Program Magister Online di pemasaran Program S2

Lihat 83 Program Magister Online di pemasaran S2

pemasaran

Ahli pemasaran memiliki rasa yang sangat dikembangkan untuk menciptakan, memberikan dan mengkomunikasikan penawaran yang berharga dari bisnis dalam rangka untuk mendapatkan nilai sebagai balasannya. Guru dalam program Pemasaran mengembangkan pengetahuan penting dan keterampilan yang diperlukan untuk melakukan riset pasar, manajemen merek, pemasaran langsung, promosi penjualan dan banyak lagi. Sementara disiplin pemasaran mungkin luas dan kompleks, Magister Pemasaran program online menyediakan komprehensif, pelajaran praktis dalam penerapan pemasaran modern, mengembangkan siswa 'kepercayaan dalam mengembangkan strategi pemasaran dan menganalisa promosi produk dan jasa.

Menggunakan kombinasi dari jaringan online canggih dan komunikasi metode, Magister program online Pemasaran menawarkan siswa kesempatan untuk menyelesaikan program gelar mereka melalui web.Siswa manfaat dari keahlian pelatih profesional dan profesor, forum terbuka untuk komunikasi dengan kelas beragam kolega dan jadwal studi yang fleksibel. Ditawarkan di universitas dan sekolah bisnis di Eropa, Oceania dan Amerika, siswa mungkin diperlukan untuk mengunjungi kampus sesekali untuk menyelesaikan penilaian praktis atau tesis master 's.

Jika Anda memiliki gelar sarjana 's di bidang terkait dan ingin menambahkan keunggulan kompetitif dengan keahlian pemasaran Anda, gulir ke bawah untuk mempelajari lebih lanjut tentang Magister Pemasaran program gelar online, hari ini!

Baca terus

Dual Msc & MA Dalam Pemasaran Strategis

InterActive
Online Penuh waktu Paruh waktu 18 bulan October 2017 Britania Raya Inggris (UK) lebih dari + 1

Ini MSc & MA dalam Pemasaran Strategis disediakan oleh London School of Business & Finance (LSBF), didukung oleh InterActive. Ini adalah satu program yang menghasilkan 2 penghargaan berbeda dari 2 institusi Eropa. [+]

Program Magister Online di pemasaran. Dual Msc & MA dalam Pemasaran Strategis Ini MSc & MA dalam Pemasaran Strategis disediakan oleh London School of Business & Finance (LSBF), didukung oleh InterActive. Ini adalah satu program yang menghasilkan 2 penghargaan berbeda dari 2 institusi Eropa. Master of Arts adalah gelar yang berfokus pada karir yang diberikan oleh Universitas Telematika Internasional UNINETTUNO, dan Master of Science diberikan oleh Geneva Business School sebagai pengakuan atas kemampuan teknis Anda dalam pemasaran. Dengan kursus pengiriman melalui platform pembelajaran online canggih InterActive ini, Anda akan memiliki akses ke video tutorial HD, perpustakaan sumber daya penelitian, jaringan profesional dan rekan mahasiswa, dan dukungan siswa, semua di ujung jari Anda, 24/7. Dan dengan pilihan struktur biaya pay-as-you-go, Anda dapat memperoleh gelar Anda dalam waktu 18 bulan. Persyaratan kursus Untuk dipertimbangkan dalam program berikut ini, Anda harus memenuhi persyaratan berikut: • Gelar sarjana (minimum 2: 2) atau yang setara • Jika bahasa Inggris bukan bahasa pertama, dan Siswa belum menyelesaikan gelar sarjana mereka dalam bahasa Inggris, bukti berikut untuk Kemampuan bahasa Inggris diperlukan: Sebuah. skor TOEFL-IBT dari 78 atau b. TOEFL PBT skor 547; atau c. IELTS skor keseluruhan band 6 atau lebih tinggi; atau d. Michigan Uji disamakan skor 80 atau lebih baik. Daftar dokumen yang diperlukan pada pendaftaran: 1. Formulir pendaftaran 2. Pernyataan Tujuan 3. salinan otentik dari kualifikasi Anda, sertifikat dan transkrip lengkap untuk semua tahun studi 4. Salinan paspor 5. Salinan English CV / resume 6. Bukti kemampuan berbahasa Inggris 7. Sebuah pernyataan pribadi diketik... [-]

Keahlian Dalam Branding Dan Kemasan

Escuela Superior de Diseño de Barcelona
Online Penuh waktu 12 bulan November 2017 Spanyol Barcelona

Dengan program ini Anda akan mampu beradaptasi cara kita bekerja untuk kemajuan digital dan sosial teratur untuk menghasilkan pesan yang relevan untuk merek dan produk. [+]

