Online Program Magister di Spanyol

336 Unggulan Online Studi Pascasarjana di Spanyol

Master degree

Spanyol (Spanyol: España) adalah negara yang beragam berbagi Semenanjung Iberia dengan Portugal di ujung barat Laut Mediterania. Spanyol dianggap sebagai negara eksotis di Eropa karena penduduknya ramah dan gaya hidup santai. Durasi normal untuk University di Spanyol adalah 4 tahun, kecuali Kedokteran dan gelar ganda, yaitu 6. Madrid dan Barcelona yang terkenal kota di seluruh dunia untuk masakan, kehidupan malam yang semarak, dan cerita rakyat yang terkenal di dunia dan perayaan.

Online Program Magister di Spanyol

Baca terus

Gelar Master Di Bidang Manajemen Olahraga & Rekreasi

School of Tourism and Hospitality - The OSTELEA
Online Penuh waktu October 2017 Spanyol Barcelona

Master Manajemen Olahraga & Leisure Ostelea mengusulkan tanggapan yang diperlukan untuk kebutuhan dalam pengelolaan organisasi yang berkaitan dengan kedua olahraga sebagai kegiatan rekreasi dan pariwisata olahraga rekreasi. Dengan panggilan jelas praktis dan memprofesionalkan, Guru ini berfokus pada pelatihan profesional mengelola sektor Deportivo, Kenyamanan dan Pariwisata, dari perspektif tanggung jawab sosial dan komitmen. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Magister Manajemen Olahraga & Leisure Kedua olahraga kontemporer sebagai latihan paling terkenal teratur merupakan bagian intrinsik dari kegiatan rekreasi, olahraga dan industri pariwisata sendiri masyarakat perkotaan. Ini menghambat terpisah studi olahraga, evolusi dan transformasi dalam masyarakat canggih saat ini, memahami peran desempeñanlas praktek olahraga dan rekreasi penggunaan termasuk pariwisata. Master Manajemen Olahraga & Leisure Ostelea mengusulkan tanggapan yang diperlukan untuk kebutuhan dalam pengelolaan organisasi yang berkaitan dengan kedua olahraga sebagai kegiatan rekreasi dan pariwisata olahraga rekreasi. Dengan panggilan jelas praktis dan memprofesionalkan, Guru ini berfokus pada pelatihan profesional mengelola sektor Deportivo, Kenyamanan dan Pariwisata, dari perspektif tanggung jawab sosial dan komitmen. Mengapa mempelajari Master: Arah program: Program ini dijalankan oleh Rodrigo de la Fuente, yang telah menggabungkan karier basket profesional, internasional senior di semua kategori Tim Nasional Spanyol, dengan karier yang sukses di dunia bisnis. Barcelona sebagai kota olahraga kelas dunia: Barcelona, ​​kota paling kosmopolitan di Eropa, didefinisikan oleh gaya. Hidup mengalir di sekitar keajaiban arsitektur dan olahraga adalah salah satu atraksi yang paling diakui. Klub seperti FC Barcelona, ​​Formula 1, klub golf terkenal di dunia, performa tinggi pusat dan, sebagai akibat dari organisasi Olimpiade, indah dan fasilitas olahraga yang bermanfaat, membuat Barcelona kota yang sempurna untuk belajar Manajemen Olahraga . Profesional Output: Judul ditawarkan oleh EAE Ostelea dan menawarkan siswa label yang sangat diakui secara internasional. Memiliki dua gelar yang berada di bawah payung Grupo Planeta menawarkan siswa sebuah perusahaan pinjaman besar sebelumnya. Mutu Guru: Semua guru Guru adalah jumlah angka di sektor olahraga, dengan pengalaman dan saat ini bekerja di perusahaan swasta dan publik yang menggabungkan realitas profesional internasional ternama dengan guru. Siswa akan belajar secara signifikan. Jaringan: Dengan kegiatan perintis dipromosikan oleh sekolah siswa akan mengembangkan ikatan yang besar dengan rekan-rekan mereka. Fokus pada kenyataannya: Fokus utama dari Master didasarkan pada 4 pilar disesuaikan dengan realitas sektor: Fasilitas Olahraga Manajemen, Pemasaran, komunikasi digital dan keterampilan manajemen. Tujuan Master di Sports & Leisure Management memungkinkan Anda untuk: PENDEKATAN GLOBAL Membangun basis yang kuat dari pengetahuan dengan perspektif internasional untuk memperluas fokus manajerial pada olahraga dan industri hiburan. PENGELOLAAN BERKELANJUTAN SPORT DAN REKREASI Mengembangkan kapasitas untuk kreativitas dan inovasi dalam olahraga dan bisnis rekreasi dan manajemen berkelanjutan. TANTANGAN DALAM PENGELOLAAN SPORT & REKREASI Memperluas pengalaman melalui kelompok transnasional peserta dan fakultas global yang memungkinkan siswa untuk memimpin organisasi untuk tantangan baru di masa depan. FOKUS STRATEGIS Berorientasi manajemen bisnis untuk hasil memperoleh dan pengembangan rencana strategis dan tindakan segera dalam lingkungan multinasional. KETERAMPILAN MANAJEMEN Mempersiapkan siswa untuk mengelola dan memimpin tim dan memperkuat rasa percaya diri sebagai seorang manajer. Rencana studi Master Manajemen & Leisure Sport Ostelea diklasifikasikan menjadi 7 modul: Pengantar sektor olahraga Deportivo Manajemen l Sport Manajemen II pemasaran komunikasi keterampilan manajemen olahraga dan perusahaan rekreasi Tesis master Prospek Karir Entitas alamat, pusat atau olahraga, atau dari daerah peristiwa fungsional mereka. Membuka usaha sendiri. manajemen bisnis jasa olahraga atau kegiatan rekreasi, dari salah satu daerah fungsional. Konsultasi olahraga dan kegiatan rekreasi. Manufaktur dan distribusi peralatan olahraga. Federasi, liga, klub dan asosiasi di bidang olahraga. Badan administrasi publik dengan kompetensi rekreasi atau olahraga. Karir Layanan Profesi bertanggung jawab untuk mempromosikan dan melayani sebagai titik pertemuan antara mahasiswa, alumni, mitra perusahaan dan kelompok usaha lainnya tertarik dalam mempekerjakan profesional Ostelea. [-]

MSc Manajemen Operasi

OBS Business School
Online Penuh waktu Paruh waktu 12 bulan May 2017 Spanyol Barcelona lebih dari + 1

Master di Manajemen Operasi menyediakan Anda dengan pengembangan keterampilan, keterampilan dan akuisisi pengetahuan sejalan dengan tantangan baru bahwa dunia global membutuhkan kepemimpinan baru. Perubahan global yang saat ini mempengaruhi rantai pasokan penyebab dunia, semakin global, memainkan peran kunci dalam daya saing ... [+]

