Online Program Magister di pemasaran

Rangking Teratas Online Program-Program Magister di pemasaran 2017

pemasaran

Ahli pemasaran memiliki rasa yang sangat dikembangkan untuk menciptakan, memberikan dan mengkomunikasikan penawaran yang berharga dari bisnis dalam rangka untuk mendapatkan nilai sebagai balasannya. Guru dalam program Pemasaran mengembangkan pengetahuan penting dan keterampilan yang diperlukan untuk melakukan riset pasar, manajemen merek, pemasaran langsung, promosi penjualan dan banyak lagi. Sementara disiplin pemasaran mungkin luas dan kompleks, Magister Pemasaran program online menyediakan komprehensif, pelajaran praktis dalam penerapan pemasaran modern, mengembangkan siswa 'kepercayaan dalam mengembangkan strategi pemasaran dan menganalisa promosi produk dan jasa.

Menggunakan kombinasi dari jaringan online canggih dan komunikasi metode, Magister program online Pemasaran menawarkan siswa kesempatan untuk menyelesaikan program gelar mereka melalui web.Siswa manfaat dari keahlian pelatih profesional dan profesor, forum terbuka untuk komunikasi dengan kelas beragam kolega dan jadwal studi yang fleksibel. Ditawarkan di universitas dan sekolah bisnis di Eropa, Oceania dan Amerika, siswa mungkin diperlukan untuk mengunjungi kampus sesekali untuk menyelesaikan penilaian praktis atau tesis master 's.

Jika Anda memiliki gelar sarjana 's di bidang terkait dan ingin menambahkan keunggulan kompetitif dengan keahlian pemasaran Anda, gulir ke bawah untuk mempelajari lebih lanjut tentang Magister Pemasaran program gelar online, hari ini!

Baca terus

MA Dalam Pemasaran Online Dan E-commerce

OBS Business School
Online Penuh waktu Paruh waktu 12 bulan May 2017 Spanyol Barcelona lebih dari + 1

Meskipun lingkungan krisis ekonomi global, pasar digital berkembang dari tahun ke tahun, menjadi salah satu mesin utama pertumbuhan. Kecepatan di mana teknologi baru yang disesuaikan tidak memiliki perbandingan sejarah. Sementara radio mengambil tiga puluh delapan tahun mendapatkan penonton lima puluh juta orang dan tiga belas TV, Internet dia berhasil jadi ... [+]

Unggulan Online Gelar-Gelar Magister di pemasaran. Magister Pemasaran Online dan E-Commerce Meskipun lingkungan krisis ekonomi global, pasar digital berkembang dari tahun ke tahun, menjadi salah satu mesin utama pertumbuhan. Kecepatan di mana teknologi baru yang disesuaikan tidak memiliki perbandingan sejarah. Sementara radio mengambil tiga puluh delapan tahun mendapatkan penonton lima puluh juta orang dan tiga belas TV, Internet melakukannya hanya dalam empat tahun. Dan media baru telah dikatalisis munculnya model bisnis yang inovatif dan organisasi yang, dalam beberapa tahun, telah muncul sebagai pemimpin di sektor masing-masing. Ini adalah revolusi digital baru. Tapi, mengapa Internet adalah perubahan radikal seperti dalam cara kita berkomunikasi dan melakukan bisnis? Daftar membuat argumen tentang pentingnya ekonomi digital di masyarakat saat ini kita bisa membuat daftar panjang, tetapi ada beberapa faktor yang membedakan secara substansial: Interaktivitas dan konektivitas tanpa batas. Kita menyaksikan munculnya media massa baru yang memungkinkan komunikasi multiarah sangat efisien, secara real time dan tanpa hambatan geografis. Fleksibilitas. Internet benar-benar tidak lebih dari sebuah protokol komunikasi, memungkinkan beberapa perangkat yang akan didukung oleh TV, ponsel, smartphone, tablet, peralatan, tentu saja, komputer. Ada putuskan antara hardware dan konten sehingga pengguna ingin mengakses informasi mereka dari perangkat apapun. Cukup tantangan. Hasil pengukuran. Tidak seperti media lain, internet memungkinkan untuk mengukur dengan akurasi hasil dari setiap kampanye atau tindakan yang kita lakukan, di beberapa metrik bertujuan mengukur, kontrol dan uang tujuan kita. Dan semua secara real time. Transaksional dan aksesibilitas. Untuk pertama kalinya dalam sejarah kita dapat menyelesaikan transaksi dalam media: Ini yang kita sebut e-commerce. Melihat, Anda memilih, membayar, Anda pergi. Semua ini tidak lebih dari tiga klik. Last but not least, Internet merupakan istirahat dengan model distribusi tradisional. Internet memungkinkan disintermediasi lengkap rantai distribusi (dan dengan demikian biaya), sehingga kontak pelanggan - perusahaan menjadi 100% langsung. Dan di dunia digital ini, sektor e-commerce berkembang. Adalah penjualan saluran komunikasi baru dan berkembang berkat peningkatan akses ke Internet, perangkat mobile, dan pola-pola baru permintaan. Dalam beberapa tahun terakhir proyek baru telah muncul dalam dunia e-commerce di sebagian besar sektor ekonomi dalam beberapa tahun telah menjadi pemimpin di sektor mereka. Munculnya pesaing baru telah memaksa perusahaan ritel tradisional untuk memiliki kehadiran di dunia digital. Paradigma baru dibutuhkan untuk berhasil di sektor ini. Dan untuk berhasil secara profesional di sektor ini, perlu untuk memperoleh berbagai keterampilan dan kemampuan untuk konsep, menerapkan dan mengelola bisnis berbasis e-commerce. Dengan Master Pemasaran dan Electronic Commerce online Anda akan mendapatkan pelatihan yang diperlukan untuk meningkatkan karir Anda di daerah ini dengan menjadi seorang ahli dalam pemasaran online. Prospek Karir Beberapa kesempatan kerja yang mereka dapat memilih, setelah menyelesaikan studi pascasarjana di Pemasaran Online dan Perdagangan Elektronik OBS-UB adalah: Lembaga interaktif. Dana modal ventura (venture capital) E-commerce channel manager Konsultan SEO, SEM Product Manager Marketing Manager secara online Pemasaran Digital komersial Proyek eCommerce Drive Agen Komunikasi Manajemen Proyek Digital Manajer Penjualan Online Proyek konsultan E-commerce Tujuan dari Master di Pemasaran Online dan E-Commerce Tujuan apa yang akan mendapatkan? Kapasitas untuk analisis dan sintesis. Kemampuan untuk mencari, menganalisis dan menginterpretasikan data menjadi informasi yang relevan untuk pengambilan keputusan. Berpikir kritis. Kerja sama tim. Fokus pada pemecahan masalah. Orientasi tindakan. Mengetahui bagaimana struktur model bisnis di seluruh e-commerce. Mengetahui secara mendalam teknik utama dan saluran perekrutan, tarik dan retensi anggota. Memahami paradigma baru komunikasi digital. Tahu dan internalisasi aspek yang paling relevan (lokasi dan off situs) pada desain website transaksional. Model yang berbeda dari kemungkinan monetisasi. Desain dan manajemen operasi internal. Memahami dan mengasimilasi konversi aliran Keterampilan profesional dan pribadi karakteristik seorang pengusaha. Kurikulum Master Online Pemasaran dan E-Commerce Struktur, durasi dan isi dari Master di Digital Marketing dan E-Commerce memungkinkan Anda untuk memastikan pencapaian tujuan. Struktur modular, linear dan sekuensial terstruktur sekitar pengalaman Anda. Program ini dibagi menjadi sepuluh modul transversal proyek akhir yang mencakup kegiatan bermain peran. Persyaratan Magister Pemasaran Online dan E-Commerce Tujuan dasar proses penerimaan kami adalah untuk memastikan kesesuaian calon. Semua peserta harus mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman belajar ini, melalui konteks di mana dimungkinkan untuk mengembangkan hubungan jangka panjang dengan teman sekelas, guru dan alumni. Ini adalah tahapan proses penerimaan: 1. Prasyarat untuk masuk pada bulan Februari. Pendaftaran 3. Wawancara pribadi 4. Surat lamaran Mei. Komite Penerimaan 6 Penilaian. Matrikulasi Master di Pemasaran Online dan E-Commerce Orang-orang yang lulus evaluasi program dan memenuhi persyaratan akademik yang ditetapkan oleh UB, akan diberikan UB (Universitas Barcelona). Selain itu, semua orang yang lulus penilaian akan menerima tingkat EAE Business School. Untuk mendapatkan tingkat UB perlu memiliki University Degree (Rekayasa Gelar atau Diploma). Kegagalan untuk memiliki gelar University, setelah melewati penilaian yang berbeda, ijazah ekstensi universitas UB diperoleh. Online Bantuan keuangan Master dalam Pemasaran dan E-Commerce OBS menawarkan calon program beasiswa untuk mempromosikan pendidikan berkelanjutan bagi para profesional, pengusaha dan manajer. Untuk melamar untuk mendapatkan satu dari hibah tersebut, yang mendanai bagian dari program, kandidat harus mengikuti program tersebut dan memenuhi persyaratan yang ditentukan. Penerimaan dan Beasiswa Komite akan menilai kecukupan profil dan karir calon, alasan yang diberikan dalam surat lamaran beasiswa dan rekomendasi profesional dan akademik kandidat. [-]

