Online Program Magister di Spanyol

308 Unggulan Online Studi Pascasarjana di Spanyol

Master degree

Spanyol (Spanyol: España) adalah negara yang beragam berbagi Semenanjung Iberia dengan Portugal di ujung barat Laut Mediterania. Spanyol dianggap sebagai negara eksotis di Eropa karena penduduknya ramah dan gaya hidup santai. Durasi normal untuk University di Spanyol adalah 4 tahun, kecuali Kedokteran dan gelar ganda, yaitu 6. Madrid dan Barcelona yang terkenal kota di seluruh dunia untuk masakan, kehidupan malam yang semarak, dan cerita rakyat yang terkenal di dunia dan perayaan.

Online Program Magister di Spanyol

Baca terus

Gelar Master Di Bidang Manajemen Olahraga & Rekreasi

School of Tourism and Hospitality - The OSTELEA
Online Penuh waktu October 2017 Spanyol Barcelona

Master Manajemen Olahraga & Leisure Ostelea mengusulkan tanggapan yang diperlukan untuk kebutuhan dalam pengelolaan organisasi yang berkaitan dengan kedua olahraga sebagai kegiatan rekreasi dan pariwisata olahraga rekreasi. Dengan panggilan jelas praktis dan memprofesionalkan, Guru ini berfokus pada pelatihan profesional mengelola sektor Deportivo, Kenyamanan dan Pariwisata, dari perspektif tanggung jawab sosial dan komitmen. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Magister Manajemen Olahraga & Leisure Kedua olahraga kontemporer sebagai latihan paling terkenal teratur merupakan bagian intrinsik dari kegiatan rekreasi, olahraga dan industri pariwisata sendiri masyarakat perkotaan. Ini menghambat terpisah studi olahraga, evolusi dan transformasi dalam masyarakat canggih saat ini, memahami peran desempeñanlas praktek olahraga dan rekreasi penggunaan termasuk pariwisata. Master Manajemen Olahraga & Leisure Ostelea mengusulkan tanggapan yang diperlukan untuk kebutuhan dalam pengelolaan organisasi yang berkaitan dengan kedua olahraga sebagai kegiatan rekreasi dan pariwisata olahraga rekreasi. Dengan panggilan jelas praktis dan memprofesionalkan, Guru ini berfokus pada pelatihan profesional mengelola sektor Deportivo, Kenyamanan dan Pariwisata, dari perspektif tanggung jawab sosial dan komitmen. Mengapa mempelajari Master: Arah program: Program ini dijalankan oleh Rodrigo de la Fuente, yang telah menggabungkan karier basket profesional, internasional senior di semua kategori Tim Nasional Spanyol, dengan karier yang sukses di dunia bisnis. Barcelona sebagai kota olahraga kelas dunia: Barcelona, ​​kota paling kosmopolitan di Eropa, didefinisikan oleh gaya. Hidup mengalir di sekitar keajaiban arsitektur dan olahraga adalah salah satu atraksi yang paling diakui. Klub seperti FC Barcelona, ​​Formula 1, klub golf terkenal di dunia, performa tinggi pusat dan, sebagai akibat dari organisasi Olimpiade, indah dan fasilitas olahraga yang bermanfaat, membuat Barcelona kota yang sempurna untuk belajar Manajemen Olahraga . Profesional Output: Judul ditawarkan oleh EAE Ostelea dan menawarkan siswa label yang sangat diakui secara internasional. Memiliki dua gelar yang berada di bawah payung Grupo Planeta menawarkan siswa sebuah perusahaan pinjaman besar sebelumnya. Mutu Guru: Semua guru Guru adalah jumlah angka di sektor olahraga, dengan pengalaman dan saat ini bekerja di perusahaan swasta dan publik yang menggabungkan realitas profesional internasional ternama dengan guru. Siswa akan belajar secara signifikan. Jaringan: Dengan kegiatan perintis dipromosikan oleh sekolah siswa akan mengembangkan ikatan yang besar dengan rekan-rekan mereka. Fokus pada kenyataannya: Fokus utama dari Master didasarkan pada 4 pilar disesuaikan dengan realitas sektor: Fasilitas Olahraga Manajemen, Pemasaran, komunikasi digital dan keterampilan manajemen. Tujuan Master di Sports & Leisure Management memungkinkan Anda untuk: PENDEKATAN GLOBAL Membangun basis yang kuat dari pengetahuan dengan perspektif internasional untuk memperluas fokus manajerial pada olahraga dan industri hiburan. PENGELOLAAN BERKELANJUTAN SPORT DAN REKREASI Mengembangkan kapasitas untuk kreativitas dan inovasi dalam olahraga dan bisnis rekreasi dan manajemen berkelanjutan. TANTANGAN DALAM PENGELOLAAN SPORT & REKREASI Memperluas pengalaman melalui kelompok transnasional peserta dan fakultas global yang memungkinkan siswa untuk memimpin organisasi untuk tantangan baru di masa depan. FOKUS STRATEGIS Berorientasi manajemen bisnis untuk hasil memperoleh dan pengembangan rencana strategis dan tindakan segera dalam lingkungan multinasional. KETERAMPILAN MANAJEMEN Mempersiapkan siswa untuk mengelola dan memimpin tim dan memperkuat rasa percaya diri sebagai seorang manajer. Rencana studi Master Manajemen & Leisure Sport Ostelea diklasifikasikan menjadi 7 modul: Pengantar sektor olahraga Deportivo Manajemen l Sport Manajemen II pemasaran komunikasi keterampilan manajemen olahraga dan perusahaan rekreasi Tesis master Prospek Karir Entitas alamat, pusat atau olahraga, atau dari daerah peristiwa fungsional mereka. Membuka usaha sendiri. manajemen bisnis jasa olahraga atau kegiatan rekreasi, dari salah satu daerah fungsional. Konsultasi olahraga dan kegiatan rekreasi. Manufaktur dan distribusi peralatan olahraga. Federasi, liga, klub dan asosiasi di bidang olahraga. Badan administrasi publik dengan kompetensi rekreasi atau olahraga. Karir Layanan Profesi bertanggung jawab untuk mempromosikan dan melayani sebagai titik pertemuan antara mahasiswa, alumni, mitra perusahaan dan kelompok usaha lainnya tertarik dalam mempekerjakan profesional Ostelea. [-]

MA Dalam Pemasaran Online Dan E-commerce

OBS Business School
Online Penuh waktu Paruh waktu 12 bulan May 2017 Spanyol Barcelona lebih dari + 1

Meskipun lingkungan krisis ekonomi global, pasar digital berkembang dari tahun ke tahun, menjadi salah satu mesin utama pertumbuhan. Kecepatan di mana teknologi baru yang disesuaikan tidak memiliki perbandingan sejarah. Sementara radio mengambil tiga puluh delapan tahun mendapatkan penonton lima puluh juta orang dan tiga belas TV, Internet dia berhasil jadi ... [+]

