Online Program Magister di komunikasi

Rangking Teratas Online Gelar-Gelar Magister di komunikasi 2017

komunikasi

Untuk mengejar gelar master online, siswa harus terlebih dahulu menyelesaikan gelar sarjana atau program serupa studi. gelar master menggali spesifik dari bidang studi untuk memberikan siswa pemahaman yang lebih jelas dari subjek. Hal ini dapat mengambil dua tahun untuk menyelesaikan.

Apa seorang Guru online Pemasaran Digital? Program ini dapat memberikan siswa pengetahuan tingkat ahli tentang pemasaran pada tingkat digital. Beberapa program dapat fokus pada pemasaran pencarian, mobile marketing, pemasaran sosial media atau strategi digital dan perencanaan. Kursus yang diperlukan tergantung pada program dan sekolah tetapi mungkin termasuk manajemen iklan, pemasaran digital, media baru dalam pemasaran, media sosial untuk manajemen merek, strategi merek dan pemasaran penelitian.

Jenis Gelar ini biasanya menguntungkan karena Hones di atas pengetahuan khusus untuk membuat siswa ahli di bidang mereka. Hal ini dapat menyebabkan peningkatan gaji atau promosi kelayakan.Mendapatkan pengetahuan teknis juga dapat membuat lebih mudah untuk berkembang dalam jalur karir tertentu.

Sebelum Anda menerapkan untuk program, Anda mungkin ingin tahu uang sekolah. Biaya seorang Guru online Pemasaran Digital dapat sangat bervariasi dari satu sekolah ke yang berikutnya. Untuk mengetahui biaya untuk lembaga tertentu, Anda harus terlebih dahulu menghubungi universitas itu.

Apa jenis karir mungkin Anda bisa mendapatkan setelah menyelesaikan Master di Pemasaran Digital? Hal ini dapat bervariasi berdasarkan pengalaman sebelumnya dan pendidikan. Namun, beberapa siswa pergi untuk menjadi manajer merek, spesialis riset pasar, koordinator perencanaan strategis, agen pemasaran olahraga, konsultan pengembangan bisnis, eksekutif pemasaran, berita dan media hiburan manajer senior, dan pengembang pemasaran ritel.

Apakah bidang studi ini terdengar menarik untuk Anda? Jika tidak, Anda mungkin ingin menerapkan ke program. Prosesnya sangat mudah.Cari untuk program Anda di bawah ini dan kontak langsung kantor masuk sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir memimpin.

Baca terus

Gelar Master Dalam Desain Dan Penerbitan Proyek Grafis

Escuela Superior de Diseño de Barcelona
Online Penuh waktu 12 bulan November 2017 Spanyol Barcelona

Mengkhususkan diri dalam Desain Grafis dan menemukan secara mendalam semua elemen yang membentuk itu. [+]

Terbaik Online Gelar Magister di komunikasi. Berbicara tentang desain grafis dan berbagai bidang pengaruh-pertemuan, tidak menghabiskan lebih dari 10 detik untuk mulai berpikir tentang apa yang mereka paling disiplin kompleks dan penting adalah. Dan saat Anda pergi bersama ini pemikir aliran di kepala Anda, semakin bercokol di dalamnya adalah gagasan bahwa Desain Editorial adalah 100% desain grafis. Kami melihat disiplin lain dan kita melihat serangkaian lintas yang membawa kita ke cara nya; tapi ketika kita mendapatkan di depan disiplin editorial, kita tahu bahwa itu adalah bagian dari desain grafis. Dari desain atau pilihan jenis huruf untuk bekerja sampai penyerahan seni akhir, melalui diskusi dengan art direction yang foto atau ilustrasi harus menemani itu atau tata letak lain, setiap keputusan yang diambil adalah desain grafis murni. Hari ini, setiap keputusan yang diambil ringan bisa gagal total proyek. Setiap pilihan yang dipilih harus dipikirkan, dirancang dan diprogram untuk hasil yang optimal. Oleh karena itu, dalam Master di Desain Grafis dan Proyek Editorial kami akan mengajarkan Anda untuk mengkalibrasi masing-masing keputusan ini yang akan membuat proyek penerbitan Anda proyek yang sukses. Mendukung kedua analog dan digital. Tipografi kerja di tingkat mikro, berlayar dari awal tulisan, mengapa bentuk aneh dari beberapa karakter dan gambar dari surat itu sendiri. Kita akan melihat bagaimana memulai merancang jenis huruf dan alat apa yang akan kita gunakan untuk scanning. Kami mempelajari evolusi dunia penerbitan melalui penggunaan tipografi sepanjang sejarah. Kita akan melihat bagaimana konsep sebuah proyek yang membutuhkan dengan cara tertentu. Untuk melakukan hal ini, kita akan bekerja... [-]

Magister Komunikasi Perusahaan

OBS Business School
Online Penuh waktu Paruh waktu 12 bulan May 2017 Spanyol Barcelona Madrid lebih dari + 2

