikan Tinggi (20) D9 - DIS - 14: Disertasi (60) Modul elektif: Pilih salah satu dari berikut ini: B6 - OBE - 13: Perilaku Organisasi (20) D9 - PTH - 14: Prinsip dan Teknik Konseling di Perguruan Tinggi (20) D9 - GHE - 14: Globalisasi dan Pendidikan Tinggi (20) Rekomendasi studi penuh-waktu path: 2 Tahun Semester 1: D8: LTA - 10, D8 - PPA1 - 15, D8 - ETE - 12 Semester 2: D8 - QHE - 11, D8 - RHE - 14, D8 - CDD - 14, D8 - PPA2 - 15 Semester 3: D9 - CHE - 14, D9 - GMH - 14, Semester 4: D9 - DIS - 14 Struktur Botho Universitas Fee Semua program Botho Universitas mengikuti struktur biaya kuliah berdasarkan kredit. Setiap program terdiri dari satu atau lebih modul mana setiap modul bernilai jumlah tertentu kredit. Tergantung pada tingkat modul ada biaya standar per kredit. Biaya kuliah untuk modul yang diperoleh dengan mengalikan jumlah kredit dengan biaya per kredit. modul tertentu yang membutuhkan peralatan khusus mungkin memiliki biaya tambahan. Biaya kuliah untuk program sehingga dapat diperoleh dengan menambahkan biaya untuk semua modul yang diperlukan untuk berhasil diselesaikan oleh siswa untuk mencapai kualifikasi itu. Tingkat dan nilai kredit dari modul dapat diketahui dari situs prospektus Botho University. Sebagai contoh: Pertimbangkan modul C5-ICO ditampilkan di bawah BSc (Hons) dalam program Komputasi dalam prospektus / website sebagai C5- ICO - Pengantar Komputer (20). Jumlah '5' menunjukkan tingkat modul ini; ICO adalah kode modul dan singkatan "Pengantar Komputasi" dan "(20)" adalah nilai kredit dari modul ini. Dengan demikian biaya untuk modul ini akan menjadi 20 (nilai kredit modul) kali 288.00 (Biaya per kredit untuk tingkat ini) = BWP 5.760,00 Diberikan di bawah ini adalah berbagai tingkat dan biaya standar per kredit untuk tingkat itu. Semua biaya yang ditampilkan adalah di Botswana Pula (BWP). Tingkat kualifikasi Tingkat Biaya Distance Learning per kredit (BWP) 5 SERTIFIKAT 200.00 6 Diploma 225.00 7 Profesional Diploma (Honours), Sarjana (Biasa) Degree 250.00 8 Bujangan (Honours) Gelar, Sertifikat Pascasarjana, Diploma Pascasarjana 275.00 9 Gelar Magister 300.00 Biaya Administrasi berikut berlaku untuk semua siswa: Biaya Pendaftaran: BWP 500.00 Tunggakan Biaya Cek: BWP 300.00 Jarak Siswa Belajar harus pertama membayar Biaya Pendaftaran untuk mengkonfirmasi penerimaan mereka dari tawaran yang dibuat untuk pendaftaran. Setelah penerimaan, mereka akan dipandu melalui pendaftaran modul untuk program pilihan mereka. Biaya dibayar setidaknya sepuluh hari kerja sebelum dimulainya resmi semester Botho Universitas berhak untuk mengubah struktur biaya jika diperlukan. Semua biaya diatas adalah subjek untuk peningkatan 10% setiap tahun. Metode pembayaran: [-]

Internasional Master Dalam Pendidikan Sosial (en-sp)

Divulgazione Dinamica
Online Paruh waktu 600 jam September 2017 Spanyol Seville

Master Internasional Pendidikan Sosial (Italia-Spanyol) menawarkan kesempatan untuk mengkhususkan, dengan pendekatan partisipatif di daerah muncul [+]

Internasional Magister Pendidikan Sosial (Italia-Spanyol)

Master Internasional Pendidikan Sosial (Italia-Spanyol) menawarkan kesempatan untuk mengkhususkan, dengan pendekatan partisipatif di daerah muncul dari sistem pendidikan kita, di mana melihat membuatnya penting untuk pelatihan bahasa antarbudaya tambahan. Pengungkapan Dinamika menawarkan gelar ini untuk memenuhi permintaan pada profesional domestik dan internasional khusus dan disusun atas interlingual dan antarbudaya, untuk mengatasi semua kebutuhan dalam konteks yang menjadi semakin global.

