Online Program Magister di komunikasi

Rangking Teratas Online Gelar-Gelar Magister di komunikasi 2017

komunikasi
Online Gelar Magister di komunikasi
Baca terus

Magister Komunikasi Perusahaan

OBS Business School
Online Penuh waktu Paruh waktu 12 bulan May 2017 Spanyol Barcelona lebih dari + 1

Ekonomi, lingkungan sosial dan bisnis berubah dengan cepat. Krisis saat ini, platform komunikasi digital baru, globalisasi, antara tren lainnya, menimbulkan tantangan baru dalam cara organisasi berkomunikasi adalah stakeholder Anda. Ini paradigma komunikasi baru mendefinisikan abad. Bisnis dan departemen komunikasi telah berhenti ... [+]

Terbaik Online Gelar Magister di komunikasi. Master dalam Komunikasi Perusahaan Ekonomi, lingkungan sosial dan bisnis berubah dengan cepat. Krisis saat ini, platform komunikasi digital baru, globalisasi, antara tren lainnya, menimbulkan tantangan baru dalam cara organisasi berkomunikasi adalah stakeholder Anda. Ini paradigma komunikasi baru mendefinisikan abad. Perusahaan dan departemen komunikasi mereka tidak lagi mendominasi pesan yang akan menyebabkan pembicaraan dan dialog dengan pelanggan dan pengguna. Serta platform digital baru: blog, jejaring sosial, pesan microblogging penyebaran dan opini secara real time dan dengan jangkauan global. Hal ini menyebabkan kedua citra merek, kredibilitas dan reputasi organisasi lebih terbuka dari sebelumnya. Organisasi harus lebih transparan dan tangkas dalam lingkungan yang tidak lagi mendominasi. Semua ini merupakan cara yang sama sekali berbeda dari pemahaman komunikasi seperti yang kita tahu sampai sekarang. Untuk gambar di atas Direktur Komunikasi (DirCom) hal ini menjadi semakin penting dalam struktur organisasi perusahaan. Telah meninggalkan Departemen Pemasaran untuk kerja sama tim dalam manajemen senior. The DirCom dipahami sebagai komunikasi yang terintegrasi dalam kegiatan operasional dari proses organisasi. Dan komunikasi ini aliran dua arah dan interaktif. Kemampuan untuk mendengarkan, mengirim dan mempengaruhi pemangku kepentingan dalam rangka untuk menambah nilai organisasi diperlukan. Pada saat yang sama Anda harus memiliki pemahaman yang menyeluruh tentang metrik keputusan dan kegiatan mereka. Program ini dirancang agar Anda menyelesaikan program dengan kemampuan dan lebih kuat ketika datang untuk mengembangkan keterampilan kinerja profesional mereka. Sebagai mahasiswa, Anda akan memperkuat kompetensi sejalan dengan tren dalam tuntutan pasar kerja global dan persyaratan yang diminta oleh perusahaan-perusahaan besar yang mencari profil pakar komunikasi. Peluang karir Beberapa pilihan karir Anda dapat memilih untuk, antara lain, adalah: Direktur Komunikasi untuk Usaha Besar dan UKM Komunikasi profesional di Agen Iklan Komunikasi profesional di Konsultan Komunikasi Komunikasi profesional di Agen Komunikasi Komunikasi profesional dan Pemasaran Departemen Hubungan Masyarakat (PR) Usaha Besar Tujuan dari Master dalam Komunikasi Perusahaan Tujuan apa yang akan mendapatkan? Memahami lingkungan baru di mana strategi komunikasi yang dikembangkan. Memberikan dukungan untuk tujuan pemasaran, mengkonsolidasikan posisi produk dan merek. Membangun dan mengelola gambar dan reputasi perusahaan bersinergi dengan tujuan keseluruhan organisasi apapun. Mengetahui model organisasi untuk beradaptasi komunikasi. Dapatkan pengetahuan teoritis dan praktis dari teknik dan alat untuk mengelola komunikasi dengan set luas dan beragam dari pemangku kepentingan. Mengembangkan keterampilan manajemen dan teknik manajemen krisis melalui humas untuk membangun kredibilitas dan kepercayaan di depan umum yang berbeda, baik internal maupun eksternal. Peserta kereta dalam pengembangan dan penciptaan Rencana Komunikasi Terpadu. Manajer kereta PR untuk menghasilkan kemampuan baru untuk mencapai kesuksesan bisnis melalui kampanye reaktif dan proaktif, selalu dengan dasar yang kuat dalam memahami analisis internal yang dihasilkan oleh perusahaan. Kurikulum dari Master di Komunikasi Perusahaan Master dalam Komunikasi Perusahaan berkembang lebih dari dua belas bulan, dengan garis besar sepuluh modul yang sesuai dengan mata pelajaran ditambah Proyek Akhir yang mengembangkan sepanjang tahun. Persyaratan Magister Komunikasi Perusahaan Tujuan dasar proses penerimaan kami adalah untuk memastikan kesesuaian calon. Semua peserta harus mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman belajar ini, melalui konteks di mana dimungkinkan untuk mengembangkan hubungan jangka panjang dengan teman sekelas, guru dan alumni. Ini adalah tahapan proses penerimaan: 1. Prasyarat untuk masuk pada bulan Februari. Pendaftaran 3. Wawancara pribadi 4. Surat lamaran Mei. Komite Penerimaan 6 Penilaian. Matrikulasi Gelar Master di Komunikasi Perusahaan Orang-orang yang lulus evaluasi program dan memenuhi persyaratan akademik yang ditetapkan oleh UB, akan diberikan UB (Universitas Barcelona). Selain itu, semua orang yang lulus penilaian akan menerima tingkat EAE Business School. Untuk mendapatkan tingkat UB perlu memiliki University Degree (Rekayasa Gelar atau Diploma). Kegagalan untuk memiliki gelar University, setelah melewati penilaian yang berbeda, ijazah ekstensi universitas UB diperoleh. Bantuan keuangan Magister Komunikasi Perusahaan OBS menawarkan calon program beasiswa untuk mempromosikan pendidikan berkelanjutan bagi para profesional, pengusaha dan manajer. Untuk melamar untuk mendapatkan satu dari hibah tersebut, yang mendanai bagian dari program, kandidat harus mengikuti program tersebut dan memenuhi persyaratan yang ditentukan. Penerimaan dan Beasiswa Komite akan menilai kecukupan profil dan karir calon, alasan yang diberikan dalam surat lamaran beasiswa dan rekomendasi profesional dan akademik kandidat. [-]

Master Di Desain Iklan Dan Inovasi Dalam Komunikasi Merek

Escuela Superior de Diseño de Barcelona
Online Penuh waktu 12 bulan November 2017 Spanyol Barcelona

Dengan program ini Anda akan menjadi komunikator dengan pikiran terbuka dan kreatif, dan mendapatkan tampilan dari desain cross-sectional. [+]

