Online Program Magister di Spanyol

336 Unggulan Online Studi Pascasarjana di Spanyol

Master degree

Spanyol (Spanyol: España) adalah negara yang beragam berbagi Semenanjung Iberia dengan Portugal di ujung barat Laut Mediterania. Spanyol dianggap sebagai negara eksotis di Eropa karena penduduknya ramah dan gaya hidup santai. Durasi normal untuk University di Spanyol adalah 4 tahun, kecuali Kedokteran dan gelar ganda, yaitu 6. Madrid dan Barcelona yang terkenal kota di seluruh dunia untuk masakan, kehidupan malam yang semarak, dan cerita rakyat yang terkenal di dunia dan perayaan.

Online Program Magister di Spanyol

Baca terus

Master Dalam Multi-perangkat Desain Web Dan Pemrograman

Escuela Superior de Diseño de Barcelona
Online Penuh waktu 12 bulan November 2017 Spanyol Barcelona

Domina cara apapun sehingga pesan mencapai pengguna secara optimal disesuaikan dengan masing-masing perangkat. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Pernahkah Anda berpikir tentang jumlah dampak visual yang Anda terima setiap hari dari lingkungan web melalui beberapa perangkat mereka? Kami terus menginformasikan, mencari, berbagi, berhubungan, berinteraksi, menganalisis, membuang, ... informasi yang diberikan di Internet. Jadi penting adalah keandalan informasi, seperti bagaimana itu disajikan dan menyesuaikan dengan masing-masing perangkat. pasar adalah penting untuk memiliki profesional yang mampu memahami transformasi konstan lingkungan, memahami pengguna untuk mengirimkan informasi dan pesan. Master di Desain Web dan Programming Multidevice mencakup semua aspek yang diperlukan bagi siswa untuk memperoleh keterampilan dan pengetahuan untuk memungkinkan untuk melakukan, mengelola, merancang dan mengimplementasikan proyek, layanan dan aplikasi Internet. Selama kursus, siswa akan dapat lebih memahami dan memenuhi kebutuhan, teknologi dan kemungkinan nyata dari setiap klien atau proyek untuk memberikan respon yang efektif terhadap tujuannya, serta mampu memberikan kontribusi yang kreatif grafis dibuat itu adalah bagian yang unik dan inovatif. Dalam konteks ini mereka akan kunci penting desain digital dan pengembangan keterampilan dan pedoman untuk memantau proyek dari menangkap kebutuhan pelanggan untuk penyajian produk akhir. Dengan pelatihan ini siswa akan memiliki gambaran rinci dari seluruh proses menciptakan sebuah proyek interaktif di mana visi bisnis, pengalaman pengguna (UX) teknologi dan desain antarmuka yang di pusat. Tujuan Tujuan utama dari program ini adalah: Memahami cara-cara baru melihat sekarang dan masa depan dalam lingkungan online. Memperoleh keterampilan dan pengetahuan tentang konsep-konsep baru (desain antarmuka, kegunaan, interaksi atau positioning) dan beradaptasi desain grafis lain yang sudah dikenal lingkungan ini. Mampu mengelola, merancang dan mengimplementasikan proyek internet secara mandiri atau dapat berpartisipasi dalam peran khusus yang ditetapkan untuk masing-masing tim yang berpartisipasi. Memperoleh proses kerja mengambil di setiap fase proyek: briefing, pembuatan konsep, strategi / tujuan definisi berdasarkan kebutuhan pelanggan, pengembangan GUI, prototyping, pemrograman front-end. Belajar untuk mensintesis situs arsitektur, kegunaan dan strategi proyek multimedia dengan merancang antarmuka grafis dan bekerja dengan wireframes. Memahami pentingnya pengalaman pengguna (User Experience) sebagai disiplin yang memberi makna terhadap kerja bersama teknologi, desain dan interaksi. Pelajari protokol komunikasi dan teknologi proprietary proyek multi-perangkat dan internet untuk lebih memahami apa yang perlu persyaratan masing-masing menerapkan semua itu pada media yang berbeda (web dan webapp) di lingkungan multiplatform (layar, tablet dan smartphone). Memperoleh kemampuan untuk menentukan strategi klien web, rencana proyek di mana untuk bekerja, posisi baik secara organik maupun melalui pembayaran web (SEO dan SEM). Mempromosikan kewirausahaan, memperkuat keterampilan bisnis untuk mengelola proyek-proyek di tingkat anggaran, bagan organisasi, manajemen pemasok dan perencanaan. Profesional untuk berbagi dengan kehidupan sehari-hari dari studio profesional, melihat bagaimana mereka menangani proyek-proyek dan cara terbaik untuk memecahkan masalah yang dihadapi dalam pengembangan produk multidispositvo. Pada akhir kursus, siswa akan memiliki bahan yang dihasilkan untuk mengembangkan portofolio digital, memungkinkan mereka untuk mempromosikan diri mereka di tempat kerja. Rencana studi Master di Desain Web dan Programming Multidevice terstruktur dari bidang subjek sebagai berikut diintegrasikan ke dalam cross-proyek yang dikembangkan lebih dari 10 mata pelajaran: Strategi media digital dan manajemen proyek Dalam modul ini siswa menghadapi pemahaman cara baru melihat sekarang dan masa depan dalam lingkungan online. Untuk melakukan ini, Anda harus mengasimilasi konsep-konsep baru (desain antarmuka, kegunaan, interaksi atau positioning) dan beradaptasi lainnya yang sudah diketahui dari desain grafis untuk lingkungan ini. metode pembelajaran dan proses untuk mengembangkan strategi produk yang cocok, mendefinisikan tujuan dan metrik keberhasilan, menganalisis realitas saat ini bisnis di tengah, serta perencanaan dan strategi pembangunan. Pengalaman Pengguna (UX) Mahasiswa harus menguasai konsep-konsep kunci yang memastikan pengalaman pengguna yang kaya. Mengeksplorasi faktor-faktor seperti desain interaksi, informasi arsitektur, aksesibilitas, arus navigasi, kegunaan. Kami akan bekerja pada semua tugas diterapkan dalam pengembangan hasil tertentu (misalnya wireframes atau prototipe) bahwa pengembangan produk muka dan validasi hasil ini. Desain GUI Tujuan dari modul ini adalah untuk mensintesis arsitektur, kegunaan dan strategi proyek multimedia dengan merancang GUI Anda. Ini mempengaruhi aspek fundamental dari komunikasi visual interaktif dan siswa diperkenalkan dengan dimasukkannya unsur interaksi dan navigasi di beberapa media (misalnya antarmuka web untuk mobile dan desktop). Ini akan bekerja dari konseptualisasi melalui sketsa visual untuk melakukan maket dan definisi perpustakaan pola desain. pengembangan frontend Tujuan dari modul ini adalah untuk mempelajari protokol komunikasi proyek web sendiri dan memperdalam bahasa HTML5, CSS3, jQuery ... Desain Responsif Modul ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pengalaman dalam proyek desain web responsif: Bagaimana mereka beradaptasi dengan perangkat yang berbeda? Bagaimana dan apa isinya ditampilkan di setiap? Untuk tujuan ini didefinisikan semua pilihan baru, baik potensi dan persyaratan seperti perangkat lunak grafis. Pada akhir modul akan dirancang, dikembangkan dan diimplementasikan (tingkat mock up) keluaran Platform solusi web. Fokus pada masalah kode (bootstrap) yang mempengaruhi pengembangan untuk beberapa perangkat (responsif) akan digunakan. Prototyping dan End Arts Pengajuan proposal adalah salah satu poin penting dari proyek, tujuan modul adalah untuk memperluas sumber daya dan menyediakan alat untuk mengirimkan proposal kepada pelanggan, meningkatkan argumentario, kualitas dan menyelesaikan lebih nyata (InvisionApp dan Marvel). Di sisi lain adalah penting untuk mengontekstualisasikan berbagai proses dalam proyek digital dan berbagai aktor yang terlibat. Kami akan memberikan perhatian khusus untuk melangkah antara desain peralatan asli dan pemrograman, untuk bagian halus antara desainer dan programmer, meminimalkan kesalahan dan menghemat waktu (Zeplin). Mengelola CMS Satu set alat untuk manajemen konten (CMS), masing-masing khusus dalam tujuan tertentu (sosial, komersial, komunikasi) akan. Ini akan memperdalam penggunaan Wordpress, mencoba instalasi rinci, konfigurasi dan ekstensi menggunakan modul dan plugin. Akhirnya, siswa akan mengetahui dinamika pembangunan di klien lingkungan / server dan memahami isu-isu terkait domain, hostings, dll Desain dalam lingkungan digital yang baru dan perangkat mobile Webapp, aplikasi asli dan aplikasi hybrid, desain adaptif. Dalam blok ini kita akan belajar dan akan menerapkan semua aspek menciptakan proyek untuk lingkungan digital yang baru: dari konseptualisasi, definisi fungsional dan desain wireframes, dengan desain visual dan prototyping dari Apps dan webapps dan melihat desain adaptif. Kami memperdalam secara khusus dalam keputusan grafis dan kegunaan dan menemukan alat profesional baru (Sketch), proses kerja baru dan metode yang akan mendapatkan proyek digital kami memiliki kualitas dan selesai yang diperlukan untuk perjalanan dan pasar keberhasilan . Analytics digital: metrik untuk mengoptimalkan website Salah satu keuntungan besar dari lingkungan digital adalah kemampuan untuk mengukur setiap interaksi yang dilakukan oleh pengguna. Hal ini memungkinkan kita untuk mendapatkan informasi berharga tentang jenis dan perilaku mereka untuk mengoptimalkan kinerja situs dan membuat keputusan bisnis yang lebih sukses. Tujuan dari modul ini adalah untuk memahami metodologi kerja ketika merancang sebuah sistem pengukuran, belajar bagaimana untuk menyebarkan dan mengkonfigurasi fungsi dasar dan memperoleh diperlukan KPI. Manajemen proyek dan bisnis Detail tahapan produksi dari proyek digital, dari kontak pelanggan untuk peluncuran produk. Kami mengidentifikasi peran yang berbeda dan alat-alat yang digunakan dalam pengelolaan proyek digital. Kami akan memberikan gambaran tentang implikasi dan persyaratan pengelolaan proyek digital, sehingga siswa dapat menyadari mereka dan memperhitungkan semua faktor untuk berhasil melaksanakan proyek tersebut. Tesis Master Selain mengatasi kredit dari berbagai modul, semua siswa harus mengembangkan sebuah proyek induk akhir, yang terdiri dari sebuah proyek penelitian pribadi dari konten yang diajarkan selama program. Meskipun sebagian besar TFM dilakukan secara individu, kelompok dan tutorial pribadi akan dibentuk di awal, untuk memilih dan merencanakan objek studi, dan selama perkembangannya, untuk menjaga tujuan dan mencapai hasil yang diinginkan. Workshop dan Belajar unit Melalui pakar industri, lokakarya di mana mereka memperoleh pengetahuan baru, mengembangkan keterampilan dan tayangan tukar akan dikirimkan. lokakarya backend Workshop ini akan menyelidiki isu-isu yang berkaitan dengan backend. Ini berarti masalah struktur file dan perhatian khusus akan diberikan dalam bahasa seperti PHP, Javascript dan jQuery. RRSS Membangun strategi untuk memaksimalkan kekuatan jaringan sosial dan meningkatkan keberhasilan produk multimedia. studi kasus akan disajikan. lokakarya sketsa Sketsa menjadi patokan untuk desain multimedia; perangkat lunak yang paling serbaguna, komprehensif dan berdedikasi digunakan untuk merancang dalam lingkungan online. Tidak hanya perangkat lunak tata letak web: itu adalah alat untuk membuat hidup kita lebih mudah desainer. Kurikulum ini dibagi menjadi empat modul. Bahan yang membentuk kurikulum didistribusikan sebagai berikut: SUBYEK ECTS Strategi media digital dan manajemen proyek 5 Pengalaman Pengguna (UX) 5 Desain GUI 5 pengembangan frontend 5 Desain Responsif 5 Prototyping dan End Arts 5 Mengelola CMS 5 Desain dalam lingkungan digital yang baru dan perangkat mobile. Webapp, aplikasi asli dan aplikasi hybrid, desain adaptif 5 Analytics digital: metrik untuk mengoptimalkan website 5 Manajemen proyek dan bisnis 5 Tesis Master 10 ECTS TOTAL 60 Persyaratan Profil direkomendasikan Guru ini ditujukan untuk orang-orang yang memiliki profil sebagai berikut: Lulusan Desain Lulusan Ilmu Komunikasi di Lulusan di Teknik Telekomunikasi dan / atau Komputer Lulusan dalam Komunikasi Audiovisual Dalam kasus di mana siswa membuktikan pendidikan tinggi sebelumnya untuk proses akreditasi gelar universitas, Komite Akademik akan mengevaluasi CV kandidat dan portofolio dan menyelesaikan kurikulum, yang harus mempertahankan kesetaraan wajar dengan gelar studi yang ada daerah yang sama. Derajat Orang-orang yang lulus evaluasi program akan mendapatkan gelar ganda: Course di ESdesign - Unggul School of Design Barcelona Course di International University of Valencia, yang dikreditkan mereka sebagai profesional di khusus yang diteliti. Prospek Karir Siswa mengambil Master dapat mengembangkan karir mereka di bidang-bidang berikut: Studio grafis Departemen biro iklan web Departemen pemasaran, komunikasi dan desain perusahaan besar Account departemen biro iklan Free-lance profesional, pengusaha, startups, perusahaan startup, dll [-]

