Online Program Magister di Spanyol

308 Unggulan Online Studi Pascasarjana di Spanyol

Master degree

Spanyol (Spanyol: España) adalah negara yang beragam berbagi Semenanjung Iberia dengan Portugal di ujung barat Laut Mediterania. Spanyol dianggap sebagai negara eksotis di Eropa karena penduduknya ramah dan gaya hidup santai. Durasi normal untuk University di Spanyol adalah 4 tahun, kecuali Kedokteran dan gelar ganda, yaitu 6. Madrid dan Barcelona yang terkenal kota di seluruh dunia untuk masakan, kehidupan malam yang semarak, dan cerita rakyat yang terkenal di dunia dan perayaan.

Online Program Magister di Spanyol

Baca terus

Gelar Master Dalam Manajemen Rantai Pasokan Dan Logistik

OBS Business School
Online Penuh waktu Paruh waktu 12 bulan February 2017 Spanyol Barcelona lebih dari + 1

Master di Supply Chain Management & Logistik memberikan pengetahuan teoretis dan praktis untuk melakukan fungsi profesional mereka terkait dengan pengelolaan rantai pasokan dan logistik kegiatan. Salah satu proses nilai tambah dan / atau yang Anda anggap penting, sehingga Anda dapat merancang, menerapkan dan memelihara gambaran strategis rantai pasokan global ... [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Master dalam Manajemen Rantai Pasokan & Logistik Master di Supply Chain Management & Logistik memberikan pengetahuan teoretis dan praktis untuk melakukan fungsi profesional mereka terkait dengan pengelolaan rantai pasokan dan logistik kegiatan. Salah satu proses nilai tambah dan / atau yang Anda anggap penting, sehingga Anda dapat merancang, menerapkan dan memelihara gambaran strategis rantai pasokan global. Berbicara hari ini di logistik dan rantai pasokan melibatkan tentu berbicara tentang organisasi global, sehingga kita fokus pada bagaimana mengelola perubahan dan adaptasi dari kemajuan teknologi dan kemungkinan dan kebutuhan hubungan dan operasi dalam konteks internasional lebih luas. Pascasarjana ini di Logistik dan Manajemen Transportasi mendapatkan keterampilan yang dibutuhkan untuk memimpin transformasi model bisnis tradisional menghasilkan pasar baru, memahami pendapatan baru mereka, mengelola kolaborasi real-time dan kemitraan, dan mempromosikan adopsi solusi yang mendorong pertumbuhan perusahaan. Prospek Karir Beberapa pilihan karir Anda dapat memilih untuk, antara lain, adalah: Direktur atau bertanggung jawab untuk: Pembelian, Sourcing, Perencanaan Permintaan, Produksi, transportasi, penyimpanan, layanan pasca penjualan, Logistik dan Supply Chain Manager. Konsultan atau penasihat dalam proses manajemen Supply Chain. Tujuan dari Master di Supply Chain Management & Logistik Tujuan apa yang akan mendapatkan? Memberikan pandangan yang komprehensif tentang pengelolaan proses bisnis yang membentuk rantai pasokan. Langsung daerah operasi dan logistik departemen atau terkait dengan itu dari visi posisi saat ini logistik mengenai perkembangan terbaru dalam distribusi jaringan, konsumen dan pemasok, serta cara-cara baru dalam mengelola jaringan hubungan kita dan saluran. Mengembangkan Keterampilan dan pengetahuan teknik manajemen yang paling berguna, menjadikan orang ahli 'manajer' dalam pengelolaan rantai pasokan. Menguasai alat pengambilan keputusan untuk optimasi yang tepat arus logistik. Mengoptimalkan pengelolaan daerah dari aplikasi yang tepat dari teknologi informasi, yang memungkinkan untuk memberikan respon yang efisien untuk kebutuhan saat ini di bidang Supply Chain dan layanan nilai tambah pembangkit. Mengetahui tantangan manajemen global dari rantai suplai dan pasar internasional yang paling penting. Menyadari pentingnya manajemen rantai pasokan yang berkelanjutan dengan lingkungan. Mengetahui bagaimana mengelola rantai pasokan secara etis dan bertanggung jawab secara sosial. Persyaratan Master of Supply Chain Management & Logistik Tujuan dasar proses penerimaan kami adalah untuk memastikan kesesuaian calon. Semua peserta harus mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman belajar ini, melalui konteks di mana dimungkinkan untuk mengembangkan hubungan jangka panjang dengan teman sekelas, guru dan alumni. Ini adalah tahapan proses penerimaan: 1. Prasyarat untuk masuk pada bulan Februari. Pendaftaran 3. Wawancara pribadi 4. Surat lamaran Mei. Komite Penerimaan 6 Penilaian. Matrikulasi Magister Manajemen Rantai Pasokan & Logistik Orang-orang yang lulus evaluasi program dan memenuhi persyaratan akademik yang ditetapkan oleh UB, akan diberikan UB (Universitas Barcelona). Selain itu, semua orang yang lulus penilaian akan menerima tingkat EAE Business School. Untuk mendapatkan tingkat UB perlu memiliki University Degree (Rekayasa Gelar atau Diploma). Kegagalan untuk memiliki gelar University, setelah melewati penilaian yang berbeda, ijazah ekstensi universitas UB diperoleh. Guru Bantuan keuangan dalam Supply Chain Management & Logistik OBS menawarkan calon program beasiswa untuk mempromosikan pendidikan berkelanjutan bagi para profesional, pengusaha dan manajer. Untuk melamar untuk mendapatkan satu dari hibah tersebut, yang mendanai bagian dari program, kandidat harus mengikuti program tersebut dan memenuhi persyaratan yang ditentukan. Penerimaan dan Beasiswa Komite akan menilai kecukupan profil dan karir calon, alasan yang diberikan dalam surat lamaran beasiswa dan rekomendasi profesional dan akademik kandidat. [-]

Guru Dalam Mengorganisir Acara, Protokol Dan Bisnis Pariwisata (MICE) (online)

School of Tourism and Hospitality - The OSTELEA
Online Penuh waktu April 2017 Spanyol Barcelona

Master di Organisasi Event, Protokol dan Pariwisata Bisnis Ostelea bertujuan untuk melatih para profesional dan eksekutif untuk memimpin proyek-proyek bisnis yang berfokus pada perencanaan dan pengelolaan berbagai jenis acara (terutama saham Rapat, Insentif, Konferensi dan Pameran dan konferensi dan konvensi, pameran dagang), menguasai konsep protokol dan komunikasi strategi dan hubungan masyarakat dan menciptakan pengembangan pariwisata terfokus pada segmen kualitas bisnis pariwisata. [+]

Guru di Organisasi Event, Protokol dan Pariwisata Bisnis (MICE) Master di Organisasi Event, Protokol dan Pariwisata Bisnis Ostelea bertujuan untuk melatih para profesional dan eksekutif untuk memimpin proyek-proyek bisnis yang berfokus pada perencanaan dan pengelolaan berbagai jenis acara (terutama saham Rapat, Insentif, Konferensi dan Pameran dan konferensi dan konvensi, pameran dagang), menguasai konsep protokol dan komunikasi strategi dan hubungan masyarakat dan menciptakan pengembangan pariwisata terfokus pada segmen kualitas bisnis pariwisata. Mengapa mempelajari Master: Guru ini dikembangkan dalam metodologi online Manajemen Merek Pribadi: Program ini mencakup pengembangan keterampilan di bidang manajemen merek pribadi, yang mempengaruhi belajar teknik pemasaran pribadi dan kerja untuk mengidentifikasi peluang karir di Spanyol atau negara lain . Teknik manajemen stres: Program ini mencakup sesi pada teknik manajemen stres, kemampuan penting untuk setiap manajer dalam organisasi peristiwa, yang psiko-emosional keseimbangan tergantung pada tim manajemen yang efektif. Tujuan Master Manajemen Acara, Pariwisata dan Protokol Bisnis memungkinkan Anda untuk: TAHU INDUSTRI MICE (Meetings, Incentives, Conferencing dan Pameran) dan lembaga-lembaga daerah Protocol. Membangun fondasi yang kuat dari pengetahuan industri dari perspektif internasional dan selalu dari pendekatan manajemen. GAMBARAN Manajer kereta berorientasi manajemen bisnis dari perusahaan pariwisata bisa mendapatkan hasil yang diharapkan di seluruh dunia. PEMBANGUNAN STRATEGIS RENCANA Memperkenalkan kunci pengembangan rencana strategis dan pelaksanaannya untuk tindakan segera dalam MICE (Meetings, Incentives, Conferencing dan Pameran) lingkungan. INOVASI DAN MANAJEMEN BERKELANJUTAN Mengembangkan kapasitas untuk kreativitas dan inovasi dalam industri dan manajemen berkelanjutan melalui pelatihan komprehensif dan khusus, kualifikasi peserta untuk mengasumsikan posisi tanggung jawab. PELATIHAN MANAJEMEN Mengembangkan keterampilan manajemen yang diperlukan dari manajer bisnis MICE global untuk membuat sebuah karya kolaboratif, tegas dan partisipatif antara semua tim anggota berkembang. kurikulum Master di Organisasi Event, Protokol dan Pariwisata Bisnis Ostelea diklasifikasikan menjadi 5 modul: Struktur dan membiayai sektor pariwisata. Manajemen bakat dan inovasi. manajemen bisnis pariwisata bisnis organisasi eventosy dalam lingkungan global. Pemasaran Internasional, acara protokol dan bisnis pariwisata. Tesis master. Karir Profesi Layanan Karir adalah area support bagi siswa dan alumni Tujuan kami adalah untuk membimbing dan mendampingi siswa untuk mencapai tujuan profesional baru dan mencapai pertandingan yang lebih baik antara harapan dan kepentingan profesional dengan pasar tenaga kerja. Layanan Karir Bursa kerja Program Kerja Mitra Eksekutif forum kerja online Siklus pengusaha online Webminars Pengembangan Bakat Peluang Karir Direktur difokuskan pada fasilitas pariwisata bisnis dan acara, seperti istana kongres dan konvensi, pameran, instansi insentif dan tindakan-tindakan lain dari promosi perdagangan di bidang PR. Pendirian Hotel didedikasikan untuk hosting acara seperti konferensi, konvensi dan konferensi. Perusahaan menggunakan sponsor dan patronase sebagai alat komunikasi dan perlu profesional berkualitas yang mengelola acara yang akan mengatur atau sponsor, dan untuk merancang sponsor proyek yang menguntungkan dari sudut pandang visibilitas dan laba atas investasi. Departemen lembaga publik dari setiap daerah yang didedikasikan untuk pelaksanaan kebijakan warisan budaya dan seni melalui desain, perencanaan dan manajemen acara di bidang ini. Spesialis peristiwa Protokol baik swasta dan resmi, yang bekerja di perusahaan atau wiraswasta. manajer pemasaran perusahaan fokus pada bisnis pariwisata Penyelenggara dan direksi kampanye untuk acara-acara kebudayaan di komisi dari swasta, perusahaan publik atau nasabah individu. Konsultan dalam pengembangan, pemasaran dan pembiayaan acara. Penerimaan dan Kualifikasi PENDAFTARAN Proses penerimaan menjamin kesesuaian calon, sehingga semua peserta dapat membuat sebagian besar pengalaman belajar ini. Untuk memulai proses penerimaan ini diperlukan untuk mengisi permintaan informasi. Sejak saat itu Ostelea akan menghubungi kandidat untuk menutup wawancara yang harus menyediakan dokumentasi berikut: Titulación Universitaria The Curriculum Vitae Surat motivasi Dua surat rekomendasi Setelah menyelesaikan wawancara, Komite Penerimaan akan memeriksa kasus per kasus dan berkomunikasi resolusi untuk kandidat untuk melaporkan status pengakuan mereka. KUALIFIKASI Peserta yang berhasil menyelesaikan program akan mengambil SERTIFIKASI TRIPLE: Guru di Organisasi Event, Protokol dan Pariwisata Bisnis untuk Ostelea Sekolah Pariwisata & Perhotelan (OWN) Guru di Organisasi Event, Protokol dan Bisnis Pariwisata EAE Business School (OWN) Magister Pariwisata Internasional Manajemen, jurusan Pariwisata Manajemen Bisnis Internasional, dari University of Lleida [-]