Masyarakat seperti yang kita tahu beberapa tahun yang lalu tidak ada lagi. Pengaruh kemajuan teknologi begitu besar sehingga tidak ada yang berani membuat prediksi jangka panjang tentang di mana kita tuju. Ras, terutama yang berhubungan dengan komunikasi dan branding membutuhkan pertanyaan konstan parameter dan pemikiran sendiri. Apa itu 10 tahun yang lalu, itu adalah sejarah. Yang penting adalah bagaimana kita beradaptasi cara kita bekerja untuk kemajuan digital dan sosial konstan. Komunikator hari ini harus memahami hubungan mendalam antara teknologi, nilai-nilai pribadi dan hubungan manusia untuk berlaku untuk branding. Jika tidak, mereka tidak akan mendapatkan menghasilkan pesan yang relevan untuk merek dan produk. refleksi ini lahir ini Magister Desain Periklanan dan Inovasi dalam komunikasi merek. Dan juga fakta bahwa, untungnya, selalu titik awal yang dikenal akan diperlukan: Kreativitas. Ide, cerita untuk memberitahu, sebuah App yang menghubungkan dengan orang-orang, tweet memobilisasi ribuan orang. Singkatnya, kreativitas, dalam definisi yang paling luas, menjadi lebih dari sebelumnya patokan untuk komunikator apapun. Pada titik awal dan juga tujuan yang sangat manajemen merek. Hari ini komunikator harus spons pengetahuan sejati. Hanya menyadari cara di mana orang berinteraksi dan mengekspresikan memutuskan mungkin timbul pikiran, saran, ide, produk atau tindakan yang relevan. Hal ini tidak lagi cukup untuk membujuk. Sekarang kita harus bergerak. Iklan, seperti disiplin ilmu komunikasi lainnya komersial, harus melangkah maju dan berkembang setidaknya pada kecepatan yang sama seperti masyarakat. Dan Magister ini kami mengusulkan untuk melatih para profesional dan mempersiapkan mereka untuk mengambil alih lingkungan baru dan menarik. Tujuan Tujuan utama dari program ini adalah: Hidup dengan vertigo. Perasaan bahwa Anda tidak dapat mengontrol semuanya telah dimasukkan ke dalam tempat tinggal. Panjang pergi adalah kampanye yang tidak memperhitungkan komponen sosial dan beradaptasi mereka secara real time tergantung pada reaksi konsumen. Perasaan ini harus dipahami dan menerimanya sebagai parameter lain. Untuk melatih para profesional dengan pikiran terbuka dan kreatif. Untuk menghargai kreativitas. Mengklaim itu sebagai gaya hidup, cara berpikir, dan bukan sebagai alat yang dapat membantu kita untuk mendapatkan ketenaran pada waktu tertentu. Zoom dan mempublikasikan tren terbaru dalam perilaku sosial. Hanya pengetahuan yang mendalam tentang perilaku sosial dan individual, akan mengambil keputusan yang sah. Struktur keluarga, pola konsumsi, prioritas baru dan kebutuhan, lebih dari sebelumnya ... adalah titik awal untuk tanda. Mengatasi berbagai jenis konsumen dari emosional dan teknologi. Sebuah jauh lebih manusiawi dan sensitif terhadap pembelian motivasi dan perilaku perspektif baru. Berolahraga kemampuan untuk menghasilkan konten yang relevan melalui banyak diusulkan dan diawasi oleh tingkat atas profesional latihan praktis. desainer menawarkan dan profesional komunikasi visi dari desain cross-sectional. Media digital dan media fisik dapat ditemukan dalam desain dan kreativitas koherensi dan kontinuitas pesan. Memberikan siswa cukup luas dari teknologi baru dan pengetahuan yang muncul, dan bagaimana mereka mempengaruhi hubungan antara orang dan merek. Mendapatkan kemampuan untuk menemukan titik kontak yang dapat menghubungkan konsumen dan merek / produk. Belajar untuk menceritakan kisah sekitar merek yang menghasilkan berkelanjutan, relevan dan kembali ikatan emosional. Menganalisis peran merek dalam masyarakat dari sudut pandang konsumen. Apa yang diharapkan dari merek dan apa yang mereka tawarkan dalam pertukaran untuk transaksi komersial. Memahami tujuan dari jaringan sosial yang berbeda dan fungsi spesifik mereka sebagai kendaraan untuk menyampaikan emosionalitas dan berbagi informasi. Mengetahui cara mengemudi pidato dari merek yang sama memanfaatkan karakteristik masing-masing Karakteristik Teknis. Rencana studi Magister Desain Periklanan dan Inovasi dalam struktur Merek Komunikasi dari bidang subjek sebagai berikut diintegrasikan ke dalam cross-proyek yang dikembangkan lebih dari 10 mata pelajaran: Jauhkan Tenang dan Jadilah Kreatif Kreativitas bukanlah alat, tapi cara memahami dunia. Hanya pikiran lebih kreatif mereka mengembangkan solusi baru untuk masalah berulang muncul. Modul ini tidak hanya memahami mekanisme dari pikiran kreatif, tetapi juga cara untuk membawa ke garis depan hidup kita. Kami memungkinkan pengalamatan kreativitas dari perspektif yang lebih luas untuk kemudian menerapkannya dalam bidang komunikasi, melalui studi kasus dan latihan. Target: Pendekatan dari kegembiraan dan teknologi Bagaimana seorang ibu rumah tangga pada tahun 2015? Bagaimana satu? Dan remaja? Memahami apa yang memotivasi mereka, bagaimana mereka telah tenggelam dalam dunia digital dan bagaimana mereka berkomunikasi dan berinteraksi, mereka aspek yang modul ini membawa ke meja. Kursus ini akan menyelidiki kelompok konsumen lebih digunakan dalam pemasaran, biasanya dikelompokkan berdasarkan usia dan tingkat sosial ekonomi dari perspektif yang menggabungkan bagian emosional dan psikologis dengan cara kita menggunakan teknologi sepanjang hari mencari solusi. Jiwa Merek: Merek dengan jiwa Sudah jauh di belakang saat merek diluncurkan pesan unidirectionally. Hari ini tidak ada merek yang tidak memiliki tujuan akhir membangun hubungan yang abadi dengan pelanggan dari perspektif yang sangat manusiawi. Menyumbangkan sesuatu untuk masyarakat, menjadi salah satu yang lebih dalam percakapan sekitar masalah-masalah atau ilusi yang bergerak. Peran sosial yang tidak dapat fiktif atau ke galeri. Merek harus belajar untuk berkeringat realitas dan kejujuran untuk menghubungkan secara permanen. Mendongeng & Konten Branded Mengapa merek yang tidak ada katakan? Siapa yang peduli jika pabrik dibuka pada tahun 1952? Apa adalah beberapa merek merangkak di Facebook sebagai empat puluhan di klub malam? Mengapa merek sampo ingin aku bahagia Senin? Merek dan produk harus menemukan alasan sendiri, mengapa mereka berada di dunia ini, di luar menjual cookies atau sneakers. Modul ini akan memberikan kunci untuk menemukan titik-titik hubungan antara merek dan audiens yang spesifik dan membuat sejarah mereka sendiri melibatkan konsumen. Teknologi Belum pernah teknologi sudah banyak pengaruh dalam kehidupan kita. Kemajuan terbaru dalam neuromarketing, Internet hal, cetak 3D, augmented reality, kecerdasan buatan, Big Data ... Semua yang dia lakukan memindahkan masyarakat dari sudut pandang teknologi kemungkinan akan menjadi cara baru untuk berinteraksi dengan konsumen. Modul ini akan meninjau semua teknologi ini meledak sekarang dan mungkin akan memiliki peran penting dalam tahun-tahun mendatang. Hal ini tidak menjadi ahli teknologi, tapi tahu potensi mereka dari perspektif merek. Tren sosial Bagaimana untuk membeli, hal yang kita makan, di mana kita menemukan pasangan, pengelolaan waktu kita, cara kita bergerak, hubungan dengan lingkungan kita ... semuanya berubah. Modul ini akan menemukan kenyataan terdiri dari banyak perubahan kecil serta menyelidiki alasan di bagian bawah semua perubahan ini bergerak. Desain Transversal Anda mungkin berpikir bahwa seorang desainer yang baik atau komunikator harus mampu mensintesis desain atau ide dari skala yang diperlukan setiap saat, baik halaman setengah vertikal atau App, melalui tempat TV atau kaus. Modul ini ingin pergi sedikit lebih jauh. Hal ini bertujuan untuk memperdalam dimensi visual dari merek untuk dapat memahami bagaimana membangun citra merek melalui itu. Cara mensintesis nilai-nilai dan tujuan dari tanda, jauh melampaui logo atau identitas perusahaan. Jaringan sosial Modul ini membahas peran merek dalam jaringan sosial. Dan dalam peran jaringan sosial dalam kehidupan konsumen. Setiap jaringan sosial memiliki bahasa dan cara berekspresi sendiri. Dan hari ini adalah hampir lebih penting untuk mengetahui bagaimana untuk tidak menggunakannya sebaliknya. siswa akan dipandu melalui tur jaringan sosial yang berbeda untuk mendapatkan peta mental melalui latihan praktis dan contoh nyata kita mengungkapkan cara terbaik untuk menggunakan jaringan sosial dengan tujuan selalu untuk membangun koneksi dan keterlibatan dengan konsumen kami. Perangkat Mobile pelengkap manusia Tablet dan smartphone telah dibentuk di kantong dan rumah di seluruh dunia dan tidak lagi hamil hidup kita tanpa bantuan berharga mereka. Mereka telah menjadi pintu putar untuk beredar informasi dan konten pada kecepatan sangat tinggi. Semuanya diambil dengan cepat dan tanpa melihat ke belakang. Kami memahami dinamika hubungan ini dan memahami cara ke dalam kehidupan konsumen kami dengan cara non-invasif. Tesis Master Mereka mengusulkan sebuah proyek yang memungkinkan menerapkan jumlah tertinggi pengetahuan yang diperoleh selama Masters. Jumlah akhir dari siswa akan menentukan format dan fokus proyek, sehingga baik guru dan siswa adalah alat yang berguna dan inspiratif. Kurikulum ini dibagi menjadi empat modul. Bahan yang membentuk kurikulum didistribusikan sebagai berikut: SUBYEK ECTS Jauhkan Tenang dan Jadilah Kreatif 6 Target: Pendekatan dari kegembiraan dan teknologi 6 Jiwa Merek: Merek dengan jiwa 6 Mendongeng & Konten Branded 6 Teknologi 5 Tren sosial 5 Desain Transversal 6 Jaringan sosial 6 perangkat mobile. pelengkap manusia 4 Tesis Master 10 ECTS TOTAL 60 Persyaratan Profil direkomendasikan Program ini ditujukan untuk orang-orang yang memiliki profil sebagai berikut: Lulusan Desain Lulusan dalam Komunikasi dan Periklanan Lulusan Seni Rupa Lulusan dalam Komunikasi Audiovisual Lulusan dalam Pemasaran profesional terakreditasi di bidang pengalaman desain, iklan atau komunikasi departemen perusahaan dengan pengalaman kurikulum akademik dikreditkan dan / atau portofolio. Direksi kreatif dan Direksi Perencanaan Strategis Agen Iklan merasa tertarik iklan dan komunikasi, memiliki perasaan kewalahan oleh evolusi konstan alat komunikasi, dunia digital dan perilaku konsumen baru; dan / atau mereka harus didaur ulang atau memperbarui pengetahuan mereka dalam pragmatis dan berlaku untuk proyek-proyek mereka. Dalam kasus di mana siswa membuktikan pendidikan tinggi sebelumnya untuk proses akreditasi gelar universitas, Komite Akademik akan mengevaluasi CV kandidat dan portofolio dan menyelesaikan kurikulum, yang harus mempertahankan kesetaraan wajar dengan gelar studi yang ada daerah yang sama. Derajat Orang-orang yang lulus evaluasi program akan mendapatkan gelar ganda: Course di ESdesign - Unggul School of Design Barcelona Course di International University of Valencia, yang dikreditkan mereka sebagai profesional di khusus yang diteliti. Prospek Karir Siswa yang mengikuti program ini dapat mengembangkan karir mereka di bidang-bidang berikut: Departemen kreatif biro iklan. Perencanaan strategis departemen lembaga atau pengiklan. Departemen pemasaran dan perusahaan komunikasi. Account departemen biro iklan. Branding perusahaan dan studio grafis, agensi media. Free-lance profesional, pengusaha, startups, startups ... [-]