Magister Manajemen Operasi Master di Manajemen Operasi menyediakan Anda dengan pengembangan keterampilan, keterampilan dan akuisisi pengetahuan sejalan dengan tantangan baru bahwa dunia global membutuhkan kepemimpinan baru. Perubahan global yang saat ini mempengaruhi rantai pasokan penyebab dunia, semakin global, memainkan peran kunci dalam daya saing perusahaan, menjadi mempertimbangkan elemen penting dari diferensiasi. Rantai pasokan tidak lagi menjadi pusat biaya, untuk menjadi sopir keunggulan kompetitif untuk bisnis, melalui layanan nilai tambah, fleksibilitas dalam beradaptasi dengan perubahan lingkungan dan inovasi. Master di Operasi OBS lahir setelah pergeseran paradigma ini. Dengan itu Anda mendapatkan penampang dari suatu proses perusahaan yang diperluas, pengaruh pada proses pengambilan keputusan strategis bisnis, kemampuan analitis yang akan membantu dalam memecahkan masalah, keterampilan kepemimpinan dan strategi minimalisasi risiko bertemu dengan ketidakpastian lingkungan. Sosok COO adalah salah satu yang terbaik dibayar dalam kegiatan logistik di bawah II ICIL Logistik Survey Gaji. Selain itu, Master dalam Operasi OBS dilengkapi dengan ceramah, seminar dan lokakarya yang diajarkan oleh profesional terkenal yang akan membahas pengalaman mereka dengan siswa dan studi kasus. Peluang karir Beberapa pilihan karir Anda dapat memilih untuk, antara lain, adalah: Direktur Operasional Operasi Senior Consultant Operator direktur logistik atau agen lainnya Supply Chain Jawab Distribution Center Toko jawab Tujuan dari Magister Manajemen Operasi Tujuan apa yang akan mendapatkan? Mengembangkan keterampilan dan kompetensi yang mengaktifkan memimpin dan mengelola tim multi-fungsional dan multikultural kinerja tinggi. Mengembangkan strategi perdagangan suara, untuk mengumpulkan konsistensi maksimum dengan strategi bidang fungsional lainnya dari perusahaan. Desain, mengelola dan mengendalikan proses bisnis penting melalui domain teknik perbaikan terus-menerus, baik di perusahaan industri atau jasa. Melatih secara efektif dalam proses pembangunan negosiasi dengan pemasok dan pelanggan. Mengembangkan kemampuan analitis dan pemecahan masalah yang melekat dalam rantai pasokan, yang harus beroperasi dalam lingkungan yang tidak pasti dan berubah. Memperkuat teknologi untuk meningkatkan nilai dari proses yang secara langsung mempengaruhi nilai proposisi perusahaan. Dapatkan kedua diakreditasi oleh sekolah bisnis paling terkemuka di Spanyol, EAE Business School, sebagai peringkat Merco (2014) dan dijamin kualifikasi untuk perguruan tinggi negeri utama di Spanyol, University of Barcelona (UB), dengan lebih dari 560 tahun sejarah. Kurikulum dari Master di Manajemen Operasi Program ini berlangsung 12 bulan dan dapat dimulai pada Mei atau November setiap bulan tahun. Ini terdiri dari total 10 modul, dibagi menjadi 3 blok, dan tugas akhir yang dikembangkan bersama Guru. Juga, beberapa kegiatan pelatihan tambahan seperti workshop, seminar, lokakarya, simulasi, yang melengkapi konten akademik dengan situasi nyata praktis berkembang. Persyaratan Magister Manajemen Operasi Tujuan dasar proses penerimaan kami adalah untuk memastikan kesesuaian calon. Semua peserta harus mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman belajar ini, melalui konteks di mana dimungkinkan untuk mengembangkan hubungan jangka panjang dengan teman sekelas, guru dan alumni. Ini adalah tahapan proses penerimaan: 1. Prasyarat untuk masuk pada bulan Februari. Pendaftaran 3. Wawancara pribadi 4. Surat lamaran Mei. Komite Penerimaan 6 Penilaian. Matrikulasi Magister Manajemen Operasi Orang-orang yang lulus evaluasi program dan memenuhi persyaratan akademik yang ditetapkan oleh UB, akan diberikan UB (Universitas Barcelona). Selain itu, semua orang yang lulus penilaian akan menerima tingkat EAE Business School. Untuk mendapatkan tingkat UB perlu memiliki University Degree (Rekayasa Gelar atau Diploma). Kegagalan untuk memiliki gelar University, setelah melewati penilaian yang berbeda, ijazah ekstensi universitas UB diperoleh. Guru Bantuan keuangan dalam Manajemen Operasi OBS menawarkan calon program beasiswa untuk mempromosikan pendidikan berkelanjutan bagi para profesional, pengusaha dan manajer. Untuk melamar untuk mendapatkan satu dari hibah tersebut, yang mendanai bagian dari program, kandidat harus mengikuti program tersebut dan memenuhi persyaratan yang ditentukan. Penerimaan dan Beasiswa Komite akan menilai kecukupan profil dan karir calon, alasan yang diberikan dalam surat lamaran beasiswa dan rekomendasi profesional dan akademik kandidat. [-]

Master Di Desain Iklan Dan Inovasi Dalam Komunikasi Merek

Escuela Superior de Diseño de Barcelona
Online Penuh waktu 12 bulan November 2017 Spanyol Barcelona