Master Dalam Manajemen Dan Fashion Desain

Escuela Superior de Diseño de Barcelona
Online Penuh waktu 12 bulan November 2017 Spanyol Barcelona

Pelajari cara untuk menjalankan proyek fashion dan menemukan sisi bisnis industri. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Apa yang terjadi ketika saya memiliki merek proyek, sangat jelas semesta dan dominasi dunia bisnis tetapi tidak memiliki cukup informasi tentang sektor fashion dan segala sesuatu di sekitar Anda? atau, apa yang terjadi ketika saya belajar fashion, saya tahu proses produksi tapi aku usang dalam proses industri baru baik dalam desain dan fashion styling? Bagaimana saya harus bertindak dalam kasus Anda dapat mengaktifkan kembali merek yang ada, atau membuka jalur bisnis baru dalam brand yang sudah bekerja, tetapi Anda perlu untuk menjangkau khalayak yang lebih luas? Gelar ini master bertujuan untuk menggabungkan cara kontemporer teoritis dan praktis tangan profesional yang bekerja untuk menanggapi mereka yang, dengan satu kaki di industri fashion atau perlu melengkapi atau memperbarui pelatihan mereka. Para profesional akan berbagi dengan siswa kami semua nya pengetahuan dalam segala sesuatu di sekitar fashion dari prisma 360 (Fashion Budaya, Fashion Komunikasi, Manajemen Desain, dll) yang berorientasi untuk mengoptimalkan tindakan dan mencapai manfaat dalam memulai proyek-proyek ( mode start-up) atau proyek-proyek yang membutuhkan renovasi, Magister Manajemen dan fashion Design bertujuan dari kreativitas sebagai titik awal dari setiap proyek fashion, merinci waktu yang sama setiap peran dari berbagai profesional yang terlibat dalam rantai, memahami multidisciplinarity dalam industri fashion, dan dapat membuat dan mengelola peralatan yang tepat untuk proyek kami. Master Manajemen dan Fashion Design ESdesign unik karena dirancang dari titik awal baru dari basis pengetahuan baru yang berfokus pada pelatihan online, satu-satunya format yang bisa menanggapi ini dunia berubah dan serbaguna seperti sektor fashion. Tujuannya adalah untuk melatih para profesional untuk bekerja di sektor yang berkembang 2.0, menyediakan industri fashion baru dan cepat. Tujuan Tujuan utama dari program ini adalah: profesional kereta mampu mengelola, merancang dan mengimplementasikan Fashion proyek mandiri atau mampu berpartisipasi dalam peran khusus yang ditetapkan untuk masing-masing tim yang berpartisipasi. Membuat siswa memiliki pengetahuan budaya fashion, dari bisnis, aspek sejarah dan budaya, melalui komponen teknis dan kegunaan. Memberikan visi fashion dan modern, berkelanjutan, kompetitif dan di atas semua diakses profesional baru, banyak yang akan dibentuk oleh industri Internet. Memberikan keterampilan profesional yang diperlukan untuk mengembangkan arah kreatif strategis. Lintas kreativitas dan pemasaran fashion untuk mendapatkan strategi yang tepat tergantung pada tujuan. Merek Arti. Melatih kreativitas dan inovasi keterampilan: perencana strategis di sektor kreatif. Mempromosikan kewirausahaan, memperkuat keterampilan bisnis untuk mengelola proyek-proyek di tingkat anggaran, bagan organisasi, manajemen pemasok dan perencanaan. Pengertian tentang desain memberikan masing-masing dan setiap salah satu langkah untuk memberikan kehidupan dan bentuk untuk koleksi dari aspek teoritis dan praktis ganda. Berkat desain praktis dan latihan dasar dibimbing langsung oleh Fashion Designers of aktif ternama dalam industri. Memperoleh keterampilan, pengetahuan tentang konsep-konsep baru dan model bisnis baru di sektor ini. Memperkenalkan alat pemasaran: mendefinisikan proposisi merek dan nilai, di mana wilayah yang terletak dan apa esensi dasar. Pengertian tentang desain, pengolahan gambar dan alat-alat digital. Komunikasi 2.0 (reputasi dan dampak) dan e-commerce. Segala sesuatu yang Anda perlu memahami lingkungan digital dan dialog dengan lingkungan offside dan dunia fashion. Pada akhir kursus, siswa akan memiliki bahan yang dihasilkan untuk mengembangkan portofolio digital, memungkinkan mereka untuk mempromosikan diri mereka di tempat kerja. Rencana studi Master Manajemen dan Fashion Design adalah terstruktur dari bidang subjek sebagai berikut diintegrasikan ke dalam lintas-proyek yang dikembangkan sepanjang kursus: Industri fesyen Fashion Industry adalah istilah yang luas di mana pengetahuan yang berbeda dari sektor ini, beragam seperti budaya tekstil termasuk, organisasi industri, fase desain, produksi, distribusi dan komunikasi. Modul ini juga mencoba murni aspek tekstil seperti jenis kain, pakaian, dan aspek warna-warni. Eco fashion dan keberlanjutan, nilai-nilai baru bagi perusahaan fashion, KM0, Slow Mode, Fashion dan Solidaritas juga akan bekerja. arah seni, pengolahan citra Ikhtisar langkah-langkah untuk membuat gambar digital dari Adobe alat paket. Pengertian tentang desain grafis diterapkan pada komunikasi fashion. Ini akan memungkinkan siswa untuk memecahkan mudah membuat dokumen foto menggunakan Photoshop. Alamat dalam desain fashion. proses kreatif, analisis desain janji Direktur Proyek Desain dan Direktur Kreatif Desain adalah industri profesional proposal orkestra merek fashion sehingga segala sesuatu yang seimbang, dari organisasi koleksi, DNA-nya, nilai-nilai yang ditransmisikan (tidak hanya estetika) , pentingnya titik penjualan, komunikasi dan citra proposal ... dan segala sesuatu yang harus mendapat persetujuan. Modul ini akan mulai menganalisa dan bekerja koleksi busana dari pakaian, volume dan struktur. hubungan tubuh, desain dan pola. topik cetak, bordir dan ornamen garmen dan kekhususan dari kain rajutan juga bekerja. arah kreatif dan tren. Kreativitas dan pemasaran Dalam modul ini kita belajar untuk mengembangkan strategi kreatif untuk memimpin proses dan kegiatan pemasaran, membangun prinsip-prinsip sementara membayangkan contoh-contoh nyata dan mengusulkan strategi kita sendiri untuk mendorong kreativitas kita. konsep umum, sasaran, kipas dan konsep-konsep kunci lainnya membutuhkan pekerjaan. manajemen proyek dari desainer dengan merek perusahaan multinasional sendiri. Dalam modul ini kami juga memperkenalkan tren dunia: bagaimana mereka bekerja, saat kunci aktivasi, Hype dan Megatrends. Trendsetter dan earlyadopters. budaya mode Modul ini akan meninjau aspek budaya dan sosiologis Fashion: sejarah dan sosiologi fashion, merek terkemuka dan desainer, manifestasi perkotaan Fashion, influencer Mode dan cara-cara baru untuk memahami bisnis, baik