Online Gelar S2 di ilmu komputer

Terbaik Online Program-Program Magister di ilmu komputer 2017

ilmu komputer
Online Program Magister di ilmu komputer
Baca terus

Master Dalam Multi-perangkat Desain Web Dan Pemrograman

Escuela Superior de Diseño de Barcelona
Online Penuh waktu 12 bulan November 2017 Spanyol Barcelona

Domina cara apapun sehingga pesan mencapai pengguna secara optimal disesuaikan dengan masing-masing perangkat. [+]

Rangking Teratas Online Gelar-Gelar Magister di ilmu komputer. Pernahkah Anda berpikir tentang jumlah dampak visual yang Anda terima setiap hari dari lingkungan web melalui beberapa perangkat mereka? Kami terus menginformasikan, mencari, berbagi, berhubungan, berinteraksi, menganalisis, membuang, ... informasi yang diberikan di Internet. Jadi penting adalah keandalan informasi, seperti bagaimana itu disajikan dan menyesuaikan dengan masing-masing perangkat. pasar adalah penting untuk memiliki profesional yang mampu memahami transformasi konstan lingkungan, memahami pengguna untuk mengirimkan informasi dan pesan. Master di Desain Web dan Programming Multidevice mencakup semua aspek yang diperlukan bagi siswa untuk memperoleh keterampilan dan pengetahuan untuk memungkinkan untuk melakukan, mengelola, merancang dan mengimplementasikan proyek, layanan dan aplikasi Internet. Selama kursus, siswa akan dapat lebih memahami dan memenuhi kebutuhan, teknologi dan kemungkinan nyata dari setiap klien atau proyek untuk memberikan respon yang efektif terhadap tujuannya, serta mampu memberikan kontribusi yang kreatif grafis dibuat itu adalah bagian yang unik dan inovatif. Dalam konteks ini mereka akan kunci penting desain digital dan pengembangan keterampilan dan pedoman untuk memantau proyek dari menangkap kebutuhan pelanggan untuk penyajian produk akhir. Dengan pelatihan ini siswa akan memiliki gambaran rinci dari seluruh proses menciptakan sebuah proyek interaktif di mana visi bisnis, pengalaman pengguna (UX) teknologi dan desain antarmuka yang di pusat. Tujuan Tujuan utama dari program ini adalah: Memahami cara-cara baru melihat sekarang dan masa depan dalam lingkungan online. Memperoleh keterampilan dan pengetahuan tentang konsep-konsep baru (desain antarmuka, kegunaan, interaksi atau positioning) dan beradaptasi desain grafis lain yang sudah dikenal lingkungan ini. Mampu mengelola, merancang dan mengimplementasikan proyek internet secara mandiri atau dapat berpartisipasi dalam peran khusus yang ditetapkan untuk masing-masing tim yang berpartisipasi. Memperoleh proses kerja mengambil di setiap fase proyek: briefing, pembuatan konsep, strategi / tujuan definisi berdasarkan kebutuhan pelanggan, pengembangan GUI, prototyping, pemrograman front-end. Belajar untuk mensintesis situs arsitektur, kegunaan dan strategi proyek multimedia dengan merancang antarmuka grafis dan bekerja dengan wireframes. Memahami pentingnya pengalaman pengguna (User Experience) sebagai disiplin yang memberi makna terhadap kerja bersama teknologi, desain dan interaksi. Pelajari protokol komunikasi dan teknologi proprietary proyek multi-perangkat dan internet untuk lebih memahami apa yang perlu persyaratan masing-masing menerapkan semua itu pada media yang berbeda (web dan webapp) di lingkungan multiplatform (layar, tablet dan smartphone). Memperoleh kemampuan untuk menentukan strategi klien web, rencana proyek di mana untuk bekerja, posisi baik secara organik maupun melalui pembayaran web (SEO dan SEM). Mempromosikan kewirausahaan, memperkuat keterampilan bisnis untuk mengelola proyek-proyek di tingkat anggaran, bagan organisasi, manajemen pemasok dan perencanaan. Profesional untuk berbagi dengan kehidupan sehari-hari dari studio profesional, melihat bagaimana mereka menangani proyek-proyek dan cara terbaik untuk memecahkan masalah yang dihadapi dalam pengembangan produk multidispositvo. Pada akhir kursus, siswa akan memiliki bahan yang dihasilkan untuk mengembangkan portofolio digital, memungkinkan mereka untuk mempromosikan diri mereka di tempat kerja. Rencana studi Master di Desain Web dan Programming Multidevice terstruktur dari bidang subjek sebagai berikut diintegrasikan ke dalam cross-proyek yang dikembangkan lebih dari 10 mata pelajaran: Strategi media digital dan manajemen proyek Dalam modul ini siswa menghadapi pemahaman cara baru melihat sekarang dan masa depan dalam lingkungan online. Untuk melakukan ini, Anda harus mengasimilasi konsep-konsep baru (desain antarmuka, kegunaan, interaksi atau positioning) dan beradaptasi lainnya yang sudah diketahui dari desain grafis untuk lingkungan ini. metode pembelajaran dan proses untuk mengembangkan strategi produk yang cocok, mendefinisikan tujuan dan metrik keberhasilan, menganalisis realitas saat ini bisnis di tengah, serta perencanaan dan strategi pembangunan. Pengalaman Pengguna (UX) Mahasiswa harus menguasai konsep-konsep kunci yang memastikan pengalaman pengguna yang kaya. Mengeksplorasi faktor-faktor seperti desain interaksi, informasi arsitektur, aksesibilitas, arus navigasi, kegunaan. Kami akan bekerja pada semua tugas diterapkan dalam pengembangan hasil tertentu (misalnya wireframes atau prototipe) bahwa pengembangan produk muka dan validasi hasil ini. Desain GUI Tujuan dari modul ini adalah untuk mensintesis arsitektur, kegunaan dan strategi proyek multimedia dengan merancang GUI Anda. Ini mempengaruhi aspek fundamental dari komunikasi visual interaktif dan siswa diperkenalkan dengan dimasukkannya unsur interaksi dan navigasi di beberapa media (misalnya antarmuka web untuk mobile dan desktop). Ini akan bekerja dari konseptualisasi melalui sketsa visual untuk melakukan maket dan definisi perpustakaan pola desain. pengembangan frontend Tujuan dari modul ini adalah untuk mempelajari protokol komunikasi proyek web sendiri dan memperdalam bahasa HTML5, CSS3, jQuery ... Desain Responsif Modul ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pengalaman dalam proyek desain web responsif: Bagaimana mereka beradaptasi dengan perangkat yang berbeda? Bagaimana dan apa isinya ditampilkan di setiap? Untuk tujuan ini didefinisikan semua pilihan baru, baik potensi dan persyaratan seperti perangkat lunak grafis. Pada akhir modul akan dirancang, dikembangkan dan diimplementasikan (tingkat mock up) keluaran Platform solusi web. Fokus pada masalah kode (bootstrap) yang mempengaruhi pengembangan untuk beberapa perangkat (responsif) akan digunakan. Prototyping dan End Arts Pengajuan proposal adalah salah satu poin penting dari proyek, tujuan modul adalah untuk memperluas sumber daya dan menyediakan alat untuk mengirimkan proposal kepada pelanggan, meningkatkan argumentario, kualitas dan menyelesaikan lebih nyata (InvisionApp dan Marvel). Di sisi lain adalah penting untuk mengontekstualisasikan berbagai proses dalam proyek digital dan berbagai aktor yang terlibat. Kami akan memberikan perhatian khusus untuk melangkah antara desain peralatan asli dan pemrograman, untuk bagian halus antara desainer dan programmer, meminimalkan kesalahan dan menghemat waktu (Zeplin). Mengelola CMS Satu set alat untuk manajemen konten (CMS), masing-masing khusus dalam tujuan tertentu (sosial, komersial, komunikasi) akan. Ini akan memperdalam penggunaan Wordpress, mencoba instalasi rinci, konfigurasi dan ekstensi menggunakan modul dan plugin. Akhirnya, siswa akan mengetahui dinamika pembangunan di klien lingkungan / server dan memahami isu-isu terkait domain, hostings, dll Desain dalam lingkungan digital yang baru dan perangkat mobile Webapp, aplikasi asli dan aplikasi hybrid, desain adaptif. Dalam blok ini kita akan belajar dan akan menerapkan semua aspek menciptakan proyek untuk lingkungan digital yang baru: dari konseptualisasi, definisi fungsional dan desain wireframes, dengan desain visual dan prototyping dari Apps dan webapps dan melihat desain adaptif. Kami memperdalam secara khusus dalam keputusan grafis dan kegunaan dan menemukan alat profesional baru (Sketch), proses kerja baru dan metode yang akan mendapatkan proyek digital kami memiliki kualitas dan selesai yang diperlukan untuk perjalanan dan pasar keberhasilan . Analytics digital: metrik untuk mengoptimalkan website Salah satu keuntungan besar dari lingkungan digital adalah kemampuan untuk mengukur setiap interaksi yang dilakukan oleh pengguna. Hal ini memungkinkan kita untuk mendapatkan informasi berharga tentang jenis dan perilaku mereka untuk mengoptimalkan kinerja situs dan membuat keputusan bisnis yang lebih sukses. Tujuan dari modul ini adalah untuk memahami metodologi kerja ketika merancang sebuah sistem pengukuran, belajar bagaimana untuk menyebarkan dan mengkonfigurasi fungsi dasar dan memperoleh diperlukan KPI. Manajemen proyek dan bisnis Detail tahapan produksi dari proyek digital, dari kontak pelanggan untuk peluncuran produk. Kami mengidentifikasi peran yang berbeda dan alat-alat yang digunakan dalam pengelolaan proyek digital. Kami akan memberikan gambaran tentang implikasi dan persyaratan pengelolaan proyek digital, sehingga siswa dapat menyadari mereka dan memperhitungkan semua faktor untuk berhasil melaksanakan proyek tersebut. Tesis Master Selain mengatasi kredit dari berbagai modul, semua siswa harus mengembangkan sebuah proyek induk akhir, yang terdiri dari sebuah proyek penelitian pribadi dari konten yang diajarkan selama program. Meskipun sebagian besar TFM dilakukan secara individu, kelompok dan tutorial pribadi akan dibentuk di awal, untuk memilih dan merencanakan objek studi, dan selama perkembangannya, untuk menjaga tujuan dan mencapai hasil yang diinginkan. Workshop dan Belajar unit Melalui pakar industri, lokakarya di mana mereka memperoleh pengetahuan baru, mengembangkan keterampilan dan tayangan tukar akan dikirimkan. lokakarya backend Workshop ini akan menyelidiki isu-isu yang berkaitan dengan backend. Ini berarti masalah struktur file dan perhatian khusus akan diberikan dalam bahasa seperti PHP, Javascript dan jQuery. RRSS Membangun strategi untuk memaksimalkan kekuatan jaringan sosial dan meningkatkan keberhasilan produk multimedia. studi kasus akan disajikan. lokakarya sketsa Sketsa menjadi patokan untuk desain multimedia; perangkat lunak yang paling serbaguna, komprehensif dan berdedikasi digunakan untuk merancang dalam lingkungan online. Tidak hanya perangkat lunak tata letak web: itu adalah alat untuk membuat hidup kita lebih mudah desainer. Kurikulum ini dibagi menjadi empat modul. Bahan yang membentuk kurikulum didistribusikan sebagai berikut: SUBYEK ECTS Strategi media digital dan manajemen proyek 5 Pengalaman Pengguna (UX) 5 Desain GUI 5 pengembangan frontend 5 Desain Responsif 5 Prototyping dan End Arts 5 Mengelola CMS 5 Desain dalam lingkungan digital yang baru dan perangkat mobile. Webapp, aplikasi asli dan aplikasi hybrid, desain adaptif 5 Analytics digital: metrik untuk mengoptimalkan website 5 Manajemen proyek dan bisnis 5 Tesis Master 10 ECTS TOTAL 60 Persyaratan Profil direkomendasikan Guru ini ditujukan untuk orang-orang yang memiliki profil sebagai berikut: Lulusan Desain Lulusan Ilmu Komunikasi di Lulusan di Teknik Telekomunikasi dan / atau Komputer Lulusan dalam Komunikasi Audiovisual Dalam kasus di mana siswa membuktikan pendidikan tinggi sebelumnya untuk proses akreditasi gelar universitas, Komite Akademik akan mengevaluasi CV kandidat dan portofolio dan menyelesaikan kurikulum, yang harus mempertahankan kesetaraan wajar dengan gelar studi yang ada daerah yang sama. Derajat Orang-orang yang lulus evaluasi program akan mendapatkan gelar ganda: Course di ESdesign - Unggul School of Design Barcelona Course di International University of Valencia, yang dikreditkan mereka sebagai profesional di khusus yang diteliti. Prospek Karir Siswa mengambil Master dapat mengembangkan karir mereka di bidang-bidang berikut: Studio grafis Departemen biro iklan web Departemen pemasaran, komunikasi dan desain perusahaan besar Account departemen biro iklan Free-lance profesional, pengusaha, startups, perusahaan startup, dll [-]