Dengan program ini Anda akan mampu beradaptasi cara kita bekerja untuk kemajuan digital dan sosial teratur untuk menghasilkan pesan yang relevan untuk merek dan produk. Pergi adalah saat ketika merek dilayani hanya untuk menunjukkan karakteristik fungsional dari produk. Ini adalah sejarah. Merek menyampaikan nilai-nilai citra kita sendiri, Bukan hanya Anda. Branding membantu kita untuk mengirimkan nilai-nilai kita sendiri. masyarakat melakukan kecenderungan kami melalui merek dan yang membantu kita untuk menjelaskan kepada orang-orang yang berinteraksi dengan kita. Merek membantu kita untuk memproyeksikan gambar kita sendiri dan menggunakan produk mereka untuk itu. Oleh karena itu pasar yang menentukan merek yang berharga; mendengarkan konsumen sangat penting untuk kelangsungan hidup merek. Setelah mempelajari pasar dan menentukan apa manfaat fungsional dan emosional yang mengandung, merek harus mengundurkan diri. Mengundurkan diri untuk menghasilkan proposisi nilai yang unik yang mendefinisikan dan terhubung dengan audiens Anda. Dan titik-titik kontak pertama untuk mengirimkan bahwa proposisi nilai tidak diragukan lagi Desain Identitas dan Desain Kemasan. Penguasaan refleksi ini lahir di Branding dan Kemasan. Kebutuhan untuk menjelaskan metodologi dijadwalkan mengajarkan bagaimana mengembangkan aplikasi penting untuk merek yang ingin sukses dalam masyarakat ini, dan pasar yang terus berubah ini. Komunikasi telah berubah secara dramatis dalam beberapa tahun terakhir dan dengan itu metodologi dan cara berekspresi merek. Keahlian ini akan belajar bagaimana merek dipersepsikan oleh konsumen aplikasi yang relevan dengan perusahaan seperti identitas mereka dan kemasan mereka. aplikasi harus dampak dalam detik, Menonjol dari para pesaingnya dan berkomunikasi dengan konsumen mereka. Kita belajar untuk bekerja dari dasar strategis, Transformasi nilai proposisi pada konsep... [-]

Guru Online Dalam Pemasaran Komersial Dan Manajemen

ESERP Business School online
Online Paruh waktu 9 bulan Pendaftaran Terbuka Spanyol Spanyol online

Anda dapat mempelajari aspek-aspek penting seperti pemasaran dan perilaku konsumen, pentingnya mengelola brand image atau pengoperasian media digital. [+]

Program Magister Online di pemasaran. mempelajari Guru Online Pemasaran dan Manajemen Penjualan akan menawarkan kesempatan untuk bekerja beberapa tahun ke depan di perusahaan seperti Marketing Manager atau Manajer Produk, Antara posisi lain. Hal ini akan membuka banyak pintu karena hari ini merupakan faktor fundamental dalam keberhasilan perusahaan, apa pun industri mereka. Bahkan jika Anda memiliki inisiatif dan kewirausahaan, Anda dapat membuat bisnis Anda sendiri. Apalagi jika ini tidak cukup, Anda mendapatkan gelar sarjana sendiri dikeluarkan oleh Universitas UVic, Memberikan pengakuan lebih jika cocok kursus ini. Studi tentang berbagai wilayah pemasaran (Neuromarketing, Tic Pemasaran, Pemasaran Digital ...), yang Analisis manajemen bisnis dan kinerja tenaga penjualan, antara lain, akan memungkinkan Anda untuk menjadi siap untuk menyelidiki dunia jaminan kerja. Untuk sembilan bulan Anda dapat mempelajari apa yang paling Anda seperti dalam cara yang nyaman, tanpa jadwal dan dari rumah. Kau tahu, jika pemasaran dan perdagangan gairah hidup Anda, meminta informasi tanpa kewajiban Guru Online Pemasaran dan Manajemen Penjualan. Anda akan memberikan langkah maju yang besar! Tujuan Siswa yang mengembangkan program yang diperoleh: Tinggi organisasi keterampilan, kepemimpinan dan manajemen. Kemampuan beradaptasi dengan perubahan dan inovasi teknologi. Kemampuan untuk menyediakan manajemen senior strategis dan operasional dalam rencana perusahaan. Analisis kritis dan kapasitas untuk abstraksi. Kecepatan dalam mengidentifikasi, menganalisis dan memecahkan masalah mereka. Buka mentalitas lingkungan sosial-ekonomi dan budaya. Belajar untuk bertanggung jawab. Sebagai pengembangan senior, baik pribadi dan profesional kegiatan sehari-hari mereka, akhirnya mengubah pelatihan biaya produktivitas untuk pengayaan budaya bisnis dan organisasi. Metodologi Metode kasus dan simulasi menggabungkan teori dengan analisis dan pembahasan... [-]

Guru Online - Pemasaran Dan Penjualan

Instituto Europeo de Posgrado
Online Paruh waktu 14 bulan September 2017 Spanyol Madrid

Master di Pemasaran dan Penjualan memungkinkan Anda sebagai spesialis dalam bidang usaha, memungkinkan Anda untuk menduduki posisi tanggung jawab manajerial [+]

Guru Online - Pemasaran dan Penjualan

Master di Pemasaran dan Penjualan memungkinkan Anda sebagai spesialis dalam bidang usaha, memungkinkan Anda untuk menduduki posisi tanggung jawab manajerial.