Ganda MSc & MA Di Strategic Marketing

London School of Business and Finance (LSBF) Online
Online Penuh waktu 18 bulan March 2017 Britania Raya Inggris (UK)

Meningkatkan karier pemasaran Anda secara komprehensif dengan dihormati secara internasional ganda secara online MSc & MA di Strategic Marketing dari International Telematika Universitas UNINETTUNO dalam kemitraan dengan Geneva Business School, dan didukung oleh platform pendidikan pemenang penghargaan InterActive ini. [+]

Ganda MSc & MA di Strategic Marketing Meningkatkan karier pemasaran Anda secara komprehensif dengan dihormati secara internasional ganda secara online MSc & MA di Strategic Marketing dari International Telematika Universitas UNINETTUNO dalam kemitraan dengan Geneva Business School, dan didukung oleh platform pendidikan pemenang penghargaan InterActive ini. Siswa akan menerima pelatihan komprehensif dalam analisis dan identifikasi keunggulan kompetitif yang berkelanjutan perusahaan membutuhkan untuk secara efektif bersaing di pasar yang dilayaninya. Dengan kursus pengiriman melalui platform pembelajaran online canggih InterActive ini, Anda akan memiliki akses ke video tutorial HD, perpustakaan sumber daya penelitian, jaringan profesional dan rekan mahasiswa, dan dukungan siswa, semua di ujung jari Anda, 24/7. Dan dengan pilihan struktur biaya pay-as-you-go, Anda dapat memperoleh gelar Anda dalam waktu 18 bulan. Persyaratan Course Untuk dipertimbangkan untuk program berikut Anda harus memenuhi persyaratan sebagai berikut: Gelar sarjana (2: 2 minimum) atau setara Di mana bahasa Inggris bukan bahasa pertama, dan Mahasiswa belum menyelesaikan gelar sarjana mereka dalam bahasa Inggris, bukti berikut kemampuan berbahasa Inggris dibutuhkan: Sebuah. skor TOEFL-IBT dari 78 atau b. TOEFL PBT skor 547; atau c. IELTS skor keseluruhan band 6 atau lebih tinggi; atau d. Michigan Uji disamakan skor 80 atau lebih baik. Daftar dokumen yang diperlukan pada pendaftaran: 1. Formulir pendaftaran 2. Pernyataan Tujuan 3. salinan otentik dari kualifikasi Anda, sertifikat dan transkrip lengkap untuk semua tahun studi 4. Salinan paspor 5. Salinan English CV / resume 6. Bukti kemampuan berbahasa Inggris 7. Sebuah pernyataan pribadi diketik yang menjawab pertanyaan-pertanyaan di bawah ini. Laporan selesai harus diberi label dengan nama pelajar, program akademik, dan informasi kontak mereka, dan disampaikan melalui surat, email atau fax. Setiap pertanyaan harus dijawab dalam minimal 300 kata (1 halaman): Sebuah. Mengapa Anda memilih untuk mengejar program pascasarjana saat ini dalam karir Anda, dan apa yang Anda capai dengan melakukan hal demikian? b. kekuatan apa yang Anda rasakan membuat Anda calon kuat untuk program sarjana? c. Menggambarkan masa lalu atau sekarang pribadi / pengalaman profesional yang Anda percaya positif dipengaruhi potensi Anda untuk berhasil dalam program pascasarjana. Intake Januari, Maret, Juni, Oktober [-]

Master Eksekutif Di Media Sosial Dan Pemasaran Strategis 2.0

IEBS - Escuela de Negocios de la Innovación y los Emprendedores
Online Penuh waktu 1125 jam October 2017 Spanyol Barcelona

Dalam Master Eksekutif Pemasaran, Penjualan dan Strategi Digital akan belajar langkah demi langkah untuk mengembangkan rencana pemasaran yang terintegrasi dengan gambaran dari kedua media konvensional dan digital, membuat tur pemasaran strategis dan pemasaran produk langsung, relasional dan pelanggan untuk menyelesaikan dengan metodologi yang paling modern dari Digital Marketing, SEO, SEM dan Media Sosial. [+]

