Online Program Magister di Spanyol

336 Unggulan Online Studi Pascasarjana di Spanyol

Master degree

Spanyol (Spanyol: España) adalah negara yang beragam berbagi Semenanjung Iberia dengan Portugal di ujung barat Laut Mediterania. Spanyol dianggap sebagai negara eksotis di Eropa karena penduduknya ramah dan gaya hidup santai. Durasi normal untuk University di Spanyol adalah 4 tahun, kecuali Kedokteran dan gelar ganda, yaitu 6. Madrid dan Barcelona yang terkenal kota di seluruh dunia untuk masakan, kehidupan malam yang semarak, dan cerita rakyat yang terkenal di dunia dan perayaan.

Online Program Magister di Spanyol

Baca terus

Gelar Master Di Bidang Manajemen Olahraga & Rekreasi

School of Tourism and Hospitality - The OSTELEA
Online Penuh waktu October 2017 Spanyol Barcelona

Master Manajemen Olahraga & Leisure Ostelea mengusulkan tanggapan yang diperlukan untuk kebutuhan dalam pengelolaan organisasi yang berkaitan dengan kedua olahraga sebagai kegiatan rekreasi dan pariwisata olahraga rekreasi. Dengan panggilan jelas praktis dan memprofesionalkan, Guru ini berfokus pada pelatihan profesional mengelola sektor Deportivo, Kenyamanan dan Pariwisata, dari perspektif tanggung jawab sosial dan komitmen. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Magister Manajemen Olahraga & Leisure Kedua olahraga kontemporer sebagai latihan paling terkenal teratur merupakan bagian intrinsik dari kegiatan rekreasi, olahraga dan industri pariwisata sendiri masyarakat perkotaan. Ini menghambat terpisah studi olahraga, evolusi dan transformasi dalam masyarakat canggih saat ini, memahami peran desempeñanlas praktek olahraga dan rekreasi penggunaan termasuk pariwisata. Master Manajemen Olahraga & Leisure Ostelea mengusulkan tanggapan yang diperlukan untuk kebutuhan dalam pengelolaan organisasi yang berkaitan dengan kedua olahraga sebagai kegiatan rekreasi dan pariwisata olahraga rekreasi. Dengan panggilan jelas praktis dan memprofesionalkan, Guru ini berfokus pada pelatihan profesional mengelola sektor Deportivo, Kenyamanan dan Pariwisata, dari perspektif tanggung jawab sosial dan komitmen. Mengapa mempelajari Master: Arah program: Program ini dijalankan oleh Rodrigo de la Fuente, yang telah menggabungkan karier basket profesional, internasional senior di semua kategori Tim Nasional Spanyol, dengan karier yang sukses di dunia bisnis. Barcelona sebagai kota olahraga kelas dunia: Barcelona, ​​kota paling kosmopolitan di Eropa, didefinisikan oleh gaya. Hidup mengalir di sekitar keajaiban arsitektur dan olahraga adalah salah satu atraksi yang paling diakui. Klub seperti FC Barcelona, ​​Formula 1, klub golf terkenal di dunia, performa tinggi pusat dan, sebagai akibat dari organisasi Olimpiade, indah dan fasilitas olahraga yang bermanfaat, membuat Barcelona kota yang sempurna untuk belajar Manajemen Olahraga . Profesional Output: Judul ditawarkan oleh EAE Ostelea dan menawarkan siswa label yang sangat diakui secara internasional. Memiliki dua gelar yang berada di bawah payung Grupo Planeta menawarkan siswa sebuah perusahaan pinjaman besar sebelumnya. Mutu Guru: Semua guru Guru adalah jumlah angka di sektor olahraga, dengan pengalaman dan saat ini bekerja di perusahaan swasta dan publik yang menggabungkan realitas profesional internasional ternama dengan guru. Siswa akan belajar secara signifikan. Jaringan: Dengan kegiatan perintis dipromosikan oleh sekolah siswa akan mengembangkan ikatan yang besar dengan rekan-rekan mereka. Fokus pada kenyataannya: Fokus utama dari Master didasarkan pada 4 pilar disesuaikan dengan realitas sektor: Fasilitas Olahraga Manajemen, Pemasaran, komunikasi digital dan keterampilan manajemen. Tujuan Master di Sports & Leisure Management memungkinkan Anda untuk: PENDEKATAN GLOBAL Membangun basis yang kuat dari pengetahuan dengan perspektif internasional untuk memperluas fokus manajerial pada olahraga dan industri hiburan. PENGELOLAAN BERKELANJUTAN SPORT DAN REKREASI Mengembangkan kapasitas untuk kreativitas dan inovasi dalam olahraga dan bisnis rekreasi dan manajemen berkelanjutan. TANTANGAN DALAM PENGELOLAAN SPORT & REKREASI Memperluas pengalaman melalui kelompok transnasional peserta dan fakultas global yang memungkinkan siswa untuk memimpin organisasi untuk tantangan baru di masa depan. FOKUS STRATEGIS Berorientasi manajemen bisnis untuk hasil memperoleh dan pengembangan rencana strategis dan tindakan segera dalam lingkungan multinasional. KETERAMPILAN MANAJEMEN Mempersiapkan siswa untuk mengelola dan memimpin tim dan memperkuat rasa percaya diri sebagai seorang manajer. Rencana studi Master Manajemen & Leisure Sport Ostelea diklasifikasikan menjadi 7 modul: Pengantar sektor olahraga Deportivo Manajemen l Sport Manajemen II pemasaran komunikasi keterampilan manajemen olahraga dan perusahaan rekreasi Tesis master Prospek Karir Entitas alamat, pusat atau olahraga, atau dari daerah peristiwa fungsional mereka. Membuka usaha sendiri. manajemen bisnis jasa olahraga atau kegiatan rekreasi, dari salah satu daerah fungsional. Konsultasi olahraga dan kegiatan rekreasi. Manufaktur dan distribusi peralatan olahraga. Federasi, liga, klub dan asosiasi di bidang olahraga. Badan administrasi publik dengan kompetensi rekreasi atau olahraga. Karir Layanan Profesi bertanggung jawab untuk mempromosikan dan melayani sebagai titik pertemuan antara mahasiswa, alumni, mitra perusahaan dan kelompok usaha lainnya tertarik dalam mempekerjakan profesional Ostelea. [-]

MA Dalam Pemasaran Online Dan E-commerce

OBS Business School
Online Penuh waktu Paruh waktu 12 bulan May 2017 Spanyol Barcelona lebih dari + 1

Meskipun lingkungan krisis ekonomi global, pasar digital berkembang dari tahun ke tahun, menjadi salah satu mesin utama pertumbuhan. Kecepatan di mana teknologi baru yang disesuaikan tidak memiliki perbandingan sejarah. Sementara radio mengambil tiga puluh delapan tahun mendapatkan penonton lima puluh juta orang dan tiga belas TV, Internet dia berhasil jadi ... [+]