Apa tujuan program?

Tujuan dari Master di Pemasaran dan Penjualan adalah untuk melatih manajer khusus mampu merespon perubahan pasar saat ini, mengantisipasi kebutuhan mereka dan menemukan peluang melalui akuisisi pengetahuan dan keterampilan dan pemasaran biasanya komersial.

Mengapa Memilih Kami?

Metodologi pembelajaran didasarkan pada "metode kasus", kelas video, sesi virtual, dan tugas interaktif. Siswa memiliki jadwal mingguan pekerjaan dan pribadi mengikuti guru privat. Fakultas terdiri dari profesional dalam bisnis.... [-]


Master Online Dalam Komunikasi Dan Pemasaran Politik

CESCOMPOL - Centro de Estudios Superiores de Comunicación y Marketing Político
Online Penuh waktu 1 tahun September 2017 Spanyol Madrid

Program ini ditujukan pada kedua lulusan baru atau lulusan di bidang Ilmu Politik, Pemasaran, Jurnalisme, Hukum atau Hubungan Internasional; dan profesional dengan gelar universitas dan pengalaman dalam dunia politik yang ingin meningkatkan keterampilan pribadi mereka. [+]

Program Magister Online di pemasaran. TUJUAN: Siswa yang berhasil menyelesaikan program ini: Mereka meningkatkan profil profesional mereka sendiri di bidang politik. Mereka akan memperoleh strategi dan teknik komunikasi untuk menerapkannya kandidat politik. Bekerja sebagai kampanye pemilu penasihat atau komunikasi pemerintah Menjadi spesialis dalam mempromosikan konsultasi pemasaran pemilu sebagai karya dalam pelayanan kelas politik. Ditujukan: Program ini ditujukan pada kedua lulusan baru atau lulusan di bidang Ilmu Politik, Pemasaran, Jurnalisme, Hukum atau Hubungan Internasional; dan profesional dengan gelar universitas dan pengalaman dalam dunia politik yang ingin meningkatkan keterampilan pribadi mereka. METODOLODÍA CESCOMPOL adalah pusat kolaborasi dari University of Alcala de Henares (UAH), salah satu yang tertua di Eropa. Isi akademik master ini disusun untuk masalah yang lebih umum (seperti komunikasi politik) untuk modul tertentu (seperti aplikasi untuk Pemerintah, partai politik dan kandidat). Metodologi ini didasarkan pada kedua bagian teoritis dan praktis, untuk mengkonsolidasikan semua pengetahuan yang diperoleh. Gelar ini master ditawarkan dalam modus online melalui platform virtual, memungkinkan akses siswa untuk studi, terlepas dari tempat atau waktu. Dalam Kampus ini Anda dapat menemukan semua bahan pengajaran, kertas, kalender dan sistem komunikasi yang permanen dengan guru dan siswa. Semua bahan disesuaikan baik Spanyol dan Amerika Latin. Fakultas ini terdiri dari profesional aktif dan ahli dalam modul masing-masing, dengan pengalaman dalam kebijakan publik, rencana pemerintah, strategi komunikasi dan kampanye. EVALUASI Memperoleh gelar akhir tunduk mengatasi semua modul Guru dan pengembangan Tesis Master. KUALIFIKASI UNTUK MEMPEROLEH MBA dari University of Alcala de Henares dan Master oleh CESCOMPOL AGENDA Politik, Kewarganegaraan dan Perilaku Politik skenario... [-]

Master Online Marketing Dan Komunikasi

Rome Business School
Online Paruh waktu 1 tahun October 2017 Italia Roma

Master di Pemasaran dan Komunikasi di Roma Business School adalah pilihan ideal untuk profesional mencari program gelar kelas dunia dalam mata pelajaran ini, untuk memulai atau mengkonsolidasikan karir yang sukses dalam lingkungan internasional. [+]

Gelar Roma Business School Online Master di Pemasaran dan Komunikasi menawarkan pelatihan keunggulan, dibayar magang, layanan karir, jaringan internasional dan banyak manfaat lain untuk pengembangan profesional dan pribadi Anda. Berbagai formula mengajar yang tersedia untuk memenuhi setiap kebutuhan. Siswa dari lebih dari 140 negara di dunia. Mulai tanggal: setiap tahun, pada bulan Maret dan Oktober Ikhtisar Master di Pemasaran dan Komunikasi di Roma Business School adalah pilihan ideal untuk profesional mencari program gelar kelas dunia dalam mata pelajaran ini, untuk memulai atau mengkonsolidasikan karir yang sukses dalam lingkungan internasional. Kualitas pengajaran, dibayar magang internasional dan karir dan layanan jaringan yang ditawarkan semua berkontribusi untuk membuat program ini cocok bagi mereka yang mencari untuk unggul di pasar kerja dan dalam bisnis global. Struktur (1 tahun) 6 bulan di Roma: Kuliah + Aktivitas lain 6 bulan pekerjaan proyek tur studi di Eropa termasuk Magang dibayar internasional: Di negara pilihan Anda Roma Business School Distance Learning dengan ceramah LANGSUNG Pelatihan efektivitas, perawatan dan ekonomi Kursus Roma Business School tersedia juga dalam formula pembelajaran jarak jauh. Sekolah tidak hanya menyediakan bahan ajar, tetapi juga mencakup hidup pelajaran online peluang dan bantuan terus-menerus dari tutor pribadi. Opsi didaktik ini memastikan demikian efektivitas pelatihan besar, secara ekonomis menguntungkan dan memungkinkan Anda fleksibilitas besar dalam belajar. Roma Business School program pembelajaran jarak jauh dirancang untuk memberikan dukungan maksimal dan sukses dalam belajar, juga jika Anda tidak secara fisik hadir pada kuliah kampus. pelajaran online hidup Anda akan dapat mengikuti pelajaran dengan profesor dan ahli dari kenyamanan rumah... [-]