Master Dalam Gamification Dan Transmedia Cerita

IEBS - Escuela de Negocios de la Innovación y los Emprendedores
Online Penuh waktu 750 jam October 2017 Spanyol Barcelona

Master di Gamification dan Transmedia cerita disajikan sebagai program pelatihan lengkap yang menyatukan dua kompleks dan benar-benar kontemporer daerah: Gamification dan transmediality. [+]

The gamification dan penerapan dunia metode game tidak lingkungan rekreasi semakin banyak aplikasi dan manfaat di bidang bisnis dan pemasaran, kesehatan, pendidikan, orang, dll Mengapa semakin banyak perusahaan yang bertaruh dan menerapkan disiplin ini. Master di Gamification dan Transmedia cerita disajikan sebagai program pelatihan lengkap yang menyatukan dua kompleks dan benar-benar kontemporer daerah: Gamification dan transmediality. Dalam lingkungan kolaboratif maya adalah game yang hadir dengan berbagai disiplin ilmu sekitar 4 desain sumbu pengalaman yang mengesankan: cerita yang baik berdasarkan keputusan yang dibuat oleh pengguna dihitung; chords estetika kuat visual yang dirancang untuk "kelompok sasaran"; elemen permainan dirakit dan platform implementasi akhir diputuskan. Dengan Magister Gamification dan Transmedia bercerita Anda belajar untuk mengetahui dasar-dasar gamification dan hukum Game Design dan aplikasi untuk dunia bisnis, membuat skrip Transmedia dan akhirnya untuk merencanakan, prototiparlo dan lari. Apa yang akan saya pelajari? Setelah menyelesaikan Master di Gamification dan Transmedia bercerita Anda akan sempurna dapat: Merancang dan menerapkan rencana teknis dalam Gamification dan Transmedia. Melaksanakan kampanye loyalitas pada semua platform, baik analog dan digital. Mengetahui hukum-hukum "Game Design" untuk memastikan pelaksanaan "pengalaman tak terlupakan". Memimpin proyek inovatif dalam gamification dan pencapaian tujuan berdasarkan imbalan. Meningkatkan partisipasi dari pelanggan dan pengguna melalui permainan mekanik. Berinovasi dan memimpin perubahan dalam bisnis yang sudah ada. Untuk perhatian? Master di Gamification dan Transmedia mendongeng memberikan pelatihan khusus disesuaikan dengan profil berikut: Pengusaha yang ingin mengembangkan model bisnis baru, tren dan menerapkan mengkhususkan diri pada bidang gamification. Pemasaran profesional, ux, komunikasi, pengembangan desain dan mencari model dan praktek-praktek baru mengintegrasikan loyalitas. Manajer dan konsultan yang sedang mencari model bisnis baru dan menerapkan teknik-teknik baru yang ada. Teknisi dan insinyur yang ingin memperluas bidang pelatihan dan pengetahuan mereka. lingkungan digital profesional. kurikulum Struktur dan bahan dari Master di Gamification dan Transmedia cerita diatur sebagai berikut: Modul Desain 1. Pertandingan Bermain dan bermain. Apa ini? Bukan hanya video game. 4 sumbu Kualitas dan keterampilan permainan. Pemain dan orang-orang Dangding. Orientasi dan balancing jenis pemain. Pengguna orang. kelompok sasaran dan taksonomi Dangding. Flow, Maslow dan kurva bunga Monomyth dan lembah luar biasa metrik lebih. Pleasures, mekanik, aturan dan tujuan Desain game untuk gamification. Protokol. Imbalan. ROI Modul 2. Lingkungan Transmedia Transmedia Narasi kunci Struktur dan kasus narasi Transmedia Transmedia alat untuk membangun arsitektur Anda Konsumen di era Transmedia media dan inovasi media yang Architecture Transmedia Alkitab aplikasi akhir Anda Transmedia narasi Modul 3. Guion Nonlinear Dramaturgi dan script Metode terbuka. Mekanisme dasar Metode terbuka. Mekanisme struktural Sebuah metode tertutup. Tahapan perjalanan pahlawan dan arketipe Dari ide untuk storyboard Pembangunan praktis script Modul 4. Game Design Pro Apa yang saya bawa pemasaran Apa yang membawa saya gaming Modul 5. Psikologi, serendipity dan kreativitas Moments wawasan. kreativitas sikap Membuka kaleng. teknik ideation Makanan untuk kreativitas. Apa yang harus saya untuk terus menjadi kreatif? Sekarang apa? Evaluasi ide Emosi sebagai proses kreatif dan produk obyektif Motivasi. Apa yang menentukan motivasi dan pengguna saya? Gamification sebagai proses pembelajaran dan penyejuk Modul 6. Pertandingan Mendongeng dan analog permainan Logika dan permainan mesin Modul 7 UX Essentials DCU teknik yang saya teknik II Pengguna pengalaman yang saya Pengalaman Pengguna II desain iteratif gameplay 8. Praktis Aplikasi modul. gamification Tren gamification. Beberapa konsep dan alat-alat Gamification dalam bidang kedokteran, fisioterapi, olahraga dan kesehatan Gamification dalam bidang Sumber Daya Manusia Gamification di bidang pendidikan dan pelatihan Gamification di bidang pemasaran Gamification di bidang solidaritas, lingkungan dan kesadaran sosial Gamification di bidang budaya 9. Modul Pembelajaran Playful Gamificando dalam pelatihan untuk SDM Apa bahwa "pembelajaran berbasis game"? 10. Prototyping Modul dan playtest Pengantar prototyping alat dasar Apa, kapan dan bagaimana? Alat canggih biaya rendah kinerja prototyping maksimum Kesimpulan dan rekomendasi untuk proyek akhir Modul 11. Aksesibilitas Essentials peraturan Desain untuk semua Alat perangkat Tugas Akhir Guru [-]

