Online Program Magister di Spanyol

308 Unggulan Online Studi Pascasarjana di Spanyol

Master degree

Spanyol (Spanyol: España) adalah negara yang beragam berbagi Semenanjung Iberia dengan Portugal di ujung barat Laut Mediterania. Spanyol dianggap sebagai negara eksotis di Eropa karena penduduknya ramah dan gaya hidup santai. Durasi normal untuk University di Spanyol adalah 4 tahun, kecuali Kedokteran dan gelar ganda, yaitu 6. Madrid dan Barcelona yang terkenal kota di seluruh dunia untuk masakan, kehidupan malam yang semarak, dan cerita rakyat yang terkenal di dunia dan perayaan.

Online Program Magister di Spanyol

Baca terus

Guru Di Sumber Daya Manusia

OBS Business School
Online Penuh waktu Paruh waktu 12 bulan May 2017 Spanyol Barcelona lebih dari + 1

Magister Manajemen dan Manajemen Sumber Daya Manusia OBS mengembangkan keterampilan teknis penting yang harus Anda menguasai sebagai kepala Departemen, memperoleh keterampilan manajemen yang diperlukan yang memungkinkan Anda untuk berhasil mengelola tim orang. Program ini membantu Anda mengatur garis tindakan untuk hasil yang efektif dalam manajemen pekerjaan mereka dan ... [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Magister Sumber Daya Manusia Hari ini Departemen Sumber Daya Manusia harus menghadapi banyak tantangan. Manajemen dan administrasi SDM dapat mengatasi mereka dari berbagai perspektif. Pascasarjana ini bermaksud untuk menunjukkan semua kemungkinan ini dan menawarkan visi global untuk menanggapi kebutuhan dan tantangan dari pasar. Salah satu formula yang mengikuti akan menunjukkan bagaimana pengembangan bakat dan internalisasi perubahan bahwa organisasi akan tumbuh. Direktur Sumber Daya Manusia harus mampu memimpin departemen saling berhubungan dengan semua kegiatan bisnis perusahaan, merancang strategi dan kebijakan untuk mengelola orang selaras dengan visi strategis perusahaan dan, secara bersamaan, Manajemen SDM Ini harus beradaptasi terus menerus dengan cara perubahan lingkungan. Dalam OBS Business School akan menunjukkan alat dan Anda akan melatih untuk menjadi seorang manajer sumber daya manusia yang disiapkan untuk bakat dalam organisasi, pilih New untuk bergabung dengan perusahaan dan, di atas semua, menerapkan kebijakan retensi terbaik dari bakat-bakat. Serta memungkinkan Anda untuk mengambil peran konsultan internal bagi organisasi untuk mengembangkan orang-orang di sekitar mereka yang akan mengambil keputusan operasional. Sebagai Direktur Sumber Daya Manusia tidak akan sendirian dan saya akan membahas berbagai alat manajemen untuk mengetahui bagaimana menggunakan dan menyewa konsultan khusus dalam beberapa aspek HR. Magister Manajemen dan Manajemen Sumber Daya Manusia OBS mengembangkan keterampilan teknis penting yang harus Anda menguasai sebagai kepala Departemen, memperoleh keterampilan manajemen yang diperlukan yang memungkinkan Anda untuk berhasil mengelola tim orang. Program ini membantu Anda mengatur garis tindakan untuk hasil yang efektif dalam pekerjaan mereka dalam manajemen SDM dan administrasi dari tiga perspektif: Peran yang tepat dari orang manajemen perusahaan, proses perubahan terkemuka dan pengembangan organisasi. Pengelolaan orang dalam struktur organisasi kami, yang melibatkan seluruh rantai komando sesuai dengan strategi perusahaan. Teknik dan alat-alat yang kami miliki, menggunakan teknik yang berbeda dari manajemen dan pengembangan SDM. Lulusan Sumber Daya Manusia OBS telah dianugerahi sertifikasi sumber daya manusia dengan Sertifikasi HR Institute (HRCI). Tujuan dari Master dalam Sumber Daya Manusia Tujuan apa yang akan mendapatkan? Tahu, memahami dan menganalisis visi strategis sumber daya manusia mengandalkan analisis bukti. Untuk memperoleh pengetahuan yang diperlukan untuk melaksanakan kebijakan-kebijakan utama Sumber Daya Manusia: perekrutan, pelatihan, remunerasi. Mengidentifikasi fungsi baru dan peran Direktur Sumber Daya Manusia. Mengembangkan keterampilan manajerial dan kompetensi untuk memimpin perubahan yang diperlukan berikutnya dalam organisasi. Mempromosikan kemungkinan bahwa teknologi memungkinkan melalui Sumber Daya Manusia 2.0. Mendorong transisi dari kerja sama tim kerja tim. Mengetahui bagaimana untuk mendeteksi, tumbuh dan mempertahankan bakat ini dalam organisasi. Merancang struktur organisasi yang tepat dan budaya. Belajar dan menguasai teknik komunikasi internal yang memadai untuk mempertahankan kohesi internal dan benar menyampaikan tujuan strategis. Mengetahui pertimbangan etis dari departemen dan menerapkan alat CSR yang tepat. Persyaratan Master dalam Sumber Daya Manusia Tujuan dasar proses penerimaan kami adalah untuk memastikan kesesuaian calon. Semua peserta harus mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman belajar ini, melalui konteks di mana dimungkinkan untuk mengembangkan hubungan jangka panjang dengan teman sekelas, guru dan alumni. Ini adalah tahapan proses penerimaan: 1. Prasyarat untuk masuk pada bulan Februari. Pendaftaran 3. Wawancara pribadi 4. Surat lamaran Mei. Komite Penerimaan 6 Penilaian. Matrikulasi Gelar Master di Sumber Daya Manusia Orang-orang yang lulus evaluasi program dan memenuhi persyaratan akademik yang ditetapkan oleh UB, akan diberikan UB (Universitas Barcelona). Selain itu, semua orang yang lulus penilaian akan menerima tingkat EAE Business School. Untuk mendapatkan tingkat UB perlu memiliki University Degree (Rekayasa Gelar atau Diploma). Kegagalan untuk memiliki gelar University, setelah melewati penilaian yang berbeda, ijazah ekstensi universitas UB diperoleh. Bantuan keuangan Master dalam Sumber Daya Manusia OBS menawarkan calon program beasiswa untuk mempromosikan pendidikan berkelanjutan bagi para profesional, pengusaha dan manajer. Untuk melamar untuk mendapatkan satu dari hibah tersebut, yang mendanai bagian dari program, kandidat harus mengikuti program tersebut dan memenuhi persyaratan yang ditentukan. Penerimaan dan Beasiswa Komite akan menilai kecukupan profil dan karir calon, alasan yang diberikan dalam surat lamaran beasiswa dan rekomendasi profesional dan akademik kandidat. [-]

Master Dalam Manajemen Dan Fashion Desain

Escuela Superior de Diseño de Barcelona
Online Penuh waktu 12 bulan November 2017 Spanyol Barcelona

Pelajari cara untuk menjalankan proyek fashion dan menemukan sisi bisnis industri. [+]