Master Dalam Pengelolaan Masyarakat: Perusahaan 2.0 Dan Jaringan Sosial

IEBS - Escuela de Negocios de la Innovación y los Emprendedores
Online Penuh waktu 750 jam October 2017 Spanyol Barcelona

Master Manajemen Community: Enterprise 2.0 dan Jaringan Sosial bertujuan untuk melatih spesialis dalam perencanaan strategis dan manajemen jaringan sosial dan integrasi budaya 2.0 dan media sosial dalam organisasi dalam rangka mengembangkan perusahaan baru. [+]

Terbaik Online Gelar Magister di komunikasi. Profesionalisasi tumbuh dari profil Community Manager membutuhkan keterampilan digital dalam dan pelatihan yang dibutuhkan untuk berhasil melakukan salah satu profesi yang paling telah dikembangkan dalam beberapa tahun terakhir keterampilan teknis. Master Manajemen Community: Enterprise 2.0 dan Jaringan Sosial bertujuan untuk melatih spesialis dalam perencanaan strategis dan manajemen jaringan sosial dan integrasi budaya 2.0 dan media sosial dalam organisasi dalam rangka mengembangkan perusahaan baru. Master Manajemen Komunitas mempersiapkan Anda untuk menjadi seorang spesialis yang nyata dalam perencanaan, desain, implementasi dan pengembangan rencana strategis dan taktis untuk digunakan dan penggunaan bisnis dari komunitas virtual dan jaringan sosial dalam Enterprise 2.0 dan Anda memberikan keterampilan teknis lanjutan yang diperlukan untuk melakukan profesi ini. Apa yang akan saya pelajari? profesi baru ini adalah fungsi strategis yang terintegrasi di seluruh papan dalam organisasi, menyediakan area aplikasi baru: Periklanan, Pemasaran, Komunikasi, Hubungan Masyarakat, Sumber Daya Manusia, Inovasi, Manajemen Pengetahuan, CSR, Kepemimpinan, Keuangan, penjualan, Customer Service, dll Setelah menyelesaikan Magister Manajemen Community: Enterprise 2.0 dan Jaringan Sosial Anda akan sempurna dapat: Memahami pentingnya hadir dalam jaringan Bersiaplah untuk mendarat di era 2.0 Memperdalam Media Sosial sebagai keunggulan kompetitif Mengembangkan penggunaan media sosial untuk menyampaikan citra bisnis yang positif: reputasi digital Mengidentifikasi penggunaan dan praktik terbaik dalam jaringan sosial dan Web 2.0 Mengimplementasikan aplikasi Web sosial utama di perusahaan Anda Membuat sebagian besar alat dan sumber daya Sosial & New Media Mengelola pengetahuan dalam lingkungan pembelajaran sosial Berbagi dan memperoleh pengetahuan dalam EA dan Ples Bekerja pada penciptaan jabatan Manajer Komunitas fungsi dan profil yang ada Memetakan strategi 2.0 dari perusahaan sebagai ekosistem sosial Menggunakan jaringan sosial dan jaringan untuk menjual produk Anda dan mendapatkan kontak Untuk perhatian? Profil dari Manager Community adalah sangat khusus karena memerlukan seperangkat keterampilan dan kemampuan yang membuatnya menjadi profesional strategis bagi organisasi abad XXI. profesional ini telah menjadi sosok penting dalam perusahaan yang telah memilih untuk dialog dengan pemerintah dan manajemen untuk memaksimalkan keuntungan Anda 2.0. Oleh karena itu pelatihan ini dapat diperpanjang oleh para profesional seperti: Profesional dalam manajemen, pemasaran, komunikasi, jurnalistik, hubungan masyarakat, sumber daya manusia dan pelatihan yang ingin memimpin organisasi cara web 2.0. lulusan universitas yang ingin mengkhususkan diri dalam perencanaan, strategi dan manajemen dari jaringan sosial untuk mengintegrasikan sebagai elemen strategis pemersatu dalam organisasi di mana mereka bekerja. Pengusaha yang ingin mengelola bisnis mereka melalui prisma Web 2.0, memperluas kehadirannya di jaringan dan mendapatkan keuntungan kompetitif yang besar. kurikulum Struktur dan bahan dari Magister Manajemen Community: Enterprise 2.0 dan Jaringan Sosial diatur sebagai berikut: 1. Bisnis dan Organisasi Modul 2.0 Web 2.0. Fundamental, evolusi dan tren. Apa adalah sebuah organisasi 2.0? media baru. revolusi komunikasi manajemen pengetahuan Kata-kata dari rencana perbaikan dari sebuah organisasi Membangun komunitas. Komunitas pengetahuan, belajar dan praktek manajemen masyarakat. Teknik revitalisasi masyarakat alat produktivitas, GTD dan model manajemen bekerja tim. organisasi scrum Modul 2. Strategi Perencanaan dan Media Sosial jaringan sosial dan manajemen masyarakat Membangun dan memelihara jaringan sosial Kampanye dan media sosial strategi Iklan di jaringan sosial viralization konten Peluang dan tantangan dalam melaksanakan media sosial Pengembangan rencana strategis. Analisis organisasi dan transformasi Mendefinisikan strategi pemasaran. Integrasi ruang 2.0, campuran media sosial Audit media sosial rencana pemasaran media sosial Modul 3. Alat untuk Manajer Komunitas Membuat sebuah blog. peran mereka dalam strategi bisnis dan media sosial alat monitoring konten untuk jaringan sosial Wiki. bangunan kolaboratif Desktop 2.0. virtual desktop kurasi konten. penciptaan manajemen dan nilai konten web Modul 4. Media Sosial untuk B2B jaringan sosial profesional Pengantar jaringan Jenis metode jaringan dan jaringan Jaringan profesional Modul 5. Pengantar Analytics Pengantar analisis Web google Analytics Analisis dan optimasi web 6. Manajemen Merek Modul Branding, personal branding. Media sosial untuk membangun citra identitas digital. Konstruksi dan manajemen identitas digital Digital reputasi. manajemen krisis Modul Pemasaran 7. objek wisata dan Pemasaran Blog Menjual di jaringan sosial dan iklan sosial pemasaran Inbound pemasaran konten konten dan cerita bermerek Analisis isi Menghasilkan konten. konten dipromosikan, merek jurnalisme dan newsjacking Sosial e-Commerce 8. Pemasaran modul Cari Pengantar untuk mencari dan pemasaran kata kunci penelitian Google AdWords dan Google Display SEO pada halaman SEO off page. linkbuilding sosial Audit SEO dan alat utama teknik untuk manajer komunitas menulis Modul 9. Jaringan Sosial penggunaan profesional dari Twitter Insight Twitter penggunaan profesional Facebook Dashboard untuk Facebook Facebook dan Iklan Twitter Iklan Pinterest, Instagram dan jaringan sosial lainnya Video pemasaran. YouTube Modul 10. Tren Coolhunting menulis kreatif inovasi terbuka mobile marketing peretasan pertumbuhan gamification Tugas Akhir Guru [-]

Gelar Master Online Dalam Iklan Dan Pemasaran

Flexible Learning with Falmouth University
Online Paruh waktu 2 tahun January 2017 Britania Raya Cornwall

Mempercepat lintasan karir Anda dalam industri periklanan dan pemasaran global. Memperoleh keterampilan untuk beroperasi mulus dalam dunia periklanan dan pemasaran. [+]