Guru Di Internasional Bisnis & Manajemen Perdagangan - Di Spanyol

OBS Business School
Online Penuh waktu Paruh waktu 12 bulan May 2017 Spanyol Barcelona lebih dari + 1

Dalam Master Bisnis Internasional Anda dibentuk untuk menjadi seorang profesional berorientasi internasional, mampu mengelola perusahaan dalam proses internasionalisasi atau sudah beroperasi di luar negeri. Seorang profesional yang mendominasi keuangan, lingkungan strategis dan manajemen yang dilakukan bisnis internasional. [+]

Presentasi dari Master secara online di Bisnis Internasional Globalisasi telah melahirkan pasar yang semakin tersegmentasi dan kompetitif, sehingga internasionalisasi perusahaan dan pendirian mereka di pasar luar negeri adalah kunci ketika memperluas bisnis. Mempromosikan penggunaan teknologi informasi, menangani ekspansi operasi dan mencetak perubahan dalam budaya perusahaan sangat penting. Dalam Master Bisnis Internasional Anda dibentuk untuk menjadi seorang profesional berorientasi internasional, mampu mengelola perusahaan dalam proses internasionalisasi atau sudah beroperasi di luar negeri. Seorang profesional yang mendominasi keuangan, lingkungan strategis dan manajemen yang dilakukan bisnis internasional. Dengan pascasarjana Bisnis Internasional dari OBS-UB, Anda akan memperoleh keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk berhasil memenuhi perubahan yang terjadi dalam proses internasionalisasi bisnis dan manajemen strategis yang efisien dan belajar untuk meningkatkan daya saing dan kerja internasional. Prospek Karir Impor dan ekspor perusahaan. International perbankan. manufaktur dan jasa. perusahaan pelayaran internasional. perusahaan multinasional. regulator. sektor teknologi. Internasional perusahaan manajemen logistik. perusahaan perdagangan internasional. Perusahaan konsultan. manajemen infrastruktur. usaha kecil dan menengah. lembaga multilateral. LSM. Tujuan dari Master di Bisnis Internasional Tujuan apa yang akan mendapatkan? Kritis menganalisis dan mengevaluasi masalah yang kompleks dalam lingkungan bisnis global, dinamis dan berubah. Jelaskan indikator ekonomi dan keuangan yang relevan dan model bisnis yang berlaku untuk pengambilan keputusan. Menghargai kompleksitas antar manajemen internasional dan mengelola pengaturan etis institusional. Mengenali kebutuhan pelanggan internasional dan mengembangkan strategi pemasaran global. Menerapkan keterampilan untuk berhasil sebagai pengusaha global dan pengetahuan untuk mengembangkan bisnis baru dalam konteks internasional. Perencanaan strategi pertumbuhan bisnis internasional. Menggambarkan alat-alat analisis ekonomi dan mengidentifikasi tantangan dan peluang globalisasi. Gunakan pengetahuan tentang teknologi baru dan sistem informasi untuk perdagangan internasional dan manajemen operasi internasional. Mengembangkan keterampilan dan teknik negosiasi perdagangan internasional. Mengidentifikasi variabel yang berbeda yang mempengaruhi penciptaan jaringan komersial dan dampak logistik sebagai sumber daya untuk bisnis. Mengelola konsekuensi pajak dari operasi bisnis dari suatu organisasi internasional. Bantuan Guru keuangan di Bisnis Internasional OBS menawarkan calon program beasiswa untuk mempromosikan pendidikan berkelanjutan bagi para profesional, pengusaha dan manajer. Untuk melamar untuk mendapatkan satu dari hibah tersebut, yang mendanai bagian dari program, kandidat harus mengikuti program tersebut dan memenuhi persyaratan yang ditentukan. Penerimaan dan Beasiswa Komite akan menilai kecukupan profil dan karir calon, alasan yang diberikan dalam surat lamaran beasiswa dan rekomendasi profesional dan akademik kandidat. Saat ini, beasiswa berikut ini berlaku: Beasiswa OBS Pengalaman Tujuan: Untuk mempromosikan pelatihan yang berkesinambungan dari para profesional masa depan melalui online Metodologi OBS, yang terdaftar sebagai model sendiri pembelajaran online. Persyaratan: Calon tanpa pengalaman sebelumnya dalam model pembelajaran online yang memenuhi program akademik dan kurikuler persyaratan bunga. Profil Beasiswa Dewan Tujuan: untuk mempromosikan kompetensi manajemen dalam para kandidat dengan pengalaman profesional yang luas. Persyaratan: beasiswa yang tersedia untuk calon dengan lebih dari 3 tahun pengalaman profesional dalam posisi tanggung jawab yang ingin memperoleh keterampilan dan kemampuan manajerial untuk membuat lompatan kualitatif dalam karir mereka. Beasiswa Manajemen Bisnis Online Tujuan: Untuk mempromosikan pembangkitan kelahiran di internet dan penciptaan model bisnis baru berbasis jaringan dan digitalisasi bisnis tradisional yang belum aktif di Internet. Persyaratan: Kandidat yang ingin memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk mengambil di Internet dan mendorong model bisnis digital baru, baik dalam perusahaan Anda sendiri atau sebagai seorang manajer. [-]