Apa yang terjadi ketika saya memiliki merek proyek, sangat jelas semesta dan dominasi dunia bisnis tetapi tidak memiliki cukup informasi tentang sektor fashion dan segala sesuatu di sekitar Anda? atau, apa yang terjadi ketika saya belajar fashion, saya tahu proses produksi tapi aku usang dalam proses industri baru baik dalam desain dan fashion styling? Bagaimana saya harus bertindak dalam kasus Anda dapat mengaktifkan kembali merek yang ada, atau membuka jalur bisnis baru dalam brand yang sudah bekerja, tetapi Anda perlu untuk menjangkau khalayak yang lebih luas? Gelar ini master bertujuan untuk menggabungkan cara kontemporer teoritis dan praktis tangan profesional yang bekerja untuk menanggapi mereka yang, dengan satu kaki di industri fashion atau perlu melengkapi atau memperbarui pelatihan mereka. Para profesional akan berbagi dengan siswa kami semua nya pengetahuan dalam segala sesuatu di sekitar fashion dari prisma 360 (Fashion Budaya, Fashion Komunikasi, Manajemen Desain, dll) yang berorientasi untuk mengoptimalkan tindakan dan mencapai manfaat dalam memulai proyek-proyek ( mode start-up) atau proyek-proyek yang membutuhkan renovasi, Magister Manajemen dan fashion Design bertujuan dari kreativitas sebagai titik awal dari setiap proyek fashion, merinci waktu yang sama setiap peran dari berbagai profesional yang terlibat dalam rantai, memahami multidisciplinarity dalam industri fashion, dan dapat membuat dan mengelola peralatan yang tepat untuk proyek kami. Master Manajemen dan Fashion Design ESdesign unik karena dirancang dari titik awal baru dari basis pengetahuan baru yang berfokus pada pelatihan online, satu-satunya format yang bisa menanggapi ini dunia berubah dan serbaguna seperti sektor fashion. Tujuannya adalah untuk melatih para profesional untuk bekerja di sektor yang berkembang 2.0, menyediakan industri fashion baru dan cepat. Tujuan Tujuan utama dari program ini adalah: profesional kereta mampu mengelola, merancang dan mengimplementasikan Fashion proyek mandiri atau mampu berpartisipasi dalam peran khusus yang ditetapkan untuk masing-masing tim yang berpartisipasi. Membuat siswa memiliki pengetahuan budaya fashion, dari bisnis, aspek sejarah dan budaya, melalui komponen teknis dan kegunaan. Memberikan visi fashion dan modern, berkelanjutan, kompetitif dan di atas semua diakses profesional baru, banyak yang akan dibentuk oleh industri Internet. Memberikan keterampilan profesional yang diperlukan untuk mengembangkan arah kreatif strategis. Lintas kreativitas dan pemasaran fashion untuk mendapatkan strategi yang tepat tergantung pada tujuan. Merek Arti. Melatih kreativitas dan inovasi keterampilan: perencana strategis di sektor kreatif. Mempromosikan kewirausahaan, memperkuat keterampilan bisnis untuk mengelola proyek-proyek di tingkat anggaran, bagan organisasi, manajemen pemasok dan perencanaan. Pengertian tentang desain memberikan masing-masing dan setiap salah satu langkah untuk memberikan kehidupan dan bentuk untuk koleksi dari aspek teoritis dan praktis ganda. Berkat desain praktis dan latihan dasar dibimbing langsung oleh Fashion Designers of aktif ternama dalam industri. Memperoleh keterampilan, pengetahuan tentang konsep-konsep baru dan model bisnis baru di sektor ini. Memperkenalkan alat pemasaran: mendefinisikan proposisi merek dan nilai, di mana wilayah yang terletak dan apa esensi dasar. Pengertian tentang desain, pengolahan gambar dan alat-alat digital. Komunikasi 2.0 (reputasi dan dampak) dan e-commerce. Segala sesuatu yang Anda perlu memahami lingkungan digital dan dialog dengan lingkungan offside dan dunia fashion. Pada akhir kursus, siswa akan memiliki bahan yang dihasilkan untuk mengembangkan portofolio digital, memungkinkan mereka untuk mempromosikan diri mereka di tempat kerja. Rencana studi Master Manajemen dan Fashion Design adalah terstruktur dari bidang subjek sebagai berikut diintegrasikan ke dalam lintas-proyek yang dikembangkan sepanjang kursus: Industri fesyen Fashion Industry adalah istilah yang luas di mana pengetahuan yang berbeda dari sektor ini, beragam seperti budaya tekstil termasuk, organisasi industri, fase desain, produksi, distribusi dan komunikasi. Modul ini juga mencoba murni aspek tekstil seperti jenis kain, pakaian, dan aspek warna-warni. Eco fashion dan keberlanjutan, nilai-nilai baru bagi perusahaan fashion, KM0, Slow Mode, Fashion dan Solidaritas juga akan bekerja. arah seni, pengolahan citra Ikhtisar langkah-langkah untuk membuat gambar digital dari Adobe alat paket. Pengertian tentang desain grafis diterapkan pada komunikasi fashion. Ini akan memungkinkan siswa untuk memecahkan mudah membuat dokumen foto menggunakan Photoshop. Alamat dalam desain fashion. proses kreatif, analisis desain janji Direktur Proyek Desain dan Direktur Kreatif Desain adalah industri profesional proposal orkestra merek fashion sehingga segala sesuatu yang seimbang, dari organisasi koleksi, DNA-nya, nilai-nilai yang ditransmisikan (tidak hanya estetika) , pentingnya titik penjualan, komunikasi dan citra proposal ... dan segala sesuatu yang harus mendapat persetujuan. Modul ini akan mulai menganalisa dan bekerja koleksi busana dari pakaian, volume dan struktur. hubungan tubuh, desain dan pola. topik cetak, bordir dan ornamen garmen dan kekhususan dari kain rajutan juga bekerja. arah kreatif dan tren. Kreativitas dan pemasaran Dalam modul ini kita belajar untuk mengembangkan strategi kreatif untuk memimpin proses dan kegiatan pemasaran, membangun prinsip-prinsip sementara membayangkan contoh-contoh nyata dan mengusulkan strategi kita sendiri untuk mendorong kreativitas kita. konsep umum, sasaran, kipas dan konsep-konsep kunci lainnya membutuhkan pekerjaan. manajemen proyek dari desainer dengan merek perusahaan multinasional sendiri. Dalam modul ini kami juga memperkenalkan tren dunia: bagaimana mereka bekerja, saat kunci aktivasi, Hype dan Megatrends. Trendsetter dan earlyadopters. budaya mode Modul ini akan meninjau aspek budaya dan sosiologis Fashion: sejarah dan sosiologi fashion, merek terkemuka dan desainer, manifestasi perkotaan Fashion, influencer Mode dan cara-cara baru untuk memahami bisnis, baik offline dan online. Seorang profesional harus memiliki Fashion Busana Budaya, dan di situlah letak sebagian besar merupakan kunci keberhasilan di sektor ini. Alamat dalam desain fashion. desain Koleksi Dalam modul ini kita coba pengaturan koleksi busana, menurut sasaran, gaya dan nilai-nilai merek. Kami juga akan bekerja sebagai koleksi muncul: dari konsep ke koleksi. Dan topik penelitian awal. Struktur koleksi. Briefing dan kali. Warna dan kain dalam koleksi. grafik warna dan harmoni. Pilihan dan keseimbangan kain dalam koleksi. Jenis kain untuk garmen. Koherensi dan keseimbangan koleksi. kotak koleksi. Sampler, spesifikasi teknis dari produk dan escandallos. Alat digital. portofolio Modul ini akan memungkinkan siswa untuk memecahkan mudah membuat dokumen vektor Illustrator (layout, spesifikasi teknis), untuk digunakan baik dalam desain dan kegiatan promosi (newsletter, media sosial ...). mini-proyek dengan jelas untuk mengembangkan setiap proyek yang diusulkan oleh tujuan pendidikan akan timbul. Dukungan akan diberikan ke area lain dari master untuk melaksanakan proyek-proyek penilaian berkelanjutan serta portofolio untuk pekerjaan akhir dari Guru, yang siswa akan dilatih dalam teknik presentasi digital. desain fashion dan pasar. merek Modul ini akan diperlakukan koleksi fashion dari merek dan gaya dan segmen mereka, tematik bekerja untuk memahami pasar yang berbeda kapsul: koleksi menurut perusahaan, produksi dan distribusi. usaha kecil untuk pasar massal. Street wear, celana jins dan denim alam semesta, mewah dan merek. Couture dan partai koleksi untuk pria, koleksi anak-anak. Komunikasi dan Media Dalam blok ini kita akan menganalisis format komunikasi saat ini. Dari internal ke lembaga departemen eksternal. Dari siaran pers dan press kit untuk komunikasi internal. komunikasi perusahaan, kasualisasi dan pengalaman. Dengan cara yang sama, mereka akan dianalisa dan dipelajari secara rinci media, online dan offline, kunci dalam dunia fashion. Lingkungan 2.0: Jaringan Sosial, metrik dan positioning arsitektur digital. platform jaringan sosial dan rinci melalui studi kasus. Pentingnya Facebook untuk kebaruan Snapchat. kekuatan dan kelemahan masing-masing dan konseptualisasi strategi 360 poin. Contoh dan terus membangun roadmap yang jelas mengenai lingkungan digital. Dengan cara yang sama modul ini memperkenalkan siswa untuk metodologi dan alat pengukuran dan analisis operasi dari sebuah kehadiran online. Lingkungan digital dan pekerjaan baru dalam fashion. Dari strategi untuk taktik online. Tesis Master Selain mengatasi kredit dari berbagai modul, semua siswa harus mengembangkan tugas akhir, yang terdiri dari sebuah proyek penelitian pribadi, pelaksanaan dan pengembangan dari isi tertutup. kelas master oleh: - Krizzia Robustella (Fashion designer, merek sendiri) sesi yang akan memberikan Krizia di ESdesign akan membahas bagaimana untuk bertahan hidup mengendarai merek dan toko, bagaimana dua koleksi tahun diatasi, bagaimana koleksi timbul, dan apa yang terjadi sampai pakaian yang digantung di toko dan juga pada (Krizia sangat aktif di Internet, terutama di Instagram). kami juga membahas tantangan dan masa depan label streetwear kecil dan tanda tangan. - Aurora Balboa (Aksesoris Designer dan Bimba Lola) - Enric Marti (Pemenang Mode Fad 2015 dan desainer junior di Del Pozo) Sesi ini akan fokus pada peluang yang ditawarkan fashion untuk seorang desainer yang muncul, dan kami akan berbicara tentang pengalamannya, bagaimana dia membangun koleksi pertamanya dan bagaimana menghadapi pekerjaan kreatif dalam merek besar seperti Del Pozo. - Jaume Vidiella (Fashion stylist tekan dan Gateway) Kurikulum dibagi menjadi empat modul. Subyek terdiri kurikulum didistribusikan sebagai berikut: SUBYEK ECTS Industri fesyen 5 arah seni, pengolahan citra 5 Alamat dalam desain fashion. proses kreatif, analisis desain janji 5 arah kreatif dan tren. Kreativitas dan pemasaran 5 budaya mode 5 Alamat dalam desain fashion. desain Koleksi 5 Alat digital. portofolio 5 desain fashion dan pasar. merek 5 Komunikasi dan Media 5 Lingkungan 2.0: Jaringan Sosial, metrik dan positioning 5 Tesis Master 10 ECTS TOTAL 60 Persyaratan Profil direkomendasikan Guru ini ditujukan untuk orang-orang yang memenuhi profil berikut: Lulusan di Fashion Design Lulusan dalam disiplin lain dari Desain (grafis, interior, industri ...) Lulusan Ilmu Komunikasi di Lulusan Seni Rupa Lulusan Ekonomi dan Manajemen Lulusan dalam Komunikasi Audiovisual Pengusaha atau pengusaha yang ingin memulai Mode proyek mereka sendiri Sektor profesional fashion, dengan pendidikan lain yang lebih tinggi dengan pengalaman di bidang desain fashion dan / atau lingkungan kreatif di sektor ini, yang merasa tertarik dalam mode semesta digital (dikreditkan oleh kurikulum dan / atau porfolio akademik, yang merasa bunga dengan busana semesta digital). Dalam kasus di mana siswa akreditasi pendidikan tinggi sebelumnya untuk proses akreditasi gelar universitas, Komite Akademik akan mengevaluasi CV dan portofolio calon dan kurikulum selesai, yang harus menjaga kesetaraan wajar dengan gelar studi yang ada di daerah yang sama. Derajat Orang-orang yang lulus evaluasi program akan mendapatkan gelar ganda: Course di ESdesign - Unggul School of Design Barcelona Course di International University of Valencia, yang dikreditkan mereka sebagai profesional di khusus yang diteliti. Prospek Karir Siswa mengambil Master dapat mengembangkan karir mereka di bidang-bidang berikut: Industri fashion. Pemasaran dan komunikasi departemen di perusahaan fashion. Free-lance profesional, pengusaha, startups, perusahaan startup yang ingin membentuk proyek pribadi mereka Profesional dan proyek aktif dengan merek yang ingin mengembangkan atau menghidupkan kembali model bisnis mereka. profesional yang bekerja mencari daur ulang, tampilan baru. Desainer yang ingin mengembangkan label fashion mereka sendiri atau suplemen menggabungkan visi kreatif dari strategi wilayah koleksi. Profil dengan pemasaran dan keterampilan kepemimpinan, mencari usaha ke mode semesta dan menembaki operasi. Perusahaan yang membutuhkan aktivasi pada baris baru atau proyek masa depan. Mereka melihat jauh ke dalam tren penelitian kualitatif dan trend-forescasting untuk melakukan konsultasi strategi merek dan inovasi. Singkatnya, siapa saja yang berniat untuk menjadi seorang spesialis dalam manajemen dan definisi profesional tanda di dunia fashion. [-]