ISI:

1. PENDIDIKAN SOSIAL - Pendidikan Sosial - Asal Sosial Pendidikan - Para pendidik sosial - Sosial Keterampilan profesional pendidik - Kode etik untuk praktek profesional pendidikan sosial ... [-]


Master Pendidikan (med) Dan Ma Dalam Teknologi Digital

Faculty of Education University of Ontario Institute of Technology
Online Penuh waktu Paruh waktu 12 - 18 bulan January 2017 Kanada Oshawa lebih dari + 1

Di UOIT, Magister Pendidikan di Digital Technologies dirancang untuk mempersiapkan pemimpin masa depan dan spesialis dalam belajar dan teknologi. [+]

Unggulan Online Gelar Magister di pendidikan. Ikhtisar Terima kasih untuk mempertimbangkan Fakultas Pendidikan di UOIT untuk pendidikan lulusan tingkat online Anda. Ada kebutuhan penting bagi spesialis di bidang pendidikan yang memahami kedua dampak spesifik dan global yang memiliki teknologi pembelajaran. Masyarakat juga perlu orang-orang ini berada dalam posisi di mana mereka dapat menawarkan jenis kepemimpinan informasi yang diperlukan untuk mempersiapkan generasi masa depan siswa. Kami menawarkan luar biasa, internasional, pengalaman online dalam studi paruh dan penuh waktu di bidang Pendidikan dan Digital Technologies, yang mengarah ke gelar berikut dan diploma: - Master of Arts (MA) dalam Pendidikan; - Master Pendidikan (Med); dan - Graduate Diploma dalam Pendidikan dan Digital Technologies. Program pascasarjana Med kami dirancang untuk mempersiapkan Anda untuk menjadi pemimpin masa depan, pendidik, dan spesialis dalam belajar dan teknologi. Program kami adalah unik dan terdepan dalam tujuan dan pendekatan untuk belajar online. Kami menawarkan kualitas tinggi, terlibat kelas virtual dirancang untuk mengatasi masalah terbaru dalam teknologi digital dan pendidikan menggunakan pendekatan yang mendukung pembelajaran kolaboratif dan co-konstruksi pengetahuan. Ruang Kelas Virtual Dengan koneksi Internet kecepatan tinggi, webcam, dan headset dengan mikrofon, Anda akan berkomunikasi dan berinteraksi dengan siswa dari seluruh dunia di negara-of-the-art interaktif, ruang kelas virtual. KELAS KAMI - 2-3 jam panjang (per minggu, per saja) - telah 10 sampai 20 siswa per kelas - sangat interaktif dan kolaboratif dengan diskusi kelompok kecil dan besar - menggunakan teknologi mutakhir dan sumber daya Persyaratan Akademis: Penerapan Standar - Tahan gelar kehormatan empat tahun gelar sarjana - Minimum berdiri keseluruhan akademik dari B (IPK: 3,0 pada skala 4.3 atau 73-76 persen) - A-rata minimum B dalam dua full-time tahun terakhir (empat semester) dari gelar sarjana Penerapan Standar Non Dalam keadaan khusus kami mempertimbangkan aplikasi non-standar dari siswa yang - Telah keluar dari universitas untuk setidaknya 4 tahun dan tidak memenuhi IPK minimal tetapi memiliki setidaknya empat tahun pengalaman profesional yang relevan - Memiliki 10 + tahun kerja yang luas dan relevan pengalaman dengan credential akademis selain gelar sarjana Uji yang diperlukan skor untuk kemampuan bahasa Inggris: - TOEFL berbasis internet: 92-93 - sub-skor minimum: Mendengarkan: 20; Reading: 20; Berbicara: 19; dan Menulis: 20) - IELTS *: 7 (Catatan: Skor dari format IELTS General Training tidak akan diterima. ) - MELAB: 85 - CAEL: 70 (tanpa sub-skor di bawah 60) Mulai tanggal: - September (Mei batas waktu pendaftaran 15) - Januari (Okt batas waktu pendaftaran 15) - Mei (batas waktu 1 Mar) [-]

Master Musik Dalam Pendidikan Musik (mm Med)

Anderson University South Carolina
Online Penuh waktu Paruh waktu September 2017 Kolombia Ibague Tolima

Misi dari Master of Music dalam program Musik Pendidikan adalah untuk mengembangkan kompetensi maju dalam bermusik, penyelidikan kritis, dan aplikasi kreatif berbasis penelitian pedagogi dalam musik [+]

Master of Music in Music Education (MM Med) Misi dari Master of Music dalam program Musik Pendidikan adalah untuk mengembangkan kompetensi maju dalam bermusik, penyelidikan kritis, dan aplikasi kreatif berbasis penelitian pedagogi dalam pendidikan musik.