Dengan program ini Anda akan menjadi komunikator dengan pikiran terbuka dan kreatif, dan mendapatkan tampilan dari desain cross-sectional. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Masyarakat seperti yang kita tahu beberapa tahun yang lalu tidak ada lagi. Pengaruh kemajuan teknologi begitu besar sehingga tidak ada yang berani membuat prediksi jangka panjang tentang di mana kita tuju. Ras, terutama yang berhubungan dengan komunikasi dan branding membutuhkan pertanyaan konstan parameter dan pemikiran sendiri. Apa itu 10 tahun yang lalu, itu adalah sejarah. Yang penting adalah bagaimana kita beradaptasi cara kita bekerja untuk kemajuan digital dan sosial konstan. Komunikator hari ini harus memahami hubungan mendalam antara teknologi, nilai-nilai pribadi dan hubungan manusia untuk berlaku untuk branding. Jika tidak, mereka tidak akan mendapatkan menghasilkan pesan yang relevan untuk merek dan produk. refleksi ini lahir ini Magister Desain Periklanan dan Inovasi dalam komunikasi merek. Dan juga fakta bahwa, untungnya, selalu titik awal yang dikenal akan diperlukan: Kreativitas. Ide, cerita untuk memberitahu, sebuah App yang menghubungkan dengan orang-orang, tweet memobilisasi ribuan orang. Singkatnya, kreativitas, dalam definisi yang paling luas, menjadi lebih dari sebelumnya patokan untuk komunikator apapun. Pada titik awal dan juga tujuan yang sangat manajemen merek. Hari ini komunikator harus spons pengetahuan sejati. Hanya menyadari cara di mana orang berinteraksi dan mengekspresikan memutuskan mungkin timbul pikiran, saran, ide, produk atau tindakan yang relevan. Hal ini tidak lagi cukup untuk membujuk. Sekarang kita harus bergerak. Iklan, seperti disiplin ilmu komunikasi lainnya komersial, harus melangkah maju dan berkembang setidaknya pada kecepatan yang sama seperti masyarakat. Dan Magister ini kami mengusulkan untuk melatih para profesional dan mempersiapkan mereka untuk mengambil alih lingkungan baru dan menarik. Tujuan Tujuan utama dari program ini adalah: Hidup dengan vertigo. Perasaan bahwa Anda tidak dapat mengontrol semuanya telah dimasukkan ke dalam tempat tinggal. Panjang pergi adalah kampanye yang tidak memperhitungkan komponen sosial dan beradaptasi mereka secara real time tergantung pada reaksi konsumen. Perasaan ini harus dipahami dan menerimanya sebagai parameter lain. Untuk melatih para profesional dengan pikiran terbuka dan kreatif. Untuk menghargai kreativitas. Mengklaim itu sebagai gaya hidup, cara berpikir, dan bukan sebagai alat yang dapat membantu kita untuk mendapatkan ketenaran pada waktu tertentu. Zoom dan mempublikasikan tren terbaru dalam perilaku sosial. Hanya pengetahuan yang mendalam tentang perilaku sosial dan individual, akan mengambil keputusan yang sah. Struktur keluarga, pola konsumsi, prioritas baru dan kebutuhan, lebih dari sebelumnya ... adalah titik awal untuk tanda. Mengatasi berbagai jenis konsumen dari emosional dan teknologi. Sebuah jauh lebih manusiawi dan sensitif terhadap pembelian motivasi dan perilaku perspektif baru. Berolahraga kemampuan untuk menghasilkan konten yang relevan melalui banyak diusulkan dan diawasi oleh tingkat atas profesional latihan praktis. desainer menawarkan dan profesional komunikasi visi dari desain cross-sectional. Media digital dan media fisik dapat ditemukan dalam desain dan kreativitas koherensi dan kontinuitas pesan. Memberikan siswa cukup luas dari teknologi baru dan pengetahuan yang muncul, dan bagaimana mereka mempengaruhi hubungan antara orang dan merek. Mendapatkan kemampuan untuk menemukan titik kontak yang dapat menghubungkan konsumen dan merek / produk. Belajar untuk menceritakan kisah sekitar merek yang menghasilkan berkelanjutan, relevan dan kembali ikatan emosional. Menganalisis peran merek dalam masyarakat dari sudut pandang konsumen. Apa yang diharapkan dari merek dan apa yang mereka tawarkan dalam pertukaran untuk transaksi komersial. Memahami tujuan dari jaringan sosial yang berbeda dan fungsi spesifik mereka sebagai kendaraan untuk menyampaikan emosionalitas dan berbagi informasi. Mengetahui cara mengemudi pidato dari merek yang sama memanfaatkan karakteristik masing-masing Karakteristik Teknis. Rencana studi Magister Desain Periklanan dan Inovasi dalam struktur Merek Komunikasi dari bidang subjek sebagai berikut diintegrasikan ke dalam cross-proyek yang dikembangkan lebih dari 10 mata pelajaran: Jauhkan Tenang dan Jadilah Kreatif Kreativitas bukanlah alat, tapi cara memahami dunia. Hanya pikiran lebih kreatif mereka mengembangkan solusi baru untuk masalah berulang muncul. Modul ini tidak hanya memahami mekanisme dari pikiran kreatif, tetapi juga cara untuk membawa ke garis depan hidup kita. Kami memungkinkan pengalamatan kreativitas dari perspektif yang lebih luas untuk kemudian menerapkannya dalam bidang komunikasi, melalui studi kasus dan latihan. Target: Pendekatan dari kegembiraan dan teknologi Bagaimana seorang ibu rumah tangga pada tahun 2015? Bagaimana satu? Dan remaja? Memahami apa yang memotivasi mereka, bagaimana mereka telah tenggelam dalam dunia digital dan bagaimana mereka berkomunikasi dan berinteraksi, mereka aspek yang modul ini membawa ke meja. Kursus ini akan menyelidiki kelompok konsumen lebih digunakan dalam pemasaran, biasanya dikelompokkan berdasarkan usia dan tingkat sosial ekonomi dari perspektif yang menggabungkan bagian emosional dan psikologis dengan cara kita menggunakan teknologi sepanjang hari mencari solusi. Jiwa Merek: Merek dengan jiwa Sudah jauh di belakang saat merek diluncurkan pesan unidirectionally. Hari ini tidak ada merek yang tidak memiliki tujuan akhir membangun hubungan yang abadi dengan pelanggan dari perspektif yang sangat manusiawi. Menyumbangkan sesuatu untuk masyarakat, menjadi salah satu yang lebih dalam percakapan sekitar masalah-masalah atau ilusi yang bergerak. Peran sosial yang tidak dapat fiktif atau ke galeri. Merek harus belajar untuk berkeringat realitas dan kejujuran untuk menghubungkan secara permanen. Mendongeng & Konten Branded Mengapa merek yang tidak ada katakan? Siapa yang peduli jika pabrik dibuka pada tahun 1952? Apa adalah beberapa merek merangkak di Facebook sebagai empat puluhan di klub malam? Mengapa merek sampo ingin aku bahagia Senin? Merek dan produk harus menemukan alasan sendiri, mengapa mereka berada di dunia ini, di luar menjual cookies atau sneakers. Modul ini akan memberikan kunci untuk menemukan titik-titik hubungan antara merek dan audiens yang spesifik dan membuat sejarah mereka sendiri melibatkan konsumen. Teknologi Belum pernah teknologi sudah banyak pengaruh dalam kehidupan kita. Kemajuan terbaru dalam neuromarketing, Internet hal, cetak 3D, augmented reality, kecerdasan buatan, Big Data ... Semua yang dia lakukan memindahkan masyarakat dari sudut pandang teknologi kemungkinan akan menjadi cara baru untuk berinteraksi dengan konsumen. Modul ini akan meninjau semua teknologi ini meledak sekarang dan mungkin akan memiliki peran penting dalam tahun-tahun mendatang. Hal ini tidak menjadi ahli teknologi, tapi tahu potensi mereka dari perspektif merek. Tren sosial Bagaimana untuk membeli, hal yang kita makan, di mana kita menemukan pasangan, pengelolaan waktu kita, cara kita bergerak, hubungan dengan lingkungan kita ... semuanya berubah. Modul ini akan menemukan kenyataan terdiri dari banyak perubahan kecil serta menyelidiki alasan di bagian bawah semua perubahan ini bergerak. Desain Transversal Anda mungkin berpikir bahwa seorang desainer yang baik atau komunikator harus mampu mensintesis desain atau ide dari skala yang diperlukan setiap saat, baik halaman setengah vertikal atau App, melalui tempat TV atau kaus. Modul ini ingin pergi sedikit lebih jauh. Hal ini bertujuan untuk memperdalam dimensi visual dari merek untuk dapat memahami bagaimana membangun citra merek melalui itu. Cara mensintesis nilai-nilai dan tujuan dari tanda, jauh melampaui logo atau identitas perusahaan. Jaringan sosial Modul ini membahas peran merek dalam jaringan sosial. Dan dalam peran jaringan sosial dalam kehidupan konsumen. Setiap jaringan sosial memiliki bahasa dan cara berekspresi sendiri. Dan hari ini adalah hampir lebih penting untuk mengetahui bagaimana untuk tidak menggunakannya sebaliknya. siswa akan dipandu melalui tur jaringan sosial yang berbeda untuk mendapatkan peta mental melalui latihan praktis dan contoh nyata kita mengungkapkan cara terbaik untuk menggunakan jaringan sosial dengan tujuan selalu untuk membangun koneksi dan keterlibatan dengan konsumen kami. Perangkat Mobile pelengkap manusia Tablet dan smartphone telah dibentuk di kantong dan rumah di seluruh dunia dan tidak lagi hamil hidup kita tanpa bantuan berharga mereka. Mereka telah menjadi pintu putar untuk beredar informasi dan konten pada kecepatan sangat tinggi. Semuanya diambil dengan cepat dan tanpa melihat ke belakang. Kami memahami dinamika hubungan ini dan memahami cara ke dalam kehidupan konsumen kami dengan cara non-invasif. Tesis Master Mereka mengusulkan sebuah proyek yang memungkinkan menerapkan jumlah tertinggi pengetahuan yang diperoleh selama Masters. Jumlah akhir dari siswa akan menentukan format dan fokus proyek, sehingga baik guru dan siswa adalah alat yang berguna dan inspiratif. Kurikulum ini dibagi menjadi empat modul. Bahan yang membentuk kurikulum didistribusikan sebagai berikut: SUBYEK ECTS Jauhkan Tenang dan Jadilah Kreatif 6 Target: Pendekatan dari kegembiraan dan teknologi 6 Jiwa Merek: Merek dengan jiwa 6 Mendongeng & Konten Branded 6 Teknologi 5 Tren sosial 5 Desain Transversal 6 Jaringan sosial 6 perangkat mobile. pelengkap manusia 4 Tesis Master 10 ECTS TOTAL 60 Persyaratan Profil direkomendasikan Program ini ditujukan untuk orang-orang yang memiliki profil sebagai berikut: Lulusan Desain Lulusan dalam Komunikasi dan Periklanan Lulusan Seni Rupa Lulusan dalam Komunikasi Audiovisual Lulusan dalam Pemasaran profesional terakreditasi di bidang pengalaman desain, iklan atau komunikasi departemen perusahaan dengan pengalaman kurikulum akademik dikreditkan dan / atau portofolio. Direksi kreatif dan Direksi Perencanaan Strategis Agen Iklan merasa tertarik iklan dan komunikasi, memiliki perasaan kewalahan oleh evolusi konstan alat komunikasi, dunia digital dan perilaku konsumen baru; dan / atau mereka harus didaur ulang atau memperbarui pengetahuan mereka dalam pragmatis dan berlaku untuk proyek-proyek mereka. Dalam kasus di mana siswa membuktikan pendidikan tinggi sebelumnya untuk proses akreditasi gelar universitas, Komite Akademik akan mengevaluasi CV kandidat dan portofolio dan menyelesaikan kurikulum, yang harus mempertahankan kesetaraan wajar dengan gelar studi yang ada daerah yang sama. Derajat Orang-orang yang lulus evaluasi program akan mendapatkan gelar ganda: Course di ESdesign - Unggul School of Design Barcelona Course di International University of Valencia, yang dikreditkan mereka sebagai profesional di khusus yang diteliti. Prospek Karir Siswa yang mengikuti program ini dapat mengembangkan karir mereka di bidang-bidang berikut: Departemen kreatif biro iklan. Perencanaan strategis departemen lembaga atau pengiklan. Departemen pemasaran dan perusahaan komunikasi. Account departemen biro iklan. Branding perusahaan dan studio grafis, agensi media. Free-lance profesional, pengusaha, startups, startups ... [-]

Guru Di Mobile Bisnis: Teknologi, Dan Mobile Marketing Apps

IEBS - Escuela de Negocios de la Innovación y los Emprendedores
Online Penuh waktu 750 jam October 2017 Spanyol Barcelona

Guru di Mobile Bisnis: Teknologi, Aplikasi dan Mobile Marketing adalah sebuah program inovatif yang mempersiapkan Anda untuk mengetahui secara mendalam potensi perangkat, teknologi dan saluran komunikasi dan pemasaran mobile, dengan tujuan memindahkan mereka ke strategi bisnis untuk mencapai keunggulan kompetitif dan peluang baru untuk pengembangan bisnis. [+]