Gelar Master Di Bidang Manajemen Olahraga & Rekreasi

School of Tourism and Hospitality - The OSTELEA
Online Penuh waktu October 2017 Spanyol Barcelona

Master Manajemen Olahraga & Leisure Ostelea mengusulkan tanggapan yang diperlukan untuk kebutuhan dalam pengelolaan organisasi yang berkaitan dengan kedua olahraga sebagai kegiatan rekreasi dan pariwisata olahraga rekreasi. Dengan panggilan jelas praktis dan memprofesionalkan, Guru ini berfokus pada pelatihan profesional mengelola sektor Deportivo, Kenyamanan dan Pariwisata, dari perspektif tanggung jawab sosial dan komitmen. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Magister Manajemen Olahraga & Leisure Kedua olahraga kontemporer sebagai latihan paling terkenal teratur merupakan bagian intrinsik dari kegiatan rekreasi, olahraga dan industri pariwisata sendiri masyarakat perkotaan. Ini menghambat terpisah studi olahraga, evolusi dan transformasi dalam masyarakat canggih saat ini, memahami peran desempeñanlas praktek olahraga dan rekreasi penggunaan termasuk pariwisata. Master Manajemen Olahraga & Leisure Ostelea mengusulkan tanggapan yang diperlukan untuk kebutuhan dalam pengelolaan organisasi yang berkaitan dengan kedua olahraga sebagai kegiatan rekreasi dan pariwisata olahraga rekreasi. Dengan panggilan jelas praktis dan memprofesionalkan, Guru ini berfokus pada pelatihan profesional mengelola sektor Deportivo, Kenyamanan dan Pariwisata, dari perspektif tanggung jawab sosial dan komitmen. Mengapa mempelajari Master: Arah program: Program ini dijalankan oleh Rodrigo de la Fuente, yang telah menggabungkan karier basket profesional, internasional senior di semua kategori Tim Nasional Spanyol, dengan karier yang sukses di dunia bisnis. Barcelona sebagai kota olahraga kelas dunia: Barcelona, ​​kota paling kosmopolitan di Eropa, didefinisikan oleh gaya. Hidup mengalir di sekitar keajaiban arsitektur dan olahraga adalah salah satu atraksi yang paling diakui. Klub seperti FC Barcelona, ​​Formula 1, klub golf terkenal di dunia, performa tinggi pusat dan, sebagai akibat dari organisasi Olimpiade, indah dan fasilitas olahraga yang bermanfaat, membuat Barcelona kota yang sempurna untuk belajar Manajemen Olahraga . Profesional Output: Judul ditawarkan oleh EAE Ostelea dan menawarkan siswa label yang sangat diakui secara internasional. Memiliki dua gelar yang berada di bawah payung Grupo Planeta menawarkan siswa sebuah perusahaan pinjaman besar sebelumnya. Mutu Guru: Semua guru Guru adalah jumlah angka di sektor olahraga, dengan pengalaman dan saat ini bekerja di perusahaan swasta dan publik yang menggabungkan realitas profesional internasional ternama dengan guru. Siswa akan belajar secara signifikan. Jaringan: Dengan kegiatan perintis dipromosikan oleh sekolah siswa akan mengembangkan ikatan yang besar dengan rekan-rekan mereka. Fokus pada kenyataannya: Fokus utama dari Master didasarkan pada 4 pilar disesuaikan dengan realitas sektor: Fasilitas Olahraga Manajemen, Pemasaran, komunikasi digital dan keterampilan manajemen. Tujuan Master di Sports & Leisure Management memungkinkan Anda untuk: PENDEKATAN GLOBAL Membangun basis yang kuat dari pengetahuan dengan perspektif internasional untuk memperluas fokus manajerial pada olahraga dan industri hiburan. PENGELOLAAN BERKELANJUTAN SPORT DAN REKREASI Mengembangkan kapasitas untuk kreativitas dan inovasi dalam olahraga dan bisnis rekreasi dan manajemen berkelanjutan. TANTANGAN DALAM PENGELOLAAN SPORT & REKREASI Memperluas pengalaman melalui kelompok transnasional peserta dan fakultas global yang memungkinkan siswa untuk memimpin organisasi untuk tantangan baru di masa depan. FOKUS STRATEGIS Berorientasi manajemen bisnis untuk hasil memperoleh dan pengembangan rencana strategis dan tindakan segera dalam lingkungan multinasional. KETERAMPILAN MANAJEMEN Mempersiapkan siswa untuk mengelola dan memimpin tim dan memperkuat rasa percaya diri sebagai seorang manajer. Rencana studi Master Manajemen & Leisure Sport Ostelea diklasifikasikan menjadi 7 modul: Pengantar sektor olahraga Deportivo Manajemen l Sport Manajemen II pemasaran komunikasi keterampilan manajemen olahraga dan perusahaan rekreasi Tesis master Prospek Karir Entitas alamat, pusat atau olahraga, atau dari daerah peristiwa fungsional mereka. Membuka usaha sendiri. manajemen bisnis jasa olahraga atau kegiatan rekreasi, dari salah satu daerah fungsional. Konsultasi olahraga dan kegiatan rekreasi. Manufaktur dan distribusi peralatan olahraga. Federasi, liga, klub dan asosiasi di bidang olahraga. Badan administrasi publik dengan kompetensi rekreasi atau olahraga. Karir Layanan Profesi bertanggung jawab untuk mempromosikan dan melayani sebagai titik pertemuan antara mahasiswa, alumni, mitra perusahaan dan kelompok usaha lainnya tertarik dalam mempekerjakan profesional Ostelea. [-]

Master Dalam Gamification Dan Transmedia Cerita

IEBS - Escuela de Negocios de la Innovación y los Emprendedores
Online Penuh waktu 750 jam October 2017 Spanyol Barcelona

Master di Gamification dan Transmedia cerita disajikan sebagai program pelatihan lengkap yang menyatukan dua kompleks dan benar-benar kontemporer daerah: Gamification dan transmediality. [+]