Magister Pemasaran Online dan E-Commerce Meskipun lingkungan krisis ekonomi global, pasar digital berkembang dari tahun ke tahun, menjadi salah satu mesin utama pertumbuhan. Kecepatan di mana teknologi baru yang disesuaikan tidak memiliki perbandingan sejarah. Sementara radio mengambil tiga puluh delapan tahun mendapatkan penonton lima puluh juta orang dan tiga belas TV, Internet melakukannya hanya dalam empat tahun. Dan media baru telah dikatalisis munculnya model bisnis yang inovatif dan organisasi yang, dalam beberapa tahun, telah muncul sebagai pemimpin di sektor masing-masing. Ini adalah revolusi digital baru. Tapi, mengapa Internet adalah perubahan radikal seperti dalam cara kita berkomunikasi dan melakukan bisnis? Daftar membuat argumen tentang pentingnya ekonomi digital di masyarakat saat ini kita bisa membuat daftar panjang, tetapi ada beberapa faktor yang membedakan secara substansial: Interaktivitas dan konektivitas tanpa batas. Kita menyaksikan munculnya media massa baru yang memungkinkan komunikasi multiarah sangat efisien, secara real time dan tanpa hambatan geografis. Fleksibilitas. Internet benar-benar tidak lebih dari sebuah protokol komunikasi, memungkinkan beberapa perangkat yang akan didukung oleh TV, ponsel, smartphone, tablet, peralatan, tentu saja, komputer. Ada putuskan antara hardware dan konten sehingga pengguna ingin mengakses informasi mereka dari perangkat apapun. Cukup tantangan. Hasil pengukuran. Tidak seperti media lain, internet memungkinkan untuk mengukur dengan akurasi hasil dari setiap kampanye atau tindakan yang kita lakukan, di beberapa metrik bertujuan mengukur, kontrol dan uang tujuan kita. Dan semua secara real time. Transaksional dan aksesibilitas. Untuk pertama kalinya dalam sejarah kita dapat menyelesaikan transaksi dalam media: Ini yang kita sebut e-commerce. Melihat, Anda memilih, membayar, Anda pergi. Semua ini tidak lebih dari tiga klik. Last but not least, Internet merupakan istirahat dengan model distribusi tradisional. Internet memungkinkan disintermediasi lengkap rantai distribusi (dan dengan demikian biaya), sehingga kontak pelanggan - perusahaan menjadi 100% langsung. Dan di dunia digital ini, sektor e-commerce berkembang. Adalah penjualan saluran komunikasi baru dan berkembang berkat peningkatan akses ke Internet, perangkat mobile, dan pola-pola baru permintaan. Dalam beberapa tahun terakhir proyek baru telah muncul dalam dunia e-commerce di sebagian besar sektor ekonomi dalam beberapa tahun telah menjadi pemimpin di sektor mereka. Munculnya pesaing baru telah memaksa perusahaan ritel tradisional untuk memiliki kehadiran di dunia digital. Paradigma baru dibutuhkan untuk berhasil di sektor ini. Dan untuk berhasil secara profesional di sektor ini, perlu untuk memperoleh berbagai keterampilan dan kemampuan untuk konsep, menerapkan dan mengelola bisnis berbasis e-commerce. Dengan Master Pemasaran dan Electronic Commerce online Anda akan mendapatkan pelatihan yang diperlukan untuk meningkatkan karir Anda di daerah ini dengan menjadi seorang ahli dalam pemasaran online. Prospek Karir Beberapa kesempatan kerja yang mereka dapat memilih, setelah menyelesaikan studi pascasarjana di Pemasaran Online dan Perdagangan Elektronik OBS-UB adalah: Lembaga interaktif. Dana modal ventura (venture capital) E-commerce channel manager Konsultan SEO, SEM Product Manager Marketing Manager secara online Pemasaran Digital komersial Proyek eCommerce Drive Agen Komunikasi Manajemen Proyek Digital Manajer Penjualan Online Proyek konsultan E-commerce Tujuan dari Master di Pemasaran Online dan E-Commerce Tujuan apa yang akan mendapatkan? Kapasitas untuk analisis dan sintesis. Kemampuan untuk mencari, menganalisis dan menginterpretasikan data menjadi informasi yang relevan untuk pengambilan keputusan. Berpikir kritis. Kerja sama tim. Fokus pada pemecahan masalah. Orientasi tindakan. Mengetahui bagaimana struktur model bisnis di seluruh e-commerce. Mengetahui secara mendalam teknik utama dan saluran perekrutan, tarik dan retensi anggota. Memahami paradigma baru komunikasi digital. Tahu dan internalisasi aspek yang paling relevan (lokasi dan off situs) pada desain website transaksional. Model yang berbeda dari kemungkinan monetisasi. Desain dan manajemen operasi internal. Memahami dan mengasimilasi konversi aliran Keterampilan profesional dan pribadi karakteristik seorang pengusaha. Kurikulum Master Online Pemasaran dan E-Commerce Struktur, durasi dan isi dari Master di Digital Marketing dan E-Commerce memungkinkan Anda untuk memastikan pencapaian tujuan. Struktur modular, linear dan sekuensial terstruktur sekitar pengalaman Anda. Program ini dibagi menjadi sepuluh modul transversal proyek akhir yang mencakup kegiatan bermain peran. Persyaratan Magister Pemasaran Online dan E-Commerce Tujuan dasar proses penerimaan kami adalah untuk memastikan kesesuaian calon. Semua peserta harus mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman belajar ini, melalui konteks di mana dimungkinkan untuk mengembangkan hubungan jangka panjang dengan teman sekelas, guru dan alumni. Ini adalah tahapan proses penerimaan: 1. Prasyarat untuk masuk pada bulan Februari. Pendaftaran 3. Wawancara pribadi 4. Surat lamaran Mei. Komite Penerimaan 6 Penilaian. Matrikulasi Master di Pemasaran Online dan E-Commerce Orang-orang yang lulus evaluasi program dan memenuhi persyaratan akademik yang ditetapkan oleh UB, akan diberikan UB (Universitas Barcelona). Selain itu, semua orang yang lulus penilaian akan menerima tingkat EAE Business School. Untuk mendapatkan tingkat UB perlu memiliki University Degree (Rekayasa Gelar atau Diploma). Kegagalan untuk memiliki gelar University, setelah melewati penilaian yang berbeda, ijazah ekstensi universitas UB diperoleh. Online Bantuan keuangan Master dalam Pemasaran dan E-Commerce OBS menawarkan calon program beasiswa untuk mempromosikan pendidikan berkelanjutan bagi para profesional, pengusaha dan manajer. Untuk melamar untuk mendapatkan satu dari hibah tersebut, yang mendanai bagian dari program, kandidat harus mengikuti program tersebut dan memenuhi persyaratan yang ditentukan. Penerimaan dan Beasiswa Komite akan menilai kecukupan profil dan karir calon, alasan yang diberikan dalam surat lamaran beasiswa dan rekomendasi profesional dan akademik kandidat. [-]

Master Di Desain Iklan Dan Inovasi Dalam Komunikasi Merek

Escuela Superior de Diseño de Barcelona
Online Penuh waktu 12 bulan November 2017 Spanyol Barcelona

