Filter
Masters
Kecepatan: Semua

Lihat Gelar-Gelar Magister Online di Perminyakan Gelar Magister

Program master biasanya tersedia untuk siswa yang memenuhi syarat yang telah mendapatkan gelar sarjana atau sarjana muda. Siswa yang berpartisipasi dalam program-program ini biasanya mendapatkan pengetahuan yang cukup tentang disiplin atau subjek yang ditargetkan. Meskipun panjang program bervariasi karena berbagai alasan, sebagian besar gelar master membutuhkan waktu sekitar dua tahun untuk menyelesaikannya.

Dengan pertumbuhan populasi di seluruh dunia, banyak individu dan organisasi mencari cara untuk memperluas output energi. Mereka yang ingin berkarier di sektor energi sering bertanya, apa itu Master di Petroleum? Sebagian besar energi dunia berasal dari minyak, gas alam dan produk-produk berbasis minyak bumi lainnya. Mereka yang mendaftar di program pascasarjana untuk belajar minyak bumi biasanya mengambil kursus yang berkaitan dengan pengeboran, manajemen gas, eksplorasi, investasi, manajemen bisnis, pembiayaan dan mata pelajaran lainnya. Mereka dapat menyelesaikan proyek-proyek besar dan langsung dan menulis tesis sebelum kelulusan juga.

Saat bekerja untuk mendapatkan gelar Master dalam Petroleum, individu sering belajar keterampilan teknis, manajemen proyek dan penganggaran yang membantu mereka unggul dalam usaha profesional. Kompetensi ini juga dapat bermanfaat bagi lulusan dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Menghasilkan gelar master biasanya membutuhkan pembayaran uang sekolah, biaya dan pengeluaran lainnya. Karena sekolah mengenakan biaya yang berbeda untuk Master di Petroleum, siswa sering harus mendiskusikan biaya dengan pejabat program untuk menganggarkan secara efektif.

Lulus dengan gelar master dalam studi perminyakan biasanya memberdayakan individu untuk menjadi penasihat investasi minyak, spesialis pengeboran, manajer eksplorasi, manajer kru, investor energi dan eksekutif bisnis. Beberapa lulusan mengejar pekerjaan sebagai inspektur peraturan, pemantau izin atau ilmuwan baik. Yang lain memilih untuk tetap bersekolah, mendapatkan gelar doktor dan menjadi profesor, administrator fakultas atau penghubung bisnis.

Menghasilkan Master dalam Petroleum biasanya membutuhkan kuliah, menyelesaikan tugas dan menyiapkan proyek di universitas tradisional, melalui program online atau menggunakan kombinasi keduanya. Untuk informasi lebih lanjut, cari program Anda di bawah dan hubungi langsung kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir prospek.

Baca terus Baca Lebih Sedikit
Opsi lain dalam bidang studi ini:

1 Hasil dalam Perminyakan

Opsi lain dalam bidang studi ini:
UVirtual - GMU Universidad Guillermo Marconi

Program Magister Manajemen di Minyak, Gas Alam dan Petrokimia terdiri dari kurikulum yang dikembangkan untuk menghasilkan keterampilan dan menguasai proses manajemen di I ... [+]

Program Magister Manajemen di Minyak, Gas Alam dan Petrokimia Ini termasuk kurikulum yang dirancang untuk membangun keterampilan dan menguasai proses manajemen di Industri Minyak, Gas Alam dan Petrokimia, yang diperlukan untuk seorang eksekutif yang sukses dan kinerja manajerial lulusan di daerah dinamis dan kompetitif hidrokarbon dalam semua tahapan-tahapannya.

Pada bagian pertama dari studi menyeluruh dari semua kegiatan rantai nilai eksplorasi hidrokarbon, eksploitasi, waduk, produksi, transportasi, perawatan, pengolahan, distribusi, penyulingan dan petrokimia itu dilakukan.

Kemudian kekuatan yang bertujuan untuk memimpin kegiatan rekayasa konseptual, teknik dasar, rinci proyek rekayasa tingkat teknik di bidang proses, mekanik, instrumentasi, listrik dikembangkan, dll ... [-]

Italia Roma
October 2019
Penuh waktu
18 bulan
Online
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia