Online Program Magister di Spanyol

372 Unggulan Online Studi Pascasarjana di Spanyol

Master degree

Mereka yang tertarik untuk gelar master memiliki berbagai macam pilihan terbuka bagi mereka. sarjana ini umumnya dikejar setelah selesai program sarjana dan dapat ditawarkan di banyak bidang studi yang berbeda. Setiap program akan bervariasi dari sekolah ke sekolah.

Spanyol (Spanyol: España) adalah negara yang beragam berbagi Semenanjung Iberia dengan Portugal di ujung barat Laut Mediterania. Spanyol dianggap sebagai negara eksotis di Eropa karena penduduknya ramah dan gaya hidup santai. Durasi normal untuk University di Spanyol adalah 4 tahun, kecuali Kedokteran dan gelar ganda, yaitu 6. Madrid dan Barcelona yang terkenal kota di seluruh dunia untuk masakan, kehidupan malam yang semarak, dan cerita rakyat yang terkenal di dunia dan perayaan.

Online Program Magister di Spanyol

Baca terus

MA Dalam Desain Dan Pengembangan Produk

Escuela Superior de Diseño de Barcelona
Online Penuh waktu 12 bulan November 2017 Spanyol Barcelona

Memenuhi alat yang diperlukan untuk generasi produk dari kontak pertama dengan perusahaan melalui tahap-tahap perkembangan yang berbeda. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Bagaimana seharusnya sebuah objek? Pikirkan bagaimana ia harus memiliki, misalnya, kursi, tanpa dinilai sebelum sesuatu yang mempengaruhi kursi masa depan kita sendiri, atau pada dasarnya, gagasan "gimmick" untuk mendukung pantat; tidak hanya ingin memulai kereta sebelum kuda, kita akan mengambil risiko bahwa itu akan sia-sia. Apakah ia kemudian bertemu "gimmick" kami tujuan Anda? Jelas, sebuah objek harus cantik untuk menghasilkan daya tarik untuk potensi konsumen; tapi apa nilai akan menghasilkan kursi lebih indah, jika tidak nyaman, tidak cocok dengan meja, mars trotoar ketika saya bergerak, tidak sesuai dengan anggaran perusahaan, ... Berharga. Setiap kali tidak jelas menentukan briefing kami harus melakukan kursi tidak nyaman; misalnya, untuk pengunjung tidak merasa nyaman dan pergi dengan cepat. Dalam gelar ini master dalam desain produk mengusulkan memahami bagaimana tidak objektif, tapi sebagai konsekuensinya. Ketika semua faktor untuk mempertimbangkan (bisnis, konteks sosial, target pemirsa, kegunaan, fungsi, ...) ditentukan dan dianalisis oleh siswa, formulir akan berhenti menjadi agak sewenang-wenang. Program ini menyediakan alat desain industri yang diperlukan untuk generasi produk dari kontak pertama dengan perusahaan melalui tahap-tahap perkembangan yang berbeda. Tujuan Tujuan utama dari program ini adalah: Untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan untuk membuat objek baru. Melatih kemampuan untuk menciptakan produk kreatif, secara formal dan konseptual yang inovatif. Belajar membuat dan membenarkan keputusan yang mempengaruhi hasilnya. Mengembangkan metodologi mereka sendiri untuk proses desain. Memilih metodologi yang optimal untuk setiap proses. Memilih bahan dan proses produksi yang cocok untuk produk yang dirancang. Mengantisipasi dan memecahkan masalah produksi. Menguasai bahasa teknis bahan,... [-]

Informasi Bisnis Guru Keamanan

OBS Business School
Online Penuh waktu Paruh waktu 12 bulan May 2017 Spanyol Barcelona Madrid lebih dari + 2

Lulusan di profesional Informasi Bisnis Keamanan dan manajer untuk memfasilitasi definisi strategi dan pengetahuan tentang alat untuk bekerja di sekitar keamanan data. Informasi telah menjadi yang paling berharga untuk banyak organisasi yang aktif di Data ini merupakan elemen penting untuk menghasilkan daya saing ... [+]