Dengan program ini Anda akan menjadi komunikator dengan pikiran terbuka dan kreatif, dan mendapatkan tampilan dari desain cross-sectional. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Masyarakat seperti yang kita tahu beberapa tahun yang lalu tidak ada lagi. Pengaruh kemajuan teknologi begitu besar sehingga tidak ada yang berani membuat prediksi jangka panjang tentang di mana kita tuju. Ras, terutama yang berhubungan dengan komunikasi dan branding membutuhkan pertanyaan konstan parameter dan pemikiran sendiri. Apa itu 10 tahun yang lalu, itu adalah sejarah. Yang penting adalah bagaimana kita beradaptasi cara kita bekerja untuk kemajuan digital dan sosial konstan. Komunikator hari ini harus memahami hubungan mendalam antara teknologi, nilai-nilai pribadi dan hubungan manusia untuk berlaku untuk branding. Jika tidak, mereka tidak akan mendapatkan menghasilkan pesan yang relevan untuk merek dan produk. refleksi ini lahir ini Magister Desain Periklanan dan Inovasi dalam komunikasi merek. Dan juga fakta bahwa, untungnya, selalu titik awal yang dikenal akan diperlukan: Kreativitas. Ide, cerita untuk memberitahu, sebuah App yang menghubungkan dengan orang-orang, tweet memobilisasi ribuan orang. Singkatnya, kreativitas, dalam definisi yang paling luas, menjadi lebih dari sebelumnya patokan untuk komunikator apapun. Pada titik awal dan juga tujuan yang sangat manajemen merek. Hari ini komunikator harus spons pengetahuan sejati. Hanya menyadari cara di mana orang berinteraksi dan mengekspresikan memutuskan mungkin timbul pikiran, saran, ide, produk atau tindakan yang relevan. Hal ini tidak lagi cukup untuk membujuk. Sekarang kita harus bergerak. Iklan, seperti disiplin ilmu komunikasi lainnya komersial, harus melangkah maju dan berkembang setidaknya pada kecepatan yang sama seperti masyarakat. Dan Magister ini kami mengusulkan untuk melatih para profesional dan mempersiapkan mereka untuk mengambil alih lingkungan baru dan menarik. Tujuan Tujuan utama dari program ini adalah: Hidup dengan vertigo. Perasaan bahwa Anda tidak dapat mengontrol semuanya telah dimasukkan ke dalam tempat tinggal. Panjang pergi adalah kampanye yang tidak memperhitungkan komponen sosial dan beradaptasi mereka secara real time tergantung pada reaksi konsumen. Perasaan ini harus dipahami dan menerimanya sebagai parameter lain. Untuk melatih para profesional dengan pikiran terbuka dan kreatif. Untuk menghargai kreativitas. Mengklaim itu sebagai gaya hidup, cara berpikir, dan bukan sebagai alat yang dapat membantu kita untuk mendapatkan ketenaran pada waktu tertentu. Zoom dan mempublikasikan tren terbaru dalam perilaku sosial. Hanya pengetahuan yang mendalam tentang perilaku sosial dan individual, akan mengambil keputusan yang sah. Struktur keluarga, pola konsumsi, prioritas baru dan kebutuhan, lebih dari sebelumnya ... adalah titik awal untuk tanda. Mengatasi berbagai jenis konsumen dari emosional dan teknologi. Sebuah jauh lebih manusiawi dan sensitif terhadap pembelian motivasi dan perilaku perspektif baru. Berolahraga kemampuan untuk menghasilkan konten yang relevan melalui banyak diusulkan dan diawasi oleh tingkat atas profesional latihan praktis. desainer menawarkan dan profesional komunikasi visi dari desain cross-sectional. Media digital dan media fisik dapat ditemukan dalam desain dan kreativitas koherensi dan kontinuitas pesan. Memberikan siswa cukup luas dari teknologi baru dan pengetahuan yang muncul, dan bagaimana mereka mempengaruhi hubungan antara orang dan merek. Mendapatkan kemampuan untuk menemukan titik kontak yang dapat menghubungkan konsumen dan merek / produk. Belajar untuk menceritakan kisah sekitar merek yang menghasilkan berkelanjutan, relevan dan kembali ikatan emosional. Menganalisis peran merek dalam masyarakat dari sudut pandang konsumen. Apa yang diharapkan dari merek dan apa yang mereka tawarkan dalam pertukaran untuk transaksi komersial. Memahami tujuan dari jaringan sosial yang berbeda dan fungsi spesifik mereka sebagai kendaraan untuk menyampaikan emosionalitas dan berbagi informasi. Mengetahui cara mengemudi pidato dari merek yang sama memanfaatkan karakteristik masing-masing Karakteristik Teknis. Rencana studi Magister Desain Periklanan dan Inovasi dalam struktur Merek Komunikasi dari bidang subjek sebagai berikut diintegrasikan ke dalam cross-proyek yang dikembangkan lebih dari 10 mata pelajaran: Jauhkan Tenang dan Jadilah Kreatif Kreativitas bukanlah alat, tapi cara memahami dunia. Hanya pikiran lebih kreatif mereka mengembangkan solusi baru untuk masalah berulang muncul. Modul ini tidak hanya memahami mekanisme dari pikiran kreatif, tetapi juga cara untuk membawa ke garis depan hidup kita. Kami memungkinkan pengalamatan kreativitas dari perspektif yang lebih luas untuk kemudian menerapkannya dalam bidang komunikasi, melalui studi kasus dan latihan. Target: Pendekatan dari kegembiraan dan teknologi Bagaimana seorang ibu rumah tangga pada tahun 2015? Bagaimana satu? Dan remaja? Memahami apa yang memotivasi mereka, bagaimana mereka telah tenggelam dalam dunia digital dan bagaimana mereka berkomunikasi dan berinteraksi, mereka aspek yang modul ini membawa ke meja. Kursus ini akan menyelidiki kelompok konsumen lebih digunakan dalam pemasaran, biasanya dikelompokkan berdasarkan usia dan tingkat sosial ekonomi dari perspektif yang menggabungkan bagian emosional dan psikologis dengan cara kita menggunakan teknologi sepanjang hari mencari solusi. Jiwa Merek: Merek dengan jiwa Sudah jauh di belakang saat merek diluncurkan pesan unidirectionally. Hari ini tidak ada merek yang tidak memiliki tujuan akhir membangun hubungan yang abadi dengan pelanggan dari perspektif yang sangat manusiawi. Menyumbangkan sesuatu untuk masyarakat, menjadi salah satu yang lebih dalam percakapan sekitar masalah-masalah atau ilusi yang bergerak. Peran sosial yang tidak dapat fiktif atau ke galeri. Merek harus belajar untuk berkeringat realitas dan kejujuran untuk menghubungkan secara permanen. Mendongeng & Konten Branded Mengapa merek yang tidak ada katakan? Siapa yang peduli jika pabrik dibuka pada tahun 1952? Apa adalah beberapa merek merangkak di Facebook sebagai empat puluhan di klub malam? Mengapa merek sampo ingin aku bahagia Senin? Merek dan produk harus menemukan alasan sendiri, mengapa mereka berada di dunia ini, di luar menjual cookies atau sneakers. Modul ini akan memberikan kunci untuk menemukan titik-titik hubungan antara merek dan audiens yang spesifik dan membuat sejarah mereka sendiri melibatkan konsumen. Teknologi Belum pernah teknologi sudah banyak pengaruh dalam kehidupan kita. Kemajuan terbaru dalam neuromarketing, Internet hal, cetak 3D, augmented reality, kecerdasan buatan, Big Data ... Semua yang dia lakukan memindahkan masyarakat dari sudut pandang teknologi kemungkinan akan menjadi cara baru untuk berinteraksi dengan konsumen. Modul ini akan meninjau semua teknologi ini meledak sekarang dan mungkin akan memiliki peran penting dalam tahun-tahun mendatang. Hal ini tidak menjadi ahli teknologi, tapi tahu potensi mereka dari perspektif merek. Tren sosial Bagaimana untuk membeli, hal yang kita makan, di mana kita menemukan pasangan, pengelolaan waktu kita, cara kita bergerak, hubungan dengan lingkungan kita ... semuanya berubah. Modul ini akan menemukan kenyataan terdiri dari banyak perubahan kecil serta menyelidiki alasan di bagian bawah semua perubahan ini bergerak. Desain Transversal Anda mungkin berpikir bahwa seorang desainer yang baik atau komunikator harus mampu mensintesis desain atau ide dari skala yang diperlukan setiap saat, baik halaman setengah vertikal atau App, melalui tempat TV atau kaus. Modul ini ingin pergi sedikit lebih jauh. Hal ini bertujuan untuk memperdalam dimensi visual dari merek untuk dapat memahami bagaimana membangun citra merek melalui itu. Cara mensintesis nilai-nilai dan tujuan dari tanda, jauh melampaui logo atau identitas perusahaan. Jaringan sosial Modul ini membahas peran merek dalam jaringan sosial. Dan dalam peran jaringan sosial dalam kehidupan konsumen. Setiap jaringan sosial memiliki bahasa dan cara berekspresi sendiri. Dan hari ini adalah hampir lebih penting untuk mengetahui bagaimana untuk tidak menggunakannya sebaliknya. siswa akan dipandu melalui tur jaringan sosial yang berbeda untuk mendapatkan peta mental melalui latihan praktis dan contoh nyata kita mengungkapkan cara terbaik untuk menggunakan jaringan sosial dengan tujuan selalu untuk membangun koneksi dan keterlibatan dengan konsumen kami. Perangkat Mobile pelengkap manusia Tablet dan smartphone telah dibentuk di kantong dan rumah di seluruh dunia dan tidak lagi hamil hidup kita tanpa bantuan berharga mereka. Mereka telah menjadi pintu putar untuk beredar informasi dan konten pada kecepatan sangat tinggi. Semuanya diambil dengan cepat dan tanpa melihat ke belakang. Kami memahami dinamika hubungan ini dan memahami cara ke dalam kehidupan konsumen kami dengan cara non-invasif. Tesis Master Mereka mengusulkan sebuah proyek yang memungkinkan menerapkan jumlah tertinggi pengetahuan yang diperoleh selama Masters. Jumlah akhir dari siswa akan menentukan format dan fokus proyek, sehingga baik guru dan siswa adalah alat yang berguna dan inspiratif. Kurikulum ini dibagi menjadi empat modul. Bahan yang membentuk kurikulum didistribusikan sebagai berikut: SUBYEK ECTS Jauhkan Tenang dan Jadilah Kreatif 6 Target: Pendekatan dari kegembiraan dan teknologi 6 Jiwa Merek: Merek dengan jiwa 6 Mendongeng & Konten Branded 6 Teknologi 5 Tren sosial 5 Desain Transversal 6 Jaringan sosial 6 perangkat mobile. pelengkap manusia 4 Tesis Master 10 ECTS TOTAL 60 Persyaratan Profil direkomendasikan Program ini ditujukan untuk orang-orang yang memiliki profil sebagai berikut: Lulusan Desain Lulusan dalam Komunikasi dan Periklanan Lulusan Seni Rupa Lulusan dalam Komunikasi Audiovisual Lulusan dalam Pemasaran profesional terakreditasi di bidang pengalaman desain, iklan atau komunikasi departemen perusahaan dengan pengalaman kurikulum akademik dikreditkan dan / atau portofolio. Direksi kreatif dan Direksi Perencanaan Strategis Agen Iklan merasa tertarik iklan dan komunikasi, memiliki perasaan kewalahan oleh evolusi konstan alat komunikasi, dunia digital dan perilaku konsumen baru; dan / atau mereka harus didaur ulang atau memperbarui pengetahuan mereka dalam pragmatis dan berlaku untuk proyek-proyek mereka. Dalam kasus di mana siswa membuktikan pendidikan tinggi sebelumnya untuk proses akreditasi gelar universitas, Komite Akademik akan mengevaluasi CV kandidat dan portofolio dan menyelesaikan kurikulum, yang harus mempertahankan kesetaraan wajar dengan gelar studi yang ada daerah yang sama. Derajat Orang-orang yang lulus evaluasi program akan mendapatkan gelar ganda: Course di ESdesign - Unggul School of Design Barcelona Course di International University of Valencia, yang dikreditkan mereka sebagai profesional di khusus yang diteliti. Prospek Karir Siswa yang mengikuti program ini dapat mengembangkan karir mereka di bidang-bidang berikut: Departemen kreatif biro iklan. Perencanaan strategis departemen lembaga atau pengiklan. Departemen pemasaran dan perusahaan komunikasi. Account departemen biro iklan. Branding perusahaan dan studio grafis, agensi media. Free-lance profesional, pengusaha, startups, startups ... [-]

Master Dalam Gamification Dan Transmedia Cerita

IEBS - Escuela de Negocios de la Innovación y los Emprendedores
Online Penuh waktu 750 jam October 2017 Spanyol Barcelona

Master di Gamification dan Transmedia cerita disajikan sebagai program pelatihan lengkap yang menyatukan dua kompleks dan benar-benar kontemporer daerah: Gamification dan transmediality. [+]

The gamification dan penerapan dunia metode game tidak lingkungan rekreasi semakin banyak aplikasi dan manfaat di bidang bisnis dan pemasaran, kesehatan, pendidikan, orang, dll Mengapa semakin banyak perusahaan yang bertaruh dan menerapkan disiplin ini. Master di Gamification dan Transmedia cerita disajikan sebagai program pelatihan lengkap yang menyatukan dua kompleks dan benar-benar kontemporer daerah: Gamification dan transmediality. Dalam lingkungan kolaboratif maya adalah game yang hadir dengan berbagai disiplin ilmu sekitar 4 desain sumbu pengalaman yang mengesankan: cerita yang baik berdasarkan keputusan yang dibuat oleh pengguna dihitung; chords estetika kuat visual yang dirancang untuk "kelompok sasaran"; elemen permainan dirakit dan platform implementasi akhir diputuskan. Dengan Magister Gamification dan Transmedia bercerita Anda belajar untuk mengetahui dasar-dasar gamification dan hukum Game Design dan aplikasi untuk dunia bisnis, membuat skrip Transmedia dan akhirnya untuk merencanakan, prototiparlo dan lari. Apa yang akan saya pelajari? Setelah menyelesaikan Master di Gamification dan Transmedia bercerita Anda akan sempurna dapat: Merancang dan menerapkan rencana teknis dalam Gamification dan Transmedia. Melaksanakan kampanye loyalitas pada semua platform, baik analog dan digital. Mengetahui hukum-hukum "Game Design" untuk memastikan pelaksanaan "pengalaman tak terlupakan". Memimpin proyek inovatif dalam gamification dan pencapaian tujuan berdasarkan imbalan. Meningkatkan partisipasi dari pelanggan dan pengguna melalui permainan mekanik. Berinovasi dan memimpin perubahan dalam bisnis yang sudah ada. Untuk perhatian? Master di Gamification dan Transmedia mendongeng memberikan pelatihan khusus disesuaikan dengan profil berikut: Pengusaha yang ingin mengembangkan model bisnis baru, tren dan menerapkan mengkhususkan diri pada bidang gamification. Pemasaran profesional, ux, komunikasi, pengembangan desain dan mencari model dan praktek-praktek baru mengintegrasikan loyalitas. Manajer dan konsultan yang sedang mencari model bisnis baru dan menerapkan teknik-teknik baru yang ada. Teknisi dan insinyur yang ingin memperluas bidang pelatihan dan pengetahuan mereka. lingkungan digital profesional. kurikulum Struktur dan bahan dari Master di Gamification dan Transmedia cerita diatur sebagai berikut: Modul Desain 1. Pertandingan Bermain dan bermain. Apa ini? Bukan hanya video game. 4 sumbu Kualitas dan keterampilan permainan. Pemain dan orang-orang Dangding. Orientasi dan balancing jenis pemain. Pengguna orang. kelompok sasaran dan taksonomi Dangding. Flow, Maslow dan kurva bunga Monomyth dan lembah luar biasa metrik lebih. Pleasures, mekanik, aturan dan tujuan Desain game untuk gamification. Protokol. Imbalan. ROI Modul 2. Lingkungan Transmedia Transmedia Narasi kunci Struktur dan kasus narasi Transmedia Transmedia alat untuk membangun arsitektur Anda Konsumen di era Transmedia media dan inovasi media yang Architecture Transmedia Alkitab aplikasi akhir Anda Transmedia narasi Modul 3. Guion Nonlinear Dramaturgi dan script Metode terbuka. Mekanisme dasar Metode terbuka. Mekanisme struktural Sebuah metode tertutup. Tahapan perjalanan pahlawan dan arketipe Dari ide untuk storyboard Pembangunan praktis script Modul 4. Game Design Pro Apa yang saya bawa pemasaran Apa yang membawa saya gaming Modul 5. Psikologi, serendipity dan kreativitas Moments wawasan. kreativitas sikap Membuka kaleng. teknik ideation Makanan untuk kreativitas. Apa yang harus saya untuk terus menjadi kreatif? Sekarang apa? Evaluasi ide Emosi sebagai proses kreatif dan produk obyektif Motivasi. Apa yang menentukan motivasi dan pengguna saya? Gamification sebagai proses pembelajaran dan penyejuk Modul 6. Pertandingan Mendongeng dan analog permainan Logika dan permainan mesin Modul 7 UX Essentials DCU teknik yang saya teknik II Pengguna pengalaman yang saya Pengalaman Pengguna II desain iteratif gameplay 8. Praktis Aplikasi modul. gamification Tren gamification. Beberapa konsep dan alat-alat Gamification dalam bidang kedokteran, fisioterapi, olahraga dan kesehatan Gamification dalam bidang Sumber Daya Manusia Gamification di bidang pendidikan dan pelatihan Gamification di bidang pemasaran Gamification di bidang solidaritas, lingkungan dan kesadaran sosial Gamification di bidang budaya 9. Modul Pembelajaran Playful Gamificando dalam pelatihan untuk SDM Apa bahwa "pembelajaran berbasis game"? 10. Prototyping Modul dan playtest Pengantar prototyping alat dasar Apa, kapan dan bagaimana? Alat canggih biaya rendah kinerja prototyping maksimum Kesimpulan dan rekomendasi untuk proyek akhir Modul 11. Aksesibilitas Essentials peraturan Desain untuk semua Alat perangkat Tugas Akhir Guru [-]

