Online Program Magister di Spanyol

380 Unggulan Online Studi Pascasarjana di Spanyol

Master degree

Mereka yang tertarik untuk gelar master memiliki berbagai macam pilihan terbuka bagi mereka. sarjana ini umumnya dikejar setelah selesai program sarjana dan dapat ditawarkan di banyak bidang studi yang berbeda. Setiap program akan bervariasi dari sekolah ke sekolah.

Spanyol (Spanyol: España) adalah negara yang beragam berbagi Semenanjung Iberia dengan Portugal di ujung barat Laut Mediterania. Spanyol dianggap sebagai negara eksotis di Eropa karena penduduknya ramah dan gaya hidup santai. Durasi normal untuk University di Spanyol adalah 4 tahun, kecuali Kedokteran dan gelar ganda, yaitu 6. Madrid dan Barcelona yang terkenal kota di seluruh dunia untuk masakan, kehidupan malam yang semarak, dan cerita rakyat yang terkenal di dunia dan perayaan.

Online Program Magister di Spanyol

Baca terus

Informasi Bisnis Guru Keamanan

OBS Business School
Online Penuh waktu Paruh waktu 12 bulan May 2017 Spanyol Barcelona Madrid lebih dari + 2

Lulusan di profesional Informasi Bisnis Keamanan dan manajer untuk memfasilitasi definisi strategi dan pengetahuan tentang alat untuk bekerja di sekitar keamanan data. Informasi telah menjadi yang paling berharga untuk banyak organisasi yang aktif di Data ini merupakan elemen penting untuk menghasilkan daya saing ... [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Guru di Informasi Bisnis Keamanan Lulusan di profesional Informasi Bisnis Keamanan dan manajer untuk memfasilitasi definisi strategi dan pengetahuan tentang alat untuk bekerja di sekitar keamanan data. Informasi telah menjadi yang paling berharga untuk banyak organisasi, data saat ini adalah penting untuk daya saing dan menghasilkan margin keuntungan yang tinggi untuk elemen aktif bisnis modern. Perusahaan, terlepas dari ukuran, membuat usaha besar untuk menjaga informasi dari sumbernya ke penggunaannya untuk operasi dan pengambilan keputusan, yang merupakan jumlah yang diberikan data yang dihasilkan fungsi sehari-hari dan dimengerti dari sumber yang berbeda. Jaringan sosial, perangkat mobile, e-commerce, era big data, dll, adalah beberapa faktor yang telah mendorong fakta bahwa keamanan dalam manajemen keamanan informasi dan manajemen TI telah menjadi faktor kunci untuk organisasi saat ini. Perusahaan perlu menerapkan solusi dan proses untuk memastikan informasi mereka, baik ancaman internal dan eksternal, itu sebabnya Keamanan Informasi Bisnis saat ini merupakan salah satu aspek yang harus dipertimbangkan dalam Rencana Strategis seluruh organisasi. Peluang karir Sistem Auditor Spesialis komputer Administrator Jaringan Database Manager Konsultan IT Security Security Manager Keamanan Informasi Analis Risiko IT Sistem Pengembang Infrastruktur Manajer Manajer proyek IT Security Tujuan dari Master di Informasi Bisnis Keamanan Tujuan apa yang akan mendapatkan? Profesional melatih manajer dalam kepemimpinan dan sistem manajemen perusahaan keamanan informasi. Mendefinisikan kunci yang diperlukan untuk berinteraksi dengan konsultan dan pakar keamanan. Mempromosikan dan menerapkan strategi yang mampu melindungi pengetahuan perusahaan. Meningkatkan aset pengetahuan penting untuk perbaikan dan pengembangan dalam rangka masyarakat informasi dan pengetahuan. Dapatkan kedua... [-]

Master Dalam Manajemen Dan Fashion Desain

Escuela Superior de Diseño de Barcelona
Online Penuh waktu 12 bulan November 2017 Spanyol Barcelona

Pelajari cara untuk menjalankan proyek fashion dan menemukan sisi bisnis industri. [+]