Gelar Master Di Bidang Manajemen Olahraga & Rekreasi

School of Tourism and Hospitality - The OSTELEA
Online Penuh waktu October 2017 Spanyol Barcelona

Master Manajemen Olahraga & Leisure Ostelea mengusulkan tanggapan yang diperlukan untuk kebutuhan dalam pengelolaan organisasi yang berkaitan dengan kedua olahraga sebagai kegiatan rekreasi dan pariwisata olahraga rekreasi. Dengan panggilan jelas praktis dan memprofesionalkan, Guru ini berfokus pada pelatihan profesional mengelola sektor Deportivo, Kenyamanan dan Pariwisata, dari perspektif tanggung jawab sosial dan komitmen. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Magister Manajemen Olahraga & Leisure Kedua olahraga kontemporer sebagai latihan paling terkenal teratur merupakan bagian intrinsik dari kegiatan rekreasi, olahraga dan industri pariwisata sendiri masyarakat perkotaan. Ini menghambat terpisah studi olahraga, evolusi dan transformasi dalam masyarakat canggih saat ini, memahami peran desempeñanlas praktek olahraga dan rekreasi penggunaan termasuk pariwisata. Master Manajemen Olahraga & Leisure Ostelea mengusulkan tanggapan yang diperlukan untuk kebutuhan dalam pengelolaan organisasi yang berkaitan dengan kedua olahraga sebagai kegiatan rekreasi dan pariwisata olahraga rekreasi. Dengan panggilan jelas praktis dan memprofesionalkan, Guru ini berfokus pada pelatihan profesional mengelola sektor Deportivo, Kenyamanan dan Pariwisata, dari perspektif tanggung jawab sosial dan komitmen. Mengapa mempelajari Master: Arah program: Program ini dijalankan oleh Rodrigo de la Fuente, yang telah menggabungkan karier basket profesional, internasional senior di semua kategori Tim Nasional Spanyol, dengan karier yang sukses di dunia bisnis. Barcelona sebagai kota olahraga kelas dunia: Barcelona, ​​kota paling kosmopolitan di Eropa, didefinisikan oleh gaya. Hidup mengalir di sekitar keajaiban arsitektur dan olahraga adalah salah satu atraksi yang paling diakui. Klub seperti FC Barcelona, ​​Formula 1, klub golf terkenal di dunia, performa tinggi pusat dan, sebagai akibat dari organisasi Olimpiade, indah dan fasilitas olahraga yang bermanfaat, membuat Barcelona kota yang sempurna untuk belajar Manajemen Olahraga . Profesional Output: Judul ditawarkan oleh EAE Ostelea dan menawarkan siswa label yang sangat diakui secara internasional. Memiliki dua gelar yang berada di bawah payung Grupo Planeta menawarkan siswa sebuah perusahaan pinjaman besar sebelumnya. Mutu Guru: Semua guru Guru adalah jumlah angka di sektor olahraga, dengan pengalaman dan saat ini bekerja di perusahaan swasta dan publik yang menggabungkan realitas profesional internasional ternama dengan guru. Siswa akan belajar secara signifikan. Jaringan: Dengan kegiatan perintis dipromosikan oleh sekolah siswa akan mengembangkan ikatan yang besar dengan rekan-rekan mereka. Fokus pada kenyataannya: Fokus utama dari Master didasarkan pada 4 pilar disesuaikan dengan realitas sektor: Fasilitas Olahraga Manajemen, Pemasaran, komunikasi digital dan keterampilan manajemen. Tujuan Master di Sports & Leisure Management memungkinkan Anda untuk: PENDEKATAN GLOBAL Membangun basis yang kuat dari pengetahuan dengan perspektif internasional untuk memperluas fokus manajerial pada olahraga dan industri hiburan. PENGELOLAAN BERKELANJUTAN SPORT DAN REKREASI Mengembangkan kapasitas untuk kreativitas dan inovasi dalam olahraga dan bisnis rekreasi dan manajemen berkelanjutan. TANTANGAN DALAM PENGELOLAAN SPORT & REKREASI Memperluas pengalaman melalui kelompok transnasional peserta dan fakultas global yang memungkinkan siswa untuk memimpin organisasi untuk tantangan baru di masa depan. FOKUS STRATEGIS Berorientasi manajemen bisnis untuk hasil memperoleh dan pengembangan rencana strategis dan tindakan segera dalam lingkungan multinasional. KETERAMPILAN MANAJEMEN Mempersiapkan siswa untuk mengelola dan memimpin tim dan memperkuat rasa percaya diri sebagai seorang manajer. Rencana studi Master Manajemen & Leisure Sport Ostelea diklasifikasikan menjadi 7 modul: Pengantar sektor olahraga Deportivo Manajemen l Sport Manajemen II pemasaran komunikasi keterampilan manajemen olahraga dan perusahaan rekreasi Tesis master Prospek Karir Entitas alamat, pusat atau olahraga, atau dari daerah peristiwa fungsional mereka. Membuka usaha sendiri. manajemen bisnis jasa olahraga atau kegiatan rekreasi, dari salah satu daerah fungsional. Konsultasi olahraga dan kegiatan rekreasi. Manufaktur dan distribusi peralatan olahraga. Federasi, liga, klub dan asosiasi di bidang olahraga. Badan administrasi publik dengan kompetensi rekreasi atau olahraga. Karir Layanan Profesi bertanggung jawab untuk mempromosikan dan melayani sebagai titik pertemuan antara mahasiswa, alumni, mitra perusahaan dan kelompok usaha lainnya tertarik dalam mempekerjakan profesional Ostelea. [-]

