Online Program S2 di Peru

18 Unggulan Online Gelar-Gelar Magister di Peru

Master degree

Peru adalah tempat yang baik dan murah untuk memulai kursus bahasa Spanyol (setelah Anda berada di sana), khususnya di ibukota, Lima. Peru adalah negara ketiga terbesar di Amerika Selatan dengan iklim yang beragam yang memiliki habitat yang berbeda seperti pantai, hutan dan dataran tinggi. Universitas peringkat tertinggi adalah Pontificia Universidad Católica del Perú di Lima.

Online Gelar Magister di Peru

Baca terus

Master Dalam Manajemen Rantai Pasokan

Grupo IOE
Online Paruh waktu September 2017 Peru Lima

Gelar ini master bertujuan untuk menyediakan siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang memungkinkan mereka untuk secara efisien mengelola daerah-daerah tersebut, digambarkan sebagai penting untuk mengatasi peningkatan daya saing dan perubahan teknologi berkelanjutan. [+]

Online Program Magister di Peru 2017. Tujuan dari operasi dari rantai pasokan ditangani dengan sebaik mungkin cara pesanan pelanggan yang masuk. Mencapai efisiensi dalam distribusi persediaan, menetapkan tanggal untuk pesanan akan selesai, menghasilkan daftar berbagai gudang, tanpa melupakan tugas transportasi dan pengiriman. Gelar ini master bertujuan untuk menyediakan siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang memungkinkan mereka untuk secara efisien mengelola daerah-daerah tersebut, digambarkan sebagai penting untuk mengatasi peningkatan daya saing dan perubahan teknologi berkelanjutan. Tujuan Pengetahuan untuk mengelola hubungan dengan pemasok sebagai seleksi dan evaluasi pemasok, negosiasi kontrak, pembelian, kolaborasi desain dan pasokan. Membuat rencana strategis untuk permintaan dan penawaran itu. Efisien mengelola hubungan pelanggan di bidang layanan pelanggan. Mengidentifikasi pilihan-pilihan yang berbeda yang ditawarkan oleh perdagangan internasional, dan kemungkinan aliansi dan jaringan. Mengetahui keputusan terbaik pada tingkat yang berbeda dari keputusan dalam rantai pasokan. Keputusan strategi desain dan keputusan rantai pasokan perencanaan rantai pasokan dan keputusan operasional dalam rantai pasokan. Mengkoordinasikan efisien dan efektif mengelola portofolio produk dan jasa (PPS), pengendalian produksi, pasokan, distribusi. Hal ini sangat penting koordinasi rantai ini sehingga tidak ada limbah atau layanan pelanggan kegagalan terjadi. Membantu untuk memiliki prediksi yang baik dari permintaan tidak menimbulkan kelebihan atau kekurangan produk jadi. [-]

Master Dalam Pemasaran Media Sosial

Grupo IOE
Online Paruh waktu September 2017 Peru Lima

Guru ini dirancang untuk para profesional yang tertarik dalam merancang strategi menggunakan alat digital untuk keuntungan maksimal dari bisnis di lingkungan digital berdasarkan pada proses tarik, konversi dan otomatisasi. [+]

sebuah revolusi digital Anda tinggal di hari ke hari dari pemasaran profesional dan komunikasi. Perusahaan beradaptasi dengan cepat untuk alat-alat baru di lingkungan digital. Oleh karena itu, perusahaan dan profesional harus siap untuk mengintegrasikan dalam Marketing Plan, yang strategi dan alat digital untuk menghasilkan lalu lintas, perekrutan, retensi dan pengukuran kinerja. Guru ini dirancang untuk para profesional yang tertarik dalam strategi proyek menggunakan alat digital untuk keuntungan maksimal bisnisnya di lingkungan digital berdasarkan proses tarik, konversi dan otomatisasi. Tujuan Desain, mengembangkan dan mengelola Pemasaran Rencana Digital, konsisten dengan Rencana Umum Pemasaran. Memiliki visi strategis dari jaringan sosial dan apa, bagaimana dan kapan mereka dapat menambahkan nilai untuk rencana pemasaran. Memilih dan menerapkan alat-alat pemasaran digital untuk mencapai tujuan di masing-masing strategi pemasaran Membuat kampanye yang efektif online, menganalisis hasil dan membuat keputusan yang tepat Mempelajari perubahan paradigma komunikatif dan munculnya reputasi digital. Bentuk dalam desain dan pelaksanaan rencana strategis terbuka. Mengetahui pengelolaan komunitas virtual dan hubungan antara digital dan analog. Menganalisis kasus yang berhasil pengelolaan masyarakat. Memberikan keuntungan kompetitif untuk perusahaan mencari MENGAJAR GUIDE Rincian sekarang, mengisi formulir terlampir. [-]

Master Dalam Sistem Manajemen Terintegrasi - HSEQ

Grupo IOE
Online Paruh waktu September 2017 Peru Lima

Mengintegrasikan manajemen mutu, masalah lingkungan dan kesehatan dan keselamatan kerja memerlukan pengetahuan tentang subjek kami bermaksud untuk menutupi dengan keahlian ini yang kami sajikan. [+]

Online Program Magister di Peru 2017. Setiap organisasi dapat dipahami sebagai serangkaian proses yang berinteraksi untuk menyediakan layanan pelanggan. Proses ini, yang berlangsung di berbagai wilayah organisasi dan pada tingkat yang berbeda harus direncanakan, dilaksanakan dan dikendalikan untuk mencapai hasil yang diusulkan, yaitu, mereka harus dikelola. Jika organisasi dipahami sebagai serangkaian proses, manajemen organisasi setara dengan pengelolaan semua proses yang berlangsung di dalamnya. Mereka harus dikelola untuk efisiensi maksimum dan efisiensi bisnis dan, sejauh dianggap variabel yang berbeda dari setiap proses (bahan, kendaraan, pribadi, cara kerja, lingkungan dan kondisi kerja) dan dikelola terbaik bentuk, akan mengoptimalkan kinerja. Penerapan ISO 9001 telah menyebabkan organisasi untuk membiasakan diri dengan struktur sistem manajemen, mendokumentasikan berbagai proses, menetapkan tanggung jawab dan memformalkan catatan untuk menunjukkan operasi dari sistem kepada pihak ketiga. Selain itu, beberapa organisasi telah mulai menerapkan sistem manajemen lain untuk mengendalikan dan meningkatkan aspek yang paling sensitif dari organisasi terkait dengan lingkungan dan pencegahan risiko pekerjaan (PRL). Ini adalah perkalian dari sumber daya dan karena itu biaya yang tinggi dan menimbulkan pertanyaan tentang apa yang kemungkinan nyata dari integrasi sistem manajemen? Hal ini juga diperlukan untuk mengetahui apa kerangka kerja yang berbeda yang mengatur berbagai sistem manajemen. Di satu sisi kita memiliki kerangka peraturan, atau seperangkat aturan yang pemenuhannya tidak wajib, dan di sisi lain kerangka legislatif, yang kepatuhan wajib, karena peraturan, keputusan kerajaan, hukum, dll Mengintegrasikan manajemen mutu, masalah lingkungan dan kesehatan dan keselamatan kerja memerlukan pengetahuan tentang subjek kami bermaksud untuk menutupi dengan keahlian ini yang kami sajikan. Tujuan Tujuan keseluruhan kursus adalah untuk membekali siswa dengan pengetahuan yang diperlukan untuk menerapkan dan mengembangkan sistem manajemen yang terintegrasi di perusahaan. Untuk mencapai tujuan ini, tentu saja memiliki tujuan khusus untuk memberikan peserta dengan pengetahuan, keterampilan dan kemampuan untuk: Perencanaan, penjadwalan, dokumen, menerapkan dan mengelola sistem mutu berdasarkan ISO 9000, ISO 14000 Mengintegrasikan sistem manajemen mutu dan lingkungan dan dengan demikian mencapai pengelolaan penghematan biaya dan sertifikasi mana yang sesuai. [-]