Sekilas saja Struktur program ini dirancang untuk memungkinkan Anda untuk melakukan yang komprehensif, pencarian, dalam pemeriksaan mendalam dari praktik periklanan. Salah satu fitur kunci kursus adalah untuk membawa Anda tidak hanya melalui tahapan yang ketat dan menuntut penelitian, strategi dan perencanaan prosedur, tetapi untuk mengekspos Anda untuk fungsi dan proses dari departemen kreatif. Memberikan Anda gambaran penuh praktek periklanan dan wawasan kunci ke dalam proses kreatif. Kursus ini berasal dari Sekolah Desain Komunikasi dalam Falmouth University; identik dengan ajaran yang sangat baik, didorong oleh kontak industri dan diakui untuk memiliki tubuh alumni internasional. Level: 7 Durasi: 2 tahun Cara studi: Belajar fleksibel Siapa kursus ini untuk? Tentu saja menghadapi internasional ini memberikan tidak hanya pengetahuan, tetapi meningkatkan peluang karir melalui jaringan diperpanjang, dalam industri di mana yang terhubung sangat penting. Modus fleksibel pengiriman akan memungkinkan Anda untuk melanjutkan pekerjaan Anda, sambil mengembangkan keterampilan baru yang berkaitan langsung dengan peran Anda saat ini, atau untuk meningkatkan kelayakan kerja Anda. Kursus ini cocok bagi pelamar yang mungkin: Bekerja dalam pemasaran atau manajer merek peran yang ingin memiliki wawasan yang lebih luas iklan, fungsi lembaga, proses kreatif, cara menyampaikan singkat, mengevaluasi konsep kreatif dan memahami saluran media kontemporer Bekerja dalam sebuah biro iklan dalam kapasitas junior yang mencari untuk meningkatkan kinerja pekerjaan mereka dan mempercepat jalur karir mereka Individu dengan pengalaman atau aspirasi di departemen kreatif biro iklan Individu yang saat ini bekerja dalam peran pemasaran yang luas (sisi client) yang ingin membangun perubahan dalam jalur karir dan mencari pekerjaan di iklan (sisi badan) Isi kursus Anda akan perlu untuk menyelesaikan empat modul 30-kredit dan satu proyek 60-kredit (180 kredit secara total). Prinsip-prinsip pemasaran & merek strategi 30 kredit strategi komunikasi & kreatif pengembangan 30 kredit Strategi Media & saluran 30 kredit Badan praktek & manajemen 30 kredit proyek besar 60 kredit Penilaian tugas tertulis (tidak ada ujian) Kombinasi visual, verbal dan tertulis karya, disesuaikan secara khusus untuk setiap modul misalnya esai, celana, rencana pemasaran, laporan individu, presentasi kolaboratif dan kampanye iklan Bagaimana Anda belajar Anda dapat memilih untuk: Studi sepenuhnya online tanpa menghadiri setiap lokakarya tatap muka. Studi online dan menghadiri lokakarya perumahan opsional, diadakan dua kali setahun di berbagai lokasi seperti Inggris, Asia atau Timur Tengah. Lokakarya khas akan mulai pada hari Jumat dan berakhir pada hari Senin. Falmouth akan bertujuan untuk memberikan informasi mengenai peluang perumahan sekitar 4 bulan di muka sehingga Anda memiliki banyak waktu untuk mengatur kehadiran. Kegiatan Pembelajaran Ada akan dipandu kegiatan belajar yang terdiri dari: presentasi online ringkas untuk memperkenalkan konsep-konsep kunci kelompok dan kelas diskusi kecil dan crits untuk memfasilitasi interaksi dan dialog kritik online untuk menguji asumsi, ide-ide dan menerima umpan balik dari rekan-rekan dan tutor Tutorial individu dan kelompok di seluruh kursus belajar mandiri Evaluasi diri dan umpan balik rekan Pembiayaan studi Anda Anda dapat mengambil keuntungan dari: Falmouth Beasiswa Fleksibel: Maksimum £ 3.300 per siswa memenuhi syarat Alumni diskon (15% untuk alumni Falmouth) Silakan periksa batas waktu pendaftaran beasiswa. Untuk informasi lebih lanjut tentang beasiswa ini dan bantuan keuangan lainnya, silahkan hubungi kami di +44 (0) 1223 447713. Bagaimana menerapkan Rincian lengkap tentang bagaimana menerapkan dapat ditemukan di website kami www.flexible.falmouth.ac.uk Menyerahkan salinan sertifikat Anda gelar pertama atau Level 6 setara dengan kualifikasi dan sertifikat IELTS / TOEFL Anda jika bahasa Inggris bukan bahasa pertama Anda Menyerahkan deskripsi pengalaman Anda, motivasi untuk belajar kursus, bagaimana Anda percaya akan mengembangkan karir Anda dan aspirasi. Semua aplikasi dianggap secara individual. Undangan untuk wawancara secara online dapat dilakukan pada evaluasi aplikasi Anda. aplikasi akhir dapat dipertimbangkan jika tempat yang tersedia. Silahkan hubungi kami untuk saran gratis. Sebut 0800 5999123 atau +44 (0) 1223 447713 [-]

Ma Komunikasi Grafis

Interactive Design Institute
Online Penuh waktu Paruh waktu February 2017 Britania Raya Musselburgh

Membangun kualifikasi yang ada dan pengalaman, belajar untuk gelar master dapat memberikan keunggulan atas desainer grafis lainnya di pasar yang sangat kompetitif. [+]

Terbaik Online Gelar Magister di komunikasi. Seperti desain grafis adalah pilihan karir yang sangat populer, Anda akan membutuhkan semua pengalaman yang Anda bisa mendapatkan untuk memastikan Anda berdiri kesempatan terbaik untuk sukses. Sebuah gelar master tidak hanya akan terlihat baik pada CV Anda, tetapi juga akan membekali Anda dengan pengetahuan dan keterampilan yang akan membantu Anda untuk mewujudkan ambisi Anda. Di lapangan MA Komunikasi Grafis, diakreditasi oleh University of Hertfordshire dan disampaikan 100% online dengan IDI, Anda akan didukung penuh dalam mengembangkan latihan untuk tingkat master dan akan lulus dengan kualifikasi dihormati dari sebuah universitas top Inggris.   Apa yang akan Anda pelajari di kursus online MA Komunikasi Grafis? Pada IDI kami percaya bahwa mahasiswa yang belajar secara online memerlukan lebih banyak dukungan, tidak kurang. Subjek tutor spesialis kami akan menyediakan Anda dengan satu-ke-satu sekolah melalui website studi aman dan mudah digunakan kami, IDI-Study. Dengan kombinasi kuliah dan belajar individu Anda sendiri dengan menggunakan sumber daya yang berkualitas dalam IDI-Studi Anda akan: Pelajari tentang aspek teoritis, komersial dan filosofis industri desain grafis Memperoleh pemahaman mendalam tentang tema sejarah, sosial, budaya, estetika, etika, teknologi dan global praktek komunikasi grafis kontemporer Terlibat intelektual dengan proses desain dan menunjukkan ini dalam kerja praktek Anda Didorong untuk bereksperimen dengan pekerjaan praktis dan terbuka untuk menjelajahi berbagai variasi proses dan Media Setelah menyelesaikan kursus Anda akan telah mengembangkan portofolio ambisius dan kohesif yang akan mewakili semua keterampilan intelektual dan praktis yang telah diperoleh selama durasi program pascasarjana. Penelitian dan Industri Kreatif Modul Anda akan diminta untuk mempelajari modul umum sebagai bagian dari seni Pascasarjana dan Program Desain untuk memberikan pemahaman yang bulat dari proses desain dan industri kreatif. Belajar secara online bersama siswa IDI dari disiplin desain lainnya yang terkait pada program Pascasarjana Seni dan Desain, Anda akan menyelesaikan modul di: Studi Pascasarjana dalam Konteks Penelitian dan Praktek Industri Kreatif: Perspektif global Studi Kritis Industri Kreatif: Perspektif Bisnis Industri Kreatif: Presentasi Profesional  Serta modul umum yang tercantum di atas, Anda akan diminta untuk mempelajari modul berikut yang akan fokus pada latihan Anda sendiri: Praktek 1: Seni dan Desain Praktek 2: Seni dan Desain Studi utama Selama Praktek 1 dan 2 Anda akan mengembangkan proposal Anda untuk proyek Studi Mayor Anda, yang akan menunjukkan semua yang telah Anda pelajari selama keseluruhan studi pascasarjana Anda. Persyaratan Untuk memenuhi syarat untuk masuk Pascasarjana Seni dan Desain Program Anda biasanya akan memiliki gelar kehormatan (2: 2 atau di atas) dalam bidang yang relevan untuk komunikasi grafis. Jika Anda tidak memiliki gelar, Anda akan perlu untuk menunjukkan Anda memiliki pengalaman profesional yang sesuai dan keterampilan untuk mendapatkan keuntungan dari kursus. Kami juga dapat mempertimbangkan terakreditasi sebelum belajar (APL) atau terakreditasi pengalaman belajar sebelumnya (APEL). Jika gelar Anda dalam bidang yang berbeda, Anda akan membutuhkan pengetahuan yang tepat, keterampilan atau pengalaman di bidang yang Anda ingin belajar, atau dapat menunjukkan bahwa Anda siap untuk belajar baru yang intensif. Dalam semua kasus, Anda akan perlu untuk menunjukkan, melalui portofolio dan pernyataan pribadi, kesiapan Anda untuk studi di tingkat pascasarjana. Setelah Anda menerapkan, Anda akan memiliki akses ke daerah Penerimaan online kami, di mana anggota tim Admissions akan menyarankan dan memandu Anda melalui proses aplikasi. Menerapkan gratis dan setelah menerapkan, Anda tidak berkomitmen untuk mendaftar pada Program Pascasarjana atau membayar biaya apapun. Bahasa Inggris Jika bahasa pertama Anda bukan bahasa Inggris, IELTS 6.5 atau setara diperlukan. Hubungi kami untuk keterangan lebih lanjut. Program ini tunduk pada prinsip universitas, Kebijakan, Peraturan dan Tata Cara Penerimaan Mahasiswa sarjana dan Diajarkan Program Pascasarjana dan akan mempertimbangkan kebijakan universitas dan pedoman untuk menilai terakreditasi sertifikat belajar (APCL) dan terakreditasi pengalaman belajar sebelum sebelum (APEL ). Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan, silakan isi formulir ini . Ini akan membawa Anda sekitar 45 detik untuk menyelesaikan. [-]

