Program Magister Online di Bolivia

6 Program Magister Online di Bolivia

Magister S2

Mereka yang tertarik untuk gelar master memiliki berbagai macam pilihan terbuka bagi mereka. sarjana ini umumnya dikejar setelah selesai program sarjana dan dapat ditawarkan di banyak bidang studi yang berbeda. Setiap program akan bervariasi dari sekolah ke sekolah.

Terletak di antara Pegunungan Andes dan Sungai Amazon di Amerika Selatan, Bolivia memiliki sistem pendidikan yang mengejutkan kuat lebih tinggi yang mencakup salah satu universitas tertua di Belahan Barat. Dalam beberapa tahun terakhir, pemerintah telah mengeluarkan undang-undang untuk meningkatkan dan standarisasi kualitas instruksi di universitas.

6 Program-Program Magister Online Unggulan di Bolivia 2017/2018

Baca terus

Manajemen Operasi Master

ADEN Business School
Online February 2018 Bolivia Santa Cruz

Magister Manajemen Operasi dirancang untuk menyelesaikan 100% online, flexible lebar, mutlak kemerdekaan geografis [+]

Program-Program Magister Online Rangking Teratas di Bolivia. THE MASTER DI ALAMAT OPERASI Ini telah dirancang untuk selesai 100% secara online flexible lebar kemerdekaan geografis mutlak Operasi Manajemen Master memungkinkan Anda untuk mendapatkan metode kerja baru untuk meningkatkan tingkat produktivitas dan daya saing perusahaan. Tujuan Setelah selesai selesai, peserta akan mencapai target pengalihan berikut: Membuat program untuk memenuhi harapan perubahan, baik pelanggan internal dan eksternal dengan administrasi terbatas di masing-masing fungsi yang membentuk sumber daya Operasi pikir. Mengembangkan kemampuan strategis untuk mengelola Operasi, berfokus pada aspek yang paling inovatif dari manajemen, dengan ruang lingkup bagi perusahaan manufaktur atau sektor jasa. Belajar dan menggabungkan praktek-praktek baru dan alat-alat, yang akan meningkatkan aspek manajemen harian dari bidang Operasi. Memperluas dan memperdalam isi teoritis, dalam rangka untuk mengembangkan keterampilan baru dalam staf yang bekerja di fungsi yang berbeda dari daerah operasi. Menggabungkan budaya kerja berdasarkan interaksi dari proses fungsi yang berbeda yang membentuk daerah operasi. penerima Direktur, manajer atau kepala fungsi yang berbeda yang membentuk daerah operasi, mencari keunggulan operasional melalui penerapan strategi baru dan metode kerja, memungkinkan proses manajemen menciptakan nilai tanpa limbah, mengoptimalkan profitabilitas perusahaan, agar kompetitif tidak hanya dalam waktu dekat, tetapi berkelanjutan dalam waktu dekat. konten akademis MODUL 1: Produktivitas dalam Operasi. MODUL 2: Meningkatkan Daya Saing: Produktivitas dan Mutu MODUL 3: Alat Ramping dan Praktek: Nol Squanderings MODUL 4: Fokus pada Pelanggan: Proses Integrasi MODUL 5: Strategi Operasi MODUL 6: berkelanjutan Strategi Peningkatan MODUL 7: Manajemen Rantai Pasokan MODUL 8: Manajemen Bersandar: New Filosofi Kerja MODUL 9: Orang Manajemen... [-]

Gelar Master Dalam Manajemen Sumber Daya Manusia

ADEN Business School
Online February 2018 Bolivia Santa Cruz

Master Manajemen Sumber Daya Manusia dirancang untuk menyelesaikan 100% online, flexible lebar, kemerdekaan geografis mutlak. [+]