The gamification dan penerapan dunia metode game tidak lingkungan rekreasi semakin banyak aplikasi dan manfaat di bidang bisnis dan pemasaran, kesehatan, pendidikan, orang, dll Mengapa semakin banyak perusahaan yang bertaruh dan menerapkan disiplin ini. Master di Gamification dan Transmedia cerita disajikan sebagai program pelatihan lengkap yang menyatukan dua kompleks dan benar-benar kontemporer daerah: Gamification dan transmediality. Dalam lingkungan kolaboratif maya adalah game yang hadir dengan berbagai disiplin ilmu sekitar 4 desain sumbu pengalaman yang mengesankan: cerita yang baik berdasarkan keputusan yang dibuat oleh pengguna dihitung; chords estetika kuat visual yang dirancang untuk "kelompok sasaran"; elemen permainan dirakit dan platform implementasi akhir diputuskan. Dengan Magister Gamification dan Transmedia bercerita Anda belajar untuk mengetahui dasar-dasar gamification dan hukum Game Design dan aplikasi untuk dunia bisnis, membuat skrip Transmedia dan akhirnya untuk merencanakan, prototiparlo dan lari. Apa yang akan saya pelajari? Setelah menyelesaikan Master di Gamification dan Transmedia bercerita Anda akan sempurna dapat: Merancang dan menerapkan rencana teknis dalam Gamification dan Transmedia. Melaksanakan kampanye loyalitas pada semua platform, baik analog dan digital. Mengetahui hukum-hukum "Game Design" untuk memastikan pelaksanaan "pengalaman tak terlupakan". Memimpin proyek inovatif dalam gamification dan pencapaian tujuan berdasarkan imbalan. Meningkatkan partisipasi dari pelanggan dan pengguna melalui permainan mekanik. Berinovasi dan memimpin perubahan dalam bisnis yang sudah ada. Untuk perhatian? Master di Gamification dan Transmedia mendongeng memberikan pelatihan khusus disesuaikan dengan profil berikut: Pengusaha yang ingin mengembangkan model bisnis baru, tren dan menerapkan mengkhususkan diri pada bidang gamification. Pemasaran profesional, ux, komunikasi, pengembangan desain dan mencari model dan praktek-praktek baru mengintegrasikan loyalitas. Manajer dan konsultan yang sedang mencari model bisnis baru dan menerapkan teknik-teknik baru yang ada. Teknisi dan insinyur yang ingin memperluas bidang pelatihan dan pengetahuan mereka. lingkungan digital profesional. kurikulum Struktur dan bahan dari Master di Gamification dan Transmedia cerita diatur sebagai berikut: Modul Desain 1. Pertandingan Bermain dan bermain. Apa ini? Bukan hanya video game. 4 sumbu Kualitas dan keterampilan permainan. Pemain dan orang-orang Dangding. Orientasi dan balancing jenis pemain. Pengguna orang. kelompok sasaran dan taksonomi Dangding. Flow, Maslow dan kurva bunga Monomyth dan lembah luar biasa metrik lebih. Pleasures, mekanik, aturan dan tujuan Desain game untuk gamification. Protokol. Imbalan. ROI Modul 2. Lingkungan Transmedia Transmedia Narasi kunci Struktur dan kasus narasi Transmedia Transmedia alat untuk membangun arsitektur Anda Konsumen di era Transmedia media dan inovasi media yang Architecture Transmedia Alkitab aplikasi akhir Anda Transmedia narasi Modul 3. Guion Nonlinear Dramaturgi dan script Metode terbuka. Mekanisme dasar Metode terbuka. Mekanisme struktural Sebuah metode tertutup. Tahapan perjalanan pahlawan dan arketipe Dari ide untuk storyboard Pembangunan praktis script Modul 4. Game Design Pro Apa yang saya bawa pemasaran Apa yang membawa saya gaming Modul 5. Psikologi, serendipity dan kreativitas Moments wawasan. kreativitas sikap Membuka kaleng. teknik ideation Makanan untuk kreativitas. Apa yang harus saya untuk terus menjadi kreatif? Sekarang apa? Evaluasi ide Emosi sebagai proses kreatif dan produk obyektif Motivasi. Apa yang menentukan motivasi dan pengguna saya? Gamification sebagai proses pembelajaran dan penyejuk Modul 6. Pertandingan Mendongeng dan analog permainan Logika dan permainan mesin Modul 7 UX Essentials DCU teknik yang saya teknik II Pengguna pengalaman yang saya Pengalaman Pengguna II desain iteratif gameplay 8. Praktis Aplikasi modul. gamification Tren gamification. Beberapa konsep dan alat-alat Gamification dalam bidang kedokteran, fisioterapi, olahraga dan kesehatan Gamification dalam bidang Sumber Daya Manusia Gamification di bidang pendidikan dan pelatihan Gamification di bidang pemasaran Gamification di bidang solidaritas, lingkungan dan kesadaran sosial Gamification di bidang budaya 9. Modul Pembelajaran Playful Gamificando dalam pelatihan untuk SDM Apa bahwa "pembelajaran berbasis game"? 10. Prototyping Modul dan playtest Pengantar prototyping alat dasar Apa, kapan dan bagaimana? Alat canggih biaya rendah kinerja prototyping maksimum Kesimpulan dan rekomendasi untuk proyek akhir Modul 11. Aksesibilitas Essentials peraturan Desain untuk semua Alat perangkat Tugas Akhir Guru [-]

Guru Online - Perdagangan Internasional

Instituto Europeo de Posgrado
Online Paruh waktu 14 bulan September 2017 Spanyol Alcobendas

Master di Perdagangan Internasional memungkinkan siswa sebagai spesialis untuk secara efektif menduduki posisi tanggung jawab dan kepemimpinan dalam perusahaan yang bisnisnya memiliki sifat internasional dan global yang kuat ... [+]

Guru Online - Perdagangan Internasional

Master di Perdagangan Internasional memungkinkan siswa sebagai spesialis untuk secara efektif menduduki posisi tanggung jawab dan kepemimpinan dalam perusahaan yang bisnisnya memiliki yang kuat internasional dan global.

Apa tujuan program?

Tujuan dari Master di Perdagangan Internasional adalah untuk melatih para profesional lini depan, mampu memahami dan memecahkan masalah dari berbagai jenis, terutama terkait dengan manajemen yang efektif dari bisnis internasional. Hal ini dicapai melalui akuisisi pengetahuan dan keterampilan biasanya terkait dengan Bisnis Internasional, di samping posisi manajemen keterampilan sendiri.

Mengapa Memilih Kami?... [-]


Guru Di Perusahaan

Instituto Europeo de Posgrado - España
Online Paruh waktu 14 bulan September 2017 Spanyol Madrid

Master di bidang Administrasi Bisnis secara khusus dirancang untuk melatih siswa dalam profil manajemen dengan visi yang sangat praktis. Tujuannya adalah untuk menghasilkan lulusan dengan keterampilan dan kemampuan yang diperlukan untuk membuat keputusan bisnis yang baik, dan memahami konsekuensi dari keputusan ini terhadap berbagai bidang usaha, seperti alamat ... [+]

Magister Manajemen Bisnis Master di bidang Administrasi Bisnis secara khusus dirancang untuk melatih siswa dalam profil manajemen dengan visi yang sangat praktis. Tujuannya adalah untuk menghasilkan lulusan dengan keterampilan dan kemampuan yang diperlukan untuk membuat keputusan bisnis yang baik, dan memahami konsekuensi dari keputusan ini terhadap berbagai bidang usaha, seperti manajemen, keuangan, pemasaran dan penjualan antara lain. Mengapa Memilih Kami? Metodologi pembelajaran didasarkan pada "metode kasus", kelas video, sesi virtual, dan tugas interaktif. Siswa memiliki jadwal mingguan pekerjaan dan pribadi mengikuti guru privat. Fakultas terdiri dari profesional dalam bisnis. Kedekatan dan kustomisasi Kontak siswa, guru dan tutor, kontinu melalui platform virtual untuk pengembangan program. Siswa akan memiliki: Ketersediaan bahan Total 24 jam sehari, 7 hari seminggu Mengajukan pertanyaan pada setiap saat sepanjang hari Komunikasi terus menerus melalui forum diskusi Sistem evaluasi Evaluasi Program dasarnya praktis, dan didasarkan pada empat aspek: Latihan praktis dijadwalkan Kerja individu dan kelompok Partisipasi dalam kegiatan Proyek Tesis Magister Proses Pendaftaran Untuk setiap panggilan proses penerimaan berikut dilakukan, didasarkan pada seleksi siswa untuk tempat terbatas yang ditawarkan: IEP penasihat bisnis menginformasikan kandidat pada semua masalah yang berhubungan dengan program dan proses dan penerimaan persyaratan (Kondisi Pendanaan, Beasiswa, dll). Calon harus melengkapi "formulir aplikasi" yang akan dikirim, dan kirimkan ke IEP bersama dengan dokumen-dokumen berikut: Daftar Riwayat Hidup Titulación Universitaria Setelah menerima dokumentasi, kandidat untuk wawancara telepon akan diselenggarakan untuk menyelesaikan proses penilaian. Komite Penerimaan akan mempertimbangkan catatan dan dalam waktu kurang lebih satu minggu akan menerima sertifikat Anda masuk, ketika mampu, yang memberikan tempat untuk mempelajari program. Setelah menerima sertifikat pendaftaran, siswa akan meresmikan pendaftaran mereka. Hibah Penelitian / Beasiswa The Institute memiliki program hibah hingga 35% dari biaya kuliah. Untuk setiap memanggil sejumlah beasiswa berdasarkan situasi pribadi, profesional dan ekonomi dari calon yang ditawarkan. Untuk ajudikasi, a-follow dilayani ketat. Pembiayaan Ada juga kondisi pembiayaan khusus, dipromosikan oleh kedua lembaga, dalam rangka untuk membantu siswa untuk mengasumsikan biaya kursus melalui sistem pembayaran ditangguhkan dengan angsuran bulanan nyaman dan disesuaikan dengan kebutuhan siswa. [-]

Gelar Master Di Bidang Pemasaran, Komunikasi Dan Event Mode

FDModa - LCI Barcelona
Online Penuh waktu 2 semester September 2017 Spanyol Barcelona

Master di Pemasaran, Komunikasi dan tujuan utama acara Fashion adalah untuk melatih para profesional masa depan yang tahu cara untuk mengidentifikasi, mengevaluasi dan memilih peluang pasar, membangun strategi yang optimal dalam bidang komunikasi dan citra merek dalam industri di mana inovasi terus-menerus dan sangat kompetitif. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Bahasa pengantar: Spanyol Master di Pemasaran, Komunikasi dan tujuan utama acara Fashion adalah untuk melatih para profesional masa depan yang tahu cara untuk mengidentifikasi, mengevaluasi dan memilih peluang pasar, membangun strategi yang optimal dalam bidang komunikasi dan citra merek dalam industri di mana inovasi terus-menerus dan sangat kompetitif. Profesional mampu memposisikan produk di pasar, dan membuatnya dikenal, baik melalui iklan, melalui pers atau dengan mengorganisir acara. Tujuan: Untuk memberikan para siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk melaksanakan kebijakan pemasaran yang sukses. Membangun saluran komunikasi yang paling tepat. Menggunakan berbagai alat iklan sebagai cara mendistribusikan produk. Belajarlah untuk merencanakan, mengatur dan mengembangkan setiap peristiwa dalam dunia fashion. [-]