Guru Dalam Protokol, Perilaku Sosial Dan Perusahaan

Universidad de Salamanca
Online Paruh waktu 20 bulan September 2017 Spanyol Salamanca

Master of Protocol, Perilaku Sosial Perusahaan dan bertujuan untuk menyediakan program yang komprehensif, didirikan pada keunggulan konten mereka, membina kegiatan profesional secara lebih efektif dan melengkapi pelatihan untuk mencapai tujuan kerja yang lebih tinggi. Master ini menyediakan Anda dengan alat dan metodologi untuk benar mengelola citra perusahaan, Anda terlatih dalam keterampilan, teknik ... [+]

Guru dalam protokol, Perilaku Sosial dan Perusahaan Master of Protocol, Perilaku Sosial Perusahaan dan bertujuan untuk menyediakan program yang komprehensif, didirikan pada keunggulan konten mereka, membina kegiatan profesional secara lebih efektif dan melengkapi pelatihan untuk mencapai tujuan kerja yang lebih tinggi. Master ini menyediakan Anda dengan alat dan metodologi untuk benar mengelola citra perusahaan, Anda terlatih dalam keterampilan, teknik dan keterampilan yang diperlukan untuk menangani secara efektif mengembangkan kegiatan protokol terkait, organisasi peristiwa, hubungan masyarakat dan lingkungan kelembagaan multikultural, dan perawatan, pengembangan dan proyeksi citra perusahaan dan profesional yang mewakili kerangka sosial. Untuk perusahaan dan lembaga disajikan sebagai alat komunikasi yang kuat yang bertindak sebagai sarana identitas, dan merek perusahaan yang menyampaikan nilai-nilai perusahaan. Seorang guru yang menggabungkan metodologi inovatif dengan konten yang sangat relevan dengan masyarakat modern di mana kita hidup guru tangan dengan pengalaman mengajar dan profil profesional yang tinggi. Setelah menyelesaikan gelar ini master Anda akan dapat praktek sebagai spesialis dalam protokol dan manajemen acara konsultan untuk kegiatan seremonial di profesional PR di bidang komunikasi, pengajaran, penelitian dan inovasi. Tujuan dan Keterampilan Profesional kereta dalam perilaku dan tindakan dalam lingkup Protokol dan perusahaan, institusi dan pribadi gambar dengan keterampilan tinggi untuk mengelola badan hukum dan bisnis dan kantor politik. Pada akhir proses pelatihan / peserta akan mengembangkan kompetensi umum berikut: Kemampuan untuk menanamkan dan membuat tim. Akuisisi nilai manajerial dan pribadi menuju kerja yang efektif dan positif. Kemampuan untuk mengembangkan pemikiran kritis tentang jawaban dan solusi. Kepemimpinan dan pengambilan risiko. Peningkatan segi komunikasi. Kriteria Penerimaan Ditujukan bagi mereka dengan gelar sarjana, pascasarjana yang ingin menyelesaikan pelatihan mereka dengan pengetahuan tentang disiplin ilmu yang saling melengkapi dan lintas yang pengetahuan akan mempersiapkan mereka untuk mengatasi aspek komunikasi dalam kehidupan profesional mereka. Orang-orang profesional yang sudah bekerja di bidang Protokol dan Perilaku Perusahaan dan Sosial dan yang memegang gelar universitas. Setelah menyelesaikan studi ini Guru, siswa akan dilatih sempurna untuk posisi dalam peluang karir berikut: Arah dan Manajemen Acara. Manajemen dan Bisnis Manajemen Departemen: Daerah Humas. Daerah protokol. Lokasi komunikasi. Periklanan dan Pemasaran daerah. Hubungan Kelembagaan. Konseling dan khusus dalam manajemen acara, konsultan komunikasi. Wilayah kerja lainnya: Lembaga-lembaga publik Juru Bicara Pengajaran, Penelitian, Inovasi Kompetisi untuk negara, regional dan lokal badan-badan publik. Jenis Pengajaran Model pendidikan kami adalah sebagai pusat kepada siswa. Hal ini dilaksanakan asynchronous dan 100% online, sehingga / siswa dapat menghubungkan dan kegiatan mandiri dari waktu dan ruang belajar. Proses pendidikan dilakukan dalam Kampus Virtual dirancang berdasarkan prinsip-prinsip pedagogis yang paling modern, mendukung konektivitas yang efisien antara siswa, guru dan administrator. Kursus ini dikembangkan sesuai dengan kalender akademik yang ditetapkan, yang memungkinkan seluruh kelompok kemajuan siswa pada tingkat yang sama sampai akhir program. Setiap kursus atau subjek dijalankan oleh seorang guru atau spesialis, guru ahli di dalamnya. Sebelum memulai proses pelatihan, / siswa menerima data mereka ke kampus virtual serta perangkat iPad generasi berikutnya, di mana mereka memiliki akses langsung ke kegiatan akademik yang dilakukan di kampus. Selama dua minggu pertama sekolah / siswa berpartisipasi dalam kursus induksi mana tahu secara rinci proses pendidikan, belajar menggunakan kampus virtual dan menginstal eBook yang digunakan dalam setiap mata pelajaran. Setiap kursus berlangsung selama lima minggu dan sebelum memulai materi berikutnya dimaksud seminggu reses. Semua bahan memiliki kegiatan pembelajaran dan kegiatan evaluasi yang akan dilakukan mingguan, di antaranya adalah: membaca spesialis literatur ilmiah, forum, kuis online dan tugas. Dalam mengembangkan setiap interaksi subjek antara siswa dan guru itu dipromosikan dengan berpartisipasi dalam forum diskusi, studi kasus dan pemenuhan tugas. The / mahasiswa dapat meminta dukungan dari guru di setiap saat sepanjang tahun. Setiap subjek termasuk rekaman audiovisual dari konten utama, eBook, sumber pelengkap digital library, akses ke perpustakaan virtual dengan ribuan buku yang tersedia dan sinkron video conference dengan / guru yang bertujuan untuk memfasilitasi pembangunan pengetahuan dan menyelesaikan timbul keraguan. / Siswa yang tidak memiliki waktu dan ketersediaan waktu untuk berpartisipasi dalam konferensi video, maka dapat mengakses versi rekaman. Judul Setelah menyelesaikan Master, Universitas Salamanca memberikan / peserta yang telah memenuhi semua persyaratan penerimaan dan lulus semua kursus dan disertasi akhir, judul yang tepat berikut: Master dalam Protokol, dan Perilaku Sosial perusahaan Dukungan dan Bimbingan Kualitas proses akademik dan administrasi dipantau di setiap tahap, berkat integrasi dari semua sistem komputer. Kedua guru dan siswa terus dipantau untuk mendukung mereka dalam menjalankan tugas dan kewajibannya. Untuk ini ia memiliki kelompok disempurnakan profesional di Pusat Perawatan / siswa dan guru, yang dengan cepat menyelesaikan semua keraguan, pertanyaan atau kesulitan yang timbul dalam proses pembangunan. [-]

UPC-VIU Joint Master Dalam Sistem Komunikasi Bergerak

VIU Valencian International University
Online Paruh waktu 1 minggu April 2017 Spanyol Valencia

UPC Antar menguasai diri VIU pada komunikasi mobile bertujuan untuk memberikan pelatihan khusus maju dalam bidang ini, dalam rangka membentuk baik khusus dalam bidang profesional komunikasi mobile. [+]