Master Online - Alamat Pemasaran Digital

Instituto Europeo de Posgrado
Online Paruh waktu 14 bulan September 2017 Spanyol Alcobendas

Master di Digital Marketing memungkinkan Anda sebagai spesialis pemasaran online untuk mengembangkan rencana pemasaran perusahaan disesuaikan dengan kekhasan konsumen baru [+]

Guru Online - Manajemen Pemasaran Digital

Master di Digital Marketing memungkinkan Anda sebagai spesialis pemasaran online untuk mengembangkan rencana pemasaran perusahaan disesuaikan dengan karakteristik konsumen baru 2.0.

Apa tujuan program?

Tujuan dari Master di Digital Marketing adalah untuk melatih para profesional yang membutuhkan untuk mengembangkan dan menerapkan strategi pemasaran yang sukses untuk menjangkau konsumen melalui media digital baru. Ini adalah sebuah program inovatif yang dirancang dari perspektif cara-cara baru untuk mengkonsumsi dan berkomunikasi, yang akan memberikan kunci untuk berhasil mengembangkan produk atau jasa melalui alat media sosial baru, platform mobile, masyarakat ...... [-]


Gelar Master Di Bidang Pemasaran, Komunikasi Dan Event Mode

FDModa - LCI Barcelona
Online Penuh waktu 2 semester September 2017 Spanyol Barcelona

Master di Pemasaran, Komunikasi dan tujuan utama acara Fashion adalah untuk melatih para profesional masa depan yang tahu cara untuk mengidentifikasi, mengevaluasi dan memilih peluang pasar, membangun strategi yang optimal dalam bidang komunikasi dan citra merek dalam industri di mana inovasi terus-menerus dan sangat kompetitif. [+]

Bahasa pengantar: Spanyol Master di Pemasaran, Komunikasi dan tujuan utama acara Fashion adalah untuk melatih para profesional masa depan yang tahu cara untuk mengidentifikasi, mengevaluasi dan memilih peluang pasar, membangun strategi yang optimal dalam bidang komunikasi dan citra merek dalam industri di mana inovasi terus-menerus dan sangat kompetitif. Profesional mampu memposisikan produk di pasar, dan membuatnya dikenal, baik melalui iklan, melalui pers atau dengan mengorganisir acara. Tujuan: Untuk memberikan para siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk melaksanakan kebijakan pemasaran yang sukses. Membangun saluran komunikasi yang paling tepat. Menggunakan berbagai alat iklan sebagai cara mendistribusikan produk. Belajarlah untuk merencanakan, mengatur dan mengembangkan setiap peristiwa dalam dunia fashion. [-]

Magister Manajemen Keuangan

Instituto Europeo de Posgrado - España
Online Paruh waktu 14 bulan September 2017 Spanyol Madrid

Master Manajemen Keuangan bertujuan untuk melatih para profesional khusus dan manajer, mampu mengelola dan merespon secara efektif terhadap masalah perusahaan, dan khususnya bidang keuangan, melalui akuisisi pengetahuan dan keterampilan yang sangat praktis diperlukan untuk memenuhi tantangan ini ... [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Magister Manajemen Keuangan Master Manajemen Keuangan bertujuan untuk melatih para profesional khusus dan manajer, mampu mengelola dan merespon secara efektif terhadap masalah perusahaan, dan khususnya bidang keuangan, melalui akuisisi pengetahuan dan keterampilan yang sangat praktis diperlukan untuk memenuhi tantangan ini. Double Degree Universidad Rey Juan Carlos Dengan persetujuan dari Eropa Graduate Institute dengan Raja Juan Carlos University di Madrid, MBA online di Manajemen Umum ditawarkan dengan gelar ganda dari kedua lembaga prestise yang tinggi di Spanyol dan internasional. Mengapa Memilih Kami? Metodologi pembelajaran didasarkan pada "metode kasus", kelas video, sesi virtual, dan tugas interaktif. Siswa memiliki jadwal mingguan pekerjaan dan pribadi mengikuti guru privat. Fakultas terdiri dari profesional dalam bisnis. Kedekatan dan kustomisasi Kontak siswa, guru dan tutor, kontinu melalui platform virtual untuk pengembangan program. Siswa akan memiliki: Ketersediaan bahan Total 24 jam sehari, 7 hari seminggu Mengajukan pertanyaan pada setiap saat sepanjang hari Komunikasi terus menerus melalui forum diskusi Sistem evaluasi Evaluasi Program dasarnya praktis, dan didasarkan pada empat aspek: Latihan praktis dijadwalkan Kerja individu dan kelompok Partisipasi dalam kegiatan Proyek Tesis Magister Proses penerimaan Untuk setiap panggilan proses penerimaan berikut dilakukan, didasarkan pada seleksi siswa untuk tempat terbatas yang ditawarkan: IEP penasihat bisnis menginformasikan kandidat pada semua masalah yang berhubungan dengan program dan proses dan penerimaan persyaratan (Kondisi Pendanaan, Beasiswa, dll). Calon harus melengkapi "formulir aplikasi" yang akan dikirim, dan kirimkan ke IEP bersama dengan dokumen-dokumen berikut: Daftar Riwayat Hidup Titulación Universitaria Setelah menerima dokumentasi, kandidat untuk wawancara telepon akan diselenggarakan untuk menyelesaikan proses penilaian. Komite Penerimaan akan mempertimbangkan catatan dan dalam waktu kurang lebih satu minggu akan menerima sertifikat Anda masuk, ketika mampu, yang memberikan tempat untuk mempelajari program. Setelah menerima sertifikat pendaftaran, siswa akan meresmikan pendaftaran mereka. Hibah Penelitian / Beasiswa The Institute memiliki program hibah hingga 35% dari biaya kuliah. Untuk setiap memanggil sejumlah beasiswa berdasarkan situasi pribadi, profesional dan ekonomi dari calon yang ditawarkan. Untuk ajudikasi, a-follow dilayani ketat. Pembiayaan Ada juga kondisi pembiayaan khusus, dipromosikan oleh kedua lembaga, dalam rangka untuk membantu siswa untuk mengasumsikan biaya kursus melalui sistem pembayaran ditangguhkan dengan angsuran bulanan nyaman dan disesuaikan dengan kebutuhan siswa. [-]

MA Dalam Pencegahan Kekerasan Gender

Universidad de Salamanca
Online Paruh waktu 20 bulan September 2017 Spanyol Salamanca

Kekerasan gender merupakan salah satu momok masyarakat kita, terhadap yang kami harus merespon dalam cara yang sangat berbeda. Yang pertama adalah tentu tidak untuk menunjukkan toleransi untuk serangan jenis kelamin, namun, senjata utama adalah pencegahan. Ini berarti kesadaran bahwa kekerasan dalam rumah tangga adalah masalah semua orang dan tidak dapat melanjutkan membiarkan sebagai milik wilayah pribadi ... [+]