Magister Manajemen Orang Strategis Dan Bakat Pengembangan Bisnis

Universidad de Salamanca
Online Paruh waktu 20 bulan September 2017 Spanyol Salamanca

Guru ini di Orang Strategis dan Pengembangan Bisnis Bakat memiliki komitmen yang jelas untuk pelatihan dan pengembangan profesional yang efektif dalam manajemen orang dan manajemen bakat menyediakan mereka dengan alat-alat dan keterampilan yang diperlukan untuk berhasil mengatasi semakin penting dan menentukan kerja langsung dan mengatur orang untuk mengoptimalkan hasil ... [+]

Guru di Orang Strategis dan Pengembangan Bisnis Talent Guru ini di Orang Strategis dan Pengembangan Bisnis Bakat memiliki komitmen yang jelas untuk pelatihan dan pengembangan profesional yang efektif dalam manajemen orang dan manajemen bakat menyediakan mereka dengan alat-alat dan keterampilan yang diperlukan untuk berhasil mengatasi semakin penting dan menentukan kerja langsung dan mengatur orang untuk mengoptimalkan hasil organisasi bisnis. Mengingat skenario kompetitif baru abad ini, kita tidak bisa mengabaikan bahwa salah satu elemen kunci dari sebuah strategi bisnis yang optimal adalah bagaimana untuk memilih, terlibat, mengembangkan, saling berhubungan dan mempertahankan profesional yang membentuk organisasi sebagai aset strategis dan pencipta nilai tambah . Semua ini telah membuat minat orang manajemen dan pengembangan bakat dan telah berkembang spesialis semakin asli di daerah pusat ini dan itu tuntutan utama dalam bisnis dan meningkatkan konsultan melayani konseling bagi mereka. Oleh karena itu dalam terang ini, Master bahwa Anda sedang melakukan presentasi, berusaha untuk menanggapi tantangan ini dan menganggap bahwa direksi yang baik-eksekutif, persiapan melibatkan perolehan keterampilan baik aspek profesional dan akademik termasuk ilmuwan sikap dan teknisi. Justru untuk alasan ini, proyek pelatihan ini dari Master dikembangkan, dipromosikan dan dibentuk oleh orang-orang yang berkualitas dan berpengalaman yang ahli akademik dan profesional di lapangan dan bertujuan untuk menjadi kontribusi yang signifikan dan referensi pelatihan wajib, yang menyediakan persiapan memadai dan memenuhi pembentukan harapan tumbuh ini. Tujuan dan Keterampilan Master di Tujuan utama Orang Strategis dan Pengembangan Bisnis Bakat adalah untuk mempersiapkan siswa sebagai profesional yang kompeten dalam pengelolaan dan pengembangan orang dalam konteks organisasi. Persiapan ini terinspirasi oleh pendekatan profesional, yang mengasumsikan bahwa persiapan profesional yang baik melibatkan kedua perolehan keterampilan praktis dan terapan dan teori-akademik. Pada akhir proses pelatihan / peserta akan dapat: Peserta akan tahu untuk menerapkan lebih luas (atau multidisiplin) memperoleh pengetahuan dan kemampuan untuk memecahkan masalah di lingkungan baru atau asing dalam konteks yang berkaitan dengan bidang studi mereka: menggambarkan, mengevaluasi, mendiagnosa, menjelaskan dan menafsirkan fenomena utama dan proses psikososial dalam bidang pekerjaan, organisasi dan sumber daya manusia. Peserta akan mengembangkan keterampilan yang diperlukan untuk melakukan studi lebih lanjut dengan tingkat tinggi otonomi: Merencanakan, melaksanakan, memantau dan mengevaluasi perubahan dan intervensi untuk meningkatkan perilaku, situasi, dan proses psikososial dalam organisasi. Peserta akan tahu untuk menerapkan pengetahuan mereka untuk pekerjaan mereka atau panggilan secara profesional dan memiliki keterampilan biasanya ditunjukkan melalui merancang dan mempertahankan argumen dan memecahkan masalah dalam bidang studi mereka: Desain, pada tingkat dasar, model baru strategi, metode dan alat untuk meningkatkan perilaku, situasi, dan proses psikososial dalam bidang pekerjaan, organisasi dan sumber daya manusia: Peserta dapat mengkomunikasikan informasi, ide-ide, masalah dan solusi untuk kedua penonton spesialis dan non-spesialis: Melaksanakan proyek diagnosis dan / atau usulan intervensi dan berkolaborasi dalam mengembangkan metodologi baru dan alat untuk intervensi atau beradaptasi yang ada sehingga untuk memenuhi persyaratan dan standar model ilmiah dan profesional. Kriteria Penerimaan Manajemen yang tepat dari Sumber Daya Manusia, tindakan dari semua orang dalam organisasi apapun, adalah inti dari kegiatan bisnis yang sukses. Untuk alasan ini, sosok yang dikenal secara tradisional sebagai Direktur atau Manajer SDM dan sekarang Direktur atau Manajer Orang berdiri hari ini sebagai kunci dalam organisasi perusahaan dan terutama di perusahaan teknologi. Guru ini akan melatih dan melatih lulusan dan lulusan universitas yang ingin melatih di bidang khusus ini secara global dan untuk semua orang-orang profesional yang memiliki tanggungan, terlepas dari peringkat mereka, dan yang ingin memperluas pengetahuan profesional di bidang ini atau berharap untuk memiliki tugas atau tanggung jawab organisasi pada orang di masa depan. Hal ini juga menarik bagi orang-orang yang bertujuan untuk memulai sebuah proyek bisnis baru, dan mereka yang telah berfokus karir akademik dan profesional mereka di bidang manajemen personalia dan manajemen sumber daya manusia karena mereka membutuhkan jenis pelatihan untuk promosi dan pengembangan dalam organisasi dalam melaksanakan aktivitas mereka. Jenis Pengajaran Model pendidikan kami adalah sebagai pusat kepada siswa. Hal ini dilaksanakan asynchronous dan 100% online, sehingga / siswa dapat menghubungkan dan kegiatan mandiri dari waktu dan ruang belajar. Proses pendidikan dilakukan dalam Kampus Virtual dirancang berdasarkan prinsip-prinsip pedagogis yang paling modern, mendukung konektivitas yang efisien antara siswa, guru dan administrator. Kursus ini dikembangkan sesuai dengan kalender akademik yang ditetapkan, yang memungkinkan seluruh kelompok kemajuan siswa pada tingkat yang sama sampai akhir program. Setiap kursus atau subjek dijalankan oleh seorang guru atau spesialis, guru ahli di dalamnya. Sebelum memulai proses pelatihan, / siswa menerima data mereka ke kampus virtual serta perangkat iPad generasi berikutnya, di mana mereka memiliki akses langsung ke kegiatan akademik yang dilakukan di kampus. Selama dua minggu pertama sekolah / siswa berpartisipasi dalam kursus induksi mana tahu secara rinci proses pendidikan, belajar menggunakan kampus virtual dan menginstal eBook yang digunakan dalam setiap mata pelajaran. Setiap kursus berlangsung selama lima minggu dan sebelum memulai materi berikutnya dimaksud seminggu reses. Semua bahan memiliki kegiatan pembelajaran dan kegiatan evaluasi yang akan dilakukan mingguan, di antaranya adalah: membaca spesialis literatur ilmiah, forum, kuis online dan tugas. Dalam mengembangkan setiap interaksi subjek antara siswa dan guru itu dipromosikan dengan berpartisipasi dalam forum diskusi, studi kasus dan pemenuhan tugas. The / mahasiswa dapat meminta dukungan dari guru di setiap saat sepanjang tahun. Setiap subjek termasuk rekaman audiovisual dari konten utama, eBook, sumber pelengkap digital library, akses ke perpustakaan virtual dengan ribuan buku yang tersedia dan sinkron video conference dengan / guru yang bertujuan untuk memfasilitasi pembangunan pengetahuan dan menyelesaikan timbul keraguan. / Siswa yang tidak memiliki waktu dan ketersediaan waktu untuk berpartisipasi dalam konferensi video, maka dapat mengakses versi rekaman. Judul Setelah menyelesaikan Master, Universitas Salamanca memberikan / peserta yang telah memenuhi semua persyaratan penerimaan dan lulus semua kursus dan disertasi akhir, judul yang tepat berikut: Magister Manajemen Strategis Orang dan Pengembangan Bisnis Talent Dukungan dan Bimbingan Kualitas proses akademik dan administrasi dipantau di setiap tahap, berkat integrasi dari semua sistem komputer. Kedua guru dan siswa terus dipantau untuk mendukung mereka dalam menjalankan tugas dan kewajibannya. Untuk ini ia memiliki kelompok disempurnakan profesional di Pusat Perawatan / siswa dan guru, yang dengan cepat menyelesaikan semua keraguan, pertanyaan atau kesulitan yang timbul dalam proses pembangunan. [-]