Master Dalam Pengelolaan Masyarakat: Perusahaan 2.0 Dan Jaringan Sosial

IEBS - Escuela de Negocios de la Innovación y los Emprendedores
Online Penuh waktu 750 jam October 2017 Spanyol Barcelona

Master Manajemen Community: Enterprise 2.0 dan Jaringan Sosial bertujuan untuk melatih spesialis dalam perencanaan strategis dan manajemen jaringan sosial dan integrasi budaya 2.0 dan media sosial dalam organisasi dalam rangka mengembangkan perusahaan baru. [+]

Profesionalisasi tumbuh dari profil Community Manager membutuhkan keterampilan digital dalam dan pelatihan yang dibutuhkan untuk berhasil melakukan salah satu profesi yang paling telah dikembangkan dalam beberapa tahun terakhir keterampilan teknis. Master Manajemen Community: Enterprise 2.0 dan Jaringan Sosial bertujuan untuk melatih spesialis dalam perencanaan strategis dan manajemen jaringan sosial dan integrasi budaya 2.0 dan media sosial dalam organisasi dalam rangka mengembangkan perusahaan baru. Master Manajemen Komunitas mempersiapkan Anda untuk menjadi seorang spesialis yang nyata dalam perencanaan, desain, implementasi dan pengembangan rencana strategis dan taktis untuk digunakan dan penggunaan bisnis dari komunitas virtual dan jaringan sosial dalam Enterprise 2.0 dan Anda memberikan keterampilan teknis lanjutan yang diperlukan untuk melakukan profesi ini. Apa yang akan saya pelajari? profesi baru ini adalah fungsi strategis yang terintegrasi di seluruh papan dalam organisasi, menyediakan area aplikasi baru: Periklanan, Pemasaran, Komunikasi, Hubungan Masyarakat, Sumber Daya Manusia, Inovasi, Manajemen Pengetahuan, CSR, Kepemimpinan, Keuangan, penjualan, Customer Service, dll Setelah menyelesaikan Magister Manajemen Community: Enterprise 2.0 dan Jaringan Sosial Anda akan sempurna dapat: Memahami pentingnya hadir dalam jaringan Bersiaplah untuk mendarat di era 2.0 Memperdalam Media Sosial sebagai keunggulan kompetitif Mengembangkan penggunaan media sosial untuk menyampaikan citra bisnis yang positif: reputasi digital Mengidentifikasi penggunaan dan praktik terbaik dalam jaringan sosial dan Web 2.0 Mengimplementasikan aplikasi Web sosial utama di perusahaan Anda Membuat sebagian besar alat dan sumber daya Sosial & New Media Mengelola pengetahuan dalam lingkungan pembelajaran sosial Berbagi dan memperoleh pengetahuan dalam EA dan Ples Bekerja pada penciptaan jabatan Manajer Komunitas fungsi dan profil yang ada Memetakan strategi 2.0 dari perusahaan sebagai ekosistem sosial Menggunakan jaringan sosial dan jaringan untuk menjual produk Anda dan mendapatkan kontak Untuk perhatian? Profil dari Manager Community adalah sangat khusus karena memerlukan seperangkat keterampilan dan kemampuan yang membuatnya menjadi profesional strategis bagi organisasi abad XXI. profesional ini telah menjadi sosok penting dalam perusahaan yang telah memilih untuk dialog dengan pemerintah dan manajemen untuk memaksimalkan keuntungan Anda 2.0. Oleh karena itu pelatihan ini dapat diperpanjang oleh para profesional seperti: Profesional dalam manajemen, pemasaran, komunikasi, jurnalistik, hubungan masyarakat, sumber daya manusia dan pelatihan yang ingin memimpin organisasi cara web 2.0. lulusan universitas yang ingin mengkhususkan diri dalam perencanaan, strategi dan manajemen dari jaringan sosial untuk mengintegrasikan sebagai elemen strategis pemersatu dalam organisasi di mana mereka bekerja. Pengusaha yang ingin mengelola bisnis mereka melalui prisma Web 2.0, memperluas kehadirannya di jaringan dan mendapatkan keuntungan kompetitif yang besar. kurikulum Struktur dan bahan dari Magister Manajemen Community: Enterprise 2.0 dan Jaringan Sosial diatur sebagai berikut: 1. Bisnis dan Organisasi Modul 2.0 Web 2.0. Fundamental, evolusi dan tren. Apa adalah sebuah organisasi 2.0? media baru. revolusi komunikasi manajemen pengetahuan Kata-kata dari rencana perbaikan dari sebuah organisasi Membangun komunitas. Komunitas pengetahuan, belajar dan praktek manajemen masyarakat. Teknik revitalisasi masyarakat alat produktivitas, GTD dan model manajemen bekerja tim. organisasi scrum Modul 2. Strategi Perencanaan dan Media Sosial jaringan sosial dan manajemen masyarakat Membangun dan memelihara jaringan sosial Kampanye dan media sosial strategi Iklan di jaringan sosial viralization konten Peluang dan tantangan dalam melaksanakan media sosial Pengembangan rencana strategis. Analisis organisasi dan transformasi Mendefinisikan strategi pemasaran. Integrasi ruang 2.0, campuran media sosial Audit media sosial rencana pemasaran media sosial Modul 3. Alat untuk Manajer Komunitas Membuat sebuah blog. peran mereka dalam strategi bisnis dan media sosial alat monitoring konten untuk jaringan sosial Wiki. bangunan kolaboratif Desktop 2.0. virtual desktop kurasi konten. penciptaan manajemen dan nilai konten web Modul 4. Media Sosial untuk B2B jaringan sosial profesional Pengantar jaringan Jenis metode jaringan dan jaringan Jaringan profesional Modul 5. Pengantar Analytics Pengantar analisis Web google Analytics Analisis dan optimasi web 6. Manajemen Merek Modul Branding, personal branding. Media sosial untuk membangun citra identitas digital. Konstruksi dan manajemen identitas digital Digital reputasi. manajemen krisis Modul Pemasaran 7. objek wisata dan Pemasaran Blog Menjual di jaringan sosial dan iklan sosial pemasaran Inbound pemasaran konten konten dan cerita bermerek Analisis isi Menghasilkan konten. konten dipromosikan, merek jurnalisme dan newsjacking Sosial e-Commerce 8. Pemasaran modul Cari Pengantar untuk mencari dan pemasaran kata kunci penelitian Google AdWords dan Google Display SEO pada halaman SEO off page. linkbuilding sosial Audit SEO dan alat utama teknik untuk manajer komunitas menulis Modul 9. Jaringan Sosial penggunaan profesional dari Twitter Insight Twitter penggunaan profesional Facebook Dashboard untuk Facebook Facebook dan Iklan Twitter Iklan Pinterest, Instagram dan jaringan sosial lainnya Video pemasaran. YouTube Modul 10. Tren Coolhunting menulis kreatif inovasi terbuka mobile marketing peretasan pertumbuhan gamification Tugas Akhir Guru [-]

Guru Online - Perdagangan Internasional

Instituto Europeo de Posgrado
Online Paruh waktu 14 bulan September 2017 Spanyol Alcobendas

Master di Perdagangan Internasional memungkinkan siswa sebagai spesialis untuk secara efektif menduduki posisi tanggung jawab dan kepemimpinan dalam perusahaan yang bisnisnya memiliki sifat internasional dan global yang kuat ... [+]

Guru Online - Perdagangan Internasional

Master di Perdagangan Internasional memungkinkan siswa sebagai spesialis untuk secara efektif menduduki posisi tanggung jawab dan kepemimpinan dalam perusahaan yang bisnisnya memiliki yang kuat internasional dan global.

Apa tujuan program?

Tujuan dari Master di Perdagangan Internasional adalah untuk melatih para profesional lini depan, mampu memahami dan memecahkan masalah dari berbagai jenis, terutama terkait dengan manajemen yang efektif dari bisnis internasional. Hal ini dicapai melalui akuisisi pengetahuan dan keterampilan biasanya terkait dengan Bisnis Internasional, di samping posisi manajemen keterampilan sendiri.

