Online Program Magister di Spanyol

308 Unggulan Online Studi Pascasarjana di Spanyol

Master degree

Spanyol (Spanyol: España) adalah negara yang beragam berbagi Semenanjung Iberia dengan Portugal di ujung barat Laut Mediterania. Spanyol dianggap sebagai negara eksotis di Eropa karena penduduknya ramah dan gaya hidup santai. Durasi normal untuk University di Spanyol adalah 4 tahun, kecuali Kedokteran dan gelar ganda, yaitu 6. Madrid dan Barcelona yang terkenal kota di seluruh dunia untuk masakan, kehidupan malam yang semarak, dan cerita rakyat yang terkenal di dunia dan perayaan.

Online Program Magister di Spanyol

Baca terus

Master Dalam Manajemen Data Dan Inovasi Teknologi

OBS Business School
Online Penuh waktu Paruh waktu 12 bulan May 2017 Spanyol Barcelona lebih dari + 1

Master Manajemen Data dan Inovasi Teknologi OBS ini dirancang untuk memberikan manajer dan profesional (Data Manager) kunci pengelolaan sistem informasi dalam suatu organisasi, dengan perhatian khusus pada lingkungan Manajemen Data dan, lebih khusus, Big Data. Ini adalah proyek untuk membuat sebagian besar dari teknologi terhadap program Guru ... [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Magister Manajemen Data dan Inovasi Teknologi Master Manajemen Data dan Inovasi Teknologi OBS ini dirancang untuk memberikan manajer dan profesional (Data Manager) kunci pengelolaan sistem informasi dalam suatu organisasi, dengan perhatian khusus pada lingkungan Manajemen Data dan, lebih khusus, Big Data. Ini adalah proyek untuk membuat sebagian besar dari teknologi, terhadap program menunjukkan apa teknologi yang tersedia memungkinkan Masters. Teknologi adalah alat dan layanan yang harus memberikan kontribusi untuk mencapai tujuan strategis perusahaan. Peluang Karir Beberapa sektor yang dapat bekerja adalah: Investasi perbankan dan swasta Perusahaan ritel Umum Manufaktur dan Produksi Telekomunikasi LSM Perusahaan asuransi eCommerce dan Media Sosial Manajemen aset Perusahaan multinasional UKM Perusahaan teknologi informasi Lembaga keuangan multilateral Tujuan dari Master dalam Manajemen dan Inovasi Teknologi data Tujuan apa yang akan mendapatkan? Mengetahui apa yang Manajemen Big Data dan Data, dampaknya terhadap organisasi dan manfaat yang dapat membawa adopsi. Mengidentifikasi peluang untuk Manajemen Informasi Strategis. Membiasakan diri dengan perangkat keras dan perangkat lunak arsitektur di pasar. Mengelola dengan benar implikasi hukum dari penggunaan data (privasi, keamanan dan perlindungan data). Memahami bagaimana melaksanakan proyek dari Big Data. Pelajari teknik canggih pengolahan data: analisis real-time, MPP (Massively Paralel Processing), pemodelan prediktif, analisis Web, Jaringan Sosial, CRM Sosial. Dapatkan kedua diakreditasi oleh sekolah bisnis paling terkemuka di Spanyol, EAE Business School, sebagai peringkat Merco (2014) dan dijamin kualifikasi untuk perguruan tinggi negeri utama di Spanyol, University of Barcelona (UB), dengan lebih dari 560 tahun sejarah. Kurikulum Magister Manajemen Data dan Inovasi Teknologi Program ini dibagi menjadi 5 bagian: INISIASI: Manajemen Inovasi; Manajemen Data. BIG DATA: The Big Data tantangan; arsitektur sistem dan teknologi untuk Big Data. Memperdalam: Business Intelligence (BI) dan Business Analytics (BA) menghadap Big Data; manajemen proyek teknologi; CRM sosial; Data Integration & Bisnis Proses Manajemen (BPM). MANAJEMEN: Manajemen Teknologi dan IT governance; peraturan di dunia pada pengelolaan data. TUGAS AKHIR. Persyaratan Data Magister Manajemen dan Inovasi Teknologi Tujuan dasar proses penerimaan kami adalah untuk memastikan kesesuaian calon. Semua peserta harus mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman belajar ini, melalui konteks di mana dimungkinkan untuk mengembangkan hubungan jangka panjang dengan teman sekelas, guru dan alumni. Ini adalah tahapan proses penerimaan: Prasyarat untuk masuk Aplikasi untuk masuk Wawancara pribadi Surat motivasi evaluasi Komite Penerimaan Matrikulasi Magister Manajemen Data dan Inovasi Teknologi Orang-orang yang lulus evaluasi program dan memenuhi persyaratan akademik yang ditetapkan oleh UB, akan diberikan UB (Universitas Barcelona). Selain itu, semua orang yang lulus penilaian akan menerima tingkat EAE Business School. Untuk mendapatkan tingkat UB perlu memiliki University Degree (Rekayasa Gelar atau Diploma). Kegagalan untuk memiliki gelar University, setelah melewati penilaian yang berbeda, ijazah ekstensi universitas UB diperoleh. Bantuan keuangan Magister Manajemen Data dan Inovasi Teknologi OBS menawarkan calon program beasiswa untuk mempromosikan pendidikan berkelanjutan bagi para profesional, pengusaha dan manajer. Untuk melamar untuk mendapatkan satu dari hibah tersebut, yang mendanai bagian dari program, kandidat harus mengikuti program tersebut dan memenuhi persyaratan yang ditentukan. Penerimaan dan Beasiswa Komite akan menilai kecukupan profil dan karir calon, alasan yang diberikan dalam surat lamaran beasiswa dan rekomendasi profesional dan akademik kandidat. [-]

Guru Dalam Mengorganisir Acara, Protokol Dan Bisnis Pariwisata (MICE) (online)

School of Tourism and Hospitality - The OSTELEA
Online Penuh waktu April 2017 Spanyol Barcelona

Master di Organisasi Event, Protokol dan Pariwisata Bisnis Ostelea bertujuan untuk melatih para profesional dan eksekutif untuk memimpin proyek-proyek bisnis yang berfokus pada perencanaan dan pengelolaan berbagai jenis acara (terutama saham Rapat, Insentif, Konferensi dan Pameran dan konferensi dan konvensi, pameran dagang), menguasai konsep protokol dan komunikasi strategi dan hubungan masyarakat dan menciptakan pengembangan pariwisata terfokus pada segmen kualitas bisnis pariwisata. [+]

Guru di Organisasi Event, Protokol dan Pariwisata Bisnis (MICE) Master di Organisasi Event, Protokol dan Pariwisata Bisnis Ostelea bertujuan untuk melatih para profesional dan eksekutif untuk memimpin proyek-proyek bisnis yang berfokus pada perencanaan dan pengelolaan berbagai jenis acara (terutama saham Rapat, Insentif, Konferensi dan Pameran dan konferensi dan konvensi, pameran dagang), menguasai konsep protokol dan komunikasi strategi dan hubungan masyarakat dan menciptakan pengembangan pariwisata terfokus pada segmen kualitas bisnis pariwisata. Mengapa mempelajari Master: Guru ini dikembangkan dalam metodologi online Manajemen Merek Pribadi: Program ini mencakup pengembangan keterampilan di bidang manajemen merek pribadi, yang mempengaruhi belajar teknik pemasaran pribadi dan kerja untuk mengidentifikasi peluang karir di Spanyol atau negara lain . Teknik manajemen stres: Program ini mencakup sesi pada teknik manajemen stres, kemampuan penting untuk setiap manajer dalam organisasi peristiwa, yang psiko-emosional keseimbangan tergantung pada tim manajemen yang efektif. Tujuan Master Manajemen Acara, Pariwisata dan Protokol Bisnis memungkinkan Anda untuk: TAHU INDUSTRI MICE (Meetings, Incentives, Conferencing dan Pameran) dan lembaga-lembaga daerah Protocol. Membangun fondasi yang kuat dari pengetahuan industri dari perspektif internasional dan selalu dari pendekatan manajemen. GAMBARAN Manajer kereta berorientasi manajemen bisnis dari perusahaan pariwisata bisa mendapatkan hasil yang diharapkan di seluruh dunia. PEMBANGUNAN STRATEGIS RENCANA Memperkenalkan kunci pengembangan rencana strategis dan pelaksanaannya untuk tindakan segera dalam MICE (Meetings, Incentives, Conferencing dan Pameran) lingkungan. INOVASI DAN MANAJEMEN BERKELANJUTAN Mengembangkan kapasitas untuk kreativitas dan inovasi dalam industri dan manajemen berkelanjutan melalui pelatihan komprehensif dan khusus, kualifikasi peserta untuk mengasumsikan posisi tanggung jawab. PELATIHAN MANAJEMEN Mengembangkan keterampilan manajemen yang diperlukan dari manajer bisnis MICE global untuk membuat sebuah karya kolaboratif, tegas dan partisipatif antara semua tim anggota berkembang. kurikulum Master di Organisasi Event, Protokol dan Pariwisata Bisnis Ostelea diklasifikasikan menjadi 5 modul: Struktur dan membiayai sektor pariwisata. Manajemen bakat dan inovasi. manajemen bisnis pariwisata bisnis organisasi eventosy dalam lingkungan global. Pemasaran Internasional, acara protokol dan bisnis pariwisata. Tesis master. Karir Profesi Layanan Karir adalah area support bagi siswa dan alumni Tujuan kami adalah untuk membimbing dan mendampingi siswa untuk mencapai tujuan profesional baru dan mencapai pertandingan yang lebih baik antara harapan dan kepentingan profesional dengan pasar tenaga kerja. Layanan Karir Bursa kerja Program Kerja Mitra Eksekutif forum kerja online Siklus pengusaha online Webminars Pengembangan Bakat Peluang Karir Direktur difokuskan pada fasilitas pariwisata bisnis dan acara, seperti istana kongres dan konvensi, pameran, instansi insentif dan tindakan-tindakan lain dari promosi perdagangan di bidang PR. Pendirian Hotel didedikasikan untuk hosting acara seperti konferensi, konvensi dan konferensi. Perusahaan menggunakan sponsor dan patronase sebagai alat komunikasi dan perlu profesional berkualitas yang mengelola acara yang akan mengatur atau sponsor, dan untuk merancang sponsor proyek yang menguntungkan dari sudut pandang visibilitas dan laba atas investasi. Departemen lembaga publik dari setiap daerah yang didedikasikan untuk pelaksanaan kebijakan warisan budaya dan seni melalui desain, perencanaan dan manajemen acara di bidang ini. Spesialis peristiwa Protokol baik swasta dan resmi, yang bekerja di perusahaan atau wiraswasta. manajer pemasaran perusahaan fokus pada bisnis pariwisata Penyelenggara dan direksi kampanye untuk acara-acara kebudayaan di komisi dari swasta, perusahaan publik atau nasabah individu. Konsultan dalam pengembangan, pemasaran dan pembiayaan acara. Penerimaan dan Kualifikasi PENDAFTARAN Proses penerimaan menjamin kesesuaian calon, sehingga semua peserta dapat membuat sebagian besar pengalaman belajar ini. Untuk memulai proses penerimaan ini diperlukan untuk mengisi permintaan informasi. Sejak saat itu Ostelea akan menghubungi kandidat untuk menutup wawancara yang harus menyediakan dokumentasi berikut: Titulación Universitaria The Curriculum Vitae Surat motivasi Dua surat rekomendasi Setelah menyelesaikan wawancara, Komite Penerimaan akan memeriksa kasus per kasus dan berkomunikasi resolusi untuk kandidat untuk melaporkan status pengakuan mereka. KUALIFIKASI Peserta yang berhasil menyelesaikan program akan mengambil SERTIFIKASI TRIPLE: Guru di Organisasi Event, Protokol dan Pariwisata Bisnis untuk Ostelea Sekolah Pariwisata & Perhotelan (OWN) Guru di Organisasi Event, Protokol dan Bisnis Pariwisata EAE Business School (OWN) Magister Pariwisata Internasional Manajemen, jurusan Pariwisata Manajemen Bisnis Internasional, dari University of Lleida [-]