THE MASTER DI ALAMAT RESOURCES MANUSIA Ini telah dirancang untuk selesai 100% secara online flexible lebar kemerdekaan geografis mutlak Master dalam Sumber Daya Manusia memungkinkan Anda untuk memperoleh pandangan yang komprehensif untuk manajemen bakat manusia. Tujuan Setelah selesai selesai, peserta akan mencapai target pengalihan berikut: Meningkatkan profil keterampilan manajerial teknis dan manusia dan kepemimpinan strategis pengelolaan sumber daya manusia yang efektif Menyarankan organisasi pada manajemen sumber daya manusia, melakukan diagnosa dan alternatif tindakan. Mengembangkan rencana strategis sumber daya manusia selaras dengan manajemen bisnis. Mengembangkan alat manajemen dan membuat aplikasi Anda. Memantau perubahan budaya, mengembangkan nilai-nilai organisasi dan kompetensi. Menasihati manajer dan tim yang bertanggung jawab untuk menjalankan perannya mengemudi. Menentukan kebutuhan struktur, posisi dan profil organisasi. Mengemudi proses pencarian dan pemilihan staf dan sosialisasi yang tepat bagi perusahaan. Desain, melaksanakan dan memantau rencana pengembangan dan pelatihan. Mengembangkan alat untuk manajemen dan evaluasi kinerja dari pendekatan pelacakan alat, diagnosis dan kontrol Melakukan kontrol manajemen sumber daya manusia, mempersiapkan laporan dan kontribusi untuk manajemen senior. Berpartisipasi dengan manajemen perusahaan dalam pengendalian strategis, hasil analisis dan organisasi strategis re-perencanaan. Memahami dampak alam dalam organisasi untuk mengoptimalkan manajemen bakat. Mengelola alat strategis peran mereka sendiri untuk mengembangkan keterampilan dan rekan-rekan mereka dengan siapa mereka harus mengintegrasikan tim kerja. Mempertimbangkan aspek formal yang berbeda yang mengatur manajemen personalia dalam organisasi. Menjaga isu-isu kunci diperbarui untuk profil manajemen bisnis. Meningkatkan peran mitra strategis dari Direktur SDM. Menghasilkan proyek-proyek sistemik, dari sumber daya manusia, menambah nilai pengembangan organisasi secara keseluruhan. penerima Orang melaksanakan tanggung jawab atau kegiatan... [-]

Master Dalam Komunikasi Perusahaan

ADEN Business School
Online February 2018 Bolivia Santa Cruz

Master di Komunikasi Korporat telah dirancang untuk menyelesaikan 100% online, flexible lebar, kemerdekaan geografis mutlak. [+]

Program-Program Magister Online Rangking Teratas di Bolivia. THE MASTER DI KOMUNIKASI PERUSAHAAN Ini telah dirancang untuk selesai 100% secara online flexible lebar kemerdekaan geografis mutlak Master di Komunikasi Korporat mengembangkan keterampilan dan kemampuan komunikasi fokus pada pencapaian tujuan perusahaan Anda. Tujuan Setelah selesai selesai, peserta akan mencapai target pengalihan berikut: Tahu daerah umum yang terkait dengan nilai strategis komunikasi dan gambar dalam organisasi dan motif mereka. Mengidentifikasi alat-alat dan teknik yang memfasilitasi dan mengoptimalkan pengembangan komunikasi dan hubungan langsung dengan identitas dan citra, baik perusahaan swasta dan publik, organisasi dan lembaga dari berbagai jenis non-pemerintah. Melakukan program komprehensif untuk setiap perusahaan atau lembaga lokal, berdasarkan data penelitian, menurut analisis, diagnosis, dan akhirnya penyusunan anggaran yang sesuai dan karakteristik rencana komunikasi yang organisasi. Mempelajari prospek yang diperbolehkan untuk memberikan jawaban atas pertanyaan tentang komunikasi dalam organisasi. Merangsang kreativitas dalam citra perusahaan. Mengembangkan penelitian dan pelatihan metodologi untuk perencanaan dan pelaksanaan proyek-proyek komunikasi kelembagaan. Mendapatkan satu set keterampilan yang, dikombinasikan dengan pengetahuan yang diperoleh, memungkinkan mereka untuk mengembangkan pemasaran inisiatif komunikasi dalam praktek yang sebenarnya. Mengintegrasikan Internet dalam strategi komunikasi pemasaran organisasi. Oleskan visi strategis komunikasi pemasaran terpadu. penerima Direksi atau pengusaha dari organisasi yang berbeda, manajer umum dan manajer dari berbagai daerah. Staf sektor-sektor tertentu seperti pemasaran, iklan, hubungan masyarakat, sumber daya manusia, desain, tekan, hubungan kelembagaan dan komunikasi. Secara umum semua yang terlibat dalam pengelolaan suatu organisasi. konten akademis MODUL 1: Komunikasi dengan Publik Organisasi MODUL 2: Visual Identity dan komunikasi internal Budaya MODUL 3: Instrumen Fundamental Komunikasi Eksternal MODUL... [-]