Guru di Mobile Bisnis: Teknologi, Aplikasi dan Mobile Marketing adalah sebuah program inovatif yang mempersiapkan Anda untuk mengetahui secara mendalam potensi perangkat, teknologi dan saluran komunikasi dan pemasaran mobile, dengan tujuan memindahkan mereka ke strategi bisnis untuk mencapai keunggulan kompetitif dan peluang baru untuk pengembangan bisnis. Mengetahui bagaimana pengguna berperilaku dengan smartphone, memenuhi variabel analisis baru seperti geolocation, saluran distribusi baru dan pemasaran dan model bisnis baru yang efektif, itu adalah kunci untuk mengintegrasikan teknologi baru ini sebagai mengganggu dalam dunia bisnis. Master of Mobile Business & Marketing memberikan pelatihan bagi para profesional yang ingin belajar untuk mendapatkan hasil maksimal dari semua peluang lingkungan mobile menawarkan organisasi dan pengusaha. Apa yang akan saya pelajari? Setelah menyelesaikan Master di Mobile Bisnis: Teknologi, Aplikasi dan Mobile Marketing Anda akan sempurna dapat: Memperoleh pandangan yang jelas tentang kerangka yang ada teknologi mobile saat ini dengan kelebihan dan kekurangan. Mendapatkan pengetahuan mengenai dasar-dasar pemrograman mobile. Memiliki alat dan pengetahuan yang diperlukan untuk menghasilkan model bisnis yang sukses di bidang teknologi mobile. Memperoleh keterampilan yang diperlukan untuk membuat dan mengelola ponsel perusahaan berbasis teknologi. Dapatkan kemampuan untuk merancang dan menerapkan strategi sukses profesional. Untuk perhatian? Master di Mobile Bisnis: Teknologi, Aplikasi dan Mobile Marketing memberikan pelatihan khusus disesuaikan dengan profil berikut: Profesional yang ingin mendirikan platform diakses dari perangkat mobile. Pengusaha yang ingin mengembangkan proyek-proyek di lingkungan mobile. Pemasaran dan kegunaan ahli tertarik dalam pelatihan untuk memenuhi peluang baru dari Mobile Business. Direksi dan manajer dari UKM yang ingin memanfaatkan perangkat mobile selain strategi bisnis tradisional mereka dan pemasaran digital. Profesional dan lulusan yang ingin mengkhususkan diri dalam pelatihan peluang bisnis baru yang ditawarkan oleh smartphone. kurikulum Struktur dan bahan dari Master di Mobile Bisnis: teknologi, aplikasi dan mobile marketing diatur sebagai berikut: Modul 1. Tren hubungan sosial dan tren komunikasi kecenderungan umum dalam teknologi Tren mobilitas Tren pasar Modul 2. Inovasi Teknik Kreativitas Inovasi. Pentingnya, klasifikasi dan rencana inovasi terbuka Apa yang dimaksud dengan model bisnis? Alat dan Teknik Modul 3. Pemasaran Digital kampanye rekrutmen online Optimalkan konversi dan pengalaman pengguna Penerapan analisis Web Modul 4. Model Bisnis Apps dan model pendapatan model bisnis baru di sektor audiovisual model bisnis baru pada ekonomi kolaboratif model bisnis baru di otomotif model bisnis baru di ritel dan mobilitas Modul Strategi 5. Bisnis strategi bisnis dan keunggulan kompetitif pemasaran strategis dan operasional metode organisasi dan mutakhir pencarian profesional Keuangan. sistem hukum dan pajak sumber pendanaan komunikasi kewirausahaan dan negosiasi dengan investor alat kanvas dan teknik model bisnis lean peretasan pertumbuhan Agile & Scrum Modul 6 Manajemen proyek manajemen proyek Agile Saya scrum teknik Scrum teknik II Modul 7 Pengalaman Pengguna di Mobile Dasar-dasar dari UX mobile. Pedoman + penelitian pengguna Konseptualisasi dan prototyping Evaluasi dan iterasi gamification Desain pemikiran Android & iOS 8. Modul Arsitektur sistem lingkungan pengembangan komponen Android Android & Bisnis perangkat tradisional yang terhubung ke jaringan iOS Pendahuluan Alat dan lingkungan pengembangan Dasar-dasar C Tujuan Struktur aplikasi iPhone UI kontrol utama AppStore dan penerbitan proses Modul 9. Teknologi di Perangkat Mobile ikhtisar teknologi mobile saat ini teknologi nirkabel teknologi lainnya 10. Berlaku Services modul Teknologi Ponsel Ponsel pemasaran I Ponsel pemasaran II Ponsel pemasaran III Ponsel pemasaran IV advergaming strategi penjangkauan seluler ponsel pembelajaran Mobile banking pengawasan mobile kompetitif Modul 11. HTML5 web responsif Desain dan aplikasi arsitektur alat dan lingkungan pengembangan utama Dasar-dasar pemrograman Tugas Akhir Guru [-]

UPC-VIU Joint Master Di Keamanan Komputer

VIU Valencian International University
Online Paruh waktu 1 tahun October 2017 Spanyol Valencia

Siswa yang berhasil menyelesaikan gelar ganda ini akan memiliki kesempatan untuk mempelajari metodologi dan teknik yang diperlukan untuk mengelola, merencanakan, merancang dan mengimplementasikan prosedur yang diperlukan untuk mengoptimalkan keamanan aset yang berbeda, dengan mempertimbangkan ancaman yang muncul terbaru. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. UPC-VIU Joint Master di Keamanan Komputer Hal ini dibantah meningkatkan kehadiran teknologi di lingkungan kita. Akibatnya, kebutuhan untuk mempertahankan semua aset informasi aman muncul. insiden keamanan perlindungan infrastruktur tidak hanya nilai untuk diri mereka sendiri dan membutuhkan profesional terlatih yang tahu bagaimana mengelola mereka dengan cara yang paling optimal. Meningkatnya jumlah ancaman, serta sejumlah besar perlindungan dan deteksi perangkat implan, telah secara eksponensial meningkatkan permintaan untuk ahli dalam desain dan manajemen keselamatan dalam organisasi apapun. Dalam rangka untuk melatih para profesional, ini Master Bersama di Keamanan Komputer dalam hubungannya dengan Universitat Politècnica de Catalunya diatur. Siswa yang berhasil menyelesaikan gelar ganda ini akan memiliki kesempatan untuk mempelajari metodologi dan teknik yang diperlukan untuk mengelola, merencanakan, merancang dan mengimplementasikan prosedur yang diperlukan untuk mengoptimalkan keamanan aset yang berbeda, dengan mempertimbangkan ancaman yang muncul terbaru. Tujuan Memeriksa status keamanan entitas mengaudit berbagai aset yang membentuk dan mengestimasi prioritas untuk meminimalkan risiko Proaktif mendeteksi serangan terhadap sebuah entitas dengan alat monitor, menerapkan teknik data mining pada sejumlah besar informasi Perencanaan rencana kontingensi dan menanggapi indicentes keamanan menerapkan teknik forensik diakui untuk menjaga lacak balak, menganalisis dan mengambil informasi malware Mengidentifikasi aset-aset penting suatu entitas dan menentukan langkah-langkah yang diperlukan untuk melindungi Mengelola keamanan digital dari suatu entitas, membangun metodologi yang tepat, merancang arsitektur yang konsisten dengan kebutuhan bisnis dan meminimalkan risiko yang mereka dapat mengekspos aset yang berbeda Gunakan alat dan protokol yang diperlukan untuk menjaga kerahasiaan, integritas dan ketersediaan data Mengidentifikasi langkah-langkah yang diperlukan untuk menjamin berfungsinya sistem Prospek Karir analis keamanan konsultan cybersecurity hacker etis analis malware keamanan Direktur ICT analis risiko kepala keamanan ICT penelitian spesialis pembangunan Aman Manajer sistem yang aman dan jaringan Profil mahasiswa yang ideal Graduate, Gelar atau Teknik Komputer atau Telekomunikasi Insinyur dan lulusan ilmiah-teknis tertarik untuk memperoleh kualifikasi yang diakui secara internasional untuk menunjukkan pengetahuan mereka tentang keamanan komputer dan kemampuannya untuk melindungi fasilitas dari serangan cyber administrator IT Anggota pasukan keamanan dan negara Konsultan perusahaan keamanan komputer Konsultan insiden keamanan tim respon Teknisi infrastruktur kritis direktur IT dan manajer Pengacara yang ingin mengkhususkan diri dalam kejahatan komputer [-]

Guru Online - Perdagangan Internasional

Instituto Europeo de Posgrado
Online Paruh waktu 14 bulan September 2017 Spanyol Alcobendas

Master di Perdagangan Internasional memungkinkan siswa sebagai spesialis untuk secara efektif menduduki posisi tanggung jawab dan kepemimpinan dalam perusahaan yang bisnisnya memiliki sifat internasional dan global yang kuat ... [+]

Guru Online - Perdagangan Internasional

Master di Perdagangan Internasional memungkinkan siswa sebagai spesialis untuk secara efektif menduduki posisi tanggung jawab dan kepemimpinan dalam perusahaan yang bisnisnya memiliki yang kuat internasional dan global.