E-bisnis Pemasaran Dan Manajemen

OBS Business School
Online Penuh waktu Paruh waktu 12 bulan October 2017 Spanyol Barcelona Madrid lebih dari + 2

Dengan Magister Pemasaran dan Manajemen Penjualan Anda akan mengembangkan keterampilan teknis, strategis dan pribadi untuk melatih Anda sebagai manajemen pengetahuan yang inovatif, dengan visi yang luas dari perusahaan dan kemampuan untuk memenuhi tantangan yang ditimbulkan oleh alamat saat ini dan Pemasaran Komersial. [+]

Program Magister Online di pemasaran. Guru secara online menunjukkan kunci untuk menarik, menjual, memuaskan dan mempertahankan pelanggan Presentasi Master di Pemasaran dan Manajemen Penjualan Saat ini, lingkungan bisnis berubah dengan cepat. Dampak kemajuan teknologi, globalisasi pasar, perubahan dalam keseimbangan kekuatan dalam mendukung konsumen, lingkungan yang kompetitif dan loyalitas merek menurun, antara tren lainnya berubah strategi pemasaran dan bagaimana mereka didistribusikan dan dipasarkan produk dan jasa. Konsumen semakin menuntut dan memiliki informasi lebih lanjut, sehingga mereka memiliki sangat jelas apa yang mereka inginkan dan di mana mendapatkannya. Kelebihan pasokan dan kesulitan untuk membedakan menggambar lanskap kompetitif dan meningkatkan kebutuhan untuk fokus pada klien. Dalam lingkungan ini, organisasi perlu marketer dan daerah alamat bisnis dapat berhasil memimpin kombinasi yang tepat dari tiga unsur: latar belakang yang kuat dan pengetahuan pemasaran dan keterampilan komersial perlu belajar untuk menanggapi lingkungan pasar saat ini dan dan kemampuan untuk terhubung dengan pelanggan dan mengatur jaringan penjualan yang efektif. Dengan Magister Pemasaran dan Manajemen Penjualan Anda akan mengembangkan keterampilan teknis, strategis dan pribadi untuk melatih Anda sebagai manajemen pengetahuan yang inovatif, dengan visi yang luas dari perusahaan dan kemampuan untuk memenuhi tantangan dari alamat saat ini dan Pemasaran Komersial. Karir Outlook: Manajemen pemasaran Product Manager Bertanggung jawab untuk Studi Pemasaran Bertanggung jawab Trade Marketing Konsultan pemasaran Category Manager alamat bisnis Manajer ekspor National Sales Manager Kepala Penjualan Key Account Manager atau Key Account Direktur Ekspansi direktur regional Tujuan dari Master di Pemasaran dan Penjualan Manajemen Tujuan apa yang akan mendapatkan? Anda akan mendapatkan pengetahuan yang dibutuhkan untuk:... [-]

Guru Di Riset Pemasaran

UNIR
Online Paruh waktu 1 tahun November 2017 Spanyol Logroño

Master di Pasar Penelitian UNITE, mengkhususkan diri Anda dalam analisis perilaku konsumen, dan interpretasi hasil untuk membuat keputusan bisnis dan strategi desain pemasaran yang mengantisipasi tren pasar. [+]