Master Dalam Sekretariat Manajemen Senior

Grupo IOE
Online Paruh waktu September 2017 Peru Lima

Master di Sekretariat Manajemen Senior dirancang bagi peserta untuk memperoleh pengetahuan, keterampilan dan kemampuan yang memungkinkan mereka untuk menganggap fungsi dukungan manajerial. [+]

tugas ls wakil direktur Mereka menjadi lebih luas dan lebih banyak tanggung jawab sekali: untuk mengatur agenda manajemen, mengelola pertemuan, wisata, komunikasi ... The Guru di Sekretariat Manajemen Senior Hal ini dirancang bagi peserta untuk memperoleh pengetahuan, keterampilan dan kemampuan yang memungkinkan mereka untuk menganggap fungsi dukungan manajerial. Di antara isinya, termasuk Kursus Pelatihan SENIOR MANAGEMENT SEKRETARIAT dari University of Alcala, Yang memberikan 20 kredit ECTS. TUJUAN: pembelian keterampilan penting yang berkontribusi terhadap keberhasilan perusahaan Anda dan manajemen, Seperti: perilaku cemerlang dan panache sosial dan perusahaan adalah kualitas yang sangat penting untuk asisten eksekutif: membantu membentuk citra positif perusahaan Anda. Dengan begitu banyak tanggung jawab, itu sangat penting untuk dapat tinggal terorganisir dan tahu bagaimana untuk mengelola waktu dan tempat kerja. Menguasai software pengolah kata, presentasi, mengelola database dan spreadsheet adalah penting, seperti bahasa. Memperoleh keuangan dan pengetahuan hukum mungkin penting dalam membuat keputusan cerdas: untuk mengantisipasi masalah untuk mengenali dan merangkul mereka segera untuk resolusi merupakan keunggulan kompetitif yang jelas. Perusahaan Anda mungkin harus membentuk bonus gratis kepada pekerja mereka! [-]

Master Dalam Manajemen Proses (getah)

Grupo IOE
Online Paruh waktu September 2017 Peru Lima

Nama berasal dari SAP Sistem, Aplikasi dan Produk dalam Pengolahan Data. Sistem ini mencakup banyak modul terintegrasi. Informasi ini bersama, baik antara modul dan antara semua bidang. [+]

Online Program Magister di Peru 2017. nama SAP berasal dari: Sistem, Aplikasi dan Produk dalam Pengolahan Data. Sistem ini mencakup banyak modul terintegrasi. Informasi ini bersama, baik antara modul dan antara semua bidang. SAP Ini menetapkan dan mengintegrasikan sistem produksi perusahaan dan memiliki sejumlah modul yang merupakan alat yang ideal untuk memenuhi kebutuhan manajemen bisnis sekitar: Keuangan. Kontrol manajemen. sumber daya manusia. Penjualan dan distribusi. logistik perencanaan produksi TUJUAN: Menguasai SAP FI berfokus pada kebutuhan perusahaan Anda. pengetahuan kerja umum dari aplikasi dan berbagai alat yang dikandungnya. pengembangan khusus dari berbagai masalah bisnis yang memfasilitasi penggunaan aplikasi. Pemrograman di ABAP Untuk menjamin kualitas program ini, Tempat terbatas untuk 20 siswa. ingat perusahaan Anda dapat memberikan bantuan untuk pelatihan kerja untuk melakukannya. Berkonsultasi dengan kami tanpa kewajiban. [-]

Master Dalam Manajemen Bisnis Dan Manajemen Proyek

Grupo IOE
Online Paruh waktu September 2017 Peru Lima

Program ini dibuat dengan tujuan pelatihan mata pelajaran di mana untuk mengkhususkan controller keuangan: pengendalian manajemen dan audit yang akuntansi biaya, manajemen treasury dan manajemen keuangan. [+]

perubahan terus menerus dan semakin cepat dalam lingkungan bisnis (persaingan yang meningkat, dampak dari teknologi baru, globalisasi ekonomi ...) membutuhkan kontrol yang ketat di perusahaan. Oleh karena itu, hari ini, salah satu tempat paling populer adalah perencanaan teknis dan pengendalian internal (atau pengawas keuangan), sosok tanggung jawab yang besar dalam perusahaan. Program ini dibuat dengan tujuan pelatihan mata pelajaran di mana untuk mengkhususkan controller keuangan: pengendalian manajemen dan audit yang akuntansi biaya, manajemen treasury dan manajemen keuangan. Tujuan Dengan program ini, tujuannya adalah untuk membekali peserta keterampilan pribadi dan profesional yang dibutuhkan untuk manajemen proyek yang efektif dan keterampilan manajemen bisnis yang efektif. Setelah pelatihan ini, peserta harus mengetahui dan menerapkan berbagai bidang manajer proyek: manajemen integrasi, lingkup, batas waktu, biaya, kualitas, sumber daya manusia, komunikasi, biaya dan risiko dan pengadaan proyek. Dengan ini, siswa akan mampu mengatasi ujian sertifikasi PMI. [-]

Master Dalam Manajemen Keamanan Pangan Dan Kualitas

Grupo IOE
Online Paruh waktu September 2017 Peru Lima

Dengan program ini kita ingin menyampaikan kepada siswa pengetahuan yang diperlukan untuk menerapkan dan memelihara sistem manajemen perusahaan yang menjamin baik kualitas makanan seperti keamanan dan keselamatan mereka. [+]

Online Program Magister di Peru 2017. Konsumen semakin menuntut produk yang lebih aman, jika makanan persyaratan ini mencapai tingkat maksimum. Bisnis makanan menghadapi tantangan untuk memenuhi ini keamanan harapan, kegagalan dalam hal ini akan dihukum berat oleh konsumen dan serius mempengaruhi pendapatan perusahaan. Dengan program ini kita ingin menyampaikan kepada siswa pengetahuan yang diperlukan untuk menerapkan dan memelihara sistem manajemen perusahaan yang menjamin baik kualitas makanan seperti keamanan dan keselamatan mereka. Tujuan Mampu merencanakan, melaksanakan, memantau dan mengaudit sistem manajemen kualitas makanan. Tahu dan meninjau persyaratan kualitas makanan yang dibutuhkan secara hukum. Menerapkan dan sistem audit internal yang paling diakui secara internasional manajemen mutu makanan: ISO 22000 PAS 220 (KSSK 22000), BRC dan IFS. Mengetahui sistem manajemen lingkungan dan keselamatan dan kesehatan diterima. [-]