Magister Pemasaran Online dan E-Commerce Meskipun lingkungan krisis ekonomi global, pasar digital berkembang dari tahun ke tahun, menjadi salah satu mesin utama pertumbuhan. Kecepatan di mana teknologi baru yang disesuaikan tidak memiliki perbandingan sejarah. Sementara radio mengambil tiga puluh delapan tahun mendapatkan penonton lima puluh juta orang dan tiga belas TV, Internet melakukannya hanya dalam empat tahun. Dan media baru telah dikatalisis munculnya model bisnis yang inovatif dan organisasi yang, dalam beberapa tahun, telah muncul sebagai pemimpin di sektor masing-masing. Ini adalah revolusi digital baru. Tapi, mengapa Internet adalah perubahan radikal seperti dalam cara kita berkomunikasi dan melakukan bisnis? Daftar membuat argumen tentang pentingnya ekonomi digital di masyarakat saat ini kita bisa membuat daftar panjang, tetapi ada beberapa faktor yang membedakan secara substansial: Interaktivitas dan konektivitas tanpa batas. Kita menyaksikan munculnya media massa baru yang memungkinkan komunikasi multiarah sangat efisien, secara real time dan tanpa hambatan geografis. Fleksibilitas. Internet benar-benar tidak lebih dari sebuah protokol komunikasi, memungkinkan beberapa perangkat yang akan didukung oleh TV, ponsel, smartphone, tablet, peralatan, tentu saja, komputer. Ada putuskan antara hardware dan konten sehingga pengguna ingin mengakses informasi mereka dari perangkat apapun. Cukup tantangan. Hasil pengukuran. Tidak seperti media lain, internet memungkinkan untuk mengukur dengan akurasi hasil dari setiap kampanye atau tindakan yang kita lakukan, di beberapa metrik bertujuan mengukur, kontrol dan uang tujuan kita. Dan semua secara real time. Transaksional dan aksesibilitas. Untuk pertama kalinya dalam sejarah kita dapat menyelesaikan transaksi dalam media: Ini yang kita sebut e-commerce. Melihat, Anda memilih, membayar, Anda pergi. Semua ini tidak lebih dari tiga klik. Last but not least, Internet merupakan istirahat dengan model distribusi tradisional. Internet memungkinkan disintermediasi lengkap rantai distribusi (dan dengan demikian biaya), sehingga kontak pelanggan - perusahaan menjadi 100% langsung. Dan di dunia digital ini, sektor e-commerce berkembang. Adalah penjualan saluran komunikasi baru dan berkembang berkat peningkatan akses ke Internet, perangkat mobile, dan pola-pola baru permintaan. Dalam beberapa tahun terakhir proyek baru telah muncul dalam dunia e-commerce di sebagian besar sektor ekonomi dalam beberapa tahun telah menjadi pemimpin di sektor mereka. Munculnya pesaing baru telah memaksa perusahaan ritel tradisional untuk memiliki kehadiran di dunia digital. Paradigma baru dibutuhkan untuk berhasil di sektor ini. Dan untuk berhasil secara profesional di sektor ini, perlu untuk memperoleh berbagai keterampilan dan kemampuan untuk konsep, menerapkan dan mengelola bisnis berbasis e-commerce. Dengan Master Pemasaran dan Electronic Commerce online Anda akan mendapatkan pelatihan yang diperlukan untuk meningkatkan karir Anda di daerah ini dengan menjadi seorang ahli dalam pemasaran online. Prospek Karir Beberapa kesempatan kerja yang mereka dapat memilih, setelah menyelesaikan studi pascasarjana di Pemasaran Online dan Perdagangan Elektronik OBS-UB adalah: Lembaga interaktif. Dana modal ventura (venture capital) E-commerce channel manager Konsultan SEO, SEM Product Manager Marketing Manager secara online Pemasaran Digital komersial Proyek eCommerce Drive Agen Komunikasi Manajemen Proyek Digital Manajer Penjualan Online Proyek konsultan E-commerce Tujuan dari Master di Pemasaran Online dan E-Commerce Tujuan apa yang akan mendapatkan? Kapasitas untuk analisis dan sintesis. Kemampuan untuk mencari, menganalisis dan menginterpretasikan data menjadi informasi yang relevan untuk pengambilan keputusan. Berpikir kritis. Kerja sama tim. Fokus pada pemecahan masalah. Orientasi tindakan. Mengetahui bagaimana struktur model bisnis di seluruh e-commerce. Mengetahui secara mendalam teknik utama dan saluran perekrutan, tarik dan retensi anggota. Memahami paradigma baru komunikasi digital. Tahu dan internalisasi aspek yang paling relevan (lokasi dan off situs) pada desain website transaksional. Model yang berbeda dari kemungkinan monetisasi. Desain dan manajemen operasi internal. Memahami dan mengasimilasi konversi aliran Keterampilan profesional dan pribadi karakteristik seorang pengusaha. Kurikulum Master Online Pemasaran dan E-Commerce Struktur, durasi dan isi dari Master di Digital Marketing dan E-Commerce memungkinkan Anda untuk memastikan pencapaian tujuan. Struktur modular, linear dan sekuensial terstruktur sekitar pengalaman Anda. Program ini dibagi menjadi sepuluh modul transversal proyek akhir yang mencakup kegiatan bermain peran. Persyaratan Magister Pemasaran Online dan E-Commerce Tujuan dasar proses penerimaan kami adalah untuk memastikan kesesuaian calon. Semua peserta harus mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman belajar ini, melalui konteks di mana dimungkinkan untuk mengembangkan hubungan jangka panjang dengan teman sekelas, guru dan alumni. Ini adalah tahapan proses penerimaan: 1. Prasyarat untuk masuk pada bulan Februari. Pendaftaran 3. Wawancara pribadi 4. Surat lamaran Mei. Komite Penerimaan 6 Penilaian. Matrikulasi Master di Pemasaran Online dan E-Commerce Orang-orang yang lulus evaluasi program dan memenuhi persyaratan akademik yang ditetapkan oleh UB, akan diberikan UB (Universitas Barcelona). Selain itu, semua orang yang lulus penilaian akan menerima tingkat EAE Business School. Untuk mendapatkan tingkat UB perlu memiliki University Degree (Rekayasa Gelar atau Diploma). Kegagalan untuk memiliki gelar University, setelah melewati penilaian yang berbeda, ijazah ekstensi universitas UB diperoleh. Online Bantuan keuangan Master dalam Pemasaran dan E-Commerce OBS menawarkan calon program beasiswa untuk mempromosikan pendidikan berkelanjutan bagi para profesional, pengusaha dan manajer. Untuk melamar untuk mendapatkan satu dari hibah tersebut, yang mendanai bagian dari program, kandidat harus mengikuti program tersebut dan memenuhi persyaratan yang ditentukan. Penerimaan dan Beasiswa Komite akan menilai kecukupan profil dan karir calon, alasan yang diberikan dalam surat lamaran beasiswa dan rekomendasi profesional dan akademik kandidat. [-]

Master Di Desain Iklan Dan Inovasi Dalam Komunikasi Merek

Escuela Superior de Diseño de Barcelona
Online Penuh waktu 12 bulan November 2017 Spanyol Barcelona