Unggulan Online Gelar-Gelar Magister di pemasaran. Sepanjang marketing sejarah itu telah berkembang dari produk dan fokus pelanggan, sampai dengan usia Internet dan jaringan sosial dengan kustomisasi penuh dari bauran pemasaran. Jadi semua orang yang saat ini ingin mempersiapkan untuk mencapai posisi manajemen dalam Penjualan dan Pemasaran departemen harus mau tidak mau dibentuk di masing-masing dan setiap satu dari aspek ini. Dalam Master Eksekutif Pemasaran, Penjualan dan Strategi Digital akan belajar langkah demi langkah untuk mengembangkan rencana pemasaran yang terintegrasi dengan gambaran dari kedua media konvensional dan digital, membuat tur pemasaran strategis dan pemasaran produk langsung, relasional dan pelanggan untuk menyelesaikan dengan metodologi yang paling modern dari Digital Marketing, SEO, SEM dan Media Sosial. Apa yang akan saya pelajari? Pada akhir dari Master Executive Pemasaran, Penjualan dan Strategi Digital Anda akan sempurna dapat: Menganalisis dan menginterpretasikan prinsip-prinsip dasar lingkungan operasi dan pasar. Meminta dan menafsirkan riset pasar dan informasi sumber yang diperlukan untuk pengambilan keputusan yang tepat. Memahami dan mengelola elemen dasar pemasaran dan pemasaran, proses dan struktur organisasi. Mengembangkan kemampuan untuk mempelajari proses Client Management dan hubungan pemasaran, dan pengembangan teknik-teknik khusus. Mengembangkan keterampilan yang diperlukan untuk meningkatkan dan melaksanakan negosiasi proses keterampilan. Penataan, mengkonfigurasi dan mengelola organisasi komersial perusahaan. Mengembangkan strategi dan mengelola komunikasi pribadi dan media. Menggunakan teknik manajemen pemasaran digital. Mendapatkan paling dari alat Sosial & New Media. Membuat kampanye online yang efektif, menganalisis hasil dan membuat keputusan yang tepat berdasarkan pada mereka. Meningkatkan kreativitas Anda. Untuk perhatian? Master Eksekutif Pemasaran, Penjualan dan Strategi Digital memberikan pelatihan khusus disesuaikan dengan profil berikut: lulusan universitas yang ingin mengembangkan karir profesional mereka di bidang pemasaran dan manajemen bisnis dalam rangka untuk mengambil posisi tanggung jawab yang besar di daerah ini bisnis. Bisnis profesional yang ingin mengembangkan, membangun dan memperkuat bisnis dan pemasaran pengetahuan mereka sesuai dengan dinamika bisnis saat ini dan lingkungan pasar. Pengusaha yang ingin mengetahui teknik pemasaran yang paling inovatif dan saat ini untuk memberikan perusahaan masa depan alat kompetitif yang kuat dan belajar bagaimana untuk membuat sebagian besar dari manajemen bisnis. eksekutif perusahaan, pengusaha dan lulusan muda yang ingin belajar bagaimana untuk mendapatkan kinerja bisnis yang maksimal dengan sumber daya yang masing-masing perusahaan mereka bekerja tersedia, menganalisis, meneliti, menerapkan teknik manajemen mutakhir dan mampu membuat keputusan yang tepat setiap kali. Profesional Pemasaran, manajer produk dan insinyur penjualan. eksekutif UKM dan manajer yang perlu belajar keterampilan strategis yang diperlukan untuk melengkapi strategi bisnis tradisional mereka dengan strategi pemasaran digital yang inovatif. Profesional dan lulusan yang ingin mengkhususkan diri dalam cara baru pemasaran. kurikulum Struktur dan bahan dari Master Executive Pemasaran, Penjualan dan Strategi Digital diatur sebagai berikut: Modul 1. Manajemen Pelanggan dan CRM Pelanggan dan kepentingan strategis bagi perusahaan Konsep CRM Analisis dan situasi perusahaan di pasar Pemasaran produk pelanggan pemasaran kualitas CRM dan layanan pelanggan Analisis dan diagnosis dari portofolio pengetahuan pelanggan dan memperoleh informasi Database dan sistem operasi informasi segmentasi internal nilai pelanggan dan strategi pertumbuhan internal Manajemen dan personil kontak peralatan manajemen Valuasi, integrasi dan motivasi tim penjualan Konsep loyalitas pelanggan Program, sistem dan teknik loyalitas Modul 2. Manajer Produk Konsep pemasaran dan kegiatan komersial dalam organisasi Organisasi dan bisnis struktur ekonomi, manajemen keuangan dan pemasaran Informasi dan pengambilan keputusan riset pasar studi kualitatif dan kuantitatif teknik eksperimental dan observasional manajemen informasi internal dan balanced scorecard kondisi internal pemasaran manajemen ekonomi dan orientasi pemasaran untuk profitabilitas faktor dan kondisi lingkungan Pasar dan struktur kompetitif perilaku konsumen diagnosis SWOT strategis Modul 3. Relationship Marketing konteks saat ini hubungan antara produsen dan distributor Posisi dan tantangan dari produsen dan distributor Teknik Negosiasi Konteks negosiasi perdagangan. pendekatan perencanaan dan negosiasi Model-model baru di organisasi komersial manajemen account kunci dan manajemen pemasaran perdagangan Dari tim tenaga penjualan aksi perdagangan tradisional manajemen klaim komunikasi global dalam hubungan dengan pelanggan pemasaran langsung dan sistem pemasaran hubungan tingkat strategis dalam pemasaran langsung Eksploitasi informasi Desain saham. variabel pemasaran langsung Perencanaan tindakan dan kampanye Modul 4. Pemasaran Strategis Konsep perencanaan. rencana dan rencana pemasaran strategis. Strategi produk / pasar. perencanaan jangka Penjualan diperkirakan. Konsep dan teknik menetapkan tujuan strategi segmentasi pasar strategi positioning Konsep marketing mix. Kebijakan, strategi dan taktik Strategi dan berbagai produk strategi pengembangan dan inovasi produk Strategi dan harga strategi distribusi, perluasan dan intermediasi strategi pemasaran dan penjualan strategi komunikasi strategi drive. Promosi dan merchandising strategi internasionalisasi Modul 5. Pemasaran Online Dasar-dasar strategis pemasaran digital Display. format Display. Perencanaan Media Pengantar analisis Web pemasaran mesin pencari SEO pada halaman SEO off page Google AdWords dan Google Display Modul 6. Media Sosial The media sosial rencana RRPP. Pendekatan baru mengirimkan konten Kegunaan dan persuadability Pemantauan alat dan jaringan sosial penggunaan profesional Facebook penggunaan profesional dari Twitter pemasaran Inbound + iklan sosial Analytics untuk media sosial. kartu catatan angka Tugas Akhir Guru [-]

Master Online - Alamat Pemasaran Digital

Instituto Europeo de Posgrado
Online Paruh waktu 14 bulan September 2017 Spanyol Alcobendas

Master di Digital Marketing memungkinkan Anda sebagai spesialis pemasaran online untuk mengembangkan rencana pemasaran perusahaan disesuaikan dengan kekhasan konsumen baru [+]

Guru Online - Manajemen Pemasaran Digital

Master di Digital Marketing memungkinkan Anda sebagai spesialis pemasaran online untuk mengembangkan rencana pemasaran perusahaan disesuaikan dengan karakteristik konsumen baru 2.0.

Apa tujuan program?