Master Dalam Manajemen Akuntansi, Pajak Dan Tenaga Kerja

Grupo IOE
Online Paruh waktu September 2017 Peru Lima

Master di Akuntansi, Pajak dan Manajemen Tenaga Kerja dirancang bagi peserta untuk memperoleh pengetahuan, keterampilan dan kemampuan yang memungkinkan mereka untuk memimpin akuntansi yang efektif, pajak, dan manajemen tenaga kerja dari perusahaan Anda. Mereka akan memperoleh keahlian di bidang akuntansi keuangan, perusahaan, biaya, perpajakan dan manajemen tenaga kerja. [+]

Master di Akuntansi, Pajak dan Manajemen Tenaga Kerja dirancang bagi peserta untuk memperoleh pengetahuan, keterampilan dan kemampuan yang memungkinkan mereka untuk memimpin akuntansi yang efektif, pajak, dan manajemen tenaga kerja dari perusahaan Anda. Mereka akan memperoleh keahlian di bidang akuntansi keuangan, perusahaan, biaya, perpajakan dan manajemen tenaga kerja. Tujuan Kemampuan untuk melakukan dan memahami proses akuntansi seluruh perusahaan. Kemampuan untuk mempersiapkan akuntansi yang sebenarnya untuk mentransfer ke ketetapan pajak. Melakukan analisis ekonomi dan keuangan perusahaan. Sebuah studi penuh profitabilitas perusahaan melalui akuntansi biaya dan analisis neraca. kemampuan analitis dan sintetis untuk memecahkan masalah yang kompleks. Kemampuan untuk memahami teks-teks hukum dan pajak. [-]

Master Dalam Manajemen Dan Manajemen Sumber Daya Manusia

Grupo IOE
Online Paruh waktu September 2017 Peru Lima

Guru ini dirancang bagi peserta untuk memperoleh pengetahuan, keterampilan dan kemampuan yang memungkinkan mereka untuk menganggap fungsi dukungan manajerial. Tantangan dari program ini adalah untuk membantu peserta membangun pandangan yang komprehensif dari perusahaan Anda dan lingkungannya. [+]

Online Program Magister di Peru 2017. Para profesional yang bertanggung jawab atas pengelolaan dan pengembangan faktor manusia di perusahaan perlu strategi untuk memenuhi tantangan dalam konteks perubahan konstan, dan sebagainya beradaptasi dan menggabungkan paling tepat untuk setiap kebijakan lingkungan organisasi. Guru ini dirancang bagi peserta untuk memperoleh pengetahuan, keterampilan dan kemampuan yang memungkinkan mereka untuk menganggap fungsi dukungan manajerial. Tantangan dari program ini adalah untuk membantu peserta membangun pandangan yang komprehensif dari perusahaan Anda dan lingkungannya. Dengan program ini siswa akan mengembangkan pengetahuan khusus dalam fungsi HR, merangsang kewirausahaan, dan meningkatkan kemampuan analisis dan manajerial melalui program kompatibel dengan aktivitas kerja. Tujuan Pelatihan ini disediakan untuk alat profesional untuk: Merancang dan menerapkan Strategis Sumber Daya Manusia Rencana. Memahami dan memanfaatkan Sumber Daya Manusia dari titik operasional dan strategis, melalui penggunaan alat pendirian dan pengembangan orang (Seleksi, Evaluasi, Kompensasi, Training). Mengelola kebijakan hubungan kerja di perusahaan Anda. Mengembangkan keterampilan manajerial mereka untuk mengelola sikap dan perilaku. Meningkatkan kemampuan komunikasi dalam bahasa Inggris di tempat kerja dan memperdalam pengetahuan tentang syarat dan ekspresi Bisnis Inggris. [-]

Master Dalam Manajemen Ekonomi Dan Keuangan

Grupo IOE
Online Paruh waktu September 2017 Peru Lima

Program Magister Manajemen Ekonomi-Keuangan dirancang bagi peserta untuk memperoleh pengetahuan, keterampilan dan kemampuan yang memungkinkan mereka untuk secara efektif mengelola manajemen keuangan perusahaan, itu termasuk akuntansi, keterampilan manajemen, manajemen strategis dan keuangan perusahaan. [+]

Program Magister Manajemen Ekonomi-Keuangan dirancang bagi peserta untuk memperoleh pengetahuan, keterampilan dan kemampuan yang memungkinkan mereka untuk secara efektif mengelola manajemen keuangan perusahaan, itu termasuk akuntansi, keterampilan manajemen, manajemen strategis dan keuangan perusahaan. Tujuan keterampilan profesional Mendiagnosa situasi keuangan perusahaan melalui rasio keuangan utama yang memungkinkan merangkum informasi akuntansi tercermin dalam laporan keuangan. Menghitung kebutuhan modal kerja yang perusahaan perlu dengan menghitung siklus kas. Mengidentifikasi arus kas yang relevan dari proyek-proyek investasi yang perusahaan bermaksud untuk melaksanakan, dan pilih dengan memproyeksikan skenario masa depan yang menghasilkan nilai yang lebih besar kepada perusahaan. Belajar untuk menemukan ukuran risiko dan memahami hubungan antara itu dan biaya modal. Memahami keuntungan dan kerugian yang berarti menggunakan utang untuk penggunaan sumber daya sendiri. Periksa bahwa struktur utang dan ekuitas bervariasi antara perusahaan. Mengetahui alternatif bagi perusahaan untuk meminimalkan atau menutupi risiko yang dapat mengancam keuangan mereka. Mengembangkan rencana keuangan yang mencerminkan pengaruh pertumbuhan perusahaan dan kebutuhan pembiayaan. Memperoleh keterampilan untuk memimpin dan mengelola tim dan memulai proses negosiasi yang efektif. Mengidentifikasi kontribusi bahwa spreadsheet Excel sebagai alat untuk manajemen keuangan. keterampilan pribadi kemampuan analitis dan sintetis untuk memecahkan masalah yang kompleks. Kemampuan untuk berpikir perspektif keuangan. Komunikasi dan negosiasi keterampilan Pemahaman realitas sosial-ekonomi saat ini. [-]

Master Dalam Kebijakan Pengembangan Manajemen Dan Kerjasama Internasional

Instituto Universitario de Investigación Ortega y Gasset
Online Penuh waktu 1 tahun

Master ini dirancang untuk melatih teknisi, agen kerjasama dan pembuat kebijakan publik mampu mengelola sumber daya dikerahkan hasil optimal di daerah ini. [+]