Gelar Master Online Dalam Pengembangan Aplikasi Kreatif

Flexible Learning with Falmouth University
Online Paruh waktu 2 tahun January 2017 Britania Raya Cornwall

Membangun keterampilan Anda dengan merancang aplikasi kreatif baik dalam konteks solo dan co-kreatif Be diajarkan oleh spesialis dalam komputasi kreatif, interaktif dan desain praktek Bergabung dengan komunitas internasional profesional, peneliti dan materi iklan [+]

Rangking Teratas Online Gelar-Gelar Magister di ilmu komputer. Sekilas saja Aplikasi Ponsel sekarang di mana-mana, memberikan solusi untuk kehidupan modern. Mereka adalah media untuk ekspresi kreatif dan artistik, menjawab masalah sehari-hari dengan desain dan user pintar wawasan. Sebagai arena berkembang yang bereaksi cepat untuk kemajuan teknologi, pengembangan aplikasi menawarkan banyak kesempatan kreatif. Falmouth MA Creative App Pembangunan merespon pergeseran ini. Dirancang dengan pakar industri, memberikan kesempatan untuk memperluas keterampilan kreatif Anda dan mengambil keuntungan dari kesempatan yang tersedia di bidang ini tumbuh. Terstruktur sesuai dengan tuntutan kerja, Anda akan menemukan penekanan pada celana hidup dan penerapan keterampilan praktis. Modul diajarkan oleh spesialis dalam komputasi, latihan interaktif dan desain kreatif; sementara tutorial software online akan memungkinkan Anda untuk mengembangkan proyek-proyek dan merakit portofolio profesional Anda sebelum kelulusan. Level: 7 Durasi: 2 tahun Cara studi: Belajar fleksibel Siapa kursus ini untuk? Program ini mempersiapkan Anda untuk tuntutan perkembangan aplikasi, apakah Anda ingin masuk ke industri, atau sudah bekerja di sektor software. Di sini kita mempromosikan solusi kreatif untuk memenuhi berbagai platform dan penonton kebutuhan. Diinformasikan oleh pemikiran kritis dan penelitian, pendekatan kami membantu memberikan aplikasi dampak tinggi. pelamar yang khas mungkin: Bekerja dalam komputasi dan pengembangan perangkat lunak dan mencari untuk mengeksplorasi kemungkinan-kemungkinan baru Seniman, spesialis audio dan desainer tertarik pada teknologi difokuskan pembuatan konten juga menyambut Kursus ini memungkinkan Anda untuk merespon secara kreatif untuk mengubah dan telah dirancang untuk mendukung berbagai aspirasi karir dalam bidang pengembangan aplikasi dan seterusnya. Isi kursus Anda akan perlu untuk menyelesaikan empat modul 30-kredit dan satu proyek 60-kredit (180 kredit secara total). pengembangan aplikasi sinergi 30 kredit desain individu dan pengembangan proyek 30 kredit Co-creation desain dan pengembangan proyek 30 kredit Hidup singkat desain dan pengembangan proyek 30 kredit proyek besar 60 kredit Penilaian Penilaian kursus tanpa ujian formal Portofolio, proyek dan presentasi online hidup Penilaian dirancang untuk mendukung praktek kreatif dan profesional Bagaimana Anda belajar Anda dapat memilih untuk: Studi sepenuhnya online tanpa menghadiri setiap lokakarya tatap muka Belajar secara online dan menghadiri lokakarya perumahan opsional diadakan dua kali setahun di berbagai lokasi seperti Inggris, Asia atau Timur Tengah. Lokakarya khas akan mulai pada hari Jumat dan berakhir pada hari Senin. Falmouth akan bertujuan untuk memberikan informasi mengenai peluang perumahan sekitar 4 bulan di muka sehingga Anda memiliki banyak waktu untuk mengatur kehadiran Kegiatan Pembelajaran Ada akan dipandu kegiatan belajar yang terdiri dari: presentasi online ringkas untuk memperkenalkan konsep-konsep kunci kelompok dan kelas diskusi kecil dan crits untuk memfasilitasi interaksi dan dialog kritik online untuk menguji asumsi, ide-ide dan menerima umpan balik dari rekan-rekan dan tutor Tutorial individu dan kelompok di seluruh kursus belajar mandiri Evaluasi diri dan umpan balik rekan Pembiayaan studi Anda Anda dapat mengambil keuntungan dari: Falmouth Beasiswa Fleksibel: Maksimum £ 3.300 per siswa memenuhi syarat Alumni diskon (15% untuk alumni Falmouth) Silakan periksa secara online mengenai batas waktu pendaftaran beasiswa. Untuk informasi lebih lanjut tentang beasiswa ini dan bantuan keuangan lainnya, silahkan hubungi kami di +44 (0) 1223 447713 Bagaimana menerapkan Untuk rincian lengkap tentang bagaimana menerapkan silahkan kunjungi website kami www.flexible.falmouth.ac.uk Menyerahkan salinan sertifikat Anda gelar pertama atau Level 6 setara dengan kualifikasi dan sertifikat IELTS / TOEFL Anda jika bahasa Inggris bukan bahasa pertama Anda Menyerahkan deskripsi pengalaman Anda, motivasi untuk belajar kursus, bagaimana Anda percaya akan mengembangkan karir Anda dan aspirasi Semua aplikasi dianggap secara individual. Undangan untuk wawancara secara online dapat dilakukan pada evaluasi aplikasi Anda. aplikasi akhir dapat dipertimbangkan jika tempat yang tersedia. Silahkan hubungi kami untuk saran gratis. Sebut 0800 5999123 atau +44 (0) 1223 447713 [-]

Program E-learning MICROMASTERS: Menciptakan Kegiatan Dan Konten Pendidikan Virtual (universitas Galilea)

edX MicroMasters Programs
Online Penuh waktu Paruh waktu 12 - 24 minggu January 2017 Amerika Serikat Cambridge lebih dari + 1

Membuat organisasi pelatihan eLearning yang efektif; pendidikan tinggi dan pendidikan menengah. [+]