offline dan online. Seorang profesional harus memiliki Fashion Busana Budaya, dan di situlah letak sebagian besar merupakan kunci keberhasilan di sektor ini. Alamat dalam desain fashion. desain Koleksi Dalam modul ini kita coba pengaturan koleksi busana, menurut sasaran, gaya dan nilai-nilai merek. Kami juga akan bekerja sebagai koleksi muncul: dari konsep ke koleksi. Dan topik penelitian awal. Struktur koleksi. Briefing dan kali. Warna dan kain dalam koleksi. grafik warna dan harmoni. Pilihan dan keseimbangan kain dalam koleksi. Jenis kain untuk garmen. Koherensi dan keseimbangan koleksi. kotak koleksi. Sampler, spesifikasi teknis dari produk dan escandallos. Alat digital. portofolio Modul ini akan memungkinkan siswa untuk memecahkan mudah membuat dokumen vektor Illustrator (layout, spesifikasi teknis), untuk digunakan baik dalam desain dan kegiatan promosi (newsletter, media sosial ...). mini-proyek dengan jelas untuk mengembangkan setiap proyek yang diusulkan oleh tujuan pendidikan akan timbul. Dukungan akan diberikan ke area lain dari master untuk melaksanakan proyek-proyek penilaian berkelanjutan serta portofolio untuk pekerjaan akhir dari Guru, yang siswa akan dilatih dalam teknik presentasi digital. desain fashion dan pasar. merek Modul ini akan diperlakukan koleksi fashion dari merek dan gaya dan segmen mereka, tematik bekerja untuk memahami pasar yang berbeda kapsul: koleksi menurut perusahaan, produksi dan distribusi. usaha kecil untuk pasar massal. Street wear, celana jins dan denim alam semesta, mewah dan merek. Couture dan partai koleksi untuk pria, koleksi anak-anak. Komunikasi dan Media Dalam blok ini kita akan menganalisis format komunikasi saat ini. Dari internal ke lembaga departemen eksternal. Dari siaran pers dan press kit untuk komunikasi internal. komunikasi perusahaan, kasualisasi dan pengalaman. Dengan cara yang sama, mereka akan dianalisa dan dipelajari secara rinci media, online dan offline, kunci dalam dunia fashion. Lingkungan 2.0: Jaringan Sosial, metrik dan positioning arsitektur digital. platform jaringan sosial dan rinci melalui studi kasus. Pentingnya Facebook untuk kebaruan Snapchat. kekuatan dan kelemahan masing-masing dan konseptualisasi strategi 360 poin. Contoh dan terus membangun roadmap yang jelas mengenai lingkungan digital. Dengan cara yang sama modul ini memperkenalkan siswa untuk metodologi dan alat pengukuran dan analisis operasi dari sebuah kehadiran online. Lingkungan digital dan pekerjaan baru dalam fashion. Dari strategi untuk taktik online. Tesis Master Selain mengatasi kredit dari berbagai modul, semua siswa harus mengembangkan tugas akhir, yang terdiri dari sebuah proyek penelitian pribadi, pelaksanaan dan pengembangan dari isi tertutup. kelas master oleh: - Krizzia Robustella (Fashion designer, merek sendiri) sesi yang akan memberikan Krizia di ESdesign akan membahas bagaimana untuk bertahan hidup mengendarai merek dan toko, bagaimana dua koleksi tahun diatasi, bagaimana koleksi timbul, dan apa yang terjadi sampai pakaian yang digantung di toko dan juga pada (Krizia sangat aktif di Internet, terutama di Instagram). kami juga membahas tantangan dan masa depan label streetwear kecil dan tanda tangan. - Aurora Balboa (Aksesoris Designer dan Bimba Lola) - Enric Marti (Pemenang Mode Fad 2015 dan desainer junior di Del Pozo) Sesi ini akan fokus pada peluang yang ditawarkan fashion untuk seorang desainer yang muncul, dan kami akan berbicara tentang pengalamannya, bagaimana dia membangun koleksi pertamanya dan bagaimana menghadapi pekerjaan kreatif dalam merek besar seperti Del Pozo. - Jaume Vidiella (Fashion stylist tekan dan Gateway) Kurikulum dibagi menjadi empat modul. Subyek terdiri kurikulum didistribusikan sebagai berikut: SUBYEK ECTS Industri fesyen 5 arah seni, pengolahan citra 5 Alamat dalam desain fashion. proses kreatif, analisis desain janji 5 arah kreatif dan tren. Kreativitas dan pemasaran 5 budaya mode 5 Alamat dalam desain fashion. desain Koleksi 5 Alat digital. portofolio 5 desain fashion dan pasar. merek 5 Komunikasi dan Media 5 Lingkungan 2.0: Jaringan Sosial, metrik dan positioning 5 Tesis Master 10 ECTS TOTAL 60 Persyaratan Profil direkomendasikan Guru ini ditujukan untuk orang-orang yang memenuhi profil berikut: Lulusan di Fashion Design Lulusan dalam disiplin lain dari Desain (grafis, interior, industri ...) Lulusan Ilmu Komunikasi di Lulusan Seni Rupa Lulusan Ekonomi dan Manajemen Lulusan dalam Komunikasi Audiovisual Pengusaha atau pengusaha yang ingin memulai Mode proyek mereka sendiri Sektor profesional fashion, dengan pendidikan lain yang lebih tinggi dengan pengalaman di bidang desain fashion dan / atau lingkungan kreatif di sektor ini, yang merasa tertarik dalam mode semesta digital (dikreditkan oleh kurikulum dan / atau porfolio akademik, yang merasa bunga dengan busana semesta digital). Dalam kasus di mana siswa akreditasi pendidikan tinggi sebelumnya untuk proses akreditasi gelar universitas, Komite Akademik akan mengevaluasi CV dan portofolio calon dan kurikulum selesai, yang harus menjaga kesetaraan wajar dengan gelar studi yang ada di daerah yang sama. Derajat Orang-orang yang lulus evaluasi program akan mendapatkan gelar ganda: Course di ESdesign - Unggul School of Design Barcelona Course di International University of Valencia, yang dikreditkan mereka sebagai profesional di khusus yang diteliti. Prospek Karir Siswa mengambil Master dapat mengembangkan karir mereka di bidang-bidang berikut: Industri fashion. Pemasaran dan komunikasi departemen di perusahaan fashion. Free-lance profesional, pengusaha, startups, perusahaan startup yang ingin membentuk proyek pribadi mereka Profesional dan proyek aktif dengan merek yang ingin mengembangkan atau menghidupkan kembali model bisnis mereka. profesional yang bekerja mencari daur ulang, tampilan baru. Desainer yang ingin mengembangkan label fashion mereka sendiri atau suplemen menggabungkan visi kreatif dari strategi wilayah koleksi. Profil dengan pemasaran dan keterampilan kepemimpinan, mencari usaha ke mode semesta dan menembaki operasi. Perusahaan yang membutuhkan aktivasi pada baris baru atau proyek masa depan. Mereka melihat jauh ke dalam tren penelitian kualitatif dan trend-forescasting untuk melakukan konsultasi strategi merek dan inovasi. Singkatnya, siapa saja yang berniat untuk menjadi seorang spesialis dalam manajemen dan definisi profesional tanda di dunia fashion. [-]