Gelar Master Di Bidang Perpajakan Dan Pajak Saran

UDIMA - Universidad a Distancia de Madrid
Online Paruh waktu 18 bulan Spanyol Madrid

Pengetahuan yang benar dari sistem pajak Spanyol tidak hanya menuntut upaya analisis dan penilaian dari pajak yang terdiri tetapi juga belajar dan pertimbangan isu-isu lain, seperti perpajakan internasional, perpajakan tertentu dari transaksi tertentu dan perusahaan dengan perpajakan dibedakan, prosedur yang ditetapkan dalam pajak, dll ... [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Sebagai Master terbaik di Spanyol 2013 dalam kategori oleh ABC harian Pengetahuan yang benar dari sistem pajak Spanyol tidak hanya menuntut upaya analisis dan penilaian dari pajak yang terdiri tetapi juga belajar dan pertimbangan isu-isu lain, seperti perpajakan internasional, perpajakan tertentu dari transaksi tertentu dan perusahaan dengan perpajakan dibedakan, prosedur yang ditetapkan dalam pajak, dll Dalam rangka membantu meningkatkan keterampilan profesional mengembangkan sebuah Judul bimbingan nyata didaktik dan praktis dari Master dalam Perpajakan / Pajak, yang merespon permintaan dari pasar profesional: kebutuhan untuk memperoleh tinggi tingkat spesialisasi di bidang perpajakan. Master Perpajakan / Konsultasi Pajak adalah judul resmi yang kurikulum diumumkan dalam Berita Resmi Nomor 31 tanggal 5 Februari 2010 dan koreksi kesalahan dalam BOE jumlah 75 dari 28 Maret 2012. Ditujukan kepada Gelar Master in / Konsultasi Pajak Pajak bertujuan untuk memberikan pelatihan komprehensif, dimulai dengan meletakkan dasar-dasar dari sistem pajak untuk menganalisis pajak yang berbeda ketat, menyeluruh, etika dan praktek, dalam rangka untuk memastikan bahwa siswa memiliki Jumlah dan global visi mereka, memungkinkan untuk mengamati hubungan yang berbeda antara pajak. Setiap orang yang tertarik dalam kepemilikan gelar universitas resmi, Anda dapat mengakses realisasi gelar Master in / Konsultasi Pajak Pajak. Secara khusus, itu ditujukan terutama pada: lulusan Hukum, Ekonomi, Bisnis dan Administrasi dan Manajemen yang ingin mulai berlatih Ilmu saran pajak, serta profesional yang memenuhi syarat yang terlibat dalam kegiatan ini dan melihat Guru menanggapi kesulitan mereka dalam latihan sehari-hari profesi mereka. Hal ini tidak diperlukan untuk memiliki pengalaman sebelumnya di bidang pajak. Profil Mahasiswa UDIMA bertujuan untuk memberikan kesempatan pelatihan kepada semua pihak yang untuk masalah penjadwalan, mobilitas, jarak geografis, konsiliasi keluarga, ... mereka tidak bisa pergi ke kampus wajah, untuk membentuk atau menyelesaikan pendidikan mereka. Durasi Master penuh waktu adalah 12 bulan (30 ECTS / semester). Namun, untuk memungkinkan siswa untuk mencapai pencapaian tujuannya, menawarkan realisasi dari Master paruh waktu 18 bulan (20 ECTS / semester), memahami bahwa profil siswa adalah bahwa profesional yang akan menggabungkan kegiatan profesional dengan proses percepatan belajar dan menuntut berbagai masalah pajak. Estimasi dan perencanaan pelajaran yang sesuai dengan judul ini membutuhkan dedikasi minimal 20 jam per minggu. Tujuan utama dari Master Hal ini bertujuan agar siswa menguasai semua pengetahuan yang diperlukan untuk memungkinkan untuk menjalankan tugasnya dengan baik dan jaminan penasihat pajak kesuksesan. Melalui studi tentang unit pengajaran dan evaluasi pelaksanaan dan pembelajaran, siswa memperoleh alat yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan mereka dengan menerapkan pengetahuan mereka. Tujuan umum ini dapat dipecah ke dalam tujuan pembelajaran khusus berikut: Mengembangkan pemahaman tentang dasar-dasar hukum dasar-pajak yang memungkinkan siswa untuk melakukan penalaran deduktif. Memperoleh keterampilan yang diperlukan untuk melakukan tugas penasehat dan perencanaan pajak untuk kedua orang dan badan hukum. Belajar untuk berlatih permukiman untuk pajak yang berbeda (baik negara, ditransfer ke masyarakat otonom dan kota) yang membentuk sistem pajak kita. Meningkatkan kemampuan menulis laporan dan pendapat, dan melanjutkan ke layar publik dan membela argumen sendiri. Membantu para profesional masa depan untuk mengembangkan keterampilan mereka dengan cepat mengasimilasi informasi secara efektif mengidentifikasi masalah hukum, mengumpulkan informasi yang relevan dengan cepat dan mendorong alat manajemen waktu yang diperlukan untuk skenario pekerjaan yang menuntut. sistem pendidikan Model pelatihan UDIMA didasarkan pada pendidikan jarak jauh, membuat penggunaan intensif dari Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) untuk memfasilitasi proses pendidikan. Sistem evaluasi belajar UDIMA bertujuan untuk mengembangkan dan, bila sesuai, mengatasi berbagai jenis kegiatan. Bobot persentase didirikan untuk menilai kegiatan masing-masing subjek akan dijelaskan secara rinci dalam file untuk setiap modul subjek yang terkandung dalam perencanaan pendidikan dan mendirikan menggunakan minimum dan maksimum yang ditetapkan dalam tabel berikut: Paricipación dalam kegiatan belajar: ≥ 10% Kontrol: ≥ 10% Kegiatan Assessment terus menerus (AEC): Asumsi dan studi kasus, pencarian informasi, pelaksanaan dan pelaporan: ≥ 20% Hidup ujian Akhir: ≤ 60% TOTAL: 100% Dalam semua mata pelajaran harus memiliki siswa track akademik melalui kualifikasi kegiatan pendidikan berdasarkan karakteristik dari Area Pendidikan Tinggi Eropa. [-]

Master Dalam Conflictology

UOC Universitat Oberta de Catalunya
Online Penuh waktu 5 semester March 2017 Spanyol Barcelona

Konflik adalah kejadian sehari-hari dalam kehidupan masyarakat, kelompok-kelompok sosial dan hubungan internasional. Dalam setiap saat bersejarah, di semua budaya, kelompok dan negara, upaya perdamaian telah berlangsung. Biaya yang dikeluarkan karena konflik sangat tinggi: penderitaan manusia, kerugian ekonomi dan degradasi moral. [+]