Dengan program ini Anda akan menjadi komunikator dengan pikiran terbuka dan kreatif, dan mendapatkan tampilan dari desain cross-sectional. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Masyarakat seperti yang kita tahu beberapa tahun yang lalu tidak ada lagi. Pengaruh kemajuan teknologi begitu besar sehingga tidak ada yang berani membuat prediksi jangka panjang tentang di mana kita tuju. Ras, terutama yang berhubungan dengan komunikasi dan branding membutuhkan pertanyaan konstan parameter dan pemikiran sendiri. Apa itu 10 tahun yang lalu, itu adalah sejarah. Yang penting adalah bagaimana kita beradaptasi cara kita bekerja untuk kemajuan digital dan sosial konstan. Komunikator hari ini harus memahami hubungan mendalam antara teknologi, nilai-nilai pribadi dan hubungan manusia untuk berlaku untuk branding. Jika tidak, mereka tidak akan mendapatkan menghasilkan pesan yang relevan untuk merek dan produk. refleksi ini lahir ini Magister Desain Periklanan dan Inovasi dalam komunikasi merek. Dan juga fakta bahwa, untungnya, selalu titik awal yang dikenal akan diperlukan: Kreativitas. Ide, cerita untuk memberitahu, sebuah App yang menghubungkan dengan orang-orang, tweet memobilisasi ribuan orang. Singkatnya, kreativitas, dalam definisi yang paling luas, menjadi lebih dari sebelumnya patokan untuk komunikator apapun. Pada titik awal dan juga tujuan yang sangat manajemen merek. Hari ini komunikator harus spons pengetahuan sejati. Hanya menyadari cara di mana orang berinteraksi dan mengekspresikan memutuskan mungkin timbul pikiran, saran, ide, produk atau tindakan yang relevan. Hal ini tidak lagi cukup untuk membujuk. Sekarang kita harus bergerak. Iklan, seperti disiplin ilmu komunikasi lainnya komersial, harus melangkah maju dan berkembang setidaknya pada kecepatan yang sama seperti masyarakat. Dan Magister ini kami mengusulkan untuk melatih para profesional dan mempersiapkan mereka untuk mengambil alih lingkungan baru dan menarik. Tujuan Tujuan utama dari program ini adalah: Hidup dengan vertigo. Perasaan bahwa Anda tidak dapat mengontrol semuanya telah dimasukkan ke dalam tempat tinggal. Panjang pergi adalah kampanye yang tidak memperhitungkan komponen sosial dan beradaptasi mereka secara real time tergantung pada reaksi konsumen. Perasaan ini harus dipahami dan menerimanya sebagai parameter lain. Untuk melatih para profesional dengan pikiran terbuka dan kreatif. Untuk menghargai kreativitas. Mengklaim itu sebagai gaya hidup, cara berpikir, dan bukan sebagai alat yang dapat membantu kita untuk mendapatkan ketenaran pada waktu tertentu. Zoom dan mempublikasikan tren terbaru dalam perilaku sosial. Hanya pengetahuan yang mendalam tentang perilaku sosial dan individual, akan mengambil keputusan yang sah. Struktur keluarga, pola konsumsi, prioritas baru dan kebutuhan, lebih dari sebelumnya ... adalah titik awal untuk tanda. Mengatasi berbagai jenis konsumen dari emosional dan teknologi. Sebuah jauh lebih manusiawi dan sensitif terhadap pembelian motivasi dan perilaku perspektif baru. Berolahraga kemampuan untuk menghasilkan konten yang relevan melalui banyak diusulkan dan diawasi oleh tingkat atas profesional latihan praktis. desainer menawarkan dan profesional komunikasi visi dari desain cross-sectional. Media digital dan media fisik dapat ditemukan dalam desain dan kreativitas koherensi dan kontinuitas pesan. Memberikan siswa cukup luas dari teknologi baru dan pengetahuan yang muncul, dan bagaimana mereka mempengaruhi hubungan antara orang dan merek. Mendapatkan kemampuan untuk menemukan titik kontak yang dapat menghubungkan konsumen dan merek / produk. Belajar untuk menceritakan kisah sekitar merek yang menghasilkan berkelanjutan, relevan dan kembali ikatan emosional. Menganalisis peran merek dalam masyarakat dari sudut pandang konsumen. Apa yang diharapkan dari merek dan apa yang mereka tawarkan dalam pertukaran untuk transaksi komersial. Memahami tujuan dari jaringan sosial yang berbeda dan fungsi spesifik mereka sebagai kendaraan untuk menyampaikan emosionalitas dan berbagi informasi. Mengetahui cara mengemudi pidato dari merek yang sama memanfaatkan karakteristik masing-masing Karakteristik Teknis. Rencana studi Magister Desain Periklanan dan Inovasi dalam struktur Merek Komunikasi dari bidang subjek sebagai berikut diintegrasikan ke dalam cross-proyek yang dikembangkan lebih dari 10 mata pelajaran: Jauhkan Tenang dan Jadilah Kreatif Kreativitas bukanlah alat, tapi cara memahami dunia. Hanya pikiran lebih kreatif mereka mengembangkan solusi baru untuk masalah berulang muncul. Modul ini tidak hanya memahami mekanisme dari pikiran kreatif, tetapi juga cara untuk membawa ke garis depan hidup kita. Kami memungkinkan pengalamatan kreativitas dari perspektif yang lebih luas untuk kemudian menerapkannya dalam bidang komunikasi, melalui studi kasus dan latihan. Target: Pendekatan dari kegembiraan dan teknologi Bagaimana seorang ibu rumah tangga pada tahun 2015? Bagaimana satu? Dan remaja? Memahami apa yang memotivasi mereka, bagaimana mereka telah tenggelam dalam dunia digital dan bagaimana mereka berkomunikasi dan berinteraksi, mereka aspek yang modul ini membawa ke meja. Kursus ini akan menyelidiki kelompok konsumen lebih digunakan dalam pemasaran, biasanya dikelompokkan berdasarkan usia dan tingkat sosial ekonomi dari perspektif yang menggabungkan bagian emosional dan psikologis dengan cara kita menggunakan teknologi sepanjang hari mencari solusi. Jiwa Merek: Merek dengan jiwa Sudah jauh di belakang saat merek diluncurkan pesan unidirectionally. Hari ini tidak ada merek yang tidak memiliki tujuan akhir membangun hubungan yang abadi dengan pelanggan dari perspektif yang sangat manusiawi. Menyumbangkan sesuatu untuk masyarakat, menjadi salah satu yang lebih dalam percakapan sekitar masalah-masalah atau ilusi yang bergerak. Peran sosial yang tidak dapat fiktif atau ke galeri. Merek harus belajar untuk berkeringat realitas dan kejujuran untuk menghubungkan secara permanen. Mendongeng & Konten Branded Mengapa merek yang tidak ada katakan? Siapa yang peduli jika pabrik dibuka pada tahun 1952? Apa adalah beberapa merek merangkak di Facebook sebagai empat puluhan di klub malam? Mengapa merek sampo ingin aku bahagia Senin? Merek dan produk harus menemukan alasan sendiri, mengapa mereka berada di dunia ini, di luar menjual cookies atau sneakers. Modul ini akan memberikan kunci untuk menemukan titik-titik hubungan antara merek dan audiens yang spesifik dan membuat sejarah mereka sendiri melibatkan konsumen. Teknologi Belum pernah teknologi sudah banyak pengaruh dalam kehidupan kita. Kemajuan terbaru dalam neuromarketing, Internet hal, cetak 3D, augmented reality, kecerdasan buatan, Big Data ... Semua yang dia lakukan memindahkan masyarakat dari sudut pandang teknologi kemungkinan akan menjadi cara baru untuk berinteraksi dengan konsumen. Modul ini akan meninjau semua teknologi ini meledak sekarang dan mungkin akan memiliki peran penting dalam tahun-tahun mendatang. Hal ini tidak menjadi ahli teknologi, tapi tahu potensi mereka dari perspektif merek. Tren sosial Bagaimana untuk membeli, hal yang kita makan, di mana kita menemukan pasangan, pengelolaan waktu kita, cara kita bergerak, hubungan dengan lingkungan kita ... semuanya berubah. Modul ini akan menemukan kenyataan terdiri dari banyak perubahan kecil serta menyelidiki alasan di bagian bawah semua perubahan ini bergerak. Desain Transversal Anda mungkin berpikir bahwa seorang desainer yang baik atau komunikator harus mampu mensintesis desain atau ide dari skala yang diperlukan setiap saat, baik halaman setengah vertikal atau App, melalui tempat TV atau kaus. Modul ini ingin pergi sedikit lebih jauh. Hal ini bertujuan untuk memperdalam dimensi visual dari merek untuk dapat memahami bagaimana membangun citra merek melalui itu. Cara mensintesis nilai-nilai dan tujuan dari tanda, jauh melampaui logo atau identitas perusahaan. Jaringan sosial Modul ini membahas peran merek dalam jaringan sosial. Dan dalam peran jaringan sosial dalam kehidupan konsumen. Setiap jaringan sosial memiliki bahasa dan cara berekspresi sendiri. Dan hari ini adalah hampir lebih penting untuk mengetahui bagaimana untuk tidak menggunakannya sebaliknya. siswa akan dipandu melalui tur jaringan sosial yang berbeda untuk mendapatkan peta mental melalui latihan praktis dan contoh nyata kita mengungkapkan cara terbaik untuk menggunakan jaringan sosial dengan tujuan selalu untuk membangun koneksi dan keterlibatan dengan konsumen kami. Perangkat Mobile pelengkap manusia Tablet dan smartphone telah dibentuk di kantong dan rumah di seluruh dunia dan tidak lagi hamil hidup kita tanpa bantuan berharga mereka. Mereka telah menjadi pintu putar untuk beredar informasi dan konten pada kecepatan sangat tinggi. Semuanya diambil dengan cepat dan tanpa melihat ke belakang. Kami memahami dinamika hubungan ini dan memahami cara ke dalam kehidupan konsumen kami dengan cara non-invasif. Tesis Master Mereka mengusulkan sebuah proyek yang memungkinkan menerapkan jumlah tertinggi pengetahuan yang diperoleh selama Masters. Jumlah akhir dari siswa akan menentukan format dan fokus proyek, sehingga baik guru dan siswa adalah alat yang berguna dan inspiratif. Kurikulum ini dibagi menjadi empat modul. Bahan yang membentuk kurikulum didistribusikan sebagai berikut: SUBYEK ECTS Jauhkan Tenang dan Jadilah Kreatif 6 Target: Pendekatan dari kegembiraan dan teknologi 6 Jiwa Merek: Merek dengan jiwa 6 Mendongeng & Konten Branded 6 Teknologi 5 Tren sosial 5 Desain Transversal 6 Jaringan sosial 6 perangkat mobile. pelengkap manusia 4 Tesis Master 10 ECTS TOTAL 60 Persyaratan Profil direkomendasikan Program ini ditujukan untuk orang-orang yang memiliki profil sebagai berikut: Lulusan Desain Lulusan dalam Komunikasi dan Periklanan Lulusan Seni Rupa Lulusan dalam Komunikasi Audiovisual Lulusan dalam Pemasaran profesional terakreditasi di bidang pengalaman desain, iklan atau komunikasi departemen perusahaan dengan pengalaman kurikulum akademik dikreditkan dan / atau portofolio. Direksi kreatif dan Direksi Perencanaan Strategis Agen Iklan merasa tertarik iklan dan komunikasi, memiliki perasaan kewalahan oleh evolusi konstan alat komunikasi, dunia digital dan perilaku konsumen baru; dan / atau mereka harus didaur ulang atau memperbarui pengetahuan mereka dalam pragmatis dan berlaku untuk proyek-proyek mereka. Dalam kasus di mana siswa membuktikan pendidikan tinggi sebelumnya untuk proses akreditasi gelar universitas, Komite Akademik akan mengevaluasi CV kandidat dan portofolio dan menyelesaikan kurikulum, yang harus mempertahankan kesetaraan wajar dengan gelar studi yang ada daerah yang sama. Derajat Orang-orang yang lulus evaluasi program akan mendapatkan gelar ganda: Course di ESdesign - Unggul School of Design Barcelona Course di International University of Valencia, yang dikreditkan mereka sebagai profesional di khusus yang diteliti. Prospek Karir Siswa yang mengikuti program ini dapat mengembangkan karir mereka di bidang-bidang berikut: Departemen kreatif biro iklan. Perencanaan strategis departemen lembaga atau pengiklan. Departemen pemasaran dan perusahaan komunikasi. Account departemen biro iklan. Branding perusahaan dan studio grafis, agensi media. Free-lance profesional, pengusaha, startups, startups ... [-]

Master Dalam Gamification Dan Transmedia Cerita

IEBS - Escuela de Negocios de la Innovación y los Emprendedores
Online Penuh waktu 750 jam October 2017 Spanyol Barcelona

Master di Gamification dan Transmedia cerita disajikan sebagai program pelatihan lengkap yang menyatukan dua kompleks dan benar-benar kontemporer daerah: Gamification dan transmediality. [+]