Ekonomi, lingkungan sosial dan bisnis berubah dengan cepat. Krisis saat ini, platform komunikasi digital baru, globalisasi, antara tren lainnya, menimbulkan tantangan baru dalam cara organisasi berkomunikasi adalah stakeholder Anda. Ini paradigma komunikasi baru mendefinisikan abad. Bisnis dan departemen komunikasi telah berhenti ... [+]

Master dalam Komunikasi Perusahaan Ekonomi, lingkungan sosial dan bisnis berubah dengan cepat. Krisis saat ini, platform komunikasi digital baru, globalisasi, antara tren lainnya, menimbulkan tantangan baru dalam cara organisasi berkomunikasi adalah stakeholder Anda. Ini paradigma komunikasi baru mendefinisikan abad. Perusahaan dan departemen komunikasi mereka tidak lagi mendominasi pesan yang akan menyebabkan pembicaraan dan dialog dengan pelanggan dan pengguna. Serta platform digital baru: blog, jejaring sosial, pesan microblogging penyebaran dan opini secara real time dan dengan jangkauan global. Hal ini menyebabkan kedua citra merek, kredibilitas dan reputasi organisasi lebih terbuka dari sebelumnya. Organisasi harus lebih transparan dan tangkas dalam lingkungan yang tidak lagi mendominasi. Semua ini merupakan cara yang sama sekali berbeda dari pemahaman komunikasi seperti yang kita tahu sampai sekarang. Untuk gambar di atas Direktur Komunikasi (DirCom) hal ini menjadi semakin penting dalam struktur organisasi perusahaan. Telah meninggalkan Departemen Pemasaran untuk kerja sama tim dalam manajemen senior. The DirCom dipahami sebagai komunikasi yang terintegrasi dalam kegiatan operasional dari proses organisasi. Dan komunikasi ini aliran dua arah dan interaktif. Kemampuan untuk mendengarkan, mengirim dan mempengaruhi pemangku kepentingan dalam rangka untuk menambah nilai organisasi diperlukan. Pada saat yang sama Anda harus memiliki pemahaman yang menyeluruh tentang metrik keputusan dan kegiatan mereka. Program ini dirancang agar Anda menyelesaikan program dengan kemampuan dan lebih kuat ketika datang untuk mengembangkan keterampilan kinerja profesional mereka. Sebagai mahasiswa, Anda akan memperkuat kompetensi sejalan dengan tren dalam tuntutan pasar kerja global dan persyaratan yang diminta oleh perusahaan-perusahaan besar yang mencari profil pakar komunikasi. Peluang karir Beberapa pilihan karir... [-]

Guru Di Pemasaran Intelijen & CRM

IEBS - Escuela de Negocios de la Innovación y los Emprendedores
Online Penuh waktu 750 jam October 2017 Spanyol Barcelona

Master di Pemasaran Intelijen & CRM menawarkan pandangan yang komprehensif dari pemasaran transaksional, hubungan pemasaran, pemasaran pelanggan dan manajemen penjualan dalam manajemen account kunci bagi para profesional yang ingin jabatan tinggi dari keputusan dan manajemen dalam strategi penjualan dan pemasaran perusahaan [+]

Terbaik Online Gelar Magister di komunikasi. Transformasi perusahaan dan perkembangan pasar mengharuskan pemasar memiliki pengetahuan baru sesuai dengan kebutuhan pasar baru. Master di Pemasaran Intelijen & CRM menawarkan pandangan yang komprehensif dari pemasaran transaksional, hubungan pemasaran, pemasaran pelanggan dan manajemen penjualan dalam manajemen account kunci bagi para profesional yang ingin jabatan tinggi dari keputusan dan manajemen dalam strategi penjualan dan pemasaran perusahaan akhir master dalam pemasaran intelijen & CRM akan mempelajari kunci dari manajemen bisnis dan bauran pemasaran, teknik penelitian dan intelijen bisnis dan loyalitas dan memaksimalkan ROI melalui manajemen Client dan manajemen Akun kunci . Apa yang akan saya pelajari? Setelah menyelesaikan Master di Pemasaran Intelijen & CRM Anda akan sempurna dapat: Menganalisis dan menginterpretasikan prinsip-prinsip dasar lingkungan operasi dan pasar. Meminta dan menafsirkan riset pasar dan informasi sumber yang diperlukan untuk pengambilan keputusan yang tepat. Mengetahui teknik yang berbeda dari analisis data, benar memilih teknik yang paling tepat untuk setiap kasus yang disajikan penelitian dan mengetahui parameter untuk mengevaluasi keabsahan sumber dan kualitas penelitian. Membuat diagnosis dan menetapkan rencana tujuan aksi dalam hal tersebut. Memahami dan mengelola elemen dasar pemasaran dan pemasaran, proses dan struktur organisasi. Mengembangkan kemampuan untuk mempelajari proses Client Management dan hubungan pemasaran, dan pengembangan teknik-teknik khusus. Mengatur dan mengintegrasikan fungsi tombol yang membentuk bisnis perusahaan. Mengembangkan keterampilan yang diperlukan untuk meningkatkan dan melaksanakan negosiasi proses keterampilan. Penataan, mengkonfigurasi dan mengelola organisasi komersial perusahaan. Mengembangkan strategi dan mengelola komunikasi pribadi dan media. Pilih dan menyesuaikan strategi dan teknik berdasarkan pada berbagai bidang kegiatan dan keadaan... [-]