Apa yang terjadi ketika saya memiliki merek proyek, sangat jelas semesta dan dominasi dunia bisnis tetapi tidak memiliki cukup informasi tentang sektor fashion dan segala sesuatu di sekitar Anda? atau, apa yang terjadi ketika saya belajar fashion, saya tahu proses produksi tapi aku usang dalam proses industri baru baik dalam desain dan fashion styling? Bagaimana saya harus bertindak dalam kasus Anda dapat mengaktifkan kembali merek yang ada, atau membuka jalur bisnis baru dalam brand yang sudah bekerja, tetapi Anda perlu untuk menjangkau khalayak yang lebih luas? Gelar ini master bertujuan untuk menggabungkan cara kontemporer teoritis dan praktis tangan profesional yang bekerja untuk menanggapi mereka yang, dengan satu kaki di industri fashion atau perlu melengkapi atau memperbarui pelatihan mereka. Para profesional akan berbagi dengan siswa kami semua nya pengetahuan dalam segala sesuatu di sekitar fashion dari prisma 360 (Fashion Budaya, Fashion Komunikasi, Manajemen Desain, dll) yang berorientasi untuk mengoptimalkan tindakan dan mencapai manfaat dalam memulai proyek-proyek ( mode start-up) atau proyek-proyek yang membutuhkan renovasi, Magister Manajemen dan fashion Design bertujuan dari kreativitas sebagai titik awal dari setiap proyek fashion, merinci waktu yang sama setiap peran dari berbagai profesional yang terlibat dalam rantai, memahami multidisciplinarity dalam industri fashion, dan dapat membuat dan mengelola peralatan yang tepat untuk proyek kami. Master Manajemen dan Fashion Design ESdesign unik karena dirancang dari titik awal baru dari basis pengetahuan baru yang berfokus pada pelatihan online, satu-satunya format yang bisa menanggapi ini dunia berubah dan serbaguna seperti sektor fashion. Tujuannya adalah untuk melatih para profesional untuk bekerja... [-]

Guru Dalam Mengorganisir Acara, Protokol Dan Bisnis Pariwisata (MICE) (online)

School of Tourism and Hospitality - The OSTELEA
Online Penuh waktu October 2017 Spanyol Barcelona Madrid

Master di Organisasi Event, Protokol dan Pariwisata Bisnis Ostelea bertujuan untuk melatih para profesional dan eksekutif untuk memimpin proyek-proyek bisnis yang berfokus pada perencanaan dan pengelolaan berbagai jenis acara (terutama saham Rapat, Insentif, Konferensi dan Pameran dan konferensi dan konvensi, pameran dagang), menguasai konsep protokol dan komunikasi strategi dan hubungan masyarakat dan menciptakan pengembangan pariwisata terfokus pada segmen kualitas bisnis pariwisata. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Guru di Organisasi Event, Protokol dan Pariwisata Bisnis (MICE) Master di Organisasi Event, Protokol dan Pariwisata Bisnis Ostelea bertujuan untuk melatih para profesional dan eksekutif untuk memimpin proyek-proyek bisnis yang berfokus pada perencanaan dan pengelolaan berbagai jenis acara (terutama saham Rapat, Insentif, Konferensi dan Pameran dan konferensi dan konvensi, pameran dagang), menguasai konsep protokol dan komunikasi strategi dan hubungan masyarakat dan menciptakan pengembangan pariwisata terfokus pada segmen kualitas bisnis pariwisata. Mengapa mempelajari Master: Guru ini dikembangkan dalam metodologi online Manajemen Merek Pribadi: Program ini mencakup pengembangan keterampilan di bidang manajemen merek pribadi, yang mempengaruhi belajar teknik pemasaran pribadi dan kerja untuk mengidentifikasi peluang karir di Spanyol atau negara lain . Teknik manajemen stres: Program ini mencakup sesi pada teknik manajemen stres, kemampuan penting untuk setiap manajer dalam organisasi peristiwa, yang psiko-emosional keseimbangan tergantung pada tim manajemen yang efektif. Tujuan Master Manajemen Acara, Pariwisata dan Protokol Bisnis memungkinkan Anda untuk: TAHU INDUSTRI MICE (Meetings, Incentives, Conferencing dan Pameran) dan lembaga-lembaga daerah Protocol. Membangun fondasi yang kuat dari pengetahuan industri dari perspektif internasional dan selalu dari pendekatan manajemen. GAMBARAN Manajer kereta berorientasi manajemen bisnis dari perusahaan pariwisata bisa mendapatkan hasil yang diharapkan di seluruh dunia. PEMBANGUNAN STRATEGIS RENCANA Memperkenalkan kunci pengembangan rencana strategis dan pelaksanaannya untuk tindakan segera dalam MICE (Meetings, Incentives, Conferencing dan Pameran) lingkungan. INOVASI DAN MANAJEMEN BERKELANJUTAN Mengembangkan kapasitas untuk kreativitas dan inovasi dalam industri dan manajemen berkelanjutan melalui pelatihan komprehensif dan khusus, kualifikasi peserta untuk mengasumsikan posisi tanggung jawab. PELATIHAN MANAJEMEN Mengembangkan... [-]

Guru Di Pemasaran Intelijen & CRM

IEBS - Escuela de Negocios de la Innovación y los Emprendedores
Online Penuh waktu 750 jam October 2017 Spanyol Barcelona

Master di Pemasaran Intelijen & CRM menawarkan pandangan yang komprehensif dari pemasaran transaksional, hubungan pemasaran, pemasaran pelanggan dan manajemen penjualan dalam manajemen account kunci bagi para profesional yang ingin jabatan tinggi dari keputusan dan manajemen dalam strategi penjualan dan pemasaran perusahaan [+]