The gamification dan penerapan dunia metode game tidak lingkungan rekreasi semakin banyak aplikasi dan manfaat di bidang bisnis dan pemasaran, kesehatan, pendidikan, orang, dll Mengapa semakin banyak perusahaan yang bertaruh dan menerapkan disiplin ini. Master di Gamification dan Transmedia cerita disajikan sebagai program pelatihan lengkap yang menyatukan dua kompleks dan benar-benar kontemporer daerah: Gamification dan transmediality. Dalam lingkungan kolaboratif maya adalah game yang hadir dengan berbagai disiplin ilmu sekitar 4 desain sumbu pengalaman yang mengesankan: cerita yang baik berdasarkan keputusan yang dibuat oleh pengguna dihitung; chords estetika kuat visual yang dirancang untuk "kelompok sasaran"; elemen permainan dirakit dan platform implementasi akhir diputuskan. Dengan Magister Gamification dan Transmedia bercerita Anda belajar untuk mengetahui dasar-dasar gamification dan hukum Game Design dan aplikasi untuk dunia bisnis, membuat skrip Transmedia dan akhirnya untuk merencanakan, prototiparlo dan lari. Apa yang akan saya pelajari? Setelah menyelesaikan Master di Gamification dan Transmedia bercerita Anda akan sempurna dapat: Merancang dan menerapkan rencana teknis dalam Gamification dan Transmedia. Melaksanakan kampanye loyalitas pada semua platform, baik analog dan digital. Mengetahui hukum-hukum "Game Design" untuk memastikan pelaksanaan "pengalaman tak terlupakan". Memimpin proyek inovatif dalam gamification dan pencapaian tujuan berdasarkan imbalan. Meningkatkan partisipasi dari pelanggan dan pengguna melalui permainan mekanik. Berinovasi dan memimpin perubahan dalam bisnis yang sudah ada. Untuk perhatian? Master di Gamification dan Transmedia mendongeng memberikan pelatihan khusus disesuaikan dengan profil berikut: Pengusaha yang ingin mengembangkan model bisnis baru, tren dan menerapkan mengkhususkan diri pada bidang gamification. Pemasaran profesional, ux, komunikasi, pengembangan desain dan mencari model dan praktek-praktek baru mengintegrasikan loyalitas. Manajer dan konsultan yang sedang mencari model bisnis baru dan menerapkan teknik-teknik baru yang ada. Teknisi dan insinyur yang ingin memperluas bidang pelatihan dan pengetahuan mereka. lingkungan digital profesional. kurikulum Struktur dan bahan dari Master di Gamification dan Transmedia cerita diatur sebagai berikut: Modul Desain 1. Pertandingan Bermain dan bermain. Apa ini? Bukan hanya video game. 4 sumbu Kualitas dan keterampilan permainan. Pemain dan orang-orang Dangding. Orientasi dan balancing jenis pemain. Pengguna orang. kelompok sasaran dan taksonomi Dangding. Flow, Maslow dan kurva bunga Monomyth dan lembah luar biasa metrik lebih. Pleasures, mekanik, aturan dan tujuan Desain game untuk gamification. Protokol. Imbalan. ROI Modul 2. Lingkungan Transmedia Transmedia Narasi kunci Struktur dan kasus narasi Transmedia Transmedia alat untuk membangun arsitektur Anda Konsumen di era Transmedia media dan inovasi media yang Architecture Transmedia Alkitab aplikasi akhir Anda Transmedia narasi Modul 3. Guion Nonlinear Dramaturgi dan script Metode terbuka. Mekanisme dasar Metode terbuka. Mekanisme struktural Sebuah metode tertutup. Tahapan perjalanan pahlawan dan arketipe Dari ide untuk storyboard Pembangunan praktis script Modul 4. Game Design Pro Apa yang saya bawa pemasaran Apa yang membawa saya gaming Modul 5. Psikologi, serendipity dan kreativitas Moments wawasan. kreativitas sikap Membuka kaleng. teknik ideation Makanan untuk kreativitas. Apa yang harus saya untuk terus menjadi kreatif? Sekarang apa? Evaluasi ide Emosi sebagai proses kreatif dan produk obyektif Motivasi. Apa yang menentukan motivasi dan pengguna saya? Gamification sebagai proses pembelajaran dan penyejuk Modul 6. Pertandingan Mendongeng dan analog permainan Logika dan permainan mesin Modul 7 UX Essentials DCU teknik yang saya teknik II Pengguna pengalaman yang saya Pengalaman Pengguna II desain iteratif gameplay 8. Praktis Aplikasi modul. gamification Tren gamification. Beberapa konsep dan alat-alat Gamification dalam bidang kedokteran, fisioterapi, olahraga dan kesehatan Gamification dalam bidang Sumber Daya Manusia Gamification di bidang pendidikan dan pelatihan Gamification di bidang pemasaran Gamification di bidang solidaritas, lingkungan dan kesadaran sosial Gamification di bidang budaya 9. Modul Pembelajaran Playful Gamificando dalam pelatihan untuk SDM Apa bahwa "pembelajaran berbasis game"? 10. Prototyping Modul dan playtest Pengantar prototyping alat dasar Apa, kapan dan bagaimana? Alat canggih biaya rendah kinerja prototyping maksimum Kesimpulan dan rekomendasi untuk proyek akhir Modul 11. Aksesibilitas Essentials peraturan Desain untuk semua Alat perangkat Tugas Akhir Guru [-]

Guru Online - Perdagangan Internasional

Instituto Europeo de Posgrado
Online Paruh waktu 14 bulan September 2017 Spanyol Alcobendas

Master di Perdagangan Internasional memungkinkan siswa sebagai spesialis untuk secara efektif menduduki posisi tanggung jawab dan kepemimpinan dalam perusahaan yang bisnisnya memiliki sifat internasional dan global yang kuat ... [+]

Guru Online - Perdagangan Internasional

Master di Perdagangan Internasional memungkinkan siswa sebagai spesialis untuk secara efektif menduduki posisi tanggung jawab dan kepemimpinan dalam perusahaan yang bisnisnya memiliki yang kuat internasional dan global.

Apa tujuan program?

Tujuan dari Master di Perdagangan Internasional adalah untuk melatih para profesional lini depan, mampu memahami dan memecahkan masalah dari berbagai jenis, terutama terkait dengan manajemen yang efektif dari bisnis internasional. Hal ini dicapai melalui akuisisi pengetahuan dan keterampilan biasanya terkait dengan Bisnis Internasional, di samping posisi manajemen keterampilan sendiri.

Mengapa Memilih Kami?... [-]


Gelar Master Di Bidang Pemasaran, Komunikasi Dan Event Mode

FDModa - LCI Barcelona
Online Penuh waktu 2 semester September 2017 Spanyol Barcelona

Master di Pemasaran, Komunikasi dan tujuan utama acara Fashion adalah untuk melatih para profesional masa depan yang tahu cara untuk mengidentifikasi, mengevaluasi dan memilih peluang pasar, membangun strategi yang optimal dalam bidang komunikasi dan citra merek dalam industri di mana inovasi terus-menerus dan sangat kompetitif. [+]

Bahasa pengantar: Spanyol Master di Pemasaran, Komunikasi dan tujuan utama acara Fashion adalah untuk melatih para profesional masa depan yang tahu cara untuk mengidentifikasi, mengevaluasi dan memilih peluang pasar, membangun strategi yang optimal dalam bidang komunikasi dan citra merek dalam industri di mana inovasi terus-menerus dan sangat kompetitif. Profesional mampu memposisikan produk di pasar, dan membuatnya dikenal, baik melalui iklan, melalui pers atau dengan mengorganisir acara. Tujuan: Untuk memberikan para siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk melaksanakan kebijakan pemasaran yang sukses. Membangun saluran komunikasi yang paling tepat. Menggunakan berbagai alat iklan sebagai cara mendistribusikan produk. Belajarlah untuk merencanakan, mengatur dan mengembangkan setiap peristiwa dalam dunia fashion. [-]

Guru Di Perusahaan

Instituto Europeo de Posgrado - España
Online Paruh waktu 14 bulan September 2017 Spanyol Madrid

Master di bidang Administrasi Bisnis secara khusus dirancang untuk melatih siswa dalam profil manajemen dengan visi yang sangat praktis. Tujuannya adalah untuk menghasilkan lulusan dengan keterampilan dan kemampuan yang diperlukan untuk membuat keputusan bisnis yang baik, dan memahami konsekuensi dari keputusan ini terhadap berbagai bidang usaha, seperti alamat ... [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Magister Manajemen Bisnis Master di bidang Administrasi Bisnis secara khusus dirancang untuk melatih siswa dalam profil manajemen dengan visi yang sangat praktis. Tujuannya adalah untuk menghasilkan lulusan dengan keterampilan dan kemampuan yang diperlukan untuk membuat keputusan bisnis yang baik, dan memahami konsekuensi dari keputusan ini terhadap berbagai bidang usaha, seperti manajemen, keuangan, pemasaran dan penjualan antara lain. Mengapa Memilih Kami? Metodologi pembelajaran didasarkan pada "metode kasus", kelas video, sesi virtual, dan tugas interaktif. Siswa memiliki jadwal mingguan pekerjaan dan pribadi mengikuti guru privat. Fakultas terdiri dari profesional dalam bisnis. Kedekatan dan kustomisasi Kontak siswa, guru dan tutor, kontinu melalui platform virtual untuk pengembangan program. Siswa akan memiliki: Ketersediaan bahan Total 24 jam sehari, 7 hari seminggu Mengajukan pertanyaan pada setiap saat sepanjang hari Komunikasi terus menerus melalui forum diskusi Sistem evaluasi Evaluasi Program dasarnya praktis, dan didasarkan pada empat aspek: Latihan praktis dijadwalkan Kerja individu dan kelompok Partisipasi dalam kegiatan Proyek Tesis Magister Proses Pendaftaran Untuk setiap panggilan proses penerimaan berikut dilakukan, didasarkan pada seleksi siswa untuk tempat terbatas yang ditawarkan: IEP penasihat bisnis menginformasikan kandidat pada semua masalah yang berhubungan dengan program dan proses dan penerimaan persyaratan (Kondisi Pendanaan, Beasiswa, dll). Calon harus melengkapi "formulir aplikasi" yang akan dikirim, dan kirimkan ke IEP bersama dengan dokumen-dokumen berikut: Daftar Riwayat Hidup Titulación Universitaria Setelah menerima dokumentasi, kandidat untuk wawancara telepon akan diselenggarakan untuk menyelesaikan proses penilaian. Komite Penerimaan akan mempertimbangkan catatan dan dalam waktu kurang lebih satu minggu akan menerima sertifikat Anda masuk, ketika mampu, yang memberikan tempat untuk mempelajari program. Setelah menerima sertifikat pendaftaran, siswa akan meresmikan pendaftaran mereka. Hibah Penelitian / Beasiswa The Institute memiliki program hibah hingga 35% dari biaya kuliah. Untuk setiap memanggil sejumlah beasiswa berdasarkan situasi pribadi, profesional dan ekonomi dari calon yang ditawarkan. Untuk ajudikasi, a-follow dilayani ketat. Pembiayaan Ada juga kondisi pembiayaan khusus, dipromosikan oleh kedua lembaga, dalam rangka untuk membantu siswa untuk mengasumsikan biaya kursus melalui sistem pembayaran ditangguhkan dengan angsuran bulanan nyaman dan disesuaikan dengan kebutuhan siswa. [-]