Online Program Magister di Peru 2017. Itu Gelar Master sendiri online di Manajemen Kebijakan Pembangunan dan Kerjasama Internasional Hal ini dirancang untuk melatih teknisi, agen kerjasama dan pembuat kebijakan publik mampu mengelola sumber daya dikerahkan hasil optimal di daerah ini. Saat ini ada berbagai sumber pendanaan untuk program kerja sama yang meliputi Bantuan Pembangunan Resmi (ODA) dari negara maju untuk tujuan ini, kontribusi dari masyarakat sipil dan perusahaan dengan program CSR atau mempromosikan Publik-Swasta atau, semakin kemitraan, sumber kerjasama negara-negara Selatan menargetkan negara-negara berkembang lainnya; tepatnya South-South Cooperation, yang diikuti logika yang berbeda untuk Donor-CAD dan ini dapat menarik belajar padat, merupakan salah satu pilar Masters ini. Dalam konteks ini, adalah penting untuk memiliki profesional yang mampu mempromosikan pembangunan dari berbagai lembaga yang mengelola sumber daya ini: organisasi internasional, LSM, lembaga negara, kerja sama regional dan lokal; departemen kementerian, bisnis, yayasan ... Oleh karena itu, dan dari pelatihan seimbang menggabungkan teori, metodologi dan praktis modul program online memastikan pelatihan teknisi dan agen pembangunan yang menuntut sistem kerjasama. Master mencerminkan pengalaman dan belajar dari dua belas masalah wajah bahwa program ini telah di markas Universitas Research Institute Ortega y Gasset (IUIOG) Madrid, dan edisi pertama master online, dan berusaha untuk menjawab permintaan training online yang diungkapkan oleh jumlah yang sangat besar dari para pemangku kepentingan di bidang profesional ini yang tidak dapat pindah ke kota ini. Tujuan Master "on line" dalam Kebijakan Pengembangan Manajemen dan Kerjasama Internasional menanggapi kebutuhan untuk melatih para ahli mampu merancang dan melaksanakan program-program dan strategi yang memberikan hasil pengembangan dan tahu bagaimana merespons secara efektif dan inovatif dengan tuntutan yang diajukan oleh sistem saat kerjasama. Sistem ini sekarang di saat revisi yang mendalam, didorong terutama oleh negara-negara berkembang yang mempertanyakan kepentingan nyata dan tujuan dari ODA tradisional. Asumsi komitmen internasional seperti Millennium Development Goals (2000) dan konfigurasi saat agenda pasca-2015, atau Deklarasi Paris untuk Efektivitas Bantuan (2005), kewalahan di Keempat Forum Tingkat Tinggi Busan (2011) menuntut untuk mengartikulasikan kemitraan pembangunan yang jauh melampaui meningkatkan pengelolaan kerjasama. Penggunaan sumber daya yang efisien, koherensi kebijakan dan transparansi dan akuntabilitas telah menjadi, antara lain, persyaratan yang berlaku untuk semua aktor kerjasama. Dalam konteks umum ini aktif juga telah muncul perkembangan baru pendekatan karena berdasarkan Hak Asasi Manusia, dan telah memenangkan alat manajemen penting seperti anggaran dan dukungan sektor tantangan yang signifikan yang ditimbulkan desain dan implementasi kepada siapa mereka menerapkan. Mengingat situasi yang kompleks ini, Master secara online mengejar dua tujuan utama: - Untuk mempelajari lebih lanjut tentang prinsip-prinsip, operasi dan logika sistem internasional kerjasama, aktor, kebijakan dan alat untuk mempromosikan, dari refleksi kritis, program yang mempengaruhi secara positif memberantas struktur yang menyebabkan dan melanggengkan kemiskinan. - Untuk melatih siswa dalam identifikasi, formulasi, implementasi, monitoring dan evaluasi program-program pembangunan, memastikan pelatihan ini baik berkaitan dengan proyek-proyek yang dilakukan oleh lembaga-lembaga dan badan-badan kerjasama, dan untuk program dan kebijakan yang dijalankan pemerintah negara-negara berkembang dengan sumber daya dari kerjasama. Persyaratan Pendaftaran dan kriteria seleksi Kandidat untuk mempelajari Master di Manajemen Kebijakan Pembangunan secara online dan Kerjasama Internasional harus dalam kepemilikan gelar universitas resmi yang dikeluarkan oleh lembaga pendidikan tinggi, membuktikan tingkat karakter nya. Untuk memulai proses aplikasi, akan kirim ke koordinasi program dokumen-dokumen berikut: Copy gelar sarjana dan catatan akademis riwayat hidup Dua surat profesional yang dapat mendukung karir akademik dan / atau profesional calon Surat motivasi dari calon untuk mempelajari Guru Batas waktu untuk menerima aplikasi akan terbuka pada 1 Januari 2015 dan berakhir pada 30 Mei 2015. Dalam kasus mendapatkan kursi yang tersedia, periode kedua untuk mengirimkan aplikasi terbuka. Akademik Dewan Program melaksanakan penilaian aplikasi untuk pendaftaran diterima dan memutuskan siapa calon yang mengaku sesuai dengan kriteria sebagai berikut: 1. Catatan akademis (25%) 2. Formatif dan profesional sejarah, bahasa dan manfaat lainnya (25%) 3. Profesional atau relawan pengalaman di bidang kerjasama dan / atau pengembangan (15%) 4. Menghubungkan kandidat dengan organisasi dan lembaga dari mana mereka dapat menerapkan keterampilan yang diperoleh di Masters (15%) 5. Surat dari dua profesional yang mendukung kandidat (10%) 6. Piagam motivasi pemohon tentang alasan mereka untuk bekerja di bidang kerjasama dan pembangunan (10%) Master memerlukan minimal 20 siswa untuk pergi. Untuk memastikan kualitas pendidikan yang diberikan, dalam kasus tidak lebih dari 35 kandidat akan diterima. [-]

Magister Hukum Dan Internasional Hubungan Internasional (online)

Instituto Universitario de Investigación Ortega y Gasset
Online Penuh waktu Paruh waktu 1 tahun

Master Sendiri Online Judul Hukum dan Internasional Hubungan Internasional memberikan pengetahuan yang sistematis dan mendalam dari hukum internasional dan hubungan internasional untuk mengejar spesialisasi dalam hal ini, baik untuk tujuan akademis atau profesional. [+]