MA Dalam Manajemen Media Sosial (online)

Escuela de Negocios y Dirección
Online Paruh waktu 1 tahun October 2017 Spanyol Madrid

Belajarlah untuk mempromosikan merek Anda melalui jaringan sosial [+]

Belajarlah untuk mempromosikan merek Anda melalui jaringan sosial Tujuan Apa yang akan Anda dapat lakukan setelah Anda telah menyelesaikan Master secara online di Media Manajemen Sosial? Mengembangkan inisiatif media sosial. Memutuskan tentang penciptaan dan revitalisasi kampanye SEO. Kelola akun RRSS profil dan berorientasi pada tujuan. Membuat dan mempromosikan blog perusahaan. Merancang dan meningkatkan kampanye iklan media sosial. Mengevaluasi dan menarik kesimpulan dari 2,0 pengalaman pelanggan di situs perusahaan. Buat konten dioptimalkan berdasarkan pemirsa dan tujuan, benar untuk merek. Peluncuran dan menyebarkan konten efisien melalui media sosial. Menetapkan rencana reputasi online. Mengelola mengoptimalkan merek saluran digital. Mengelola dan mengoptimalkan personal branding. Menerapkan tren saat ini di media sosial. penerima: Master secara online di Media Manajemen Sosial terutama ditujukan untuk mahasiswa komunikasi, hubungan masyarakat atau jurnalisme, tetapi juga dapat mengambil saja semua mereka yang tertarik di bidang media digital yang ingin memperbarui profil Anda dengan pengetahuan yang semakin menuntut. Hal ini juga ditujukan untuk mereka yang bertanggung jawab atas bidang digital bisnis, profesional penegakan didirikan strategi, dan secara umum, wiraswasta yang mereka ingin mengambil rekening perusahaan independen. agenda: Rencana Media Sosial Pelaksanaan proyek media sosial. Kunci strategi digital yang baik. sumber daya yang diperlukan. Rencana Media sosial. Search Engine Optimization - SEO Pengoperasian mesin pencari. Tujuan dari website kami: bagaimana memilih tujuan yang tepat. Merencanakan kampanye SEO. faktor positioning SEO. Anggaran. Beberapa alat SEO. Analisis kampanye SEO. Manajemen dan Media Strategi Sosial Facebook. Linkedin. Twitter. Youtube. Google +. jaringan sosial grafis. Lainnya. Manajemen dan Strategi Perusahaan Blog Dasar-dasar. Jenis blog. Blog perusahaan.... [-]

Guru Dalam Protokol, Perilaku Sosial Dan Perusahaan

Universidad de Salamanca
Online Paruh waktu 20 bulan September 2017 Spanyol Salamanca

Master of Protocol, Perilaku Sosial Perusahaan dan bertujuan untuk menyediakan program yang komprehensif, didirikan pada keunggulan konten mereka, membina kegiatan profesional secara lebih efektif dan melengkapi pelatihan untuk mencapai tujuan kerja yang lebih tinggi. Master ini menyediakan Anda dengan alat dan metodologi untuk benar mengelola citra perusahaan, Anda terlatih dalam keterampilan, teknik ... [+]

Terbaik Online Gelar Magister di komunikasi. Guru dalam protokol, Perilaku Sosial dan Perusahaan Master of Protocol, Perilaku Sosial Perusahaan dan bertujuan untuk menyediakan program yang komprehensif, didirikan pada keunggulan konten mereka, membina kegiatan profesional secara lebih efektif dan melengkapi pelatihan untuk mencapai tujuan kerja yang lebih tinggi. Master ini menyediakan Anda dengan alat dan metodologi untuk benar mengelola citra perusahaan, Anda terlatih dalam keterampilan, teknik dan keterampilan yang diperlukan untuk menangani secara efektif mengembangkan kegiatan protokol terkait, organisasi peristiwa, hubungan masyarakat dan lingkungan kelembagaan multikultural, dan perawatan, pengembangan dan proyeksi citra perusahaan dan profesional yang mewakili kerangka sosial. Untuk perusahaan dan lembaga disajikan sebagai alat komunikasi yang kuat yang bertindak sebagai sarana identitas, dan merek perusahaan yang menyampaikan nilai-nilai perusahaan. Seorang guru yang menggabungkan metodologi inovatif dengan konten yang sangat relevan dengan masyarakat modern di mana kita hidup guru tangan dengan pengalaman mengajar dan profil profesional yang tinggi. Setelah menyelesaikan gelar ini master Anda akan dapat praktek sebagai spesialis dalam protokol dan manajemen acara konsultan untuk kegiatan seremonial di profesional PR di bidang komunikasi, pengajaran, penelitian dan inovasi. Tujuan dan Keterampilan Profesional kereta dalam perilaku dan tindakan dalam lingkup Protokol dan perusahaan, institusi dan pribadi gambar dengan keterampilan tinggi untuk mengelola badan hukum dan bisnis dan kantor politik. Pada akhir proses pelatihan / peserta akan mengembangkan kompetensi umum berikut: Kemampuan untuk menanamkan dan membuat tim. Akuisisi nilai manajerial dan pribadi menuju kerja yang efektif dan positif. Kemampuan untuk mengembangkan pemikiran kritis tentang jawaban dan solusi. Kepemimpinan dan pengambilan risiko. Peningkatan... [-]