Mengapa Memilih Kami?... [-]


Gelar Master Di Bidang Pemasaran, Komunikasi Dan Event Mode

FDModa - LCI Barcelona
Online Penuh waktu 2 semester September 2017 Spanyol Barcelona

Master di Pemasaran, Komunikasi dan tujuan utama acara Fashion adalah untuk melatih para profesional masa depan yang tahu cara untuk mengidentifikasi, mengevaluasi dan memilih peluang pasar, membangun strategi yang optimal dalam bidang komunikasi dan citra merek dalam industri di mana inovasi terus-menerus dan sangat kompetitif. [+]

Bahasa pengantar: Spanyol Master di Pemasaran, Komunikasi dan tujuan utama acara Fashion adalah untuk melatih para profesional masa depan yang tahu cara untuk mengidentifikasi, mengevaluasi dan memilih peluang pasar, membangun strategi yang optimal dalam bidang komunikasi dan citra merek dalam industri di mana inovasi terus-menerus dan sangat kompetitif. Profesional mampu memposisikan produk di pasar, dan membuatnya dikenal, baik melalui iklan, melalui pers atau dengan mengorganisir acara. Tujuan: Untuk memberikan para siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk melaksanakan kebijakan pemasaran yang sukses. Membangun saluran komunikasi yang paling tepat. Menggunakan berbagai alat iklan sebagai cara mendistribusikan produk. Belajarlah untuk merencanakan, mengatur dan mengembangkan setiap peristiwa dalam dunia fashion. [-]

Master Dalam Nasihat Keuangan

Instituto Europeo de Posgrado - España
Online Paruh waktu 8 bulan September 2017 Spanyol Madrid

Master di kereta Konseling Keuangan dan mempersiapkan siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk berhasil mengembangkan dan bekerja terintegrasi secara efektif penasihat keuangan dan manajemen aset. Tujuannya adalah untuk memberikan kualifikasi profesional untuk melaksanakan tugas dewan, manajemen dan jasa penasehat keuangan kepada individu pada perbankan pribadi atau swasta, dan fungsi setiap ... [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Guru di Nasehat Keuangan Master di kereta Konseling Keuangan dan mempersiapkan siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk berhasil mengembangkan dan bekerja terintegrasi secara efektif penasihat keuangan dan manajemen aset. Tujuannya adalah untuk memberikan kualifikasi profesional untuk melaksanakan tugas dewan, manajemen dan jasa penasehat keuangan kepada individu pada perbankan pribadi atau swasta, dan bank atau asuransi peran profesional, yang melibatkan penyediaan modal yang terintegrasi dan jasa penasehat keuangan. Double Degree Universidad Rey Juan Carlos Dengan persetujuan dari Eropa Graduate Institute dengan Raja Juan Carlos University di Madrid, MBA online di Manajemen Umum ditawarkan dengan gelar ganda dari kedua lembaga prestise yang tinggi di Spanyol dan internasional. Mengapa Memilih Kami? Metodologi Master Online di Nasehat Keuangan, dapat menggabungkan pekerjaan dan kehidupan keluarga dengan pelatihan pengembangan profesional dan memperoleh pengetahuan tentang program melalui banyak skenario yang dimainkan di setiap mata pelajaran, di mana situasi nyata berkaitan dengan subjek diperlakukan yang telah dipelajari sehingga latar depan, memiliki aplikasi praktis dalam pekerjaan penasehat keuangan. Kedekatan dan kustomisasi Kontak siswa, guru dan tutor, kontinu melalui platform virtual untuk pengembangan program. Siswa akan memiliki: Ketersediaan bahan Total 24 jam sehari, 7 hari seminggu Mengajukan pertanyaan pada setiap saat sepanjang hari Komunikasi terus menerus melalui forum diskusi Sistem evaluasi Evaluasi Program dasarnya praktis, dan didasarkan pada empat aspek: Latihan praktis dijadwalkan Kerja individu dan kelompok Partisipasi dalam kegiatan Proyek Tesis Magister Proses penerimaan Untuk setiap panggilan proses penerimaan berikut dilakukan, didasarkan pada seleksi siswa untuk tempat terbatas yang ditawarkan: IEP penasihat bisnis menginformasikan kandidat pada semua masalah yang berhubungan dengan program dan proses dan penerimaan persyaratan (Kondisi Pendanaan, Beasiswa, dll). Calon harus melengkapi "formulir aplikasi" yang akan dikirim, dan kirimkan ke IEP bersama dengan dokumen-dokumen berikut: Daftar Riwayat Hidup Titulación Universitaria Setelah menerima dokumentasi, kandidat untuk wawancara telepon akan diselenggarakan untuk menyelesaikan proses penilaian. Komite Penerimaan akan mempertimbangkan catatan dan dalam waktu kurang lebih satu minggu akan menerima sertifikat Anda masuk, ketika mampu, yang memberikan tempat untuk mempelajari program. Setelah menerima sertifikat pendaftaran, siswa akan meresmikan pendaftaran mereka. Pembiayaan Ada juga kondisi pembiayaan khusus, dipromosikan oleh kedua lembaga, dalam rangka untuk membantu siswa untuk mengasumsikan biaya kursus melalui sistem pembayaran ditangguhkan dengan angsuran bulanan nyaman dan disesuaikan dengan kebutuhan siswa. [-]

MA Dalam Pencegahan Kekerasan Gender

Universidad de Salamanca
Online Paruh waktu 20 bulan September 2017 Spanyol Salamanca

Kekerasan gender merupakan salah satu momok masyarakat kita, terhadap yang kami harus merespon dalam cara yang sangat berbeda. Yang pertama adalah tentu tidak untuk menunjukkan toleransi untuk serangan jenis kelamin, namun, senjata utama adalah pencegahan. Ini berarti kesadaran bahwa kekerasan dalam rumah tangga adalah masalah semua orang dan tidak dapat melanjutkan membiarkan sebagai milik wilayah pribadi ... [+]