Guru di Informasi Bisnis Keamanan Lulusan di profesional Informasi Bisnis Keamanan dan manajer untuk memfasilitasi definisi strategi dan pengetahuan tentang alat untuk bekerja di sekitar keamanan data. Informasi telah menjadi yang paling berharga untuk banyak organisasi, data saat ini adalah penting untuk daya saing dan menghasilkan margin keuntungan yang tinggi untuk elemen aktif bisnis modern. Perusahaan, terlepas dari ukuran, membuat usaha besar untuk menjaga informasi dari sumbernya ke penggunaannya untuk operasi dan pengambilan keputusan, yang merupakan jumlah yang diberikan data yang dihasilkan fungsi sehari-hari dan dimengerti dari sumber yang berbeda. Jaringan sosial, perangkat mobile, e-commerce, era big data, dll, adalah beberapa faktor yang telah mendorong fakta bahwa keamanan dalam manajemen keamanan informasi dan manajemen TI telah menjadi faktor kunci untuk organisasi saat ini. Perusahaan perlu menerapkan solusi dan proses untuk memastikan informasi mereka, baik ancaman internal dan eksternal, itu sebabnya Keamanan Informasi Bisnis saat ini merupakan salah satu aspek yang harus dipertimbangkan dalam Rencana Strategis seluruh organisasi. Peluang karir Sistem Auditor Spesialis komputer Administrator Jaringan Database Manager Konsultan IT Security Security Manager Keamanan Informasi Analis Risiko IT Sistem Pengembang Infrastruktur Manajer Manajer proyek IT Security Tujuan dari Master di Informasi Bisnis Keamanan Tujuan apa yang akan mendapatkan? Profesional melatih manajer dalam kepemimpinan dan sistem manajemen perusahaan keamanan informasi. Mendefinisikan kunci yang diperlukan untuk berinteraksi dengan konsultan dan pakar keamanan. Mempromosikan dan menerapkan strategi yang mampu melindungi pengetahuan perusahaan. Meningkatkan aset pengetahuan penting untuk perbaikan dan pengembangan dalam rangka masyarakat informasi dan pengetahuan. Dapatkan kedua diakreditasi oleh sekolah bisnis paling terkemuka... [-]

Guru Dalam Mengorganisir Acara, Protokol Dan Bisnis Pariwisata (MICE) (online)

School of Tourism and Hospitality - The OSTELEA
Online Penuh waktu October 2017 Spanyol Barcelona Madrid

Master di Organisasi Event, Protokol dan Pariwisata Bisnis Ostelea bertujuan untuk melatih para profesional dan eksekutif untuk memimpin proyek-proyek bisnis yang berfokus pada perencanaan dan pengelolaan berbagai jenis acara (terutama saham Rapat, Insentif, Konferensi dan Pameran dan konferensi dan konvensi, pameran dagang), menguasai konsep protokol dan komunikasi strategi dan hubungan masyarakat dan menciptakan pengembangan pariwisata terfokus pada segmen kualitas bisnis pariwisata. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Guru di Organisasi Event, Protokol dan Pariwisata Bisnis (MICE) Master di Organisasi Event, Protokol dan Pariwisata Bisnis Ostelea bertujuan untuk melatih para profesional dan eksekutif untuk memimpin proyek-proyek bisnis yang berfokus pada perencanaan dan pengelolaan berbagai jenis acara (terutama saham Rapat, Insentif, Konferensi dan Pameran dan konferensi dan konvensi, pameran dagang), menguasai konsep protokol dan komunikasi strategi dan hubungan masyarakat dan menciptakan pengembangan pariwisata terfokus pada segmen kualitas bisnis pariwisata. Mengapa mempelajari Master: Guru ini dikembangkan dalam metodologi online Manajemen Merek Pribadi: Program ini mencakup pengembangan keterampilan di bidang manajemen merek pribadi, yang mempengaruhi belajar teknik pemasaran pribadi dan kerja untuk mengidentifikasi peluang karir di Spanyol atau negara lain . Teknik manajemen stres: Program ini mencakup sesi pada teknik manajemen stres, kemampuan penting untuk setiap manajer dalam organisasi peristiwa, yang psiko-emosional keseimbangan tergantung pada tim manajemen yang efektif. Tujuan Master Manajemen Acara, Pariwisata dan Protokol Bisnis memungkinkan Anda untuk: TAHU INDUSTRI MICE (Meetings, Incentives, Conferencing dan Pameran) dan lembaga-lembaga daerah Protocol. Membangun fondasi yang kuat dari pengetahuan industri dari perspektif internasional dan selalu dari pendekatan manajemen. GAMBARAN Manajer kereta berorientasi manajemen bisnis dari perusahaan pariwisata bisa mendapatkan hasil yang diharapkan di seluruh dunia. PEMBANGUNAN STRATEGIS RENCANA Memperkenalkan kunci pengembangan rencana strategis dan pelaksanaannya untuk tindakan segera dalam MICE (Meetings, Incentives, Conferencing dan Pameran) lingkungan. INOVASI DAN MANAJEMEN BERKELANJUTAN Mengembangkan kapasitas untuk kreativitas dan inovasi dalam industri dan manajemen berkelanjutan melalui pelatihan komprehensif dan khusus, kualifikasi peserta untuk mengasumsikan posisi tanggung jawab. PELATIHAN MANAJEMEN Mengembangkan... [-]