Master Dalam Manajemen Dan Fashion Desain

Escuela Superior de Diseño de Barcelona
Online Penuh waktu 12 bulan November 2017 Spanyol Barcelona

Pelajari cara untuk menjalankan proyek fashion dan menemukan sisi bisnis industri. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Apa yang terjadi ketika saya memiliki merek proyek, sangat jelas semesta dan dominasi dunia bisnis tetapi tidak memiliki cukup informasi tentang sektor fashion dan segala sesuatu di sekitar Anda? atau, apa yang terjadi ketika saya belajar fashion, saya tahu proses produksi tapi aku usang dalam proses industri baru baik dalam desain dan fashion styling? Bagaimana saya harus bertindak dalam kasus Anda dapat mengaktifkan kembali merek yang ada, atau membuka jalur bisnis baru dalam brand yang sudah bekerja, tetapi Anda perlu untuk menjangkau khalayak yang lebih luas? Gelar ini master bertujuan untuk menggabungkan cara kontemporer teoritis dan praktis tangan profesional yang bekerja untuk menanggapi mereka yang, dengan satu kaki di industri fashion atau perlu melengkapi atau memperbarui pelatihan mereka. Para profesional akan berbagi dengan siswa kami semua nya pengetahuan dalam segala sesuatu di sekitar fashion dari prisma 360 (Fashion Budaya, Fashion Komunikasi, Manajemen Desain, dll) yang berorientasi untuk mengoptimalkan tindakan dan mencapai manfaat dalam memulai proyek-proyek ( mode start-up) atau proyek-proyek yang membutuhkan renovasi, Magister Manajemen dan fashion Design bertujuan dari kreativitas sebagai titik awal dari setiap proyek fashion, merinci waktu yang sama setiap peran dari berbagai profesional yang terlibat dalam rantai, memahami multidisciplinarity dalam industri fashion, dan dapat membuat dan mengelola peralatan yang tepat untuk proyek kami. Master Manajemen dan Fashion Design ESdesign unik karena dirancang dari titik awal baru dari basis pengetahuan baru yang berfokus pada pelatihan online, satu-satunya format yang bisa menanggapi ini dunia berubah dan serbaguna seperti sektor fashion. Tujuannya adalah untuk melatih para profesional untuk bekerja di sektor yang berkembang 2.0, menyediakan industri fashion baru dan cepat. Tujuan Tujuan utama dari program ini adalah: profesional kereta mampu mengelola, merancang dan mengimplementasikan Fashion proyek mandiri atau mampu berpartisipasi dalam peran khusus yang ditetapkan untuk masing-masing tim yang berpartisipasi. Membuat siswa memiliki pengetahuan budaya fashion, dari bisnis, aspek sejarah dan budaya, melalui komponen teknis dan kegunaan. Memberikan visi fashion dan modern, berkelanjutan, kompetitif dan di atas semua diakses profesional baru, banyak yang akan dibentuk oleh industri Internet. Memberikan keterampilan profesional yang diperlukan untuk mengembangkan arah kreatif strategis. Lintas kreativitas dan pemasaran fashion untuk mendapatkan strategi yang tepat tergantung pada tujuan. Merek Arti. Melatih kreativitas dan inovasi keterampilan: perencana strategis di sektor kreatif. Mempromosikan kewirausahaan, memperkuat keterampilan bisnis untuk mengelola proyek-proyek di tingkat anggaran, bagan organisasi, manajemen pemasok dan perencanaan. Pengertian tentang desain memberikan masing-masing dan setiap salah satu langkah untuk memberikan kehidupan dan bentuk untuk koleksi dari aspek teoritis dan praktis ganda. Berkat desain praktis dan latihan dasar dibimbing langsung oleh Fashion Designers of aktif ternama dalam industri. Memperoleh keterampilan, pengetahuan tentang konsep-konsep baru dan model bisnis baru di sektor ini. Memperkenalkan alat pemasaran: mendefinisikan proposisi merek dan nilai, di mana wilayah yang terletak dan apa esensi dasar. Pengertian tentang desain, pengolahan gambar dan alat-alat digital. Komunikasi 2.0 (reputasi dan dampak) dan e-commerce. Segala sesuatu yang Anda perlu memahami lingkungan digital dan dialog dengan lingkungan offside dan dunia fashion. Pada akhir kursus, siswa akan memiliki bahan yang dihasilkan untuk mengembangkan portofolio digital, memungkinkan mereka untuk mempromosikan diri mereka di tempat kerja. Rencana studi Master Manajemen dan Fashion Design adalah terstruktur dari bidang subjek sebagai berikut diintegrasikan ke dalam lintas-proyek yang dikembangkan sepanjang kursus: Industri fesyen Fashion Industry adalah istilah yang luas di mana pengetahuan yang berbeda dari sektor ini, beragam seperti budaya tekstil termasuk, organisasi industri, fase desain, produksi, distribusi dan komunikasi. Modul ini juga mencoba murni aspek tekstil seperti jenis kain, pakaian, dan aspek warna-warni. Eco fashion dan keberlanjutan, nilai-nilai baru bagi perusahaan fashion, KM0, Slow Mode, Fashion dan Solidaritas juga akan bekerja. arah seni, pengolahan citra Ikhtisar langkah-langkah untuk membuat gambar digital dari Adobe alat paket. Pengertian tentang desain grafis diterapkan pada komunikasi fashion. Ini akan memungkinkan siswa untuk memecahkan mudah membuat dokumen foto menggunakan Photoshop. Alamat dalam desain fashion. proses kreatif, analisis desain janji Direktur Proyek Desain dan Direktur Kreatif Desain adalah industri profesional proposal orkestra merek fashion sehingga segala sesuatu yang seimbang, dari organisasi koleksi, DNA-nya, nilai-nilai yang ditransmisikan (tidak hanya estetika) , pentingnya titik penjualan, komunikasi dan citra proposal ... dan segala sesuatu yang harus mendapat persetujuan. Modul ini akan mulai menganalisa dan bekerja koleksi busana dari pakaian, volume dan struktur. hubungan tubuh, desain dan pola. topik cetak, bordir dan ornamen garmen dan kekhususan dari kain rajutan juga bekerja. arah kreatif dan tren. Kreativitas dan pemasaran Dalam modul ini kita belajar untuk mengembangkan strategi kreatif untuk memimpin proses dan kegiatan pemasaran, membangun prinsip-prinsip sementara membayangkan contoh-contoh nyata dan mengusulkan strategi kita sendiri untuk mendorong kreativitas kita. konsep umum, sasaran, kipas dan konsep-konsep kunci lainnya membutuhkan pekerjaan. manajemen proyek dari desainer dengan merek perusahaan multinasional sendiri. Dalam modul ini kami juga memperkenalkan tren dunia: bagaimana mereka bekerja, saat kunci aktivasi, Hype dan Megatrends. Trendsetter dan earlyadopters. budaya mode Modul ini akan meninjau aspek budaya dan sosiologis Fashion: sejarah dan sosiologi fashion, merek terkemuka dan desainer, manifestasi perkotaan Fashion, influencer Mode dan cara-cara baru untuk memahami bisnis, baik offline dan online. Seorang profesional harus memiliki Fashion Busana Budaya, dan di situlah letak sebagian besar merupakan kunci keberhasilan di sektor ini. Alamat dalam desain fashion. desain Koleksi Dalam modul ini kita