Apa tujuan program?

Tujuan dari Master di Perdagangan Internasional adalah untuk melatih para profesional lini depan, mampu memahami dan memecahkan masalah dari berbagai jenis, terutama terkait dengan manajemen yang efektif dari bisnis internasional. Hal ini dicapai melalui akuisisi pengetahuan dan keterampilan biasanya terkait dengan Bisnis Internasional, di samping posisi manajemen keterampilan sendiri.

Mengapa Memilih Kami?... [-]


Guru Di Perusahaan

Instituto Europeo de Posgrado - España
Online Paruh waktu 14 bulan September 2017 Spanyol Madrid

Master di bidang Administrasi Bisnis secara khusus dirancang untuk melatih siswa dalam profil manajemen dengan visi yang sangat praktis. Tujuannya adalah untuk menghasilkan lulusan dengan keterampilan dan kemampuan yang diperlukan untuk membuat keputusan bisnis yang baik, dan memahami konsekuensi dari keputusan ini terhadap berbagai bidang usaha, seperti alamat ... [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Magister Manajemen Bisnis Master di bidang Administrasi Bisnis secara khusus dirancang untuk melatih siswa dalam profil manajemen dengan visi yang sangat praktis. Tujuannya adalah untuk menghasilkan lulusan dengan keterampilan dan kemampuan yang diperlukan untuk membuat keputusan bisnis yang baik, dan memahami konsekuensi dari keputusan ini terhadap berbagai bidang usaha, seperti manajemen, keuangan, pemasaran dan penjualan antara lain. Mengapa Memilih Kami? Metodologi pembelajaran didasarkan pada "metode kasus", kelas video, sesi virtual, dan tugas interaktif. Siswa memiliki jadwal mingguan pekerjaan dan pribadi mengikuti guru privat. Fakultas terdiri dari profesional dalam bisnis. Kedekatan dan kustomisasi Kontak siswa, guru dan tutor, kontinu melalui platform virtual untuk pengembangan program. Siswa akan memiliki: Ketersediaan bahan Total 24 jam sehari, 7 hari seminggu Mengajukan pertanyaan pada setiap saat sepanjang hari Komunikasi terus menerus melalui forum diskusi Sistem evaluasi Evaluasi Program dasarnya praktis, dan didasarkan pada empat aspek: Latihan praktis dijadwalkan Kerja individu dan kelompok Partisipasi dalam kegiatan Proyek Tesis Magister Proses Pendaftaran Untuk setiap panggilan proses penerimaan berikut dilakukan, didasarkan pada seleksi siswa untuk tempat terbatas yang ditawarkan: IEP penasihat bisnis menginformasikan kandidat pada semua masalah yang berhubungan dengan program dan proses dan penerimaan persyaratan (Kondisi Pendanaan, Beasiswa, dll). Calon harus melengkapi "formulir aplikasi" yang akan dikirim, dan kirimkan ke IEP bersama dengan dokumen-dokumen berikut: Daftar Riwayat Hidup Titulación Universitaria Setelah menerima dokumentasi, kandidat untuk wawancara telepon akan diselenggarakan untuk menyelesaikan proses penilaian. Komite Penerimaan akan mempertimbangkan catatan dan dalam waktu kurang lebih satu minggu akan menerima sertifikat Anda masuk, ketika mampu, yang memberikan tempat untuk mempelajari program. Setelah menerima sertifikat pendaftaran, siswa akan meresmikan pendaftaran mereka. Hibah Penelitian / Beasiswa The Institute memiliki program hibah hingga 35% dari biaya kuliah. Untuk setiap memanggil sejumlah beasiswa berdasarkan situasi pribadi, profesional dan ekonomi dari calon yang ditawarkan. Untuk ajudikasi, a-follow dilayani ketat. Pembiayaan Ada juga kondisi pembiayaan khusus, dipromosikan oleh kedua lembaga, dalam rangka untuk membantu siswa untuk mengasumsikan biaya kursus melalui sistem pembayaran ditangguhkan dengan angsuran bulanan nyaman dan disesuaikan dengan kebutuhan siswa. [-]

Gelar Master Di Bidang Pemasaran, Komunikasi Dan Event Mode

FDModa - LCI Barcelona
Online Penuh waktu 2 semester September 2017 Spanyol Barcelona

Master di Pemasaran, Komunikasi dan tujuan utama acara Fashion adalah untuk melatih para profesional masa depan yang tahu cara untuk mengidentifikasi, mengevaluasi dan memilih peluang pasar, membangun strategi yang optimal dalam bidang komunikasi dan citra merek dalam industri di mana inovasi terus-menerus dan sangat kompetitif. [+]

Bahasa pengantar: Spanyol Master di Pemasaran, Komunikasi dan tujuan utama acara Fashion adalah untuk melatih para profesional masa depan yang tahu cara untuk mengidentifikasi, mengevaluasi dan memilih peluang pasar, membangun strategi yang optimal dalam bidang komunikasi dan citra merek dalam industri di mana inovasi terus-menerus dan sangat kompetitif. Profesional mampu memposisikan produk di pasar, dan membuatnya dikenal, baik melalui iklan, melalui pers atau dengan mengorganisir acara. Tujuan: Untuk memberikan para siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk melaksanakan kebijakan pemasaran yang sukses. Membangun saluran komunikasi yang paling tepat. Menggunakan berbagai alat iklan sebagai cara mendistribusikan produk. Belajarlah untuk merencanakan, mengatur dan mengembangkan setiap peristiwa dalam dunia fashion. [-]

Master Dalam Manajemen Olahraga Secara Online

Johan Cruyff Institute
Online Paruh waktu 13 bulan February 2017 Spanyol Barcelona

Tujuan utama dari Master di Sport Manajemen adalah untuk melatih Anda untuk menggunakan alat manajemen untuk membantu Anda mengenali peluang bisnis, mengembangkan strategi, mengantisipasi perubahan, mengoptimalkan sumber daya dan menganalisis informasi bijaksana, tanpa hambatan waktu atau tempat dan beradaptasi laju studi untuk beban kerja individu dan ketersediaan. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. PENGANTAR Tujuan utama dari Magister Manajemen Olahraga adalah untuk melatih Anda untuk menggunakan alat manajemen untuk membantu Anda mengenali peluang bisnis, mengembangkan strategi, mengantisipasi perubahan, mengoptimalkan sumber daya dan menganalisis informasi bijaksana, tanpa hambatan waktu atau tempat dan beradaptasi laju studi untuk beban kerja individu dan ketersediaan. Persyaratan Pendaftaran Memiliki gelar Sarjana, diploma atau setara. Memiliki 3 tahun pengalaman di bidang manajemen olahraga. Telah mengembangkan karir sebagai atlet profesional. Pengandaian On line. Juga tersedia di kampus di Barcelona (dalam bahasa Spanyol), Amsterdam (dalam bahasa Inggris), dan juga dicampur (sebagian di kampus di Barcelona dan online). ITINERARY AKADEMIK Anda memiliki pilihan untuk mempelajari Diploma Pascasarjana Manajemen Olahraga (32 ECTS) dan Postgraduate Diploma Olahraga Pemasaran (27 ECTS), atau Anda dapat mengambil modul dari Master terpisah sebagai program khusus. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan kredit terhadap memperoleh gelar Master dalam jangka waktu maksimal 3 tahun dari awal modul pertama. Master ini adalah untuk Anda jika: Anda seorang (mantan) atlet yang mencari pelatihan akademis dalam manajemen untuk memberikan karir profesional Anda dorongan. Anda bekerja di lingkungan bisnis dan ingin mengkhususkan diri dalam industri olahraga. Anda ingin menyelesaikan pendidikan Anda dengan gelar pascasarjana khusus di administrasi dan manajemen olahraga. HASIL PEMBELAJARAN Untuk memahami dan menerapkan visi strategis, global dan tujuan untuk industri olahraga dari perspektif bisnis. Untuk menciptakan peluang pasar baru dengan menerapkan semangat kewirausahaan dan budaya cenderung ke arah inovasi dalam organisasi olahraga. Untuk menggunakan praktek yang paling inovatif dalam pemasaran olahraga dan lebih efektif dalam strategi merek dan eksekusi sponsor. Untuk mendeteksi faktor kunci untuk memimpin tim profesional dan mendapatkan hasil terbaik. Untuk menginterpretasikan laporan keuangan organisasi olahraga dan menciptakan strategi keuangan untuk produk baru dan bisnis. Untuk mengoptimalkan pengelolaan fasilitas olahraga dan acara olahraga. MANFAAT Belajar 3.0: jadwal fleksibel, belajar yang berbeda dan lingkungan teknologi. Fakultas kelas dunia: interaksi dengan profesor ahli dan profesional dari industri. Alat kolaboratif, kerja kelompok, komunikasi dan debat. Olahraga industri berorientasi: pendekatan pelatihan dari sektor bisnis untuk industri olahraga. Belajar berdasarkan pengalaman: dirancang untuk meningkatkan profesionalisme. PELUANG PROFESIONAL Olahraga Kompetisi (tim olahraga profesional dan event organizer). Tata Kelola (federasi olahraga dan asosiasi). Fasilitas dan Olahraga Acara (penyelenggara kejuaraan, klub olahraga). Olahraga masyarakat (yayasan, kota). Olahraga Consulting (inisiatif bisnis swasta). Jurnalisme olahraga (media). Pemasaran dan Sponsorship (swasta dan perusahaan publik). [-]