Konflik adalah kejadian sehari-hari dalam kehidupan masyarakat, kelompok-kelompok sosial dan hubungan internasional. Dalam setiap saat bersejarah, di semua budaya, kelompok dan negara, upaya perdamaian telah berlangsung. Biaya yang dikeluarkan karena konflik sangat tinggi: penderitaan manusia, kerugian ekonomi dan degradasi moral. Upaya yang dilakukan oleh manusia untuk hidup dalam damai memberi kita wawasan untuk mencapai hasil yang nyata, menghilangkan perang, mengubah konflik dan mengelola mereka secara positif. Kursus master di conflictology menarik dari pandangan ini, systematises pengetahuan dan menyajikan dalam cara pendidikan maju dan efisien. Konflik resolusi, transformasi, mediasi dan manajemen, studi dan budaya perdamaian adalah sinonim dan mereka menggambarkan pendekatan ilmiah dan multi-disiplin conflictology. Praktisi dan akademisi dari universitas bergengsi dan lembaga penelitian perdamaian dari berbagai negara di seluruh dunia berkumpul dalam kursus ini virtual yang memungkinkan, dengan pengalaman UOC itu tahun, bagi siapa pun, di mana pun mereka tinggal, untuk mengakses program master internasional dan mempersiapkan diri untuk praktek profesional. Program ini melatih siswa dalam semua aplikasi conflictology (keluarga, perdagangan, sosial, politik, internasional, konflik bersenjata), memfasilitasi magang, penyusunan program penelitian dan pengembangan proyek profesional Anda sendiri memberikan Anda akses ke jaringan terbesar orang yang bekerja untuk mempromosikan perdamaian. Tujuan tahu teori, pendekatan yang berbeda dan sifat konflik kontemporer untuk memperoleh keterampilan analisis dan kemampuan untuk merencanakan tindakan untuk intervensi damai, baik untuk pencegahan konflik dan intervensi selama perkembangan mereka belajar teknik dan strategi intervensi non-kekerasan cerdas dalam situasi konflik untuk mengakses informasi dan pengetahuan untuk dapat mengembangkan program intervensi yang efisien dan mengelola pencarian solusi spesifik positif untuk dapat memimpin dan memfasilitasi negosiasi dan mediasi proses untuk mengubah cara berkomunikasi baik untuk mencegah dan mengakhiri konflik. Compentencies Memahami konsep keseluruhan apa yang kita maksud dengan resolusi konflik, terminologi dan kriteria tindakan, teknik dan metode khusus untuk itu. Memahami dan belajar bagaimana menganalisis bagaimana keluarga, pendidikan, konflik politik, sosial dan bersenjata terjadi dan juga belajar bagaimana mengelola, mengubah dan menyelesaikannya menggunakan strategi, teknik dan sumber daya untuk intervensi cerdas dan non-kekerasan. Memperoleh keterampilan untuk menganalisis dan merencanakan aksi di intervensi damai dalam konflik, baik dari pencegahan dan intervensi perspektif seperti yang terjadi konflik. Memiliki kemampuan untuk mengembangkan aspek komunikasi untuk mencegah, langsung dan menenangkan konflik. Mengetahui bagaimana untuk menemukan informasi dan pengetahuan untuk mengembangkan program intervensi yang efisien dan mengelola mencari solusi spesifik dan positif. Merancang, mengelola dan mengembangkan proses penyelesaian konflik berdasarkan teknik dan prosedur yang berbeda. Profil mahasiswa setiap orang dengan tanggung jawab dan kepentingan dalam konflik memecahkan konsultan, eksekutif, pemimpin, pengacara dari industri apapun PNS dan manajer dari organisasi swasta dan publik direksi dan staf LSM, perusahaan dan organisasi lain yang bekerja di daerah konflik, dalam rekonstruksi, pembangunan dan kerjasama internasional politisi dan anggota serikat buruh anggota angkatan bersenjata dan polisi. Persyaratan Akademis Untuk diterima pada gelar master atau diploma pascasarjana, Anda harus mampu untuk mengakreditasi kualifikasi resmi. Jika Anda tidak dapat mengakreditasi kualifikasi ini, Anda akan diberikan ijazah ekstensi universitas. Untuk diterima pada kursus spesialisasi (sertifikat spesialisasi), Anda tidak perlu untuk dapat mengakreditasi kualifikasi resmi. Untuk dapat membaca dan menulis dalam bahasa Inggris. Pengetahuan sebelumnya Tidak ada pengetahuan sebelumnya diperlukan. Sumber Belajar Program pascasarjana UOC memiliki bahan format digital. Siswa menerima materi karena kursus berlangsung. Gelar Setelah proses penilaian secara keseluruhan telah selesai dengan sukses, UOC akan mengeluarkan Guru Diploma / Postgraduate Diploma / Spesialisasi Sertifikat untuk peserta dengan universitas Kualifikasi terakreditasi yang berlaku di Spanyol. Jika Anda tidak memiliki kualifikasi tersebut, Sertifikat akan dikeluarkan. [-]

Guru Dalam Pemasaran Digital Dan E-commerce

Spain Business School
Online Paruh waktu 10  February 2017 Spanyol Madrid

Ini alamat semua orang yang ingin membuat bisnis internet dan ingin mencapai potensi pembeli, dimanapun mereka berada, dan tahu bagaimana melakukannya dari perangkat yang berbeda di dunia. Juga bagi mereka yang membutuhkan untuk menentukan dan merencanakan strategi yang akan membawa kesuksesan dalam setiap perusahaan perdagangan ... [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Siapa yang harus hadir: Ini alamat semua orang yang ingin membuat bisnis internet dan ingin mencapai potensi pembeli, dimanapun mereka berada, dan tahu bagaimana melakukannya dari perangkat yang berbeda di dunia. Juga bagi mereka yang membutuhkan untuk menentukan dan merencanakan strategi yang akan membawa kesuksesan dalam setiap perusahaan perdagangan. Tujuan: Mengetahui, memahami dan menerapkan dasar-dasar dari setiap perusahaan di Internet yang didedikasikan untuk perdagangan, tetapi dari perspektif pasar baru, digital. Memperoleh pengetahuan penuh dari menarik pelanggan, loyalitas mereka, strategi e-commerce untuk analisis hasil. Kemampuan untuk mengukur dan mencapai hasil pada tindakan yang diluncurkan. Menjadi seorang ahli dalam mencapai ROI terbaik. Mampu membangun proyek Anda sendiri dan mendapatkan dana untuk itu. Selain itu, sejumlah target global untuk semua program yang terdiri dari: efisien memimpin tim, belajar untuk membuat keputusan strategis, mengembangkan visi global dan inklusif, manajemen perubahan magister manajemen capture keterampilan. agenda: Modul 1: Dasar-dasar Sesi 1: lingkungan teknologi dan hukum. Sesi 2: Dasar-dasar pemasaran. Sesi 3: Pengantar e-commerce. Modul 2: Klien Sesi 1: Konsumen Digital. Sesi 2: CRM. manajemen pelanggan. Modul 3: Pemasaran Digital Sesi 1: Digital Marketing. Sesi 2: Mobile Marketing. Sesi 3: Jaringan Sosial. Sesi 4: Email Marketing. Sesi 5: Search Engine: SEO-SEM. Sesi 6: Google Analytics I. Sesi 7: Google Adwords I. Sesi 8: Desain dan manajemen kampanye Modul 4: E-commerce Sesi 1: Strategi dalam e-commerce. Sesi 2: Social e-commerce. Sesi 3: Logistik e-commerce. Sesi 4: PrestaShop. Sesi 5: Magento. Modul 5: Keterampilan Manajemen Digital Sesi 1: Manajemen waktu. Sesi 2: Manajemen Stres. Sesi 3: Public speaking. Sesi 4: presentasi yang efektif. AKHIR MASTERS. Selalu disertai dengan ahli Anda, tutor proyek Anda dan guru kepala. Informasi Tambahan: Para pelajar yang ingin memiliki kemungkinan magang di perusahaan-perusahaan besar. Pelatihan ini dapat didanai oleh Tripartit Yayasan [-]

Master Manajemen Internasional (mim) Secara Online

Schiller International University - Florida, Heidelberg, Madrid, Paris
Online Penuh waktu 10 - 12 bulan

Master program Manajemen Internasional MIM telah dirancang untuk mempersiapkan siswa yang telah menyelesaikan suatu program studi dalam bidang non-terkait-bisnis. MIM derajat 36-kredit ... [+]

Guru Manajemen Internasional (MIM)

 

Master program Manajemen Internasional MIM telah dirancang untuk mempersiapkan siswa yang telah menyelesaikan suatu program studi dalam bidang non-terkait-bisnis. Program gelar MIM 36-kredit dapat diselesaikan dalam waktu satu tahun akademik (terdiri dari dua semester). Kursus ini meliputi berbagai topik dalam administrasi bisnis dan ekonomi, mahasiswa kualifikasi untuk masa depan dalam administrasi bisnis dan hubungan masyarakat.

 

Banyak posisi bisnis internasional tersedia di Amerika Serikat, tetapi peluang untuk bekerja dan bepergian ke luar negeri yang berlimpah. Selain prinsip-prinsip bisnis dasar, siswa akan menjadi akrab dengan kondisi linguistik, sosial, ekonomi dan politik dan praktek bisnis dari beberapa negara. Prinsip dalam administrasi bisnis serta penerapan ekonomi dan psikologi pemasaran tertutup.... [-]


Magister Hukum Dan Internasional Hubungan Internasional (online)

Instituto Universitario de Investigación Ortega y Gasset
Online Penuh waktu Paruh waktu 1 tahun May 2017 Spanyol Madrid lebih dari + 1