Tujuan dari Master di Digital Marketing adalah untuk melatih para profesional yang membutuhkan untuk mengembangkan dan menerapkan strategi pemasaran yang sukses untuk menjangkau konsumen melalui media digital baru. Ini adalah sebuah program inovatif yang dirancang dari perspektif cara-cara baru untuk mengkonsumsi dan berkomunikasi, yang akan memberikan kunci untuk berhasil mengembangkan produk atau jasa melalui alat media sosial baru, platform mobile, masyarakat ...... [-]


Gelar Master Di Bidang Pemasaran, Komunikasi Dan Event Mode

FDModa - LCI Barcelona
Online Penuh waktu 2 semester September 2017 Spanyol Barcelona

Master di Pemasaran, Komunikasi dan tujuan utama acara Fashion adalah untuk melatih para profesional masa depan yang tahu cara untuk mengidentifikasi, mengevaluasi dan memilih peluang pasar, membangun strategi yang optimal dalam bidang komunikasi dan citra merek dalam industri di mana inovasi terus-menerus dan sangat kompetitif. [+]

Unggulan Online Gelar-Gelar Magister di pemasaran. Bahasa pengantar: Spanyol Master di Pemasaran, Komunikasi dan tujuan utama acara Fashion adalah untuk melatih para profesional masa depan yang tahu cara untuk mengidentifikasi, mengevaluasi dan memilih peluang pasar, membangun strategi yang optimal dalam bidang komunikasi dan citra merek dalam industri di mana inovasi terus-menerus dan sangat kompetitif. Profesional mampu memposisikan produk di pasar, dan membuatnya dikenal, baik melalui iklan, melalui pers atau dengan mengorganisir acara. Tujuan: Untuk memberikan para siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk melaksanakan kebijakan pemasaran yang sukses. Membangun saluran komunikasi yang paling tepat. Menggunakan berbagai alat iklan sebagai cara mendistribusikan produk. Belajarlah untuk merencanakan, mengatur dan mengembangkan setiap peristiwa dalam dunia fashion. [-]

Master Dalam Pemasaran Dan Penjualan

Instituto Europeo de Posgrado - España
Online Paruh waktu 14 bulan September 2017 Spanyol Madrid

Master di Pemasaran dan Penjualan memungkinkan siswa sebagai spesialis di daerah ini dari perusahaan, memberikan keterampilan yang diperlukan untuk secara efektif memegang posisi tanggung jawab manajerial. Tujuannya adalah untuk melatih para profesional yang memenuhi syarat mampu merespon perubahan pasar saat ini, mengantisipasi kebutuhan mereka dan menemukan peluang melalui akuisisi ... [+]

Master dalam Pemasaran dan Penjualan Master di Pemasaran dan Penjualan memungkinkan siswa sebagai spesialis di daerah ini dari perusahaan, memberikan keterampilan yang diperlukan untuk secara efektif memegang posisi tanggung jawab manajerial. Tujuannya adalah untuk melatih para profesional yang memenuhi syarat mampu merespon perubahan pasar saat ini, mengantisipasi kebutuhan mereka dan menemukan peluang melalui akuisisi pengetahuan dan biasanya komersial, pemasaran dan penjualan keterampilan. Mengapa Memilih Kami? Metodologi pembelajaran didasarkan pada "metode kasus", kelas video, sesi virtual, dan tugas interaktif. Siswa memiliki jadwal mingguan pekerjaan dan pribadi mengikuti guru privat. Fakultas terdiri dari profesional dalam bisnis. Kedekatan dan kustomisasi Kontak siswa, guru dan tutor, kontinu melalui platform virtual untuk pengembangan program. Siswa akan memiliki: Ketersediaan bahan Total 24 jam sehari, 7 hari seminggu Mengajukan pertanyaan pada setiap saat sepanjang hari Komunikasi terus menerus melalui forum diskusi Sistem evaluasi Evaluasi Program dasarnya praktis, dan didasarkan pada empat aspek: Latihan praktis dijadwalkan Kerja individu dan kelompok Partisipasi dalam kegiatan Proyek Tesis Magister Proses penerimaan Untuk setiap panggilan proses penerimaan berikut dilakukan, didasarkan pada seleksi siswa untuk tempat terbatas yang ditawarkan: IEP penasihat bisnis menginformasikan kandidat pada semua masalah yang berhubungan dengan program dan proses dan penerimaan persyaratan (Kondisi Pendanaan, Beasiswa, dll). Calon harus melengkapi "formulir aplikasi" yang akan dikirim, dan kirimkan ke IEP bersama dengan dokumen-dokumen berikut: Daftar Riwayat Hidup Titulación Universitaria Setelah menerima dokumentasi, kandidat untuk wawancara telepon akan diselenggarakan untuk menyelesaikan proses penilaian. Komite Penerimaan akan mempertimbangkan catatan dan dalam waktu kurang lebih satu minggu akan menerima sertifikat Anda masuk, ketika mampu, yang memberikan tempat untuk mempelajari program. Setelah menerima sertifikat pendaftaran, siswa akan meresmikan pendaftaran mereka. Hibah Penelitian / Beasiswa The Institute memiliki program hibah hingga 35% dari biaya kuliah. Untuk setiap memanggil sejumlah beasiswa berdasarkan situasi pribadi, profesional dan ekonomi dari calon yang ditawarkan. Untuk ajudikasi, a-follow dilayani ketat. Pembiayaan Ada juga kondisi pembiayaan khusus, dipromosikan oleh kedua lembaga, dalam rangka untuk membantu siswa untuk mengasumsikan biaya kursus melalui sistem pembayaran ditangguhkan dengan angsuran bulanan nyaman dan disesuaikan dengan kebutuhan siswa. [-]

Gelar Master Online Dalam Iklan Dan Pemasaran

Flexible Learning with Falmouth University
Online Paruh waktu 2 tahun January 2017 Britania Raya Cornwall

Mempercepat lintasan karir Anda dalam industri periklanan dan pemasaran global. Memperoleh keterampilan untuk beroperasi mulus dalam dunia periklanan dan pemasaran. [+]