Guru di Kelamin Kekerasan Pencegahan Kekerasan gender merupakan salah satu momok masyarakat kita, terhadap yang kami harus merespon dalam cara yang sangat berbeda. Yang pertama adalah tentu tidak untuk menunjukkan toleransi untuk serangan jenis kelamin, namun, senjata utama adalah pencegahan. Ini berarti kesadaran bahwa kekerasan dalam rumah tangga adalah masalah semua orang dan tidak dapat melanjutkan membiarkan sebagai milik wilayah pribadi. Sejalan dengan kata-kata Rektor kami, pencegahan hanya bisa dilakukan secara efektif dari studi semua faktor yang harus dilakukan dengan fenomena kekerasan gender. Kita semua harus meningkatkan pemahaman kita tentang penyebab kekerasan ini dan mekanisme dasar yang harus diberantas. Dan pengetahuan yang harus memiliki pendekatan multidisiplin, karena ada banyak aspek yang berbeda, sosial, politik, pendidikan, kesehatan, hukum, psikologi, untuk beberapa, bahwa kesepakatan dengan masalah nama. Itulah fokus utama ini, yang memutuskan saya mengambil kursus, saya ingin mengucapkan selamat untuk itu, karena Anda menunjukkan komitmen untuk solusi dari masalah sosial yang mengerikan dan karena Anda telah memilih program pelatihan dari keseriusan, konsistensi dan keunggulan akan membantu untuk bekerja untuk mencegah kekerasan gender. Masyarakat membutuhkan Anda, karena kekerasan gender tidak hilang sendiri dan sayangnya hadir di sektor populasi yang semakin muda akan mengatakan bahwa mereproduksi perilaku yang lebih khas lain waktu. Selamat Datang elijáis sebagai bergabung dengan Universitas Salamanca, sabar menunggu universitas yang akan segera delapan tahun dan selalu berdiri untuk kualitas dan komitmennya untuk orang-orang dan masalah mereka. Tujuan dan Keterampilan Master di Kelamin Pencegahan Kekerasan mengejar tujuan utama, untuk menanggapi kebutuhan mendesak untuk melatih berkualitas di bidang profesional Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Sejak kerangka pembangunan saat orang tersebut dan mengambil sebagai titik awal konsep pencegahan, melalui pendidikan bersama dan tidak diskriminasi nyata antara pria dan wanita, atas dasar jenis kelamin. Singkatnya, tujuannya adalah untuk mengembangkan model baru yang terintegrasi terhadap Kekerasan Gender, dari pencegahan, di semua bidang yang terlibat dalam tragedi sosial yang besar. Pada akhir proses pelatihan / peserta akan dapat: Menganalisis etiologi konflik sosial yang mengarah pada isu-isu gender dan perlakuan yang sama dari orang. Mengevaluasi faktor-faktor yang menyebabkan konflik dan gangguan dari perspektif gender dalam masyarakat kita. Hubungkan, mengelola dan menafsirkan sumber utama data tentang kekerasan rumah tangga, dan akibatnya, mengembangkan penjelasan dasar tentang bentuk-bentuk khusus ini. Mengidentifikasi keragaman tanggapan terhadap kekerasan gender membedakan kontribusi dari model pencegahan yang paling tepat untuk fenomena tersebut. Kritis menganalisis realitas psikologis kekerasan gender. Mengetahui langkah-langkah yang berbeda dan hukuman pidana yang berlaku untuk kekerasan dalam rumah tangga. Kemampuan untuk menganalisis undang-undang saat ini dan prosedur yang dilakukan dengan korban kekerasan gender. Kemampuan untuk menerapkan pengetahuan yang diperoleh dalam intervensi kekerasan gender. Mengetahui dinamika pengoperasian pusat dan layanan untuk melindungi korban kekerasan dalam rumah tangga. Memiliki pengetahuan tentang teknik intervensi dengan korban kekerasan gender. Kriteria Penerimaan The / peserta adalah / profesional di bidang sosial, hukum dan ilmu kesehatan, tertarik / di pekerjaan dalam rangka pencegahan kekerasan gender; Orang dengan kecemasan dalam menangani masalah ini dari salah satu simpul, baik dari aspek psikologis, hukum, pendidikan, iklan, penegakan hukum, pekerjaan sosial dll (Tidak terbatas pada setiap bidang pengetahuan, jika relevansi yang dinilai dalam kasus-kasus tertentu, dengan komisi yang akhirnya akan memutuskan). Mahasiswa / lulusan / mungkin bercita-cita untuk berfungsi dalam tugas: Manajemen dan koordinasi proyek dan program di bidang kekerasan gender. Pekerjaan teknis di area umum dan swasta di daerah keluarga. Asosiasi nirlaba yang didedikasikan untuk isu-isu gender. Konsepsi, desain, pengembangan dan pelaksanaan proyek-proyek untuk pencegahan kekerasan terhadap perempuan di lembaga-lembaga publik dan swasta. Jenis Pengajaran Model pendidikan kami adalah sebagai pusat kepada siswa. Hal ini dilaksanakan asynchronous dan 100% online, sehingga / siswa dapat menghubungkan dan kegiatan mandiri dari waktu dan ruang belajar. Proses pendidikan dilakukan dalam Kampus Virtual dirancang berdasarkan prinsip-prinsip pedagogis yang paling modern, mendukung konektivitas yang efisien antara siswa, guru dan administrator. Kursus ini dikembangkan sesuai dengan kalender akademik yang ditetapkan, yang memungkinkan seluruh kelompok kemajuan siswa pada tingkat yang sama sampai akhir program. Setiap kursus atau subjek dijalankan oleh seorang guru atau spesialis, guru ahli di dalamnya. Sebelum memulai proses pelatihan, / siswa menerima data mereka ke kampus virtual serta perangkat iPad generasi berikutnya, di mana mereka memiliki akses langsung ke kegiatan akademik yang dilakukan di kampus. Selama dua minggu pertama sekolah / siswa berpartisipasi dalam kursus induksi mana tahu secara rinci proses pendidikan, belajar menggunakan kampus virtual dan menginstal eBook yang digunakan dalam setiap mata pelajaran. Setiap kursus berlangsung selama lima minggu dan sebelum memulai materi berikutnya dimaksud seminggu reses. Semua bahan memiliki kegiatan pembelajaran dan kegiatan evaluasi yang akan dilakukan mingguan, di antaranya adalah: membaca spesialis literatur ilmiah, forum, kuis online dan tugas. Dalam mengembangkan setiap interaksi subjek antara siswa dan guru itu dipromosikan dengan berpartisipasi dalam forum diskusi, studi kasus dan pemenuhan tugas. The / mahasiswa dapat meminta dukungan dari guru di setiap saat sepanjang tahun. Setiap subjek termasuk rekaman audiovisual dari konten utama, eBook, sumber pelengkap digital library, akses ke perpustakaan virtual dengan ribuan buku yang tersedia dan sinkron video conference dengan / guru yang bertujuan untuk memfasilitasi pembangunan pengetahuan dan menyelesaikan timbul keraguan. / Siswa yang tidak memiliki waktu dan ketersediaan waktu untuk berpartisipasi dalam konferensi video, maka dapat mengakses versi rekaman. Judul Setelah menyelesaikan Master, Universitas Salamanca memberikan / peserta yang telah memenuhi semua persyaratan penerimaan dan lulus semua kursus dan disertasi akhir, judul yang tepat berikut: Guru di Kelamin Kekerasan Pencegahan Dukungan dan Bimbingan Kualitas proses akademik dan administrasi dipantau di setiap tahap, berkat integrasi dari semua sistem komputer. Kedua guru dan siswa terus dipantau untuk mendukung mereka dalam menjalankan tugas dan kewajibannya. Untuk ini ia memiliki kelompok disempurnakan profesional di Pusat Perawatan / siswa dan guru, yang dengan cepat menyelesaikan semua keraguan, pertanyaan atau kesulitan yang timbul dalam proses pembangunan. [-]

Master Dalam Conflictology

UOC Universitat Oberta de Catalunya
Online Penuh waktu 5 semester March 2017 Spanyol Barcelona

Konflik adalah kejadian sehari-hari dalam kehidupan masyarakat, kelompok-kelompok sosial dan hubungan internasional. Dalam setiap saat bersejarah, di semua budaya, kelompok dan negara, upaya perdamaian telah berlangsung. Biaya yang dikeluarkan karena konflik sangat tinggi: penderitaan manusia, kerugian ekonomi dan degradasi moral. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Konflik adalah kejadian sehari-hari dalam kehidupan masyarakat, kelompok-kelompok sosial dan hubungan internasional. Dalam setiap saat bersejarah, di semua budaya, kelompok dan negara, upaya perdamaian telah berlangsung. Biaya yang dikeluarkan karena konflik sangat tinggi: penderitaan manusia, kerugian ekonomi dan degradasi moral. Upaya yang dilakukan oleh manusia untuk hidup dalam damai memberi kita wawasan untuk mencapai hasil yang nyata, menghilangkan perang, mengubah konflik dan mengelola mereka secara positif. Kursus master di conflictology menarik dari pandangan ini, systematises pengetahuan dan menyajikan dalam cara pendidikan maju dan efisien. Konflik resolusi, transformasi, mediasi dan manajemen, studi dan budaya perdamaian adalah sinonim dan mereka menggambarkan pendekatan ilmiah dan multi-disiplin conflictology. Praktisi dan akademisi dari universitas bergengsi dan lembaga penelitian perdamaian dari berbagai negara di seluruh dunia berkumpul dalam kursus ini virtual yang memungkinkan, dengan pengalaman UOC itu tahun, bagi siapa pun, di mana pun mereka tinggal, untuk mengakses program master internasional dan mempersiapkan diri untuk praktek profesional. Program ini melatih siswa dalam semua aplikasi conflictology (keluarga, perdagangan, sosial, politik, internasional, konflik bersenjata), memfasilitasi magang, penyusunan program penelitian dan pengembangan proyek profesional Anda sendiri memberikan Anda akses ke jaringan terbesar orang yang bekerja untuk mempromosikan perdamaian. Tujuan tahu teori, pendekatan yang berbeda dan sifat konflik kontemporer untuk memperoleh keterampilan analisis dan kemampuan untuk merencanakan tindakan untuk intervensi damai, baik untuk pencegahan konflik dan intervensi selama perkembangan mereka belajar teknik dan strategi intervensi non-kekerasan cerdas dalam situasi konflik untuk mengakses informasi dan pengetahuan untuk dapat mengembangkan program intervensi yang efisien dan mengelola pencarian solusi spesifik positif untuk dapat memimpin dan memfasilitasi negosiasi dan mediasi proses untuk mengubah cara berkomunikasi baik untuk mencegah dan mengakhiri konflik. Compentencies Memahami konsep keseluruhan apa yang kita maksud dengan resolusi konflik, terminologi dan kriteria tindakan, teknik dan metode khusus untuk itu. Memahami dan belajar bagaimana menganalisis bagaimana keluarga, pendidikan, konflik politik, sosial dan bersenjata terjadi dan juga belajar bagaimana mengelola, mengubah dan menyelesaikannya menggunakan strategi, teknik dan sumber daya untuk intervensi cerdas dan non-kekerasan. Memperoleh keterampilan untuk menganalisis dan merencanakan aksi di intervensi damai dalam konflik, baik dari pencegahan dan intervensi perspektif seperti yang terjadi konflik. Memiliki kemampuan untuk mengembangkan aspek komunikasi untuk mencegah, langsung dan menenangkan konflik. Mengetahui bagaimana untuk menemukan informasi dan pengetahuan untuk mengembangkan program intervensi yang efisien dan mengelola mencari solusi spesifik dan positif. Merancang, mengelola dan mengembangkan proses penyelesaian konflik berdasarkan teknik dan prosedur yang berbeda. Profil mahasiswa setiap orang dengan tanggung jawab dan kepentingan dalam konflik memecahkan konsultan, eksekutif, pemimpin, pengacara dari industri apapun PNS dan manajer dari organisasi swasta dan publik direksi dan staf LSM, perusahaan dan organisasi lain yang bekerja di daerah konflik, dalam rekonstruksi, pembangunan dan kerjasama internasional politisi dan anggota serikat buruh anggota angkatan bersenjata dan polisi. Persyaratan Akademis Untuk diterima pada gelar master atau diploma pascasarjana, Anda harus mampu untuk mengakreditasi kualifikasi resmi. Jika Anda tidak dapat mengakreditasi kualifikasi ini, Anda akan diberikan ijazah ekstensi universitas. Untuk diterima pada kursus spesialisasi (sertifikat spesialisasi), Anda tidak perlu untuk dapat mengakreditasi kualifikasi resmi. Untuk dapat membaca dan menulis dalam bahasa Inggris. Pengetahuan sebelumnya Tidak ada pengetahuan sebelumnya diperlukan. Sumber Belajar Program pascasarjana UOC memiliki bahan format digital. Siswa menerima materi karena kursus berlangsung. Gelar Setelah proses penilaian secara keseluruhan telah selesai dengan sukses, UOC akan mengeluarkan Guru Diploma / Postgraduate Diploma / Spesialisasi Sertifikat untuk peserta dengan universitas Kualifikasi terakreditasi yang berlaku di Spanyol. Jika Anda tidak memiliki kualifikasi tersebut, Sertifikat akan dikeluarkan. [-]