Membuat organisasi pelatihan eLearning yang efektif; pendidikan tinggi dan pendidikan menengah. Program Micromasters pada "e-Learning: menciptakan kegiatan dan konten untuk belajar virtual" itu didasarkan pada penelitian terbaru di bidang Teknologi Informasi - teknologi komunikasi (ICT) dan aplikasi untuk teori-teori belajar. Kursus kami didasarkan pada bahwa Anda dapat membuat hampir semua jenis konten e-Learning secara profesional, menggunakan teknologi terbaru dalam pendidikan dan menambahkan elemen interaktif untuk mengubah proyek pelatihan tradisional di program yang efektif dan pembelajaran virtual yang inovatif. Berkat modalitas pendidikan kita dapat menerima kelas Anda setiap saat dan berbagi pertanyaan Anda dan pengetahuan dengan komunitas kami, selain ini mendapatkan kredit akademik untuk mendukung pengetahuan, keterampilan dan kemampuan dalam teknologi pendidikan yang akan memberikan Anda kesempatan untuk lolos ke Masters di arah dan Produksi e-Learning yang ditawarkan dalam mode virtual dalam Universitas Galileo (pelopor di Amerika Latin dalam pendidikan virtual) Daftar sekarang dan hanya 21 minggu akan tahu segala sesuatu tentang teknologi pendidikan baru dan teknik untuk merancang dan mengembangkan bahan efektif yang memungkinkan Anda untuk e-learning (e-learning) yang memenuhi syarat untuk tawaran pekerjaan. Jangan menunggu lebih lama lagi dan mulai membuat program maya interaktif yang menarik perhatian siswa. Siswa yang memperoleh Micromasters credential dapat berlaku untuk masuk ke Master virtual dalam Manajemen dan Produksi di e-Learning dan validasi dari Micromasters program kursus untuk 6 kursus tahun pertama dari Master maya sebesar 18 kredit akademik, dan sesuai dengan 50% dari total kredit di tahun pertama. job Outlook Membedakan guru tradisional mengembangkan sumber daya inovatif pembelajaran. Dapatkan keterampilan yang diperlukan untuk memenuhi syarat untuk pekerjaan yang terkait dengan proyek manajemen e-learning, contoh: konsultan teknologi untuk koordinator pendidikan atau pelatihan daerah. Memposisikan diri dalam pasar tenaga kerja dengan permintaan yang tinggi bagi para profesional dengan pengalaman dalam menciptakan multimedia, desain, pengembangan dan pelaksanaan proses pelatihan menggunakan teknologi. Memberikan saran untuk e-learning. Micromasters program ini memungkinkan Anda bekerja di berbagai peran proses belajar virtual, seperti les, konsultan teknologi, pengembang sumber daya multimedia, dan guru untuk MOOC a. Apa yang Anda akan belajar: E-Learning desain pengalaman inovatif didukung dan diperkaya dengan penggunaan teknologi, dengan fokus pada proses belajar siswa. Desain dan menghasilkan e-sumber belajar secara profesional. Menggunakan web 2.0 tools untuk membuat kursus online dan metode yang berbeda dan teknik untuk memperkenalkan sumber daya ini dalam pelatihan e-Learning Anda. Menciptakan sumber daya multimedia interaktif Anda sendiri untuk mendukung proses pelatihan atau training virtual dalam lembaga pendidikan atau perusahaan. Gunakan teknik dan alat-alat pembuatan konten yang cepat (cepat Learning) produksi industri terkemuka konten pendidikan digital. Menerapkan penggunaan teknologi pendidikan yang inovatif dalam pembelajaran dan pelatihan konteks, untuk menciptakan sumber daya dan konten untuk mendukung kelas. Program rincian Micromasters Untuk mendapatkan Micromasters sertifikat Anda harus menyetujui dan memperoleh sertifikat diverifikasi setiap kursus yang mengintegrasikan program ini Micromasters. Utliza identitasnya untuk mencapai tingkat berikutnya Ambil pengembangan profesional Anda ke tingkat berikutnya; kredit untuk kredit akademik diperoleh dalam program Micromasters "e-Learning: menciptakan kegiatan dan konten pendidikan virtual" dan melanjutkan studi Anda dengan Magister Manajemen dan Produksi di e-Learning diajarkan dalam modus 100% maya Galileo University. Berkat program yang membentuk kurikulum Guru ini (Setara dengan 18 kredit Akademik) siswa yang lulus kursus 3 Micromasters Program yang mengikuti program akademik kami tanpa mengambil tes masuk dan melanjutkan pelatihan online mereka dari babak kedua. kursus Belajar dan Pembelajaran Virtual Desain pengalaman belajar yang bermakna berorientasi lingkungan belajar virtual. Emerging Technologies Web untuk Virtual Pengajaran Ketemu teknologi baru e-Learning dan web 2.0 tools difokuskan pada peningkatan pengalaman belajar virtual. Desain dan Pengembangan Sumber Daya Multimedia Pembelajaran Virtual Buat pembelajaran sederhana dan mudah sumber Anda sendiri multimedia dan interaktif untuk sukses bentuk e-learning. tugas akhir, "e-Learning" Proyek ini menantang siswa intelektual dan memungkinkan untuk menunjukkan keterampilan dan kompetensi yang diperoleh. [-]

Program Micromasters Di Developement Android Profesional (universitas Galileo)

edX MicroMasters Programs
Online Penuh waktu Paruh waktu 20 minggu January 2017 Amerika Serikat Cambridge lebih dari + 1

Menjadi profesional Android Developer saat Anda belajar, bersama ahli Pengembang Google, cara membuat Apps yang sukses. [+]

Rangking Teratas Online Gelar-Gelar Magister di ilmu komputer. Panjang rata-rata: 4 minggu per kursus Upaya: 8-10 jam per minggu, per saja Jumlah Program: 5 Program di Program Subyek: Ilmu komputer Lembaga: Galileo Universitas Lembaga Penawaran Kredit: Galileo Universitas Bahasa: Inggris Transkrip Video: Spanyol, Inggris Harga (USD): $ 200 per kursus Menjadi profesional Android Developer saat Anda belajar, bersama ahli Pengembang Google, cara membuat Apps yang sukses. Pelajari semua tentang Android Pengembangan Aplikasi dan bersiap-siap untuk mengambil Google Asosiasi Android Ujian Sertifikasi Developer. Kemajuan dari konsep dasar untuk praktek profesional terbaik dengan cara yang unik yang akan menginspirasi Anda untuk menjadi pengembang Android yang besar. Anda akan belajar, dari Google Ahli Developer, Jawa dan obyek konsep pemrograman berorientasi, termasuk kelas, interface, warisan, polimorfisme Anda juga akan belajar keterampilan canggih, seperti menambahkan peta & layanan berbasis lokasi, foto, video dan mengintegrasikan dengan aplikasi lain. Anda akan diberikan contoh kode selama instruksi untuk membantu Anda bekerja menuju proyek Capstone akhir, yang adalah untuk mengembangkan aplikasi Anda sendiri. Proyek Capstone akan mengesahkan kemampuan Android App Pengembangan dan memungkinkan keterampilan Anda untuk diakui oleh perusahaan di seluruh dunia. Program MicroMasters ini akan mempersiapkan Anda untuk Google Asosiasi Android Ujian Sertifikasi Developer, dan memberikan Anda kesempatan untuk mendapatkan kredit dan menempatkan Anda pada jalur dipercepat ke Masters Teknologi Informasi. Job Outlook Gaji pokok rata-rata untuk Android Developer adalah $ 89.651 per tahun, mulai dari $ 68.553 untuk $ 112.020. (Sumber: paysa.com) Diperkirakan jumlah total perangkat Android di tangan konsumen, per Desember 2014, menurut statista.com, terletak di utara 1,6 miliar. Ini adalah jumlah yang mengejutkan, dan potensi pasar yang sangat besar dari pengguna. peluang karir yang menarik sebagai Developer Android App, Android Engineer, Quality Assurance (Android), Android UX Engineer, Desain. Apa yang akan Anda Pelajari: Memahami bagaimana menulis, menyusun, dan menjalankan aplikasi Java dasar menggunakan algoritma dasar, mengembangkan program dengan conditional dan loop dan merancang dan mengimplementasikan algoritma rekursif. Memahami arsitektur Android dan prinsip-prinsip kunci yang mendasari desain. Mengidentifikasi teknik yang berbeda untuk merencanakan, desain dan prototipe aplikasi mobile Anda sebelum menulis kode apapun. Menerapkan prinsip-prinsip desain material untuk membangun menarik, antarmuka yang indah untuk aplikasi Android Anda, membangun layout menggunakan XML dan menggunakan kode Java. Membuat aplikasi menggunakan versi baru dari Firebase. Memahami penggunaan Model-View-Presenter (MVP). Memahami bagaimana untuk mengintegrasikan dengan pihak ketiga API (Twitter, Facebook). Uji Android berbasis aplikasi mobile menggunakan alat pengujian Android. Memahami bagaimana memonetisasi aplikasi Android untuk mendapatkan uang di pasar Android. MicroMasters Detail Program Cara Dapatkan MicroMasters Credential Anda Berhasil lengkap dan memperoleh Sertifikat Verified dalam semua empat kursus dan Capstone Proyek akhir. Ambil Credential Anda Untuk Tingkat Selanjutnya Menggabungkan MicroMasters Anda Credential dengan Teknologi Informasi Master. Dengan MicroMasters Credential di tangan, siswa tertarik untuk melanjutkan studi mereka di Galileo Universitas mungkin berlaku untuk program penuh Teknologi Informasi master. (Dapatkan 18 Universitas Kredit, setara dengan 25% dari program Master.) Kursus Java Fundamental untuk Pengembangan Android Memperoleh keterampilan entry-level dan pengetahuan fundamental Jawa dan intro untuk Android Studio untuk dasar yang kuat dalam Android Apps. Android App Pembangunan untuk Pemula Mempelajari proses pengembangan aplikasi Android dari pakar Google. Pengembangan Profesional Android App Para ahli Pengembang Google menunjukkan cara untuk menjadi Profesional Android App Developer. Memonetisasi Android Apps dengan Model Bisnis Buat Aplikasi menguntungkan menggunakan model bisnis yang sudah terbukti dan mendapatkan uang dengan mengembangkan Anda App Android menggunakan AdMob. Android Developer Capstone Proyek: Membangun Sukses App Android Menunjukkan dan menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh di MicroMasters Developer Android. Apa yang dimaksud dengan Program MicroMasters? Dikembangkan untuk memajukan karir dan lahir dari program Master universitas terkemuka, MicroMasters program adalah serangkaian program-tingkat yang lebih tinggi yang diakui oleh perusahaan untuk relevansi pekerjaan nyata, dan dapat mempercepat gelar Master. [-]