Guru Di Pemasaran Intelijen & CRM

IEBS - Escuela de Negocios de la Innovación y los Emprendedores
Online Penuh waktu 750 jam October 2017 Spanyol Barcelona

Master di Pemasaran Intelijen & CRM menawarkan pandangan yang komprehensif dari pemasaran transaksional, hubungan pemasaran, pemasaran pelanggan dan manajemen penjualan dalam manajemen account kunci bagi para profesional yang ingin jabatan tinggi dari keputusan dan manajemen dalam strategi penjualan dan pemasaran perusahaan [+]

Transformasi perusahaan dan perkembangan pasar mengharuskan pemasar memiliki pengetahuan baru sesuai dengan kebutuhan pasar baru. Master di Pemasaran Intelijen & CRM menawarkan pandangan yang komprehensif dari pemasaran transaksional, hubungan pemasaran, pemasaran pelanggan dan manajemen penjualan dalam manajemen account kunci bagi para profesional yang ingin jabatan tinggi dari keputusan dan manajemen dalam strategi penjualan dan pemasaran perusahaan akhir master dalam pemasaran intelijen & CRM akan mempelajari kunci dari manajemen bisnis dan bauran pemasaran, teknik penelitian dan intelijen bisnis dan loyalitas dan memaksimalkan ROI melalui manajemen Client dan manajemen Akun kunci . Apa yang akan saya pelajari? Setelah menyelesaikan Master di Pemasaran Intelijen & CRM Anda akan sempurna dapat: Menganalisis dan menginterpretasikan prinsip-prinsip dasar lingkungan operasi dan pasar. Meminta dan menafsirkan riset pasar dan informasi sumber yang diperlukan untuk pengambilan keputusan yang tepat. Mengetahui teknik yang berbeda dari analisis data, benar memilih teknik yang paling tepat untuk setiap kasus yang disajikan penelitian dan mengetahui parameter untuk mengevaluasi keabsahan sumber dan kualitas penelitian. Membuat diagnosis dan menetapkan rencana tujuan aksi dalam hal tersebut. Memahami dan mengelola elemen dasar pemasaran dan pemasaran, proses dan struktur organisasi. Mengembangkan kemampuan untuk mempelajari proses Client Management dan hubungan pemasaran, dan pengembangan teknik-teknik khusus. Mengatur dan mengintegrasikan fungsi tombol yang membentuk bisnis perusahaan. Mengembangkan keterampilan yang diperlukan untuk meningkatkan dan melaksanakan negosiasi proses keterampilan. Penataan, mengkonfigurasi dan mengelola organisasi komersial perusahaan. Mengembangkan strategi dan mengelola komunikasi pribadi dan media. Pilih dan menyesuaikan strategi dan teknik berdasarkan pada berbagai bidang kegiatan dan keadaan dan lingkungan pasar. Untuk perhatian? Master... [-]

Guru Online - Pemasaran Dan Penjualan

Instituto Europeo de Posgrado
Online Paruh waktu 14 bulan September 2017 Spanyol Madrid

Master di Pemasaran dan Penjualan memungkinkan Anda sebagai spesialis dalam bidang usaha, memungkinkan Anda untuk menduduki posisi tanggung jawab manajerial [+]

Guru Online - Pemasaran dan Penjualan

Master di Pemasaran dan Penjualan memungkinkan Anda sebagai spesialis dalam bidang usaha, memungkinkan Anda untuk menduduki posisi tanggung jawab manajerial.

Apa tujuan program?

Tujuan dari Master di Pemasaran dan Penjualan adalah untuk melatih manajer khusus mampu merespon perubahan pasar saat ini, mengantisipasi kebutuhan mereka dan menemukan peluang melalui akuisisi pengetahuan dan keterampilan dan pemasaran biasanya komersial.

Mengapa Memilih Kami?