Gelar Master Dalam Terjemahan Khusus

San Jorge University / Fundacion Universidad San Jorge
Online Penuh waktu 2 tahun September 2017 Spanyol Saragossa

pembaruan program adalah in Translation khusus yang ditawarkan oleh University of Vic antara 2007 dan 2013, dan bertujuan untuk melatih para profesional dan mahasiswa dari bidang yang menghasilkan lebih banyak permintaan dalam industri penerjemahan. [+]

San Jorge Universitas menawarkan Master Joint baru bekerjasama dengan Universitas Vic (Catalonia), koordinator judul, dan University of Nebrija (Madrid). pembaruan program adalah in Translation khusus yang ditawarkan oleh University of Vic antara 2007 dan 2013, dan bertujuan untuk melatih para profesional dan mahasiswa dari bidang yang menghasilkan lebih banyak permintaan dalam industri penerjemahan. Untuk alasan ini menawarkan kemungkinan memperoleh spesialisasi sebagai berikut: ilmiah dan teknis terjemahan dan teknologi informasi terjemahan audiovisual, multimedia terjemahan dan lokalisasi Terjemahan, sastra dan jenis kelamin terjemahan hukum dan keuangan Program ini terdiri dari struktur umum 18 ECTS, yang terdiri dari empat mata pelajaran wajib. Juga, perintah wajib Tesis Master, 12 ECTS. Sisanya 30 ECTS akan didistribusikan sebagai berikut: 15 ECTS dari salah satu rute opsional, yang akan menyebutkan judul khusus. 15 ECTS untuk memilih di antara mata pelajaran opsional lain dari spesialisasi jadwal yang sama atau rute lainnya, modul interpretasi bagi perusahaan atau maksimal 12 ECTS praktek eksternal. Master di Specialised Translation merupakan bagian dari konteks di mana kebutuhan yang berhubungan dengan mediasi linguistik semakin berat: sehingga, dalam menanggapi tuntutan masyarakat dan jaringan profesional saat ini, mempersiapkan trainee untuk bekerja di lingkungan yang ditandai dengan multikulturalisme, multibahasa, multimodality, multitasking dan penggunaan teknologi informasi dan komunikasi. Gelar ini merupakan salah satu pilihan pelatihan logis bagi siswa yang mengkhususkan diri dalam terjemahan dengan preforming profil yang berbeda: lulusan terjemahan dan Menafsirkan yang ingin meningkatkan keterampilan mereka penerjemah dalam berbagai bidang penerjemahan khusus. Lulusan di Filologi, Terapan Bahasa, Bahasa Modern dan disiplin terkait, dari kemampuan bahasa, ingin mendapatkan pelatihan dalam terjemahan yang akan membuka jalan baru profesional atau penelitian. Lulusan di ilmiah, teknologi, hukum, ekonomi, sosial, dll ingin melatih di bidang terjemahan dan terkait dengan spesialisasi di bidang mereka penerjemahan pengetahuan, asalkan mereka tingkat bahasa asing bersedia menetapkan persyaratan akses. orientasi Di satu sisi, Master di Specialised Translation menawarkan siswa kemungkinan mendekati bidang utama penelitian dalam terjemahan dan, dengan cara ini, maka mengejar studi lanjutan yang memimpin dalam mencapai tesis pasca doktoral. Selain itu, juga memungkinkan untuk mengikuti jadwal profesional yang memungkinkan siswa untuk bekerja secara profesional terjemahan dalam daerah yang menghasilkan lebih banyak permintaan. fitur diferensial Antar judul ini di Specialised Translation dapat mengambil keuntungan dari sumber daya dari tiga universitas dan berbagi tawaran diarahkan, pertama, siswa dari tiga komunitas otonom yang terlibat dan, untuk tawaran dalam modus online, siswa dari Negara Spanyol, Area Eropa Pendidikan Tinggi dan negara-negara lainnya. Metodologi pengajaran dari Master in Translation Specialised berdasarkan pembelajaran virtual melalui Kampus Virtual dan didasarkan pada industri penerjemahan ICT spesifik terpadu (forum, chatting, video conferencing, papan buletin, repositori dokumen menggunakan , penerjemahan berbantuan komputer, kotak surat tugas, dll). Tiga universitas telah divalidasi penggunaan lingkungan virtual untuk mengajar penerjemahan. Menjadi tawaran online, Master di Specialised Translation adalah pilihan yang sangat baik bagi orang-orang yang jauh dari sekolah atau dengan kewajiban keluarga atau tidak bisa fokus secara eksklusif pada tugas-tugas akademik dan selaras dengan kegiatan lain dari segala jenis. Tujuan dan kompetensi Kereta profesional di bidang penerjemahan dan interpretasi mampu mengintegrasikan ke dalam lingkungan khusus dalam manajemen sastra dan humanistik terjemahan bahasa, terjemahan ilmiah dan teknis, audiovisual dan multimedia terjemahan, terjemahan hukum dan keuangan atau penafsiran bagi perusahaan. strategi bentuk dan sumber daya untuk penelitian dalam konteks terjemahan, bahasa dan budaya. [-]