Transformasi perusahaan dan perkembangan pasar mengharuskan pemasar memiliki pengetahuan baru sesuai dengan kebutuhan pasar baru. Master di Pemasaran Intelijen & CRM menawarkan pandangan yang komprehensif dari pemasaran transaksional, hubungan pemasaran, pemasaran pelanggan dan manajemen penjualan dalam manajemen account kunci bagi para profesional yang ingin jabatan tinggi dari keputusan dan manajemen dalam strategi penjualan dan pemasaran perusahaan akhir master dalam pemasaran intelijen & CRM akan mempelajari kunci dari manajemen bisnis dan bauran pemasaran, teknik penelitian dan intelijen bisnis dan loyalitas dan memaksimalkan ROI melalui manajemen Client dan manajemen Akun kunci . Apa yang akan saya pelajari? Setelah menyelesaikan Master di Pemasaran Intelijen & CRM Anda akan sempurna dapat: Menganalisis dan menginterpretasikan prinsip-prinsip dasar lingkungan operasi dan pasar. Meminta dan menafsirkan riset pasar dan informasi sumber yang diperlukan untuk pengambilan keputusan yang tepat. Mengetahui teknik yang berbeda dari analisis data, benar memilih teknik yang paling tepat untuk setiap kasus yang disajikan penelitian dan mengetahui parameter untuk mengevaluasi keabsahan sumber dan kualitas penelitian. Membuat diagnosis dan menetapkan rencana tujuan aksi dalam hal tersebut. Memahami dan mengelola elemen dasar pemasaran dan pemasaran, proses dan struktur organisasi. Mengembangkan kemampuan untuk mempelajari proses Client Management dan hubungan pemasaran, dan pengembangan teknik-teknik khusus. Mengatur dan mengintegrasikan fungsi tombol yang membentuk bisnis perusahaan. Mengembangkan keterampilan yang diperlukan untuk meningkatkan dan melaksanakan negosiasi proses keterampilan. Penataan, mengkonfigurasi dan mengelola organisasi komersial perusahaan. Mengembangkan strategi dan mengelola komunikasi pribadi dan media. Pilih dan menyesuaikan strategi dan teknik berdasarkan pada berbagai bidang kegiatan dan keadaan dan lingkungan pasar. Untuk perhatian? Master... [-]

Guru Online - Manajemen Keuangan

Instituto Europeo de Posgrado
Online Paruh waktu 14 bulan September 2017 Spanyol Madrid

Master Manajemen Keuangan memungkinkan siswa sebagai spesialis dalam bidang usaha, memberikan keterampilan dan kemampuan yang dibutuhkan untuk mengatasi tantangan-tantangan yang muncul ketika keuangan menempati posisi tanggung jawab manajerial ... [+]

Guru Online - Manajemen Keuangan

Master Manajemen Keuangan memungkinkan siswa sebagai spesialis dalam bidang usaha, memberikan keterampilan dan kemampuan yang dibutuhkan untuk mengatasi tantangan-tantangan yang muncul ketika keuangan menempati posisi tanggung jawab manajerial.

Apa tujuan program?

Tujuan dari Magister Manajemen Keuangan adalah untuk melatih para profesional dan manajer yang terampil mampu mengelola dan merespon secara efektif terhadap masalah-masalah daerah dan perusahaan keuangan melalui akuisisi pengetahuan dan keterampilan yang sangat praktis yang diperlukan untuk mengatasi tantangan ini.

Mengapa Memilih Kami?

Metodologi pembelajaran didasarkan pada "metode kasus", kelas video, sesi virtual, dan tugas interaktif. Siswa memiliki jadwal mingguan pekerjaan dan pribadi mengikuti guru privat. Fakultas terdiri dari profesional dalam bisnis.... [-]


Gelar Master Di Bidang Pemasaran, Komunikasi Dan Event Mode

FDModa - LCI Barcelona
Online Penuh waktu 2 semester September 2017 Spanyol Barcelona

Master di Pemasaran, Komunikasi dan tujuan utama acara Fashion adalah untuk melatih para profesional masa depan yang tahu cara untuk mengidentifikasi, mengevaluasi dan memilih peluang pasar, membangun strategi yang optimal dalam bidang komunikasi dan citra merek dalam industri di mana inovasi terus-menerus dan sangat kompetitif. [+]

Bahasa pengantar: Spanyol Master di Pemasaran, Komunikasi dan tujuan utama acara Fashion adalah untuk melatih para profesional masa depan yang tahu cara untuk mengidentifikasi, mengevaluasi dan memilih peluang pasar, membangun strategi yang optimal dalam bidang komunikasi dan citra merek dalam industri di mana inovasi terus-menerus dan sangat kompetitif. Profesional mampu memposisikan produk di pasar, dan membuatnya dikenal, baik melalui iklan, melalui pers atau dengan mengorganisir acara. Tujuan: Untuk memberikan para siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk melaksanakan kebijakan pemasaran yang sukses. Membangun saluran komunikasi yang paling tepat. Menggunakan berbagai alat iklan sebagai cara mendistribusikan produk. Belajarlah untuk merencanakan, mengatur dan mengembangkan setiap peristiwa dalam dunia fashion. [-]