Metodologi pembelajaran didasarkan pada "metode kasus", kelas video, sesi virtual, dan tugas interaktif. Siswa memiliki jadwal mingguan pekerjaan dan pribadi mengikuti guru privat. Fakultas terdiri dari profesional dalam bisnis.... [-]


Gelar Master Di Bidang Pemasaran, Komunikasi Dan Event Mode

FDModa - LCI Barcelona
Online Penuh waktu 2 semester September 2017 Spanyol Barcelona

Master di Pemasaran, Komunikasi dan tujuan utama acara Fashion adalah untuk melatih para profesional masa depan yang tahu cara untuk mengidentifikasi, mengevaluasi dan memilih peluang pasar, membangun strategi yang optimal dalam bidang komunikasi dan citra merek dalam industri di mana inovasi terus-menerus dan sangat kompetitif. [+]

Bahasa pengantar: Spanyol Master di Pemasaran, Komunikasi dan tujuan utama acara Fashion adalah untuk melatih para profesional masa depan yang tahu cara untuk mengidentifikasi, mengevaluasi dan memilih peluang pasar, membangun strategi yang optimal dalam bidang komunikasi dan citra merek dalam industri di mana inovasi terus-menerus dan sangat kompetitif. Profesional mampu memposisikan produk di pasar, dan membuatnya dikenal, baik melalui iklan, melalui pers atau dengan mengorganisir acara. Tujuan: Untuk memberikan para siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk melaksanakan kebijakan pemasaran yang sukses. Membangun saluran komunikasi yang paling tepat. Menggunakan berbagai alat iklan sebagai cara mendistribusikan produk. Belajarlah untuk merencanakan, mengatur dan mengembangkan setiap peristiwa dalam dunia fashion. [-]

Magister Manajemen Keuangan

Instituto Europeo de Posgrado - España
Online Paruh waktu 14 bulan September 2017 Spanyol Madrid

Master Manajemen Keuangan bertujuan untuk melatih para profesional khusus dan manajer, mampu mengelola dan merespon secara efektif terhadap masalah perusahaan, dan khususnya bidang keuangan, melalui akuisisi pengetahuan dan keterampilan yang sangat praktis diperlukan untuk memenuhi tantangan ini ... [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Magister Manajemen Keuangan Master Manajemen Keuangan bertujuan untuk melatih para profesional khusus dan manajer, mampu mengelola dan merespon secara efektif terhadap masalah perusahaan, dan khususnya bidang keuangan, melalui akuisisi pengetahuan dan keterampilan yang sangat praktis diperlukan untuk memenuhi tantangan ini. Double Degree Universidad Rey Juan Carlos Dengan persetujuan dari Eropa Graduate Institute dengan Raja Juan Carlos University di Madrid, MBA online di Manajemen Umum ditawarkan dengan gelar ganda dari kedua lembaga prestise yang tinggi di Spanyol dan internasional. Mengapa Memilih Kami? Metodologi pembelajaran didasarkan pada "metode kasus", kelas video, sesi virtual, dan tugas interaktif. Siswa memiliki jadwal mingguan pekerjaan dan pribadi mengikuti guru privat. Fakultas terdiri dari profesional dalam bisnis. Kedekatan dan kustomisasi Kontak siswa, guru dan tutor, kontinu melalui platform virtual untuk pengembangan program. Siswa akan memiliki: Ketersediaan bahan Total 24 jam sehari, 7 hari seminggu Mengajukan pertanyaan pada setiap saat sepanjang hari Komunikasi terus menerus melalui forum diskusi Sistem evaluasi Evaluasi Program dasarnya praktis, dan didasarkan pada empat aspek: Latihan praktis dijadwalkan Kerja individu dan kelompok Partisipasi dalam kegiatan Proyek Tesis Magister Proses penerimaan Untuk setiap panggilan proses penerimaan berikut dilakukan, didasarkan pada seleksi siswa untuk tempat terbatas yang ditawarkan: IEP penasihat bisnis menginformasikan kandidat pada semua masalah yang berhubungan dengan program dan proses dan penerimaan persyaratan (Kondisi Pendanaan, Beasiswa, dll). Calon harus melengkapi "formulir aplikasi" yang akan dikirim, dan kirimkan ke IEP bersama dengan dokumen-dokumen berikut: Daftar Riwayat Hidup Titulación Universitaria Setelah menerima dokumentasi, kandidat untuk wawancara telepon akan diselenggarakan untuk... [-]

Máster en Marketing Turístico y eCommerce

Euroaula Barcelona
Online Paruh waktu 9 bulan October 2017 Spanyol Barcelona

[+]

El Duración pemasaran digital eCommerce

Becas [-]

Guru Pemasaran Digital Secara Online

ISDI
Online Penuh waktu Paruh waktu 6 bulan September 2017 Spanyol Madrid Barcelona lebih dari + 2