Analisis Web Master Dan Data Besar

Spain Business School
Online Paruh waktu 10 bulan February 2017 Spanyol Madrid

Analis digital dan data ilmiah adalah dua hari yang paling menuntut dan profil beberapa tahun ke depan. Master ini ditujukan pada kedua profil tingkat manajemen, sebagai manajer menengah, profil teknis, profesional independen, pengusaha, pengusaha, dll Singkatnya, setiap profesional yang ingin menjadi pemimpin dalam bisnis digital ... [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Siapa yang harus hadir: Analis digital dan data ilmiah adalah dua hari yang paling menuntut dan profil beberapa tahun ke depan. Master ini ditujukan pada kedua profil tingkat manajemen, sebagai manajer menengah, profil teknis, profesional independen, pengusaha, pengusaha, dll Singkatnya, setiap profesional yang ingin menjadi pemimpin dalam bisnis digital. Tujuan: Mengetahui, memahami dan menerapkan dasar-dasar dari setiap perusahaan, tetapi dari perspektif pasar baru, digital. Belajar untuk menafsirkan perilaku yang pengguna pada jaringan dan terutama di situs kami untuk menyesuaikan produk Anda, layanan dan bisnis untuk apa yang pengguna menuntut. Menguasai alat yang paling penting seperti Google Analytics. Juga, melakukan kontak dengan realitas Big Data merupakan realitas tak terbendung yang mempengaruhi baik bisnis dan individu. Mampu membangun proyek Anda sendiri dan mendapatkan dana untuk itu. Selain itu, sejumlah target global untuk semua program yang terdiri dari: efisien memimpin tim, belajar untuk membuat keputusan strategis, mengembangkan visi global dan inklusif, manajemen perubahan magister manajemen capture keterampilan. agenda: Modul 1: Dasar-dasar Sesi 1: lingkungan teknologi dan hukum. Sesi 2: Pengantar laanalítica. Sesi 3: Tujuan dan strategi dari sebuah situs web. Modul 2: Analis Sesi 1: Google Analytics I. Sesi 2: Google Analytics II. Sesi 3: Analytics Adobe / Omniture. Sesi 4: comScore. Sesi 5: Excel untuk analis. Modul 3: statistik dan metode analisis Sesi 1: Social Media Analytics. Sesi 2: Analytical dalam e-commerce. Sesi 3: Analisis kualitatif. Sesi 4: Analisis kuantitatif. Modul 4: Big Data Sesi 1: lingkungan Big Data. Sesi 2: Arsitektur Big Data. Sesi 3: Analisis informasi dan pengetahuan. Sesi 4: Fundamental bahasa R dan SQL. Modul 5: Keterampilan Manajemen Digital Sesi 1: Public Speaking. Sesi 2: Kecerdasan Emosional. Sesi 3: Komunikasi untuk kepemimpinan. Sesi 4: presentasi yang efektif. PROYEK AKHIR MASTER. Selalu disertai dengan ahli Anda, tutor proyek Anda dan guru kepala. Informasi Tambahan: Para pelajar yang ingin memiliki kemungkinan magang di perusahaan-perusahaan besar. Pelatihan ini dapat didanai oleh Tripartit Yayasan Ulasan dari siswa: Francisco Oviedo • Apa saja yang terbaik? fleksibilitas waktu ketika mengatur penelitian, pelaksanaan praktek untuk belajar pengetahuan dan kemampuan untuk menggabungkan dengan kegiatan lainnya. pelatihan guru, dengan pengalaman besar, kedekatan dan kecepatan dalam menyelesaikan keraguan. • Apa yang dapat ditingkatkan? Beberapa kelas di wajah / webinar melakukan latihan praktis. • Apakah Anda merekomendasikan Master atau Ahli Anda lakukan? Ya saya sarankan, untuk isi, oleh para profesional dan fleksibilitas (yang sangat penting). Inma Bonilla • Apa saja yang terbaik? Keluaran profesional • Apa yang bisa diperbaiki? Komunikasi dengan beberapa guru lebih lincah • Apakah Anda akan merekomendasikan Master atau Ahli Anda lakukan? Meskipun saya baru saja mulai, ya. Desiree Lopez • Apa saja yang terbaik? Isi master dan tindak lanjut oleh guru • Apa yang bisa diperbaiki? Membuat notifikasi ketika sesuatu saham mitra di forum • Apakah Anda akan merekomendasikan Master atau Ahli Anda lakukan? Saya pikir itu sangat dianjurkan, meskipun memiliki sedikit waktu. David Bello • "Nama saya David dan saya akan merekomendasikan Master di Web Analytics dan Big data Business School of Spain. master sangat lengkap dan memiliki kursus kedua berbicara spesifik dan umum dan program kepemimpinan, yang mutlak diperlukan untuk setiap profesional hari ini. Juga, saya benar-benar seperti metodologi studi kasus karena memungkinkan pengetahuan yang lebih dalam cara yang dinamis dan menghibur. Tapi tidak diragukan lagi bagian yang paling menarik adalah kelas hidup Anda dapat melihat layar dari guru Anda saat ia bekerja dengan alat analisis, karena itu adalah cara terbaik untuk belajar bagaimana menggunakannya. Juga, Anda dapat melihatnya lagi setelah kampus virtual jika Anda memiliki pertanyaan. Last but not least, saya akan menyoroti hubungan dekat semua staf sekolah yang akan memandu Anda selama proses pembelajaran. Jangan berpikir dua kali, bergabung Spanyol Business School! " Salido Ernesto Galan "The MAWBD, menggabungkan dua bidang proyeksi profesional besar sebagai Web Analytics dan Big Data, yang disajikan dalam berbagai pelatihan yang unik, yang memungkinkan Anda untuk memecahkan, melalui pembentukan sukses diperoleh setelah sama, berbagai solusi Business Intelligence setiap tantangan profesional mungkin yang Anda harus memenuhi. Dari banyak menyoroti dari Master, akan menonjolkan karakter inovatif, dengan generasi akademisi dan profesional di sektor ini, yang akan memfasilitasi akses langsung dan segera untuk lingkungan pointer kerja, menyeimbangkan pelatihan baik teoritis dan praktis, semua terkait kualitas permintaan umum sendiri dan merek mengajarkan sekolah. kualitas guru, terhubung melalui posisi manajemen di lingkungan pelatihan digital, membantu Anda untuk mengatasi dari hari ke kemungkinan situasi nyata di bidang profesional Anda. " [-]

Master Dalam Kerjasama Internasional, Keuangan Dan Pembangunan

Unitelma Sapienza
Online Penuh waktu 1 tahun

Master berfokus pada isu-isu yang berkaitan dengan perkembangan dan pertumbuhan baik dalam mengembangkan dan negara-negara berkembang serta di daerah terbelakang negara-negara maju. Ia juga menawarkan beberapa pengetahuan tentang praktik perencanaan dan manajemen proyek, dan bertujuan untuk menyediakan pendidikan yang luas dalam kerjasama internasional dan pembangunan ekonomi, memungkinkan siswa untuk memperoleh pengetahuan dan pemahaman kritis yang diperlukan untuk membuat kontribusi yang signifikan terhadap pengelolaan kebijakan publik dan swasta dalam kerangka kerjasama internasional. [+]

Tujuan Master berfokus pada isu-isu yang berkaitan dengan perkembangan dan pertumbuhan baik dalam mengembangkan dan negara-negara berkembang serta di daerah terbelakang negara-negara maju. Ia juga menawarkan beberapa pengetahuan tentang praktik perencanaan dan manajemen proyek, dan bertujuan untuk menyediakan pendidikan yang luas dalam kerjasama internasional dan pembangunan ekonomi, memungkinkan siswa untuk memperoleh pengetahuan dan pemahaman kritis yang diperlukan untuk membuat kontribusi yang signifikan terhadap pengelolaan kebijakan publik dan swasta dalam kerangka kerjasama internasional. Oleh karena itu, lulusan Magister akan dipersiapkan untuk mengelola kerjasama dan pembangunan proyek-proyek internasional di berbagai sektor, konsisten dengan pelatihan dan pengalaman mereka, dalam berbagai organisasi termasuk lembaga Internasional, Administrasi Publik, LSM, perusahaan swasta. Kadar Master dibagi menjadi 5 bagian dan berfokus pada isu-isu yang berkaitan dengan perkembangan dan pertumbuhan baik dalam mengembangkan dan negara-negara berkembang juga di daerah-daerah terbelakang negara-negara maju. Ia menawarkan beberapa pengetahuan tentang praktik perencanaan dan manajemen proyek. Memahami proses perubahan sosial, pembangunan ekonomi, globalisasi dan perdagangan internasional dalam konteks politik, budaya, ekonomi dan lingkungan yang berbeda, adalah fokus dari program Master. Fakultas dan pembimbing fakultas sangat berkualitas dan terdiri dari Nabylah Abo Dehman, Mario Carta, Andrea Carteny, Valeria Cirillo, Emanuela Ferreri, Dario Guarascio, Enrica Imbert, Francesca Romana Lenzi, Massimo Mamberti, Sergio Marchisio, Gabriele Natalizia, Mariella Pandolfi, Roberto Pasca di Magliano , Daniel Pommier Vincelli. Direktur Master adalah Roberto Pasca di Magliano, profesor penuh Ekonomi. Semua peserta dalam Master dibantu oleh tutor, yang mendukung siswa dalam studi mereka, mempromosikan forum diskusi, mengaktifkan webinar dan mengawasi elaborasi proyek bekerja. Persyaratan Pendaftaran dan peluang karir Penyelesaian gelar sarjana, diperoleh setelah minimal 3 tahun studi (180 ECTS), diperlukan untuk mendaftar di Master. Para lulusan Guru akan dipersiapkan untuk mengelola kerjasama dan pembangunan proyek-proyek internasional di berbagai sektor, konsisten dengan pelatihan dan pengalaman mereka, dalam berbagai organisasi termasuk lembaga Internasional, Administrasi Publik, LSM, perusahaan swasta. DURASI Master berlangsung satu tahun dan memberikan 60 kredit (ECTS), setelah melewati gelar Master ujian akhir. Akses ke platform akan diizinkan untuk jangka waktu dua belas bulan dari tanggal pendaftaran. [-]

Gelar Master Di Bidang Perpajakan Dan Pajak Saran

UDIMA - Universidad a Distancia de Madrid
Online Paruh waktu 18 bulan Spanyol Madrid