coba pengaturan koleksi busana, menurut sasaran, gaya dan nilai-nilai merek. Kami juga akan bekerja sebagai koleksi muncul: dari konsep ke koleksi. Dan topik penelitian awal. Struktur koleksi. Briefing dan kali. Warna dan kain dalam koleksi. grafik warna dan harmoni. Pilihan dan keseimbangan kain dalam koleksi. Jenis kain untuk garmen. Koherensi dan keseimbangan koleksi. kotak koleksi. Sampler, spesifikasi teknis dari produk dan escandallos. Alat digital. portofolio Modul ini akan memungkinkan siswa untuk memecahkan mudah membuat dokumen vektor Illustrator (layout, spesifikasi teknis), untuk digunakan baik dalam desain dan kegiatan promosi (newsletter, media sosial ...). mini-proyek dengan jelas untuk mengembangkan setiap proyek yang diusulkan oleh tujuan pendidikan akan timbul. Dukungan akan diberikan ke area lain dari master untuk melaksanakan proyek-proyek penilaian berkelanjutan serta portofolio untuk pekerjaan akhir dari Guru, yang siswa akan dilatih dalam teknik presentasi digital. desain fashion dan pasar. merek Modul ini akan diperlakukan koleksi fashion dari merek dan gaya dan segmen mereka, tematik bekerja untuk memahami pasar yang berbeda kapsul: koleksi menurut perusahaan, produksi dan distribusi. usaha kecil untuk pasar massal. Street wear, celana jins dan denim alam semesta, mewah dan merek. Couture dan partai koleksi untuk pria, koleksi anak-anak. Komunikasi dan Media Dalam blok ini kita akan menganalisis format komunikasi saat ini. Dari internal ke lembaga departemen eksternal. Dari siaran pers dan press kit untuk komunikasi internal. komunikasi perusahaan, kasualisasi dan pengalaman. Dengan cara yang sama, mereka akan dianalisa dan dipelajari secara rinci media, online dan offline, kunci dalam dunia fashion. Lingkungan 2.0: Jaringan Sosial, metrik dan positioning arsitektur digital. platform jaringan sosial dan rinci melalui studi kasus. Pentingnya Facebook untuk kebaruan Snapchat. kekuatan dan kelemahan masing-masing dan konseptualisasi strategi 360 poin. Contoh dan terus membangun roadmap yang jelas mengenai lingkungan digital. Dengan cara yang sama modul ini memperkenalkan siswa untuk metodologi dan alat pengukuran dan analisis operasi dari sebuah kehadiran online. Lingkungan digital dan pekerjaan baru dalam fashion. Dari strategi untuk taktik online. Tesis Master Selain mengatasi kredit dari berbagai modul, semua siswa harus mengembangkan tugas akhir, yang terdiri dari sebuah proyek penelitian pribadi, pelaksanaan dan pengembangan dari isi tertutup. kelas master oleh: - Krizzia Robustella (Fashion designer, merek sendiri) sesi yang akan memberikan Krizia di ESdesign akan membahas bagaimana untuk bertahan hidup mengendarai merek dan toko, bagaimana dua koleksi tahun diatasi, bagaimana koleksi timbul, dan apa yang terjadi sampai pakaian yang digantung di toko dan juga pada (Krizia sangat aktif di Internet, terutama di Instagram). kami juga membahas tantangan dan masa depan label streetwear kecil dan tanda tangan. - Aurora Balboa (Aksesoris Designer dan Bimba Lola) - Enric Marti (Pemenang Mode Fad 2015 dan desainer junior di Del Pozo) Sesi ini akan fokus pada peluang yang ditawarkan fashion untuk seorang desainer yang muncul, dan kami akan berbicara tentang pengalamannya, bagaimana dia membangun koleksi pertamanya dan bagaimana menghadapi pekerjaan kreatif dalam merek besar seperti Del Pozo. - Jaume Vidiella (Fashion stylist tekan dan Gateway) Kurikulum dibagi menjadi empat modul. Subyek terdiri kurikulum didistribusikan sebagai berikut: SUBYEK ECTS Industri fesyen 5 arah seni, pengolahan citra 5 Alamat dalam desain fashion. proses kreatif, analisis desain janji 5 arah kreatif dan tren. Kreativitas dan pemasaran 5 budaya mode 5 Alamat dalam desain fashion. desain Koleksi 5 Alat digital. portofolio 5 desain fashion dan pasar. merek 5 Komunikasi dan Media 5 Lingkungan 2.0: Jaringan Sosial, metrik dan positioning 5 Tesis Master 10 ECTS TOTAL 60 Persyaratan Profil direkomendasikan Guru ini ditujukan untuk orang-orang yang memenuhi profil berikut: Lulusan di Fashion Design Lulusan dalam disiplin lain dari Desain (grafis, interior, industri ...) Lulusan Ilmu Komunikasi di Lulusan Seni Rupa Lulusan Ekonomi dan Manajemen Lulusan dalam Komunikasi Audiovisual Pengusaha atau pengusaha yang ingin memulai Mode proyek mereka sendiri Sektor profesional fashion, dengan pendidikan lain yang lebih tinggi dengan pengalaman di bidang desain fashion dan / atau lingkungan kreatif di sektor ini, yang merasa tertarik dalam mode semesta digital (dikreditkan oleh kurikulum dan / atau porfolio akademik, yang merasa bunga dengan busana semesta digital). Dalam kasus di mana siswa akreditasi pendidikan tinggi sebelumnya untuk proses akreditasi gelar universitas, Komite Akademik akan mengevaluasi CV dan portofolio calon dan kurikulum selesai, yang harus menjaga kesetaraan wajar dengan gelar studi yang ada di daerah yang sama. Derajat Orang-orang yang lulus evaluasi program akan mendapatkan gelar ganda: Course di ESdesign - Unggul School of Design Barcelona Course di International University of Valencia, yang dikreditkan mereka sebagai profesional di khusus yang diteliti. Prospek Karir Siswa mengambil Master dapat mengembangkan karir mereka di bidang-bidang berikut: Industri fashion. Pemasaran dan komunikasi departemen di perusahaan fashion. Free-lance profesional, pengusaha, startups, perusahaan startup yang ingin membentuk proyek pribadi mereka Profesional dan proyek aktif dengan merek yang ingin mengembangkan atau menghidupkan kembali model bisnis mereka. profesional yang bekerja mencari daur ulang, tampilan baru. Desainer yang ingin mengembangkan label fashion mereka sendiri atau suplemen menggabungkan visi kreatif dari strategi wilayah koleksi. Profil dengan pemasaran dan keterampilan kepemimpinan, mencari usaha ke mode semesta dan menembaki operasi. Perusahaan yang membutuhkan aktivasi pada baris baru atau proyek masa depan. Mereka melihat jauh ke dalam tren penelitian kualitatif dan trend-forescasting untuk melakukan konsultasi strategi merek dan inovasi. Singkatnya, siapa saja yang berniat untuk menjadi seorang spesialis dalam manajemen dan definisi profesional tanda di dunia fashion. [-]

Master Dalam Pengelolaan Masyarakat: Perusahaan 2.0 Dan Jaringan Sosial

IEBS - Escuela de Negocios de la Innovación y los Emprendedores
Online Penuh waktu 750 jam October 2017 Spanyol Barcelona

Master Manajemen Community: Enterprise 2.0 dan Jaringan Sosial bertujuan untuk melatih spesialis dalam perencanaan strategis dan manajemen jaringan sosial dan integrasi budaya 2.0 dan media sosial dalam organisasi dalam rangka mengembangkan perusahaan baru. [+]