Master Dalam Manajemen Olahraga Secara Online

Johan Cruyff Institute
Online Paruh waktu 13 bulan February 2017 Spanyol Barcelona

Tujuan utama dari Master di Sport Manajemen adalah untuk melatih Anda untuk menggunakan alat manajemen untuk membantu Anda mengenali peluang bisnis, mengembangkan strategi, mengantisipasi perubahan, mengoptimalkan sumber daya dan menganalisis informasi bijaksana, tanpa hambatan waktu atau tempat dan beradaptasi laju studi untuk beban kerja individu dan ketersediaan. [+]

PENGANTAR Tujuan utama dari Magister Manajemen Olahraga adalah untuk melatih Anda untuk menggunakan alat manajemen untuk membantu Anda mengenali peluang bisnis, mengembangkan strategi, mengantisipasi perubahan, mengoptimalkan sumber daya dan menganalisis informasi bijaksana, tanpa hambatan waktu atau tempat dan beradaptasi laju studi untuk beban kerja individu dan ketersediaan. Persyaratan Pendaftaran Memiliki gelar Sarjana, diploma atau setara. Memiliki 3 tahun pengalaman di bidang manajemen olahraga. Telah mengembangkan karir sebagai atlet profesional. Pengandaian On line. Juga tersedia di kampus di Barcelona (dalam bahasa Spanyol), Amsterdam (dalam bahasa Inggris), dan juga dicampur (sebagian di kampus di Barcelona dan online). ITINERARY AKADEMIK Anda memiliki pilihan untuk mempelajari Diploma Pascasarjana Manajemen Olahraga (32 ECTS) dan Postgraduate Diploma Olahraga Pemasaran (27 ECTS), atau Anda dapat mengambil modul dari Master terpisah sebagai program khusus. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan kredit terhadap memperoleh gelar Master dalam jangka waktu maksimal 3 tahun dari awal modul pertama. Master ini adalah untuk Anda jika: Anda seorang (mantan) atlet yang mencari pelatihan akademis dalam manajemen untuk memberikan karir profesional Anda dorongan. Anda bekerja di lingkungan bisnis dan ingin mengkhususkan diri dalam industri olahraga. Anda ingin menyelesaikan pendidikan Anda dengan gelar pascasarjana khusus di administrasi dan manajemen olahraga. HASIL PEMBELAJARAN Untuk memahami dan menerapkan visi strategis, global dan tujuan untuk industri olahraga dari perspektif bisnis. Untuk menciptakan peluang pasar baru dengan menerapkan semangat kewirausahaan dan budaya cenderung ke arah inovasi dalam organisasi olahraga. Untuk menggunakan praktek yang paling inovatif dalam pemasaran olahraga dan lebih efektif dalam strategi merek dan eksekusi sponsor. Untuk mendeteksi faktor kunci untuk memimpin tim profesional dan mendapatkan hasil terbaik. Untuk menginterpretasikan laporan keuangan organisasi olahraga dan menciptakan strategi keuangan untuk produk baru dan bisnis. Untuk mengoptimalkan pengelolaan fasilitas olahraga dan acara olahraga. MANFAAT Belajar 3.0: jadwal fleksibel, belajar yang berbeda dan lingkungan teknologi. Fakultas kelas dunia: interaksi dengan profesor ahli dan profesional dari industri. Alat kolaboratif, kerja kelompok, komunikasi dan debat. Olahraga industri berorientasi: pendekatan pelatihan dari sektor bisnis untuk industri olahraga. Belajar berdasarkan pengalaman: dirancang untuk meningkatkan profesionalisme. PELUANG PROFESIONAL Olahraga Kompetisi (tim olahraga profesional dan event organizer). Tata Kelola (federasi olahraga dan asosiasi). Fasilitas dan Olahraga Acara (penyelenggara kejuaraan, klub olahraga). Olahraga masyarakat (yayasan, kota). Olahraga Consulting (inisiatif bisnis swasta). Jurnalisme olahraga (media). Pemasaran dan Sponsorship (swasta dan perusahaan publik). [-]

MA Dalam Pencegahan Kekerasan Gender

Universidad de Salamanca
Online Paruh waktu 20 bulan September 2017 Spanyol Salamanca