Guru di Kelamin Kekerasan Pencegahan Kekerasan gender merupakan salah satu momok masyarakat kita, terhadap yang kami harus merespon dalam cara yang sangat berbeda. Yang pertama adalah tentu tidak untuk menunjukkan toleransi untuk serangan jenis kelamin, namun, senjata utama adalah pencegahan. Ini berarti kesadaran bahwa kekerasan dalam rumah tangga adalah masalah semua orang dan tidak dapat melanjutkan membiarkan sebagai milik wilayah pribadi. Sejalan dengan kata-kata Rektor kami, pencegahan hanya bisa dilakukan secara efektif dari studi semua faktor yang harus dilakukan dengan fenomena kekerasan gender. Kita semua harus meningkatkan pemahaman kita tentang penyebab kekerasan ini dan mekanisme dasar yang harus diberantas. Dan pengetahuan yang harus memiliki pendekatan multidisiplin, karena ada banyak aspek yang berbeda, sosial, politik, pendidikan, kesehatan, hukum, psikologi, untuk beberapa, bahwa kesepakatan dengan masalah nama. Itulah fokus utama ini, yang memutuskan saya mengambil kursus, saya ingin mengucapkan selamat untuk itu, karena Anda menunjukkan komitmen untuk solusi dari masalah sosial yang mengerikan dan karena Anda telah memilih program pelatihan dari keseriusan, konsistensi dan keunggulan akan membantu untuk bekerja untuk mencegah kekerasan gender. Masyarakat membutuhkan Anda, karena kekerasan gender tidak hilang sendiri dan sayangnya hadir di sektor populasi yang semakin muda akan mengatakan bahwa mereproduksi perilaku yang lebih khas lain waktu. Selamat Datang elijáis sebagai bergabung dengan Universitas Salamanca, sabar menunggu universitas yang akan segera delapan tahun dan selalu berdiri untuk kualitas dan komitmennya untuk orang-orang dan masalah mereka. Tujuan dan Keterampilan Master di Kelamin Pencegahan Kekerasan mengejar tujuan utama, untuk menanggapi kebutuhan mendesak untuk melatih berkualitas di bidang profesional Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Sejak kerangka pembangunan saat orang tersebut dan mengambil sebagai titik awal konsep pencegahan, melalui pendidikan bersama dan tidak diskriminasi nyata antara pria dan wanita, atas dasar jenis kelamin. Singkatnya, tujuannya adalah untuk mengembangkan model baru yang terintegrasi terhadap Kekerasan Gender, dari pencegahan, di semua bidang yang terlibat dalam tragedi sosial yang besar. Pada akhir proses pelatihan / peserta akan dapat: Menganalisis etiologi konflik sosial yang mengarah pada isu-isu gender dan perlakuan yang sama dari orang. Mengevaluasi faktor-faktor yang menyebabkan konflik dan gangguan dari perspektif gender dalam masyarakat kita. Hubungkan, mengelola dan menafsirkan sumber utama data tentang kekerasan rumah tangga, dan akibatnya, mengembangkan penjelasan dasar tentang bentuk-bentuk khusus ini. Mengidentifikasi keragaman tanggapan terhadap kekerasan gender membedakan kontribusi dari model pencegahan yang paling tepat untuk fenomena tersebut. Kritis menganalisis realitas psikologis kekerasan gender. Mengetahui langkah-langkah yang berbeda dan hukuman pidana yang berlaku untuk kekerasan dalam rumah tangga. Kemampuan untuk menganalisis undang-undang saat ini dan prosedur yang dilakukan dengan korban kekerasan gender. Kemampuan untuk menerapkan pengetahuan yang diperoleh dalam intervensi kekerasan gender. Mengetahui dinamika pengoperasian pusat dan layanan untuk melindungi korban kekerasan dalam rumah tangga. Memiliki pengetahuan tentang teknik intervensi dengan korban kekerasan gender. Kriteria Penerimaan The / peserta adalah / profesional di bidang sosial, hukum dan ilmu kesehatan, tertarik / di pekerjaan dalam rangka pencegahan kekerasan gender; Orang dengan kecemasan dalam menangani masalah ini dari salah satu simpul, baik dari aspek psikologis, hukum, pendidikan, iklan, penegakan hukum, pekerjaan sosial dll (Tidak terbatas pada setiap bidang pengetahuan, jika relevansi yang dinilai dalam kasus-kasus tertentu, dengan komisi yang akhirnya akan memutuskan). Mahasiswa / lulusan / mungkin bercita-cita untuk berfungsi dalam tugas: Manajemen dan koordinasi proyek dan program di bidang kekerasan gender. Pekerjaan teknis di area umum dan swasta di daerah keluarga. Asosiasi nirlaba yang didedikasikan untuk isu-isu gender. Konsepsi, desain, pengembangan dan pelaksanaan proyek-proyek untuk pencegahan kekerasan terhadap perempuan di lembaga-lembaga publik dan swasta. Jenis Pengajaran Model pendidikan kami adalah sebagai pusat kepada siswa. Hal ini dilaksanakan asynchronous dan 100% online, sehingga / siswa dapat menghubungkan dan kegiatan mandiri dari waktu dan ruang belajar. Proses pendidikan dilakukan dalam Kampus Virtual dirancang berdasarkan prinsip-prinsip pedagogis yang paling modern, mendukung konektivitas yang efisien antara siswa, guru dan administrator. Kursus ini dikembangkan sesuai dengan kalender akademik yang ditetapkan, yang memungkinkan seluruh kelompok kemajuan siswa pada tingkat yang sama sampai akhir program. Setiap kursus atau subjek dijalankan oleh seorang guru atau spesialis, guru ahli di dalamnya. Sebelum memulai proses pelatihan, / siswa menerima data mereka ke kampus virtual serta perangkat iPad generasi berikutnya, di mana mereka memiliki akses langsung ke kegiatan akademik yang dilakukan di kampus. Selama dua minggu pertama sekolah / siswa berpartisipasi dalam kursus induksi mana tahu secara rinci proses pendidikan, belajar menggunakan kampus virtual dan menginstal eBook yang digunakan dalam setiap mata pelajaran. Setiap kursus berlangsung selama lima minggu dan sebelum memulai materi berikutnya dimaksud seminggu reses. Semua bahan memiliki kegiatan pembelajaran dan kegiatan evaluasi yang akan dilakukan mingguan, di antaranya adalah: membaca spesialis literatur ilmiah, forum, kuis online dan tugas. Dalam mengembangkan setiap interaksi subjek antara siswa dan guru itu dipromosikan dengan berpartisipasi dalam forum diskusi, studi kasus dan pemenuhan tugas. The / mahasiswa dapat meminta dukungan dari guru di setiap saat sepanjang tahun. Setiap subjek termasuk rekaman audiovisual dari konten utama, eBook, sumber pelengkap digital library, akses ke perpustakaan virtual dengan ribuan buku yang tersedia dan sinkron video conference dengan / guru yang bertujuan untuk memfasilitasi pembangunan pengetahuan dan menyelesaikan timbul keraguan. / Siswa yang tidak memiliki waktu dan ketersediaan waktu untuk berpartisipasi dalam konferensi video, maka dapat mengakses versi rekaman. Judul Setelah menyelesaikan Master, Universitas Salamanca memberikan / peserta yang telah memenuhi semua persyaratan penerimaan dan lulus semua kursus dan disertasi akhir, judul yang tepat berikut: Guru di Kelamin Kekerasan Pencegahan Dukungan dan Bimbingan Kualitas proses akademik dan administrasi dipantau di setiap tahap, berkat integrasi dari semua sistem komputer. Kedua guru dan siswa terus dipantau untuk mendukung mereka dalam menjalankan tugas dan kewajibannya. Untuk ini ia memiliki kelompok disempurnakan profesional di Pusat Perawatan / siswa dan guru, yang dengan cepat menyelesaikan semua keraguan, pertanyaan atau kesulitan yang timbul dalam proses pembangunan. [-]

Master Dalam Conflictology

UOC Universitat Oberta de Catalunya
Online Penuh waktu 5 semester March 2017 Spanyol Barcelona

Konflik adalah kejadian sehari-hari dalam kehidupan masyarakat, kelompok-kelompok sosial dan hubungan internasional. Dalam setiap saat bersejarah, di semua budaya, kelompok dan negara, upaya perdamaian telah berlangsung. Biaya yang dikeluarkan karena konflik sangat tinggi: penderitaan manusia, kerugian ekonomi dan degradasi moral. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Konflik adalah kejadian sehari-hari dalam kehidupan masyarakat, kelompok-kelompok sosial dan hubungan internasional. Dalam setiap saat bersejarah, di semua budaya, kelompok dan negara, upaya perdamaian telah berlangsung. Biaya yang dikeluarkan karena konflik sangat tinggi: penderitaan manusia, kerugian ekonomi dan degradasi moral. Upaya yang dilakukan oleh manusia untuk hidup dalam damai memberi kita wawasan untuk mencapai hasil yang nyata, menghilangkan perang, mengubah konflik dan mengelola mereka secara positif. Kursus master di conflictology menarik dari pandangan ini, systematises pengetahuan dan menyajikan dalam cara pendidikan maju dan efisien. Konflik resolusi, transformasi, mediasi dan manajemen, studi dan budaya perdamaian adalah sinonim dan mereka menggambarkan pendekatan ilmiah dan multi-disiplin conflictology. Praktisi dan akademisi dari universitas bergengsi dan lembaga penelitian perdamaian dari berbagai negara di seluruh dunia berkumpul dalam kursus ini virtual yang memungkinkan, dengan pengalaman UOC itu tahun, bagi siapa pun, di mana pun mereka tinggal, untuk mengakses program master internasional dan mempersiapkan diri untuk praktek profesional. Program ini melatih siswa dalam semua aplikasi conflictology (keluarga, perdagangan, sosial, politik, internasional, konflik bersenjata), memfasilitasi magang, penyusunan program penelitian dan pengembangan proyek profesional Anda sendiri memberikan Anda akses ke jaringan terbesar orang yang bekerja untuk mempromosikan perdamaian. Tujuan tahu teori, pendekatan yang berbeda dan sifat konflik kontemporer untuk memperoleh keterampilan analisis dan kemampuan untuk merencanakan tindakan untuk intervensi damai, baik untuk pencegahan konflik dan intervensi selama perkembangan mereka belajar teknik dan strategi intervensi non-kekerasan cerdas dalam situasi konflik untuk mengakses informasi dan pengetahuan untuk dapat mengembangkan program intervensi yang efisien dan mengelola pencarian solusi spesifik positif untuk dapat memimpin dan memfasilitasi negosiasi dan mediasi proses untuk mengubah cara berkomunikasi baik untuk mencegah dan mengakhiri konflik. Compentencies Memahami konsep keseluruhan apa yang kita maksud dengan resolusi konflik, terminologi dan kriteria tindakan, teknik dan metode khusus untuk itu. Memahami dan belajar bagaimana menganalisis bagaimana keluarga, pendidikan, konflik politik, sosial dan bersenjata terjadi dan juga belajar bagaimana mengelola, mengubah dan menyelesaikannya menggunakan strategi, teknik dan sumber daya untuk intervensi cerdas dan non-kekerasan. Memperoleh keterampilan untuk menganalisis dan merencanakan aksi di intervensi damai dalam konflik, baik dari pencegahan dan intervensi perspektif seperti yang terjadi konflik. Memiliki kemampuan untuk mengembangkan aspek komunikasi untuk mencegah, langsung dan menenangkan konflik. Mengetahui bagaimana untuk menemukan informasi dan pengetahuan untuk mengembangkan program intervensi yang efisien dan mengelola mencari solusi spesifik dan positif. Merancang, mengelola dan mengembangkan proses penyelesaian konflik berdasarkan teknik dan prosedur yang berbeda. Profil mahasiswa setiap orang dengan tanggung jawab dan kepentingan dalam konflik memecahkan konsultan, eksekutif, pemimpin, pengacara dari industri apapun PNS dan manajer dari organisasi swasta dan publik direksi dan staf LSM, perusahaan dan organisasi lain yang bekerja di daerah konflik, dalam rekonstruksi, pembangunan dan kerjasama internasional politisi dan anggota serikat buruh anggota angkatan bersenjata dan polisi. Persyaratan Akademis Untuk diterima pada gelar master atau diploma pascasarjana, Anda harus mampu untuk mengakreditasi kualifikasi resmi. Jika Anda tidak dapat mengakreditasi kualifikasi ini, Anda akan diberikan ijazah ekstensi universitas. Untuk diterima pada kursus spesialisasi (sertifikat spesialisasi), Anda tidak perlu untuk dapat mengakreditasi kualifikasi resmi. Untuk dapat membaca dan menulis dalam bahasa Inggris. Pengetahuan sebelumnya Tidak ada pengetahuan sebelumnya diperlukan. Sumber Belajar Program pascasarjana UOC memiliki bahan format digital. Siswa menerima materi karena kursus berlangsung. Gelar Setelah proses penilaian secara keseluruhan telah selesai dengan sukses, UOC akan mengeluarkan Guru Diploma / Postgraduate Diploma / Spesialisasi Sertifikat untuk peserta dengan universitas Kualifikasi terakreditasi yang berlaku di Spanyol. Jika Anda tidak memiliki kualifikasi tersebut, Sertifikat akan dikeluarkan. [-]