Master di Pasar Penelitian UNITE, mengkhususkan diri Anda dalam analisis perilaku konsumen, dan interpretasi hasil untuk membuat keputusan bisnis dan strategi desain pemasaran yang mengantisipasi tren pasar. Guru ini bertujuan untuk menjadi ahli pada tren terbaru dalam riset pemasaran dengan visi strategis dan operasional terutama berorientasi transformasi digital. Sangat praktis, cara akan keterampilan, alat dan teknik terbaru dari riset pasar dan pemasaran. Anda akan dapat mendiagnosa dan analisis bisnis menggunakan alat kuantitatif dan kualitatif seperti. Guru menemukan Anda area aplikasi baru dan dasar-dasar Internet of Things, penggunaan perangkat mobile untuk riset pasar, kegunaan data di awan dan bagaimana untuk memanfaatkan analisis perasaan di jaringan sosial pengukuran khalayak digital. Pada akhir Masters mendapatkan profil spesialis multidisiplin, sesuai dengan tuntutan pasar global dan sangat kompetitif baru yang dapat digunakan untuk memproyeksikan karir Anda di daerah di mana digital dan teknologi yang sangat hadir. Ikhtisar Kredit: 60 ECTS Durasi: 1 tahun akademik Mulai: November 9, 2017 Metodologi: jarak, 100% secara online Disiplin: Fakultas Yuridis, Sosial dan Humaniora (Business Area) Ilmu Praktek: opsional. Anda dapat mengakses Ayub. Rencana studi Penelitian Kualitatif penelitian kuantitatif desain eksperimen Kontribusi multidisiplin untuk Riset Pasar daerah baru penerapan Riset Pasar Analisis Kuantitatif Alat Etika, Etika dan Permasalahan Hukum dalam Riset Pasar Tesis master Presentasi dan Visualisasi Data Penempatan Metode Penelitian Metodologi UNITE fleksibel, pribadi dan efektif. Metodologi ini didasarkan pada kelas online hidup dan tutor pribadi untuk memberikan pelatihan terbaik. Model pedagogis UNITE efektif karena didasarkan pada metodologi sepenuhnya online sehingga setiap siswa dapat belajar dengan kecepatan mereka sendiri:... [-]

Master Dalam Pemasaran Dan Penjualan

Instituto Europeo de Posgrado - España
Online Paruh waktu 14 bulan September 2017 Spanyol Madrid

Master di Pemasaran dan Penjualan memungkinkan siswa sebagai spesialis di daerah ini dari perusahaan, memberikan keterampilan yang diperlukan untuk secara efektif memegang posisi tanggung jawab manajerial. Tujuannya adalah untuk melatih para profesional yang memenuhi syarat mampu merespon perubahan pasar saat ini, mengantisipasi kebutuhan mereka dan menemukan peluang melalui akuisisi ... [+]

Program Magister Online di pemasaran. Master dalam Pemasaran dan Penjualan Master di Pemasaran dan Penjualan memungkinkan siswa sebagai spesialis di daerah ini dari perusahaan, memberikan keterampilan yang diperlukan untuk secara efektif memegang posisi tanggung jawab manajerial. Tujuannya adalah untuk melatih para profesional yang memenuhi syarat mampu merespon perubahan pasar saat ini, mengantisipasi kebutuhan mereka dan menemukan peluang melalui akuisisi pengetahuan dan biasanya komersial, pemasaran dan penjualan keterampilan. Mengapa Memilih Kami? Metodologi pembelajaran didasarkan pada "metode kasus", kelas video, sesi virtual, dan tugas interaktif. Siswa memiliki jadwal mingguan pekerjaan dan pribadi mengikuti guru privat. Fakultas terdiri dari profesional dalam bisnis. Kedekatan dan kustomisasi Kontak siswa, guru dan tutor, kontinu melalui platform virtual untuk pengembangan program. Siswa akan memiliki: Ketersediaan bahan Total 24 jam sehari, 7 hari seminggu Mengajukan pertanyaan pada setiap saat sepanjang hari Komunikasi terus menerus melalui forum diskusi Sistem evaluasi Evaluasi Program dasarnya praktis, dan didasarkan pada empat aspek: Latihan praktis dijadwalkan Kerja individu dan kelompok Partisipasi dalam kegiatan Proyek Tesis Magister Proses penerimaan Untuk setiap panggilan proses penerimaan berikut dilakukan, didasarkan pada seleksi siswa untuk tempat terbatas yang ditawarkan: IEP penasihat bisnis menginformasikan kandidat pada semua masalah yang berhubungan dengan program dan proses dan penerimaan persyaratan (Kondisi Pendanaan, Beasiswa, dll). Calon harus melengkapi "formulir aplikasi" yang akan dikirim, dan kirimkan ke IEP bersama dengan dokumen-dokumen berikut: Daftar Riwayat Hidup Titulación Universitaria Setelah menerima dokumentasi, kandidat untuk wawancara telepon akan diselenggarakan untuk menyelesaikan proses penilaian. Komite Penerimaan akan mempertimbangkan catatan dan dalam waktu kurang lebih satu minggu akan menerima... [-]

Máster En Innovación Y Marketing Turístico Digital

IMF Business School
Online Paruh waktu 12 bulan Pendaftaran Terbuka Spanyol Madrid

IMF Business School y el Instituto Tecnológico Hotelero (ITH), en colaboración con la Universidad Camilo José Cela, ponen en marcha el Máster en Innovación y Marketing Turístico Digital. El objetivo de este máster que sus alumnos se preparen para transformación digital del sector, incorporando las nuevas tecnologías a sus empresas o proyectos. IMF es miembro de Afiliado a la Organización Mundial del Turismo (OMT), así como colaborador de la Confederación Española de Hoteles y Alojamientos Turísticos (CEHAT). [+]