Profesionalisasi tumbuh dari profil Community Manager membutuhkan keterampilan digital dalam dan pelatihan yang dibutuhkan untuk berhasil melakukan salah satu profesi yang paling telah dikembangkan dalam beberapa tahun terakhir keterampilan teknis. Master Manajemen Community: Enterprise 2.0 dan Jaringan Sosial bertujuan untuk melatih spesialis dalam perencanaan strategis dan manajemen jaringan sosial dan integrasi budaya 2.0 dan media sosial dalam organisasi dalam rangka mengembangkan perusahaan baru. Master Manajemen Komunitas mempersiapkan Anda untuk menjadi seorang spesialis yang nyata dalam perencanaan, desain, implementasi dan pengembangan rencana strategis dan taktis untuk digunakan dan penggunaan bisnis dari komunitas virtual dan jaringan sosial dalam Enterprise 2.0 dan Anda memberikan keterampilan teknis lanjutan yang diperlukan untuk melakukan profesi ini. Apa yang akan saya pelajari? profesi baru ini adalah fungsi strategis yang terintegrasi di seluruh papan dalam organisasi, menyediakan area aplikasi baru: Periklanan, Pemasaran, Komunikasi, Hubungan Masyarakat, Sumber Daya Manusia, Inovasi, Manajemen Pengetahuan, CSR, Kepemimpinan, Keuangan, penjualan, Customer Service, dll Setelah menyelesaikan Magister Manajemen Community: Enterprise 2.0 dan Jaringan Sosial Anda akan sempurna dapat: Memahami pentingnya hadir dalam jaringan Bersiaplah untuk mendarat di era 2.0 Memperdalam Media Sosial sebagai keunggulan kompetitif Mengembangkan penggunaan media sosial untuk menyampaikan citra bisnis yang positif: reputasi digital Mengidentifikasi penggunaan dan praktik terbaik dalam jaringan sosial dan Web 2.0 Mengimplementasikan aplikasi Web sosial utama di perusahaan Anda Membuat sebagian besar alat dan sumber daya Sosial & New Media Mengelola pengetahuan dalam lingkungan pembelajaran sosial Berbagi dan memperoleh pengetahuan dalam EA dan Ples Bekerja pada penciptaan jabatan Manajer Komunitas fungsi dan profil yang ada Memetakan strategi 2.0 dari perusahaan sebagai ekosistem sosial Menggunakan jaringan sosial dan jaringan untuk menjual produk Anda dan mendapatkan kontak Untuk perhatian? Profil dari Manager Community adalah sangat khusus karena memerlukan seperangkat keterampilan dan kemampuan yang membuatnya menjadi profesional strategis bagi organisasi abad XXI. profesional ini telah menjadi sosok penting dalam perusahaan yang telah memilih untuk dialog dengan pemerintah dan manajemen untuk memaksimalkan keuntungan Anda 2.0. Oleh karena itu pelatihan ini dapat diperpanjang oleh para profesional seperti: Profesional dalam manajemen, pemasaran, komunikasi, jurnalistik, hubungan masyarakat, sumber daya manusia dan pelatihan yang ingin memimpin organisasi cara web 2.0. lulusan universitas yang ingin mengkhususkan diri dalam perencanaan, strategi dan manajemen dari jaringan sosial untuk mengintegrasikan sebagai elemen strategis pemersatu dalam organisasi di mana mereka bekerja. Pengusaha yang ingin mengelola bisnis mereka melalui prisma Web 2.0, memperluas kehadirannya di jaringan dan mendapatkan keuntungan kompetitif yang besar. kurikulum Struktur dan bahan dari Magister Manajemen Community: Enterprise 2.0 dan Jaringan Sosial diatur sebagai berikut: 1. Bisnis dan Organisasi Modul 2.0 Web 2.0. Fundamental, evolusi dan tren. Apa adalah sebuah organisasi 2.0? media baru. revolusi komunikasi manajemen pengetahuan Kata-kata dari rencana perbaikan dari sebuah organisasi Membangun komunitas. Komunitas pengetahuan, belajar dan praktek manajemen masyarakat. Teknik revitalisasi masyarakat alat produktivitas, GTD dan model manajemen bekerja tim. organisasi scrum Modul 2. Strategi Perencanaan dan Media Sosial jaringan sosial dan manajemen masyarakat Membangun dan memelihara jaringan sosial Kampanye dan media sosial strategi Iklan di jaringan sosial viralization konten Peluang dan tantangan dalam melaksanakan media sosial Pengembangan rencana strategis. Analisis organisasi dan transformasi Mendefinisikan strategi pemasaran. Integrasi ruang 2.0, campuran media sosial Audit media sosial rencana pemasaran media sosial Modul 3. Alat untuk Manajer Komunitas Membuat sebuah blog. peran mereka dalam strategi bisnis dan media sosial alat monitoring konten untuk jaringan sosial Wiki. bangunan kolaboratif Desktop 2.0. virtual desktop kurasi konten. penciptaan manajemen dan nilai konten web Modul 4. Media Sosial untuk B2B jaringan sosial profesional Pengantar jaringan Jenis metode jaringan dan jaringan Jaringan profesional Modul 5. Pengantar Analytics Pengantar analisis Web google Analytics Analisis dan optimasi web 6. Manajemen Merek Modul Branding, personal branding. Media sosial untuk membangun citra identitas digital. Konstruksi dan manajemen identitas digital Digital reputasi. manajemen krisis Modul Pemasaran 7. objek wisata dan Pemasaran Blog Menjual di jaringan sosial dan iklan sosial pemasaran Inbound pemasaran konten konten dan cerita bermerek Analisis isi Menghasilkan konten. konten dipromosikan, merek jurnalisme dan newsjacking Sosial e-Commerce 8. Pemasaran modul Cari Pengantar untuk mencari dan pemasaran kata kunci penelitian Google AdWords dan Google Display SEO pada halaman SEO off page. linkbuilding sosial Audit SEO dan alat utama teknik untuk manajer komunitas menulis Modul 9. Jaringan Sosial penggunaan profesional dari Twitter Insight Twitter penggunaan profesional Facebook Dashboard untuk Facebook Facebook dan Iklan Twitter Iklan Pinterest, Instagram dan jaringan sosial lainnya Video pemasaran. YouTube Modul 10. Tren Coolhunting menulis kreatif inovasi terbuka mobile marketing peretasan pertumbuhan gamification Tugas Akhir Guru [-]

Guru Online - Perdagangan Internasional

Instituto Europeo de Posgrado
Online Paruh waktu 14 bulan September 2017 Spanyol Alcobendas

Master di Perdagangan Internasional memungkinkan siswa sebagai spesialis untuk secara efektif menduduki posisi tanggung jawab dan kepemimpinan dalam perusahaan yang bisnisnya memiliki sifat internasional dan global yang kuat ... [+]

Guru Online - Perdagangan Internasional

Master di Perdagangan Internasional memungkinkan siswa sebagai spesialis untuk secara efektif menduduki posisi tanggung jawab dan kepemimpinan dalam perusahaan yang bisnisnya memiliki yang kuat internasional dan global.

Apa tujuan program?

Tujuan dari Master di Perdagangan Internasional adalah untuk melatih para profesional lini depan, mampu memahami dan memecahkan masalah dari berbagai jenis, terutama terkait dengan manajemen yang efektif dari bisnis internasional. Hal ini dicapai melalui akuisisi pengetahuan dan keterampilan biasanya terkait dengan Bisnis Internasional, di samping posisi manajemen keterampilan sendiri.

Mengapa Memilih Kami?... [-]


Gelar Master Di Bidang Pemasaran, Komunikasi Dan Event Mode

FDModa - LCI Barcelona
Online Penuh waktu 2 semester September 2017 Spanyol Barcelona

Master di Pemasaran, Komunikasi dan tujuan utama acara Fashion adalah untuk melatih para profesional masa depan yang tahu cara untuk mengidentifikasi, mengevaluasi dan memilih peluang pasar, membangun strategi yang optimal dalam bidang komunikasi dan citra merek dalam industri di mana inovasi terus-menerus dan sangat kompetitif. [+]

Bahasa pengantar: Spanyol Master di Pemasaran, Komunikasi dan tujuan utama acara Fashion adalah untuk melatih para profesional masa depan yang tahu cara untuk mengidentifikasi, mengevaluasi dan memilih peluang pasar, membangun strategi yang optimal dalam bidang komunikasi dan citra merek dalam industri di mana inovasi terus-menerus dan sangat kompetitif. Profesional mampu memposisikan produk di pasar, dan membuatnya dikenal, baik melalui iklan, melalui pers atau dengan mengorganisir acara. Tujuan: Untuk memberikan para siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk melaksanakan kebijakan pemasaran yang sukses. Membangun saluran komunikasi yang paling tepat. Menggunakan berbagai alat iklan sebagai cara mendistribusikan produk. Belajarlah untuk merencanakan, mengatur dan mengembangkan setiap peristiwa dalam dunia fashion. [-]

Master Dalam Perdagangan Internasional

Instituto Europeo de Posgrado - España
Online Paruh waktu 14 bulan September 2017 Spanyol Madrid

Master di Bisnis Internasional garis depan profesional bentuk, mampu memahami dan memecahkan masalah dari berbagai jenis, terutama yang berkaitan dengan manajemen bisnis yang efektif dan perdagangan internasional. Hal ini dicapai melalui akuisisi pengetahuan dan keterampilan biasanya terkait dengan perdagangan luar negeri, di samping posisi keterampilan mereka sendiri ... [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Master dalam Perdagangan Internasional Master di Bisnis Internasional garis depan profesional bentuk, mampu memahami dan memecahkan masalah dari berbagai jenis, terutama yang berkaitan dengan manajemen bisnis yang efektif dan perdagangan internasional. Hal ini dicapai melalui akuisisi pengetahuan dan keterampilan biasanya terkait dengan perdagangan luar negeri, bersama dengan orang-orang dari posisi manajemen dalam keterampilan bisnis. Double Degree Universidad Rey Juan Carlos Dengan persetujuan dari Eropa Graduate Institute dengan Raja Juan Carlos University di Madrid, MBA online di Manajemen Umum ditawarkan dengan gelar ganda dari kedua lembaga prestise yang tinggi di Spanyol dan internasional. Mengapa Memilih Kami? Metodologi pembelajaran didasarkan pada "metode kasus", kelas video, sesi virtual, dan tugas interaktif. Siswa memiliki jadwal mingguan pekerjaan dan pribadi mengikuti guru privat. Fakultas terdiri dari profesional dalam bisnis. Kedekatan dan kustomisasi Kontak siswa, guru dan tutor, kontinu melalui platform virtual untuk pengembangan program. Siswa akan memiliki: Ketersediaan bahan Total 24 jam sehari, 7 hari seminggu Mengajukan pertanyaan pada setiap saat sepanjang hari Komunikasi terus menerus melalui forum diskusi Sistem evaluasi Evaluasi Program dasarnya praktis, dan didasarkan pada empat aspek: Latihan praktis dijadwalkan Kerja individu dan kelompok Partisipasi dalam kegiatan Proyek Tesis Magister Proses penerimaan Untuk setiap panggilan proses penerimaan berikut dilakukan, didasarkan pada seleksi siswa untuk tempat terbatas yang ditawarkan: IEP penasihat bisnis menginformasikan kandidat pada semua masalah yang berhubungan dengan program dan proses dan penerimaan persyaratan (Kondisi Pendanaan, Beasiswa, dll). Calon harus melengkapi "formulir aplikasi" yang akan dikirim, dan kirimkan ke IEP bersama dengan dokumen-dokumen berikut: Daftar Riwayat Hidup Titulación Universitaria Setelah menerima dokumentasi, kandidat untuk wawancara telepon akan diselenggarakan untuk menyelesaikan proses penilaian. Komite Penerimaan akan mempertimbangkan catatan dan dalam waktu kurang lebih satu minggu akan menerima sertifikat Anda masuk, ketika mampu, yang memberikan tempat untuk mempelajari program. Setelah menerima sertifikat pendaftaran, siswa akan meresmikan pendaftaran mereka. Hibah Penelitian / Beasiswa The Institute memiliki program hibah hingga 35% dari biaya kuliah. Untuk setiap memanggil sejumlah beasiswa berdasarkan situasi pribadi, profesional dan ekonomi dari calon yang ditawarkan. Untuk ajudikasi, a-follow dilayani ketat. Pembiayaan Ada juga kondisi pembiayaan khusus, dipromosikan oleh kedua lembaga, dalam rangka untuk membantu siswa untuk mengasumsikan biaya kursus melalui sistem pembayaran ditangguhkan dengan angsuran bulanan nyaman dan disesuaikan dengan kebutuhan siswa. [-]