Magister Hukum Dan Internasional Hubungan Internasional (online)

Instituto Universitario de Investigación Ortega y Gasset
Online Penuh waktu Paruh waktu 1 tahun May 2017 Spanyol Madrid lebih dari + 1

Master Sendiri Online Judul Hukum dan Internasional Hubungan Internasional memberikan pengetahuan yang sistematis dan mendalam dari hukum internasional dan hubungan internasional untuk mengejar spesialisasi dalam hal ini, baik untuk tujuan akademis atau profesional. [+]

Master Sendiri Online Judul Hukum dan Internasional Hubungan Internasional memberikan pengetahuan yang sistematis dan mendalam dari hukum internasional dan hubungan internasional untuk mengejar spesialisasi dalam hal ini, baik untuk tujuan akademis atau profesional. Program Master adalah kepentingan tertentu untuk pengacara, mahasiswa pascasarjana, pejabat pemerintah, diplomat, wartawan, karyawan perusahaan departemen hubungan internasional, LSM ... Tujuan Tujuan pembelajaran utama Guru ini dalam Hukum Internasional dan Hubungan Internasional adalah untuk melatih berkualitas dengan profil tinggi teoritis dan praktis yang memungkinkan pengakuan keterampilan profesional mereka. Setelah menyelesaikan kursus dan lulus tes didirikan Siswa menerima gelar Master (Sendiri Degree) dalam Hukum Internasional dan Hubungan Internasional diberikan oleh University Research Institute Ortega y Gasset di Madrid. Mereka yang ingin mengambil satu atau lebih modul tapi tidak semua dari mereka akan mendapatkan, jika mengatasi tes ditetapkan, judul spesialis dalam subjek (atau subyek yang terdaftar dan lulus). persyaratan Pendaftaran Gelar Master di Hukum dan Internasional Hubungan Internasional ditujukan untuk lulusan University (Graduate, Lulusan, Lulusan dan Insinyur) di semua cabang pengetahuan atau akhir tahun siswa yang tertarik dalam memperoleh spesialisasi di bidang hukum internasional dan Hubungan Internasional. Program Isi Program ini disusun sekitar enam modul: - Highlights ekonomi internasional saat ini - Hubungan Internasional - Hukum Internasional Publik (mata pelajaran, sumber dan kepatuhan) - Koeksistensi antara Negara: dimensi eksternal kedaulatan dan negara dan agen-agennya. - Penyelesaian sengketa dan pemeliharaan perdamaian dan keamanan internasional - Melindungi orang dan kejahatan internasional Timeline Program ini akan dimulai mengajar 17 November 2016 dan berjalan sampai September 2017. Seorang siswa yang telah lulus mata pelajaran termasuk mengajar, harus membuat laporan akhir pada isu topikal, yang akan diawasi oleh guru dari program. Evaluasi Evaluasi pengajaran akan menjadi partisipasi 20% di forum, 40% dari rata-rata tertimbang dari tes yang dilakukan dalam waktu yang ditentukan untuk itu dan 40% dari rata-rata tertimbang dari kasus-kasus praktis. Siswa harus menyiapkan Laporan Akhir yang akan disampaikan kepada wali untuk meningkatkan program penilaian diusulkan untuk mengatasi sebelum 30 September. Evaluasi akhir akan tertimbang kualifikasi mengajar (60%) dan laporan akhir (40%). [-]

Keterampilan Manajemen Induk Dan Manajemen Energi, Minyak Dan Gas

VONSELMA EDUCATION - Escuela de Liderazgo y Gobernación
Online Penuh waktu 12 bulan February 2017 Spanyol Madrid

PENDIDIKAN VONSELMA "Sekolah Kepemimpinan" pelatihan dan memimpin politik, bisnis dan kelas konsultasi akademik bekerjasama dengan Universitas Rey Juan Carlos dan Lembaga Hukum Publik, telah dilaksanakan untuk kursus ini 2015/16 Master di Keterampilan Manajemen dan Manajemen Energi, Minyak dan Gas Bumi dalam rangka untuk melatih para profesional untuk menguasai keterampilan manajerial dan kepemimpinan di sektor energi, dan untuk memenuhi tantangan dan situasi pasar saat ini secara internasional. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. PENDIDIKAN VONSELMA "Sekolah Kepemimpinan" pelatihan dan memimpin politik, bisnis dan kelas konsultasi akademik bekerjasama dengan Universitas Rey Juan Carlos dan Lembaga Hukum Publik, telah dilaksanakan untuk kursus ini 2015/16 yang Master dalam Keterampilan Manajemen dan Energi, Minyak dan Gas Bumi dengan tujuan untuk melatih para profesional untuk menguasai keterampilan manajerial dan kepemimpinan di sektor energi, dan memenuhi tantangan dan situasi pasar saat ini secara internasional. Agenda Bimbingan karir dan pengenalan, Keterampilan Manajemen. Modul 1 dunia energi -Environment. Modul 2 -Manajemen aset. Modul 3 energi -Geopolítica. Modul 4- teknik komunikasi yang efektif Modul 5 - lingkungan keuangan dan akuntansi perusahaan minyak. Modul 6 -Protocols pencegahan keselamatan dan risiko Modul 7 - pemasaran Perdagangan hidrokarbon. Modul 8 - minyak Perencanaan strategis Modul 9 - Logistik dan Supply Chain. Modul 10 - Energi dan standar internasional lingkungan. Modul 11 ​​- Proses Penawaran Modul 12 - terminologi bisnis Manajemen Bisnis Inglés Modul 13. Manajemen Perubahan dan manajemen krisis Modul 14 - Pengambilan keputusan dan kepemimpinan Modul 15 - Kualitas dalam industri minyak Modul 16 - perbaikan proses Managing Modul 17 - Pelatihan dan manajemen tim kinerja tinggi Modul 18 - Negosiasi dan Resolusi Konflik Tutorial - Proyek Prom Jam: Modalitas online Durasi Magister Manajemen Keterampilan dan Energi, Minyak dan Gas akan menjadi total 36 jam kontak kelas virtual yang tersebar di 18 modul (12 bulan) dan 6 jam tutorial untuk proyek Guru Akhir, juga yang dimaksud 1464 jam kerja untuk total 1.500 jam dan 60 kredit. Kelas diajarkan hampir sesuai dengan ketersediaan siswa dan guru sehingga mereka yang kompatibel dengan pekerjaan lain sebagai kursus atau pekerjaan lain. Setelah selesai spesialisasi mengirimkan draft akhir akan diperlukan. Kursus ini akan dimulai pada bulan Februari dan akan diadakan di Markas Besar VONSELMA Group di Madrid terletak di Plaza de los Mostenses, 13 - Sixth Floor. [-]

Gelar Master Dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup Dan Audit

Fundación Universitaria Iberoamericana (FUNIBER)
Online Paruh waktu 6 bulan Spanyol

Master dalam Manajemen dan Audit menggabungkan bidang inovasi dan manajemen pengetahuan, begitu integral spesialis dalam manajemen dan ... [+]

Magister Manajemen dan Audit Scheme

Semakin pentingnya pengelolaan lingkungan adalah mendapatkan kebijakan negara dan oleh karena itu, dalam bisnis ditunjukkan oleh undang-undang yang melimpah dan semakin ketat. Itulah sebabnya lebih banyak dan lebih sering dibutuhkan sosok yang mengkhususkan diri dalam pengelolaan lingkungan dalam perusahaan.