Unggulan Online Gelar-Gelar Magister di pemasaran. Sekilas saja Struktur program ini dirancang untuk memungkinkan Anda untuk melakukan yang komprehensif, pencarian, dalam pemeriksaan mendalam dari praktik periklanan. Salah satu fitur kunci kursus adalah untuk membawa Anda tidak hanya melalui tahapan yang ketat dan menuntut penelitian, strategi dan perencanaan prosedur, tetapi untuk mengekspos Anda untuk fungsi dan proses dari departemen kreatif. Memberikan Anda gambaran penuh praktek periklanan dan wawasan kunci ke dalam proses kreatif. Kursus ini berasal dari Sekolah Desain Komunikasi dalam Falmouth University; identik dengan ajaran yang sangat baik, didorong oleh kontak industri dan diakui untuk memiliki tubuh alumni internasional. Level: 7 Durasi: 2 tahun Cara studi: Belajar fleksibel Siapa kursus ini untuk? Tentu saja menghadapi internasional ini memberikan tidak hanya pengetahuan, tetapi meningkatkan peluang karir melalui jaringan diperpanjang, dalam industri di mana yang terhubung sangat penting. Modus fleksibel pengiriman akan memungkinkan Anda untuk melanjutkan pekerjaan Anda, sambil mengembangkan keterampilan baru yang berkaitan langsung dengan peran Anda saat ini, atau untuk meningkatkan kelayakan kerja Anda. Kursus ini cocok bagi pelamar yang mungkin: Bekerja dalam pemasaran atau manajer merek peran yang ingin memiliki wawasan yang lebih luas iklan, fungsi lembaga, proses kreatif, cara menyampaikan singkat, mengevaluasi konsep kreatif dan memahami saluran media kontemporer Bekerja dalam sebuah biro iklan dalam kapasitas junior yang mencari untuk meningkatkan kinerja pekerjaan mereka dan mempercepat jalur karir mereka Individu dengan pengalaman atau aspirasi di departemen kreatif biro iklan Individu yang saat ini bekerja dalam peran pemasaran yang luas (sisi client) yang ingin membangun perubahan dalam jalur karir dan mencari pekerjaan di iklan (sisi badan) Isi kursus Anda akan perlu untuk menyelesaikan empat modul 30-kredit dan satu proyek 60-kredit (180 kredit secara total). Prinsip-prinsip pemasaran & merek strategi 30 kredit strategi komunikasi & kreatif pengembangan 30 kredit Strategi Media & saluran 30 kredit Badan praktek & manajemen 30 kredit proyek besar 60 kredit Penilaian tugas tertulis (tidak ada ujian) Kombinasi visual, verbal dan tertulis karya, disesuaikan secara khusus untuk setiap modul misalnya esai, celana, rencana pemasaran, laporan individu, presentasi kolaboratif dan kampanye iklan Bagaimana Anda belajar Anda dapat memilih untuk: Studi sepenuhnya online tanpa menghadiri setiap lokakarya tatap muka. Studi online dan menghadiri lokakarya perumahan opsional, diadakan dua kali setahun di berbagai lokasi seperti Inggris, Asia atau Timur Tengah. Lokakarya khas akan mulai pada hari Jumat dan berakhir pada hari Senin. Falmouth akan bertujuan untuk memberikan informasi mengenai peluang perumahan sekitar 4 bulan di muka sehingga Anda memiliki banyak waktu untuk mengatur kehadiran. Kegiatan Pembelajaran Ada akan dipandu kegiatan belajar yang terdiri dari: presentasi online ringkas untuk memperkenalkan konsep-konsep kunci kelompok dan kelas diskusi kecil dan crits untuk memfasilitasi interaksi dan dialog kritik online untuk menguji asumsi, ide-ide dan menerima umpan balik dari rekan-rekan dan tutor Tutorial individu dan kelompok di seluruh kursus belajar mandiri Evaluasi diri dan umpan balik rekan Pembiayaan studi Anda Anda dapat mengambil keuntungan dari: Falmouth Beasiswa Fleksibel: Maksimum £ 3.300 per siswa memenuhi syarat Alumni diskon (15% untuk alumni Falmouth) Silakan periksa batas waktu pendaftaran beasiswa. Untuk informasi lebih lanjut tentang beasiswa ini dan bantuan keuangan lainnya, silahkan hubungi kami di +44 (0) 1223 447713. Bagaimana menerapkan Rincian lengkap tentang bagaimana menerapkan dapat ditemukan di website kami www.flexible.falmouth.ac.uk Menyerahkan salinan sertifikat Anda gelar pertama atau Level 6 setara dengan kualifikasi dan sertifikat IELTS / TOEFL Anda jika bahasa Inggris bukan bahasa pertama Anda Menyerahkan deskripsi pengalaman Anda, motivasi untuk belajar kursus, bagaimana Anda percaya akan mengembangkan karir Anda dan aspirasi. Semua aplikasi dianggap secara individual. Undangan untuk wawancara secara online dapat dilakukan pada evaluasi aplikasi Anda. aplikasi akhir dapat dipertimbangkan jika tempat yang tersedia. Silahkan hubungi kami untuk saran gratis. Sebut 0800 5999123 atau +44 (0) 1223 447713 [-]

Master Dalam Manajemen Pemasaran

Universidad Arturo Prat
Online Penuh waktu 4 semester February 2017 Chili Santiago

Master Manajemen Pemasaran dalam modus online, dirancang untuk melatih para profesional dan mutakhir inovator, untuk mengembangkan pengalaman yang luas dan unik dalam manajemen pemasaran di era digital, sedang dipersiapkan untuk menghadapi tantangan dari manajemen, kemampuan untuk mendengarkan diberdayakan dan menuntut klien, menciptakan hubungan nilai abadi dari waktu ke waktu, berfokus pada loyalitas dan kepuasan pelanggan, yang mendorong daya saing dan kelangsungan hidup organisasi. [+]