Kekerasan gender merupakan salah satu momok masyarakat kita, terhadap yang kami harus merespon dalam cara yang sangat berbeda. Yang pertama adalah tentu tidak untuk menunjukkan toleransi untuk serangan jenis kelamin, namun, senjata utama adalah pencegahan. Ini berarti kesadaran bahwa kekerasan dalam rumah tangga adalah masalah semua orang dan tidak dapat melanjutkan membiarkan sebagai milik wilayah pribadi ... [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Guru di Kelamin Kekerasan Pencegahan Kekerasan gender merupakan salah satu momok masyarakat kita, terhadap yang kami harus merespon dalam cara yang sangat berbeda. Yang pertama adalah tentu tidak untuk menunjukkan toleransi untuk serangan jenis kelamin, namun, senjata utama adalah pencegahan. Ini berarti kesadaran bahwa kekerasan dalam rumah tangga adalah masalah semua orang dan tidak dapat melanjutkan membiarkan sebagai milik wilayah pribadi. Sejalan dengan kata-kata Rektor kami, pencegahan hanya bisa dilakukan secara efektif dari studi semua faktor yang harus dilakukan dengan fenomena kekerasan gender. Kita semua harus meningkatkan pemahaman kita tentang penyebab kekerasan ini dan mekanisme dasar yang harus diberantas. Dan pengetahuan yang harus memiliki pendekatan multidisiplin, karena ada banyak aspek yang berbeda, sosial, politik, pendidikan, kesehatan, hukum, psikologi, untuk beberapa, bahwa kesepakatan dengan masalah nama. Itulah fokus utama ini, yang memutuskan saya mengambil kursus, saya ingin mengucapkan selamat untuk itu, karena Anda menunjukkan komitmen untuk solusi dari masalah sosial yang mengerikan dan karena Anda telah memilih program pelatihan dari keseriusan, konsistensi dan keunggulan akan membantu untuk bekerja untuk mencegah kekerasan gender. Masyarakat membutuhkan Anda, karena kekerasan gender tidak hilang sendiri dan sayangnya hadir di sektor populasi yang semakin muda akan mengatakan bahwa mereproduksi perilaku yang lebih khas lain waktu. Selamat Datang elijáis sebagai bergabung dengan Universitas Salamanca, sabar menunggu universitas yang akan segera delapan tahun dan selalu berdiri untuk kualitas dan komitmennya untuk orang-orang dan masalah mereka. Tujuan dan Keterampilan Master di Kelamin Pencegahan Kekerasan mengejar tujuan utama, untuk menanggapi kebutuhan mendesak untuk melatih berkualitas di bidang profesional Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Sejak kerangka pembangunan saat orang tersebut dan mengambil sebagai titik awal konsep pencegahan, melalui pendidikan bersama dan tidak diskriminasi nyata antara pria dan wanita, atas dasar jenis kelamin. Singkatnya, tujuannya adalah untuk mengembangkan model baru yang terintegrasi terhadap Kekerasan Gender, dari pencegahan, di semua bidang yang terlibat dalam tragedi sosial yang besar. Pada akhir proses pelatihan / peserta akan dapat: Menganalisis etiologi konflik sosial yang mengarah pada isu-isu gender dan perlakuan yang sama dari orang. Mengevaluasi faktor-faktor yang menyebabkan konflik dan gangguan dari perspektif gender dalam masyarakat kita. Hubungkan, mengelola dan menafsirkan sumber utama data tentang kekerasan rumah tangga, dan akibatnya, mengembangkan penjelasan dasar tentang bentuk-bentuk khusus ini. Mengidentifikasi keragaman tanggapan terhadap kekerasan gender membedakan kontribusi dari model pencegahan yang paling tepat untuk fenomena tersebut. Kritis menganalisis realitas psikologis kekerasan gender. Mengetahui langkah-langkah yang berbeda dan hukuman pidana yang berlaku untuk kekerasan dalam rumah tangga. Kemampuan untuk menganalisis undang-undang saat ini dan prosedur yang dilakukan dengan korban kekerasan gender. Kemampuan untuk menerapkan pengetahuan yang diperoleh dalam intervensi kekerasan gender. Mengetahui dinamika pengoperasian pusat dan layanan untuk melindungi korban kekerasan dalam rumah tangga. Memiliki pengetahuan tentang teknik intervensi dengan korban kekerasan gender. Kriteria Penerimaan The / peserta adalah / profesional di bidang sosial, hukum dan ilmu kesehatan, tertarik / di pekerjaan dalam rangka pencegahan kekerasan gender; Orang dengan kecemasan dalam menangani masalah ini dari salah satu simpul, baik dari aspek psikologis, hukum, pendidikan, iklan, penegakan hukum, pekerjaan sosial dll (Tidak terbatas pada setiap bidang pengetahuan, jika relevansi yang dinilai dalam kasus-kasus tertentu, dengan komisi yang akhirnya akan memutuskan). Mahasiswa / lulusan / mungkin bercita-cita untuk berfungsi dalam tugas: Manajemen dan koordinasi proyek dan program di bidang kekerasan gender. Pekerjaan teknis di area umum dan swasta di daerah keluarga. Asosiasi nirlaba yang didedikasikan untuk isu-isu gender. Konsepsi, desain, pengembangan dan pelaksanaan proyek-proyek untuk pencegahan kekerasan terhadap perempuan di lembaga-lembaga publik dan swasta. Jenis Pengajaran Model pendidikan kami adalah sebagai pusat kepada siswa. Hal ini dilaksanakan asynchronous dan 100% online, sehingga / siswa dapat menghubungkan dan kegiatan mandiri dari waktu dan ruang belajar. Proses pendidikan dilakukan dalam Kampus Virtual dirancang berdasarkan prinsip-prinsip pedagogis yang paling modern, mendukung konektivitas yang efisien antara siswa, guru dan administrator. Kursus ini dikembangkan sesuai dengan kalender akademik yang ditetapkan, yang memungkinkan seluruh kelompok kemajuan siswa pada tingkat yang sama sampai akhir program. Setiap kursus atau subjek dijalankan oleh seorang guru atau spesialis, guru ahli di dalamnya. Sebelum memulai proses pelatihan, / siswa menerima data mereka ke kampus virtual serta perangkat iPad generasi berikutnya, di mana mereka memiliki akses langsung ke kegiatan akademik yang dilakukan di kampus. Selama dua minggu pertama sekolah / siswa berpartisipasi dalam kursus induksi mana tahu secara rinci proses pendidikan, belajar menggunakan kampus virtual dan menginstal eBook yang digunakan dalam setiap mata pelajaran. Setiap kursus berlangsung selama lima minggu dan sebelum memulai materi berikutnya dimaksud seminggu reses. Semua bahan memiliki kegiatan pembelajaran dan kegiatan evaluasi yang akan dilakukan mingguan, di antaranya adalah: membaca spesialis literatur ilmiah, forum, kuis online dan tugas. Dalam mengembangkan setiap interaksi subjek antara siswa dan guru itu dipromosikan dengan berpartisipasi dalam forum diskusi, studi kasus dan pemenuhan tugas. The / mahasiswa dapat meminta dukungan dari guru di setiap saat sepanjang tahun. Setiap subjek termasuk rekaman audiovisual dari konten utama, eBook, sumber pelengkap digital library, akses ke perpustakaan virtual dengan ribuan buku yang tersedia dan sinkron video conference dengan / guru yang bertujuan untuk memfasilitasi pembangunan pengetahuan dan menyelesaikan timbul keraguan. / Siswa yang tidak memiliki waktu dan ketersediaan waktu untuk berpartisipasi dalam konferensi video, maka dapat mengakses versi rekaman. Judul Setelah menyelesaikan Master, Universitas Salamanca memberikan / peserta yang telah memenuhi semua persyaratan penerimaan dan lulus semua kursus dan disertasi akhir, judul yang tepat berikut: Guru di Kelamin Kekerasan Pencegahan Dukungan dan Bimbingan Kualitas proses akademik dan administrasi dipantau di setiap tahap, berkat integrasi dari semua sistem komputer. Kedua guru dan siswa terus dipantau untuk mendukung mereka dalam menjalankan tugas dan kewajibannya. Untuk ini ia memiliki kelompok disempurnakan profesional di Pusat Perawatan / siswa dan guru, yang dengan cepat menyelesaikan semua keraguan, pertanyaan atau kesulitan yang timbul dalam proses pembangunan. [-]

Gelar Master Di Bidang Perpajakan Dan Pajak Saran

UDIMA - Universidad a Distancia de Madrid
Online Paruh waktu 18 bulan Spanyol Madrid

Pengetahuan yang benar dari sistem pajak Spanyol tidak hanya menuntut upaya analisis dan penilaian dari pajak yang terdiri tetapi juga belajar dan pertimbangan isu-isu lain, seperti perpajakan internasional, perpajakan tertentu dari transaksi tertentu dan perusahaan dengan perpajakan dibedakan, prosedur yang ditetapkan dalam pajak, dll ... [+]

Sebagai Master terbaik di Spanyol 2013 dalam kategori oleh ABC harian Pengetahuan yang benar dari sistem pajak Spanyol tidak hanya menuntut upaya analisis dan penilaian dari pajak yang terdiri tetapi juga belajar dan pertimbangan isu-isu lain, seperti perpajakan internasional, perpajakan tertentu dari transaksi tertentu dan perusahaan dengan perpajakan dibedakan, prosedur yang ditetapkan dalam pajak, dll Dalam rangka membantu meningkatkan keterampilan profesional mengembangkan sebuah Judul bimbingan nyata didaktik dan praktis dari Master dalam Perpajakan / Pajak, yang merespon permintaan dari pasar profesional: kebutuhan untuk memperoleh tinggi tingkat spesialisasi di bidang perpajakan. Master Perpajakan / Konsultasi Pajak adalah judul resmi yang kurikulum diumumkan dalam Berita Resmi Nomor 31 tanggal 5 Februari 2010 dan koreksi kesalahan dalam BOE jumlah 75 dari 28 Maret 2012. Ditujukan kepada Gelar Master in / Konsultasi Pajak Pajak bertujuan untuk memberikan pelatihan komprehensif, dimulai dengan meletakkan dasar-dasar dari sistem pajak untuk menganalisis pajak yang berbeda ketat, menyeluruh, etika dan praktek, dalam rangka untuk memastikan bahwa siswa memiliki Jumlah dan global visi mereka, memungkinkan untuk mengamati hubungan yang berbeda antara pajak. Setiap orang yang tertarik dalam kepemilikan gelar universitas resmi, Anda dapat mengakses realisasi gelar Master in / Konsultasi Pajak Pajak. Secara khusus, itu ditujukan terutama pada: lulusan Hukum, Ekonomi, Bisnis dan Administrasi dan Manajemen yang ingin mulai berlatih Ilmu saran pajak, serta profesional yang memenuhi syarat yang terlibat dalam kegiatan ini dan melihat Guru menanggapi kesulitan mereka dalam latihan sehari-hari profesi mereka. Hal ini tidak diperlukan untuk memiliki pengalaman sebelumnya di bidang pajak. Profil Mahasiswa UDIMA bertujuan untuk memberikan kesempatan pelatihan kepada semua pihak yang untuk masalah penjadwalan, mobilitas, jarak geografis, konsiliasi keluarga, ... mereka tidak bisa pergi ke kampus wajah, untuk membentuk atau menyelesaikan pendidikan mereka. Durasi Master penuh waktu adalah 12 bulan (30 ECTS / semester). Namun, untuk memungkinkan siswa untuk mencapai pencapaian tujuannya, menawarkan realisasi dari Master paruh waktu 18 bulan (20 ECTS / semester), memahami bahwa profil siswa adalah bahwa profesional yang akan menggabungkan kegiatan profesional dengan proses percepatan belajar dan menuntut berbagai masalah pajak. Estimasi dan perencanaan pelajaran yang sesuai dengan judul ini membutuhkan dedikasi minimal 20 jam per minggu. Tujuan utama dari Master Hal ini bertujuan agar siswa menguasai semua pengetahuan yang diperlukan untuk memungkinkan untuk menjalankan tugasnya dengan baik dan jaminan penasihat pajak kesuksesan. Melalui studi tentang unit pengajaran dan evaluasi pelaksanaan dan pembelajaran, siswa memperoleh alat yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan mereka dengan menerapkan pengetahuan mereka. Tujuan umum ini dapat dipecah ke dalam tujuan pembelajaran khusus berikut: Mengembangkan pemahaman tentang dasar-dasar hukum dasar-pajak yang memungkinkan siswa untuk melakukan penalaran deduktif. Memperoleh keterampilan yang diperlukan untuk melakukan tugas penasehat dan perencanaan pajak untuk kedua orang dan badan hukum. Belajar untuk berlatih permukiman untuk pajak yang berbeda (baik negara, ditransfer ke masyarakat otonom dan kota) yang membentuk sistem pajak kita. Meningkatkan kemampuan menulis laporan dan pendapat, dan melanjutkan ke layar publik dan membela argumen sendiri. Membantu para profesional masa depan untuk mengembangkan keterampilan mereka dengan cepat mengasimilasi informasi secara efektif mengidentifikasi masalah hukum, mengumpulkan informasi yang relevan dengan cepat dan mendorong alat manajemen waktu yang diperlukan untuk skenario pekerjaan yang menuntut. sistem pendidikan Model pelatihan UDIMA didasarkan pada pendidikan jarak jauh, membuat penggunaan intensif dari Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) untuk memfasilitasi proses pendidikan. Sistem evaluasi belajar UDIMA bertujuan untuk mengembangkan dan, bila sesuai, mengatasi berbagai jenis kegiatan. Bobot persentase didirikan untuk menilai kegiatan masing-masing subjek akan dijelaskan secara rinci dalam file untuk setiap modul subjek yang terkandung dalam perencanaan pendidikan dan mendirikan menggunakan minimum dan maksimum yang ditetapkan dalam tabel berikut: Paricipación dalam kegiatan belajar: ≥ 10% Kontrol: ≥ 10% Kegiatan Assessment terus menerus (AEC): Asumsi dan studi kasus, pencarian informasi, pelaksanaan dan pelaporan: ≥ 20% Hidup ujian Akhir: ≤ 60% TOTAL: 100% Dalam semua mata pelajaran harus memiliki siswa track akademik melalui kualifikasi kegiatan pendidikan berdasarkan karakteristik dari Area Pendidikan Tinggi Eropa. [-]