MA Dalam Pencegahan Kekerasan Gender

Universidad de Salamanca
Online Paruh waktu 20 bulan September 2017 Spanyol Salamanca

Kekerasan gender merupakan salah satu momok masyarakat kita, terhadap yang kami harus merespon dalam cara yang sangat berbeda. Yang pertama adalah tentu tidak untuk menunjukkan toleransi untuk serangan jenis kelamin, namun, senjata utama adalah pencegahan. Ini berarti kesadaran bahwa kekerasan dalam rumah tangga adalah masalah semua orang dan tidak dapat melanjutkan membiarkan sebagai milik wilayah pribadi ... [+]

Guru di Kelamin Kekerasan Pencegahan Kekerasan gender merupakan salah satu momok masyarakat kita, terhadap yang kami harus merespon dalam cara yang sangat berbeda. Yang pertama adalah tentu tidak untuk menunjukkan toleransi untuk serangan jenis kelamin, namun, senjata utama adalah pencegahan. Ini berarti kesadaran bahwa kekerasan dalam rumah tangga adalah masalah semua orang dan tidak dapat melanjutkan membiarkan sebagai milik wilayah pribadi. Sejalan dengan kata-kata Rektor kami, pencegahan hanya bisa dilakukan secara efektif dari studi semua faktor yang harus dilakukan dengan fenomena kekerasan gender. Kita semua harus meningkatkan pemahaman kita tentang penyebab kekerasan ini dan mekanisme dasar yang harus diberantas. Dan pengetahuan yang harus memiliki pendekatan multidisiplin, karena ada banyak aspek yang berbeda, sosial, politik, pendidikan, kesehatan, hukum, psikologi, untuk beberapa, bahwa kesepakatan dengan masalah nama. Itulah fokus utama ini, yang memutuskan saya mengambil kursus, saya ingin mengucapkan selamat untuk itu, karena Anda menunjukkan komitmen untuk solusi dari masalah sosial yang mengerikan dan karena Anda telah memilih program pelatihan dari keseriusan, konsistensi dan keunggulan akan membantu untuk bekerja untuk mencegah kekerasan gender. Masyarakat membutuhkan Anda, karena kekerasan gender tidak hilang sendiri dan sayangnya hadir di sektor populasi yang semakin muda akan mengatakan bahwa mereproduksi perilaku yang lebih khas lain waktu. Selamat Datang elijáis sebagai bergabung dengan Universitas Salamanca, sabar menunggu universitas yang akan segera delapan tahun dan selalu berdiri untuk kualitas dan komitmennya untuk orang-orang dan masalah mereka. Tujuan dan Keterampilan Master di Kelamin Pencegahan Kekerasan mengejar tujuan utama, untuk menanggapi kebutuhan mendesak untuk melatih berkualitas di bidang profesional Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Sejak kerangka pembangunan saat orang tersebut dan mengambil sebagai titik awal konsep pencegahan, melalui pendidikan bersama dan tidak diskriminasi nyata antara pria dan wanita, atas dasar jenis kelamin. Singkatnya, tujuannya adalah untuk mengembangkan model baru yang terintegrasi terhadap Kekerasan Gender, dari pencegahan, di semua bidang yang terlibat dalam tragedi sosial yang besar. Pada akhir proses pelatihan / peserta akan dapat: Menganalisis etiologi konflik sosial yang mengarah pada isu-isu gender dan perlakuan yang sama dari orang. Mengevaluasi faktor-faktor yang menyebabkan konflik dan gangguan dari perspektif gender dalam masyarakat kita. Hubungkan, mengelola dan menafsirkan sumber utama data tentang kekerasan rumah tangga, dan akibatnya, mengembangkan penjelasan dasar tentang bentuk-bentuk khusus ini. Mengidentifikasi keragaman tanggapan terhadap kekerasan gender membedakan kontribusi dari model pencegahan yang paling tepat untuk fenomena tersebut. Kritis menganalisis realitas psikologis kekerasan gender. Mengetahui langkah-langkah yang berbeda dan hukuman pidana yang berlaku untuk kekerasan dalam rumah tangga. Kemampuan untuk menganalisis undang-undang saat ini dan prosedur yang dilakukan dengan korban kekerasan gender. Kemampuan untuk menerapkan pengetahuan yang diperoleh dalam intervensi kekerasan gender. Mengetahui dinamika pengoperasian pusat dan layanan untuk melindungi korban kekerasan dalam rumah tangga. Memiliki pengetahuan tentang teknik intervensi dengan korban kekerasan gender. Kriteria Penerimaan The / peserta adalah / profesional di bidang sosial, hukum dan ilmu kesehatan, tertarik / di pekerjaan dalam rangka pencegahan kekerasan gender; Orang dengan kecemasan dalam menangani masalah ini dari salah satu simpul, baik dari aspek psikologis, hukum, pendidikan, iklan, penegakan hukum, pekerjaan sosial dll (Tidak terbatas pada setiap bidang pengetahuan, jika relevansi yang dinilai dalam kasus-kasus tertentu, dengan komisi yang akhirnya akan memutuskan). Mahasiswa / lulusan / mungkin bercita-cita untuk berfungsi dalam tugas: Manajemen dan koordinasi proyek dan program di bidang kekerasan gender. Pekerjaan teknis di area umum dan swasta di daerah keluarga. Asosiasi nirlaba yang didedikasikan untuk isu-isu gender. Konsepsi, desain, pengembangan dan pelaksanaan proyek-proyek untuk pencegahan kekerasan terhadap perempuan di lembaga-lembaga publik dan swasta. Jenis Pengajaran Model pendidikan kami adalah sebagai pusat kepada siswa. Hal ini dilaksanakan asynchronous dan 100% online, sehingga / siswa dapat menghubungkan dan kegiatan mandiri dari waktu dan ruang belajar. Proses pendidikan dilakukan dalam Kampus Virtual dirancang berdasarkan prinsip-prinsip pedagogis yang paling modern, mendukung konektivitas yang efisien antara siswa, guru dan administrator. Kursus ini dikembangkan sesuai dengan kalender akademik yang ditetapkan, yang memungkinkan seluruh kelompok kemajuan siswa pada tingkat yang sama sampai akhir program. Setiap kursus atau subjek dijalankan oleh seorang guru atau spesialis, guru ahli di dalamnya. Sebelum memulai proses pelatihan, / siswa menerima data mereka ke kampus virtual serta perangkat iPad generasi berikutnya, di mana mereka memiliki akses langsung ke kegiatan akademik yang dilakukan di kampus. Selama dua minggu pertama sekolah / siswa berpartisipasi dalam kursus induksi mana tahu secara rinci proses pendidikan, belajar menggunakan kampus virtual dan menginstal eBook yang digunakan dalam setiap mata pelajaran. Setiap kursus berlangsung selama lima minggu dan sebelum memulai materi berikutnya dimaksud seminggu reses. Semua bahan memiliki kegiatan pembelajaran dan kegiatan evaluasi yang akan dilakukan mingguan, di antaranya adalah: membaca spesialis literatur ilmiah, forum, kuis online dan tugas. Dalam mengembangkan setiap interaksi subjek antara siswa dan guru itu dipromosikan dengan berpartisipasi dalam forum diskusi, studi kasus dan pemenuhan tugas. The / mahasiswa dapat meminta dukungan dari guru di setiap saat sepanjang tahun. Setiap subjek termasuk rekaman audiovisual dari konten utama, eBook, sumber pelengkap digital library, akses ke perpustakaan virtual dengan ribuan buku yang tersedia dan sinkron video conference dengan / guru yang bertujuan untuk memfasilitasi pembangunan pengetahuan dan menyelesaikan timbul keraguan. / Siswa yang tidak memiliki waktu dan ketersediaan waktu untuk berpartisipasi dalam konferensi video, maka dapat mengakses versi rekaman. Judul Setelah menyelesaikan Master, Universitas Salamanca memberikan / peserta yang telah memenuhi semua persyaratan penerimaan dan lulus semua kursus dan disertasi akhir, judul yang tepat berikut: Guru di Kelamin Kekerasan Pencegahan Dukungan dan Bimbingan Kualitas proses akademik dan administrasi dipantau di setiap tahap, berkat integrasi dari semua sistem komputer. Kedua guru dan siswa terus dipantau untuk mendukung mereka dalam menjalankan tugas dan kewajibannya. Untuk ini ia memiliki kelompok disempurnakan profesional di Pusat Perawatan / siswa dan guru, yang dengan cepat menyelesaikan semua keraguan, pertanyaan atau kesulitan yang timbul dalam proses pembangunan. [-]