Guru Di Perusahaan

Instituto Europeo de Posgrado - España
Online Paruh waktu 14 bulan September 2017 Spanyol Madrid

Master di bidang Administrasi Bisnis secara khusus dirancang untuk melatih siswa dalam profil manajemen dengan visi yang sangat praktis. Tujuannya adalah untuk menghasilkan lulusan dengan keterampilan dan kemampuan yang diperlukan untuk membuat keputusan bisnis yang baik, dan memahami konsekuensi dari keputusan ini terhadap berbagai bidang usaha, seperti alamat ... [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Magister Manajemen Bisnis Master di bidang Administrasi Bisnis secara khusus dirancang untuk melatih siswa dalam profil manajemen dengan visi yang sangat praktis. Tujuannya adalah untuk menghasilkan lulusan dengan keterampilan dan kemampuan yang diperlukan untuk membuat keputusan bisnis yang baik, dan memahami konsekuensi dari keputusan ini terhadap berbagai bidang usaha, seperti manajemen, keuangan, pemasaran dan penjualan antara lain. Mengapa Memilih Kami? Metodologi pembelajaran didasarkan pada "metode kasus", kelas video, sesi virtual, dan tugas interaktif. Siswa memiliki jadwal mingguan pekerjaan dan pribadi mengikuti guru privat. Fakultas terdiri dari profesional dalam bisnis. Kedekatan dan kustomisasi Kontak siswa, guru dan tutor, kontinu melalui platform virtual untuk pengembangan program. Siswa akan memiliki: Ketersediaan bahan Total 24 jam sehari, 7 hari seminggu Mengajukan pertanyaan pada setiap saat sepanjang hari Komunikasi terus menerus melalui forum diskusi Sistem evaluasi Evaluasi Program dasarnya praktis, dan didasarkan pada empat aspek: Latihan praktis dijadwalkan Kerja individu dan kelompok Partisipasi dalam kegiatan Proyek Tesis Magister Proses Pendaftaran Untuk setiap panggilan proses penerimaan berikut dilakukan, didasarkan pada seleksi siswa untuk tempat terbatas yang ditawarkan: IEP penasihat bisnis menginformasikan kandidat pada semua masalah yang berhubungan dengan program dan proses dan penerimaan persyaratan (Kondisi Pendanaan, Beasiswa, dll). Calon harus melengkapi "formulir aplikasi" yang akan dikirim, dan kirimkan ke IEP bersama dengan dokumen-dokumen berikut: Daftar Riwayat Hidup Titulación Universitaria Setelah menerima dokumentasi, kandidat untuk wawancara telepon akan diselenggarakan untuk menyelesaikan proses penilaian. Komite Penerimaan akan mempertimbangkan catatan dan dalam waktu kurang lebih satu minggu akan menerima sertifikat Anda masuk, ketika... [-]

Master Dalam Internet Marketing Dan Digital (online) Strategi

Escuela de Negocios y Dirección
Online Paruh waktu 1 tahun October 2017 Spanyol Madrid

Cari tahu bagaimana Anda dapat menjadi lebih kompetitif ketika datang untuk berkomunikasi dengan klien Anda 2.0 [+]

Cari tahu bagaimana Anda dapat menjadi lebih kompetitif ketika datang untuk berkomunikasi dengan klien Anda 2.0 Tujuan Apa pengetahuan akan mendapatkan setelah Anda menyelesaikan Master secara online di Strategi Pemasaran dan Digital? Melaksanakan strategi untuk mengoptimalkan posisi digital perusahaan. Set digital perusahaan KPI. Mengelola kampanye SEO. Google Adwords kampanye desain. Rencana iklan digital dalam strategi komunikasi perusahaan. Memutuskan tentang kebijakan dengan loyalitas pelanggan digital. Melemparkan nol website perusahaan. Mengelola komunikasi dan bisnis rencana di jaringan sosial. Memutuskan tentang strategi optimasi RRSS. Menafsirkan data dan menerapkan perbaikan kampanye. penerima: pekerja bidang digital yang ingin memperbarui pengetahuan mereka, profesional tertarik dalam pengembangan digital, berpose pengusaha mulai dalam lingkungan online. agenda: Rencana Pemasaran Digital Struktur dari rencana pemasaran digital. Definisi tujuan dan target pemirsa. tindakan penjadwalan. Mendefinisikan KPI. Metrik. Analisis Profitabilitas (ROI). Saya Digital Advertising: Search Engine Optimization - SEO Pengoperasian mesin pencari. Tujuan dari website kami. Merencanakan kampanye SEO. Faktor posisi SEO Anggaran. Analisis kampanye SEO. Digital II Advertising: Search Engine Marketing - SEM SEM. Search Engine Marketing. Dasar-dasar. Google Adwords I. Google Adwords II. Iklan Digital III Perencanaan dan pengadaan media digital. pemasaran Inbound. Iklan di jaringan sosial. Pemasaran E-mail. Pemasaran afiliasi. Tampilan dan Iklan diperkaya. iklan program. Penargetan ulang. mobile marketing. pemasaran konten. Gamification dan advergaming Landingpages penciptaan dan optimasi. analisis kampanye dan analisis profitabilitas. Manajemen Pelanggan hubungan pemasaran. pengalaman pelanggan. Manajemen dan Strategi Jaringan Sosial Facebook. Linkedin. Twitter. Youtube. Google +. jaringan sosial grafis. Lainnya. Manajemen Reputasi Online Branding sosial. Manajemen merek di Internet. reputasi online. Rencana reputasi online.... [-]