Program Micromasters Dalam Pengalaman Pengguna Penelitian (ux) Dan Desain (universitas Michigan)

edX MicroMasters Programs
Online Penuh waktu Paruh waktu 36 minggu November 2017 Amerika Serikat Cambridge lebih dari + 1

Mendapatkan dasar yang kuat dalam UX Penelitian dan Desain untuk membantu menciptakan produk dan memajukan karir Anda. [+]

Panjang rata-rata: 4 minggu per kursus Upaya: 3-5 jam per minggu, per saja Jumlah Program: 9 Program di Program Subyek: Ilmu Komputer, Ilmu Sosial, Desain Lembaga: University of Michigan Lembaga Penawaran Kredit: University of Michigan Bahasa: Inggris Harga (USD): $ 99-249 per kursus Mendapatkan dasar yang kuat dalam UX Penelitian dan Desain untuk membantu menciptakan produk dan memajukan karir Anda. Mengintegrasikan UX Penelitian dan UX Desain untuk membuat produk yang hebat melalui pemahaman kebutuhan pengguna, cepat menghasilkan prototipe, dan mengevaluasi konsep desain. Peserta didik akan mendapatkan pengalaman dengan mengambil produk dari konsep awal, melalui pengguna penelitian, ideation dan perbaikan, analisis formal, prototyping, dan pengujian pengguna, menerapkan perspektif dan metode untuk memastikan pengalaman pengguna yang luar biasa di setiap langkah. Program UX MicroMasters ini diakhiri dengan proyek batu penjuru, di mana peserta didik akan menggabungkan UX Penelitian dan Desain untuk merancang produk yang lengkap, mengambil dari konsep awal untuk prototipe interaktif. Dewan penasehat untuk Program MicroMasters ini terdiri dari University of Michigan School of alumni Informasi yang merupakan pemimpin industri dan pengalaman pengguna ahli. anggota dewan memberikan bimbingan yang sedang berlangsung di penerapan program untuk karir dan jalur pendidikan. Informasi lebih lanjut tentang Program MicroMasters dan anggota dewan penasehat dapat ditemukan di University of Michigan situs. Job Outlook Komputer dan teknologi informasi pekerjaan yang diproyeksikan tumbuh 12% 2014-2024, lebih cepat dari rata-rata untuk semua profesi. 488.500 pekerjaan baru diperkirakan selama periode tersebut. (Sumber: Occupational Outlook Handbook) Gaji rata-rata $ 81,430 Mei 2015. (sumber: Occupational Outlook Handbook) prospek karir bagi orang-orang dengan pelatihan serupa termasuk UX designer, web developer, pengembang perangkat lunak, manajer teknologi informasi, ilmuwan data, konsultan, dan analis riset. (Sumber: UMSI 2015 Employment Report) Apa yang akan Anda Pelajari: Memahami prinsip-prinsip dan proses merancang untuk pengalaman pengguna yang luar biasa. Pelajari cara untuk menilai kebutuhan pengguna dan memetakan mereka ke dalam persyaratan sistem. Pelajari cara untuk mengevaluasi sistem untuk menentukan seberapa baik mereka memenuhi kebutuhan pengguna. Pelajari teknik untuk cepat menjelajahi alternatif desain dan memilih konsep yang paling menjanjikan. Pelajari teknik untuk mengembangkan dan mengkomunikasikan ide-ide desain. MicroMasters Detail Program Cara Dapatkan The MicroMasters Credential Lengkap dan berhasil mendapatkan Sertifikat Verified di semua 8 program UX ditambah kursus Capstone Proyek. Harga batu penjuru adalah $ 249. Ambil Credential Anda ke Tingkat Berikutnya Peserta didik yang telah berhasil meraih MicroMasters Credential dapat mengajukan sertifikasi mereka untuk kredit canggih untuk penyelesaian Master of Science dalam Informasi (MSI) jika mereka berlaku, dan dimasukkan ke program perumahan. Mendapatkan kredit canggih ini memungkinkan peserta didik untuk mengurangi biaya dan waktu untuk derajat. Kursus Pengantar Pengalaman Pengguna Pelajari cara penelitian dan desain teknik UX dapat membantu Anda lebih memahami kebutuhan pengguna dan menciptakan pengalaman pengguna yang luar biasa. Memahami Kebutuhan Pengguna Pelajari cara melakukan penelitian pengguna yang efektif untuk lebih memahami apa yang pengguna cinta, benci, inginkan dan butuhkan. Prinsip Merancang untuk Manusia Belajar tentang perilaku manusia dan kemampuan dan bagaimana mereka mempengaruhi pengguna pengalaman desain. Mengevaluasi Desain dengan Pengguna Belajar bagaimana merancang, menjalankan, dan menganalisis tes kegunaan untuk membantu meningkatkan pengalaman pengguna. UX Desain: Dari Konsep ke Wireframe Mengambil sebuah proyek desain UX dari sketsa awal dan mengembangkannya menjadi sebuah gambar rangka. UX Desain: Dari Wireframe ke Prototipe Belajar tentang proses desain UX dengan mengambil sebuah proyek desain UX dari wireframes ke dokumen spesifikasi desain. Survei UX Penelitian Pelajari cara menggunakan survei UX untuk memperoleh wawasan kebutuhan pengguna dan sikap terhadap desain sistem. UX Penelitian di Skala: Analytics dan Eksperimen online Pelajari bagaimana melakukan dan menganalisis penelitian UX di skala menggunakan alat online seperti pengujian A / B dan analisis web. UX (User Experience) Capstone Gunakan keterampilan dan pengetahuan yang didapat melalui UX Penelitian dan Desain program MicroMasters untuk merancang sebuah proyek UX lengkap. Apa yang dimaksud dengan Program MicroMasters? Dikembangkan untuk memajukan karir dan lahir dari program Master universitas terkemuka, MicroMasters program adalah serangkaian program-tingkat yang lebih tinggi yang diakui oleh perusahaan untuk relevansi pekerjaan nyata, dan dapat mempercepat gelar Master. [-]