Guru Di Pemasaran Intelijen & CRM

IEBS - Escuela de Negocios de la Innovación y los Emprendedores
Online Penuh waktu 750 jam October 2017 Spanyol Barcelona

Master di Pemasaran Intelijen & CRM menawarkan pandangan yang komprehensif dari pemasaran transaksional, hubungan pemasaran, pemasaran pelanggan dan manajemen penjualan dalam manajemen account kunci bagi para profesional yang ingin jabatan tinggi dari keputusan dan manajemen dalam strategi penjualan dan pemasaran perusahaan [+]

Transformasi perusahaan dan perkembangan pasar mengharuskan pemasar memiliki pengetahuan baru sesuai dengan kebutuhan pasar baru. Master di Pemasaran Intelijen & CRM menawarkan pandangan yang komprehensif dari pemasaran transaksional, hubungan pemasaran, pemasaran pelanggan dan manajemen penjualan dalam manajemen account kunci bagi para profesional yang ingin jabatan tinggi dari keputusan dan manajemen dalam strategi penjualan dan pemasaran perusahaan akhir master dalam pemasaran intelijen & CRM akan mempelajari kunci dari manajemen bisnis dan bauran pemasaran, teknik penelitian dan intelijen bisnis dan loyalitas dan memaksimalkan ROI melalui manajemen Client dan manajemen Akun kunci . Apa yang akan saya pelajari? Setelah menyelesaikan Master di Pemasaran Intelijen & CRM Anda akan sempurna dapat: Menganalisis dan menginterpretasikan prinsip-prinsip dasar lingkungan operasi dan pasar. Meminta dan menafsirkan riset pasar dan informasi sumber yang diperlukan untuk pengambilan keputusan yang tepat. Mengetahui teknik yang berbeda dari analisis data, benar memilih teknik yang paling tepat untuk setiap kasus yang disajikan penelitian dan mengetahui parameter untuk mengevaluasi keabsahan sumber dan kualitas penelitian. Membuat diagnosis dan menetapkan rencana tujuan aksi dalam hal tersebut. Memahami dan mengelola elemen dasar pemasaran dan pemasaran, proses dan struktur organisasi. Mengembangkan kemampuan untuk mempelajari proses Client Management dan hubungan pemasaran, dan pengembangan teknik-teknik khusus. Mengatur dan mengintegrasikan fungsi tombol yang membentuk bisnis perusahaan. Mengembangkan keterampilan yang diperlukan untuk meningkatkan dan melaksanakan negosiasi proses keterampilan. Penataan, mengkonfigurasi dan mengelola organisasi komersial perusahaan. Mengembangkan strategi dan mengelola komunikasi pribadi dan media. Pilih dan menyesuaikan strategi dan teknik berdasarkan pada berbagai bidang kegiatan dan keadaan dan lingkungan pasar. Untuk perhatian? Master di Pemasaran Intelijen & CRM memberikan pelatihan khusus disesuaikan dengan profil berikut: lulusan universitas yang ingin mengembangkan karir profesional mereka di bidang pemasaran dan manajemen bisnis dalam rangka untuk mengambil posisi tanggung jawab yang besar di daerah ini bisnis. Bisnis profesional yang ingin mengembangkan, membangun dan memperkuat bisnis dan pemasaran pengetahuan mereka sesuai dengan dinamika bisnis saat ini dan lingkungan pasar. Pengusaha yang ingin mengetahui teknik pemasaran yang paling inovatif dan saat ini untuk memberikan perusahaan masa depan alat kompetitif yang kuat dan belajar bagaimana untuk membuat sebagian besar dari manajemen bisnis. eksekutif perusahaan, pengusaha dan lulusan muda yang ingin belajar bagaimana untuk mendapatkan kinerja bisnis yang maksimal dengan sumber daya yang masing-masing perusahaan mereka bekerja tersedia, menganalisis, meneliti, menerapkan teknik manajemen mutakhir dan mampu membuat keputusan yang tepat setiap kali. kurikulum Struktur dan bahan dari Master di Pemasaran Intelijen & CRM diatur sebagai berikut: Modul 1. Manajemen Pelanggan dan CRM Pelanggan dan kepentingan strategis bagi perusahaan Konsep CRM Analisis dan situasi perusahaan di pasar Pemasaran produk pelanggan pemasaran kualitas CRM dan layanan pelanggan Analisis dan diagnosis dari portofolio pengetahuan pelanggan dan memperoleh informasi Database dan sistem operasi informasi segmentasi internal nilai pelanggan dan strategi pertumbuhan internal Manajemen dan personil kontak peralatan manajemen Valuasi, integrasi dan motivasi tim penjualan Konsep loyalitas pelanggan Program, sistem dan teknik loyalitas Modul 2. Manajer Produk Konsep pemasaran dan kegiatan komersial dalam organisasi Organisasi dan bisnis struktur ekonomi, manajemen keuangan dan pemasaran Informasi dan pengambilan keputusan riset pasar studi kualitatif dan kuantitatif teknik eksperimental dan observasional manajemen informasi internal dan balanced scorecard kondisi internal pemasaran manajemen ekonomi dan orientasi pemasaran untuk profitabilitas faktor dan kondisi lingkungan Pasar dan struktur kompetitif perilaku konsumen diagnosis SWOT strategis Modul 3. Relationship Marketing konteks saat ini hubungan antara produsen dan distributor Posisi dan tantangan dari produsen dan distributor Teknik Negosiasi Konteks negosiasi perdagangan. pendekatan perencanaan dan negosiasi Model-model baru di organisasi komersial manajemen account kunci dan manajemen pemasaran perdagangan Dari tim tenaga penjualan aksi perdagangan tradisional manajemen klaim komunikasi global dalam hubungan dengan pelanggan pemasaran langsung dan sistem pemasaran hubungan tingkat strategis dalam pemasaran langsung Eksploitasi informasi Desain saham. variabel pemasaran langsung Perencanaan tindakan dan kampanye Modul 4. Pemasaran Strategis Konsep perencanaan. rencana dan rencana pemasaran strategis. Strategi produk / pasar. perencanaan jangka Penjualan diperkirakan. Konsep dan teknik menetapkan tujuan strategi segmentasi pasar strategi positioning Konsep marketing mix. Kebijakan, strategi dan taktik Strategi dan berbagai produk strategi pengembangan dan inovasi produk Strategi dan harga strategi distribusi, perluasan dan intermediasi strategi pemasaran dan penjualan strategi komunikasi strategi drive. Promosi dan merchandising strategi internasionalisasi Tugas Akhir Guru [-]

Guru Online - Saran Keuangan

Instituto Europeo de Posgrado
Online Paruh waktu 8 bulan September 2017 Spanyol Alcobendas

Master di kereta Konseling Keuangan dan mempersiapkan siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk berhasil mengembangkan dan bekerja terintegrasi secara efektif penasihat keuangan dan manajemen aset ... [+]

Guru Online - Nasehat Keuangan

Master di kereta Konseling Keuangan dan mempersiapkan siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk berhasil mengembangkan dan bekerja terintegrasi secara efektif penasihat keuangan dan manajemen aset.

Apa tujuan program?

Tujuan dari Master di Nasehat Keuangan adalah untuk memberikan kualifikasi profesional untuk melaksanakan tugas dewan, manajemen dan jasa penasehat keuangan kepada individu pada perbankan pribadi atau swasta, dan bank atau asuransi fungsi profesional, yang melibatkan penyediaan layanan terpadu saran ekuitas dan keuangan.

Mengapa Memilih Kami?

Metodologi Master Online di Nasehat Keuangan, dapat menggabungkan pekerjaan dan kehidupan keluarga dengan pelatihan pengembangan profesional dan memperoleh pengetahuan tentang program melalui banyak skenario yang dimainkan di setiap mata pelajaran, di mana situasi nyata berkaitan dengan subjek diperlakukan yang telah dipelajari sehingga latar depan, memiliki aplikasi praktis dalam pekerjaan penasehat keuangan.... [-]


Guru Di Fashion Design

FDModa - LCI Barcelona
Online Penuh waktu September 2017 Spanyol Barcelona

Master di Fashion Design ditujukan untuk lulusan dan / atau lulusan dalam disiplin ilmu yang berhubungan dengan desain, seni, arsitektur, teknik, ... dengan minat dalam mengembangkan karir di industri fashion. [+]

Bahasa pengantar: Spanyol Master di Fashion Design ditujukan untuk lulusan dan / atau lulusan dalam disiplin ilmu yang berhubungan dengan desain, seni, arsitektur, teknik, ... dengan minat dalam mengembangkan karir di industri fashion. Program ini akan memberikan para siswa dengan pengetahuan yang dibutuhkan untuk memahami dan menguasai berbagai tahap modis, mulai dari ide kreatif untuk menjual koleksi. Ini akan bekerja pada merancang koleksi untuk pria, wanita, anak-anak dan aksesoris (tas dan sepatu). Dalam edisi ke-20 ini merupakan bagian dari kader guru prestise sebagai Belen Larruy (Guillermina Baeza), Josep Abril, Seila tanpa H, ... dan lain-lain, tanpa sebagaimana diketahui, posisi yang bertanggung jawab dalam perusahaan media: Carmen Santamaria Nice Hal desainer; Francesca Tur, direktur kreatif Tren TV; Antonio Morales, desainer untuk perusahaan TOUS, dll. Pelatihan kelas akan dilengkapi dengan ceramah dan studi kasus tentang isu-isu saat ini dengan desainer dan pengusaha. Program ini meliputi kunjungan ke perusahaan dan pameran perdagangan. Seperti dengan semua program Master kami, mahasiswa yang tertarik magang mungkin berlaku dan melakukannya selama masa sekolah. Dan menyelesaikan Master akan menjadi bagian dari Karir kami. Program dirancang sesuai dengan pedoman dari Pendidikan Tinggi Eropa dan setara dengan 60 kredit ECTS. Tujuan: Mengembangkan kemampuan kreatif dan teknis dari siswa untuk memberikan pengetahuan untuk membuat koleksi busana, dari awal hingga pementasan dan implementasinya di pasar. Siswa akan belajar untuk merancang koleksi dengan mempertimbangkan semua elemen yang diperlukan untuk memungkinkan masyarakat untuk mengakses target serta strategi komunikasi dan distribusi yang terkait dengannya. [-]

Master Dalam Perdagangan Internasional

Instituto Europeo de Posgrado - España
Online Paruh waktu 14 bulan September 2017 Spanyol Madrid

Master di Bisnis Internasional garis depan profesional bentuk, mampu memahami dan memecahkan masalah dari berbagai jenis, terutama yang berkaitan dengan manajemen bisnis yang efektif dan perdagangan internasional. Hal ini dicapai melalui akuisisi pengetahuan dan keterampilan biasanya terkait dengan perdagangan luar negeri, di samping posisi keterampilan mereka sendiri ... [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Master dalam Perdagangan Internasional Master di Bisnis Internasional garis depan profesional bentuk, mampu memahami dan memecahkan masalah dari berbagai jenis, terutama yang berkaitan dengan manajemen bisnis yang efektif dan perdagangan internasional. Hal ini dicapai melalui akuisisi pengetahuan dan keterampilan biasanya terkait dengan perdagangan luar negeri, bersama dengan orang-orang dari posisi manajemen dalam keterampilan bisnis. Double Degree Universidad Rey Juan Carlos Dengan persetujuan dari Eropa Graduate Institute dengan Raja Juan Carlos University di Madrid, MBA online di Manajemen Umum ditawarkan dengan gelar ganda dari kedua lembaga prestise yang tinggi di Spanyol dan internasional. Mengapa Memilih Kami? Metodologi pembelajaran didasarkan pada "metode kasus", kelas video, sesi virtual, dan tugas interaktif. Siswa memiliki jadwal mingguan pekerjaan dan pribadi mengikuti guru privat. Fakultas terdiri dari profesional dalam bisnis. Kedekatan dan kustomisasi Kontak siswa, guru dan tutor, kontinu melalui platform virtual untuk pengembangan program. Siswa akan memiliki: Ketersediaan bahan Total 24 jam sehari, 7 hari seminggu Mengajukan pertanyaan pada setiap saat sepanjang hari Komunikasi terus menerus melalui forum diskusi Sistem evaluasi Evaluasi Program dasarnya praktis, dan didasarkan pada empat aspek: Latihan praktis dijadwalkan Kerja individu dan kelompok Partisipasi dalam kegiatan Proyek Tesis Magister Proses penerimaan Untuk setiap panggilan proses penerimaan berikut dilakukan, didasarkan pada seleksi siswa untuk tempat terbatas yang ditawarkan: IEP penasihat bisnis menginformasikan kandidat pada semua masalah yang berhubungan dengan program dan proses dan penerimaan persyaratan (Kondisi Pendanaan, Beasiswa, dll). Calon harus melengkapi "formulir aplikasi" yang akan dikirim, dan kirimkan ke IEP bersama dengan dokumen-dokumen berikut: Daftar Riwayat Hidup Titulación Universitaria Setelah menerima dokumentasi, kandidat untuk wawancara telepon akan diselenggarakan untuk menyelesaikan proses penilaian. Komite Penerimaan akan mempertimbangkan catatan dan dalam waktu kurang lebih satu minggu akan menerima sertifikat Anda masuk, ketika mampu, yang memberikan tempat untuk mempelajari program. Setelah menerima sertifikat pendaftaran, siswa akan meresmikan pendaftaran mereka. Hibah Penelitian / Beasiswa The Institute memiliki program hibah hingga 35% dari biaya kuliah. Untuk setiap memanggil sejumlah beasiswa berdasarkan situasi pribadi, profesional dan ekonomi dari calon yang ditawarkan. Untuk ajudikasi, a-follow dilayani ketat. Pembiayaan Ada juga kondisi pembiayaan khusus, dipromosikan oleh kedua lembaga, dalam rangka untuk membantu siswa untuk mengasumsikan biaya kursus melalui sistem pembayaran ditangguhkan dengan angsuran bulanan nyaman dan disesuaikan dengan kebutuhan siswa. [-]