Online Master di Pemasaran Digital mana Anda belajar untuk sepenuhnya mendigitalkan sebuah perusahaan nyata, dengan jaringan sosial, mengetahui model penjualan elektronik atau e-commerce, menggunakan SEM dan SEO posisi mesin pencari, dan mengelola alat pengukuran data untuk menganalisis apa terjadi pada website Anda. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Online Master di Pemasaran Digital mana Anda belajar untuk sepenuhnya mendigitalkan sebuah perusahaan nyata, dengan jaringan sosial, mengetahui model penjualan elektronik atau e-commerce, menggunakan SEM dan SEO posisi mesin pencari, dan mengelola alat pengukuran data untuk menganalisis apa terjadi pada website Anda. Siapa yang harus hadir Pemasar yang ingin menargetkan karir Anda ke dunia digital. Sebuah wilayah spesialis digital yang ingin memperoleh dunia online 360º. Atau wiraswasta pengusaha yang ingin memulai bisnis mereka sendiri dan mereka membutuhkan pelatihan ini. Para ahli di sektor tradisional secara offline yang ingin mendapatkan keuntungan kompetitif dalam persaingan dan juga membuat melompat ke dunia online. profesional multinasional yang perlu mengelola departemen digital. Tujuan Memberikan gambaran keseluruhan dari ekosistem Intenet. Memperoleh pengetahuan yang spesifik dari masing-masing disiplin ilmu digital. Memperdalam dalam pengelolaan alat pemasaran digital, jejaring sosial, e-Commerce dan Web Analytics. Memperoleh pengalaman dalam digitalisasi sebuah perusahaan nyata melalui proyek backbone kadar 9 modul modul Modul 1. Pemasaran Digital Modul 2. Konten dan Pengalaman Pengguna Modul 3. Media Sosial Modul 4. Mobile dan Aplikasi Modul 5. Kinerja Iklan Digital dan Media Modul 6. SEO dan Search SEM 7. E-Commerce Modul 8. Modul Metrik dan Data Analytics Modul 9. Pengolahan dan Perusahaan Digital PROSES PENDAFTARAN FORMULIR - Jika Anda tertarik, Anda dapat mengisi formulir aplikasi. WAWANCARA - saya akan mengutip orang yang bertanggung jawab untuk panitia penerimaan untuk wawancara bimbingan pribadi di kantor kami atau melalui konferensi video. Setelah wawancara, kami akan memberikan penilaian kami secara tertulis. RESERVE PLAZA - Untuk... [-]

Guru Dalam Protokol, Perilaku Sosial Dan Perusahaan

Universidad de Salamanca
Online Paruh waktu 20 bulan September 2017 Spanyol Salamanca

Master of Protocol, Perilaku Sosial Perusahaan dan bertujuan untuk menyediakan program yang komprehensif, didirikan pada keunggulan konten mereka, membina kegiatan profesional secara lebih efektif dan melengkapi pelatihan untuk mencapai tujuan kerja yang lebih tinggi. Master ini menyediakan Anda dengan alat dan metodologi untuk benar mengelola citra perusahaan, Anda terlatih dalam keterampilan, teknik ... [+]

Guru dalam protokol, Perilaku Sosial dan Perusahaan Master of Protocol, Perilaku Sosial Perusahaan dan bertujuan untuk menyediakan program yang komprehensif, didirikan pada keunggulan konten mereka, membina kegiatan profesional secara lebih efektif dan melengkapi pelatihan untuk mencapai tujuan kerja yang lebih tinggi. Master ini menyediakan Anda dengan alat dan metodologi untuk benar mengelola citra perusahaan, Anda terlatih dalam keterampilan, teknik dan keterampilan yang diperlukan untuk menangani secara efektif mengembangkan kegiatan protokol terkait, organisasi peristiwa, hubungan masyarakat dan lingkungan kelembagaan multikultural, dan perawatan, pengembangan dan proyeksi citra perusahaan dan profesional yang mewakili kerangka sosial. Untuk perusahaan dan lembaga disajikan sebagai alat komunikasi yang kuat yang bertindak sebagai sarana identitas, dan merek perusahaan yang menyampaikan nilai-nilai perusahaan. Seorang guru yang menggabungkan metodologi inovatif dengan konten yang sangat relevan dengan masyarakat modern di mana kita hidup guru tangan dengan pengalaman mengajar dan profil profesional yang tinggi. Setelah menyelesaikan gelar ini master Anda akan dapat praktek sebagai spesialis dalam protokol dan manajemen acara konsultan untuk kegiatan seremonial di profesional PR di bidang komunikasi, pengajaran, penelitian dan inovasi. Tujuan dan Keterampilan Profesional kereta dalam perilaku dan tindakan dalam lingkup Protokol dan perusahaan, institusi dan pribadi gambar dengan keterampilan tinggi untuk mengelola badan hukum dan bisnis dan kantor politik. Pada akhir proses pelatihan / peserta akan mengembangkan kompetensi umum berikut: Kemampuan untuk menanamkan dan membuat tim. Akuisisi nilai manajerial dan pribadi menuju kerja yang efektif dan positif. Kemampuan untuk mengembangkan pemikiran kritis tentang jawaban dan solusi. Kepemimpinan dan pengambilan risiko. Peningkatan segi komunikasi. Kriteria Penerimaan Ditujukan bagi... [-]