Master Manajemen Proyek (online)

Southern Cross University (Online)
Online Paruh waktu 2 tahun Pendaftaran Terbuka Australia Australia online

Kami Master of Manajemen Proyek sejajar dengan Badan Manajemen Proyek Pengetahuan (PMBOK ® Guide). Ini berarti Anda akan mengembangkan keterampilan penting diidentifikasi oleh Project Management Institute sebagai penting untuk manajemen proyek yang efektif - untuk risiko misalnya, kontrol, perencanaan, pelaksanaan, evaluasi, kolaborasi dan analisis sistem. [+]

Durasi: sampai 2 tahun paruh-waktu berdiri maju: Hubungi kami untuk melihat apakah Anda memenuhi syarat periode studi: Februari, April, Juli, September, Oktober, Desember Biaya: $ 2.340 per unit - BIAYA Bantuan tersedia Unit: 12 Akreditasi: PMBOK ® Panduan selaras, klaim sebagai CPD dengan badan akreditasi Anda 100% online, tidak ada ujian Tentang Master Online Manajemen Proyek Kami Master of Manajemen Proyek sejajar dengan Badan Manajemen Proyek Pengetahuan (PMBOK ® Guide). Ini berarti Anda akan mengembangkan keterampilan penting diidentifikasi oleh Project Management Institute sebagai penting untuk manajemen proyek yang efektif - untuk risiko misalnya, kontrol, perencanaan, pelaksanaan, evaluasi, kolaborasi dan analisis sistem. Apa yang dapat Anda belajar Bagian A: The unit inti (lengkap semua) Prinsip Manajemen Proyek Manajemen Proyek: Inisiasi dan Perencanaan Manajemen Proyek: Mutu, Kontrol dan Risiko Terkemuka dan Mengelola Proyek Pengadaan proyek dan Manajemen Kontrak Portofolio dan Program Manajemen Bagian B: Electives akuntansi Keuangan untuk Manajer Akuntansi Bisnis untuk Manajer * manajemen bisnis Corporate Governance untuk Manajer * Kewirausahaan dan Pemasaran * Strategi dan Analisis Kasus * Bisnis dan Korporasi Hukum untuk Manajer * Bisnis Global* Manajemen Rekayasa: Rekayasa untuk Masa Depan yang Berkelanjutan Strategis Infrastruktur Asset Management Manajemen Pelayanan Kesehatan: Kesehatan Portofolio profesional Memimpin Perubahan Kesehatan Prinsip dan Praktek Klinis Akuntabilitas Manajemen Kesehatan Strategis Informasi dan Pengetahuan Manajemen: Mengelola Digital Enterprise * Manajemen Pengetahuan Strategis * Mengelola Sistem Informasi Mengelola dan Memimpin Orang: Perubahan Organisasi dan Pengembangan * Manajemen Sumber Daya Manusia* Terkemuka dan Mengelola Orang * Stakeholder Engagement Bagian C: Proyek Penelitian (wajib) Industri Proyek Penelitian (double-tertimbang)... [-]

Gelar Master Di Bidang Pemasaran Dan Komunikasi Digital

IMF Business School
Online Penuh waktu Paruh waktu 12 bulan Pendaftaran Terbuka Spanyol Madrid lebih dari + 1

Dapatkan di gelar ganda satu tahun Master dalam Digital Marketing (IMF Camilo Jose Cela Universitas +) dan bergabung dengan komunitas profesional dengan waktu booming lagi. Satu-satunya online master di mana Anda akan belajar untuk mengembangkan rencana pemasaran untuk menangkap (SEO, SEM, jaringan sosial, format iklan, konten), untuk mengkonversi (e-commerce) dan membuat analisis web yang sesuai. [+]