Guru Pemasaran Digital Secara Online

ISDI
Online Penuh waktu Paruh waktu 6 bulan September 2017 Spanyol Madrid Barcelona lebih dari + 2

Online Master di Pemasaran Digital mana Anda belajar untuk sepenuhnya mendigitalkan sebuah perusahaan nyata, dengan jaringan sosial, mengetahui model penjualan elektronik atau e-commerce, menggunakan SEM dan SEO posisi mesin pencari, dan mengelola alat pengukuran data untuk menganalisis apa terjadi pada website Anda. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Online Master di Pemasaran Digital mana Anda belajar untuk sepenuhnya mendigitalkan sebuah perusahaan nyata, dengan jaringan sosial, mengetahui model penjualan elektronik atau e-commerce, menggunakan SEM dan SEO posisi mesin pencari, dan mengelola alat pengukuran data untuk menganalisis apa terjadi pada website Anda. Siapa yang harus hadir Pemasar yang ingin menargetkan karir Anda ke dunia digital. Sebuah wilayah spesialis digital yang ingin memperoleh dunia online 360º. Atau wiraswasta pengusaha yang ingin memulai bisnis mereka sendiri dan mereka membutuhkan pelatihan ini. Para ahli di sektor tradisional secara offline yang ingin mendapatkan keuntungan kompetitif dalam persaingan dan juga membuat melompat ke dunia online. profesional multinasional yang perlu mengelola departemen digital. Tujuan Memberikan gambaran keseluruhan dari ekosistem Intenet. Memperoleh pengetahuan yang spesifik dari masing-masing disiplin ilmu digital. Memperdalam dalam pengelolaan alat pemasaran digital, jejaring sosial, e-Commerce dan Web Analytics. Memperoleh pengalaman dalam digitalisasi sebuah perusahaan nyata melalui proyek backbone kadar 9 modul modul Modul 1. Pemasaran Digital Modul 2. Konten dan Pengalaman Pengguna Modul 3. Media Sosial Modul 4. Mobile dan Aplikasi Modul 5. Kinerja Iklan Digital dan Media Modul 6. SEO dan Search SEM 7. E-Commerce Modul 8. Modul Metrik dan Data Analytics Modul 9. Pengolahan dan Perusahaan Digital PROSES PENDAFTARAN FORMULIR - Jika Anda tertarik, Anda dapat mengisi formulir aplikasi. WAWANCARA - saya akan mengutip orang yang bertanggung jawab untuk panitia penerimaan untuk wawancara bimbingan pribadi di kantor kami atau melalui konferensi video. Setelah wawancara, kami akan memberikan penilaian kami secara tertulis. RESERVE PLAZA - Untuk... [-]

Master Dalam Inovasi Dan Pemasaran Pariwisata Secara Online

UCAM Universidad Católica de Murcia
Online Paruh waktu 1 tahun September 2017 Spanyol Spanyol online

Master di Inovasi dan Pariwisata Pemasaran Online ditujukan untuk orang-orang yang bergairah tentang budaya inovasi, teknologi, dan pemasaran diterapkan dalam organisasi pariwisata. [+]