Online Master Dalam Manajemen Operasi & Logistik

Barcelona Executive Business School (BEBS)
Online Penuh waktu 12 bulan Pendaftaran Terbuka Spanyol Barcelona

Master di Manajemen Operasi & Logistik tidak dimaksudkan untuk berteori tentang Logistik dan Operasi, tetapi untuk mengembangkan kriteria yang diperlukan untuk memungkinkan semua siswa untuk memiliki gambaran global, yang jelas, dan komprehensif operasi saat ini dan melihat bagaimana mereka secara efisien dan efektif berinteraksi di kami lingkungan saat ini. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Master Manajemen Operasi & Logistik berusaha untuk memberikan keterampilan dan kompetensi untuk orang-orang yang ingin berhasil menjawab tantangan baru yang kita hadapi saat ini dalam masyarakat kita. Pendekatan operasional baru diperlukan untuk suatu lingkungan yang ditandai dengan perubahan struktural dalam segala hal. Manajemen Operasi dan Logistik memerlukan profesional untuk mengembangkan keterampilan dan kompetensi mereka sebagai manajer di Operasi dan Supply Chain (SCM), dan ini justru tujuan utama ini. Guru-guru kami adalah kelompok eksekutif dan manajer dengan karier yang besar dalam dunia bisnis. Model kami didasarkan pada apa bisnis perlu hari ini. Bukan pada pola lama yang tidak lagi cocok dalam sistem bisnis kami saat ini. Metodologi Metodologi Master online Manajemen Operasi & Logistik didasarkan pada partisipasi aktif dari siswa melalui Kampus online kami dalam berbagai kegiatan, seperti analisis dan resolusi pengalaman bisnis yang nyata dan studi kasus. Oleh karena itu metodologi kita didasarkan pada "learning by doing", mengandalkan perangkat lunak dan Sistem Simulasi Bisnis. Selanjutnya, master membutuhkan kombinasi dari kerja individu dan tim, menganalisis dan menyelesaikan kegiatan yang berbeda, pengalaman bisnis yang nyata, studi kasus, simulasi bisnis, forum, diskusi, dll Belum lagi proyek akhir master, yang merupakan tulang punggung Guru ini. Target dari program ini adalah para profesional, manajer, mahasiswa, dan semua orang yang ingin memperoleh visi baru dan dimensi dari operasi hari ini dan logistik. Orang-orang yang perlu mengkonsolidasikan dan mengembangkan pola pikir inovatif untuk manajemen dan kepemimpinan daerah Operasi. Staf Pengajaran kami tidak hanya akademisi namun pengusaha, pengusaha, profesional dan eksekutif yang berada di posisi teratas dalam bisnis dan sektor yang berbeda. Mereka fokus pada inovasi dalam perusahaan mereka, mendefinisikan model bisnis yang menguntungkan dan sukses yang menambah nilai kepada karyawan dan masyarakat. Profesional Peluang Karir Beberapa pilihan karir Anda dapat memilih dari, antara lain, adalah: Direktur Operasional Operasi Senior Consultant Direktur Logistik Jawab dari Supply Chain Jawab dari Distribution Center Jawab dari gudang Oleh karena itu, Guru ini akan mempersiapkan Anda untuk: Mengidentifikasi, desain, rencana dan pengendalian proses bisnis berdasarkan nilai tambah bagi pelanggan dan operasi sistem yang sangat kompetitif dalam produksi barang dan jasa. Membuat dan mengelola tim kerja yang menciptakan nilai tambah bagi pelanggan dan organisasi. Menerapkan proses perbaikan terus-menerus untuk memastikan daya saing terus daerah Anda tanggung jawab. Memperkenalkan perubahan radikal yang melibatkan peningkatan besar dalam daya saing perusahaan Anda. Berurusan dengan peluang sukses yang lebih besar untuk memecahkan masalah perusahaan, di bidang Manajemen Operasi. [-]

Gelar Master Dalam Mediasi Dan Manajemen Konflik

VIU Valencian International University
Online Paruh waktu 1 tahun April 2017 Spanyol Valencia

Mediasi adalah bidang keahlian profesional dalam pengelolaan konflik dalam konteks yang berbeda: keluarga, sekolah, perdata, pidana, masyarakat, budaya, dll Selama beberapa dekade Masyarakat Eropa telah mempromosikan penggunaan mediasi, melalui rekomendasi yang menyarankan aplikasi sebagai jalur alternatif dan / atau melengkapi pengadilan. Magister Mediasi dan Manajemen Konflik ini menawarkan kemungkinan untuk memperdalam pengetahuan dan penerapan teori, metode dan teknik yang berkaitan dengan penyelesaian konflik dan mediasi. [+]

Magister Mediasi dan Manajemen Konflik Mediasi adalah bidang keahlian profesional dalam pengelolaan konflik dalam konteks yang berbeda: keluarga, sekolah, perdata, pidana, masyarakat, budaya, dll Selama beberapa dekade Masyarakat Eropa telah mempromosikan penggunaan mediasi, melalui rekomendasi yang menyarankan aplikasi sebagai jalur alternatif dan / atau melengkapi pengadilan. Magister Mediasi dan Manajemen Konflik ini menawarkan kemungkinan untuk memperdalam pengetahuan dan penerapan teori, metode dan teknik yang berkaitan dengan penyelesaian konflik dan mediasi. Prospek Karir Khusus Pelayanan Sosial pergeseran perdagangan latihan bebas profesi (Kabinet pribadi) Jasa atau pusat mediasi Jasa yudisial layanan perlindungan anak Tempat Pertemuan keluarga tim psikososial pengadilan keluarga daftar mediator asosiasi profesional Bimbingan dan Pusat Mediasi tim bimbingan komisi dan Koeksistensi sekolah pusat resolusi konflik profesional dan layanan untuk orang tua lingkungan bisnis dan industri (bidang hubungan pribadi dan manusia perusahaan) Jasa dan asosiasi mediasi sosial, masyarakat dan antarbudaya Daftar Nasional (Departemen Kehakiman) Mediator / sebagai Rumah Sakit dan Pelayanan Kesehatan koreksi Tubuh dan pasukan keamanan negara layanan internasional dan diplomasi Kantor Pelayanan Konsumen Chambers of Commerce. perdagangan dalam negeri dan luar negeri hubungan kerja Hubungan dengan Administrasi Publik partai politik dan serikat notaris dan registry daerah administrasi insolvensi Mediasi, sebagai instrumen untuk pengelolaan konflik damai, disajikan sebagai salah satu proyek pelatihan dengan proyeksi kerja yang lebih besar untuk tahun-tahun mendatang, baik di depan umum dan secara pribadi. Hal ini juga memungkinkan untuk berlatih mediasi dan pendaftaran di Official Daftar Mediator di Departemen Kehakiman, sebagaimana diatur oleh undang-undang. [-]

Master Manajemen Internasional (mim) Secara Online

Schiller International University - Florida, Heidelberg, Madrid, Paris
Online Penuh waktu 10 - 12 bulan

Master program Manajemen Internasional MIM telah dirancang untuk mempersiapkan siswa yang telah menyelesaikan suatu program studi dalam bidang non-terkait-bisnis. MIM derajat 36-kredit ... [+]

Guru Manajemen Internasional (MIM)

 

Master program Manajemen Internasional MIM telah dirancang untuk mempersiapkan siswa yang telah menyelesaikan suatu program studi dalam bidang non-terkait-bisnis. Program gelar MIM 36-kredit dapat diselesaikan dalam waktu satu tahun akademik (terdiri dari dua semester). Kursus ini meliputi berbagai topik dalam administrasi bisnis dan ekonomi, mahasiswa kualifikasi untuk masa depan dalam administrasi bisnis dan hubungan masyarakat.