Terbaik Online Gelar Magister di komunikasi. Dapatkan di gelar ganda satu tahun Master dalam Digital Marketing (IMF Camilo Jose Cela Universitas +) dan bergabung dengan komunitas profesional dengan waktu booming lagi. Satu-satunya online master di mana Anda akan belajar untuk mengembangkan rencana pemasaran untuk menangkap (SEO, SEM, jaringan sosial, format iklan, konten), untuk mengkonversi (e-commerce) dan membuat analisis web yang sesuai. Keahlian atau keterampilan dalam pemasaran digital dan komunikasi online sudah menjadi prasyarat dalam setiap departemen pemasaran. Perusahaan menyadari bahwa internet adalah bagian dari pengguna hidup sehari-hari dan terhubung melalui komputer, tablet atau ponsel. Istilah-istilah seperti SEM, SEO, Social Media dan Pemasaran Konten antara lain sebagai bagian dari pekerjaan di sektor ini. Semua ini, tahun demi tahun, mencerminkan peningkatan yang stabil dalam anggaran untuk organisasi pemasaran digital di seluruh dunia. Kami ingin bergabung Master dalam pengalaman Digital Marketing profesional top. Keahlian atau keterampilan dalam pemasaran digital dan komunikasi online sudah menjadi prasyarat dalam setiap departemen pemasaran. Perusahaan menyadari bahwa internet adalah bagian dari pengguna hidup sehari-hari dan terhubung melalui komputer, tablet atau ponsel. Istilah-istilah seperti SEM, SEO, Social Media dan Pemasaran Konten antara lain sebagai bagian dari pekerjaan di sektor ini. Semua ini, tahun demi tahun, mencerminkan peningkatan yang stabil dalam anggaran untuk organisasi pemasaran digital di seluruh dunia. Master online Pemasaran IMF Digital ditujukan terutama pada tiga profil. Di satu sisi, praktisi pemasaran tradisional yang ingin melakukan lompatan dan memperbarui pengetahuan mereka ke dunia digital, orang-orang dari dunia jurnalistik atau komunikasi yang ingin melatih dan beradaptasi dengan media baru... [-]

Menguasai Dalam Informasi & Teknologi Komunikasi Manajemen

ABMS The Open University Of Switzerland
Online Penuh waktu Paruh waktu 16 - 20 bulan Pendaftaran Terbuka Swiss Zurich lebih dari + 1

Master (MBA) di Informasi dan Komunikasi Manajemen Teknologi Kursus ini dirancang bagi siswa yang ingin menjadi pemimpin dalam industri TI. [+]

3 TOP UNIVERSITAS = 1 GELAR EROPA Semua siswa akan memiliki selain ABM Diploma Diploma Joint dengan University of Dąbrowa Górnicza (WSB) dan Taras Shevchenko National University. 3 Universitas Eropa Top = Terbaik virtual / Program Jarak = 1 Top Diploma Eropa SWITZERLAND + EU + TOP PERINGKAT 500 Maju Keahlian Anda di ABM Terhubung dengan peserta didik dan pemimpin seperti Anda di program magister secara online kami. Anda akan pergi sejauh pikiran Anda akan membawa Anda sebagai mahasiswa master di ABM. Untuk Profesional Master Informasi dan Komunikasi Manajemen Teknologi (MBA) menandakan tingkat berikutnya prestasi dalam setiap disiplin akademik. Master (MBA) di Informasi dan Komunikasi Manajemen Teknologi Kursus ini dirancang bagi siswa yang ingin menjadi pemimpin dalam industri TI. Selama program studi ini, Anda akan mempelajari keterampilan dan Theoris diperlukan untuk karir manajerial senior fokus pada ICT di industri internasional teoretis dan praktis. Mereka akan mencakup serangkaian modul memberi mereka berbentuk pandangan yang lebih fokus dan bisnis dari industri ICT. Pada akhir program studi Master lulusan akan menggabungkan teori dengan praktek dan menampilkan pengetahuan tentang industri ICT. Siswa dilengkapi dengan Teknologi Informasi dan Komunikasi yang besar alat untuk memasuki pasar tenaga kerja dan berkontribusi lebih efektif dan efisien untuk organisasi dalam bidang ini. Dalam program master kita, Anda akan: Mengembangkan dan mempraktekkan metode penelitian yang inovatif. Dapatkan kualitas tertinggi pendidikan. Mencapai keahlian untuk mempublikasikan dalam jurnal peer-review. Menjadi seorang peneliti yang sukses dan profesional. MBA: 1 tahun + tesis Kami memiliki 4 intake per tahun: Januari, April, Juli, dan Oktober... [-]

Gelar Master Online Dalam Iklan Dan Pemasaran

Flexible Learning with Falmouth University
Online Paruh waktu 2 tahun May 2017 Britania Raya Cornwall

Mempercepat lintasan karir Anda dalam industri periklanan dan pemasaran global. Memperoleh keterampilan untuk beroperasi mulus dalam dunia periklanan dan pemasaran. [+]