ID de curso: 151967 Precio: 7.800 euros Beca del 65% -> 2.730 euros Financiación sin intereses hasta en 12 meses. Descuento por pago al contado. Duración: 60 ECTS Metodología: Online Titulación que se obtiene: Máster por la Universidad Camilo José Cela, Máster por IMF Business School y Diploma por el Instituto Tecnológico Hotelero (ITH) Bolsa de Empleo y Prácticas Requisitos Titulación Universitaria o experiencia profesional equivalente Presentación IMF Business School y el Instituto Tecnológico Hotelero (ITH), en colaboración con la Universidad Camilo José Cela, ponen en marcha el Máster en Innovación y Marketing Turístico Digital. El objetivo de este máster que sus alumnos se preparen para transformación digital del sector, incorporando las nuevas tecnologías a sus empresas o proyectos. IMF es miembro de Afiliado a la Organización Mundial del Turismo (OMT), así como colaborador de la Confederación Española de Hoteles y Alojamientos Turísticos (CEHAT). Este Máster está dirigido tanto a recién licenciados en las áreas del turismo, economía o administración y dirección de empresas (ADE) como a profesionales y empresarios del sector que deseen profundizar en temas de innovación y marketing digital. El Máster en Innovación y Marketing Turístico, de un año académico de duración, se imparte en modalidad online apoyado en una plataforma tecnológica avanzada que permite al alumno acceder al estudio, sea cual sea su ubicación geográfica o su disponibilidad de tiempo. En la Bolsa de Empleo de este máster colaboran NH Hotel Group, Novotel Hotels & Resorts, Melia Hoteles y Marriott, entre otras empresas del sector. Todos... [-]

Gelar Master Online Dalam Strategi Periklanan & Perencanaan

Flexible Learning with Falmouth University
Online Paruh waktu 2 tahun January 2018 Britania Raya Cornwall

Mempercepat lintasan karir Anda dalam industri periklanan dan pemasaran global. Memperoleh keterampilan untuk beroperasi mulus dalam dunia periklanan dan pemasaran. [+]

Program Magister Online di pemasaran. Tentu saja hal ini Online dengan tatap muka lokakarya opsional. diskon burung awal £ 1.000. Sekilas saja Struktur program ini dirancang untuk memungkinkan Anda untuk melakukan yang komprehensif, pencarian, dalam pemeriksaan mendalam dari praktik periklanan. Salah satu fitur kunci kursus adalah untuk membawa Anda tidak hanya melalui tahapan yang ketat dan menuntut penelitian, strategi dan perencanaan prosedur, tetapi untuk mengekspos Anda untuk fungsi dan proses dari departemen kreatif. Memberikan Anda gambaran penuh praktek periklanan dan wawasan kunci ke dalam proses kreatif. Kursus ini berasal dari Sekolah Desain Komunikasi dalam Falmouth University; identik dengan ajaran yang sangat baik, didorong oleh kontak industri dan diakui untuk memiliki tubuh alumni internasional. Level: 7 Durasi: 2 tahun Cara studi: Belajar fleksibel Siapa kursus ini untuk? Tentu saja menghadapi internasional ini memberikan tidak hanya pengetahuan, tetapi meningkatkan peluang karir melalui jaringan diperpanjang, dalam industri di mana yang terhubung sangat penting. Modus fleksibel pengiriman akan memungkinkan Anda untuk melanjutkan pekerjaan Anda, sambil mengembangkan keterampilan baru yang berkaitan langsung dengan peran Anda saat ini, atau untuk meningkatkan kelayakan kerja Anda. Kursus ini cocok bagi pelamar yang mungkin: Bekerja dalam pemasaran atau manajer merek peran yang ingin memiliki wawasan yang lebih luas iklan, fungsi lembaga, proses kreatif, cara menyampaikan singkat, mengevaluasi konsep kreatif dan memahami saluran media kontemporer Bekerja dalam sebuah biro iklan dalam kapasitas junior yang mencari untuk meningkatkan kinerja pekerjaan mereka dan mempercepat jalur karir mereka Individu dengan pengalaman atau aspirasi di departemen kreatif biro iklan Individu yang saat ini bekerja... [-]

Modib

ISDI
Online Penuh waktu Paruh waktu 6 bulan September 2017 Spanyol Madrid Barcelona Meksiko Mexico City Santa Fe Amerika Serikat Boston lebih dari + 7

Online Master di Pemasaran Digital mana Anda belajar untuk sepenuhnya mendigitalkan sebuah perusahaan nyata, dengan jaringan sosial, mengetahui model penjualan elektronik atau e-commerce, menggunakan SEM dan SEO posisi mesin pencari, dan mengelola alat pengukuran data untuk menganalisis apa terjadi pada website Anda. [+]