 

Banyak posisi bisnis internasional tersedia di Amerika Serikat, tetapi peluang untuk bekerja dan bepergian ke luar negeri yang berlimpah. Selain prinsip-prinsip bisnis dasar, siswa akan menjadi akrab dengan kondisi linguistik, sosial, ekonomi dan politik dan praktek bisnis dari beberapa negara. Prinsip dalam administrasi bisnis serta penerapan ekonomi dan psikologi pemasaran tertutup.... [-]


Gelar Master Dalam Forum Hukum Kanon Untuk Profesional

Universidad Pontificia De Salamanca
Online Penuh waktu Paruh waktu 1 tahun October 2017 Spanyol Salamanca lebih dari + 1

Peningkatan dalam beberapa tahun terakhir kasus pernikahan yang datang sebelum pengadilan gerejawi dan penghilangan di hampir semua universitas Spanyol, pelatihan khusus dalam hukum kanon, [+]

Deskripsi Program Peningkatan dalam beberapa tahun terakhir kasus pernikahan yang datang sebelum pengadilan gerejawi dan hilangnya di hampir semua universitas Spanyol, pelatihan khusus dalam hukum kanon, perlu memberikan pelatihan berkualitas bagi orang-orang profesional yang ingin campur tangan dalam kasus ini. Ini Master sendiri Fakultas Canon Law, kursus panjang, penuh on-line, terutama ditujukan untuk orang-orang profesional (pengacara, pengacara, notaris, psikolog, psikiater, mediator dan konselor keluarga) yang ingin menyeimbangkan kehidupan kerja mereka dengan studi khusus di canon hukum pernikahan dan prosedural. Pelatihan dipastikan dengan kehadiran tim dari profesor dari Fakultas Hukum Canon, dengan mengajar panjang dan karir penelitian dalam mata pelajaran yang mereka ajarkan. Tujuan Mengatasi kekurangan pelatihan khusus di bidang canon profesional hukum yang ingin campur tangan dalam kasus pernikahan sebelum pengadilan gerejawi dan memberikan pelatihan yang berkualitas. Membimbing siswa untuk memperoleh pengetahuan yang memadai tentang masalah saat ini yang paling penting dalam berbagai cabang hukum perkawinan dan prosedural kanonik. Memberikan siswa pelatihan kanonik dasar universitas lengkap studi sebelumnya dan memungkinkan mereka untuk bertindak sebelum pengadilan Gereja Katolik sebagai pengacara cor, ahli, notaris, pengacara atau terkait lainnya untuk administrasi kantor peradilan di Gereja . Membawa studi ini untuk semua orang yang memiliki kemampuan untuk mengambil kursus tersebut secara langsung atau melalui kerja atau keluarga masalah, kurangnya akses ke Fakultas Hukum Canon di tempat-tempat tinggal mereka atau penyebab lainnya. profil profesional Master sangat cocok untuk lulusan / lulusan / lulusan Hukum, Psikologi, Kedokteran, Pekerjaan Sosial, mediator dan keluarga Konselor. kurikulum Pengantar Hukum Kanonik 6 Hukum Metodologi Penelitian 3 bukti ahli psikologis 6 Kebutuhan kapasitas perkawinan kanonik dan solemnities 6 Organisasi pengadilan gerejawi 6 Proses perkawinan kanonik 6 proses kanonik khusus 6 sumber daya administrasi 6 Metodologi Modus pengiriman dari Master sepenuhnya online. Dengan iringan belajar siswa didorong melalui kombinasi efisien metode pengajaran yang berbeda virtual. Alat yang kita digunakan untuk merancang pembelajaran adalah alat yang universal sangat fleksibel dan mudah dalam akademisi, untuk digunakan oleh siswa: Moodle, jenis aplikasi web Lingkungan Pendidikan Virtual, manajemen distribusi program sistem bebas, yang membantu pendidik menciptakan komunitas pembelajaran online. Setiap siswa memiliki tutor pribadi ditugaskan oleh sekolah untuk itu menyelesaikan semua masalah yang dapat ditemukan di sepanjang jalan. Deskripsi dan harga Tanggal mulai: Oktober 2016 Durasi: Dari Oktober-Juni Harga: 2000 € Tempat yang tersedia: 20 Lokasi: Salamanca Hubungi: admartinru@upsa.es [-]

Magister Hukum Lingkungan

Universitat Rovira i Virgili
Online Paruh waktu 2 tahun September 2017 Spanyol Tarragona

Gelar Master di Hukum Lingkungan menyediakan pengetahuan tentang sifat dasar dan spesifik dalam hukum lingkungan, khususnya berkaitan dengan berbagai cabang sektoral, dilengkapi dengan satu set hal-hal non-hukum yang berkaitan dengan teknis, geografis, ekonomi dan manajemen bisnis lingkungan hidup ... [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Magister Hukum Lingkungan Gelar Master di Hukum Lingkungan menyediakan pengetahuan tentang sifat dasar dan spesifik dalam hukum lingkungan, khususnya berkaitan dengan berbagai cabang sektoral, dilengkapi dengan satu set hal-hal non-hukum yang berkaitan dengan teknis, geografis, ekonomi dan manajemen bisnis lingkungan hidup. Fakultas Hukum URV telah menciptakan program khusus yang memungkinkan simultan studi Magister Hukum dengan gelar Master hukum lain yang ditawarkan oleh Fakultas Hukum yang dapat menyebabkan keahlian hukum. Untuk informasi lebih lanjut hubungi website Fakultas Hukum. Prospek Karir Studi Lingkungan Fakultas Hukum Ilmu Hukum dari URV yang diperbolehkan melalui Magister Hukum Lingkungan, mendapatkan seorang pejabat yang diakui di dalam Daerah Pendidikan Tinggi Eropa di Uni Eropa. Siswa memiliki kesempatan untuk mengakses berbagai kesempatan kerja, berkat studi interdisipliner yang menjamin Master Hukum Lingkungan dan juga melanjutkan pendidikan mereka melalui doktor dalam UU Lingkungan Hidup. Di antara tawaran ini meliputi: Administrasi Publik (Kota Dewan, County Dewan, Kamar Dagang dan anak perusahaan lainnya administrasi) dalam posisi teknis / a Lingkungan; LSM: bertanggung jawab atas saran teknis dan hukum; Perusahaan swasta: bertanggung jawab atas saran teknis dan hukum; Advokasi Lingkungan: bertanggung jawab atas saran teknis dan hukum; konsiliasi dan mediasi lingkungan; Konsultasi dan audit lingkungan; Jurnalisme lingkungan; Penelitian lingkungan dan studi doktoral; Pendidikan Lingkungan hidup; Kegiatan pengajaran dan penelitian khusus di universitas dan lembaga penelitian lainnya. Bahasa pengantar Kastilia bergabung Profiles Master ditujukan untuk siswa dengan hukum sebelumnya di bidang pendidikan, ilmu politik dan administrasi, ekonomi, studi bisnis dan bidang terkait dengan yang disebutkan. Guru dapat menarik, secara umum, bagi lulusan dalam penelitian lain di bidang ilmu-ilmu sosial, tetapi juga ilmu lingkungan dan biologi. Tujuan pendidikan dari Master juga cocok untuk profil calon dengan gelar di bidang lain pengetahuan, karyawan baik resmi atau umum yang berusaha untuk menambah pengetahuan akademik baru, keterampilan dan atas pengalaman profesional mereka dan kualifikasi kejuruan. PERTAMA TAHUN: pelajaran Wajib Dasar-dasar Ilmu Lingkungan Ekonomi Lingkungan Hak Asasi Manusia dan Lingkungan Justicia Dasar-dasar Hukum Publik Lingkungan Hukum Lingkungan Internasional Hukum Uni Eropa lingkungan Intervensi Administrasi Lingkungan Hukum Lingkungan Perbandingan Perlindungan Keanekaragaman Hayati Hukum Pidana Lingkungan Hidup Hukum dan Teknologi Energi Lingkungan dan Energi Metodologi dan Teknik Penelitian Hukum KEDUA KURSUS: mata kuliah wajib Hukum dan Kelautan Air Polusi Pencegahan dan Pengendalian dan Pengelolaan Limbah Bisnis dan Lingkungan Rezim hukum Perencanaan dan Hukum Perkotaan Klinik Hukum Lingkungan Penempatan Kerja Akhir Guru seminar AKSESORIS PELATIHAN SUBYEK: (**) Subjek 0: Pengantar Hukum (**) Tubuh yang bertanggung jawab untuk masuk, mengingat catatan / calon / a, dapat memutuskan bahwa mahasiswa harus mengambil dan lulus salah satu mata pelajaran yang dijadwalkan sebagai pelatihan tambahan. Kualifikasi untuk masuk Lulusan Hukum, Ilmu Politik dan Administrasi Publik, Ekonomi, Ilmu Lingkungan, Jurnalisme, Studi Perburuhan dan bidang terkait. Lulusan Administrasi Publik dan Manajemen, Hubungan Industrial dan Studi Bisnis dan bidang terkait. Dokumentasi khusus yang diperlukan Selain dokumentasi yang diperlukan untuk pra-mendaftar, master mengharuskan pengajuan dokumen tambahan: Akreditasi pengalaman profesional Surat lamaran / pernyataan tujuan Akreditasi sebelum belajar Kriteria Seleksi Pemilihan pra-terdaftar akan mempertimbangkan kriteria sebagai berikut: Kecukupan judul akses: hingga 30 poin, sesuai dengan urutan sebagai berikut: a. Lulusan bidang hukum: hingga 30 poin b. Lulusan di bidang ilmu lingkungan dan sosial: sampai 15 poin c. Lainnya: 0 poin Penilaian transkrip dari tingkat universitas resmi yang memberikan akses ke Guru: hingga 35 poin. surat lamaran: sampai 15 poin Pengetahuan dan tingkat bahasa lain selain Spanyol: hingga 15 poin. pelatihan tambahan (kursus, seminar atau kegiatan pelatihan lainnya, terakreditasi dengan dokumen) terkait dengan isi Guru: hingga 5 poin [-]