Master Dalam Kebijakan Pengembangan Manajemen Dan Kerjasama Internasional

Instituto Universitario de Investigación Ortega y Gasset
Online Penuh waktu 1 tahun March 2017 Spanyol Madrid

Master ini dirancang untuk melatih teknisi, agen kerjasama dan pembuat kebijakan publik mampu mengelola sumber daya dikerahkan hasil optimal di daerah ini. [+]

Itu Gelar Master sendiri online di Manajemen Kebijakan Pembangunan dan Kerjasama Internasional Hal ini dirancang untuk melatih teknisi, agen kerjasama dan pembuat kebijakan publik mampu mengelola sumber daya dikerahkan hasil optimal di daerah ini. Saat ini ada berbagai sumber pendanaan untuk program kerja sama yang meliputi Bantuan Pembangunan Resmi (ODA) dari negara maju untuk tujuan ini, kontribusi dari masyarakat sipil dan perusahaan dengan program CSR atau mempromosikan Publik-Swasta atau, semakin kemitraan, sumber kerjasama negara-negara Selatan menargetkan negara-negara berkembang lainnya; tepatnya South-South Cooperation, yang diikuti logika yang berbeda untuk Donor-CAD dan ini dapat menarik belajar padat, merupakan salah satu pilar Masters ini. Dalam konteks ini, adalah penting untuk memiliki profesional yang mampu mempromosikan pembangunan dari berbagai lembaga yang mengelola sumber daya ini: organisasi internasional, LSM, lembaga negara, kerja sama regional dan lokal; departemen kementerian, bisnis, yayasan ... Oleh karena itu, dan dari pelatihan seimbang menggabungkan teori, metodologi dan praktis modul program online memastikan pelatihan teknisi dan agen pembangunan yang menuntut sistem kerjasama. Master mencerminkan pengalaman dan belajar dari dua belas masalah wajah bahwa program ini telah di markas Universitas Research Institute Ortega y Gasset (IUIOG) Madrid, dan edisi pertama master online, dan berusaha untuk menjawab permintaan training online yang diungkapkan oleh jumlah yang sangat besar dari para pemangku kepentingan di bidang profesional ini yang tidak dapat pindah ke kota ini. Tujuan Master "on line" dalam Kebijakan Pengembangan Manajemen dan Kerjasama Internasional menanggapi kebutuhan untuk melatih para ahli mampu merancang dan melaksanakan program-program dan strategi yang memberikan hasil pengembangan dan tahu bagaimana merespons secara efektif dan inovatif dengan tuntutan yang diajukan oleh sistem saat kerjasama. Sistem ini sekarang di saat revisi yang mendalam, didorong terutama oleh negara-negara berkembang yang mempertanyakan kepentingan nyata dan tujuan dari ODA tradisional. Asumsi komitmen internasional seperti Millennium Development Goals (2000) dan konfigurasi saat agenda pasca-2015, atau Deklarasi Paris untuk Efektivitas Bantuan (2005), kewalahan di Keempat Forum Tingkat Tinggi Busan (2011) menuntut untuk mengartikulasikan kemitraan pembangunan yang jauh melampaui meningkatkan pengelolaan kerjasama. Penggunaan sumber daya yang efisien, koherensi kebijakan dan transparansi dan akuntabilitas telah menjadi, antara lain, persyaratan yang berlaku untuk semua aktor kerjasama. Dalam konteks umum ini aktif juga telah muncul perkembangan baru pendekatan karena berdasarkan Hak Asasi Manusia, dan telah memenangkan alat manajemen penting seperti anggaran dan dukungan sektor tantangan yang signifikan yang ditimbulkan desain dan implementasi kepada siapa mereka menerapkan. Mengingat situasi yang kompleks ini, Master secara online mengejar dua tujuan utama: - Untuk mempelajari lebih lanjut tentang prinsip-prinsip, operasi dan logika sistem internasional kerjasama, aktor, kebijakan dan alat untuk mempromosikan, dari refleksi kritis, program yang mempengaruhi secara positif memberantas struktur yang menyebabkan dan melanggengkan kemiskinan. - Untuk melatih siswa dalam identifikasi, formulasi, implementasi, monitoring dan evaluasi program-program pembangunan, memastikan pelatihan ini baik berkaitan dengan proyek-proyek yang dilakukan oleh lembaga-lembaga dan badan-badan kerjasama, dan untuk program dan kebijakan yang dijalankan pemerintah negara-negara berkembang dengan sumber daya dari kerjasama. Persyaratan Pendaftaran dan kriteria seleksi Kandidat untuk mempelajari Master di Manajemen Kebijakan Pembangunan secara online dan Kerjasama Internasional harus dalam kepemilikan gelar universitas resmi yang dikeluarkan oleh lembaga pendidikan tinggi, membuktikan tingkat karakter nya. Untuk memulai proses aplikasi, akan kirim ke koordinasi program dokumen-dokumen berikut: Copy gelar sarjana dan catatan akademis riwayat hidup Dua surat profesional yang dapat mendukung karir akademik dan / atau profesional calon Surat motivasi dari calon untuk mempelajari Guru Batas waktu untuk menerima aplikasi akan terbuka pada 1 Januari 2015 dan berakhir pada 30 Mei 2015. Dalam kasus mendapatkan kursi yang tersedia, periode kedua untuk mengirimkan aplikasi terbuka. Akademik Dewan Program melaksanakan penilaian aplikasi untuk pendaftaran diterima dan memutuskan siapa calon yang mengaku sesuai dengan kriteria sebagai berikut: 1. Catatan akademis (25%) 2. Formatif dan profesional sejarah, bahasa dan manfaat lainnya (25%) 3. Profesional atau relawan pengalaman di bidang kerjasama dan / atau pengembangan (15%) 4. Menghubungkan kandidat dengan organisasi dan lembaga dari mana mereka dapat menerapkan keterampilan yang diperoleh di Masters (15%) 5. Surat dari dua profesional yang mendukung kandidat (10%) 6. Piagam motivasi pemohon tentang alasan mereka untuk bekerja di bidang kerjasama dan pembangunan (10%) Master memerlukan minimal 20 siswa untuk pergi. Untuk memastikan kualitas pendidikan yang diberikan, dalam kasus tidak lebih dari 35 kandidat akan diterima. [-]

Gelar Master Dalam Forum Hukum Kanon Untuk Profesional

Universidad Pontificia De Salamanca
Online Penuh waktu Paruh waktu 1 tahun October 2017 Spanyol Salamanca lebih dari + 1