Terbaik Online Gelar Magister di komunikasi. Tentu saja hal ini Online dengan tatap muka lokakarya opsional. diskon burung awal £ 1.000. Sekilas saja Struktur program ini dirancang untuk memungkinkan Anda untuk melakukan yang komprehensif, pencarian, dalam pemeriksaan mendalam dari praktik periklanan. Salah satu fitur kunci kursus adalah untuk membawa Anda tidak hanya melalui tahapan yang ketat dan menuntut penelitian, strategi dan perencanaan prosedur, tetapi untuk mengekspos Anda untuk fungsi dan proses dari departemen kreatif. Memberikan Anda gambaran penuh praktek periklanan dan wawasan kunci ke dalam proses kreatif. Kursus ini berasal dari Sekolah Desain Komunikasi dalam Falmouth University; identik dengan ajaran yang sangat baik, didorong oleh kontak industri dan diakui untuk memiliki tubuh alumni internasional. Level: 7 Durasi: 2 tahun Cara studi: Belajar fleksibel Siapa kursus ini untuk? Tentu saja menghadapi internasional ini memberikan tidak hanya pengetahuan, tetapi meningkatkan peluang karir melalui jaringan diperpanjang, dalam industri di mana yang terhubung sangat penting. Modus fleksibel pengiriman akan memungkinkan Anda untuk melanjutkan pekerjaan Anda, sambil mengembangkan keterampilan baru yang berkaitan langsung dengan peran Anda saat ini, atau untuk meningkatkan kelayakan kerja Anda. Kursus ini cocok bagi pelamar yang mungkin: Bekerja dalam pemasaran atau manajer merek peran yang ingin memiliki wawasan yang lebih luas iklan, fungsi lembaga, proses kreatif, cara menyampaikan singkat, mengevaluasi konsep kreatif dan memahami saluran media kontemporer Bekerja dalam sebuah biro iklan dalam kapasitas junior yang mencari untuk meningkatkan kinerja pekerjaan mereka dan mempercepat jalur karir mereka Individu dengan pengalaman atau aspirasi di departemen kreatif biro iklan Individu yang saat ini... [-]

Guru Dalam Pemasaran Digital Dan Strategi Online

Spain Business School
Online Paruh waktu 10  February 2018 Spanyol Madrid

Ditujukan untuk semua profesional yang perlu dimasukkan ke dalam strategi bisnis mereka pelanggan baru menggunakan saluran: digital. Dan, tentu saja, semua pengusaha yang perlu mengetahui manfaat dari internet, baik karena mereka akan me-mount e-commerce atau karena mereka ingin mengubah atau menyesuaikan bisnis tradisional mereka ke digital ... [+]

Siapa yang harus hadir: Semua profesional yang perlu dimasukkan ke dalam strategi bisnis mereka pelanggan baru menggunakan saluran: digital. Dan, tentu saja, semua pengusaha yang perlu mengetahui keuntungan dari Internet, baik karena mereka akan me-mount e-commerce atau karena mereka ingin mengubah atau menyesuaikan bisnis tradisional mereka ke digital. Tujuan: Mengetahui, memahami dan menerapkan dasar-dasar dari setiap perusahaan, tetapi dari perspektif pasar baru: digital. Memperoleh pengetahuan penuh pemasaran dan manajemen pelanggan. Kemampuan untuk mengukur dan mencapai hasil pada tindakan yang diluncurkan. Menjadi seorang ahli dalam mencapai ROI terbaik. Mampu membangun proyek Anda sendiri dan mendapatkan dana untuk itu agenda: Modul 1: Dasar-dasar Sesi 1: lingkungan teknologi dan hukum. Sesi 2: Dasar-dasar pemasaran. Modul 2: Pelanggan Sesi 1: Konsumen Digital. Sesi 2: CRM. manajemen pelanggan. Sesi 3: loyalitas pelanggan. Modul 3: Pemasaran Digital Sesi 1: Digital Marketing. Sesi 2: Mobile pemasaran. Sesi 3: dunia jaringan sosial. Sesi 4: Email Marketing. Sesi 5: SEO dan SEM Search Engine. Sesi 6: Google Analytics I. Menganalisis data. Sesi 7: Google Adwords I. Merancang kampanye. Modul 4: Strategi Sesi 1: Tujuan dan strategi dari sebuah situs web. Sesi 2: Strategi dalam e-commerce. Sesi 3: Media Strategi Sosial. Sesi 4: Mengelola reputasi online. Sesi 5: Rencana Pemasaran Strategis. Sesi 6: Menciptakan produk digital. Sesi 7: Kampanye 360. Sesi 8: sektor Pemasaran. Modul 5: Keterampilan Manajemen Digital Sesi 1: Komunikasi tertulis. Sesi 2: Audiovisual Komunikasi. Sesi 3: Public speaking. Sesi 4: presentasi Efektif AKHIR MASTERS. Selalu disertai dengan ahli Anda, tutor proyek Anda dan guru kepala. Informasi Tambahan:... [-]

Ma Komunikasi Grafis

Interactive Design Institute
Online Penuh waktu Paruh waktu June 2017 Britania Raya Inggris (UK)