Terbaik Online Gelar Magister di komunikasi. UPC-VIU Bersama Magister Sistem Komunikasi Seluler Sejak awal abad kedua puluh satu memproduksi perubahan besar dalam masyarakat. Banyak dari perubahan ini telah dipicu oleh akses luas ke informasi. Dalam konteks ini, komunikasi mobile dan nirkabel telah memainkan peran kunci. Hari ini, miliaran orang di seluruh dunia menggunakan ponsel pintar, Internet dan teknologi inovatif lainnya, yang menawarkan berbagai layanan dan pilihan bagi pengguna, dengan tingkat interaktivitas dan pilihan pernah melihat . Pada akhir tahun 2015 setengah dari populasi dunia (3600 juta pengguna) harus berlangganan dengan operator seluler, jumlah perangkat mobile di seluruh dunia lebih dari 7,3 miliar, dan omset mewakili sekitar 4 % dari PDB dunia. Hari ini, penggabungan antara teknologi nirkabel dan internet seiring dengan perkembangan layanan canggih, seperti smartphone atau tablet terminal mobile multimedia, adalah dalam ledakan penuh. Akibatnya, dalam dua dekade terakhir telah terjadi peningkatan jumlah teknologi inovatif untuk jaringan mobile broadband (jaringan selular), wireless local area network (WLAN), jaringan sensor nirkabel (JSN), objek pintar (RFID ), jaringan heterogen (sel kecil), teknologi yang berakhir datang bersama-sama dalam skenario kompleks dipertimbangkan untuk sistem mobile generasi kelima atau 5G untuk dilaksanakan dari 2020. Dalam konteks ini, master Antar sendiri UPC-VIU pada komunikasi mobile bertujuan untuk memberikan pelatihan khusus maju di bidang ini, dalam rangka membentuk baik khusus di bidang profesional komunikasi mobile. Tujuan Tujuan dari Master ini adalah untuk membekali siswa dengan keterampilan khusus untuk berhasil menghadapi tuntutan pasar tenaga kerja dan dinamika sektor komunikasi mobile. Program pelatihan yang dikembangkan untuk menguasai ini telah menjadi hasil dari pilihan material hati-hati, dan dirancang untuk memberikan para siswa dengan kerangka terstruktur di mana semua yang diperlukan untuk menjadi sangat berkualitas di sektor disiplin profesional yang terintegrasi. Gelar ini memungkinkan Anda untuk menambahkan spesialisasi pembeda dan kualitas yang tidak dapat melewatkan dalam karir profesional bergengsi. Prospek Karir Sebagai hasil dari pelatihan, master dilatih untuk posisi tanggung jawab yang berkaitan dengan: Desain dan dimensi dari jaringan bergerak seluler i jaringan nirkabel Manajemen dan operasi jaringan seluler Dukungan untuk commissioning peralatan jaringan dan sistem Pengembangan produk dan layanan baru berdasarkan mobilitas Pengembangan layanan dan aplikasi pada perangkat mobile. manajemen ekonomi dan teknis dari proyek pada teknologi mobile di bidang bisnis dan teknologi pusat Pelaksanaan undang-undang tentang telekomunikasi di pasar global Profil mahasiswa yang ideal Master ini ditujukan untuk para profesional di bidang telekomunikasi, IT dan teknologi rekayasa terkait lainnya dari teknologi informasi dan komunikasi (ICT) yang ingin masuk atau ingin meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam bidang komunikasi mobile, salah satu sektor yang paling dinamis telekomunikasi. Ini juga membahas terbaru dan siswa akan menyelesaikan studi sarjana mereka ingin mengembangkan karir mereka dalam lulusan sektor berkembang. [-]

Guru Dalam Pemasaran Digital Dan Strategi Online

Spain Business School
Online Paruh waktu 10  February 2017 Spanyol Madrid

Ditujukan untuk semua profesional yang perlu dimasukkan ke dalam strategi bisnis mereka pelanggan baru menggunakan saluran: digital. Dan, tentu saja, semua pengusaha yang perlu mengetahui manfaat dari internet, baik karena mereka akan me-mount e-commerce atau karena mereka ingin mengubah atau menyesuaikan bisnis tradisional mereka ke digital ... [+]

Siapa yang harus hadir: Semua profesional yang perlu dimasukkan ke dalam strategi bisnis mereka pelanggan baru menggunakan saluran: digital. Dan, tentu saja, semua pengusaha yang perlu mengetahui keuntungan dari Internet, baik karena mereka akan me-mount e-commerce atau karena mereka ingin mengubah atau menyesuaikan bisnis tradisional mereka ke digital. Tujuan: Mengetahui, memahami dan menerapkan dasar-dasar dari setiap perusahaan, tetapi dari perspektif pasar baru: digital. Memperoleh pengetahuan penuh pemasaran dan manajemen pelanggan. Kemampuan untuk mengukur dan mencapai hasil pada tindakan yang diluncurkan. Menjadi seorang ahli dalam mencapai ROI terbaik. Mampu membangun proyek Anda sendiri dan mendapatkan dana untuk itu agenda: Modul 1: Dasar-dasar Sesi 1: lingkungan teknologi dan hukum. Sesi 2: Dasar-dasar pemasaran. Modul 2: Pelanggan Sesi 1: Konsumen Digital. Sesi 2: CRM. manajemen pelanggan. Sesi 3: loyalitas pelanggan. Modul 3: Pemasaran Digital Sesi 1: Digital Marketing. Sesi 2: Mobile pemasaran. Sesi 3: dunia jaringan sosial. Sesi 4: Email Marketing. Sesi 5: SEO dan SEM Search Engine. Sesi 6: Google Analytics I. Menganalisis data. Sesi 7: Google Adwords I. Merancang kampanye. Modul 4: Strategi Sesi 1: Tujuan dan strategi dari sebuah situs web. Sesi 2: Strategi dalam e-commerce. Sesi 3: Media Strategi Sosial. Sesi 4: Mengelola reputasi online. Sesi 5: Rencana Pemasaran Strategis. Sesi 6: Menciptakan produk digital. Sesi 7: Kampanye 360. Sesi 8: sektor Pemasaran. Modul 5: Keterampilan Manajemen Digital Sesi 1: Komunikasi tertulis. Sesi 2: Audiovisual Komunikasi. Sesi 3: Public speaking. Sesi 4: presentasi Efektif AKHIR MASTERS. Selalu disertai dengan ahli Anda, tutor proyek Anda dan guru kepala. Informasi Tambahan: Para pelajar yang ingin memiliki kemungkinan magang di perusahaan-perusahaan besar. Pelatihan ini dapat didanai oleh Tripartit Yayasan Ulasan dari siswa: Carmen Luna (2015) • Apa saja yang terbaik? Yang terbaik dari master telah berbagai mata pelajaran yang diajarkan mulai dari yang bersifat teknis tematik dan Dasar-dasar lingkungan hukum, perusahaan atau UU Keuangan untuk non-keuangan untuk lebih praktis dan dinamis, seperti manajemen waktu dan program kepemimpinan atau motivasi. • Apa yang terburuk tentu saja? Tingginya jumlah latihan yang mengirimkan beberapa guru • Apakah Anda merekomendasikan hal? Ya. Saya akan merekomendasikan kepada mereka yang ingin memiliki pelatihan ekstensif dalam bisnis digital dan juga untuk mereka yang memiliki pengetahuan tentang daerah-daerah tertentu dari pemasaran dan belum menyelidiki isu-isu penting seperti pemasaran mobile, jejaring sosial atau analisis web. Francisco Salas (2016) • Apa saja yang terbaik? Saya suka seni, kampus dan metode • Apakah Anda akan merekomendasikan master? • Jika, tentu saja [-]

Master's in Information & Communications Technology Management

ABMS The Open University Of Switzerland
Online Penuh waktu Paruh waktu 16 - 20 bulan Pendaftaran Terbuka Swiss Zurich lebih dari + 1

[+]

Terbaik Online Gelar Magister di komunikasi. Pada akhir program studi Master lulusan akan menggabungkan teori dengan praktek dan menampilkan pengetahuan tentang industri ICT. Siswa dilengkapi dengan Teknologi Informasi dan Komunikasi yang besar alat untuk memasuki pasar tenaga kerja dan berkontribusi lebih efektif dan efisien untuk organisasi dalam bidang ini. Studi sebelumnya: Sarjana atau setara Tingkat bahasa Inggris: IELTS 6.0 atau setara (Hanya untuk siswa dari negara-negara berbahasa non-Inggris atau siswa yang tidak belajar di sekolah berbahasa Inggris) JIKA Anda tidak memiliki sertifikat bahasa Inggris Anda dapat melakukan tes bahasa inggris kita sendiri secara gratis. Catatan: Biaya studi tidak termasuk aplikasi dan biaya reservasi (untuk menjamin Anda tempat studi) 240 Euro (pembayaran mantan dan tidak dapat dikembalikan). Program ini setara dengan 90 ECTS Eropa Kualifikasi Kerangka: Program ini setara dengan EQF Tingkat 7 [-]

Ma Online Marketing Dan Inovasi (1 Tahun)

London School Of International Business - LSIB
Online Penuh waktu 10 bulan August 2017 Britania Raya Inggris Inggris (UK) lebih dari + 1

Relevan dan Fleksibel dan disampaikan dalam 10 bulan, itulah kekuatan dari MA dalam program Pemasaran dan Inovasi. Program ini telah menjadi sebagai investasi yang berharga dengan mayoritas siswa kami rating itu tinggi dalam hal pada laba atas investasi dan isi program peringkat. [+]