Etna Software Arsitek Master Pengembang Aplikasi Secara Online

IONISx
Online Paruh waktu 3 tahun Pendaftaran Terbuka Perancis France online Belgia Belgia online Aljazair Aljazair online Kanada Kanada online Republik Kongo Kongo ROC (Brazzaville) online Pantai Gading Cote d'Ivoire Online Guyana Perancis French Guiana online Polinesia Perancis Polinesia Prancis online Gabon Gabon Online Luxemburg Luksemburg online Lebanon Lebanon online Liechtenstein Liechtenstein Online Madagaskar Madagaskar online Martinik Martinique online Mauritius Mauritius online Niger Niger online Réunion Reunion Online Swiss Swiss online lebih dari + 34

Mengubah ide-ide inovatif ke dalam solusi konkret adalah kunci untuk ekonomi digital: Menjadi seorang ahli dalam pemrograman software dan aplikasi. [+]

Rangking Teratas Online Gelar-Gelar Magister di ilmu komputer. Mengubah ide-ide inovatif ke dalam solusi konkret adalah kunci untuk ekonomi digital: Menjadi seorang ahli dalam pemrograman software dan aplikasi. MENGAPA INI COMPUTER MASTERS ONLINE Etna? Anda ingin mencari pekerjaan di komputer setelah upgrade keterampilan Anda, reorientasi karir, atau sebagai bagian dari pelatihan awal? Program Etna memungkinkan Anda untuk mengakses program dari total fleksibilitas sekolah komputer diakui. Sepenuhnya online, program ini adalah untuk calon (s) yang memiliki kehidupan profesional dan pribadi yang bertanggung jawab atau yang ingin mempercepat pembelajaran mereka. PERDAGANGAN Sebuah pintu gerbang ke profesi digital dalam permintaan tinggi: software arsitek Manajer Proyek Application Developer aplikasi komputer insinyur konsultan IT KETERAMPILAN & TUJUAN Menguasai keterampilan baru dengan mengajar berbasis proyek kami Tahu dan menggunakan teknologi yang paling banyak digunakan di pasar (JAVA, NET ...). Beradaptasi dengan perubahan teknologi. Menguasai teknologi pengembangan yang berbeda untuk dapat masuk dengan cepat ke dalam tim dan menjadi manajer proyek. Mengintegrasikan pendekatan kualitas. PERSYARATAN Bac + 2 untuk tahun pertama, dan 3 untuk tahun ketiga. KURSUS INI TERSEDIA Untuk siswa dengan BAC + 2 tingkat yang ingin menargetkan kelulusan. Profesional, yang perangkat VAP (Validasi Acquired Partial) memvalidasi keuntungan mereka sudah sendiri. Bagi pelamar mencari pekerjaan atau mereka yang ingin melanjutkan karir mereka. PELATIHAN WAKTU terstruktur kurikulum: Pendapatan Dua 3 tahun per tahun: Oktober dan Maret RATE harga mahasiswa: 2500 € TTC / tingkat Harga bisnis: 3 000 € / Tingkat RNCP TITLE 9874 Software Architect-Developer (jujur) Aplikasi Etna Sejak tahun 2004, Sekolah Applied Digital Technologies membentuk setiap masa tahun "aplikasi arsitek pengembang perangkat lunak" dan "jaringan sistem arsitek dan keamanan", dengan tingkat penempatan bisnis 100%. [-]

Gelar Master Dalam Arsitektur Perangkat Lunak

UDIMA - Universidad a Distancia de Madrid
Online Paruh waktu 12 bulan Spanyol Madrid

Gelar Master dalam Arsitektur Software menawarkan kemungkinan untuk profesional komputer untuk memperoleh pengetahuan dan pengalaman untuk memberikan solusi yang paling maju secara teknis dalam proyek-proyek teknologi tinggi ... [+]

Pasar kerja bagi para profesional di bidang Teknologi Informasi adalah pasar yang sangat kompetitif dan menuntut yang membutuhkan daur ulang permanen dan memperbarui terus menerus pengetahuan. Gelar Master dalam Arsitektur Software menawarkan kemungkinan untuk profesional komputer untuk memperoleh pengetahuan dan pengalaman untuk memberikan solusi yang paling maju secara teknis dalam proyek-proyek teknologi tinggi. Master dalam arsitektur Software adalah judul resmi yang kurikulum diterbitkan dalam Berita Resmi jumlah 141 dari 13 Juni 2013. Ditujukan kepada Guru ini bertujuan secara eksklusif di: Lulusan di bidang pengetahuan Ilmu Komputer. ilmu komputer lulusan. insinyur komputer. Insinyur teknis dalam Manajemen Komputer. Insinyur teknis dalam Sistem Komputer. Lulusan di bidang pengetahuan Matematika dan Fisika. Namun, para siswa yang tidak lulusan dari cabang pengetahuan yang disebutkan di atas, tetapi yang memiliki pengetahuan teknis dan teoritis Ilmu Komputer, Sistem Informasi dan Rekayasa Perangkat Lunak. juga hadir di Gelar, otorisasi ini Guru Direktur Master. Tujuan utama dari master Tujuan utama dari Master adalah presentasi dan pelaksanaan teknik utama dan teknologi yang tersedia untuk arsitek software untuk membantu mengatasi berbagai aspek arsitektur dan desain dari setiap proyek software. Secara khusus mereka menyelidiki topik teknologi web, integrasi layanan, pola, kerangka dan didistribusikan canggih, antara lingkungan lainnya. Organisasi perangkat lunak untuk bekerja di pabrik-pabrik dan integrasi aplikasi enterprise akan dipelajari. Pengakuan gelar resmi Siswa yang memenuhi persyaratan dari Open University of Madrid (UDIMA) akan dianugerahi gelar Master dalam arsitektur Software, selain gelar Profesional Guru yang dikeluarkan oleh Pusat Studi Keuangan. PERSYARATAN: Akreditasi gelar universitas. Membuat semua tes penilaian dan ujian akhir UDIMA. Metodologi Jarak Jauh Hal ini dilakukan dalam Pendidikan Jarak Jauh. REMOTE, Anda bisa memulai latihan pada bulan Oktober dan Februari setiap tahun. OPEN PENDAFTARAN PERIODE [-]

Master Dalam Rekayasa Perangkat Lunak Untuk Embedded System

Fraunhofer Academy
Online Paruh waktu 4 semester Jerman

Fraunhofer Institute for Experimental Rekayasa Perangkat Lunak IESE menawarkan kursus yang unik paruh waktu Guru yang terutama dijalankan sebagai program pembelajaran jarak jauh oleh Jarak dan Studi Internasional Pusat (DISC) dari. [+]

Rangking Teratas Online Gelar-Gelar Magister di ilmu komputer. Fraunhofer Institute for Experimental Rekayasa Perangkat Lunak IESE menawarkan kursus yang unik paruh waktu Guru yang terutama dijalankan sebagai program pembelajaran jarak jauh oleh Jarak dan Studi Internasional Pusat (DISC) dari. Program ini ditujukan untuk peserta internasional dan karena itu dilakukan sepenuhnya dalam bahasa Inggris. Jenis tentu saja: program pembelajaran jarak jauh Paruh waktu Kualifikasi: Master of Engineering (M.Eng.) Bahasa pengantar: Bahasa Inggris Isi program: Pengembangan perangkat lunak untuk embedded system, manajemen proyek, rekayasa persyaratan, lini produk rekayasa perangkat lunak, dll Bagaimana kursus ini diselenggarakan: modul Self-studi ditambah face-to-face di Laboratorium Rekayasa Perangkat Lunak Fraunhofer IESE di Kaiserslautern Persyaratan Pendaftaran: Calon harus telah menyelesaikan gelar sarjana di bidang teknik, ilmu pengetahuan atau teknologi informasi disiplin dan harus memiliki minimal dua tahun pengalaman profesional dalam pengembangan perangkat lunak Informasi tambahan: akreditasi ASIIN Kelompok Sasaran Program pendidikan jarak jauh dirancang untuk bekerja profesional di bidang pengembangan perangkat lunak yang perlu mendapatkan pengetahuan lanjutan tentang teknologi yang muncul dan yang ingin memperluas keterampilan rekayasa perangkat lunak mereka dengan mengejar pendidikan lulusan tingkat dalam rekayasa perangkat lunak. Program ini menargetkan lulusan dari disiplin ilmu teknik seperti teknik listrik, mekanik, dan industri, lulusan IT mendisiplinkan seperti ilmu komputer dan informatika, dan lulusan dari disiplin ilmu non-rekayasa, seperti matematika dan fisika. [-]