Membangun kualifikasi yang ada dan pengalaman, belajar untuk gelar master dapat memberikan keunggulan atas desainer grafis lainnya di pasar yang sangat kompetitif. [+]

Terbaik Online Gelar Magister di komunikasi. Seperti desain grafis adalah pilihan karir yang sangat populer, Anda akan membutuhkan semua pengalaman yang Anda bisa mendapatkan untuk memastikan Anda berdiri kesempatan terbaik untuk sukses. Sebuah gelar master tidak hanya akan terlihat baik pada CV Anda, tetapi juga akan membekali Anda dengan pengetahuan dan keterampilan yang akan membantu Anda untuk mewujudkan ambisi Anda. Di lapangan MA Komunikasi Grafis, diakreditasi oleh University of Hertfordshire dan disampaikan 100% online dengan IDI, Anda akan didukung penuh dalam mengembangkan latihan untuk tingkat master dan akan lulus dengan kualifikasi dihormati dari sebuah universitas top Inggris. Apa yang akan Anda pelajari di kursus online MA Komunikasi Grafis? Pada IDI kami percaya bahwa mahasiswa yang belajar secara online memerlukan lebih banyak dukungan, tidak kurang. Subjek tutor spesialis kami akan menyediakan Anda dengan satu-ke-satu sekolah melalui website studi aman dan mudah digunakan kami, IDI-Study. Dengan kombinasi kuliah dan belajar individu Anda sendiri dengan menggunakan sumber daya yang berkualitas dalam IDI-Studi Anda akan: Pelajari tentang aspek teoritis, komersial dan filosofis industri desain grafis Memperoleh pemahaman mendalam tentang tema sejarah, sosial, budaya, estetika, etika, teknologi dan global praktek komunikasi grafis kontemporer Terlibat intelektual dengan proses desain dan menunjukkan ini dalam kerja praktek Anda Didorong untuk bereksperimen dengan pekerjaan praktis dan terbuka untuk menjelajahi berbagai variasi proses dan Media Setelah menyelesaikan kursus Anda akan telah mengembangkan portofolio ambisius dan kohesif yang akan mewakili semua keterampilan intelektual dan praktis yang telah diperoleh selama durasi program pascasarjana. Penelitian dan Industri Kreatif Modul Anda akan diminta untuk... [-]

Gelar Master Dalam Media Digital Dan Pemasaran Sosial

UDIMA - Universidad a Distancia de Madrid
Online Paruh waktu 12 bulan Spanyol Madrid

Tujuan dari Master di Digital Marketing dan Media Sosial adalah untuk melatih para profesional top yang membutuhkan untuk mengembangkan dan menerapkan strategi pemasaran yang sukses untuk menjangkau konsumen di pasar yang ada dan melalui media digital baru. [+]

Tujuan dari Master di Digital Marketing dan Media Sosial adalah untuk melatih para profesional top yang membutuhkan untuk mengembangkan dan menerapkan strategi pemasaran yang sukses untuk menjangkau konsumen di pasar yang ada dan melalui media digital baru. Setelah menyelesaikan Master, siswa akan dapat: Menguasai teknik perdagangan elektronik, menjual di Web dan menghasilkan lalu lintas ke situs web. Menetapkan tujuan yang tepat untuk pemasaran online dan mengevaluasi ROI saham tersebut. Memperdalam tema positioning, keberhasilan pengembangan web, CRM, e-mail pemasaran atau Social Media Marketing. Lakukan strategi pemasaran digital dan kampanye merancang iklan di Internet. Mengubah cara di mana perusahaan berhubungan, berkomunikasi dan mengelola hubungan dengan pelanggan dan pasar, untuk beradaptasi dengan ekonomi dan masyarakat. Ditujukan kepada Guru ini ditujukan untuk semua orang dengan gelar universitas dan yang tertarik mengkhususkan diri di bidang pemasaran media sosial digital, e-commerce dan. Juga semua orang pengusaha yang ingin memulai bisnis yang didasarkan pada lingkungan digital dan perlu mengetahui kunci dan peluang Internet. Pengakuan judul resmi Siswa yang memenuhi persyaratan UDIMA mendapatkan gelar Master dalam Digital Marketing dan Media Sosial diajarkan oleh UDIMA, selain gelar Profesional Guru yang dikeluarkan oleh Pusat Studi Keuangan. UDIMA Persyaratan: Memiliki gelar, ijazah perguruan tinggi sarjana atau setara. Metodologia Kelas online. bulan Februari dan Oktober setiap tahun dimulai. Durasi normal adalah 12 bulan. [-]

Master's Degree Programme in Digital Health

Savonia University of Applied Sciences
Online Paruh waktu 2 - 3 tahun August 2017 Finlandia Kuopio Ekenäs lebih dari + 1

[+]

Terbaik Online Gelar Magister di komunikasi. Manajer Proyek manajer Pelayanan Kualifikasi Internasionalisasi fokus penelitian Peluang studi pascasarjana [-]