Gelar Master Dalam Media Digital Dan Pemasaran Sosial

UDIMA - Universidad a Distancia de Madrid
Online Paruh waktu 12 bulan Spanyol Madrid

Tujuan dari Master di Digital Marketing dan Media Sosial adalah untuk melatih para profesional top yang membutuhkan untuk mengembangkan dan menerapkan strategi pemasaran yang sukses untuk menjangkau konsumen di pasar yang ada dan melalui media digital baru. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Tujuan dari Master di Digital Marketing dan Media Sosial adalah untuk melatih para profesional top yang membutuhkan untuk mengembangkan dan menerapkan strategi pemasaran yang sukses untuk menjangkau konsumen di pasar yang ada dan melalui media digital baru. Setelah menyelesaikan Master, siswa akan dapat: Menguasai teknik perdagangan elektronik, menjual di Web dan menghasilkan lalu lintas ke situs web. Menetapkan tujuan yang tepat untuk pemasaran online dan mengevaluasi ROI saham tersebut. Memperdalam tema positioning, keberhasilan pengembangan web, CRM, e-mail pemasaran atau Social Media Marketing. Lakukan strategi pemasaran digital dan kampanye merancang iklan di Internet. Mengubah cara di mana perusahaan berhubungan, berkomunikasi dan mengelola hubungan dengan pelanggan dan pasar, untuk beradaptasi dengan ekonomi dan masyarakat. Ditujukan kepada Guru ini ditujukan untuk semua orang dengan gelar universitas dan yang tertarik mengkhususkan diri di bidang pemasaran media sosial digital, e-commerce dan. Juga semua orang pengusaha yang ingin memulai bisnis yang didasarkan pada lingkungan digital dan perlu mengetahui kunci dan peluang Internet. Pengakuan judul resmi Siswa yang memenuhi persyaratan UDIMA mendapatkan gelar Master dalam Digital Marketing dan Media Sosial diajarkan oleh UDIMA, selain gelar Profesional Guru yang dikeluarkan oleh Pusat Studi Keuangan. UDIMA Persyaratan: Memiliki gelar, ijazah perguruan tinggi sarjana atau setara. Metodologia Kelas online. bulan Februari dan Oktober setiap tahun dimulai. Durasi normal adalah 12 bulan. [-]

Gelar Master Dalam Terjemahan Khusus

San Jorge University / Fundacion Universidad San Jorge
Online Penuh waktu 2 tahun September 2017 Spanyol Saragossa

pembaruan program adalah in Translation khusus yang ditawarkan oleh University of Vic antara 2007 dan 2013, dan bertujuan untuk melatih para profesional dan mahasiswa dari bidang yang menghasilkan lebih banyak permintaan dalam industri penerjemahan. [+]

San Jorge Universitas menawarkan Master Joint baru bekerjasama dengan Universitas Vic (Catalonia), koordinator judul, dan University of Nebrija (Madrid). pembaruan program adalah in Translation khusus yang ditawarkan oleh University of Vic antara 2007 dan 2013, dan bertujuan untuk melatih para profesional dan mahasiswa dari bidang yang menghasilkan lebih banyak permintaan dalam industri penerjemahan. Untuk alasan ini menawarkan kemungkinan memperoleh spesialisasi sebagai berikut: ilmiah dan teknis terjemahan dan teknologi informasi terjemahan audiovisual, multimedia terjemahan dan lokalisasi Terjemahan, sastra dan jenis kelamin terjemahan hukum dan keuangan Program ini terdiri dari struktur umum 18 ECTS, yang terdiri dari empat mata pelajaran wajib. Juga, perintah wajib Tesis Master, 12 ECTS. Sisanya 30 ECTS akan didistribusikan sebagai berikut: 15 ECTS dari salah satu rute opsional, yang akan menyebutkan judul khusus. 15 ECTS untuk memilih di antara mata pelajaran opsional lain dari spesialisasi jadwal yang sama atau rute lainnya, modul interpretasi bagi perusahaan atau maksimal 12 ECTS praktek eksternal. Master di Specialised Translation merupakan bagian dari konteks di mana kebutuhan yang berhubungan dengan mediasi linguistik semakin berat: sehingga, dalam menanggapi tuntutan masyarakat dan jaringan profesional saat ini, mempersiapkan trainee untuk bekerja di lingkungan yang ditandai dengan multikulturalisme, multibahasa, multimodality, multitasking dan penggunaan teknologi informasi dan komunikasi. Gelar ini merupakan salah satu pilihan pelatihan logis bagi siswa yang mengkhususkan diri dalam terjemahan dengan preforming profil yang berbeda: lulusan terjemahan dan Menafsirkan yang ingin meningkatkan keterampilan mereka penerjemah dalam berbagai bidang penerjemahan khusus. Lulusan di Filologi, Terapan Bahasa, Bahasa Modern dan disiplin terkait, dari kemampuan bahasa, ingin mendapatkan pelatihan dalam terjemahan yang akan membuka jalan baru profesional atau penelitian. Lulusan di ilmiah, teknologi, hukum, ekonomi, sosial, dll ingin melatih di bidang terjemahan dan terkait dengan spesialisasi di bidang mereka penerjemahan pengetahuan, asalkan mereka tingkat bahasa asing bersedia menetapkan persyaratan akses. orientasi Di satu sisi, Master di Specialised Translation menawarkan siswa kemungkinan mendekati bidang utama penelitian dalam terjemahan dan, dengan cara ini, maka mengejar studi lanjutan yang memimpin dalam mencapai tesis pasca doktoral. Selain itu, juga memungkinkan untuk mengikuti jadwal profesional yang memungkinkan siswa untuk bekerja secara profesional terjemahan dalam daerah yang menghasilkan lebih banyak permintaan. fitur diferensial Antar judul ini di Specialised Translation dapat mengambil keuntungan dari sumber daya dari tiga universitas dan berbagi tawaran diarahkan, pertama, siswa dari tiga komunitas otonom yang terlibat dan, untuk tawaran dalam modus online, siswa dari Negara Spanyol, Area Eropa Pendidikan Tinggi dan negara-negara lainnya. Metodologi pengajaran dari Master in Translation Specialised berdasarkan pembelajaran virtual melalui Kampus Virtual dan didasarkan pada industri penerjemahan ICT spesifik terpadu (forum, chatting, video conferencing, papan buletin, repositori dokumen menggunakan , penerjemahan berbantuan komputer, kotak surat tugas, dll). Tiga universitas telah divalidasi penggunaan lingkungan virtual untuk mengajar penerjemahan. Menjadi tawaran online, Master di Specialised Translation adalah pilihan yang sangat baik bagi orang-orang yang jauh dari sekolah atau dengan kewajiban keluarga atau tidak bisa fokus secara eksklusif pada tugas-tugas akademik dan selaras dengan kegiatan lain dari segala jenis. Tujuan dan kompetensi Kereta profesional di bidang penerjemahan dan interpretasi mampu mengintegrasikan ke dalam lingkungan khusus dalam manajemen sastra dan humanistik terjemahan bahasa, terjemahan ilmiah dan teknis, audiovisual dan multimedia terjemahan, terjemahan hukum dan keuangan atau penafsiran bagi perusahaan. strategi bentuk dan sumber daya untuk penelitian dalam konteks terjemahan, bahasa dan budaya. [-]