Master Dalam Pemasaran Digital

ADEN Business School
Online February 2018 Bolivia Santa Cruz

Master di Pemasaran Digital dirancang untuk menyelesaikan 100% online, flexible lebar, kemerdekaan geografis mutlak. [+]

THE MASTER DI MARKETING DIGITAL Ini telah dirancang untuk selesai 100% secara online flexible lebar kemerdekaan geografis mutlak Revolusi digital saat ini membutuhkan tumbuh perusahaan adaptasi dan kehadiran di ekosistem bisnis media yang berbeda yang mengembangkan Internet. Sepanjang master Anda mendapatkan keterampilan dan kemampuan untuk mencapai dari alat strategi digital dan lalu lintas generasi, akuisisi pelanggan dan retensi. Anda juga dapat mengatur peringkat dan reputasi melalui mesin pencari dan jejaring sosial, serta manajemen dari situs web. Program ini menyajikan hirarki topik mulai dari aspek fundamental dari keahlian pemasaran digital menyimpulkan dengan aplikasi strategis dalam lingkungan digital untuk perusahaan menciptakan nilai tambah, diferensiasi dan daya saing. Sebuah fitur khusus dari ini difokuskan, selain pentingnya konten dan didaktik diterapkan untuk menguasai belajar mengajar adalah bahwa ia memiliki pendekatan pragmatis seluruh pelatihan menambahkan untuk pengembangan proses pendidikan Lokakarya profesional dan simulasi kampanye di lingkungan digital. Guru Digital Marketing telah dikembangkan berdasarkan kebutuhan saat ini perusahaan dan adaptasi mereka terhadap manajemen konsumen dan pelanggan potensial melalui Internet. Mencapai profesionalisasi peserta karena memiliki konten dan praktek kerja disesuaikan dengan realitas saat ini. Singkatnya, Anda tahu membuat sebagian besar peluang lingkungan digital. Tujuan Setelah selesai menyelesaikan Master di Pemasaran Digital, peserta akan mencapai target pengalihan berikut: Memahami realitas bisnis dalam proses permanen perubahan dan komputasi adaptasi sosial media baru dan komunikasi dengan tujuan memberikan keuntungan pasar yang kompetitif. Sumber-sumber informasi dan menerapkan alat pemasaran digital yang tepat untuk secara efektif segmen pasar dan merumuskan penawaran yang paling cocok untuk setiap segmen dari target audiens. Tren terbaru... [-]

Master Dalam Perdagangan Internasional

ADEN Business School
Online February 2018 Bolivia Santa Cruz

Master di Manajemen Bisnis Internasional dan Perdagangan Luar Negeri telah dirancang untuk menyelesaikan 100% online, flexible lebar, kemerdekaan geografis mutlak. [+]