Magister Manajemen Orang Strategis Dan Bakat Pengembangan Bisnis

Universidad de Salamanca
Online Paruh waktu 20 bulan September 2017 Spanyol Salamanca

Guru ini di Orang Strategis dan Pengembangan Bisnis Bakat memiliki komitmen yang jelas untuk pelatihan dan pengembangan profesional yang efektif dalam manajemen orang dan manajemen bakat menyediakan mereka dengan alat-alat dan keterampilan yang diperlukan untuk berhasil mengatasi semakin penting dan menentukan kerja langsung dan mengatur orang untuk mengoptimalkan hasil ... [+]

Guru di Orang Strategis dan Pengembangan Bisnis Talent Guru ini di Orang Strategis dan Pengembangan Bisnis Bakat memiliki komitmen yang jelas untuk pelatihan dan pengembangan profesional yang efektif dalam manajemen orang dan manajemen bakat menyediakan mereka dengan alat-alat dan keterampilan yang diperlukan untuk berhasil mengatasi semakin penting dan menentukan kerja langsung dan mengatur orang untuk mengoptimalkan hasil organisasi bisnis. Mengingat skenario kompetitif baru abad ini, kita tidak bisa mengabaikan bahwa salah satu elemen kunci dari sebuah strategi bisnis yang optimal adalah bagaimana untuk memilih, terlibat, mengembangkan, saling berhubungan dan mempertahankan profesional yang membentuk organisasi sebagai aset strategis dan pencipta nilai tambah . Semua ini telah membuat minat orang manajemen dan pengembangan bakat dan telah berkembang spesialis semakin asli di daerah pusat ini dan itu tuntutan utama dalam bisnis dan meningkatkan konsultan melayani konseling bagi mereka. Oleh karena itu dalam terang ini, Master bahwa Anda sedang melakukan presentasi, berusaha untuk menanggapi tantangan ini dan menganggap bahwa direksi yang baik-eksekutif, persiapan melibatkan perolehan keterampilan baik aspek profesional dan akademik termasuk ilmuwan sikap dan teknisi. Justru untuk alasan ini, proyek pelatihan ini dari Master dikembangkan, dipromosikan dan dibentuk oleh orang-orang yang berkualitas dan berpengalaman yang ahli akademik dan profesional di lapangan dan bertujuan untuk menjadi kontribusi yang signifikan dan referensi pelatihan wajib, yang menyediakan persiapan memadai dan memenuhi pembentukan harapan tumbuh ini. Tujuan dan Keterampilan Master di Tujuan utama Orang Strategis dan Pengembangan Bisnis Bakat adalah untuk mempersiapkan siswa sebagai profesional yang kompeten dalam pengelolaan dan pengembangan orang dalam konteks organisasi. Persiapan ini terinspirasi oleh pendekatan profesional, yang mengasumsikan bahwa persiapan profesional yang baik melibatkan kedua perolehan keterampilan praktis dan terapan dan teori-akademik. Pada akhir proses pelatihan / peserta akan dapat: Peserta akan tahu untuk menerapkan lebih luas (atau multidisiplin) memperoleh pengetahuan dan kemampuan untuk memecahkan masalah di lingkungan baru atau asing dalam konteks yang berkaitan dengan bidang studi mereka: menggambarkan, mengevaluasi, mendiagnosa, menjelaskan dan menafsirkan fenomena utama dan proses psikososial dalam bidang pekerjaan, organisasi dan sumber daya manusia. Peserta akan mengembangkan keterampilan yang diperlukan untuk melakukan studi lebih lanjut dengan tingkat tinggi otonomi: Merencanakan, melaksanakan, memantau dan mengevaluasi perubahan dan intervensi untuk meningkatkan perilaku, situasi, dan proses psikososial dalam organisasi. Peserta akan tahu untuk menerapkan pengetahuan mereka untuk pekerjaan mereka atau panggilan secara profesional dan memiliki keterampilan biasanya ditunjukkan melalui merancang dan mempertahankan argumen dan memecahkan masalah dalam bidang studi mereka: Desain, pada tingkat dasar, model baru strategi, metode dan alat untuk meningkatkan perilaku, situasi, dan proses psikososial dalam bidang pekerjaan, organisasi dan sumber daya manusia: Peserta dapat mengkomunikasikan informasi, ide-ide, masalah dan solusi untuk kedua penonton spesialis dan non-spesialis: Melaksanakan proyek diagnosis dan / atau usulan intervensi dan berkolaborasi dalam mengembangkan metodologi baru dan alat untuk intervensi atau beradaptasi yang ada sehingga untuk memenuhi persyaratan dan standar model ilmiah dan profesional. Kriteria Penerimaan Manajemen yang tepat dari Sumber Daya Manusia, tindakan dari semua orang dalam organisasi apapun, adalah inti dari kegiatan bisnis yang sukses. Untuk alasan ini, sosok yang dikenal secara tradisional sebagai Direktur atau Manajer SDM dan sekarang Direktur atau Manajer Orang berdiri hari ini sebagai kunci dalam organisasi perusahaan dan terutama di perusahaan teknologi. Guru ini akan melatih dan melatih lulusan dan lulusan universitas yang ingin melatih di bidang khusus ini secara global dan untuk semua orang-orang profesional yang memiliki tanggungan, terlepas dari peringkat mereka, dan yang ingin memperluas pengetahuan profesional di bidang ini atau berharap untuk memiliki tugas atau tanggung jawab organisasi pada orang di masa depan. Hal ini juga menarik bagi orang-orang yang bertujuan untuk memulai sebuah proyek bisnis baru, dan mereka yang telah berfokus karir akademik dan profesional mereka di bidang manajemen personalia dan manajemen sumber daya manusia karena mereka membutuhkan jenis pelatihan untuk promosi dan pengembangan dalam organisasi dalam melaksanakan aktivitas mereka. Jenis Pengajaran Model pendidikan kami adalah sebagai pusat kepada siswa. Hal ini dilaksanakan asynchronous dan 100% online, sehingga / siswa dapat menghubungkan dan kegiatan mandiri dari waktu dan ruang belajar. Proses pendidikan dilakukan dalam Kampus Virtual dirancang berdasarkan prinsip-prinsip pedagogis yang paling modern, mendukung konektivitas yang efisien antara siswa, guru dan administrator. Kursus ini dikembangkan sesuai dengan kalender akademik yang ditetapkan, yang memungkinkan seluruh kelompok kemajuan siswa pada tingkat yang sama sampai akhir program. Setiap kursus atau subjek dijalankan oleh seorang guru atau spesialis, guru ahli di dalamnya. Sebelum memulai proses pelatihan, / siswa menerima data mereka ke kampus virtual serta perangkat iPad generasi berikutnya, di mana mereka memiliki akses langsung ke kegiatan akademik yang dilakukan di kampus. Selama dua minggu pertama sekolah / siswa berpartisipasi dalam kursus induksi mana tahu secara rinci proses pendidikan, belajar menggunakan kampus virtual dan menginstal eBook yang digunakan dalam setiap mata pelajaran. Setiap kursus berlangsung selama lima minggu dan sebelum memulai materi berikutnya dimaksud seminggu reses. Semua bahan memiliki kegiatan pembelajaran dan kegiatan evaluasi yang akan dilakukan mingguan, di antaranya adalah: membaca spesialis literatur ilmiah, forum, kuis online dan tugas. Dalam mengembangkan setiap interaksi subjek antara siswa dan guru itu dipromosikan dengan berpartisipasi dalam forum diskusi, studi kasus dan pemenuhan tugas. The / mahasiswa dapat meminta dukungan dari guru di setiap saat sepanjang tahun. Setiap subjek termasuk rekaman audiovisual dari konten utama, eBook, sumber pelengkap digital library, akses ke perpustakaan virtual dengan ribuan buku yang tersedia dan sinkron video conference dengan / guru yang bertujuan untuk memfasilitasi pembangunan pengetahuan dan menyelesaikan timbul keraguan. / Siswa yang tidak memiliki waktu dan ketersediaan waktu untuk berpartisipasi dalam konferensi video, maka dapat mengakses versi rekaman. Judul Setelah menyelesaikan Master, Universitas Salamanca memberikan / peserta yang telah memenuhi semua persyaratan penerimaan dan lulus semua kursus dan disertasi akhir, judul yang tepat berikut: Magister Manajemen Strategis Orang dan Pengembangan Bisnis Talent Dukungan dan Bimbingan Kualitas proses akademik dan administrasi dipantau di setiap tahap, berkat integrasi dari semua sistem komputer. Kedua guru dan siswa terus dipantau untuk mendukung mereka dalam menjalankan tugas dan kewajibannya. Untuk ini ia memiliki kelompok disempurnakan profesional di Pusat Perawatan / siswa dan guru, yang dengan cepat menyelesaikan semua keraguan, pertanyaan atau kesulitan yang timbul dalam proses pembangunan. [-]

Gelar Master Dalam Forum Hukum Kanon Untuk Profesional

Universidad Pontificia De Salamanca
Online Penuh waktu Paruh waktu 1 tahun October 2017 Spanyol Salamanca lebih dari + 1

Peningkatan dalam beberapa tahun terakhir kasus pernikahan yang datang sebelum pengadilan gerejawi dan penghilangan di hampir semua universitas Spanyol, pelatihan khusus dalam hukum kanon, [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Deskripsi Program Peningkatan dalam beberapa tahun terakhir kasus pernikahan yang datang sebelum pengadilan gerejawi dan hilangnya di hampir semua universitas Spanyol, pelatihan khusus dalam hukum kanon, perlu memberikan pelatihan berkualitas bagi orang-orang profesional yang ingin campur tangan dalam kasus ini. Ini Master sendiri Fakultas Canon Law, kursus panjang, penuh on-line, terutama ditujukan untuk orang-orang profesional (pengacara, pengacara, notaris, psikolog, psikiater, mediator dan konselor keluarga) yang ingin menyeimbangkan kehidupan kerja mereka dengan studi khusus di canon hukum pernikahan dan prosedural. Pelatihan dipastikan dengan kehadiran tim dari profesor dari Fakultas Hukum Canon, dengan mengajar panjang dan karir penelitian dalam mata pelajaran yang mereka ajarkan. Tujuan Mengatasi kekurangan pelatihan khusus di bidang canon profesional hukum yang ingin campur tangan dalam kasus pernikahan sebelum pengadilan gerejawi dan memberikan pelatihan yang berkualitas. Membimbing siswa untuk memperoleh pengetahuan yang memadai tentang masalah saat ini yang paling penting dalam berbagai cabang hukum perkawinan dan prosedural kanonik. Memberikan siswa pelatihan kanonik dasar universitas lengkap studi sebelumnya dan memungkinkan mereka untuk bertindak sebelum pengadilan Gereja Katolik sebagai pengacara cor, ahli, notaris, pengacara atau terkait lainnya untuk administrasi kantor peradilan di Gereja . Membawa studi ini untuk semua orang yang memiliki kemampuan untuk mengambil kursus tersebut secara langsung atau melalui kerja atau keluarga masalah, kurangnya akses ke Fakultas Hukum Canon di tempat-tempat tinggal mereka atau penyebab lainnya. profil profesional Master sangat cocok untuk lulusan / lulusan / lulusan Hukum, Psikologi, Kedokteran, Pekerjaan Sosial, mediator dan keluarga Konselor. kurikulum Pengantar Hukum Kanonik 6 Hukum Metodologi Penelitian 3 bukti ahli psikologis 6 Kebutuhan kapasitas perkawinan kanonik dan solemnities 6 Organisasi pengadilan gerejawi 6 Proses perkawinan kanonik 6 proses kanonik khusus 6 sumber daya administrasi 6 Metodologi Modus pengiriman dari Master sepenuhnya online. Dengan iringan belajar siswa didorong melalui kombinasi efisien metode pengajaran yang berbeda virtual. Alat yang kita digunakan untuk merancang pembelajaran adalah alat yang universal sangat fleksibel dan mudah dalam akademisi, untuk digunakan oleh siswa: Moodle, jenis aplikasi web Lingkungan Pendidikan Virtual, manajemen distribusi program sistem bebas, yang membantu pendidik menciptakan komunitas pembelajaran online. Setiap siswa memiliki tutor pribadi ditugaskan oleh sekolah untuk itu menyelesaikan semua masalah yang dapat ditemukan di sepanjang jalan. Deskripsi dan harga Tanggal mulai: Oktober 2016 Durasi: Dari Oktober-Juni Harga: 2000 € Tempat yang tersedia: 20 Lokasi: Salamanca Hubungi: admartinru@upsa.es [-]

Master Dalam Conflictology

UOC Universitat Oberta de Catalunya
Online Penuh waktu 5 semester March 2017 Spanyol Barcelona

Konflik adalah kejadian sehari-hari dalam kehidupan masyarakat, kelompok-kelompok sosial dan hubungan internasional. Dalam setiap saat bersejarah, di semua budaya, kelompok dan negara, upaya perdamaian telah berlangsung. Biaya yang dikeluarkan karena konflik sangat tinggi: penderitaan manusia, kerugian ekonomi dan degradasi moral. [+]

Konflik adalah kejadian sehari-hari dalam kehidupan masyarakat, kelompok-kelompok sosial dan hubungan internasional. Dalam setiap saat bersejarah, di semua budaya, kelompok dan negara, upaya perdamaian telah berlangsung. Biaya yang dikeluarkan karena konflik sangat tinggi: penderitaan manusia, kerugian ekonomi dan degradasi moral. Upaya yang dilakukan oleh manusia untuk hidup dalam damai memberi kita wawasan untuk mencapai hasil yang nyata, menghilangkan perang, mengubah konflik dan mengelola mereka secara positif. Kursus master di conflictology menarik dari pandangan ini, systematises pengetahuan dan menyajikan dalam cara pendidikan maju dan efisien. Konflik resolusi, transformasi, mediasi dan manajemen, studi dan budaya perdamaian adalah sinonim dan mereka menggambarkan pendekatan ilmiah dan multi-disiplin conflictology. Praktisi dan akademisi dari universitas bergengsi dan lembaga penelitian perdamaian dari berbagai negara di seluruh dunia berkumpul dalam kursus ini virtual yang memungkinkan, dengan pengalaman UOC itu tahun, bagi siapa pun, di mana pun mereka tinggal, untuk mengakses program master internasional dan mempersiapkan diri untuk praktek profesional. Program ini melatih siswa dalam semua aplikasi conflictology (keluarga, perdagangan, sosial, politik, internasional, konflik bersenjata), memfasilitasi magang, penyusunan program penelitian dan pengembangan proyek profesional Anda sendiri memberikan Anda akses ke jaringan terbesar orang yang bekerja untuk mempromosikan perdamaian. Tujuan tahu teori, pendekatan yang berbeda dan sifat konflik kontemporer untuk memperoleh keterampilan analisis dan kemampuan untuk merencanakan tindakan untuk intervensi damai, baik untuk pencegahan konflik dan intervensi selama perkembangan mereka belajar teknik dan strategi intervensi non-kekerasan cerdas dalam situasi konflik untuk mengakses informasi dan pengetahuan untuk dapat mengembangkan program intervensi yang efisien dan mengelola pencarian solusi spesifik positif untuk dapat memimpin dan memfasilitasi negosiasi dan mediasi proses untuk mengubah cara berkomunikasi baik untuk mencegah dan mengakhiri konflik. Compentencies Memahami konsep keseluruhan apa yang kita maksud dengan resolusi konflik, terminologi dan kriteria tindakan, teknik dan metode khusus untuk itu. Memahami dan belajar bagaimana menganalisis bagaimana keluarga, pendidikan, konflik politik, sosial dan bersenjata terjadi dan juga belajar bagaimana mengelola, mengubah dan menyelesaikannya menggunakan strategi, teknik dan sumber daya untuk intervensi cerdas dan non-kekerasan. Memperoleh keterampilan untuk menganalisis dan merencanakan aksi di intervensi damai dalam konflik, baik dari pencegahan dan intervensi perspektif seperti yang terjadi konflik. Memiliki kemampuan untuk mengembangkan aspek komunikasi untuk mencegah, langsung dan menenangkan konflik. Mengetahui bagaimana untuk menemukan informasi dan pengetahuan untuk mengembangkan program intervensi yang efisien dan mengelola mencari solusi spesifik dan positif. Merancang, mengelola dan mengembangkan proses penyelesaian konflik berdasarkan teknik dan prosedur yang berbeda. Profil mahasiswa setiap orang dengan tanggung jawab dan kepentingan dalam konflik memecahkan konsultan, eksekutif, pemimpin, pengacara dari industri apapun PNS dan manajer dari organisasi swasta dan publik direksi dan staf LSM, perusahaan dan organisasi lain yang bekerja di daerah konflik, dalam rekonstruksi, pembangunan dan kerjasama internasional politisi dan anggota serikat buruh anggota angkatan bersenjata dan polisi. Persyaratan Akademis Untuk diterima pada gelar master atau diploma pascasarjana, Anda harus mampu untuk mengakreditasi kualifikasi resmi. Jika Anda tidak dapat mengakreditasi kualifikasi ini, Anda akan diberikan ijazah ekstensi universitas. Untuk diterima pada kursus spesialisasi (sertifikat spesialisasi), Anda tidak perlu untuk dapat mengakreditasi kualifikasi resmi. Untuk dapat membaca dan menulis dalam bahasa Inggris. Pengetahuan sebelumnya Tidak ada pengetahuan sebelumnya diperlukan. Sumber Belajar Program pascasarjana UOC memiliki bahan format digital. Siswa menerima materi karena kursus berlangsung. Gelar Setelah proses penilaian secara keseluruhan telah selesai dengan sukses, UOC akan mengeluarkan Guru Diploma / Postgraduate Diploma / Spesialisasi Sertifikat untuk peserta dengan universitas Kualifikasi terakreditasi yang berlaku di Spanyol. Jika Anda tidak memiliki kualifikasi tersebut, Sertifikat akan dikeluarkan. [-]