Online Master di Pemasaran Digital mana Anda belajar untuk sepenuhnya mendigitalkan sebuah perusahaan nyata, dengan jaringan sosial, mengetahui model penjualan elektronik atau e-commerce, menggunakan SEM dan SEO posisi mesin pencari, dan mengelola alat pengukuran data untuk menganalisis apa terjadi pada website Anda. Siapa yang harus hadir Pemasar yang ingin menargetkan karir Anda ke dunia digital. Sebuah wilayah spesialis digital yang ingin memperoleh dunia online 360º. Atau wiraswasta pengusaha yang ingin memulai bisnis mereka sendiri dan mereka membutuhkan pelatihan ini. Para ahli di sektor tradisional secara offline yang ingin mendapatkan keuntungan kompetitif dalam persaingan dan juga membuat melompat ke dunia online. profesional multinasional yang perlu mengelola departemen digital. Tujuan Memberikan gambaran keseluruhan dari ekosistem Intenet. Memperoleh pengetahuan yang spesifik dari masing-masing disiplin ilmu digital. Memperdalam dalam pengelolaan alat pemasaran digital, jejaring sosial, e-Commerce dan Web Analytics. Memperoleh pengalaman dalam digitalisasi sebuah perusahaan nyata melalui proyek backbone kadar 9 modul modul Modul 1. Pemasaran Digital Modul 2. Konten dan Pengalaman Pengguna Modul 3. Media Sosial Modul 4. Mobile dan Aplikasi Modul 5. Kinerja Iklan Digital dan Media Modul 6. SEO dan Search SEM 7. E-Commerce Modul 8. Modul Metrik dan Data Analytics Modul 9. Pengolahan dan Perusahaan Digital PROSES PENDAFTARAN FORMULIR - Jika Anda tertarik, Anda dapat mengisi formulir aplikasi. WAWANCARA - saya akan mengutip orang yang bertanggung jawab untuk panitia penerimaan untuk wawancara bimbingan pribadi di kantor kami atau melalui konferensi video. Setelah wawancara, kami akan memberikan penilaian kami secara tertulis. RESERVE PLAZA - Untuk mengamankan tempat Anda, Anda harus membuat... [-]

Guru Digital Marketing Dan E-commerce Pariwisata Secara Online

Euroaula Barcelona
Online Paruh waktu 9 bulan October 2017 Spanyol Barcelona

Master di Digital Marketing dan eCommerce Tourist adalah sebuah program yang bertujuan untuk melatih para profesional untuk dapat mengatasi lingkungan yang kompetitif dan meningkatnya globalisasi pasar yang menyediakan teknologi baru. lingkungan teknologi baru ini ditandai dengan meningkatkan daya saing, mengurangi siklus hidup produk dan pembukaan peluang baru. [+]

Program Magister Online di pemasaran. Itu Master dalam Digital Marketing dan eCommerce Tourist adalah sebuah program yang bertujuan untuk melatih para profesional untuk dapat mengatasi lingkungan yang kompetitif dan meningkatnya globalisasi pasar yang menyediakan teknologi baru. lingkungan teknologi baru ini ditandai dengan meningkatkan daya saing, mengurangi siklus hidup produk dan pembukaan peluang baru. Ini adalah program yang akan membantu eksekutif untuk memimpin perubahan masa depan dalam bisnis pariwisata. Tujuan Memberikan mahasiswa pengetahuan khusus dan inovatif Pemasaran Online dan eCommerce di bidang pariwisata untuk mempersiapkan dirinya secara profesional. Internet telah menjadi penjualan saluran komunikasi pertama dan distribusi produk dan jasa pariwisata. ditujukan kepada Profesional yang ingin memasuki dunia pariwisata. lulusan universitas yang ingin menargetkan profil di bidang Pemasaran Online dan eCommerce Resort. Profesional yang ingin memulai bisnis-startup mereka sendiri. Metodologi EUROAULA telah menciptakan isi program praktis dan inovatif dan kasus-kasus aktual berdasarkan metodologi online dengan evaluasi terus menerus 100% melalui surat, studi kasus dan tes. Tim pengajar terdiri dari dokter, lulusan, lulusan dan terutama pariwisata dan bisnis ahli yang memiliki pengakuan profesional dan pedagogis diverifikasi, dan keahlian yang tinggi dalam mengajar secara online. Double Degree Dikeluarkan oleh University of Girona. Dikeluarkan oleh University School of Tourism Euroaula. Tingkat diberikan oleh University of Girona adalah gelar yang tepat diberikan oleh University of Girona Yayasan sepenuhnya diakui dan disesuaikan dengan area baru Eropa Pendidikan Tinggi (EHEA). Judul ini membuktikan siklus pelatihan lulusan universitas non-doktor, dan mengakui tingkat yang berkualitas lebih tinggi dari pendidikan kelas. Seorang Master of Sendiri Judul memberikan kemungkinan untuk mengkhususkan... [-]

Master Dalam Manajemen Pemasaran

Universidad Arturo Prat
Online Penuh waktu 4 semester February 2018 Chili Santiago

Master Manajemen Pemasaran dalam modus online, dirancang untuk melatih para profesional dan mutakhir inovator, untuk mengembangkan pengalaman yang luas dan unik dalam manajemen pemasaran di era digital, sedang dipersiapkan untuk menghadapi tantangan dari manajemen, kemampuan untuk mendengarkan diberdayakan dan menuntut klien, menciptakan hubungan nilai abadi dari waktu ke waktu, berfokus pada loyalitas dan kepuasan pelanggan, yang mendorong daya saing dan kelangsungan hidup organisasi. [+]