Keahlian Dalam Manajemen Strategis Dalam Rekayasa Perangkat Lunak

Fundación Universitaria Iberoamericana (FUNIBER)
Online Paruh waktu 18 bulan Pendaftaran Terbuka Spanyol Barcelona

Manajemen bisnis seperti belajar di abad XXI ini, dalam masyarakat global yang didominasi oleh teknologi yang menyediakan layanan dan produk baru yang didukung oleh New [+]

Manajemen bisnis seperti belajar di abad XXI ini, dalam masyarakat global yang didominasi oleh teknologi yang menyediakan layanan baru dan teknologi baru yang didukung oleh produk, menuntut visi bisnis yang berbeda. Dalam konteks rekayasa perangkat lunak memainkan peran dalam rantai nilai perusahaan, adalah "inti" atau sebagai proses "dukungan" tetapi tidak pernah desconexo, proses dan ada menjadi bagian tak terpisahkan dari strategi bisnis. Ini adalah alasan mengapa rekayasa perangkat lunak harus ditangani dengan visi strategis yang mengakui dia sebagai agen perubahan dalam organisasi mereka sendiri dan strategi mereka. Dalam hal ini, rekayasa perangkat lunak menuntut tipe kepemimpinan yang berbeda, yang mengatasi studi rekayasa perangkat lunak resmi saat ini. Oleh karena itu, rekayasa perangkat lunak profesional dengan visi strategis untuk memudahkan mencari proses pengembangan perangkat lunak dengan perspektif strategis tersendiri yang membutuhkan proses strategis adalah akurat, dan yang harus dilakukan dengan alat manajemen yang memungkinkan Anda tahu dan memahami bahwa rekayasa perangkat lunak adalah proses manajemen yang terdiri dari orang-orang dan mesin. Program Master di Manajemen Strategis di Rekayasa Perangkat Lunak (MDEISw) membahas tantangan melatih para profesional menangani kompetensi inti dan arah strategis dari berbagai elemen pemodelan infrastruktur dan manajemen sendiri teknologi Software Engineering, dalam visi yang komprehensif dan inovatif komputasi dalam organisasi, selaras dan konsisten dengan pengembangan sebuah perusahaan perangkat lunak adalah produksi atau penggunaan perangkat lunak. Durasi, struktur kredit dan gelar MDEISw terdiri dari 18 mata pelajaran, Studi dan Resolusi Case, dan Tesis Magister. Setiap subjek dapat mengetahui dan memahami dasar-dasar strategi bisnis, manajemen orang, dan teknologi yang diperlukan dan aplikasi yang terkait. Tujuannya adalah untuk belajar dan memahami bagaimana mengelola perangkat lunak sebagai sumber daya strategis dari yayasan teoritis, konseptual dan historis, untuk pelaksanaan organisasi, sosial dan teknologi. Diperkirakan Durasi MDEISw adalah 85 kredit didistribusikan sebagai berikut: 70 SKS mata kuliah, dan 15 kredit untuk pelatihan metodologi penelitian ilmiah dan persiapan Draft Akhir Guru. Mengenai distribusi waktu yang ditetapkan bahwa: - Sebagai program jarak jauh dan tidak tunduk pada kelas, tidak spesifik tanggal mulai set, sehingga siswa dapat mendaftarkan diri kapan saja, asalkan ada tempat yang tersedia. - Dengan alasan akademis atau pendidikan memiliki durasi minimal program 18 bulan terhitung sejak tanggal pengiriman volume pertama tanggal penerimaan tes penilaian subjek lalu. - Waktu maksimum yang tersedia untuk program ini adalah 24 bulan. Dalam periode ini, mahasiswa harus telah berlalu begitu sukses semua kegiatan dinilai dalam semua mata pelajaran, dan telah lulus tesis Master. Beasiswa The Fundación Universitaria Iberoamericana (FUNIBER) secara berkala mengalokasikan permainan ekonomi dengan luar biasa Beasiswa FUNIBER dalam Pendidikan. Untuk mendaftar, silahkan masukkan permintaan Anda untuk memberikan yang dibutuhkan Portal Data halaman rumah, dan Komite Evaluasi akan mempertimbangkan kesesuaian aplikasi Anda untuk pemberian bantuan keuangan dalam bentuk Fellowship Training FUNIBER. [-]

MA Dalam Getah Konsultasi Fungsional Secara Online

laSalle Barcelona Postgraduate
Online Penuh waktu September 2017 Spanyol Barcelona

La Salle, menyadari kebutuhan untuk menyediakan SAP konsultan untuk pasar tenaga kerja, SAP diajarkan gelar master di lebih dari 10 tahun dalam mode kelas. Namun, saat ini kedua Internet dan teknologi pengajaran maya telah memungkinkan kami untuk mengembangkan versi online dengan tingkat keberhasilan yang sama seperti wajah. [+]

Rangking Teratas Online Gelar-Gelar Magister di ilmu komputer. La Salle, menyadari kebutuhan untuk menyediakan SAP konsultan untuk pasar tenaga kerja, Menanamkan Masters di SAP selama lebih dari 10 tahun dalam mode kelas. Namun, saat ini kedua Internet dan teknologi pengajaran maya telah memungkinkan kami untuk mengembangkan versi online dengan tingkat keberhasilan yang sama seperti wajah. Program ini bertujuan untuk mengembangkan karir di konsultan SAP. modul Pengantar SAP, Keuangan, Logistik dan pilihan END sertifikasi SAP dipelajari. Program ini didasarkan pada skema modular yang memungkinkan terbentuk di bidang keahlian SAP. La Salle Kampus Barcelona telah menerima Pendidikan SAP Partner Award 2012 penghargaan dari SAP sebagai pengakuan atas kualitas program di daerah ini. 1. Jaminan keberhasilan. Pengalaman lebih dari 10 tahun La Salle di master SAP, sistem kontrol kualitas kami dan fakultas terdiri dari profesional SAP jaminan tawaran maksimum untuk mencapai pelatihan SAP. 2. Profesi konsultan. Hal ini terbentuk peserta dalam konsultasi teknis untuk pelaksanaan sistem SAP di perusahaan sebagai alat untuk menangani proyek-proyek ambisius rekayasa ulang organisasi dan proses desain ulang. 3. Sertifikasi SAP. master meliputi persiapan ujian SAP Sertifikasi SAP siswa pengiriman diploma. sertifikasi ini membuktikan sebagai konsultan SAP dalam modul. Setiap kali kurikulum yang lebih dihargai Bersertifikat untuk praktek sebagai SAP Consultant. 4. Keluaran profesional. Pasar untuk SAP profesional Consulting meluas ke semua negara-negara berbahasa Spanyol, jadi mereka yang menghadiri master SAP dari La Salle mudah mencari pekerjaan di tempat tinggal mereka. 5. Metodologi Online. Ini menggabungkan fleksibilitas dari program online dengan kebutuhan untuk mendapatkan beberapa pengetahuan penting bagi seorang profesional konsultan SAP. Metode ini memungkinkan mahasiswa untuk mengikuti kelas, terus menilai diri sendiri dan berkembang dalam belajar mereka dengan dukungan guru. Apa yang Anda mempersiapkan? Pada akhir program, siswa dapat mengembangkan karir mereka sebagai konsultan dalam pelaksanaan atau pemeliharaan mySAP Business Suite, kedua perusahaan menengah dan besar, dari setiap sektor ekonomi. Untuk perhatian? masukan Profil Profesional dan akademisi yang ingin memandu karir Anda ke dunia organisasi konsultasi, proses bisnis dan implementasi SAP, mencapai peran kepemimpinan teknologi dan bisnis dalam proses kompetitif transformasi perusahaan. Profesional yang sudah memiliki pengetahuan sebelumnya dalam setiap modul atau ruang lingkup SAP dan ingin memperluas pelatihan dasar mereka dalam modul yang tersisa dari sistem SAP. profesional TI dalam pengembangan adat atau sistem yang ingin mengetahui kemungkinan SAP sebagai sistem manajemen perusahaan. Tidak ada pelatihan komputer teknis untuk melakukan master ini diperlukan. [-]

Web Master Dalam Pemrograman Kinerja Tinggi Secara Online

laSalle Barcelona Postgraduate
Online Penuh waktu September 2017 Spanyol Barcelona