Master Sendiri Online Judul Hukum dan Internasional Hubungan Internasional memberikan pengetahuan yang sistematis dan mendalam dari hukum internasional dan hubungan internasional untuk mengejar spesialisasi dalam hal ini, baik untuk tujuan akademis atau profesional. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Master Sendiri Online Judul Hukum dan Internasional Hubungan Internasional memberikan pengetahuan yang sistematis dan mendalam dari hukum internasional dan hubungan internasional untuk mengejar spesialisasi dalam hal ini, baik untuk tujuan akademis atau profesional. Program Master adalah kepentingan tertentu untuk pengacara, mahasiswa pascasarjana, pejabat pemerintah, diplomat, wartawan, karyawan perusahaan departemen hubungan internasional, LSM ... Tujuan Tujuan pembelajaran utama Guru ini dalam Hukum Internasional dan Hubungan Internasional adalah untuk melatih berkualitas dengan profil tinggi teoritis dan praktis yang memungkinkan pengakuan keterampilan profesional mereka. Setelah menyelesaikan kursus dan lulus tes didirikan Siswa menerima gelar Master (Sendiri Degree) dalam Hukum Internasional dan Hubungan Internasional diberikan oleh University Research Institute Ortega y Gasset di Madrid. Mereka yang ingin mengambil satu atau lebih modul tapi tidak semua dari mereka akan mendapatkan, jika mengatasi tes ditetapkan, judul spesialis dalam subjek (atau subyek yang terdaftar dan lulus). persyaratan Pendaftaran Gelar Master di Hukum dan Internasional Hubungan Internasional ditujukan untuk lulusan University (Graduate, Lulusan, Lulusan dan Insinyur) di semua cabang pengetahuan atau akhir tahun siswa yang tertarik dalam memperoleh spesialisasi di bidang hukum internasional dan Hubungan Internasional. Program Isi Program ini disusun sekitar enam modul: - Highlights ekonomi internasional saat ini - Hubungan Internasional - Hukum Internasional Publik (mata pelajaran, sumber dan kepatuhan) - Koeksistensi antara Negara: dimensi eksternal kedaulatan dan negara dan agen-agennya. - Penyelesaian sengketa dan pemeliharaan perdamaian dan keamanan internasional - Melindungi orang dan kejahatan internasional Timeline Program ini akan dimulai mengajar 17 November 2016 dan berjalan sampai September 2017. Seorang siswa yang telah lulus mata pelajaran termasuk mengajar, harus membuat laporan akhir pada isu topikal, yang akan diawasi oleh guru dari program. Evaluasi Evaluasi pengajaran akan menjadi partisipasi 20% di forum, 40% dari rata-rata tertimbang dari tes yang dilakukan dalam waktu yang ditentukan untuk itu dan 40% dari rata-rata tertimbang dari kasus-kasus praktis. Siswa harus menyiapkan Laporan Akhir yang akan disampaikan kepada wali untuk meningkatkan program penilaian diusulkan untuk mengatasi sebelum 30 September. Evaluasi akhir akan tertimbang kualifikasi mengajar (60%) dan laporan akhir (40%). [-]

MA Dalam Hubungan Dan Kerjasama Internasional

VONSELMA EDUCATION - Escuela de Liderazgo y Gobernación
Online Penuh waktu 12 bulan February 2017 Spanyol Madrid

PENDIDIKAN VONSELMA "Sekolah Kepemimpinan" pelatihan dan memimpin politik, bisnis dan kelas konsultasi akademik bekerjasama dengan Universitas Rey Juan Carlos dan Lembaga Hukum Publik, telah dilaksanakan untuk kursus ini 2015/16 Master Hubungan Internasional dan kerjasama dalam rangka untuk memberikan siswa dengan pelatihan khusus dalam operasi dan pengembangan hubungan internasional, memberikan dasar akademik yang kuat, dan mempromosikan proyeksi profesional mereka. [+]

PENDIDIKAN VONSELMA "Sekolah Kepemimpinan" pelatihan dan memimpin politik, bisnis dan kelas konsultasi akademik bekerjasama dengan Universitas Rey Juan Carlos dan Lembaga Hukum Publik, telah dilaksanakan untuk kursus ini 2015/16 Master Hubungan Internasional dan kerjasama dalam rangka untuk memberikan siswa dengan pelatihan khusus dalam operasi dan pengembangan hubungan internasional, memberikan dasar akademik yang kuat, dan mempromosikan proyeksi profesional mereka. Agenda Bimbingan karir dan pengenalan, Administrasi dan Manajemen Talent. Modul 1. Pengantar Hubungan Internasional. Modul 2. Ekonomi Dunia. Modul 3. Politik Internasional. Modul 4. Masyarakat di XXI Century: A Global World. Modul 5. Organisasi dan Lembaga Internasional. Masyarakat dan Lainnya. 6. Modul Manajemen Logistik. Transportasi internasional. Penyimpanan dan Hukum Kepabeanan. 7. Internasional Modul Konflik. 8. Modul Pengembangan dan Kerjasama. 9. Modul keamanan. 10. Strategi modul Modul 11. Manajemen dan Manajemen Sumber Daya. Módulo12. Negosiasi dan Persetujuan. Tutorial - Master Tugas Akhir Jadwal Online Mode Durasi dari Master dalam Hubungan Internasional dan Kerjasama akan menjadi total 28 jam kontak kelas virtual yang tersebar di 12 modul (12 bulan) dan 6 jam tutorial untuk proyek Guru Akhir, juga sedang dipertimbangkan 1472 jam kerja yang mereka lakukan total 1.500 jam dan 60 kredit. Kelas diajarkan hampir sesuai dengan ketersediaan siswa dan guru sehingga mereka yang kompatibel dengan pekerjaan lain sebagai kursus atau pekerjaan lain. Setelah selesainya Master menyajikan draft akhir akan diperlukan. Kursus ini akan dimulai pada bulan Februari dan akan diadakan di Markas Besar VONSELMA Group di Madrid terletak di Plaza de los Mostenses, 13 - Sixth Floor. [-]

Master Dalam Manajemen Olahraga Secara Online

Johan Cruyff Institute
Online Paruh waktu 13 bulan February 2017 Spanyol Barcelona

Tujuan utama dari Master di Sport Manajemen adalah untuk melatih Anda untuk menggunakan alat manajemen untuk membantu Anda mengenali peluang bisnis, mengembangkan strategi, mengantisipasi perubahan, mengoptimalkan sumber daya dan menganalisis informasi bijaksana, tanpa hambatan waktu atau tempat dan beradaptasi laju studi untuk beban kerja individu dan ketersediaan. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. PENGANTAR Tujuan utama dari Magister Manajemen Olahraga adalah untuk melatih Anda untuk menggunakan alat manajemen untuk membantu Anda mengenali peluang bisnis, mengembangkan strategi, mengantisipasi perubahan, mengoptimalkan sumber daya dan menganalisis informasi bijaksana, tanpa hambatan waktu atau tempat dan beradaptasi laju studi untuk beban kerja individu dan ketersediaan. Persyaratan Pendaftaran Memiliki gelar Sarjana, diploma atau setara. Memiliki 3 tahun pengalaman di bidang manajemen olahraga. Telah mengembangkan karir sebagai atlet profesional. Pengandaian On line. Juga tersedia di kampus di Barcelona (dalam bahasa Spanyol), Amsterdam (dalam bahasa Inggris), dan juga dicampur (sebagian di kampus di Barcelona dan online). ITINERARY AKADEMIK Anda memiliki pilihan untuk mempelajari Diploma Pascasarjana Manajemen Olahraga (32 ECTS) dan Postgraduate Diploma Olahraga Pemasaran (27 ECTS), atau Anda dapat mengambil modul dari Master terpisah sebagai program khusus. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan kredit terhadap memperoleh gelar Master dalam jangka waktu maksimal 3 tahun dari awal modul pertama. Master ini adalah untuk Anda jika: Anda seorang (mantan) atlet yang mencari pelatihan akademis dalam manajemen untuk memberikan karir profesional Anda dorongan. Anda bekerja di lingkungan bisnis dan ingin mengkhususkan diri dalam industri olahraga. Anda ingin menyelesaikan pendidikan Anda dengan gelar pascasarjana khusus di administrasi dan manajemen olahraga. HASIL PEMBELAJARAN Untuk memahami dan menerapkan visi strategis, global dan tujuan untuk industri olahraga dari perspektif bisnis. Untuk menciptakan peluang pasar baru dengan menerapkan semangat kewirausahaan dan budaya cenderung ke arah inovasi dalam organisasi olahraga. Untuk menggunakan praktek yang paling inovatif dalam pemasaran olahraga dan lebih efektif dalam strategi merek dan eksekusi sponsor. Untuk mendeteksi faktor kunci untuk memimpin tim profesional dan mendapatkan hasil terbaik. Untuk menginterpretasikan laporan keuangan organisasi olahraga dan menciptakan strategi keuangan untuk produk baru dan bisnis. Untuk mengoptimalkan pengelolaan fasilitas olahraga dan acara olahraga. MANFAAT Belajar 3.0: jadwal fleksibel, belajar yang berbeda dan lingkungan teknologi. Fakultas kelas dunia: interaksi dengan profesor ahli dan profesional dari industri. Alat kolaboratif, kerja kelompok, komunikasi dan debat. Olahraga industri berorientasi: pendekatan pelatihan dari sektor bisnis untuk industri olahraga. Belajar berdasarkan pengalaman: dirancang untuk meningkatkan profesionalisme. PELUANG PROFESIONAL Olahraga Kompetisi (tim olahraga profesional dan event organizer). Tata Kelola (federasi olahraga dan asosiasi). Fasilitas dan Olahraga Acara (penyelenggara kejuaraan, klub olahraga). Olahraga masyarakat (yayasan, kota). Olahraga Consulting (inisiatif bisnis swasta). Jurnalisme olahraga (media). Pemasaran dan Sponsorship (swasta dan perusahaan publik). [-]