Master Sendiri Online Judul Hukum dan Internasional Hubungan Internasional memberikan pengetahuan yang sistematis dan mendalam dari hukum internasional dan hubungan internasional untuk mengejar spesialisasi dalam hal ini, baik untuk tujuan akademis atau profesional. Program Master adalah kepentingan tertentu untuk pengacara, mahasiswa pascasarjana, pejabat pemerintah, diplomat, wartawan, karyawan perusahaan departemen hubungan internasional, LSM ... Tujuan Tujuan pembelajaran utama Guru ini dalam Hukum Internasional dan Hubungan Internasional adalah untuk melatih berkualitas dengan profil tinggi teoritis dan praktis yang memungkinkan pengakuan keterampilan profesional mereka. Setelah menyelesaikan kursus dan lulus tes didirikan Siswa menerima gelar Master (Sendiri Degree) dalam Hukum Internasional dan Hubungan Internasional diberikan oleh University Research Institute Ortega y Gasset di Madrid. Mereka yang ingin mengambil satu atau lebih modul tapi tidak semua dari mereka akan mendapatkan, jika mengatasi tes ditetapkan, judul spesialis dalam subjek (atau subyek yang terdaftar dan lulus). persyaratan Pendaftaran Gelar Master di Hukum dan Internasional Hubungan Internasional ditujukan untuk lulusan University (Graduate, Lulusan, Lulusan dan Insinyur) di semua cabang pengetahuan atau akhir tahun siswa yang tertarik dalam memperoleh spesialisasi di bidang hukum internasional dan Hubungan Internasional. Program Isi Program ini disusun sekitar enam modul: - Highlights ekonomi internasional saat ini - Hubungan Internasional - Hukum Internasional Publik (mata pelajaran, sumber dan kepatuhan) - Koeksistensi antara Negara: dimensi eksternal kedaulatan dan negara dan agen-agennya. - Penyelesaian sengketa dan pemeliharaan perdamaian dan keamanan internasional - Melindungi orang dan kejahatan internasional Timeline Program ini akan dimulai mengajar 17 November 2016 dan berjalan sampai September 2017. Seorang siswa yang telah lulus mata pelajaran termasuk mengajar, harus membuat laporan akhir pada isu topikal, yang akan diawasi oleh guru dari program. Evaluasi Evaluasi pengajaran akan menjadi partisipasi 20% di forum, 40% dari rata-rata tertimbang dari tes yang dilakukan dalam waktu yang ditentukan untuk itu dan 40% dari rata-rata tertimbang dari kasus-kasus praktis. Siswa harus menyiapkan Laporan Akhir yang akan disampaikan kepada wali untuk meningkatkan program penilaian diusulkan untuk mengatasi sebelum 30 September. Evaluasi akhir akan tertimbang kualifikasi mengajar (60%) dan laporan akhir (40%). [-]

Manajemen Operasi Master

ADEN Business School
Online

Magister Manajemen Operasi dirancang untuk menyelesaikan 100% online, flexible lebar, mutlak kemerdekaan geografis [+]

Online Program Magister di Peru 2017. THE MASTER DI ALAMAT OPERASI Ini telah dirancang untuk selesai 100% secara online flexible lebar kemerdekaan geografis mutlak Operasi Manajemen Master memungkinkan Anda untuk mendapatkan metode kerja baru untuk meningkatkan tingkat produktivitas dan daya saing perusahaan. Tujuan Setelah selesai selesai, peserta akan mencapai target pengalihan berikut: Membuat program untuk memenuhi harapan perubahan, baik pelanggan internal dan eksternal dengan administrasi terbatas di masing-masing fungsi yang membentuk sumber daya Operasi pikir. Mengembangkan kemampuan strategis untuk mengelola Operasi, berfokus pada aspek yang paling inovatif dari manajemen, dengan ruang lingkup bagi perusahaan manufaktur atau sektor jasa. Belajar dan menggabungkan praktek-praktek baru dan alat-alat, yang akan meningkatkan aspek manajemen harian dari bidang Operasi. Memperluas dan memperdalam isi teoritis, dalam rangka untuk mengembangkan keterampilan baru dalam staf yang bekerja di fungsi yang berbeda dari daerah operasi. Menggabungkan budaya kerja berdasarkan interaksi dari proses fungsi yang berbeda yang membentuk daerah operasi. penerima Direktur, manajer atau kepala fungsi yang berbeda yang membentuk daerah operasi, mencari keunggulan operasional melalui penerapan strategi baru dan metode kerja, memungkinkan proses manajemen menciptakan nilai tanpa limbah, mengoptimalkan profitabilitas perusahaan, agar kompetitif tidak hanya dalam waktu dekat, tetapi berkelanjutan dalam waktu dekat. konten akademis MODUL 1: Produktivitas dalam Operasi. MODUL 2: Meningkatkan Daya Saing: Produktivitas dan Mutu MODUL 3: Alat Ramping dan Praktek: Nol Squanderings MODUL 4: Fokus pada Pelanggan: Proses Integrasi MODUL 5: Strategi Operasi MODUL 6: berkelanjutan Strategi Peningkatan MODUL 7: Manajemen Rantai Pasokan MODUL 8: Manajemen Bersandar: New Filosofi Kerja MODUL 9: Orang Manajemen MODUL 10: Pengendalian Manajemen MODUL 11: Manajemen Proyek MODUL 12: Meningkatkan Daya Saing Bisnis Usaha MODUL 13: Etika Bisnis dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan AKHIR MASTER KERJA pengetahuan terapan Fitur utama dari ADEN International Business School adalah fokus pada pengetahuan dan keterampilan terapan belajar untuk bekerja. Hal ini memungkinkan siswa kami untuk memimpin proyek-proyek bisnis yang terkait dengan setiap mendikte pelatihan. Untuk melakukan hal ini selama program selesai mahasiswa harus aktif analisis kasus, pengembangan proyek, lokakarya khusus, manajemen proyek dan kegiatan langsung terkait dengan manajemen berpartisipasi. Aplikasi ini dibuat melalui software khusus, konferensi video, platform yang simulasi dan sumber daya teknis lainnya. Videoconference INTERAKTIF Integratif di setiap modul dan presentasi konferensi video. Melalui teknologi revolusioner dimasukkan sebagai sarana interaksi peserta / guru, platform konferensi video melalui mana kita mempromosikan mentoring, networking dalam pertemuan presentasi, pertemuan integrator di setiap modul dan menerapkan kegiatan belajar baru sebagai resolusi kasus dan pengembangan proyek kolaboratif. Sertifikasi Pada akhir sertifikasi program dengan EUNCET - Universitas Politeknik Catalonia, dikreditkan penyelesaian studi yang relevan kepada Guru dalam Manajemen Operasi (*), dengan tugas akhir disetujui. Seiring dengan sertifikat laporan akademik merinci semua item agenda dan nilai masing-masing diraih oleh siswa akan diberikan. peserta juga akan menerima sertifikat yang diterbitkan oleh University of California di Irvine - Penyuluhan dan ADEN International Business School, mengkredit penilaian dilengkapi dengan Spesialisasi dalam Manajemen Operasi (^) Program 140 jam. Sertifikat tersebut harus disertai dengan laporan akademis merinci tema yang relevan (pertama 4 modul) untuk program yang diakui oleh Universitiy of California di Irvine - Extension. Metodologi ADEN ONLINE telah dicapai dalam 10 tahun pengalaman pendidikan yang inovatif bagi para eksekutif dan manajer bisnis. Program ini telah dirancang untuk menyelesaikan 100% online dengan flexitime geografis yang luas dan kemerdekaan mutlak. Eksekutif dari seluruh dunia memilih program ini sebagai kesempatan untuk memperbaiki diri di tingkat tertinggi, tanpa campur tangan dengan tanggung jawab kerja, waktu keluarga mereka atau kegiatan rekreasi. Mesin utama dari proses belajar-mengajar spesialisasi diberikan oleh konteks di mana siswa terus ditantang, termotivasi dan disertai dengan interaktivitas konstan dengan direktur program dan spesialis yang bertanggung jawab atas setiap mata pelajaran. Peserta memasukkan platform harus membahas kegiatan-kegiatan berikut mingguan: Menganalisis bacaan dan melakukan kegiatan penelitian dan pengembangan yang berhubungan dengan mereka. Menganalisis dan menanggapi materi multimedia kuesioner terkait. Mempelajari studi kasus yang diusulkan dan mengusulkan solusi Berpartisipasi dalam forum memberikan pendapat dengan landasan teoritis dan praktis. Berinteraksi dengan bandmates, membuat keputusan dan menerapkannya dalam simulator. Berpartisipasi dalam mengintegrasikan videoconference dan virtual workshop dengan spesialis. Guru / siswa dan interaksi siswa / mahasiswa telah dibangkitkan serentak dan / atau asynchronous, yaitu guru dan siswa mungkin atau mungkin tidak cocok dengan jam masuk ke platform dan juga berinteraksi terus-menerus sementara memecahkan semua pertanyaan. Selain pertemuan melalui konferensi video secara real time di seluruh program mengoptimalkan hubungan antara semua peserta. Ruang geografis yang ditetapkan oleh siswa saat menghubungkan dari rumah, bandara, dll baik dari PC, Notebook, Tablet atau Smartphone. Yaitu ruang kelas tidak ada fisik, memerlukan pemindahan fisik, atau jadwal kepatuhan, tetapi pertukaran konstan ide, usulan, proyek dan pengembangan jaringan antara peserta di bawah bimbingan dipimpin oleh direktur utama sebagai spesialis profesional diperlukan jawab masing-masing subjek. Platform pendidikan interaktif. iringan kustom. Mondar-mandir. keunggulan akademik. Tidak ada tetap jadwal atau perpindahan geografis. link langsung ke aktivitas kerja. Konferensi video dijadwalkan. analisis kasus dan pengembangan proyek. pembelajaran multikultural. 100% Penerimaan untuk mobile. Akses ke kampus maya Peserta akan menerima username dan password pribadi dengan yang akan diidentifikasi di Virtual Campus ADEN (www.aden.org/online). Dengan mengakses kampus akan diaktifkan secara berurutan isi dari masing-masing modul terdiri program. Isi terdiri dari: bahan pertengahan dikembangkan oleh para ahli dalam subjek, yang disajikan dalam format digital yang berbeda (dokumen, video, presentasi, grafik, peta konsep, link khusus, dll). latihan aplikasi, penilaian diri, permainan dan pengembangan kasus. Konferensi video. Diskusi dan konsultasi. [-]