Master Manajemen Pemasaran dalam modus online, dirancang untuk melatih para profesional dan mutakhir inovator, untuk mengembangkan pengalaman yang luas dan unik dalam manajemen pemasaran di era digital, sedang dipersiapkan untuk menghadapi tantangan dari manajemen, kemampuan untuk mendengarkan diberdayakan dan menuntut klien, menciptakan hubungan nilai abadi dari waktu ke waktu, berfokus pada loyalitas dan kepuasan pelanggan, yang mendorong daya saing dan kelangsungan hidup organisasi. Metodologi yang akan digunakan sebagai pengajaran, mencari integrasi pengetahuan, bakat, pengalaman dan kemampuan dalam penaklukan lingkungan dan pasar yang sangat menuntut dalam konteks teknologi informasi dan disetel dengan tujuan bisnis, memastikan bahwa mandat yang diterima dari pelanggan, sempurna sesuai harapan mereka. Guru kita, menggabungkan model konseptual dengan kasus dunia nyata, yang memberikan pemahaman yang mendalam dari disiplin, dengan kemampuan teknologi tinggi, kapasitas untuk belajar mandiri dan keterampilan untuk kerja sama tim, penting untuk dunia sekarang ini bekerja, di mana kolaborasi tulang punggung keahlian. Untuk melakukan hal ini, kami telah menciptakan program interdisipliner, mengintegrasikan kontribusi dari ilmu pengetahuan dan praktek manajemen dan transaksi bursa. Kami yakin bahwa dengan program ini, siswa kami akan mendapatkan pendidikan yang komprehensif keunggulan, di antara yang terbaik di Amerika Latin. untuk. Untuk siapa itu ditujukan? Program ini ditujukan untuk orang-orang dengan gelar sarjana atau perguruan tinggi sarjana akademis, yang ingin memperoleh pengetahuan di bidang pemasaran, dan pada gilirannya, meningkatkan keterampilan untuk suara pengambilan keputusan di tingkat manajemen, diarahkan untuk mengembangkan kapasitas keahlian strategis dan inklusif, dan dengan demikian menangani visi nyata bagaimana menjalankan bisnis secara efektif dan efisien selalu bergolak dan berubah pasar. b. Harapan kerja Setelah menyelesaikan proses pelatihan Anda siap untuk: Adecuarte untuk mengubah, produk yang sangat kompetitif kedua skenario seperti inovasi terus-menerus di bidang teknologi informasi. Mengelola rencana strategis dan operasional dalam manajemen senior dari organisasi. Memimpin dan mengelola tim multidisiplin dan multikultural. Membuat keputusan berdasarkan analisis risiko dan kapasitas untuk abstraksi. Menganalisis, mengidentifikasi, mendiagnosa, memantau, mengurangi dan mengatasi situasi yang mempengaruhi daya saing dan keberlanjutan sesuai dengan konteks etika tanggung jawab perusahaan dan sosial. Anda dapat desempeñarte sebagai: Manager atau Direktur Pemasaran. Penasihat independen atau konsultan. Direktur Kelembagaan Gambar. Agen Pemasaran dan Periklanan. Tugas profesional lainnya yang terkait. Fitur Tugas Akhir Guru Final Project Master (TFM) dipahami sebagai produk profesional yang siswa harus mengembangkan dalam menanggapi masalah, kebutuhan atau peluang dari sebuah perusahaan nyata dan ada dalam berbagai bidang praktik yang memenuhi syarat untuk judul. TFM dilakukan dalam tim tiga mahasiswa, dengan dukungan dan saran dari dua guru: spesialis dalam program dan metodologi, memungkinkan lengkap proses ini sesuai jadwal. Pertahanan atau akhir dukungan dari TFM dilakukan 100% online atau secara pribadi. Derajat Setelah menyelesaikan Master, Arturo Prat Universitas Negeri Chile diberikan kepada siswa internasional yang memenuhi semua persyaratan dari Program kualifikasi berikut: Magister Manajemen Pemasaran Pelamar Chili harus berkonsultasi dengan kualifikasi setara. Negara Konvensi Pengakuan Kualifikasi di Chili adalah: Perjanjian Bilateral: Brazil, Kolombia, Ekuador, Spanyol dan Uruguay. Multilateral Perjanjian: Bolivia, Kosta Rika, El Salvador, Guatemala, Honduras, Nikaragua dan Peru. Arturo Prat University adalah publik dan diakreditasi oleh Komisi Akreditasi Nasional (di bawah Departemen Pendidikan Chili Agency). Persyaratan Pendaftaran Lembar sudah dilengkapi masuk. Sepatutnya menyelesaikan letter of intent. Diverifikasi atau identifikasi notaris, kartu identitas atau KTP fotokopi. Fotokopi bersertifikat (Notaris Iman umum atau lembaga Universitas Pendidikan bahwa isu-isu) Diploma Akademik, Sertifikat Judul atau Undang-Undang Sarjana atau gelar profesional (gelar sarjana karir, dengan minimal durasi empat tahun ' ) diberikan oleh lembaga pendidikan tinggi Universitas dengan resolusi dan pengakuan negara. Diperbarui kurikulum. Investasi dalam program ini adalah USD 6.950 Biaya Sertifikasi Pada puncak dari tetap, dan sebelum memasuki proses penyusunan Kerja Final program Guru, siswa harus melakukan pembayaran sebesar USD 990 ($ 990) untuk menutupi biaya yang melekat dalam proses sertifikasi, penerbitan judul , apostillaje sama di Chili dan dikirim oleh kurir ke tempat kediaman Grandee. [-]

Gelar Master Dalam Media Digital Dan Pemasaran Sosial

UDIMA - Universidad a Distancia de Madrid
Online Paruh waktu 12 bulan Spanyol Madrid

Tujuan dari Master di Digital Marketing dan Media Sosial adalah untuk melatih para profesional top yang membutuhkan untuk mengembangkan dan menerapkan strategi pemasaran yang sukses untuk menjangkau konsumen di pasar yang ada dan melalui media digital baru. [+]

Unggulan Online Gelar-Gelar Magister di pemasaran. Tujuan dari Master di Digital Marketing dan Media Sosial adalah untuk melatih para profesional top yang membutuhkan untuk mengembangkan dan menerapkan strategi pemasaran yang sukses untuk menjangkau konsumen di pasar yang ada dan melalui media digital baru. Setelah menyelesaikan Master, siswa akan dapat: Menguasai teknik perdagangan elektronik, menjual di Web dan menghasilkan lalu lintas ke situs web. Menetapkan tujuan yang tepat untuk pemasaran online dan mengevaluasi ROI saham tersebut. Memperdalam tema positioning, keberhasilan pengembangan web, CRM, e-mail pemasaran atau Social Media Marketing. Lakukan strategi pemasaran digital dan kampanye merancang iklan di Internet. Mengubah cara di mana perusahaan berhubungan, berkomunikasi dan mengelola hubungan dengan pelanggan dan pasar, untuk beradaptasi dengan ekonomi dan masyarakat. Ditujukan kepada Guru ini ditujukan untuk semua orang dengan gelar universitas dan yang tertarik mengkhususkan diri di bidang pemasaran media sosial digital, e-commerce dan. Juga semua orang pengusaha yang ingin memulai bisnis yang didasarkan pada lingkungan digital dan perlu mengetahui kunci dan peluang Internet. Pengakuan judul resmi Siswa yang memenuhi persyaratan UDIMA mendapatkan gelar Master dalam Digital Marketing dan Media Sosial diajarkan oleh UDIMA, selain gelar Profesional Guru yang dikeluarkan oleh Pusat Studi Keuangan. UDIMA Persyaratan: Memiliki gelar, ijazah perguruan tinggi sarjana atau setara. Metodologia Kelas online. bulan Februari dan Oktober setiap tahun dimulai. Durasi normal adalah 12 bulan. [-]

Master Dalam Pemasaran Media Sosial

Grupo IOE
Online Paruh waktu September 2017 Spanyol Barcelona Madrid Murcia Valencia Kolombia Bogota Meksiko Mexico City Peru Lima Brasil São Paulo lebih dari + 10

Guru ini dirancang untuk para profesional yang tertarik dalam merancang strategi menggunakan alat digital untuk keuntungan maksimal dari bisnis di lingkungan digital berdasarkan pada proses tarik, konversi dan otomatisasi. [+]

sebuah revolusi digital Anda tinggal di hari ke hari dari pemasaran profesional dan komunikasi. Perusahaan beradaptasi dengan cepat untuk alat-alat baru di lingkungan digital. Oleh karena itu, perusahaan dan profesional harus siap untuk mengintegrasikan dalam Marketing Plan, yang strategi dan alat digital untuk menghasilkan lalu lintas, perekrutan, retensi dan pengukuran kinerja. Guru ini dirancang untuk para profesional yang tertarik dalam strategi proyek menggunakan alat digital untuk keuntungan maksimal bisnisnya di lingkungan digital berdasarkan proses tarik, konversi dan otomatisasi. Tujuan Desain, mengembangkan dan mengelola Pemasaran Rencana Digital, konsisten dengan Rencana Umum Pemasaran. Memiliki visi strategis dari jaringan sosial dan apa, bagaimana dan kapan mereka dapat menambahkan nilai untuk rencana pemasaran. Memilih dan menerapkan alat-alat pemasaran digital untuk mencapai tujuan di masing-masing strategi pemasaran Membuat kampanye yang efektif online, menganalisis hasil dan membuat keputusan yang tepat Mempelajari perubahan paradigma komunikatif dan munculnya reputasi digital. Bentuk dalam desain dan pelaksanaan rencana strategis terbuka. Mengetahui pengelolaan komunitas virtual dan hubungan antara digital dan analog. Menganalisis kasus yang berhasil pengelolaan masyarakat. Memberikan keuntungan kompetitif untuk perusahaan mencari MENGAJAR GUIDE Rincian sekarang, mengisi formulir terlampir. [-]