Master Dalam Manajemen Dan Organisasi Peristiwa Dan Kegiatan Olahraga

UNISPORT MANAGEMENT SCHOOL
Online 14 bulan Pendaftaran Terbuka Spanyol Barcelona

Untuk melatih siswa untuk merancang, merencanakan, mempromosikan dan mengembangkan semua jenis acara olahraga, rekreasi atau kompetisi, dengan visi strategis dan fokus internasional yang jelas. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Program Tujuan: Untuk melatih siswa untuk merancang, merencanakan, mempromosikan dan mengembangkan semua jenis acara olahraga, rekreasi atau kompetisi, dengan visi strategis dan fokus internasional yang jelas. penerima: Sport orang bergairah, terkait atau tidak sektor olahraga dan yang ingin mengembangkan karir mereka di sektor masa depan dan besar membutuhkan profesionalisasi. Beban Kerja: 1025h (Setara ECTS: 41 sks) MODUL KURSUS B122 Organisasi olahraga B126 Manajemen Olahraga Aktivitas Manajemen B130 Olahraga Acara B134 Deportivo Keamanan dan Protokol Pemasaran B104 Olahraga Manajemen B105 Personil B108 Manajemen Strategis dalam olahraga B112 Sport bertanggung jawab TFM Karya Agung Akhir Metodologi Metodologi yang fleksibel disesuaikan dengan hidup Anda Kampus secara online 24h tersedia / 365 hari Personalized les Bahan ajar selalu diperbarui Pelajaran individu dengan konferensi video Studi Kasus Kampus disesuaikan dengan perangkat mobile Gratis berlangganan majalah industri Akses ke sumber daya khusus Tetap teknis internasional Kegiatan kelas Penempatan Pekerjaan Siswa Unisport dapat menikmati berbagai layanan eksklusif yang berhubungan dengan kerja: Program magang di perusahaan dan badan olahraga. Mencari pekerjaan eksklusif dan pekerjaan Layanan untuk mendukung kewirausahaan Validasi model bisnis Anda Cari untuk pendanaan Latihan Percepatan proyek inovatif yang berkaitan dengan olahraga [-]

Master Dalam Manajemen Rantai Pasokan

Grupo IOE
Online Paruh waktu September 2017 Spanyol Barcelona

Gelar ini master bertujuan untuk menyediakan siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang memungkinkan mereka untuk secara efisien mengelola daerah-daerah tersebut, digambarkan sebagai penting untuk mengatasi peningkatan daya saing dan perubahan teknologi berkelanjutan. [+]

Tujuan dari operasi dari rantai pasokan ditangani dengan sebaik mungkin cara pesanan pelanggan yang masuk. Mencapai efisiensi dalam distribusi persediaan, menetapkan tanggal untuk pesanan akan selesai, menghasilkan daftar berbagai gudang, tanpa melupakan tugas transportasi dan pengiriman. Gelar ini master bertujuan untuk menyediakan siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang memungkinkan mereka untuk secara efisien mengelola daerah-daerah tersebut, digambarkan sebagai penting untuk mengatasi peningkatan daya saing dan perubahan teknologi berkelanjutan. Tujuan Pengetahuan untuk mengelola hubungan dengan pemasok sebagai seleksi dan evaluasi pemasok, negosiasi kontrak, pembelian, kolaborasi desain dan pasokan. Membuat rencana strategis untuk permintaan dan penawaran itu. Efisien mengelola hubungan pelanggan di bidang layanan pelanggan. Mengidentifikasi pilihan-pilihan yang berbeda yang ditawarkan oleh perdagangan internasional, dan kemungkinan aliansi dan jaringan. Mengetahui keputusan terbaik pada tingkat yang berbeda dari keputusan dalam rantai pasokan. Keputusan strategi desain dan keputusan rantai pasokan perencanaan rantai pasokan dan keputusan operasional dalam rantai pasokan. Mengkoordinasikan efisien dan efektif mengelola portofolio produk dan jasa (PPS), pengendalian produksi, pasokan, distribusi. Hal ini sangat penting koordinasi rantai ini sehingga tidak ada limbah atau layanan pelanggan kegagalan terjadi. Membantu untuk memiliki prediksi yang baik dari permintaan tidak menimbulkan kelebihan atau kekurangan produk jadi. [-]

Online Master Dalam Manajemen Operasi & Logistik

Barcelona Executive Business School (BEBS)
Online Penuh waktu 12 bulan Pendaftaran Terbuka Spanyol Barcelona

Master di Manajemen Operasi & Logistik tidak dimaksudkan untuk berteori tentang Logistik dan Operasi, tetapi untuk mengembangkan kriteria yang diperlukan untuk memungkinkan semua siswa untuk memiliki gambaran global, yang jelas, dan komprehensif operasi saat ini dan melihat bagaimana mereka secara efisien dan efektif berinteraksi di kami lingkungan saat ini. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Master Manajemen Operasi & Logistik berusaha untuk memberikan keterampilan dan kompetensi untuk orang-orang yang ingin berhasil menjawab tantangan baru yang kita hadapi saat ini dalam masyarakat kita. Pendekatan operasional baru diperlukan untuk suatu lingkungan yang ditandai dengan perubahan struktural dalam segala hal. Manajemen Operasi dan Logistik memerlukan profesional untuk mengembangkan keterampilan dan kompetensi mereka sebagai manajer di Operasi dan Supply Chain (SCM), dan ini justru tujuan utama ini. Guru-guru kami adalah kelompok eksekutif dan manajer dengan karier yang besar dalam dunia bisnis. Model kami didasarkan pada apa bisnis perlu hari ini. Bukan pada pola lama yang tidak lagi cocok dalam sistem bisnis kami saat ini. Metodologi Metodologi Master online Manajemen Operasi & Logistik didasarkan pada partisipasi aktif dari siswa melalui Kampus online kami dalam berbagai kegiatan, seperti analisis dan resolusi pengalaman bisnis yang nyata dan studi kasus. Oleh karena itu metodologi kita didasarkan pada "learning by doing", mengandalkan perangkat lunak dan Sistem Simulasi Bisnis. Selanjutnya, master membutuhkan kombinasi dari kerja individu dan tim, menganalisis dan menyelesaikan kegiatan yang berbeda, pengalaman bisnis yang nyata, studi kasus, simulasi bisnis, forum, diskusi, dll Belum lagi proyek akhir master, yang merupakan tulang punggung Guru ini. Target dari program ini adalah para profesional, manajer, mahasiswa, dan semua orang yang ingin memperoleh visi baru dan dimensi dari operasi hari ini dan logistik. Orang-orang yang perlu mengkonsolidasikan dan mengembangkan pola pikir inovatif untuk manajemen dan kepemimpinan daerah Operasi. Staf Pengajaran kami tidak hanya akademisi namun pengusaha, pengusaha, profesional dan eksekutif yang berada di posisi teratas dalam bisnis dan sektor yang berbeda. Mereka fokus pada inovasi dalam perusahaan mereka, mendefinisikan model bisnis yang menguntungkan dan sukses yang menambah nilai kepada karyawan dan masyarakat. Profesional Peluang Karir Beberapa pilihan karir Anda dapat memilih dari, antara lain, adalah: Direktur Operasional Operasi Senior Consultant Direktur Logistik Jawab dari Supply Chain Jawab dari Distribution Center Jawab dari gudang Oleh karena itu, Guru ini akan mempersiapkan Anda untuk: Mengidentifikasi, desain, rencana dan pengendalian proses bisnis berdasarkan nilai tambah bagi pelanggan dan operasi sistem yang sangat kompetitif dalam produksi barang dan jasa. Membuat dan mengelola tim kerja yang menciptakan nilai tambah bagi pelanggan dan organisasi. Menerapkan proses perbaikan terus-menerus untuk memastikan daya saing terus daerah Anda tanggung jawab. Memperkenalkan perubahan radikal yang melibatkan peningkatan besar dalam daya saing perusahaan Anda. Berurusan dengan peluang sukses yang lebih besar untuk memecahkan masalah perusahaan, di bidang Manajemen Operasi. [-]