Master dalam Manajemen dan Audit menggabungkan bidang inovasi dan manajemen pengetahuan, begitu integral spesialis dalam Manajemen Lingkungan dan Audit, dengan nilai tambah yang besar atas pengalaman serupa dan kapasitas, kemampuan dan pengetahuan untuk memahami strategi, sistem, proses, alat dan metode, dukungan untuk mengelola proyeksi organisasi di mana lingkungan yang bersangkutan, dari perspektif pembangunan berkelanjutan. ... [-]


Master Dalam Manajemen Olahraga Secara Online

Johan Cruyff Institute
Online Paruh waktu 13 bulan February 2017 Spanyol Barcelona

Tujuan utama dari Master di Sport Manajemen adalah untuk melatih Anda untuk menggunakan alat manajemen untuk membantu Anda mengenali peluang bisnis, mengembangkan strategi, mengantisipasi perubahan, mengoptimalkan sumber daya dan menganalisis informasi bijaksana, tanpa hambatan waktu atau tempat dan beradaptasi laju studi untuk beban kerja individu dan ketersediaan. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. PENGANTAR Tujuan utama dari Magister Manajemen Olahraga adalah untuk melatih Anda untuk menggunakan alat manajemen untuk membantu Anda mengenali peluang bisnis, mengembangkan strategi, mengantisipasi perubahan, mengoptimalkan sumber daya dan menganalisis informasi bijaksana, tanpa hambatan waktu atau tempat dan beradaptasi laju studi untuk beban kerja individu dan ketersediaan. Persyaratan Pendaftaran Memiliki gelar Sarjana, diploma atau setara. Memiliki 3 tahun pengalaman di bidang manajemen olahraga. Telah mengembangkan karir sebagai atlet profesional. Pengandaian On line. Juga tersedia di kampus di Barcelona (dalam bahasa Spanyol), Amsterdam (dalam bahasa Inggris), dan juga dicampur (sebagian di kampus di Barcelona dan online). ITINERARY AKADEMIK Anda memiliki pilihan untuk mempelajari Diploma Pascasarjana Manajemen Olahraga (32 ECTS) dan Postgraduate Diploma Olahraga Pemasaran (27 ECTS), atau Anda dapat mengambil modul dari Master terpisah sebagai program khusus. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan kredit terhadap memperoleh gelar Master dalam jangka waktu maksimal 3 tahun dari awal modul pertama. Master ini adalah untuk Anda jika: Anda seorang (mantan) atlet yang mencari pelatihan akademis dalam manajemen untuk memberikan karir profesional Anda dorongan. Anda bekerja di lingkungan bisnis dan ingin mengkhususkan diri dalam industri olahraga. Anda ingin menyelesaikan pendidikan Anda dengan gelar pascasarjana khusus di administrasi dan manajemen olahraga. HASIL PEMBELAJARAN Untuk memahami dan menerapkan visi strategis, global dan tujuan untuk industri olahraga dari perspektif bisnis. Untuk menciptakan peluang pasar baru dengan menerapkan semangat kewirausahaan dan budaya cenderung ke arah inovasi dalam organisasi olahraga. Untuk menggunakan praktek yang paling inovatif dalam pemasaran olahraga dan lebih efektif dalam strategi merek dan eksekusi sponsor. Untuk mendeteksi faktor kunci untuk memimpin tim profesional dan mendapatkan hasil terbaik. Untuk menginterpretasikan laporan keuangan organisasi olahraga dan menciptakan strategi keuangan untuk produk baru dan bisnis. Untuk mengoptimalkan pengelolaan fasilitas olahraga dan acara olahraga. MANFAAT Belajar 3.0: jadwal fleksibel, belajar yang berbeda dan lingkungan teknologi. Fakultas kelas dunia: interaksi dengan profesor ahli dan profesional dari industri. Alat kolaboratif, kerja kelompok, komunikasi dan debat. Olahraga industri berorientasi: pendekatan pelatihan dari sektor bisnis untuk industri olahraga. Belajar berdasarkan pengalaman: dirancang untuk meningkatkan profesionalisme. PELUANG PROFESIONAL Olahraga Kompetisi (tim olahraga profesional dan event organizer). Tata Kelola (federasi olahraga dan asosiasi). Fasilitas dan Olahraga Acara (penyelenggara kejuaraan, klub olahraga). Olahraga masyarakat (yayasan, kota). Olahraga Consulting (inisiatif bisnis swasta). Jurnalisme olahraga (media). Pemasaran dan Sponsorship (swasta dan perusahaan publik). [-]

Online Master Dalam Manajemen Operasi & Logistik

Barcelona Executive Business School (BEBS)
Online Penuh waktu 12 bulan Pendaftaran Terbuka Spanyol Barcelona

Master di Manajemen Operasi & Logistik tidak dimaksudkan untuk berteori tentang Logistik dan Operasi, tetapi untuk mengembangkan kriteria yang diperlukan untuk memungkinkan semua siswa untuk memiliki gambaran global, yang jelas, dan komprehensif operasi saat ini dan melihat bagaimana mereka secara efisien dan efektif berinteraksi di kami lingkungan saat ini. [+]

Master Manajemen Operasi & Logistik berusaha untuk memberikan keterampilan dan kompetensi untuk orang-orang yang ingin berhasil menjawab tantangan baru yang kita hadapi saat ini dalam masyarakat kita. Pendekatan operasional baru diperlukan untuk suatu lingkungan yang ditandai dengan perubahan struktural dalam segala hal. Manajemen Operasi dan Logistik memerlukan profesional untuk mengembangkan keterampilan dan kompetensi mereka sebagai manajer di Operasi dan Supply Chain (SCM), dan ini justru tujuan utama ini. Guru-guru kami adalah kelompok eksekutif dan manajer dengan karier yang besar dalam dunia bisnis. Model kami didasarkan pada apa bisnis perlu hari ini. Bukan pada pola lama yang tidak lagi cocok dalam sistem bisnis kami saat ini. Metodologi Metodologi Master online Manajemen Operasi & Logistik didasarkan pada partisipasi aktif dari siswa melalui Kampus online kami dalam berbagai kegiatan, seperti analisis dan resolusi pengalaman bisnis yang nyata dan studi kasus. Oleh karena itu metodologi kita didasarkan pada "learning by doing", mengandalkan perangkat lunak dan Sistem Simulasi Bisnis. Selanjutnya, master membutuhkan kombinasi dari kerja individu dan tim, menganalisis dan menyelesaikan kegiatan yang berbeda, pengalaman bisnis yang nyata, studi kasus, simulasi bisnis, forum, diskusi, dll Belum lagi proyek akhir master, yang merupakan tulang punggung Guru ini. Target dari program ini adalah para profesional, manajer, mahasiswa, dan semua orang yang ingin memperoleh visi baru dan dimensi dari operasi hari ini dan logistik. Orang-orang yang perlu mengkonsolidasikan dan mengembangkan pola pikir inovatif untuk manajemen dan kepemimpinan daerah Operasi. Staf Pengajaran kami tidak hanya akademisi namun pengusaha, pengusaha, profesional dan eksekutif yang berada di posisi teratas dalam bisnis dan sektor yang berbeda. Mereka fokus pada inovasi dalam perusahaan mereka, mendefinisikan model bisnis yang menguntungkan dan sukses yang menambah nilai kepada karyawan dan masyarakat. Profesional Peluang Karir Beberapa pilihan karir Anda dapat memilih dari, antara lain, adalah: Direktur Operasional Operasi Senior Consultant Direktur Logistik Jawab dari Supply Chain Jawab dari Distribution Center Jawab dari gudang Oleh karena itu, Guru ini akan mempersiapkan Anda untuk: Mengidentifikasi, desain, rencana dan pengendalian proses bisnis berdasarkan nilai tambah bagi pelanggan dan operasi sistem yang sangat kompetitif dalam produksi barang dan jasa. Membuat dan mengelola tim kerja yang menciptakan nilai tambah bagi pelanggan dan organisasi. Menerapkan proses perbaikan terus-menerus untuk memastikan daya saing terus daerah Anda tanggung jawab. Memperkenalkan perubahan radikal yang melibatkan peningkatan besar dalam daya saing perusahaan Anda. Berurusan dengan peluang sukses yang lebih besar untuk memecahkan masalah perusahaan, di bidang Manajemen Operasi. [-]

Master Manajemen Internasional (mim) Secara Online

Schiller International University - Florida, Heidelberg, Madrid, Paris
Online Penuh waktu 10 - 12 bulan

Master program Manajemen Internasional MIM telah dirancang untuk mempersiapkan siswa yang telah menyelesaikan suatu program studi dalam bidang non-terkait-bisnis. MIM derajat 36-kredit ... [+]

Guru Manajemen Internasional (MIM)

 

Master program Manajemen Internasional MIM telah dirancang untuk mempersiapkan siswa yang telah menyelesaikan suatu program studi dalam bidang non-terkait-bisnis. Program gelar MIM 36-kredit dapat diselesaikan dalam waktu satu tahun akademik (terdiri dari dua semester). Kursus ini meliputi berbagai topik dalam administrasi bisnis dan ekonomi, mahasiswa kualifikasi untuk masa depan dalam administrasi bisnis dan hubungan masyarakat.

 

Banyak posisi bisnis internasional tersedia di Amerika Serikat, tetapi peluang untuk bekerja dan bepergian ke luar negeri yang berlimpah. Selain prinsip-prinsip bisnis dasar, siswa akan menjadi akrab dengan kondisi linguistik, sosial, ekonomi dan politik dan praktek bisnis dari beberapa negara. Prinsip dalam administrasi bisnis serta penerapan ekonomi dan psikologi pemasaran tertutup.... [-]