Peningkatan dalam beberapa tahun terakhir kasus pernikahan yang datang sebelum pengadilan gerejawi dan penghilangan di hampir semua universitas Spanyol, pelatihan khusus dalam hukum kanon, [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Deskripsi Program Peningkatan dalam beberapa tahun terakhir kasus pernikahan yang datang sebelum pengadilan gerejawi dan hilangnya di hampir semua universitas Spanyol, pelatihan khusus dalam hukum kanon, perlu memberikan pelatihan berkualitas bagi orang-orang profesional yang ingin campur tangan dalam kasus ini. Ini Master sendiri Fakultas Canon Law, kursus panjang, penuh on-line, terutama ditujukan untuk orang-orang profesional (pengacara, pengacara, notaris, psikolog, psikiater, mediator dan konselor keluarga) yang ingin menyeimbangkan kehidupan kerja mereka dengan studi khusus di canon hukum pernikahan dan prosedural. Pelatihan dipastikan dengan kehadiran tim dari profesor dari Fakultas Hukum Canon, dengan mengajar panjang dan karir penelitian dalam mata pelajaran yang mereka ajarkan. Tujuan Mengatasi kekurangan pelatihan khusus di bidang canon profesional hukum yang ingin campur tangan dalam kasus pernikahan sebelum pengadilan gerejawi dan memberikan pelatihan yang berkualitas. Membimbing siswa untuk memperoleh pengetahuan yang memadai tentang masalah saat ini yang paling penting dalam berbagai cabang hukum perkawinan dan prosedural kanonik. Memberikan siswa pelatihan kanonik dasar universitas lengkap studi sebelumnya dan memungkinkan mereka untuk bertindak sebelum pengadilan Gereja Katolik sebagai pengacara cor, ahli, notaris, pengacara atau terkait lainnya untuk administrasi kantor peradilan di Gereja . Membawa studi ini untuk semua orang yang memiliki kemampuan untuk mengambil kursus tersebut secara langsung atau melalui kerja atau keluarga masalah, kurangnya akses ke Fakultas Hukum Canon di tempat-tempat tinggal mereka atau penyebab lainnya. profil profesional Master sangat cocok untuk lulusan / lulusan / lulusan Hukum, Psikologi, Kedokteran, Pekerjaan Sosial, mediator dan keluarga Konselor. kurikulum Pengantar Hukum Kanonik 6 Hukum Metodologi Penelitian 3 bukti ahli psikologis 6 Kebutuhan kapasitas perkawinan kanonik dan solemnities 6 Organisasi pengadilan gerejawi 6 Proses perkawinan kanonik 6 proses kanonik khusus 6 sumber daya administrasi 6 Metodologi Modus pengiriman dari Master sepenuhnya online. Dengan iringan belajar siswa didorong melalui kombinasi efisien metode pengajaran yang berbeda virtual. Alat yang kita digunakan untuk merancang pembelajaran adalah alat yang universal sangat fleksibel dan mudah dalam akademisi, untuk digunakan oleh siswa: Moodle, jenis aplikasi web Lingkungan Pendidikan Virtual, manajemen distribusi program sistem bebas, yang membantu pendidik menciptakan komunitas pembelajaran online. Setiap siswa memiliki tutor pribadi ditugaskan oleh sekolah untuk itu menyelesaikan semua masalah yang dapat ditemukan di sepanjang jalan. Deskripsi dan harga Tanggal mulai: Oktober 2016 Durasi: Dari Oktober-Juni Harga: 2000 € Tempat yang tersedia: 20 Lokasi: Salamanca Hubungi: admartinru@upsa.es [-]

Gelar Master Di Dasar Antropologi Psikoterapi

Universidad de Salamanca
Online Paruh waktu 20 bulan September 2017 Spanyol Salamanca

Sangat judul di Magister Psikoterapi dasar Antropologi dibentuk untuk mengembangkan karakteristik mendengarkan dan memahami konflik dan defisit vital dan relasional penggugat intervensi psikologis dan psikoterapi dengan mengusulkan kerangka kegiatan reflektif dan interaktif yang tidak dimaksudkan untuk mengarahkan memaksakan kehidupan informan bagaimana hal-hal yang harus dilakukan, tetapi untuk menemukan, rilis ... [+]

Magister Psikoterapi secara Antropologi Sangat judul di Magister Psikoterapi dasar Antropologi dibentuk untuk mengembangkan karakteristik mendengarkan dan memahami konflik dan defisit vital dan relasional penggugat intervensi psikologis dan psikoterapi dengan mengusulkan kerangka kegiatan reflektif dan interaktif yang tidak dimaksudkan untuk mengarahkan memaksakan informan hidup bagaimana hal-hal yang harus dilakukan, tetapi menemukan, membebaskan dan benar fokus bidang emosional, kognitif dan perilaku untuk menguji derajat tepat kebebasan yang bertanggung jawab secara progresif dapat menemukan keaslian pribadi mereka dan mengarahkan hidup Anda. Lulusan akan memiliki pelatihan yang komprehensif yang mencakup pengetahuan, keterampilan dan sikap untuk berfungsi sebagai bertanggung jawab profesional, bebas, kritis, etis, efektif dan efisien dalam wilayah kerja yang berbeda yang menyangkut mereka. Program peserta akan mendapatkan pengetahuan tentang: Antropologi: proses budaya, faktor psikologis budaya, karakteristik khusus dari spesies manusia, model antropologi dan model antropologi terpisahkan dikembangkan oleh Luis Cencillo. Psikologi: area spesifik psikis, kemungkinan kognitif ilmu pengetahuan, organisasi psikologi epistemik, kemungkinan epistemik proses psikodinamik, teori orang dan kepribadian (kepadatan, persatuan, struktur dan dinamika), landasan etika, profil pribadi, realisasi dan hak-hak pribadi. Psikoterapi: kerentanan orang dan labilitas perilaku, gangguan mental dan kunci mereka, psikoterapi dinamis, konfigurasi dan artikulasi proses terapi, pengobatan dan sikap terapis, klasik dan penulis psikoanalitik saat ini, model psikoterapi. Filsafat, antropologi pengetahuan dan epistemologi (masalah pengetahuan, subjektivitas, objek, fenomenologi dan kualifikasi pengetahuan). Kriteria Penerimaan Terbuka untuk gelar dalam psikologi, kedokteran, filsafat, Keperawatan, Fisioterapi dan semua cabang pendidikan sosial dan kesehatan dan derajat terkait, semua disiplin profil yang membutuhkan lulusan pelatihan yang berkaitan dengan perolehan keterampilan terkait dengan kinerja secara keseluruhan orang, maka tidak hanya memperhitungkan anggaran psikologis, tetapi juga asumsi antropologis, sosiologis, semic dan comunicológicos terlibat dan mempengaruhi ketidaksesuaian patogen. Jenis Pengajaran Model pendidikan kami adalah sebagai pusat kepada siswa. Hal ini dilaksanakan asynchronous dan 100% online, sehingga / siswa dapat menghubungkan dan kegiatan mandiri dari waktu dan ruang belajar. Proses pendidikan dilakukan dalam Kampus Virtual dirancang berdasarkan prinsip-prinsip pedagogis yang paling modern, mendukung konektivitas yang efisien antara siswa, guru dan administrator. Kursus ini dikembangkan sesuai dengan kalender akademik yang ditetapkan, yang memungkinkan seluruh kelompok kemajuan siswa pada tingkat yang sama sampai akhir program. Setiap kursus atau subjek dijalankan oleh seorang guru atau spesialis, guru ahli di dalamnya. Sebelum memulai proses pelatihan, / siswa menerima data mereka ke kampus virtual serta perangkat iPad generasi berikutnya, di mana mereka memiliki akses langsung ke kegiatan akademik yang dilakukan di kampus. Selama dua minggu pertama sekolah / siswa berpartisipasi dalam kursus induksi mana tahu secara rinci proses pendidikan, belajar menggunakan kampus virtual dan menginstal eBook yang digunakan dalam setiap mata pelajaran. Setiap kursus berlangsung selama lima minggu dan sebelum memulai materi berikutnya dimaksud seminggu reses. Semua bahan memiliki kegiatan pembelajaran dan kegiatan evaluasi yang akan dilakukan mingguan, di antaranya adalah: membaca spesialis literatur ilmiah, forum, kuis online dan tugas. Dalam mengembangkan setiap interaksi subjek antara siswa dan guru itu dipromosikan dengan berpartisipasi dalam forum diskusi, studi kasus dan pemenuhan tugas. The / mahasiswa dapat meminta dukungan dari guru di setiap saat sepanjang tahun. Setiap subjek termasuk rekaman audiovisual dari konten utama, eBook, sumber pelengkap digital library, akses ke perpustakaan virtual dengan ribuan buku yang tersedia dan sinkron video conference dengan / guru yang bertujuan untuk memfasilitasi pembangunan pengetahuan dan menyelesaikan timbul keraguan. / Siswa yang tidak memiliki waktu dan ketersediaan waktu untuk berpartisipasi dalam konferensi video, maka dapat mengakses versi rekaman. Judul Setelah menyelesaikan Master, Universitas Salamanca memberikan / peserta yang telah memenuhi semua persyaratan penerimaan dan lulus semua kursus dan disertasi akhir, judul yang tepat berikut: Master of Psikoterapi dasar Antropologi Dukungan dan Bimbingan Kualitas proses akademik dan administrasi dipantau di setiap tahap, berkat integrasi dari semua sistem komputer. Kedua guru dan siswa terus dipantau untuk mendukung mereka dalam menjalankan tugas dan kewajibannya. Untuk ini ia memiliki kelompok disempurnakan profesional di Pusat Perawatan / siswa dan guru, yang dengan cepat menyelesaikan semua keraguan, pertanyaan atau kesulitan yang timbul dalam proses pembangunan. [-]

Master Dalam Conflictology

UOC Universitat Oberta de Catalunya
Online Penuh waktu 5 semester March 2017 Spanyol Barcelona