Magister Hukum Dan Internasional Hubungan Internasional (online)

Instituto Universitario de Investigación Ortega y Gasset
Online Penuh waktu Paruh waktu 1 tahun May 2017 Spanyol Madrid lebih dari + 1

Master Sendiri Online Judul Hukum dan Internasional Hubungan Internasional memberikan pengetahuan yang sistematis dan mendalam dari hukum internasional dan hubungan internasional untuk mengejar spesialisasi dalam hal ini, baik untuk tujuan akademis atau profesional. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Master Sendiri Online Judul Hukum dan Internasional Hubungan Internasional memberikan pengetahuan yang sistematis dan mendalam dari hukum internasional dan hubungan internasional untuk mengejar spesialisasi dalam hal ini, baik untuk tujuan akademis atau profesional. Program Master adalah kepentingan tertentu untuk pengacara, mahasiswa pascasarjana, pejabat pemerintah, diplomat, wartawan, karyawan perusahaan departemen hubungan internasional, LSM ... Tujuan Tujuan pembelajaran utama Guru ini dalam Hukum Internasional dan Hubungan Internasional adalah untuk melatih berkualitas dengan profil tinggi teoritis dan praktis yang memungkinkan pengakuan keterampilan profesional mereka. Setelah menyelesaikan kursus dan lulus tes didirikan Siswa menerima gelar Master (Sendiri Degree) dalam Hukum Internasional dan Hubungan Internasional diberikan oleh University Research Institute Ortega y Gasset di Madrid. Mereka yang ingin mengambil satu atau lebih modul tapi tidak semua dari mereka akan mendapatkan, jika mengatasi tes ditetapkan, judul spesialis dalam subjek (atau subyek yang terdaftar dan lulus). persyaratan Pendaftaran Gelar Master di Hukum dan Internasional Hubungan Internasional ditujukan untuk lulusan University (Graduate, Lulusan, Lulusan dan Insinyur) di semua cabang pengetahuan atau akhir tahun siswa yang tertarik dalam memperoleh spesialisasi di bidang hukum internasional dan Hubungan Internasional. Program Isi Program ini disusun sekitar enam modul: - Highlights ekonomi internasional saat ini - Hubungan Internasional - Hukum Internasional Publik (mata pelajaran, sumber dan kepatuhan) - Koeksistensi antara Negara: dimensi eksternal kedaulatan dan negara dan agen-agennya. - Penyelesaian sengketa dan pemeliharaan perdamaian dan keamanan internasional - Melindungi orang dan kejahatan internasional Timeline Program ini akan dimulai mengajar 17 November 2016 dan berjalan sampai September 2017. Seorang siswa yang telah lulus mata pelajaran termasuk mengajar, harus membuat laporan akhir pada isu topikal, yang akan diawasi oleh guru dari program. Evaluasi Evaluasi pengajaran akan menjadi partisipasi 20% di forum, 40% dari rata-rata tertimbang dari tes yang dilakukan dalam waktu yang ditentukan untuk itu dan 40% dari rata-rata tertimbang dari kasus-kasus praktis. Siswa harus menyiapkan Laporan Akhir yang akan disampaikan kepada wali untuk meningkatkan program penilaian diusulkan untuk mengatasi sebelum 30 September. Evaluasi akhir akan tertimbang kualifikasi mengajar (60%) dan laporan akhir (40%). [-]

Keterampilan Manajemen Induk Dan Manajemen Energi, Minyak Dan Gas

VONSELMA EDUCATION - Escuela de Liderazgo y Gobernación
Online Penuh waktu 12 bulan February 2017 Spanyol Madrid

PENDIDIKAN VONSELMA "Sekolah Kepemimpinan" pelatihan dan memimpin politik, bisnis dan kelas konsultasi akademik bekerjasama dengan Universitas Rey Juan Carlos dan Lembaga Hukum Publik, telah dilaksanakan untuk kursus ini 2015/16 Master di Keterampilan Manajemen dan Manajemen Energi, Minyak dan Gas Bumi dalam rangka untuk melatih para profesional untuk menguasai keterampilan manajerial dan kepemimpinan di sektor energi, dan untuk memenuhi tantangan dan situasi pasar saat ini secara internasional. [+]

PENDIDIKAN VONSELMA "Sekolah Kepemimpinan" pelatihan dan memimpin politik, bisnis dan kelas konsultasi akademik bekerjasama dengan Universitas Rey Juan Carlos dan Lembaga Hukum Publik, telah dilaksanakan untuk kursus ini 2015/16 yang Master dalam Keterampilan Manajemen dan Energi, Minyak dan Gas Bumi dengan tujuan untuk melatih para profesional untuk menguasai keterampilan manajerial dan kepemimpinan di sektor energi, dan memenuhi tantangan dan situasi pasar saat ini secara internasional. Agenda Bimbingan karir dan pengenalan, Keterampilan Manajemen. Modul 1 dunia energi -Environment. Modul 2 -Manajemen aset. Modul 3 energi -Geopolítica. Modul 4- teknik komunikasi yang efektif Modul 5 - lingkungan keuangan dan akuntansi perusahaan minyak. Modul 6 -Protocols pencegahan keselamatan dan risiko Modul 7 - pemasaran Perdagangan hidrokarbon. Modul 8 - minyak Perencanaan strategis Modul 9 - Logistik dan Supply Chain. Modul 10 - Energi dan standar internasional lingkungan. Modul 11 ​​- Proses Penawaran Modul 12 - terminologi bisnis Manajemen Bisnis Inglés Modul 13. Manajemen Perubahan dan manajemen krisis Modul 14 - Pengambilan keputusan dan kepemimpinan Modul 15 - Kualitas dalam industri minyak Modul 16 - perbaikan proses Managing Modul 17 - Pelatihan dan manajemen tim kinerja tinggi Modul 18 - Negosiasi dan Resolusi Konflik Tutorial - Proyek Prom Jam: Modalitas online Durasi Magister Manajemen Keterampilan dan Energi, Minyak dan Gas akan menjadi total 36 jam kontak kelas virtual yang tersebar di 18 modul (12 bulan) dan 6 jam tutorial untuk proyek Guru Akhir, juga yang dimaksud 1464 jam kerja untuk total 1.500 jam dan 60 kredit. Kelas diajarkan hampir sesuai dengan ketersediaan siswa dan guru sehingga mereka yang kompatibel dengan pekerjaan lain sebagai kursus atau pekerjaan lain. Setelah selesai spesialisasi mengirimkan draft akhir akan diperlukan. Kursus ini akan dimulai pada bulan Februari dan akan diadakan di Markas Besar VONSELMA Group di Madrid terletak di Plaza de los Mostenses, 13 - Sixth Floor. [-]

Guru Dalam Pemasaran Digital Dan Strategi Online

Spain Business School
Online Paruh waktu 10  February 2017 Spanyol Madrid

Ditujukan untuk semua profesional yang perlu dimasukkan ke dalam strategi bisnis mereka pelanggan baru menggunakan saluran: digital. Dan, tentu saja, semua pengusaha yang perlu mengetahui manfaat dari internet, baik karena mereka akan me-mount e-commerce atau karena mereka ingin mengubah atau menyesuaikan bisnis tradisional mereka ke digital ... [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Siapa yang harus hadir: Semua profesional yang perlu dimasukkan ke dalam strategi bisnis mereka pelanggan baru menggunakan saluran: digital. Dan, tentu saja, semua pengusaha yang perlu mengetahui keuntungan dari Internet, baik karena mereka akan me-mount e-commerce atau karena mereka ingin mengubah atau menyesuaikan bisnis tradisional mereka ke digital. Tujuan: Mengetahui, memahami dan menerapkan dasar-dasar dari setiap perusahaan, tetapi dari perspektif pasar baru: digital. Memperoleh pengetahuan penuh pemasaran dan manajemen pelanggan. Kemampuan untuk mengukur dan mencapai hasil pada tindakan yang diluncurkan. Menjadi seorang ahli dalam mencapai ROI terbaik. Mampu membangun proyek Anda sendiri dan mendapatkan dana untuk itu agenda: Modul 1: Dasar-dasar Sesi 1: lingkungan teknologi dan hukum. Sesi 2: Dasar-dasar pemasaran. Modul 2: Pelanggan Sesi 1: Konsumen Digital. Sesi 2: CRM. manajemen pelanggan. Sesi 3: loyalitas pelanggan. Modul 3: Pemasaran Digital Sesi 1: Digital Marketing. Sesi 2: Mobile pemasaran. Sesi 3: dunia jaringan sosial. Sesi 4: Email Marketing. Sesi 5: SEO dan SEM Search Engine. Sesi 6: Google Analytics I. Menganalisis data. Sesi 7: Google Adwords I. Merancang kampanye. Modul 4: Strategi Sesi 1: Tujuan dan strategi dari sebuah situs web. Sesi 2: Strategi dalam e-commerce. Sesi 3: Media Strategi Sosial. Sesi 4: Mengelola reputasi online. Sesi 5: Rencana Pemasaran Strategis. Sesi 6: Menciptakan produk digital. Sesi 7: Kampanye 360. Sesi 8: sektor Pemasaran. Modul 5: Keterampilan Manajemen Digital Sesi 1: Komunikasi tertulis. Sesi 2: Audiovisual Komunikasi. Sesi 3: Public speaking. Sesi 4: presentasi Efektif AKHIR MASTERS. Selalu disertai dengan ahli Anda, tutor proyek Anda dan guru kepala. Informasi Tambahan: Para pelajar yang ingin memiliki kemungkinan magang di perusahaan-perusahaan besar. Pelatihan ini dapat didanai oleh Tripartit Yayasan Ulasan dari siswa: Carmen Luna (2015) • Apa saja yang terbaik? Yang terbaik dari master telah berbagai mata pelajaran yang diajarkan mulai dari yang bersifat teknis tematik dan Dasar-dasar lingkungan hukum, perusahaan atau UU Keuangan untuk non-keuangan untuk lebih praktis dan dinamis, seperti manajemen waktu dan program kepemimpinan atau motivasi. • Apa yang terburuk tentu saja? Tingginya jumlah latihan yang mengirimkan beberapa guru • Apakah Anda merekomendasikan hal? Ya. Saya akan merekomendasikan kepada mereka yang ingin memiliki pelatihan ekstensif dalam bisnis digital dan juga untuk mereka yang memiliki pengetahuan tentang daerah-daerah tertentu dari pemasaran dan belum menyelidiki isu-isu penting seperti pemasaran mobile, jejaring sosial atau analisis web. Francisco Salas (2016) • Apa saja yang terbaik? Saya suka seni, kampus dan metode • Apakah Anda akan merekomendasikan master? • Jika, tentu saja [-]