Master Dalam Manajemen Dan Organisasi Peristiwa Dan Kegiatan Olahraga

UNISPORT MANAGEMENT SCHOOL
Online 14 bulan Pendaftaran Terbuka Spanyol Barcelona

Untuk melatih siswa untuk merancang, merencanakan, mempromosikan dan mengembangkan semua jenis acara olahraga, rekreasi atau kompetisi, dengan visi strategis dan fokus internasional yang jelas. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Program Tujuan: Untuk melatih siswa untuk merancang, merencanakan, mempromosikan dan mengembangkan semua jenis acara olahraga, rekreasi atau kompetisi, dengan visi strategis dan fokus internasional yang jelas. penerima: Sport orang bergairah, terkait atau tidak sektor olahraga dan yang ingin mengembangkan karir mereka di sektor masa depan dan besar membutuhkan profesionalisasi. Beban Kerja: 1025h (Setara ECTS: 41 sks) MODUL KURSUS B122 Organisasi olahraga B126 Manajemen Olahraga Aktivitas Manajemen B130 Olahraga Acara B134 Deportivo Keamanan dan Protokol Pemasaran B104 Olahraga Manajemen B105 Personil B108 Manajemen Strategis dalam olahraga B112 Sport bertanggung jawab TFM Karya Agung Akhir Metodologi Metodologi yang fleksibel disesuaikan dengan hidup Anda Kampus secara online 24h tersedia / 365 hari Personalized les Bahan ajar selalu diperbarui Pelajaran individu dengan konferensi video Studi Kasus Kampus disesuaikan dengan perangkat mobile Gratis berlangganan majalah industri Akses ke sumber daya khusus Tetap teknis internasional Kegiatan kelas Penempatan Pekerjaan Siswa Unisport dapat menikmati berbagai layanan eksklusif yang berhubungan dengan kerja: Program magang di perusahaan dan badan olahraga. Mencari pekerjaan eksklusif dan pekerjaan Layanan untuk mendukung kewirausahaan Validasi model bisnis Anda Cari untuk pendanaan Latihan Percepatan proyek inovatif yang berkaitan dengan olahraga [-]

Master Dalam Conflictology

UOC Universitat Oberta de Catalunya
Online Penuh waktu 5 semester October 2017 Spanyol Barcelona

Sebuah kolaborasi khusus dengan Lembaga PBB untuk Pelatihan dan Penelitian (UNITAR) telah dibentuk untuk bersama-sama menjalankan program ini. Siswa harus mengambil bagian dari kurikulum program kursus di kampus virtual UNITAR dan bagian dari UOC one.Visit situs Program Akademik. [+]

Sebuah kolaborasi khusus dengan Lembaga PBB untuk Pelatihan dan Penelitian (UNITAR) telah dibentuk untuk bersama-sama menjalankan program ini. Siswa harus mengambil bagian dari kurikulum program kursus di kampus virtual UNITAR dan bagian dari UOC satu. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website UNITAR. Credits: 60 ECTS Mulai: Oktober 2017 Gelar: Conflictology Bahasa: English Konflik adalah kejadian sehari-hari dalam kehidupan masyarakat, kelompok sosial dan hubungan internasional. Dalam setiap saat bersejarah, di semua budaya, kelompok dan negara, upaya perdamaian telah berlangsung. Biaya yang dikeluarkan karena konflik sangat tinggi: penderitaan manusia, kerugian ekonomi dan degradasi moral. Upaya yang dilakukan oleh manusia untuk hidup dalam damai memberi kita wawasan untuk mencapai hasil yang nyata, menghilangkan perang, mengubah konflik dan mengelola mereka secara positif. Kursus master di conflictology menarik dari pandangan ini, systematises pengetahuan dan menyajikan dalam cara pendidikan maju dan efisien. Konflik resolusi, transformasi, mediasi dan manajemen, studi dan budaya perdamaian adalah sinonim dan mereka menggambarkan pendekatan ilmiah dan multi-disiplin conflictology. Praktisi dan akademisi dari universitas bergengsi dan lembaga penelitian perdamaian dari berbagai negara di seluruh dunia berkumpul dalam kursus ini virtual yang memungkinkan, dengan pengalaman UOC itu tahun, bagi siapa pun, di mana pun mereka tinggal, untuk mengakses program master internasional dan mempersiapkan diri untuk praktek profesional. Program ini melatih siswa dalam semua aplikasi conflictology (keluarga, perdagangan, sosial, politik, internasional, konflik bersenjata), memfasilitasi magang, penyusunan program penelitian dan pengembangan proyek profesional Anda sendiri memberikan Anda akses ke jaringan terbesar orang yang bekerja untuk mempromosikan perdamaian. Tujuan tahu teori, pendekatan yang berbeda dan sifat... [-]