Guru Dalam Pemasaran Digital Dan Strategi Online

Spain Business School
Online Paruh waktu 10  February 2017 Spanyol Madrid

Ditujukan untuk semua profesional yang perlu dimasukkan ke dalam strategi bisnis mereka pelanggan baru menggunakan saluran: digital. Dan, tentu saja, semua pengusaha yang perlu mengetahui manfaat dari internet, baik karena mereka akan me-mount e-commerce atau karena mereka ingin mengubah atau menyesuaikan bisnis tradisional mereka ke digital ... [+]

Unggulan Online Gelar-Gelar Magister di pemasaran. Siapa yang harus hadir: Semua profesional yang perlu dimasukkan ke dalam strategi bisnis mereka pelanggan baru menggunakan saluran: digital. Dan, tentu saja, semua pengusaha yang perlu mengetahui keuntungan dari Internet, baik karena mereka akan me-mount e-commerce atau karena mereka ingin mengubah atau menyesuaikan bisnis tradisional mereka ke digital. Tujuan: Mengetahui, memahami dan menerapkan dasar-dasar dari setiap perusahaan, tetapi dari perspektif pasar baru: digital. Memperoleh pengetahuan penuh pemasaran dan manajemen pelanggan. Kemampuan untuk mengukur dan mencapai hasil pada tindakan yang diluncurkan. Menjadi seorang ahli dalam mencapai ROI terbaik. Mampu membangun proyek Anda sendiri dan mendapatkan dana untuk itu agenda: Modul 1: Dasar-dasar Sesi 1: lingkungan teknologi dan hukum. Sesi 2: Dasar-dasar pemasaran. Modul 2: Pelanggan Sesi 1: Konsumen Digital. Sesi 2: CRM. manajemen pelanggan. Sesi 3: loyalitas pelanggan. Modul 3: Pemasaran Digital Sesi 1: Digital Marketing. Sesi 2: Mobile pemasaran. Sesi 3: dunia jaringan sosial. Sesi 4: Email Marketing. Sesi 5: SEO dan SEM Search Engine. Sesi 6: Google Analytics I. Menganalisis data. Sesi 7: Google Adwords I. Merancang kampanye. Modul 4: Strategi Sesi 1: Tujuan dan strategi dari sebuah situs web. Sesi 2: Strategi dalam e-commerce. Sesi 3: Media Strategi Sosial. Sesi 4: Mengelola reputasi online. Sesi 5: Rencana Pemasaran Strategis. Sesi 6: Menciptakan produk digital. Sesi 7: Kampanye 360. Sesi 8: sektor Pemasaran. Modul 5: Keterampilan Manajemen Digital Sesi 1: Komunikasi tertulis. Sesi 2: Audiovisual Komunikasi. Sesi 3: Public speaking. Sesi 4: presentasi Efektif AKHIR MASTERS. Selalu disertai dengan ahli Anda, tutor proyek Anda dan guru kepala. Informasi Tambahan: Para pelajar yang ingin memiliki kemungkinan magang di perusahaan-perusahaan besar. Pelatihan ini dapat didanai oleh Tripartit Yayasan Ulasan dari siswa: Carmen Luna (2015) • Apa saja yang terbaik? Yang terbaik dari master telah berbagai mata pelajaran yang diajarkan mulai dari yang bersifat teknis tematik dan Dasar-dasar lingkungan hukum, perusahaan atau UU Keuangan untuk non-keuangan untuk lebih praktis dan dinamis, seperti manajemen waktu dan program kepemimpinan atau motivasi. • Apa yang terburuk tentu saja? Tingginya jumlah latihan yang mengirimkan beberapa guru • Apakah Anda merekomendasikan hal? Ya. Saya akan merekomendasikan kepada mereka yang ingin memiliki pelatihan ekstensif dalam bisnis digital dan juga untuk mereka yang memiliki pengetahuan tentang daerah-daerah tertentu dari pemasaran dan belum menyelidiki isu-isu penting seperti pemasaran mobile, jejaring sosial atau analisis web. Francisco Salas (2016) • Apa saja yang terbaik? Saya suka seni, kampus dan metode • Apakah Anda akan merekomendasikan master? • Jika, tentu saja [-]

Master's in Product and Category Management

ABMS The Open University Of Switzerland
Online Penuh waktu Paruh waktu 16 - 20 bulan Pendaftaran Terbuka Swiss Zurich lebih dari + 1

[+]

Manajemen Strategis Manajemen Operasi Strategis Persyaratan Pendaftaran: satu tahun + tesis (biasanya 4-8 bulan) Diploma: MBA dalam Produk dan Kategori Manajemen [-]

Guru Strategis Pemasaran Arah

Fundación Universitaria Iberoamericana (FUNIBER)
Online Paruh waktu 6 - 24 bulan Pendaftaran Terbuka Spanyol Barcelona

Master di Pemasaran Strategis mengkhususkan diri dalam mengintegrasikan konsep-konsep dasar yang terlibat dengan sistem pemikiran, tindakan dan Manajemen Pemasaran di abad XXI ... [+]

Magister Pemasaran Strategis

Master di Pemasaran Strategis mengkhususkan diri dalam mengintegrasikan konsep-konsep dasar yang terlibat dengan sistem pemikiran, tindakan dan Manajemen Pemasaran di abad XXI, sebagai bagian dari pendekatan terpadu untuk manajemen strategis dalam organisasi bisnis dan publik nirlaba dan non-profit, dan proses yang berbeda, teknik dan alat yang dapat berguna untuk efisien melakukan hal yang sama.

Master di spesialis Pemasaran Strategis, melalui program pelatihan, mengelola pengajaran bersama kasus teoretis dan praktis dalam bidang penerapan manajemen pemasaran.

Setelah menyelesaikan program Master di spesialis Pemasaran Strategis, siswa akan dapat: ... [-]


Ma Online Marketing Dan Inovasi (1 Tahun)

London School Of International Business - LSIB
Online Penuh waktu 10 bulan August 2017 Britania Raya Inggris Inggris (UK) lebih dari + 1

Relevan dan Fleksibel dan disampaikan dalam 10 bulan, itulah kekuatan dari MA dalam program Pemasaran dan Inovasi. Program ini telah menjadi sebagai investasi yang berharga dengan mayoritas siswa kami rating itu tinggi dalam hal pada laba atas investasi dan isi program peringkat. [+]