Master Pemasaran Digital & Sosial - Online

Live University
Online Penuh waktu Paruh waktu 260 jam June 2017 Amerika Serikat Florida lebih dari + 1

Sebuah Sosial, profesional dan budaya memperkaya Magister. Program kami akan menawarkan perpaduan sukses keunggulan akademik, pengalaman dan inovasi. [+]

Sebuah Sosial, profesional dan budaya memperkaya Magister. Program kami akan menawarkan perpaduan sukses keunggulan akademik, pengalaman dan inovasi. Sebuah langkah besar Berikan karier pemasaran Anda dorongan digital membutuhkan dengan mengambil LU Master of Digital Marketing Social; kursus sepenuhnya disiapkan oleh sebuah dewan yang diakui dan berpengalaman ahli pemasaran, berfokus pada kelas praktis yang akan memberikan Anda kesempatan untuk menerapkan apa yang telah Anda pelajari di sesi pada hari berikutnya Anda. Belum lagi, bahwa semuanya akan online & Live! Online PILIHAN 1 Mulai 12 Juni 2017 Senin dan Rabu Hidup 08:30-11:30 EST Beban Kerja: 260 jam OPSI 2 Mulai 13 Juni 2017 Selasa dan Kamis Hidup 19:30-22:30 EST Beban Kerja: 260 jam Lokasi: Kamu putuskan! Pada komputer Anda, di rumah, di tempat kerja, di mana pun Anda suka. Kelas online Disiarkan secara langsung Dalam Full HD dengan banyak dinamika dan interaktivitas. Bersaing dengan papan elektronik kami, dibangun dengan teknologi yang sama dengan Khan Academy. Berinteraksi dengan siswa lain, membuat proyek kelompok, mengirim dan menerima dokumen, dan memiliki orientasi dosen Anda persyaratan aplikasi Sarjana Minimal 3 tahun pengalaman kerja Minimal 2 tahun di Pemasaran TOEFL atau kemampuan berbahasa Inggris setara akreditasi internasional Gelar LU Master of Digital & Social Marketing, secara internasional terakreditasi oleh kelompok ASIC sebagai Universitas Premier. Antara lain, ASIC diakui oleh UKVI di Inggris sebagai badan akreditasi disetujui, adalah anggota dari Chea Grup Kualitas Internasional di Amerika Serikat, dan anggota Kualitas Yayasan British. [-]

Gelar Master Dalam Komunikasi Korporat

Universidad Europea Del Atlántico
Online Penuh waktu Paruh waktu 12 - 24 bulan September 2017 Spanyol Santander lebih dari + 1

Master di Komunikasi Korporat membahas proses yang berbeda dan sumber daya yang diperlukan untuk manajemen yang efisien dari lembaga komunikasi, perusahaan dan institusi, serta aspek-aspek tertentu dari perusahaan yang didedikasikan untuk media. [+]

Terbaik Online Gelar Magister di komunikasi. Kita hidup dalam sebuah masyarakat di mana semua bidang pengetahuan dan interaksi manusia secara langsung terkait komunikasi dalam tiga bidang: hiburan, informasi dan pelatihan. Itu Magister Komunikasi Korporat membahas proses yang berbeda dan sumber daya yang diperlukan untuk manajemen yang efisien dari lembaga komunikasi, perusahaan dan institusi, serta aspek-aspek tertentu dari perusahaan yang didedikasikan untuk media. Hal ini juga menekankan pada pemahaman konsep teoritis dan praktis yang diperlukan untuk pelaksanaan strategi pemasaran, riset pasar dan penonton, iklan dan protokol, yang sangat penting dalam proses manajemen komunikasi. Ini juga membahas konteks sosial yang disediakan oleh Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam manajer panggung profesional dan direksi proses komunikasi perusahaan, dan kelembagaan hari ini. Tujuan Tujuan: Melatih sangat berkualitas untuk mengenali, memahami dan memecahkan proses dan praktek komunikasi dalam konteks yang berbeda dan jenis media (televisi, cetak, radio, multimedia, internet dan kantor komunikasi), dengan kapasitas untuk berinovasi dan mengkomunikasikan pengetahuan mereka profesional cara yang jelas untuk audiens yang berbeda. Tujuan khusus: Setelah menyelesaikan kursus, siswa harus dapat: Terapkan proses dan praktek komunikasi dalam bisnis dan daerah korporasi yang melibatkan desain, manajemen, perencanaan dan evaluasi strategi dalam proyek komunikasi. Mengembangkan keterampilan untuk manajemen perusahaan media yang terlibat dalam produksi dan realisasi konten untuk media yang berbeda mengambil keuntungan dari alat digital dan multimedia. Menerapkan teknik dan alat untuk arah dan manajemen strategi komunikasi internal di perusahaan dan perusahaan membuat penggunaan sumber daya dan sarana media tradisional dan digital. Menerapkan teknik-teknik manajemen administrasi untuk perusahaan yang bergerak dalam produksi,... [-]