Gelar Master Dalam Manajemen Sumber Daya Manusia

ADEN Business School
Online

Master Manajemen Sumber Daya Manusia dirancang untuk menyelesaikan 100% online, flexible lebar, kemerdekaan geografis mutlak. [+]

THE MASTER DI ALAMAT RESOURCES MANUSIA Ini telah dirancang untuk selesai 100% secara online flexible lebar kemerdekaan geografis mutlak Master dalam Sumber Daya Manusia memungkinkan Anda untuk memperoleh pandangan yang komprehensif untuk manajemen bakat manusia. Tujuan Setelah selesai selesai, peserta akan mencapai target pengalihan berikut: Meningkatkan profil keterampilan manajerial teknis dan manusia dan kepemimpinan strategis pengelolaan sumber daya manusia yang efektif Menyarankan organisasi pada manajemen sumber daya manusia, melakukan diagnosa dan alternatif tindakan. Mengembangkan rencana strategis sumber daya manusia selaras dengan manajemen bisnis. Mengembangkan alat manajemen dan membuat aplikasi Anda. Memantau perubahan budaya, mengembangkan nilai-nilai organisasi dan kompetensi. Menasihati manajer dan tim yang bertanggung jawab untuk menjalankan perannya mengemudi. Menentukan kebutuhan struktur, posisi dan profil organisasi. Mengemudi proses pencarian dan pemilihan staf dan sosialisasi yang tepat bagi perusahaan. Desain, melaksanakan dan memantau rencana pengembangan dan pelatihan. Mengembangkan alat untuk manajemen dan evaluasi kinerja dari pendekatan pelacakan alat, diagnosis dan kontrol Melakukan kontrol manajemen sumber daya manusia, mempersiapkan laporan dan kontribusi untuk manajemen senior. Berpartisipasi dengan manajemen perusahaan dalam pengendalian strategis, hasil analisis dan organisasi strategis re-perencanaan. Memahami dampak alam dalam organisasi untuk mengoptimalkan manajemen bakat. Mengelola alat strategis peran mereka sendiri untuk mengembangkan keterampilan dan rekan-rekan mereka dengan siapa mereka harus mengintegrasikan tim kerja. Mempertimbangkan aspek formal yang berbeda yang mengatur manajemen personalia dalam organisasi. Menjaga isu-isu kunci diperbarui untuk profil manajemen bisnis. Meningkatkan peran mitra strategis dari Direktur SDM. Menghasilkan proyek-proyek sistemik, dari sumber daya manusia, menambah nilai pengembangan organisasi secara keseluruhan. penerima Orang melaksanakan tanggung jawab atau kegiatan yang berhubungan dengan Manajemen Sumber Daya Manusia yang menginginkan posisi peringkat yang lebih tinggi di perusahaan untuk mencapai pengembangan rencana karir yang bertujuan meliputi visi ini, dengan rasa keunggulan. konten akademis MODUL 1: Penyelarasan Strategis Sumber Daya Manusia MODUL 2: Cari, seleksi dan Pendirian Rakyat Organisasi MODUL 3: Pengembangan Organisasi melalui Orang MODUL 4: Kontrol Strategis Alat untuk tavés Manajemen Sumber Daya Manusia MODUL 5: Perilaku Organisasi MODUL 6: Alat untuk Peran Strategis Spesialis Sumber Daya Manusia MODUL 7: Hubungan Tenaga Kerja dan Manajemen Sumber Daya Manusia MODUL 8: Alat Komprehensif untuk Pengembangan Organisasi MODUL 9: Profesional Integrasi MODUL 10: Etika Bisnis dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan AKHIR MASTER KERJA pengetahuan terapan Fitur utama dari ADEN International Business School adalah fokus pada pengetahuan dan keterampilan terapan belajar untuk bekerja. Hal ini memungkinkan siswa kami untuk memimpin proyek-proyek bisnis yang terkait dengan setiap mendikte pelatihan. Untuk melakukan hal ini selama program selesai mahasiswa harus aktif analisis kasus, pengembangan proyek, lokakarya khusus, manajemen proyek dan kegiatan langsung terkait dengan manajemen berpartisipasi. Aplikasi ini dibuat melalui software khusus, konferensi video, platform yang simulasi dan sumber daya teknis lainnya. Videoconference INTERAKTIF Integratif di setiap modul dan presentasi konferensi video. Melalui teknologi revolusioner dimasukkan sebagai sarana interaksi peserta / guru, platform konferensi video melalui mana kita mempromosikan mentoring, networking dalam pertemuan presentasi, pertemuan integrator di setiap modul dan menerapkan kegiatan belajar baru sebagai resolusi kasus dan pengembangan proyek kolaboratif. LOKAKARYA KHUSUS perekrutan bakat: Rekrutmen dan modal manusia Bakat perekrutan: tahapan seleksi. kompetensi pilihan Bakat perekrutan: Evaluasi dan pelaporan. Bagaimana mengumpulkan dan memberikan informasi yang berguna Bakat perekrutan: Rekrutmen 2.0. Jaringan dan seleksi manajemen bakat: Belajar untuk Belajar manajemen bakat: Belajar organisatoris manajemen bakat: Heights bakat manajemen bakat: pendekatan dan perspektif Mirador Melakukan lokakarya tidak memerlukan pembayaran tambahan. Peserta yang melaksanakan kegiatan yang diperlukan oleh lokakarya akan menerima sertifikasi tambahan selesai, evaluasi dan persetujuan setiap lokakarya. Peserta akan menerima sertifikat yang membuktikan International Business School ADEN 30 jam dengan evaluasi. Sertifikasi Pada akhir sertifikasi program dengan EUNCET - Universitas Politeknik Catalonia, dikreditkan penyelesaian studi yang relevan kepada Guru di Sumber Daya Manusia Strategis (*), dengan tugas akhir disetujui. Seiring dengan sertifikat laporan akademik merinci semua item agenda dan nilai masing-masing diraih oleh siswa akan diberikan. peserta juga akan menerima sertifikat yang diterbitkan oleh University of California di Irvine - Penyuluhan dan ADEN International Business School, mengkredit penilaian dilengkapi dengan Spesialisasi dalam Manajemen Sumber Daya Manusia (^) Program 140 jam. Sertifikat tersebut harus disertai dengan laporan akademis merinci tema yang relevan (pertama 4 modul) untuk program yang diakui oleh Universitiy of California di Irvine - Extension. Metodologi ADEN ONLINE telah dicapai dalam 10 tahun pengalaman pendidikan yang inovatif bagi para eksekutif dan manajer bisnis. Program ini telah dirancang untuk menyelesaikan 100% online dengan flexitime geografis yang luas dan kemerdekaan mutlak. Eksekutif dari seluruh dunia memilih program ini sebagai kesempatan untuk memperbaiki diri di tingkat tertinggi, tanpa campur tangan dengan tanggung jawab kerja, waktu keluarga mereka atau kegiatan rekreasi. Mesin utama dari proses belajar-mengajar spesialisasi diberikan oleh konteks di mana siswa terus ditantang, termotivasi dan disertai dengan interaktivitas konstan dengan direktur program dan spesialis yang bertanggung jawab atas setiap mata pelajaran. Peserta memasukkan platform harus membahas kegiatan-kegiatan berikut mingguan: Menganalisis bacaan dan melakukan kegiatan penelitian dan pengembangan yang berhubungan dengan mereka. Menganalisis dan menanggapi materi multimedia kuesioner terkait. Mempelajari studi kasus yang diusulkan dan mengusulkan solusi Berpartisipasi dalam forum memberikan pendapat dengan landasan teoritis dan praktis. Berinteraksi dengan bandmates, membuat keputusan dan menerapkannya dalam simulator. Berpartisipasi dalam mengintegrasikan videoconference dan virtual workshop dengan spesialis. Guru / siswa dan interaksi siswa / mahasiswa telah dibangkitkan serentak dan / atau asynchronous, yaitu guru dan siswa mungkin atau mungkin tidak cocok dengan jam masuk ke platform dan juga berinteraksi terus-menerus sementara memecahkan semua pertanyaan. Selain pertemuan melalui konferensi video secara real time di seluruh program mengoptimalkan hubungan antara semua peserta. Ruang geografis yang ditetapkan oleh siswa saat menghubungkan dari rumah, bandara, dll baik dari PC, Notebook, Tablet atau Smartphone. Yaitu ruang kelas tidak ada fisik, memerlukan pemindahan fisik, atau jadwal kepatuhan, tetapi pertukaran konstan ide, usulan, proyek dan pengembangan jaringan antara peserta di bawah bimbingan dipimpin oleh direktur utama sebagai spesialis profesional diperlukan jawab masing-masing subjek. Platform pendidikan interaktif. iringan kustom. Mondar-mandir. keunggulan akademik. Tidak ada tetap jadwal atau perpindahan geografis. link langsung ke aktivitas kerja. Konferensi video dijadwalkan. analisis kasus dan pengembangan proyek. pembelajaran multikultural. 100% Penerimaan untuk mobile. Akses ke kampus maya Peserta akan menerima username dan password pribadi dengan yang akan diidentifikasi di Virtual Campus ADEN (www.aden.org/online). Dengan mengakses kampus akan diaktifkan secara berurutan isi dari masing-masing modul terdiri program. Isi terdiri dari: bahan pertengahan dikembangkan oleh para ahli dalam subjek, yang disajikan dalam format digital yang berbeda (dokumen, video, presentasi, grafik, peta konsep, link khusus, dll). latihan aplikasi, penilaian diri, permainan dan pengembangan kasus. Konferensi video. Diskusi dan konsultasi. [-]

Master Dalam Komunikasi Perusahaan

ADEN Business School
Online

Master di Komunikasi Korporat telah dirancang untuk menyelesaikan 100% online, flexible lebar, kemerdekaan geografis mutlak. [+]