Pengetahuan yang benar dari sistem pajak Spanyol tidak hanya menuntut upaya analisis dan penilaian dari pajak yang terdiri tetapi juga belajar dan pertimbangan isu-isu lain, seperti perpajakan internasional, perpajakan tertentu dari transaksi tertentu dan perusahaan dengan perpajakan dibedakan, prosedur yang ditetapkan dalam pajak, dll ... [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Sebagai Master terbaik di Spanyol 2013 dalam kategori oleh ABC harian Pengetahuan yang benar dari sistem pajak Spanyol tidak hanya menuntut upaya analisis dan penilaian dari pajak yang terdiri tetapi juga belajar dan pertimbangan isu-isu lain, seperti perpajakan internasional, perpajakan tertentu dari transaksi tertentu dan perusahaan dengan perpajakan dibedakan, prosedur yang ditetapkan dalam pajak, dll Dalam rangka membantu meningkatkan keterampilan profesional mengembangkan sebuah Judul bimbingan nyata didaktik dan praktis dari Master dalam Perpajakan / Pajak, yang merespon permintaan dari pasar profesional: kebutuhan untuk memperoleh tinggi tingkat spesialisasi di bidang perpajakan. Master Perpajakan / Konsultasi Pajak adalah judul resmi yang kurikulum diumumkan dalam Berita Resmi Nomor 31 tanggal 5 Februari 2010 dan koreksi kesalahan dalam BOE jumlah 75 dari 28 Maret 2012. Ditujukan kepada Gelar Master in / Konsultasi Pajak Pajak bertujuan untuk memberikan pelatihan komprehensif, dimulai dengan meletakkan dasar-dasar dari sistem pajak untuk menganalisis pajak yang berbeda ketat, menyeluruh, etika dan praktek, dalam rangka untuk memastikan bahwa siswa memiliki Jumlah dan global visi mereka, memungkinkan untuk mengamati hubungan yang berbeda antara pajak. Setiap orang yang tertarik dalam kepemilikan gelar universitas resmi, Anda dapat mengakses realisasi gelar Master in / Konsultasi Pajak Pajak. Secara khusus, itu ditujukan terutama pada: lulusan Hukum, Ekonomi, Bisnis dan Administrasi dan Manajemen yang ingin mulai berlatih Ilmu saran pajak, serta profesional yang memenuhi syarat yang terlibat dalam kegiatan ini dan melihat Guru menanggapi kesulitan mereka dalam latihan sehari-hari profesi mereka. Hal ini tidak diperlukan untuk memiliki pengalaman sebelumnya di bidang pajak. Profil Mahasiswa UDIMA bertujuan untuk memberikan kesempatan pelatihan kepada semua pihak yang untuk masalah penjadwalan, mobilitas, jarak geografis, konsiliasi keluarga, ... mereka tidak bisa pergi ke kampus wajah, untuk membentuk atau menyelesaikan pendidikan mereka. Durasi Master penuh waktu adalah 12 bulan (30 ECTS / semester). Namun, untuk memungkinkan siswa untuk mencapai pencapaian tujuannya, menawarkan realisasi dari Master paruh waktu 18 bulan (20 ECTS / semester), memahami bahwa profil siswa adalah bahwa profesional yang akan menggabungkan kegiatan profesional dengan proses percepatan belajar dan menuntut berbagai masalah pajak. Estimasi dan perencanaan pelajaran yang sesuai dengan judul ini membutuhkan dedikasi minimal 20 jam per minggu. Tujuan utama dari Master Hal ini bertujuan agar siswa menguasai semua pengetahuan yang diperlukan untuk memungkinkan untuk menjalankan tugasnya dengan baik dan jaminan penasihat pajak kesuksesan. Melalui studi tentang unit pengajaran dan evaluasi pelaksanaan dan pembelajaran, siswa memperoleh alat yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan mereka dengan menerapkan pengetahuan mereka. Tujuan umum ini dapat dipecah ke dalam tujuan pembelajaran khusus berikut: Mengembangkan pemahaman tentang dasar-dasar hukum dasar-pajak yang memungkinkan siswa untuk melakukan penalaran deduktif. Memperoleh keterampilan yang diperlukan untuk melakukan tugas penasehat dan perencanaan pajak untuk kedua orang dan badan hukum. Belajar untuk berlatih permukiman untuk pajak yang berbeda (baik negara, ditransfer ke masyarakat otonom dan kota) yang membentuk sistem pajak kita. Meningkatkan kemampuan menulis laporan dan pendapat, dan melanjutkan ke layar publik dan membela argumen sendiri. Membantu para profesional masa depan untuk mengembangkan keterampilan mereka dengan cepat mengasimilasi informasi secara efektif mengidentifikasi masalah hukum, mengumpulkan informasi yang relevan dengan cepat dan mendorong alat manajemen waktu yang diperlukan untuk skenario pekerjaan yang menuntut. sistem pendidikan Model pelatihan UDIMA didasarkan pada pendidikan jarak jauh, membuat penggunaan intensif dari Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) untuk memfasilitasi proses pendidikan. Sistem evaluasi belajar UDIMA bertujuan untuk mengembangkan dan, bila sesuai, mengatasi berbagai jenis kegiatan. Bobot persentase didirikan untuk menilai kegiatan masing-masing subjek akan dijelaskan secara rinci dalam file untuk setiap modul subjek yang terkandung dalam perencanaan pendidikan dan mendirikan menggunakan minimum dan maksimum yang ditetapkan dalam tabel berikut: Paricipación dalam kegiatan belajar: ≥ 10% Kontrol: ≥ 10% Kegiatan Assessment terus menerus (AEC): Asumsi dan studi kasus, pencarian informasi, pelaksanaan dan pelaporan: ≥ 20% Hidup ujian Akhir: ≤ 60% TOTAL: 100% Dalam semua mata pelajaran harus memiliki siswa track akademik melalui kualifikasi kegiatan pendidikan berdasarkan karakteristik dari Area Pendidikan Tinggi Eropa. [-]

Online Master Dalam Manajemen Operasi & Logistik

Barcelona Executive Business School (BEBS)
Online Penuh waktu 12 bulan Pendaftaran Terbuka Spanyol Barcelona

Master di Manajemen Operasi & Logistik tidak dimaksudkan untuk berteori tentang Logistik dan Operasi, tetapi untuk mengembangkan kriteria yang diperlukan untuk memungkinkan semua siswa untuk memiliki gambaran global, yang jelas, dan komprehensif operasi saat ini dan melihat bagaimana mereka secara efisien dan efektif berinteraksi di kami lingkungan saat ini. [+]

Master Manajemen Operasi & Logistik berusaha untuk memberikan keterampilan dan kompetensi untuk orang-orang yang ingin berhasil menjawab tantangan baru yang kita hadapi saat ini dalam masyarakat kita. Pendekatan operasional baru diperlukan untuk suatu lingkungan yang ditandai dengan perubahan struktural dalam segala hal. Manajemen Operasi dan Logistik memerlukan profesional untuk mengembangkan keterampilan dan kompetensi mereka sebagai manajer di Operasi dan Supply Chain (SCM), dan ini justru tujuan utama ini. Guru-guru kami adalah kelompok eksekutif dan manajer dengan karier yang besar dalam dunia bisnis. Model kami didasarkan pada apa bisnis perlu hari ini. Bukan pada pola lama yang tidak lagi cocok dalam sistem bisnis kami saat ini. Metodologi Metodologi Master online Manajemen Operasi & Logistik didasarkan pada partisipasi aktif dari siswa melalui Kampus online kami dalam berbagai kegiatan, seperti analisis dan resolusi pengalaman bisnis yang nyata dan studi kasus. Oleh karena itu metodologi kita didasarkan pada "learning by doing", mengandalkan perangkat lunak dan Sistem Simulasi Bisnis. Selanjutnya, master membutuhkan kombinasi dari kerja individu dan tim, menganalisis dan menyelesaikan kegiatan yang berbeda, pengalaman bisnis yang nyata, studi kasus, simulasi bisnis, forum, diskusi, dll Belum lagi proyek akhir master, yang merupakan tulang punggung Guru ini. Target dari program ini adalah para profesional, manajer, mahasiswa, dan semua orang yang ingin memperoleh visi baru dan dimensi dari operasi hari ini dan logistik. Orang-orang yang perlu mengkonsolidasikan dan mengembangkan pola pikir inovatif untuk manajemen dan kepemimpinan daerah Operasi. Staf Pengajaran kami tidak hanya akademisi namun pengusaha, pengusaha, profesional dan eksekutif yang berada di posisi teratas dalam bisnis dan sektor yang berbeda. Mereka fokus pada inovasi dalam perusahaan mereka, mendefinisikan model bisnis yang menguntungkan dan sukses yang menambah nilai kepada karyawan dan masyarakat. Profesional Peluang Karir Beberapa pilihan karir Anda dapat memilih dari, antara lain, adalah: Direktur Operasional Operasi Senior Consultant Direktur Logistik Jawab dari Supply Chain Jawab dari Distribution Center Jawab dari gudang Oleh karena itu, Guru ini akan mempersiapkan Anda untuk: Mengidentifikasi, desain, rencana dan pengendalian proses bisnis berdasarkan nilai tambah bagi pelanggan dan operasi sistem yang sangat kompetitif dalam produksi barang dan jasa. Membuat dan mengelola tim kerja yang menciptakan nilai tambah bagi pelanggan dan organisasi. Menerapkan proses perbaikan terus-menerus untuk memastikan daya saing terus daerah Anda tanggung jawab. Memperkenalkan perubahan radikal yang melibatkan peningkatan besar dalam daya saing perusahaan Anda. Berurusan dengan peluang sukses yang lebih besar untuk memecahkan masalah perusahaan, di bidang Manajemen Operasi. [-]

Gelar Master Dalam Mediasi Dan Manajemen Konflik

VIU Valencian International University
Online Paruh waktu 1 tahun April 2017 Spanyol Valencia

Mediasi adalah bidang keahlian profesional dalam pengelolaan konflik dalam konteks yang berbeda: keluarga, sekolah, perdata, pidana, masyarakat, budaya, dll Selama beberapa dekade Masyarakat Eropa telah mempromosikan penggunaan mediasi, melalui rekomendasi yang menyarankan aplikasi sebagai jalur alternatif dan / atau melengkapi pengadilan. Magister Mediasi dan Manajemen Konflik ini menawarkan kemungkinan untuk memperdalam pengetahuan dan penerapan teori, metode dan teknik yang berkaitan dengan penyelesaian konflik dan mediasi. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Magister Mediasi dan Manajemen Konflik Mediasi adalah bidang keahlian profesional dalam pengelolaan konflik dalam konteks yang berbeda: keluarga, sekolah, perdata, pidana, masyarakat, budaya, dll Selama beberapa dekade Masyarakat Eropa telah mempromosikan penggunaan mediasi, melalui rekomendasi yang menyarankan aplikasi sebagai jalur alternatif dan / atau melengkapi pengadilan. Magister Mediasi dan Manajemen Konflik ini menawarkan kemungkinan untuk memperdalam pengetahuan dan penerapan teori, metode dan teknik yang berkaitan dengan penyelesaian konflik dan mediasi. Prospek Karir Khusus Pelayanan Sosial pergeseran perdagangan latihan bebas profesi (Kabinet pribadi) Jasa atau pusat mediasi Jasa yudisial layanan perlindungan anak Tempat Pertemuan keluarga tim psikososial pengadilan keluarga daftar mediator asosiasi profesional Bimbingan dan Pusat Mediasi tim bimbingan komisi dan Koeksistensi sekolah pusat resolusi konflik profesional dan layanan untuk orang tua lingkungan bisnis dan industri (bidang hubungan pribadi dan manusia perusahaan) Jasa dan asosiasi mediasi sosial, masyarakat dan antarbudaya Daftar Nasional (Departemen Kehakiman) Mediator / sebagai Rumah Sakit dan Pelayanan Kesehatan koreksi Tubuh dan pasukan keamanan negara layanan internasional dan diplomasi Kantor Pelayanan Konsumen Chambers of Commerce. perdagangan dalam negeri dan luar negeri hubungan kerja Hubungan dengan Administrasi Publik partai politik dan serikat notaris dan registry daerah administrasi insolvensi Mediasi, sebagai instrumen untuk pengelolaan konflik damai, disajikan sebagai salah satu proyek pelatihan dengan proyeksi kerja yang lebih besar untuk tahun-tahun mendatang, baik di depan umum dan secara pribadi. Hal ini juga memungkinkan untuk berlatih mediasi dan pendaftaran di Official Daftar Mediator di Departemen Kehakiman, sebagaimana diatur oleh undang-undang. [-]