Gelar Master Di Bidang Perpajakan Dan Pajak Saran

UDIMA - Universidad a Distancia de Madrid
Online Paruh waktu 18 bulan Spanyol Madrid

Pengetahuan yang benar dari sistem pajak Spanyol tidak hanya menuntut upaya analisis dan penilaian dari pajak yang terdiri tetapi juga belajar dan pertimbangan isu-isu lain, seperti perpajakan internasional, perpajakan tertentu dari transaksi tertentu dan perusahaan dengan perpajakan dibedakan, prosedur yang ditetapkan dalam pajak, dll ... [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Sebagai Master terbaik di Spanyol 2013 dalam kategori oleh ABC harian Pengetahuan yang benar dari sistem pajak Spanyol tidak hanya menuntut upaya analisis dan penilaian dari pajak yang terdiri tetapi juga belajar dan pertimbangan isu-isu lain, seperti perpajakan internasional, perpajakan tertentu dari transaksi tertentu dan perusahaan dengan perpajakan dibedakan, prosedur yang ditetapkan dalam pajak, dll Dalam rangka membantu meningkatkan keterampilan profesional mengembangkan sebuah Judul bimbingan nyata didaktik dan praktis dari Master dalam Perpajakan / Pajak, yang merespon permintaan dari pasar profesional: kebutuhan untuk memperoleh tinggi tingkat spesialisasi di bidang perpajakan. Master Perpajakan / Konsultasi Pajak adalah judul resmi yang kurikulum diumumkan dalam Berita Resmi Nomor 31 tanggal 5 Februari 2010 dan koreksi kesalahan dalam BOE jumlah 75 dari 28 Maret 2012. Ditujukan kepada Gelar Master in / Konsultasi Pajak Pajak bertujuan untuk memberikan pelatihan komprehensif, dimulai dengan meletakkan dasar-dasar dari sistem pajak untuk menganalisis pajak yang berbeda ketat, menyeluruh, etika dan praktek, dalam rangka untuk memastikan bahwa siswa memiliki Jumlah dan global visi mereka, memungkinkan untuk mengamati hubungan yang berbeda antara pajak. Setiap orang yang tertarik dalam kepemilikan gelar universitas resmi, Anda dapat mengakses realisasi gelar Master in / Konsultasi Pajak Pajak. Secara khusus, itu ditujukan terutama pada: lulusan Hukum, Ekonomi, Bisnis dan Administrasi dan Manajemen yang ingin mulai berlatih Ilmu saran pajak, serta profesional yang memenuhi syarat yang terlibat dalam kegiatan ini dan melihat Guru menanggapi kesulitan mereka dalam latihan sehari-hari profesi mereka. Hal ini tidak diperlukan untuk memiliki pengalaman sebelumnya di bidang... [-]

Gelar Master Dalam Manajemen Terpadu: Pencegahan, Lingkungan Dan Kualitas

Universidad Europea Del Atlántico
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 18 - 24 bulan September 2017 Spanyol Santander lebih dari + 1

Dalam Magister Manajemen Terpadu: Pencegahan, Lingkungan dan Kualitas menggabungkan bidang inovasi dan manajemen pengetahuan untuk membentuk integral spesialis dalam Manajemen Terpadu. [+]