Relevan dan Fleksibel dan disampaikan dalam 10 bulan, itulah kekuatan dari MA dalam program Pemasaran dan Inovasi. Program ini telah menjadi sebagai investasi yang berharga dengan mayoritas siswa kami rating itu tinggi dalam hal pada laba atas investasi dan isi program peringkat. fakta-fakta kunci - MA dalam Pemasaran dan Inovasi Program Online dengan mahasiswa untuk rasio fakultas hanya 15: 1 LSIB memiliki profesor kelas dunia, yang berasal dari lembaga terbaik. Banyak dari para profesor juga memiliki tangan-pengalaman berjalan dan pertumbuhan bisnis. Negara seni £ 1.000.000 Learning Management System (LMS) dengan 24 X 7 uptime. Sepenuhnya diakui dan diterima secara global Degree. Program ini yang paling relevan dan dirancang sesuai kebutuhan dan persyaratan bisnis saat ini di seluruh dunia. Dengan keuntungan dari belajar pada pekerjaan, kapan saja dan di mana saja, Anda mendapatkan keuntungan biaya dan tingkat yang sama yang diberikan kepada siswa penuh waktu di kampus universitas. Mengapa online MBA Biaya efektif - Biasanya gelar UK dimulai dari £ 12.000 per tahun, tetapi dengan LSIB, Anda dapat menikmati menyimpan lebih dari 60% atas investasi pendidikan Anda. Konten praktis - kursus kami segera berlaku untuk karir, dan Anda bisa mendapatkan keuntungan jangka panjang termasuk kenaikan gaji dan promosi. Studi kapan saja, di mana saja - Anda tidak perlu menghadiri kampus College, sehingga Anda dapat belajar dari mana saja di dunia. Pengiriman online kami memungkinkan Anda untuk men-download catatan kuliah, menyerahkan tugas di manapun Anda berada. Menyeberangi interaksi Budaya - Dengan siswa yang terletak di 31 negara di lima benua LSIB memungkinkan Anda untuk membangun hubungan dengan rekan-rekan di seluruh dunia. Hidup dukungan Chat - Sebagai mahasiswa dapat Anda chatting dengan dukungan tim 24x7 kami di seluruh dunia. Penilaian - Penilaian adalah dengan tugas kuliah, kuis dan karya disertasi. Belajar Dampak fleksibel dan inovatif Tinggi dan Biaya Efektif Program ini selain menjadi biaya yang efektif sangat fleksibel, memungkinkan Anda untuk menyeimbangkan studi dengan pekerjaan dan rumah komitmen Anda. Program ini adalah tentang belajar dunia nyata yang menggabungkan pembelajaran online dengan studi kasus, tugas berdasarkan proyek untuk mengembangkan keterampilan manajemen, mendorong berpikir kritis dan mempertajam kemampuan pengambilan keputusan Anda. Siapa program ini? Manajer yang sukses, eksekutif dan profesional yang ingin mengambil karir mereka ke tingkat yang baru orang-orang ambisius yang ingin cepat melacak karir yang mereka pilih atau memulai sebuah perusahaan baru. Mengapa Pilih LSIB? Biasanya gelar UK secara online dimulai dari £ 12.000 per tahun, tetapi dengan LSIB, Anda dapat menikmati menyimpan lebih dari 60% atas investasi pendidikan Anda. Program kami adalah yang paling relevan dan dirancang sesuai kebutuhan dan persyaratan bisnis saat ini di seluruh dunia. Program menawarkan laba atas investasi pendidikan Anda. Siswa kami memberitahu kita bahwa kursus kami segera berlaku untuk karir mereka, dan mereka mendapatkan keuntungan jangka panjang termasuk kenaikan gaji dan promosi. Dengan siswa yang terletak di 31 negara di lima benua LSIB memungkinkan Anda untuk membangun hubungan dengan rekan-rekan di seluruh dunia. Anda akan membuat hubungan yang kuat dengan siswa dari seluruh dunia melalui komunitas mahasiswa online kami. [-]

Gelar Master Dalam Media Digital Dan Pemasaran Sosial

UDIMA - Universidad a Distancia de Madrid
Online Paruh waktu 12 bulan Spanyol Madrid

Tujuan dari Master di Digital Marketing dan Media Sosial adalah untuk melatih para profesional top yang membutuhkan untuk mengembangkan dan menerapkan strategi pemasaran yang sukses untuk menjangkau konsumen di pasar yang ada dan melalui media digital baru. [+]

Terbaik Online Gelar Magister di komunikasi. Tujuan dari Master di Digital Marketing dan Media Sosial adalah untuk melatih para profesional top yang membutuhkan untuk mengembangkan dan menerapkan strategi pemasaran yang sukses untuk menjangkau konsumen di pasar yang ada dan melalui media digital baru. Setelah menyelesaikan Master, siswa akan dapat: Menguasai teknik perdagangan elektronik, menjual di Web dan menghasilkan lalu lintas ke situs web. Menetapkan tujuan yang tepat untuk pemasaran online dan mengevaluasi ROI saham tersebut. Memperdalam tema positioning, keberhasilan pengembangan web, CRM, e-mail pemasaran atau Social Media Marketing. Lakukan strategi pemasaran digital dan kampanye merancang iklan di Internet. Mengubah cara di mana perusahaan berhubungan, berkomunikasi dan mengelola hubungan dengan pelanggan dan pasar, untuk beradaptasi dengan ekonomi dan masyarakat. Ditujukan kepada Guru ini ditujukan untuk semua orang dengan gelar universitas dan yang tertarik mengkhususkan diri di bidang pemasaran media sosial digital, e-commerce dan. Juga semua orang pengusaha yang ingin memulai bisnis yang didasarkan pada lingkungan digital dan perlu mengetahui kunci dan peluang Internet. Pengakuan judul resmi Siswa yang memenuhi persyaratan UDIMA mendapatkan gelar Master dalam Digital Marketing dan Media Sosial diajarkan oleh UDIMA, selain gelar Profesional Guru yang dikeluarkan oleh Pusat Studi Keuangan. UDIMA Persyaratan: Memiliki gelar, ijazah perguruan tinggi sarjana atau setara. Metodologia Kelas online. bulan Februari dan Oktober setiap tahun dimulai. Durasi normal adalah 12 bulan. [-]

Isefac Manajer Pemasaran Online Menguasai Digital

IONISx
Online Paruh waktu 18 bulan Pendaftaran Terbuka Perancis France online Réunion Belgia online Niger Aljazair online Mauritius Kanada online Martinik Kongo ROC (Brazzaville) online Madagaskar Cote d'Ivoire Online Luxemburg French Guiana online Liechtenstein Polinesia Prancis online Lebanon Gabon Online Gabon Lebanon online Polinesia Perancis Liechtenstein Online Guyana Perancis Luksemburg online Pantai Gading Madagaskar online Republik Kongo Martinique online Kanada Mauritius online Aljazair Niger online Belgia Reunion Online Swiss Swiss online lebih dari + 34

Menjadi seorang manajer lengkap pemasaran dan komunikasi, mengendalikan aspek kreatif, produktif dan strategis dari seluruh media digital. [+]

Menjadi seorang manajer lengkap pemasaran dan komunikasi, mengendalikan aspek kreatif, produktif dan strategis dari seluruh media digital. MENGAPA MASTERS ONLINE MARKETING ISEFAC? Anda memiliki latar belakang bisnis, pemasaran, komunikasi atau komputer? Menguasai semua aspek pemasaran dan komunikasi digital dan menjadi aset strategis yang sangat diperlukan dalam pengembangan perusahaan. Mengambil alih komando dari strategi digital dan mendapatkan tanggung jawab. Tentu saja gelar ini berfokus pada aplikasi praktis dari keterampilan bisnis Anda memperoleh gambaran keseluruhan dari evolusi pemasaran digital dan akses ke yang paling dicari setelah posisi di pasar enterprise. PERDAGANGAN Sebuah pintu gerbang ke profesi digital dalam permintaan tinggi: Bertanggung jawab untuk pemasaran web Kepala pemasaran proyek web Ponsel Project Manager Kepala Proyek Digital Optimizer web Editorial Manajer web Media Manager sosial Content Manager Konsultan strategi digital Kepala Digital Petugas Manajer Lalu Lintas pertumbuhan Hacker Manajer masyarakat KETERAMPILAN & TUJUAN Menguasai keterampilan baru dengan mengajar berbasis proyek kami Merancang dan mengelola strategi bisnis digital Menganalisis pasar dan industri dan membuat rencana bisnis Untuk mengembangkan citra dan visibilitas perusahaan atau proyek Mengatur dan mengelola tim yang diperlukan untuk proyek PERSYARATAN Pendaftaran oleh aplikasi dan wawancara. KURSUS INI TERSEDIA Pemegang Bac + 3 diakui Sarjana atau di bidang pemasaran, digital, komunikasi atau desain ... Pemegang Bac + 2 diakui, BTS atau DUT, dilengkapi dengan satu tahun pelatihan profesional di bidang pemasaran atau komunikasi. Atau fungsi profesional pemasaran, penjualan, web, manajemen, dapat menunjukkan pengalaman profesional yang signifikan minimal 4 tahun. PELATIHAN WAKTU Fleksibel. Pace direkomendasikan 18 bulan. 3 Pendapatan per tahun: Januari-Februari, April-Mei, September-Oktober RATE € 5,000 € 9,000 termasuk khususnya HT perusahaan ISEFAC Pemimpin kerja dan pelatihan Sekolah-Enterprise selama 20 tahun, Isefac melatih generasi karyawan perusahaan untuk posisi manajemen dalam spesialisasi pelengkap: manajemen, komunikasi, perdagangan, pemasaran, manajemen, SDM ... RNCP TITLE 17.282 Web Manajer Strategis [-]