Program-Program Magister Online Rangking Teratas di Bolivia. THE MASTER DI MANAJEMEN BISNIS INTERNATIONAL DAN PERDAGANGAN EXTERIOR Ini telah dirancang untuk selesai 100% secara online flexible lebar kemerdekaan geografis mutlak Master di Perdagangan Internasional memberikan pandangan strategis mengubah skenario bisnis internasional. Tujuan Menyediakan bisnis dan modal manusia yang beroperasi di lingkungan internasional memenuhi syarat untuk merespon proses pembuatan keputusan strategis dan pemecahan masalah yang berkaitan dengan pengelolaan perdagangan internasional. Untuk mempublikasikan baru visi, pedoman, fundamental, prospek dan faktor-faktor yang secara langsung mempengaruhi skenario global bisnis global, yang ditandai dengan meningkatnya kompleksitas dan perubahan konstan penaklukan. Melengkapi peserta dengan pengetahuan praktis dan teoritis serta alat dan keterampilan yang dibutuhkan untuk berfungsi di pasar internasional, yang memungkinkan situasi ini dan membuat keputusan strategis yang berkaitan dengan dimensi eksternal organisasi, proyeksi internasional dan komersialisasi produk dan / atau layanan. Menganalisis bagaimana operasi terkait dengan bisnis internasional dari perspektif metodologis nyata yang berguna dan praktis dikelola. penerima Direksi, Asisten Administrasi dan Departemen Perusahaan Ekspor. Konsultan dan konsultan dalam internasionalisasi bisnis. Mypes manajer dan Micromypes. profesional perdagangan luar negeri di semua bidang. Kelas Karir Mahasiswa dan Lokasi Graduate, yang berhubungan dengan ilmu yang diajarkan. Setiap orang yang tertarik dalam memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk memasuki kompleks dan mengubah dunia perdagangan internasional dan tugas-tugas manajemen strategis yang terkait dengan aktivitas tersebut. konten akademis MODUL 1: Pengantar Perdagangan Internasional: Konsep Dasar. Proses Globalisasi dan Ekonomi Internasional MODUL 2: Kebijakan Strategis dan Internasional Pasar Lokasi. Blok ekonomi: Perbandingan MODUL 3: Struktur Internal dan Organisasi Perusahaan Internasional. PENDEKATAN... [-]

Master Dalam Pemasaran Dan Penjualan

ADEN Business School
Online Penuh waktu February 2018 Bolivia Santa Cruz

Master di Pemasaran dan Penjualan telah dirancang untuk menyelesaikan 100% online, flexible lebar, mutlak kemerdekaan geografis [+]

THE MASTER DI MARKETING DAN PENJUALAN Ini telah dirancang untuk selesai 100% secara online flexible lebar kemerdekaan geografis mutlak Ini memiliki 9 modul khusus dari disiplin ilmu pemasaran dan penjualan, yang akan memungkinkan penciptaan pengalaman berkesan yang meningkatkan loyalitas pelanggan Anda. Tujuan Pada akhir Guru Pemasaran dan Penjualan selesai, peserta akan mencapai target pengalihan berikut: Mengubah cara kita melakukan perusahaan pemasaran Mengetahui proses menciptakan permintaan Belajar untuk menerapkan neuromarketing dalam pengambilan keputusan Menentukan perilaku sosial yang berbeda dan bagaimana masyarakat terbentuk Terapkan berbagai bentuk pemasaran pengalaman Mengembangkan rencana aksi relasional Merancang dan menerapkan Proposisi Nilai sukses Memahami fenomena komersial, dari pemahaman dan manajemen pengembangan strategi pengalaman Mendefinisikan dan mengembangkan alat untuk manajemen bisnis Menerapkan rencana bisnis dengan penekanan kuat pada penjualan Mengevaluasi peran bagian dari rencana, serta dampak dari setiap keputusan tentang pelaksanaan dan commissioning Ulasan, mengevaluasi dan meningkatkan praktik manajemen penjualan dalam perusahaan Rencana struktur komersial yang diperlukan untuk mencapai melalui tim penjualan, hubungan yang solid dengan klien Mengidentifikasi alat yang diperlukan dan efektif untuk tim penjualan mencapai profesionalisme mereka dalam menghadapi pasar yang semakin menuntut Untuk menentukan dampak dari keputusan bisnis pada hasil penerima Profesional yang memegang posisi manajemen yang berkaitan dengan daerah komersial, pemilik bisnis dan orang-orang yang ingin belajar cara baru dalam melakukan pemasaran dan meningkatkan keterampilan manajemen penjualan mereka. konten akademis MODUL 1: Pemasaran dan Peluang MODUL 2: Hubungan Perusahaan - Market MODUL 3: Rencana dan Nilai Proposisi MODUL 4: Strategic Management Service. Modul 5: Perencanaan dan Organisasi Manajemen Penjualan. MODUL 6: Faktor Manusia di... [-]