Master Dalam Kerjasama Internasional, Keuangan Dan Pembangunan

Unitelma Sapienza
Online Penuh waktu 1 tahun

Master berfokus pada isu-isu yang berkaitan dengan perkembangan dan pertumbuhan baik dalam mengembangkan dan negara-negara berkembang serta di daerah terbelakang negara-negara maju. Ia juga menawarkan beberapa pengetahuan tentang praktik perencanaan dan manajemen proyek, dan bertujuan untuk menyediakan pendidikan yang luas dalam kerjasama internasional dan pembangunan ekonomi, memungkinkan siswa untuk memperoleh pengetahuan dan pemahaman kritis yang diperlukan untuk membuat kontribusi yang signifikan terhadap pengelolaan kebijakan publik dan swasta dalam kerangka kerjasama internasional. [+]

Tujuan Master berfokus pada isu-isu yang berkaitan dengan perkembangan dan pertumbuhan baik dalam mengembangkan dan negara-negara berkembang serta di daerah terbelakang negara-negara maju. Ia juga menawarkan beberapa pengetahuan tentang praktik perencanaan dan manajemen proyek, dan bertujuan untuk menyediakan pendidikan yang luas dalam kerjasama internasional dan pembangunan ekonomi, memungkinkan siswa untuk memperoleh pengetahuan dan pemahaman kritis yang diperlukan untuk membuat kontribusi yang signifikan terhadap pengelolaan kebijakan publik dan swasta dalam kerangka kerjasama internasional. Oleh karena itu, lulusan Magister akan dipersiapkan untuk mengelola kerjasama dan pembangunan proyek-proyek internasional di berbagai sektor, konsisten dengan pelatihan dan pengalaman mereka, dalam berbagai organisasi termasuk lembaga Internasional, Administrasi Publik, LSM, perusahaan swasta. Kadar Master dibagi menjadi 5 bagian dan berfokus pada isu-isu yang berkaitan dengan perkembangan dan pertumbuhan baik dalam mengembangkan dan negara-negara berkembang juga di daerah-daerah terbelakang negara-negara maju. Ia menawarkan beberapa pengetahuan tentang praktik perencanaan dan manajemen proyek. Memahami proses perubahan sosial, pembangunan ekonomi, globalisasi dan perdagangan internasional dalam konteks politik, budaya, ekonomi dan lingkungan yang berbeda, adalah fokus dari program Master. Fakultas dan pembimbing fakultas sangat berkualitas dan terdiri dari Nabylah Abo Dehman, Mario Carta, Andrea Carteny, Valeria Cirillo, Emanuela Ferreri, Dario Guarascio, Enrica Imbert, Francesca Romana Lenzi, Massimo Mamberti, Sergio Marchisio, Gabriele Natalizia, Mariella Pandolfi, Roberto Pasca di Magliano , Daniel Pommier Vincelli. Direktur Master adalah Roberto Pasca di Magliano, profesor penuh Ekonomi. Semua peserta dalam Master dibantu oleh tutor, yang mendukung siswa dalam studi mereka, mempromosikan forum diskusi, mengaktifkan webinar dan mengawasi elaborasi proyek bekerja. Persyaratan Pendaftaran dan peluang karir Penyelesaian gelar sarjana, diperoleh setelah minimal 3 tahun studi (180 ECTS), diperlukan untuk mendaftar di Master. Para lulusan Guru akan dipersiapkan untuk mengelola kerjasama dan pembangunan proyek-proyek internasional di berbagai sektor, konsisten dengan pelatihan dan pengalaman mereka, dalam berbagai organisasi termasuk lembaga Internasional, Administrasi Publik, LSM, perusahaan swasta. DURASI Master berlangsung satu tahun dan memberikan 60 kredit (ECTS), setelah melewati gelar Master ujian akhir. Akses ke platform akan diizinkan untuk jangka waktu dua belas bulan dari tanggal pendaftaran. [-]

Gelar Master Dalam Terjemahan Khusus

San Jorge University / Fundacion Universidad San Jorge
Online Penuh waktu 2 tahun September 2017 Spanyol Saragossa

pembaruan program adalah in Translation khusus yang ditawarkan oleh University of Vic antara 2007 dan 2013, dan bertujuan untuk melatih para profesional dan mahasiswa dari bidang yang menghasilkan lebih banyak permintaan dalam industri penerjemahan. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. San Jorge Universitas menawarkan Master Joint baru bekerjasama dengan Universitas Vic (Catalonia), koordinator judul, dan University of Nebrija (Madrid). pembaruan program adalah in Translation khusus yang ditawarkan oleh University of Vic antara 2007 dan 2013, dan bertujuan untuk melatih para profesional dan mahasiswa dari bidang yang menghasilkan lebih banyak permintaan dalam industri penerjemahan. Untuk alasan ini menawarkan kemungkinan memperoleh spesialisasi sebagai berikut: ilmiah dan teknis terjemahan dan teknologi informasi terjemahan audiovisual, multimedia terjemahan dan lokalisasi Terjemahan, sastra dan jenis kelamin terjemahan hukum dan keuangan Program ini terdiri dari struktur umum 18 ECTS, yang terdiri dari empat mata pelajaran wajib. Juga, perintah wajib Tesis Master, 12 ECTS. Sisanya 30 ECTS akan didistribusikan sebagai berikut: 15 ECTS dari salah satu rute opsional, yang akan menyebutkan judul khusus. 15 ECTS untuk memilih di antara mata pelajaran opsional lain dari spesialisasi jadwal yang sama atau rute lainnya, modul interpretasi bagi perusahaan atau maksimal 12 ECTS praktek eksternal. Master di Specialised Translation merupakan bagian dari konteks di mana kebutuhan yang berhubungan dengan mediasi linguistik semakin berat: sehingga, dalam menanggapi tuntutan masyarakat dan jaringan profesional saat ini, mempersiapkan trainee untuk bekerja di lingkungan yang ditandai dengan multikulturalisme, multibahasa, multimodality, multitasking dan penggunaan teknologi informasi dan komunikasi. Gelar ini merupakan salah satu pilihan pelatihan logis bagi siswa yang mengkhususkan diri dalam terjemahan dengan preforming profil yang berbeda: lulusan terjemahan dan Menafsirkan yang ingin meningkatkan keterampilan mereka penerjemah dalam berbagai bidang penerjemahan khusus. Lulusan di Filologi, Terapan Bahasa, Bahasa Modern dan disiplin terkait, dari kemampuan bahasa, ingin mendapatkan pelatihan dalam terjemahan yang akan membuka jalan baru profesional atau penelitian. Lulusan di ilmiah, teknologi, hukum, ekonomi, sosial, dll ingin melatih di bidang terjemahan dan terkait dengan spesialisasi di bidang mereka penerjemahan pengetahuan, asalkan mereka tingkat bahasa asing bersedia menetapkan persyaratan akses. orientasi Di satu sisi, Master di Specialised Translation menawarkan siswa kemungkinan mendekati bidang utama penelitian dalam terjemahan dan, dengan cara ini, maka mengejar studi lanjutan yang memimpin dalam mencapai tesis pasca doktoral. Selain itu, juga memungkinkan untuk mengikuti jadwal profesional yang memungkinkan siswa untuk bekerja secara profesional terjemahan dalam daerah yang menghasilkan lebih banyak permintaan. fitur diferensial Antar judul ini di Specialised Translation dapat mengambil keuntungan dari sumber daya dari tiga universitas dan berbagi tawaran diarahkan, pertama, siswa dari tiga komunitas otonom yang terlibat dan, untuk tawaran dalam modus online, siswa dari Negara Spanyol, Area Eropa Pendidikan Tinggi dan negara-negara lainnya. Metodologi pengajaran dari Master in Translation Specialised berdasarkan pembelajaran virtual melalui Kampus Virtual dan didasarkan pada industri penerjemahan ICT spesifik terpadu (forum, chatting, video conferencing, papan buletin, repositori dokumen menggunakan , penerjemahan berbantuan komputer, kotak surat tugas, dll). Tiga universitas telah divalidasi penggunaan lingkungan virtual untuk mengajar penerjemahan. Menjadi tawaran online, Master di Specialised Translation adalah pilihan yang sangat baik bagi orang-orang yang jauh dari sekolah atau dengan kewajiban keluarga atau tidak bisa fokus secara eksklusif pada tugas-tugas akademik dan selaras dengan kegiatan lain dari segala jenis. Tujuan dan kompetensi Kereta profesional di bidang penerjemahan dan interpretasi mampu mengintegrasikan ke dalam lingkungan khusus dalam manajemen sastra dan humanistik terjemahan bahasa, terjemahan ilmiah dan teknis, audiovisual dan multimedia terjemahan, terjemahan hukum dan keuangan atau penafsiran bagi perusahaan. strategi bentuk dan sumber daya untuk penelitian dalam konteks terjemahan, bahasa dan budaya. [-]