Konflik adalah kejadian sehari-hari dalam kehidupan masyarakat, kelompok-kelompok sosial dan hubungan internasional. Dalam setiap saat bersejarah, di semua budaya, kelompok dan negara, upaya perdamaian telah berlangsung. Biaya yang dikeluarkan karena konflik sangat tinggi: penderitaan manusia, kerugian ekonomi dan degradasi moral. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Konflik adalah kejadian sehari-hari dalam kehidupan masyarakat, kelompok-kelompok sosial dan hubungan internasional. Dalam setiap saat bersejarah, di semua budaya, kelompok dan negara, upaya perdamaian telah berlangsung. Biaya yang dikeluarkan karena konflik sangat tinggi: penderitaan manusia, kerugian ekonomi dan degradasi moral. Upaya yang dilakukan oleh manusia untuk hidup dalam damai memberi kita wawasan untuk mencapai hasil yang nyata, menghilangkan perang, mengubah konflik dan mengelola mereka secara positif. Kursus master di conflictology menarik dari pandangan ini, systematises pengetahuan dan menyajikan dalam cara pendidikan maju dan efisien. Konflik resolusi, transformasi, mediasi dan manajemen, studi dan budaya perdamaian adalah sinonim dan mereka menggambarkan pendekatan ilmiah dan multi-disiplin conflictology. Praktisi dan akademisi dari universitas bergengsi dan lembaga penelitian perdamaian dari berbagai negara di seluruh dunia berkumpul dalam kursus ini virtual yang memungkinkan, dengan pengalaman UOC itu tahun, bagi siapa pun, di mana pun mereka tinggal, untuk mengakses program master internasional dan mempersiapkan diri untuk praktek profesional. Program ini melatih siswa dalam semua aplikasi conflictology (keluarga, perdagangan, sosial, politik, internasional, konflik bersenjata), memfasilitasi magang, penyusunan program penelitian dan pengembangan proyek profesional Anda sendiri memberikan Anda akses ke jaringan terbesar orang yang bekerja untuk mempromosikan perdamaian. Tujuan tahu teori, pendekatan yang berbeda dan sifat konflik kontemporer untuk memperoleh keterampilan analisis dan kemampuan untuk merencanakan tindakan untuk intervensi damai, baik untuk pencegahan konflik dan intervensi selama perkembangan mereka belajar teknik dan strategi intervensi non-kekerasan cerdas dalam situasi konflik untuk mengakses informasi dan pengetahuan untuk dapat mengembangkan program intervensi yang efisien dan mengelola pencarian solusi spesifik positif untuk dapat memimpin dan memfasilitasi negosiasi dan mediasi proses untuk mengubah cara berkomunikasi baik untuk mencegah dan mengakhiri konflik. Compentencies Memahami konsep keseluruhan apa yang kita maksud dengan resolusi konflik, terminologi dan kriteria tindakan, teknik dan metode khusus untuk itu. Memahami dan belajar bagaimana menganalisis bagaimana keluarga, pendidikan, konflik politik, sosial dan bersenjata terjadi dan juga belajar bagaimana mengelola, mengubah dan menyelesaikannya menggunakan strategi, teknik dan sumber daya untuk intervensi cerdas dan non-kekerasan. Memperoleh keterampilan untuk menganalisis dan merencanakan aksi di intervensi damai dalam konflik, baik dari pencegahan dan intervensi perspektif seperti yang terjadi konflik. Memiliki kemampuan untuk mengembangkan aspek komunikasi untuk mencegah, langsung dan menenangkan konflik. Mengetahui bagaimana untuk menemukan informasi dan pengetahuan untuk mengembangkan program intervensi yang efisien dan mengelola mencari solusi spesifik dan positif. Merancang, mengelola dan mengembangkan proses penyelesaian konflik berdasarkan teknik dan prosedur yang berbeda. Profil mahasiswa setiap orang dengan tanggung jawab dan kepentingan dalam konflik memecahkan konsultan, eksekutif, pemimpin, pengacara dari industri apapun PNS dan manajer dari organisasi swasta dan publik direksi dan staf LSM, perusahaan dan organisasi lain yang bekerja di daerah konflik, dalam rekonstruksi, pembangunan dan kerjasama internasional politisi dan anggota serikat buruh anggota angkatan bersenjata dan polisi. Persyaratan Akademis Untuk diterima pada gelar master atau diploma pascasarjana, Anda harus mampu untuk mengakreditasi kualifikasi resmi. Jika Anda tidak dapat mengakreditasi kualifikasi ini, Anda akan diberikan ijazah ekstensi universitas. Untuk diterima pada kursus spesialisasi (sertifikat spesialisasi), Anda tidak perlu untuk dapat mengakreditasi kualifikasi resmi. Untuk dapat membaca dan menulis dalam bahasa Inggris. Pengetahuan sebelumnya Tidak ada pengetahuan sebelumnya diperlukan. Sumber Belajar Program pascasarjana UOC memiliki bahan format digital. Siswa menerima materi karena kursus berlangsung. Gelar Setelah proses penilaian secara keseluruhan telah selesai dengan sukses, UOC akan mengeluarkan Guru Diploma / Postgraduate Diploma / Spesialisasi Sertifikat untuk peserta dengan universitas Kualifikasi terakreditasi yang berlaku di Spanyol. Jika Anda tidak memiliki kualifikasi tersebut, Sertifikat akan dikeluarkan. [-]

Master Dalam Manajemen Olahraga Secara Online

Johan Cruyff Institute
Online Paruh waktu 13 bulan February 2017 Spanyol Barcelona

Tujuan utama dari Master di Sport Manajemen adalah untuk melatih Anda untuk menggunakan alat manajemen untuk membantu Anda mengenali peluang bisnis, mengembangkan strategi, mengantisipasi perubahan, mengoptimalkan sumber daya dan menganalisis informasi bijaksana, tanpa hambatan waktu atau tempat dan beradaptasi laju studi untuk beban kerja individu dan ketersediaan. [+]

PENGANTAR Tujuan utama dari Magister Manajemen Olahraga adalah untuk melatih Anda untuk menggunakan alat manajemen untuk membantu Anda mengenali peluang bisnis, mengembangkan strategi, mengantisipasi perubahan, mengoptimalkan sumber daya dan menganalisis informasi bijaksana, tanpa hambatan waktu atau tempat dan beradaptasi laju studi untuk beban kerja individu dan ketersediaan. Persyaratan Pendaftaran Memiliki gelar Sarjana, diploma atau setara. Memiliki 3 tahun pengalaman di bidang manajemen olahraga. Telah mengembangkan karir sebagai atlet profesional. Pengandaian On line. Juga tersedia di kampus di Barcelona (dalam bahasa Spanyol), Amsterdam (dalam bahasa Inggris), dan juga dicampur (sebagian di kampus di Barcelona dan online). ITINERARY AKADEMIK Anda memiliki pilihan untuk mempelajari Diploma Pascasarjana Manajemen Olahraga (32 ECTS) dan Postgraduate Diploma Olahraga Pemasaran (27 ECTS), atau Anda dapat mengambil modul dari Master terpisah sebagai program khusus. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan kredit terhadap memperoleh gelar Master dalam jangka waktu maksimal 3 tahun dari awal modul pertama. Master ini adalah untuk Anda jika: Anda seorang (mantan) atlet yang mencari pelatihan akademis dalam manajemen untuk memberikan karir profesional Anda dorongan. Anda bekerja di lingkungan bisnis dan ingin mengkhususkan diri dalam industri olahraga. Anda ingin menyelesaikan pendidikan Anda dengan gelar pascasarjana khusus di administrasi dan manajemen olahraga. HASIL PEMBELAJARAN Untuk memahami dan menerapkan visi strategis, global dan tujuan untuk industri olahraga dari perspektif bisnis. Untuk menciptakan peluang pasar baru dengan menerapkan semangat kewirausahaan dan budaya cenderung ke arah inovasi dalam organisasi olahraga. Untuk menggunakan praktek yang paling inovatif dalam pemasaran olahraga dan lebih efektif dalam strategi merek dan eksekusi sponsor. Untuk mendeteksi faktor kunci untuk memimpin tim profesional dan mendapatkan hasil terbaik. Untuk menginterpretasikan laporan keuangan organisasi olahraga dan menciptakan strategi keuangan untuk produk baru dan bisnis. Untuk mengoptimalkan pengelolaan fasilitas olahraga dan acara olahraga. MANFAAT Belajar 3.0: jadwal fleksibel, belajar yang berbeda dan lingkungan teknologi. Fakultas kelas dunia: interaksi dengan profesor ahli dan profesional dari industri. Alat kolaboratif, kerja kelompok, komunikasi dan debat. Olahraga industri berorientasi: pendekatan pelatihan dari sektor bisnis untuk industri olahraga. Belajar berdasarkan pengalaman: dirancang untuk meningkatkan profesionalisme. PELUANG PROFESIONAL Olahraga Kompetisi (tim olahraga profesional dan event organizer). Tata Kelola (federasi olahraga dan asosiasi). Fasilitas dan Olahraga Acara (penyelenggara kejuaraan, klub olahraga). Olahraga masyarakat (yayasan, kota). Olahraga Consulting (inisiatif bisnis swasta). Jurnalisme olahraga (media). Pemasaran dan Sponsorship (swasta dan perusahaan publik). [-]

Keterampilan Manajemen Induk Dan Manajemen Energi, Minyak Dan Gas

VONSELMA EDUCATION - Escuela de Liderazgo y Gobernación
Online Penuh waktu 12 bulan February 2017 Spanyol Madrid