Itu Guru Inovasi dan Pariwisata Pemasaran Online ditujukan untuk orang-orang yang bergairah tentang budaya inovasi, teknologi, dan pemasaran diterapkan dalam organisasi pariwisata. Pelamar yang ingin memasuki program ini harus lulusan dari studi yang berkaitan dengan pariwisata atau memiliki gelar dalam bidang akademik yang berbeda. Program ini cocok bagi siswa yang ingin memperoleh atau memperluas pengetahuan mereka berkaitan dengan manajemen set-up dan operasi yang ditujukan untuk inovasi dan pemasaran proses di sektor pariwisata. Oleh karena itu, calon mahasiswa harus menunjukkan kepentingan umum dalam pariwisata secara keseluruhan maupun dalam aspek inovatif pemasaran, kreativitas dan desain produk pariwisata, komunikasi, distribusi dan teknologi baru yang diterapkan di sektor ini. Masyarakat saat ini berkembang dengan kecepatan tetap. Setiap hari, masalah yang berbeda dan tantangan muncul, membuat pengembangan perusahaan jalur pasti. Untuk tumbuh dan berkontribusi untuk kemajuan dunia, perusahaan harus menyajikan solusi baru untuk pasar dan budaya bisnis mereka, tidak pernah mengabaikan tujuan sebenarnya dari setiap masyarakat: untuk berkontribusi pada kebaikan bersama. Tujuan dari Master di Inovasi dan Pariwisata Pemasaran Online (ITM) adalah untuk memberdayakan setiap peserta dengan keterampilan kepemimpinan yang kuat dalam konteks internasional dan multikultural dalam rangka memperoleh pengetahuan dan kompetensi tentang inovasi, teknologi dan pemasaran, dan kemampuan untuk menerapkannya dalam situasi nyata. Peluang Karir Pelatihan yang diberikan oleh Guru Inovasi dan Pemasaran Pariwisata Online menyediakan akses ke pasar tenaga kerja sektor swasta serta masyarakat. Ada berbagai macam tanggung jawab profesional dan profil yang dapat disita oleh lulusan dari kursus ini. Keterampilan yang diperoleh selama Guru ini mempersiapkan siswa untuk menempati posisi terkemuka di... [-]

Master Dalam Manajemen Dan Organisasi Peristiwa Dan Kegiatan Olahraga

UNISPORT MANAGEMENT SCHOOL
Online 14 bulan Pendaftaran Terbuka Spanyol Barcelona

Untuk melatih siswa untuk merancang, merencanakan, mempromosikan dan mengembangkan semua jenis acara olahraga, rekreasi atau kompetisi, dengan visi strategis dan fokus internasional yang jelas. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Program Tujuan: Untuk melatih siswa untuk merancang, merencanakan, mempromosikan dan mengembangkan semua jenis acara olahraga, rekreasi atau kompetisi, dengan visi strategis dan fokus internasional yang jelas. penerima: Sport orang bergairah, terkait atau tidak sektor olahraga dan yang ingin mengembangkan karir mereka di sektor masa depan dan besar membutuhkan profesionalisasi. Beban Kerja: 1025h (Setara ECTS: 41 sks) MODUL KURSUS B122 Organisasi olahraga B126 Manajemen Olahraga Aktivitas Manajemen B130 Olahraga Acara B134 Deportivo Keamanan dan Protokol Pemasaran B104 Olahraga Manajemen B105 Personil B108 Manajemen Strategis dalam olahraga B112 Sport bertanggung jawab TFM Karya Agung Akhir Metodologi Metodologi yang fleksibel disesuaikan dengan hidup Anda Kampus secara online 24h tersedia / 365 hari Personalized les Bahan ajar selalu diperbarui Pelajaran individu dengan konferensi video Studi Kasus Kampus disesuaikan dengan perangkat mobile Gratis berlangganan majalah industri Akses ke sumber daya khusus Tetap teknis internasional Kegiatan kelas Penempatan Pekerjaan Siswa Unisport dapat menikmati berbagai layanan eksklusif yang berhubungan dengan kerja: Program magang di perusahaan dan badan olahraga. Mencari pekerjaan eksklusif dan pekerjaan Layanan untuk mendukung kewirausahaan Validasi model bisnis Anda Cari untuk pendanaan Latihan Percepatan proyek inovatif yang berkaitan dengan olahraga [-]

Master Dalam Conflictology

UOC Universitat Oberta de Catalunya
Online Penuh waktu 5 semester October 2017 Spanyol Barcelona

Sebuah kolaborasi khusus dengan Lembaga PBB untuk Pelatihan dan Penelitian (UNITAR) telah dibentuk untuk bersama-sama menjalankan program ini. Siswa harus mengambil bagian dari kurikulum program kursus di kampus virtual UNITAR dan bagian dari UOC one.Visit situs Program Akademik. [+]