Master di Web Programming Kinerja Tinggi (MPWAR) memberikan latar belakang yang kuat dari pemrograman dan web teknologi, memungkinkan siswa untuk memperoleh keterampilan yang dibutuhkan untuk segera bergabung untuk setiap perusahaan yang memiliki posisi di Internet. [+]

Setiap hari lebih, perusahaan yang paling penting lebih baik diposisikan di Internet dan perlu pengembang dan personil yang berkualitas mampu memahami, mengembangkan dan memelihara perangkat lunak web mereka. itu Guru di Web Programming Kinerja Tinggi (MPWAR) Ini memberikan latar belakang yang kuat dari pemrograman dan web teknologi, memungkinkan siswa untuk memperoleh keterampilan yang dibutuhkan untuk segera bergabung untuk setiap perusahaan yang memiliki posisi di Internet. Selain itu, master bertujuan untuk mempersiapkan siswa untuk memahami fungsi dan web struktur perusahaan besar dan mengembangkan perangkat lunak (kinerja tinggi) dengan menggunakan teknologi. Di antara banyak pengetahuan lainnya, siswa meninggalkan sekolah dengan tingkat sertifikasi keterampilan di kedua PHP dan MySQL. Guru yang diajarkan secara online menggunakan metodologi baru yang memungkinkan asimilasi yang cepat dari konten, pemantauan terus menerus dari perkembangan siswa dan kontak permanen antara guru dan siswa Master menanggapi permintaan untuk analis web dan programer yang ada di pasar tenaga kerja. Guru yang mengajar secara online menggunakan metodologi baru yang memungkinkan asimilasi yang cepat dari konten, pemantauan terus menerus dari perkembangan siswa dan kontak permanen antara guru dan siswa. Siswa akan dipersiapkan untuk sertifikasi resmi dari PHP dan MySQL. Selama master, siswa mengembangkan proyek webque akan diajari oleh guru saat ini bekerja di perusahaan. Ketika Anda menyelesaikan kursus, siswa akan menciptakan proyek web Anda sendiri dengan mengikuti praktek terbaik. Guru milik bidang akademik dan profesional, dengan pekerjaan di perusahaan-perusahaan besar yang aktif di dunia web nasional dan internasional (Kami) siswa akan meninggalkan dengan beberapa pengetahuan untuk mencapai uncargo dari CTO di perusahaan di sektor web. Apa yang Anda mempersiapkan? ahli kereta api di Web dapat segera bergabung dengan industri apapun Programming perusahaan atau institusi. Belajar dan menerapkan teknik pemrograman, pemeliharaan dan skalabilitas yang berlaku di sebuah perusahaan web-kinerja tinggi. Pelatihan untuk menilai risiko di internet dan aplikasi keamanan. Kapasitas untuk tata letak dan menyempurnakan presentasi dan kegunaan dari aplikasi web. Siapkan untuk memperoleh akreditasi PHP resmi dan MySQL. Untuk memperoleh pengetahuan yang diperlukan untuk dapat membuka bisnis internet baru. Hal ini dicapai dengan mempelajari karakteristik jenis usaha dan analisis teknik yang diterapkan saat ini di sektor ini. Untuk perhatian? masukan Profil Insinyur dan lulusan dari setiap khusus yang berkaitan dengan Lastic. Profesional dan akademisi yang berkepentingan dengan dunia web dan internet. Profesional dari siklus pelatihan dengan pengalaman pemrograman. Hal ini sangat dianjurkan untuk memiliki pengetahuan tentang OOP. Output Profil Analyst / Programmer web kinerja tinggi PHP Programmer Senior Frontend pengembang aplikasi web Analis kinerja Web dan skalabilitas (kinerja / escalability) Pengetahuan untuk menjadi bagian dari Deployment tim QA tester [-]

Master Seni Rupa Di Sudio Dan Seni Digital

Liberty University Online
Online Penuh waktu September 2017 Amerika Serikat Lynchburg

Master of Fine Arts di Studio dan Digital Arts akan memungkinkan Anda untuk memoles pekerjaan Anda melalui memperhatikan tren industri, ketenangan profesional, dan presisi teknis. Gelar ini dirancang untuk menantang Anda dalam banyak disiplin ilmu dan membekali Anda untuk sukses mengajar di tingkat perguruan tinggi atau mengejar karir sebagai seorang seniman. [+]

Rangking Teratas Online Gelar-Gelar Magister di ilmu komputer. Master of Fine Arts di Studio dan Digital Arts akan memungkinkan Anda untuk memoles pekerjaan Anda melalui memperhatikan tren industri, ketenangan profesional, dan presisi teknis. Gelar ini dirancang untuk menantang Anda dalam banyak disiplin ilmu dan membekali Anda untuk sukses mengajar di tingkat perguruan tinggi atau mengejar karir sebagai seorang seniman. Non-Diskriminasi Kebijakan [-]

Gelar Master Dalam Rekayasa Perangkat Lunak Secara Online

Belgrade Metropolitan University
Online Penuh waktu 1 tahun October 2017 Serbia Belgrade

Satu tahun / 60 ECTS, ditawarkan secara online hanya [+]

KURSUS SOFTWARE ENGINEERING Satu tahun / 60 ECTS, ditawarkan secara online hanya Kursus (8 ECTS masing-masing): SE440 Pengembangan Sistem Software Besar Evaluasi SE322 dan Software Metrik Pengembangan SE445 Agile Software Pilihan 1 Pilihan 2 MSc Tesis (20 ECTS) Pilihan Program (8 ECTS masing-masing): Pilihan 1: Salah satu dari program berikut: Sistem Komputer CS380 Tertanam CS466 Serius Game IS345 Digital Content Management CS330 Pengembangan Aplikasi Mobile MOOC disetujui Pilihan 2: Salah satu dari program berikut: CS385 Pengembangan Perangkat Lunak Sistem Tertanam CS510 Paralel Pemrograman SE510 Aman Rekayasa Perangkat Lunak CS540 Lanjutan e-Learning Sistem MOOC disetujui [-]

Master Ilmu Komputer Bisnis

Ferdinand Porsche Fern FH
Online Paruh waktu 2 tahun September 2017 Austria Austria online

studi ekonomi ilmu komputer menawarkan bisnis yang sehat dan pada saat yang sama pelatihan teknis dasar. Lulusan Sarjana [+]

Rangking Teratas Online Gelar-Gelar Magister di ilmu komputer. Peminatnya Sayang, Sayang calon ekonomi studi ilmu komputer menawarkan bisnis yang sehat dan pada saat yang sama pelatihan teknis dasar. Lulusan program ini aktif di berbagai bidang teknologi, ekonomi, dan ilmu pengetahuan. Program master di Ferdinand Porsche FernFH dibangun di atas gelar Sarjana serta disiplin lain yang sejenis lainnya universitas, perguruan tinggi dan lembaga-lembaga perguruan tinggi dasar dimediasi. Anda dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan Anda sudah diperoleh. Selain itu, dalam program master bahwa siswa diajarkan untuk untuk mendorong pengembangan model dan desain, komisioning dan ekspansi yang sedang berjalan dari informasi yang kompleks dan sistem komunikasi yang diperlukan. Hal ini juga berlaku untuk bagian-bagian yang diperlukan untuk pelaksanaan strategi perusahaan dan perencanaan strategis. Tugas ini membutuhkan tidak hanya keterampilan teknis tetapi juga manajemen dan konsultasi keterampilan. Ajaran teknik dan keterampilan merupakan aspek penting dari program Master. Program Magister ilmu komputer Bisnis bertujuan posisi penting pada antarmuka antara teknologi dan ekonomi daerah organisasi. Lulusan Program Magister Ferdinand Porsche FernFH sehingga dapat menduduki posisi kunci di mana pengetahuan yang mendalam dan keahlian khusus sehubungan dengan persyaratan sosial, ekonomi dan ekonomi yang berbeda menjadi perlu. Dengan selesainya tesis master, lulusan menyediakan kemampuan untuk solusi berbasis ilmu pengetahuan independen untuk masalah praktis untuk tes. Karya ini membentuk dasar untuk kemungkinan pengembangan lebih lanjut di bidang ilmiah. Dengan menggabungkan sub-bidang dan disiplin ilmu yang berbeda dalam program master, bahkan masuknya program doktor mungkin. Lulusan jalur karir terbuka di berbagai bidang bisnis dan industri, tetapi juga dalam bidang penelitian. Martin Staudinger interim. Kursus Direktur Bisnis menguasai ilmu komputer [-]