Tinjauan Program

Master of Music dalam program Pendidikan Musik alamat penelitian saat ini, isu-isu kontemporer, mode penyelidikan, dan kompetensi maju dalam bermusik yang dapat diterapkan untuk meningkatkan efektivitas pengajaran musik dan belajar. Musik instruktur diminta untuk tetap aktif dalam pengembangan profesional untuk mempertahankan identitasnya mengajar mereka, dan program ini memenuhi persyaratan dasar sambil memberikan kemajuan keuangan dan akademik dalam sistem sekolah yang paling.Melalui integrasi penelitian, penyelidikan, dan praktek dalam kurikulum ini, program Pelengkap dapat mempersiapkan diri untuk studi pascasarjana maju, termasuk mengejar gelar terminal dalam pendidikan musik. ... [-]


Gelar Master Dalam Pendidikan Khusus

VIU Valencian International University
Online Paruh waktu 1 tahun April 2017 Spanyol Valencia

Tujuan dari Master ini adalah untuk melatih para profesional di bidang neuroeducación (fusi antara ilmu pendidikan dan ilmu saraf) disiplin yang akan memungkinkan siswa untuk mengetahui proses neurokognitif belajar dan mengajar dan dengan demikian dapat melaksanakan tugas-tugas penguatan, dukungan dan adaptasi dari bahan dan perhatian siswa dengan kebutuhan pendidikan khusus, di samping pekerjaan kelas. Ini dimaksudkan untuk dapat mengatur lingkungan sehingga siswa dapat mengembangkan secara komprehensif dan mengkoordinasikan tindakan dengan semua yang terlibat dalam pendidikan anak-anak. [+]

Unggulan Online Gelar Magister di pendidikan. Gelar Master di Pendidikan Khusus Anda akan belajar pengetahuan teoritis dan praktis yang diperlukan untuk menilai neurokognitif kebutuhan pendidikan siswa dan menentukan sumber daya, dukungan dan adaptasi kurikuler yang diperlukan, mendampingi dan terus mengevaluasi siswa, mencari integrasi mereka. Anda akan belajar cara-cara bekerja sama dengan semua pemangku kepentingan di bidang pendidikan dan saluran komunikasi, konsultasi dan dukungan kepada orang tua, membimbing partisipasi dan keterlibatan mereka dalam proses pendidikan. Tujuan dari Master ini adalah untuk melatih para profesional di bidang neuroeducación (fusi antara ilmu pendidikan dan ilmu saraf) disiplin yang akan memungkinkan siswa untuk mengetahui proses neurokognitif belajar dan mengajar dan dengan demikian dapat melaksanakan tugas-tugas penguatan, dukungan dan adaptasi dari bahan dan perhatian siswa dengan kebutuhan pendidikan khusus, di samping pekerjaan kelas. Ini dimaksudkan untuk dapat mengatur lingkungan sehingga siswa dapat mengembangkan secara komprehensif dan mengkoordinasikan tindakan dengan semua yang terlibat dalam pendidikan anak-anak. Prospek Karir Pusat Pendidikan dan Pendidikan Dasar SPE (Psicopedagógicos Sekolah Services) Pusat Pendidikan Khusus Rumah Sakit Pusat Sekolah Tim sekunder di FKIP Psicopedagógico Kerja Lokakarya Layanan Sosial tenaga kerja Penyisipan Lemari Psicopedagógicos Profil mahasiswa yang ideal profil entri direkomendasikan untuk induk ini adalah untuk lulus di Pedagogi, Psikologi, Psikologi, Neuropsikologi Pidato tertarik dalam memperluas pengetahuan mereka tentang kebutuhan pendidikan khusus dan bagaimana berurusan dengan mereka dalam pekerjaan sehari-hari mereka di dalam kelas. Persyaratan Pendaftaran Dalam hal permintaan melebihi pasokan tempat, Komite Akademik derajat memeriksa resume kandidat untuk memutuskan apakah itu relevan atau tidak memberikan hak pendaftaran, sesuai dengan profil pendapatan dan persyaratan pendidikan sebelumnya ditetapkan. Untuk kasus seperti itu, Komisi harus menetapkan daftar peringkat dari manfaat dari kandidat sesuai dengan kriteria sebagai berikut: Catatan akademis (50%) pengalaman profesional (10%) pelatihan tambahan (30%) Pengetahuan tentang bahasa lain selain bahasa ibu (10%) akan memiliki preferensi dalam kualifikasi bahasa Inggris lebih bahasa lain Komisi juga dapat melakukan wawancara pribadi dengan calon, jika dianggap perlu. [-]