PENDIDIKAN VONSELMA "Sekolah Kepemimpinan" pelatihan dan memimpin politik, bisnis dan kelas konsultasi akademik bekerjasama dengan Universitas Rey Juan Carlos dan Lembaga Hukum Publik, telah dilaksanakan untuk kursus ini 2015/16 Master di Keterampilan Manajemen dan Manajemen Energi, Minyak dan Gas Bumi dalam rangka untuk melatih para profesional untuk menguasai keterampilan manajerial dan kepemimpinan di sektor energi, dan untuk memenuhi tantangan dan situasi pasar saat ini secara internasional. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. PENDIDIKAN VONSELMA "Sekolah Kepemimpinan" pelatihan dan memimpin politik, bisnis dan kelas konsultasi akademik bekerjasama dengan Universitas Rey Juan Carlos dan Lembaga Hukum Publik, telah dilaksanakan untuk kursus ini 2015/16 yang Master dalam Keterampilan Manajemen dan Energi, Minyak dan Gas Bumi dengan tujuan untuk melatih para profesional untuk menguasai keterampilan manajerial dan kepemimpinan di sektor energi, dan memenuhi tantangan dan situasi pasar saat ini secara internasional. Agenda Bimbingan karir dan pengenalan, Keterampilan Manajemen. Modul 1 dunia energi -Environment. Modul 2 -Manajemen aset. Modul 3 energi -Geopolítica. Modul 4- teknik komunikasi yang efektif Modul 5 - lingkungan keuangan dan akuntansi perusahaan minyak. Modul 6 -Protocols pencegahan keselamatan dan risiko Modul 7 - pemasaran Perdagangan hidrokarbon. Modul 8 - minyak Perencanaan strategis Modul 9 - Logistik dan Supply Chain. Modul 10 - Energi dan standar internasional lingkungan. Modul 11 ​​- Proses Penawaran Modul 12 - terminologi bisnis Manajemen Bisnis Inglés Modul 13. Manajemen Perubahan dan manajemen krisis Modul 14 - Pengambilan keputusan dan kepemimpinan Modul 15 - Kualitas dalam industri minyak Modul 16 - perbaikan proses Managing Modul 17 - Pelatihan dan manajemen tim kinerja tinggi Modul 18 - Negosiasi dan Resolusi Konflik Tutorial - Proyek Prom Jam: Modalitas online Durasi Magister Manajemen Keterampilan dan Energi, Minyak dan Gas akan menjadi total 36 jam kontak kelas virtual yang tersebar di 18 modul (12 bulan) dan 6 jam tutorial untuk proyek Guru Akhir, juga yang dimaksud 1464 jam kerja untuk total 1.500 jam dan 60 kredit. Kelas diajarkan hampir sesuai dengan ketersediaan siswa dan guru sehingga mereka yang kompatibel dengan pekerjaan lain sebagai kursus atau pekerjaan lain. Setelah selesai spesialisasi mengirimkan draft akhir akan diperlukan. Kursus ini akan dimulai pada bulan Februari dan akan diadakan di Markas Besar VONSELMA Group di Madrid terletak di Plaza de los Mostenses, 13 - Sixth Floor. [-]

Guru Dalam Pemasaran Digital Dan Strategi Online

Spain Business School
Online Paruh waktu 10  February 2017 Spanyol Madrid

Ditujukan untuk semua profesional yang perlu dimasukkan ke dalam strategi bisnis mereka pelanggan baru menggunakan saluran: digital. Dan, tentu saja, semua pengusaha yang perlu mengetahui manfaat dari internet, baik karena mereka akan me-mount e-commerce atau karena mereka ingin mengubah atau menyesuaikan bisnis tradisional mereka ke digital ... [+]

Siapa yang harus hadir: Semua profesional yang perlu dimasukkan ke dalam strategi bisnis mereka pelanggan baru menggunakan saluran: digital. Dan, tentu saja, semua pengusaha yang perlu mengetahui keuntungan dari Internet, baik karena mereka akan me-mount e-commerce atau karena mereka ingin mengubah atau menyesuaikan bisnis tradisional mereka ke digital. Tujuan: Mengetahui, memahami dan menerapkan dasar-dasar dari setiap perusahaan, tetapi dari perspektif pasar baru: digital. Memperoleh pengetahuan penuh pemasaran dan manajemen pelanggan. Kemampuan untuk mengukur dan mencapai hasil pada tindakan yang diluncurkan. Menjadi seorang ahli dalam mencapai ROI terbaik. Mampu membangun proyek Anda sendiri dan mendapatkan dana untuk itu agenda: Modul 1: Dasar-dasar Sesi 1: lingkungan teknologi dan hukum. Sesi 2: Dasar-dasar pemasaran. Modul 2: Pelanggan Sesi 1: Konsumen Digital. Sesi 2: CRM. manajemen pelanggan. Sesi 3: loyalitas pelanggan. Modul 3: Pemasaran Digital Sesi 1: Digital Marketing. Sesi 2: Mobile pemasaran. Sesi 3: dunia jaringan sosial. Sesi 4: Email Marketing. Sesi 5: SEO dan SEM Search Engine. Sesi 6: Google Analytics I. Menganalisis data. Sesi 7: Google Adwords I. Merancang kampanye. Modul 4: Strategi Sesi 1: Tujuan dan strategi dari sebuah situs web. Sesi 2: Strategi dalam e-commerce. Sesi 3: Media Strategi Sosial. Sesi 4: Mengelola reputasi online. Sesi 5: Rencana Pemasaran Strategis. Sesi 6: Menciptakan produk digital. Sesi 7: Kampanye 360. Sesi 8: sektor Pemasaran. Modul 5: Keterampilan Manajemen Digital Sesi 1: Komunikasi tertulis. Sesi 2: Audiovisual Komunikasi. Sesi 3: Public speaking. Sesi 4: presentasi Efektif AKHIR MASTERS. Selalu disertai dengan ahli Anda, tutor proyek Anda dan guru kepala. Informasi Tambahan: Para pelajar yang ingin memiliki kemungkinan magang di perusahaan-perusahaan besar. Pelatihan ini dapat didanai oleh Tripartit Yayasan Ulasan dari siswa: Carmen Luna (2015) • Apa saja yang terbaik? Yang terbaik dari master telah berbagai mata pelajaran yang diajarkan mulai dari yang bersifat teknis tematik dan Dasar-dasar lingkungan hukum, perusahaan atau UU Keuangan untuk non-keuangan untuk lebih praktis dan dinamis, seperti manajemen waktu dan program kepemimpinan atau motivasi. • Apa yang terburuk tentu saja? Tingginya jumlah latihan yang mengirimkan beberapa guru • Apakah Anda merekomendasikan hal? Ya. Saya akan merekomendasikan kepada mereka yang ingin memiliki pelatihan ekstensif dalam bisnis digital dan juga untuk mereka yang memiliki pengetahuan tentang daerah-daerah tertentu dari pemasaran dan belum menyelidiki isu-isu penting seperti pemasaran mobile, jejaring sosial atau analisis web. Francisco Salas (2016) • Apa saja yang terbaik? Saya suka seni, kampus dan metode • Apakah Anda akan merekomendasikan master? • Jika, tentu saja [-]

Master Dalam Kerjasama Internasional, Keuangan Dan Pembangunan

Unitelma Sapienza
Online Penuh waktu 1 tahun

Master berfokus pada isu-isu yang berkaitan dengan perkembangan dan pertumbuhan baik dalam mengembangkan dan negara-negara berkembang serta di daerah terbelakang negara-negara maju. Ia juga menawarkan beberapa pengetahuan tentang praktik perencanaan dan manajemen proyek, dan bertujuan untuk menyediakan pendidikan yang luas dalam kerjasama internasional dan pembangunan ekonomi, memungkinkan siswa untuk memperoleh pengetahuan dan pemahaman kritis yang diperlukan untuk membuat kontribusi yang signifikan terhadap pengelolaan kebijakan publik dan swasta dalam kerangka kerjasama internasional. [+]

Online Program-Program Magister di Spanyol 2017. Tujuan Master berfokus pada isu-isu yang berkaitan dengan perkembangan dan pertumbuhan baik dalam mengembangkan dan negara-negara berkembang serta di daerah terbelakang negara-negara maju. Ia juga menawarkan beberapa pengetahuan tentang praktik perencanaan dan manajemen proyek, dan bertujuan untuk menyediakan pendidikan yang luas dalam kerjasama internasional dan pembangunan ekonomi, memungkinkan siswa untuk memperoleh pengetahuan dan pemahaman kritis yang diperlukan untuk membuat kontribusi yang signifikan terhadap pengelolaan kebijakan publik dan swasta dalam kerangka kerjasama internasional. Oleh karena itu, lulusan Magister akan dipersiapkan untuk mengelola kerjasama dan pembangunan proyek-proyek internasional di berbagai sektor, konsisten dengan pelatihan dan pengalaman mereka, dalam berbagai organisasi termasuk lembaga Internasional, Administrasi Publik, LSM, perusahaan swasta. Kadar Master dibagi menjadi 5 bagian dan berfokus pada isu-isu yang berkaitan dengan perkembangan dan pertumbuhan baik dalam mengembangkan dan negara-negara berkembang juga di daerah-daerah terbelakang negara-negara maju. Ia menawarkan beberapa pengetahuan tentang praktik perencanaan dan manajemen proyek. Memahami proses perubahan sosial, pembangunan ekonomi, globalisasi dan perdagangan internasional dalam konteks politik, budaya, ekonomi dan lingkungan yang berbeda, adalah fokus dari program Master. Fakultas dan pembimbing fakultas sangat berkualitas dan terdiri dari Nabylah Abo Dehman, Mario Carta, Andrea Carteny, Valeria Cirillo, Emanuela Ferreri, Dario Guarascio, Enrica Imbert, Francesca Romana Lenzi, Massimo Mamberti, Sergio Marchisio, Gabriele Natalizia, Mariella Pandolfi, Roberto Pasca di Magliano , Daniel Pommier Vincelli. Direktur Master adalah Roberto Pasca di Magliano, profesor penuh Ekonomi. Semua peserta dalam Master dibantu oleh tutor, yang mendukung siswa dalam studi mereka, mempromosikan forum diskusi, mengaktifkan webinar dan mengawasi elaborasi proyek bekerja. Persyaratan Pendaftaran dan peluang karir Penyelesaian gelar sarjana, diperoleh setelah minimal 3 tahun studi (180 ECTS), diperlukan untuk mendaftar di Master. Para lulusan Guru akan dipersiapkan untuk mengelola kerjasama dan pembangunan proyek-proyek internasional di berbagai sektor, konsisten dengan pelatihan dan pengalaman mereka, dalam berbagai organisasi termasuk lembaga Internasional, Administrasi Publik, LSM, perusahaan swasta. DURASI Master berlangsung satu tahun dan memberikan 60 kredit (ECTS), setelah melewati gelar Master ujian akhir. Akses ke platform akan diizinkan untuk jangka waktu dua belas bulan dari tanggal pendaftaran. [-]