Gelar Master Dalam Pengelolaan Teknologi Informasi Dan Komunikasi

laSalle Barcelona Postgraduate
Online Penuh waktu September 2017 Spanyol Barcelona

Hari ini, bisnis dan organisasi sosial harus menghadapi tantangan untuk membuat gelombang berturut-turut teknologi, baik untuk digitalisasi proses administrasi dan produksi, dan meluncurkan inisiatif untuk inovasi dan kewirausahaan. [+]

Terbaik Online Gelar Magister di komunikasi. Hari ini, bisnis dan organisasi sosial harus menghadapi tantangan untuk membuat gelombang berturut-turut teknologi, baik untuk digitalisasi proses administrasi dan produksi, dan meluncurkan inisiatif untuk inovasi dan kewirausahaan. Oleh karena itu, peran Teknologi informasi dan komunikasi (ICT) Ini melampaui menjadi alat dukungan untuk bisnis untuk menjadi gembong dalam perumusan strategi. Dengan asumsi tantangan ini, organisasi harus memasukkan profesional yang dapat memimpin manajemen teknologi dari perspektif inovasi dan meningkatkan daya saing mereka. Siswa yang memuaskan menyelesaikan program ini akan menerima gelar Master di Manajemen Teknologi Informasi dan Komunikasi. Apa yang Anda mempersiapkan? Mengembangkan kegiatan sesuai dengan teknologi informasi dan komunikasi (ICT) lingkungan dan R & D + i manajemen. Berpartisipasi dalam proyek-proyek yang berkaitan dengan manajemen ICT dan pengembangan inovasi dan penelitian. Mampu menerapkan pengetahuan yang diperoleh dan kemampuan untuk memecahkan masalah di lingkungan baru dalam konteks multidisiplin. Menganalisis lingkungan sosial dan ekonomi seputar pengelolaan ICT dan inovasi. Menerapkan kerangka etika, hukum dan etika bagi para profesional ICT dan manajemen ICT. Untuk perhatian? profil masukan: Lulusan, gelar, diploma, rekayasa teknis, atau gelar teknik yang ingin memperluas pengetahuan mereka di bidang manajemen ICT dan inovasi dalam suatu organisasi. Kualifikasi: Siswa yang memuaskan menyelesaikan program ini akan menerima gelar Master di Manajemen Teknologi Informasi dan Komunikasi. [-]

Master Dalam Manajemen Pemasaran Dan Komunikasi Digital

CEREM
Online Penuh waktu 9 bulan September 2017 Spanyol Madrid

Tujuan dari program ini tidak hanya pengetahuan teknis tetapi juga menyampaikan untuk melatih siswa dalam keterampilan [+]

Tujuan dari program ini tidak hanya pengetahuan teknis tetapi juga menyampaikan untuk melatih siswa dalam keterampilan dan sikap yang dibutuhkan untuk melakukan fungsi manajerial di tingkat tertinggi, menggabungkan teori dan praktek dan memfasilitasi belajar melalui pengalaman, dengan Untuk memperoleh gambaran tentang dunia bisnis. Cerem menanamkan pelatihan lanjutan, mempertahankan tingkat kualitas yang tinggi melalui tim yang sangat baik dari guru dan tutor yang profesional dan pakar yang aktif di bidang teknis masing-masing. Lebih dari 175.000 siswa telah melewati kualitas sekolah yang terakreditasi, baik dan kepraktisan konten dan sistem pelatihan, yang ditawarkan dalam modus online menggunakan e-learning teknologi terbaru.... [-]


Guru En Dirección De Pemasaran Y Comunicacion

Vértice Business School
Online Paruh waktu 12 bulan Pendaftaran Terbuka Spanyol Madrid Málaga lebih dari + 1

El menguasai en Dirección en Pemasaran y Comunicacion de Vértice Business School es un programa formativo orientado sebuah formar profesionales de la Comunicacion, que adquiriendo sólidos conocimientos de Pemasaran incluido el Pemasaran digital, sean capaces de diseñar y ejecutar pesawat de Comunicacion eficaces, que incorporen grandes dosis de creatividad y efectividad y puedan Sakhar el máximo rendimiento a las diferentes Herramientas de Comunicacion tanto off line como on line al servicio de la Empresa u organización. (17 Creditos ECTS) [+]

Terbaik Online Gelar Magister di komunikasi. El menguasai en Dirección en Pemasaran y Comunicacion de Vértice Business School es un programa formativo orientado sebuah formar profesionales de la Comunicacion, que adquiriendo sólidos conocimientos de Pemasaran incluido el Pemasaran digital, sean capaces de diseñar y ejecutar pesawat de Comunicacion eficaces, que incorporen grandes dosis de creatividad y efectividad y puedan Sakhar el máximo rendimiento a las diferentes Herramientas de Comunicacion tanto off line como on line al servicio de la Empresa u organización. En un entorno como el aktual, globalizado, donde las nuevas Plataformas de Comunicacion Gozan de un alto poder, y la imagen, la marca y la reputacion de una organización se encuentran considerablemente expuestas sebuah sus diferentes grupos de interes, se hace cada vez más imprescindible la presencia de profesionales altamente cualificados en el área de Comunicacion, dotados de visi estrategica, que consigan potenciar la imagen de la organización y Sepan gestionar eficazmente posibles krisis de reputacion. Los alumnos y alumnas que Cursan nuestros programas, amplían sus redes de contacto con profesionales de otras empresas y Países, y finalizan adquiriendo una diferenciación pribadi, que Difasilitasi la empleabilidad tanto en empresas y organizaciones como en Agencias de Comunicacion, y la mejora de su carrera profesional. Objetivos Capacitar al alumnado para integrar la Estrategia umum de la Empresa con las políticas y la estrategia de Pemasaran y Comunicacion, y concienciarlos del enorme keberanian estratégico que la Comunicacion aporta al negocio ya la reputacion corporativa en sus Relaciones con los grupos de interes (stakeholders). Formar personas eficientes en la dirección y organización de Equipos humanos en el área de Comunicacion. Instruir al alumnado en la gestión operativa de su área funcional, Conociendo los metodos, procesos y Técnicas para diseñar, planificar y desarrollar un rencana de Comunicacion utilizando tanto soportes tradicionales como digitales, con utama relevancia a las redes Sociales, y dirigidos tanto al público interno de la organización como externo. Desarrollar habilidades para dirigir y gestionar Equipos humanos que generen keberanian añadido, aprendiendo aspectos importantes sobre la motivación, Comunicacion, fomento de la Innovacion y la creatividad y el trabajo en equipo. Participar en la estrategia de Pemasaran, consolidando el posicionamiento de productos y Marcas. Entender el nuevo entorno en el cual se desarrolla la Estrategia de Comunicacion y la importancia de desarrollar habilidades y Técnicas de gestión de situaciones de krisis de reputacion para poder generar credibilidad y confianza tanto al público interno como al externo. Metodología Nuestra metodología ONROOM permite crear un entorno de Aprendizaje Activo, próximo, fleksibel y Participativo en el kampus virtual, con un constante acompañamiento y seguimiento personalizado. La versatilidad de Recursos pedagógicos Unidos a la amigabilidad del Campus, hacen de Vértice Business School, la mejor opción para tu desarrollo formativo y profesional. Nuestros Recursos metodológicos: Video didácticos del profesorado sobre las distintas Materias Videoconferencias y Master Class con expertos consagrados en la materia. Manuales con el contenido de cada materia Foros de debat temáticos Actividades y Casos prácticos Pruebas de evaluación secara online Proyecto fin de Guru. Dirigido sebuah Profesionales del Área de Comunicacion que quieran aumentar su keberanian profesional con el Objetivo de promocionar internamente en la Empresa o buscar nuevas Oportunidades fuera de ella. Titulados universitarios dosa experiencia, que quieran desarrollar su carrera profesional en el área de marketing y la Comunicacion con el Objetivo de asumir Puestos de Máxima responsabilidad en esta área. Gerentes o responsables de unidades de negocio que quieran ampliar sus conocimientos y habilidades para mejorar la imagen y la reputacion de su marca. Profesionales que trabajen en cualquier sektor de Actividad y deseen desarrollar, consolidar o actualizar sus conocimientos en Pemasaran y Comunicacion para acelerar su carrera profesional y aumentar su contribución a la Empresa. Directores Generales, Gerentes, Responsables de unidades de negocio y Profesionales que Esten en proceso de incorporar internet y los Medios digitales en la estrategia Comunicacion y posicionamiento de sus productos o servicios. Salidas Profesionales Direktur / Responsable de Comunicacion corporativa en empresas e instituciones. Direktur / a de Pemasaran y Comunicacion Ejecutivos en Agencias de Comunicacion. Responsables de gabinetes de prensa y / o de Comunicacion interna en organizaciones tanto como Públicas privadas. Profesional de la Comunicacion en Agencias de Comunicacion y Publicidad Community Manager en empresas e instituciones Consultor / a de Pemasaran y Comunicacion Digital Responsable de Pemasaran Digital - Digital Marketing Manager Manajer media sosial Responsables de Recursos Humanos [-]