Relevan dan Fleksibel dan disampaikan dalam 10 bulan, itulah kekuatan dari MA dalam program Pemasaran dan Inovasi. Program ini telah menjadi sebagai investasi yang berharga dengan mayoritas siswa kami rating itu tinggi dalam hal pada laba atas investasi dan isi program peringkat. fakta-fakta kunci - MA dalam Pemasaran dan Inovasi Program Online dengan mahasiswa untuk rasio fakultas hanya 15: 1 LSIB memiliki profesor kelas dunia, yang berasal dari lembaga terbaik. Banyak dari para profesor juga memiliki tangan-pengalaman berjalan dan pertumbuhan bisnis. Negara seni £ 1.000.000 Learning Management System (LMS) dengan 24 X 7 uptime. Sepenuhnya diakui dan diterima secara global Degree. Program ini yang paling relevan dan dirancang sesuai kebutuhan dan persyaratan bisnis saat ini di seluruh dunia. Dengan keuntungan dari belajar pada pekerjaan, kapan saja dan di mana saja, Anda mendapatkan keuntungan biaya dan tingkat yang sama yang diberikan kepada siswa penuh waktu di kampus universitas. Mengapa online MBA Biaya efektif - Biasanya gelar UK dimulai dari £ 12.000 per tahun, tetapi dengan LSIB, Anda dapat menikmati menyimpan lebih dari 60% atas investasi pendidikan Anda. Konten praktis - kursus kami segera berlaku untuk karir, dan Anda bisa mendapatkan keuntungan jangka panjang termasuk kenaikan gaji dan promosi. Studi kapan saja, di mana saja - Anda tidak perlu menghadiri kampus College, sehingga Anda dapat belajar dari mana saja di dunia. Pengiriman online kami memungkinkan Anda untuk men-download catatan kuliah, menyerahkan tugas di manapun Anda berada. Menyeberangi interaksi Budaya - Dengan siswa yang terletak di 31 negara di lima benua LSIB memungkinkan Anda untuk membangun hubungan dengan rekan-rekan di seluruh dunia. Hidup dukungan Chat - Sebagai mahasiswa dapat Anda chatting dengan dukungan tim 24x7 kami di seluruh dunia. Penilaian - Penilaian adalah dengan tugas kuliah, kuis dan karya disertasi. Belajar Dampak fleksibel dan inovatif Tinggi dan Biaya Efektif Program ini selain menjadi biaya yang efektif sangat fleksibel, memungkinkan Anda untuk menyeimbangkan studi dengan pekerjaan dan rumah komitmen Anda. Program ini adalah tentang belajar dunia nyata yang menggabungkan pembelajaran online dengan studi kasus, tugas berdasarkan proyek untuk mengembangkan keterampilan manajemen, mendorong berpikir kritis dan mempertajam kemampuan pengambilan keputusan Anda. Siapa program ini? Manajer yang sukses, eksekutif dan profesional yang ingin mengambil karir mereka ke tingkat yang baru orang-orang ambisius yang ingin cepat melacak karir yang mereka pilih atau memulai sebuah perusahaan baru. Mengapa Pilih LSIB? Biasanya gelar UK secara online dimulai dari £ 12.000 per tahun, tetapi dengan LSIB, Anda dapat menikmati menyimpan lebih dari 60% atas investasi pendidikan Anda. Program kami adalah yang paling relevan dan dirancang sesuai kebutuhan dan persyaratan bisnis saat ini di seluruh dunia. Program menawarkan laba atas investasi pendidikan Anda. Siswa kami memberitahu kita bahwa kursus kami segera berlaku untuk karir mereka, dan mereka mendapatkan keuntungan jangka panjang termasuk kenaikan gaji dan promosi. Dengan siswa yang terletak di 31 negara di lima benua LSIB memungkinkan Anda untuk membangun hubungan dengan rekan-rekan di seluruh dunia. Anda akan membuat hubungan yang kuat dengan siswa dari seluruh dunia melalui komunitas mahasiswa online kami. [-]

Isefac Manajer Pemasaran Online Menguasai Digital

IONISx
Online Paruh waktu 18 bulan Pendaftaran Terbuka Perancis France online Réunion Belgia online Niger Aljazair online Mauritius Kanada online Martinik Kongo ROC (Brazzaville) online Madagaskar Cote d'Ivoire Online Luxemburg French Guiana online Liechtenstein Polinesia Prancis online Lebanon Gabon Online Gabon Lebanon online Polinesia Perancis Liechtenstein Online Guyana Perancis Luksemburg online Pantai Gading Madagaskar online Republik Kongo Martinique online Kanada Mauritius online Aljazair Niger online Belgia Reunion Online Swiss Swiss online lebih dari + 34

Menjadi seorang manajer lengkap pemasaran dan komunikasi, mengendalikan aspek kreatif, produktif dan strategis dari seluruh media digital. [+]

Unggulan Online Gelar-Gelar Magister di pemasaran. Menjadi seorang manajer lengkap pemasaran dan komunikasi, mengendalikan aspek kreatif, produktif dan strategis dari seluruh media digital. MENGAPA MASTERS ONLINE MARKETING ISEFAC? Anda memiliki latar belakang bisnis, pemasaran, komunikasi atau komputer? Menguasai semua aspek pemasaran dan komunikasi digital dan menjadi aset strategis yang sangat diperlukan dalam pengembangan perusahaan. Mengambil alih komando dari strategi digital dan mendapatkan tanggung jawab. Tentu saja gelar ini berfokus pada aplikasi praktis dari keterampilan bisnis Anda memperoleh gambaran keseluruhan dari evolusi pemasaran digital dan akses ke yang paling dicari setelah posisi di pasar enterprise. PERDAGANGAN Sebuah pintu gerbang ke profesi digital dalam permintaan tinggi: Bertanggung jawab untuk pemasaran web Kepala pemasaran proyek web Ponsel Project Manager Kepala Proyek Digital Optimizer web Editorial Manajer web Media Manager sosial Content Manager Konsultan strategi digital Kepala Digital Petugas Manajer Lalu Lintas pertumbuhan Hacker Manajer masyarakat KETERAMPILAN & TUJUAN Menguasai keterampilan baru dengan mengajar berbasis proyek kami Merancang dan mengelola strategi bisnis digital Menganalisis pasar dan industri dan membuat rencana bisnis Untuk mengembangkan citra dan visibilitas perusahaan atau proyek Mengatur dan mengelola tim yang diperlukan untuk proyek PERSYARATAN Pendaftaran oleh aplikasi dan wawancara. KURSUS INI TERSEDIA Pemegang Bac + 3 diakui Sarjana atau di bidang pemasaran, digital, komunikasi atau desain ... Pemegang Bac + 2 diakui, BTS atau DUT, dilengkapi dengan satu tahun pelatihan profesional di bidang pemasaran atau komunikasi. Atau fungsi profesional pemasaran, penjualan, web, manajemen, dapat menunjukkan pengalaman profesional yang signifikan minimal 4 tahun. PELATIHAN WAKTU Fleksibel. Pace direkomendasikan 18 bulan. 3 Pendapatan per tahun: Januari-Februari, April-Mei, September-Oktober RATE € 5,000 € 9,000 termasuk khususnya HT perusahaan ISEFAC Pemimpin kerja dan pelatihan Sekolah-Enterprise selama 20 tahun, Isefac melatih generasi karyawan perusahaan untuk posisi manajemen dalam spesialisasi pelengkap: manajemen, komunikasi, perdagangan, pemasaran, manajemen, SDM ... RNCP TITLE 17.282 Web Manajer Strategis [-]