Online Program Magister di Peru 2017. THE MASTER DI KOMUNIKASI PERUSAHAAN Ini telah dirancang untuk selesai 100% secara online flexible lebar kemerdekaan geografis mutlak Master di Komunikasi Korporat mengembangkan keterampilan dan kemampuan komunikasi fokus pada pencapaian tujuan perusahaan Anda. Tujuan Setelah selesai selesai, peserta akan mencapai target pengalihan berikut: Tahu daerah umum yang terkait dengan nilai strategis komunikasi dan gambar dalam organisasi dan motif mereka. Mengidentifikasi alat-alat dan teknik yang memfasilitasi dan mengoptimalkan pengembangan komunikasi dan hubungan langsung dengan identitas dan citra, baik perusahaan swasta dan publik, organisasi dan lembaga dari berbagai jenis non-pemerintah. Melakukan program komprehensif untuk setiap perusahaan atau lembaga lokal, berdasarkan data penelitian, menurut analisis, diagnosis, dan akhirnya penyusunan anggaran yang sesuai dan karakteristik rencana komunikasi yang organisasi. Mempelajari prospek yang diperbolehkan untuk memberikan jawaban atas pertanyaan tentang komunikasi dalam organisasi. Merangsang kreativitas dalam citra perusahaan. Mengembangkan penelitian dan pelatihan metodologi untuk perencanaan dan pelaksanaan proyek-proyek komunikasi kelembagaan. Mendapatkan satu set keterampilan yang, dikombinasikan dengan pengetahuan yang diperoleh, memungkinkan mereka untuk mengembangkan pemasaran inisiatif komunikasi dalam praktek yang sebenarnya. Mengintegrasikan Internet dalam strategi komunikasi pemasaran organisasi. Oleskan visi strategis komunikasi pemasaran terpadu. penerima Direksi atau pengusaha dari organisasi yang berbeda, manajer umum dan manajer dari berbagai daerah. Staf sektor-sektor tertentu seperti pemasaran, iklan, hubungan masyarakat, sumber daya manusia, desain, tekan, hubungan kelembagaan dan komunikasi. Secara umum semua yang terlibat dalam pengelolaan suatu organisasi. konten akademis MODUL 1: Komunikasi dengan Publik Organisasi MODUL 2: Visual Identity dan komunikasi internal Budaya MODUL 3: Instrumen Fundamental Komunikasi Eksternal MODUL 4: Dari Penelitian dan Rencana Global Positioning Komunikasi MODUL 5: Kepemimpinan dan Karyawan Kepuasan MODUL 6: Fokus dan klien - Integrasi Proses MODUL 7: Protokol dan Organisasi Acara Bisnis MODUL 8: Terpadu Kampanye Digital Marketing MODUL 9: Inovasi dan Teknologi Terapan untuk Pemasaran MODUL 10: Manajemen Tim MODUL 11: Public Speaking dan Efektif Presentasi MODUL 12: Etika Bisnis dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan AKHIR MASTER KERJA pengetahuan terapan Fitur utama dari ADEN International Business School adalah fokus pada pengetahuan dan keterampilan terapan belajar untuk bekerja. Hal ini memungkinkan siswa kami untuk memimpin proyek-proyek bisnis yang terkait dengan setiap mendikte pelatihan. Untuk melakukan hal ini selama program selesai mahasiswa harus aktif analisis kasus, pengembangan proyek, lokakarya khusus, manajemen proyek dan kegiatan langsung terkait dengan manajemen berpartisipasi. Aplikasi ini dibuat melalui software khusus, konferensi video, platform yang simulasi dan sumber daya teknis lainnya. Videoconference INTERAKTIF Integratif di setiap modul dan presentasi konferensi video. Melalui teknologi revolusioner dimasukkan sebagai sarana interaksi peserta / guru, platform konferensi video melalui mana kita mempromosikan mentoring, networking dalam pertemuan presentasi, pertemuan integrator di setiap modul dan menerapkan kegiatan belajar baru sebagai resolusi kasus dan pengembangan proyek kolaboratif. Sertifikasi Pada akhir sertifikasi program dengan EUNCET - Universitas Politeknik Catalonia, dikreditkan penyelesaian studi yang relevan untuk Guru Komunikasi dan Corporate Image (*), dengan tugas akhir disetujui. Seiring dengan sertifikat laporan akademik merinci semua item agenda dan nilai masing-masing diraih oleh siswa akan diberikan. peserta juga akan menerima sertifikat yang diterbitkan oleh University of California di Irvine - Penyuluhan dan ADEN International Business School, mengkredit penilaian dilengkapi dengan 140 jam Spesialisasi Program di Komunikasi dan Corporate Branding (^). Sertifikat tersebut harus disertai dengan laporan akademis merinci tema yang relevan (pertama 4 modul) untuk program yang diakui oleh Universitiy of California di Irvine - Extension. Metodologi ADEN ONLINE telah dicapai dalam 10 tahun pengalaman pendidikan yang inovatif bagi para eksekutif dan manajer bisnis. Program ini telah dirancang untuk menyelesaikan 100% online dengan flexitime geografis yang luas dan kemerdekaan mutlak. Eksekutif dari seluruh dunia memilih program ini sebagai kesempatan untuk memperbaiki diri di tingkat tertinggi, tanpa campur tangan dengan tanggung jawab kerja, waktu keluarga mereka atau kegiatan rekreasi. Mesin utama dari proses belajar-mengajar spesialisasi diberikan oleh konteks di mana siswa terus ditantang, termotivasi dan disertai dengan interaktivitas konstan dengan direktur program dan spesialis yang bertanggung jawab atas setiap mata pelajaran. Peserta memasukkan platform harus membahas kegiatan-kegiatan berikut mingguan: Menganalisis bacaan dan melakukan kegiatan penelitian dan pengembangan yang berhubungan dengan mereka. Menganalisis dan menanggapi materi multimedia kuesioner terkait. Mempelajari studi kasus yang diusulkan dan mengusulkan solusi Berpartisipasi dalam forum memberikan pendapat dengan landasan teoritis dan praktis. Berinteraksi dengan bandmates, membuat keputusan dan menerapkannya dalam simulator. Berpartisipasi dalam mengintegrasikan videoconference dan virtual workshop dengan spesialis. Guru / siswa dan interaksi siswa / mahasiswa telah dibangkitkan serentak dan / atau asynchronous, yaitu guru dan siswa mungkin atau mungkin tidak cocok dengan jam masuk ke platform dan juga berinteraksi terus-menerus sementara memecahkan semua pertanyaan. Selain pertemuan melalui konferensi video secara real time di seluruh program mengoptimalkan hubungan antara semua peserta. Ruang geografis yang ditetapkan oleh siswa saat menghubungkan dari rumah, bandara, dll baik dari PC, Notebook, Tablet atau Smartphone. Yaitu ruang kelas tidak ada fisik, memerlukan pemindahan fisik, atau jadwal kepatuhan, tetapi pertukaran konstan ide, usulan, proyek dan pengembangan jaringan antara peserta di bawah bimbingan dipimpin oleh direktur utama sebagai spesialis profesional diperlukan jawab masing-masing subjek. Platform pendidikan interaktif. iringan kustom. Mondar-mandir. keunggulan akademik. Tidak ada tetap jadwal atau perpindahan geografis. link langsung ke aktivitas kerja. Konferensi video dijadwalkan. analisis kasus dan pengembangan proyek. pembelajaran multikultural. 100% Penerimaan untuk mobile. Akses ke kampus maya Peserta akan menerima username dan password pribadi dengan yang akan diidentifikasi di Virtual Campus ADEN (www.aden.org/online). Dengan mengakses kampus akan diaktifkan secara berurutan isi dari masing-masing modul terdiri program. Isi terdiri dari: bahan pertengahan dikembangkan oleh para ahli dalam subjek, yang disajikan dalam format digital yang berbeda (dokumen, video, presentasi, grafik, peta konsep, link khusus, dll). latihan aplikasi, penilaian diri, permainan dan pengembangan kasus. Konferensi video. Diskusi dan konsultasi. [-]