Master Manajemen Pemasaran dalam modus online, dirancang untuk melatih para profesional dan mutakhir inovator, untuk mengembangkan pengalaman yang luas dan unik dalam manajemen pemasaran di era digital, sedang dipersiapkan untuk menghadapi tantangan dari manajemen, kemampuan untuk mendengarkan diberdayakan dan menuntut klien, menciptakan hubungan nilai abadi dari waktu ke waktu, berfokus pada loyalitas dan kepuasan pelanggan, yang mendorong daya saing dan kelangsungan hidup organisasi. Metodologi yang akan digunakan sebagai pengajaran, mencari integrasi pengetahuan, bakat, pengalaman dan kemampuan dalam penaklukan lingkungan dan pasar yang sangat menuntut dalam konteks teknologi informasi dan disetel dengan tujuan bisnis, memastikan bahwa mandat yang diterima dari pelanggan, sempurna sesuai harapan mereka. Guru kita, menggabungkan model konseptual dengan kasus dunia nyata, yang memberikan pemahaman yang mendalam dari disiplin, dengan kemampuan teknologi tinggi, kapasitas untuk belajar mandiri dan keterampilan untuk kerja sama tim, penting untuk dunia sekarang ini bekerja, di mana kolaborasi tulang punggung keahlian. Untuk melakukan hal ini, kami telah menciptakan program interdisipliner, mengintegrasikan kontribusi dari ilmu pengetahuan dan praktek manajemen dan transaksi bursa. Kami yakin bahwa dengan program ini, siswa kami akan mendapatkan pendidikan yang komprehensif keunggulan, di antara yang terbaik di Amerika Latin. untuk. Untuk siapa itu ditujukan? Program ini ditujukan untuk orang-orang dengan gelar sarjana atau perguruan tinggi sarjana akademis, yang ingin memperoleh pengetahuan di bidang pemasaran, dan pada gilirannya, meningkatkan keterampilan untuk suara pengambilan keputusan di tingkat manajemen, diarahkan untuk mengembangkan kapasitas keahlian strategis dan inklusif, dan dengan demikian menangani visi nyata bagaimana menjalankan bisnis secara efektif dan efisien selalu bergolak dan berubah pasar.... [-]

Guru Dalam Pemasaran Digital Dan E-commerce

Spain Business School
Online Paruh waktu 10  February 2018 Spanyol Madrid

Ini alamat semua orang yang ingin membuat bisnis internet dan ingin mencapai potensi pembeli, dimanapun mereka berada, dan tahu bagaimana melakukannya dari perangkat yang berbeda di dunia. Juga bagi mereka yang membutuhkan untuk menentukan dan merencanakan strategi yang akan membawa kesuksesan dalam setiap perusahaan perdagangan ... [+]

Program Magister Online di pemasaran. Siapa yang harus hadir: Ini alamat semua orang yang ingin membuat bisnis internet dan ingin mencapai potensi pembeli, dimanapun mereka berada, dan tahu bagaimana melakukannya dari perangkat yang berbeda di dunia. Juga bagi mereka yang membutuhkan untuk menentukan dan merencanakan strategi yang akan membawa kesuksesan dalam setiap perusahaan perdagangan. Tujuan: Mengetahui, memahami dan menerapkan dasar-dasar dari setiap perusahaan di Internet yang didedikasikan untuk perdagangan, tetapi dari perspektif pasar baru, digital. Memperoleh pengetahuan penuh dari menarik pelanggan, loyalitas mereka, strategi e-commerce untuk analisis hasil. Kemampuan untuk mengukur dan mencapai hasil pada tindakan yang diluncurkan. Menjadi seorang ahli dalam mencapai ROI terbaik. Mampu membangun proyek Anda sendiri dan mendapatkan dana untuk itu. Selain itu, sejumlah target global untuk semua program yang terdiri dari: efisien memimpin tim, belajar untuk membuat keputusan strategis, mengembangkan visi global dan inklusif, manajemen perubahan magister manajemen capture keterampilan. agenda: Modul 1: Dasar-dasar Sesi 1: lingkungan teknologi dan hukum. Sesi 2: Dasar-dasar pemasaran. Sesi 3: Pengantar e-commerce. Modul 2: Klien Sesi 1: Konsumen Digital. Sesi 2: CRM. manajemen pelanggan. Modul 3: Pemasaran Digital Sesi 1: Digital Marketing. Sesi 2: Mobile Marketing. Sesi 3: Jaringan Sosial. Sesi 4: Email Marketing. Sesi 5: Search Engine: SEO-SEM. Sesi 6: Google Analytics I. Sesi 7: Google Adwords I. Sesi 8: Desain dan manajemen kampanye Modul 4: E-commerce Sesi 1: Strategi dalam e-commerce. Sesi 2: Social e-commerce. Sesi 3: Logistik e-commerce. Sesi 4: PrestaShop. Sesi 5: Magento. Modul 5: Keterampilan Manajemen Digital Sesi 1: Manajemen waktu. Sesi 2: Manajemen... [-]