Sebuah kolaborasi khusus dengan Lembaga PBB untuk Pelatihan dan Penelitian (UNITAR) telah dibentuk untuk bersama-sama menjalankan program ini. Siswa harus mengambil bagian dari kurikulum program kursus di kampus virtual UNITAR dan bagian dari UOC satu. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website UNITAR. Credits: 60 ECTS Mulai: Oktober 2017 Gelar: Conflictology Bahasa: English Konflik adalah kejadian sehari-hari dalam kehidupan masyarakat, kelompok sosial dan hubungan internasional. Dalam setiap saat bersejarah, di semua budaya, kelompok dan negara, upaya perdamaian telah berlangsung. Biaya yang dikeluarkan karena konflik sangat tinggi: penderitaan manusia, kerugian ekonomi dan degradasi moral. Upaya yang dilakukan oleh manusia untuk hidup dalam damai memberi kita wawasan untuk mencapai hasil yang nyata, menghilangkan perang, mengubah konflik dan mengelola mereka secara positif. Kursus master di conflictology menarik dari pandangan ini, systematises pengetahuan dan menyajikan dalam cara pendidikan maju dan efisien. Konflik resolusi, transformasi, mediasi dan manajemen, studi dan budaya perdamaian adalah sinonim dan mereka menggambarkan pendekatan ilmiah dan multi-disiplin conflictology. Praktisi dan akademisi dari universitas bergengsi dan lembaga penelitian perdamaian dari berbagai negara di seluruh dunia berkumpul dalam kursus ini virtual yang memungkinkan, dengan pengalaman UOC itu tahun, bagi siapa pun, di mana pun mereka tinggal, untuk mengakses program master internasional dan mempersiapkan diri untuk praktek profesional. Program ini melatih siswa dalam semua aplikasi conflictology (keluarga, perdagangan, sosial, politik, internasional, konflik bersenjata), memfasilitasi magang, penyusunan program penelitian dan pengembangan proyek profesional Anda sendiri memberikan Anda akses ke jaringan terbesar orang yang bekerja untuk mempromosikan perdamaian. Tujuan tahu teori, pendekatan yang berbeda dan sifat... [-]

MA Dalam Pencegahan Kekerasan Gender

Universidad de Salamanca
Online Paruh waktu 20 bulan September 2017 Spanyol Salamanca

Kekerasan gender merupakan salah satu momok masyarakat kita, terhadap yang kami harus merespon dalam cara yang sangat berbeda. Yang pertama adalah tentu tidak untuk menunjukkan toleransi untuk serangan jenis kelamin, namun, senjata utama adalah pencegahan. Ini berarti kesadaran bahwa kekerasan dalam rumah tangga adalah masalah semua orang dan tidak dapat melanjutkan membiarkan sebagai milik wilayah pribadi ... [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Guru di Kelamin Kekerasan Pencegahan Kekerasan gender merupakan salah satu momok masyarakat kita, terhadap yang kami harus merespon dalam cara yang sangat berbeda. Yang pertama adalah tentu tidak untuk menunjukkan toleransi untuk serangan jenis kelamin, namun, senjata utama adalah pencegahan. Ini berarti kesadaran bahwa kekerasan dalam rumah tangga adalah masalah semua orang dan tidak dapat melanjutkan membiarkan sebagai milik wilayah pribadi. Sejalan dengan kata-kata Rektor kami, pencegahan hanya bisa dilakukan secara efektif dari studi semua faktor yang harus dilakukan dengan fenomena kekerasan gender. Kita semua harus meningkatkan pemahaman kita tentang penyebab kekerasan ini dan mekanisme dasar yang harus diberantas. Dan pengetahuan yang harus memiliki pendekatan multidisiplin, karena ada banyak aspek yang berbeda, sosial, politik, pendidikan, kesehatan, hukum, psikologi, untuk beberapa, bahwa kesepakatan dengan masalah nama. Itulah fokus utama ini, yang memutuskan saya mengambil kursus, saya ingin mengucapkan selamat untuk itu, karena Anda menunjukkan komitmen untuk solusi dari masalah sosial yang mengerikan dan karena Anda telah memilih program pelatihan dari keseriusan, konsistensi dan keunggulan akan membantu untuk bekerja untuk mencegah kekerasan gender. Masyarakat membutuhkan Anda, karena kekerasan gender tidak hilang sendiri dan sayangnya hadir di sektor populasi yang semakin muda akan mengatakan bahwa mereproduksi perilaku yang lebih khas lain waktu. Selamat Datang elijáis sebagai bergabung dengan Universitas Salamanca, sabar menunggu universitas yang akan segera delapan tahun dan selalu berdiri untuk kualitas dan komitmennya untuk orang-orang dan masalah mereka. Tujuan dan Keterampilan Master di Kelamin Pencegahan Kekerasan mengejar tujuan utama, untuk menanggapi kebutuhan mendesak untuk melatih... [-]

Guru Dalam Pemasaran Digital Dan Strategi Online

Spain Business School
Online Paruh waktu 10  February 2018 Spanyol Madrid

Ditujukan untuk semua profesional yang perlu dimasukkan ke dalam strategi bisnis mereka pelanggan baru menggunakan saluran: digital. Dan, tentu saja, semua pengusaha yang perlu mengetahui manfaat dari internet, baik karena mereka akan me-mount e-commerce atau karena mereka ingin mengubah atau menyesuaikan bisnis tradisional mereka ke digital ... [+]