Dalam portofolio siswa di kebanyakan sistem pendidikan nasional dan internasional mereka secara tradisional dihilangkan konsep kualitas dalam desain produk dan layanan, arahan atau jenis lingkungan lain mengenai keselamatan dan kesehatan kerja. Dalam hal ini, pelatihan sangat penting untuk memulai jangka panjang menggabungkan terintegrasi dalam ekonomi dan / atau produktif manajemen kegiatan perencanaan strategis tindakan. Akibatnya, studi gelar pascasarjana dalam manajemen terpadu memberikan nilai tambah yang cukup besar untuk banyak pekerjaan. Begitu banyak sehingga saat ini telah hampir menjadi kebutuhan semakin dituntut oleh majikan. Tidak diragukan lagi karena kebutuhan bagi para profesional yang mengetahui dan menerapkan sistem manajemen berdasarkan diakui secara internasional standar dalam perusahaan mereka. Pengetahuan ini diperlukan dan penting untuk mengoptimalkan sumber daya yang ada, dalam rangka untuk mendapatkan keunggulan kompetitif di perusahaan dan hasil positif di masyarakat di mana ia tenggelam. Dalam hal ini, sistem manajemen yang terintegrasi harus didasarkan pada model holistik yang menggabungkan kriteria pengiriman lingkungan, sosial, etika, ekonomi dan produksi dan / atau jasa. Dari sudut pandang praktis, model ini harus diperalat sebagai standar manajemen dari serangkaian indikator dan kriteria pengukuran untuk keberlanjutan. Dispersi peraturan dan kurangnya kebulatan suara organisasi seperti ISO dalam publikasi standar yang terintegrasi secara historis menghambat penyatuan sistem, sehingga tidak jauh dari luas. Namun, evolusi dari versi yang berbeda dari standar kualitas, lingkungan dan pencegahan bahaya kerja, menunjukkan tren konvergen menuju satu sistem terpadu. Dalam konteks ini, Magister Manajemen Terpadu: Pencegahan, Lingkungan dan Kualitas menggabungkan bidang inovasi dan manajemen pengetahuan untuk membentuk integral spesialis dalam Manajemen Terpadu. Proposal metodologi pelatihan menggabungkan... [-]

Guru Dalam Pemasaran Digital Dan Strategi Online

Spain Business School
Online Paruh waktu 10  February 2018 Spanyol Madrid

Ditujukan untuk semua profesional yang perlu dimasukkan ke dalam strategi bisnis mereka pelanggan baru menggunakan saluran: digital. Dan, tentu saja, semua pengusaha yang perlu mengetahui manfaat dari internet, baik karena mereka akan me-mount e-commerce atau karena mereka ingin mengubah atau menyesuaikan bisnis tradisional mereka ke digital ... [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Siapa yang harus hadir: Semua profesional yang perlu dimasukkan ke dalam strategi bisnis mereka pelanggan baru menggunakan saluran: digital. Dan, tentu saja, semua pengusaha yang perlu mengetahui keuntungan dari Internet, baik karena mereka akan me-mount e-commerce atau karena mereka ingin mengubah atau menyesuaikan bisnis tradisional mereka ke digital. Tujuan: Mengetahui, memahami dan menerapkan dasar-dasar dari setiap perusahaan, tetapi dari perspektif pasar baru: digital. Memperoleh pengetahuan penuh pemasaran dan manajemen pelanggan. Kemampuan untuk mengukur dan mencapai hasil pada tindakan yang diluncurkan. Menjadi seorang ahli dalam mencapai ROI terbaik. Mampu membangun proyek Anda sendiri dan mendapatkan dana untuk itu agenda: Modul 1: Dasar-dasar Sesi 1: lingkungan teknologi dan hukum. Sesi 2: Dasar-dasar pemasaran. Modul 2: Pelanggan Sesi 1: Konsumen Digital. Sesi 2: CRM. manajemen pelanggan. Sesi 3: loyalitas pelanggan. Modul 3: Pemasaran Digital Sesi 1: Digital Marketing. Sesi 2: Mobile pemasaran. Sesi 3: dunia jaringan sosial. Sesi 4: Email Marketing. Sesi 5: SEO dan SEM Search Engine. Sesi 6: Google Analytics I. Menganalisis data. Sesi 7: Google Adwords I. Merancang kampanye. Modul 4: Strategi Sesi 1: Tujuan dan strategi dari sebuah situs web. Sesi 2: Strategi dalam e-commerce. Sesi 3: Media Strategi Sosial. Sesi 4: Mengelola reputasi online. Sesi 5: Rencana Pemasaran Strategis. Sesi 6: Menciptakan produk digital. Sesi 7: Kampanye 360. Sesi 8: sektor Pemasaran. Modul 5: Keterampilan Manajemen Digital Sesi 1: Komunikasi tertulis. Sesi 2: Audiovisual Komunikasi. Sesi 3: Public speaking. Sesi 4: presentasi Efektif AKHIR MASTERS. Selalu disertai dengan ahli Anda, tutor proyek... [-]