Siapa yang harus hadir: Semua profesional yang perlu dimasukkan ke dalam strategi bisnis mereka pelanggan baru menggunakan saluran: digital. Dan, tentu saja, semua pengusaha yang perlu mengetahui keuntungan dari Internet, baik karena mereka akan me-mount e-commerce atau karena mereka ingin mengubah atau menyesuaikan bisnis tradisional mereka ke digital. Tujuan: Mengetahui, memahami dan menerapkan dasar-dasar dari setiap perusahaan, tetapi dari perspektif pasar baru: digital. Memperoleh pengetahuan penuh pemasaran dan manajemen pelanggan. Kemampuan untuk mengukur dan mencapai hasil pada tindakan yang diluncurkan. Menjadi seorang ahli dalam mencapai ROI terbaik. Mampu membangun proyek Anda sendiri dan mendapatkan dana untuk itu agenda: Modul 1: Dasar-dasar Sesi 1: lingkungan teknologi dan hukum. Sesi 2: Dasar-dasar pemasaran. Modul 2: Pelanggan Sesi 1: Konsumen Digital. Sesi 2: CRM. manajemen pelanggan. Sesi 3: loyalitas pelanggan. Modul 3: Pemasaran Digital Sesi 1: Digital Marketing. Sesi 2: Mobile pemasaran. Sesi 3: dunia jaringan sosial. Sesi 4: Email Marketing. Sesi 5: SEO dan SEM Search Engine. Sesi 6: Google Analytics I. Menganalisis data. Sesi 7: Google Adwords I. Merancang kampanye. Modul 4: Strategi Sesi 1: Tujuan dan strategi dari sebuah situs web. Sesi 2: Strategi dalam e-commerce. Sesi 3: Media Strategi Sosial. Sesi 4: Mengelola reputasi online. Sesi 5: Rencana Pemasaran Strategis. Sesi 6: Menciptakan produk digital. Sesi 7: Kampanye 360. Sesi 8: sektor Pemasaran. Modul 5: Keterampilan Manajemen Digital Sesi 1: Komunikasi tertulis. Sesi 2: Audiovisual Komunikasi. Sesi 3: Public speaking. Sesi 4: presentasi Efektif AKHIR MASTERS. Selalu disertai dengan ahli Anda, tutor proyek Anda dan guru kepala. Informasi Tambahan:... [-]

Master Di Bidang Energi Dan Energi Terbarukan Proyek

CEUPE - Centro Europeo de Posgrado y Empresa
Online Penuh waktu 12 bulan September 2017 Spanyol Madrid

Master di Energi Terbarukan dan Energi Proyek CEUPE, saat ini master paling lengkap dalam kategori, dengan staf pengajaran profesional yang mengkhususkan diri dalam setiap bidang untuk bekerja. Seorang guru dirancang, terstruktur dan dikembangkan sehingga siswa sepenuhnya cara praktis, setelah studi selesai, akan sangat siap untuk melaksanakan arahan dan fungsi teknis di perusahaan yang bergerak di sektor energi. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Lakukan "Master Energi Terbarukan" itu adalah untuk bertaruh berat pada pilihan investasi riil yang terbarukan semakin hadir di sektor industri. Semua siswa atau profesional yang ingin mengembangkan karir mereka di bidang ini, dijamin masa depan yang sukses besar. Anda hanya perlu merujuk ke laporan makroekonomi untuk melihat bahwa energi terbarukan melebihi investasi dalam beberapa tahun terakhir untuk sumber energi tradisional lainnya di Eropa dan Amerika Latin, yang dipimpin oleh negara-negara seperti Jerman atau Brasil. Keberlanjutan saat unggulan dari negara-negara yang semakin maju, melihat sumbu Energi Terbarukan untuk mengembangkan masyarakat yang lebih sadar dan ramah lingkungan. Sektor energi yang berkembang dengan cepat dan dengan harapan yang tinggi untuk penciptaan lapangan kerja di tahun-tahun mendatang, diperlukan untuk menyewa pegawai yang berkualitas. Itu Guru di Energi Terbarukan dan Energi Proyek dari CEUPE, saat ini master yang paling komprehensif dalam kategori, dengan staf pengajaran profesional yang mengkhususkan diri dalam setiap bidang untuk bekerja. Seorang guru dirancang, terstruktur dan dikembangkan sehingga siswa sepenuhnya cara praktis, setelah studi selesai, akan sangat siap untuk melaksanakan arahan dan fungsi teknis di perusahaan yang bergerak di sektor energi. Setelah menyelesaikan master siswa kami sangat mampu: Mengobati dan mendistribusikan berbagai jenis energi terbarukan dan komponen teknologi mereka. Menguasai penyimpanan dan transportasi energi dalam berbagai versi. Mengelola dan mengendalikan sumber energi yang berbeda, dari energi surya atau angin, melalui energi lain seperti air atau biomassa. Merencanakan dan melaksanakan model manajemen energi di bawah pola proyek bisnis, pengendalian proyek RES intrinsik untuk aspek keuangan dan hukum.... [-]