Gelar Magister Online di Periklanan Program Magister

Temukan 8 Program Magister Online di Periklanan Gelar Magister

Periklanan

Master online adalah salah satu pilihan gelar yang paling populer bagi siswa mencari ketegasan dari studi pascasarjana tingkat dikombinasikan dengan fleksibilitas kursus berbasis web. Hasilnya adalah sebuah program yang dinamis yang menarik siswa dari semua jenis dan memungkinkan mereka untuk mempelajari berbagai topik yang mengembangkan keterampilan, pengetahuan dan keahlian.

Apa seorang Guru secara online di Iklan? Sebuah master online di bidang ini adalah program yang berfokus pada prinsip-prinsip, praktek dan keterampilan set terkait dengan pekerjaan di industri periklanan. Berbagai aspek dari disiplin kemungkinan akan dieksplorasi melalui kursus dalam bisnis, pemasaran, psikologi dan desain. Kurikulum interdisipliner biasanya mencakup kelas seperti Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif, Creative strategi, Prinsip Manajemen Media dan Keterampilan Desain Kampanye.

Kelas-kelas ini, dan banyak aspek lain dari program ini, cenderung manfaat ulama melalui pengembangan pengetahuan dan kemampuan.Lebih khusus, bagaimanapun, program ini bisa mendapatkan keuntungan siswa dengan menyampaikan keterampilan kreatif dan analitis yang diperlukan untuk berhasil menjual produk dan jasa.

Jika Anda khawatir tentang mengorbankan gelar sarjana secara online dalam iklan, Anda harus penelitian sumber pendanaan, seperti beasiswa, asisten dan program kerja lulusan. Informasi lebih lanjut tentang ini dan lainnya peluang dapat ditemukan dengan menghubungi kantor pendaftaran.

Pilihan yang paling jelas dari karir setelah lulus bekerja di bidang periklanan, tapi tidak ada kekurangan kesempatan bahkan dalam lapangan. set beragam Anda kemampuan mungkin memenuhi syarat Anda untuk bekerja sebagai desainer kampanye, spesialis hubungan klien, manajer proyek atau direktur program. Selain pekerjaan ini, Anda mungkin cabang ke sektor seperti bisnis, pemasaran atau penelitian untuk menerapkan keterampilan dan mencari pekerjaan.

Anda dapat dengan mudah memeriksa untuk melihat apakah institusi lokal Anda menawarkan program pembelajaran jarak jauh untuk iklan. Cari untuk program Anda di bawah ini dan kontak langsung kantor masuk sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir memimpin.

Baca terus

Gelar Master Online Dalam Strategi Periklanan & Perencanaan

Flexible Learning with Falmouth University
Online Paruh waktu 2 tahun May 2018 Britania Raya Cornwall

Terstruktur untuk memungkinkan Anda menjelajahi semua aspek praktik periklanan secara mendalam, kursus ini menggabungkan gambaran menyeluruh tentang industri ini, dengan wawasan tentang proses kreatif. Ini terlihat pada kerasnya dan tuntutan prosedur penelitian, strategi dan perencanaan, dan menghadapkan Anda pada proses dan fungsi departemen kreatif. [+]

Kursus online dengan bengkel tatap muka opsional.

Diskon burung awal hingga £ 1.000.

Sekilas saja

Terstruktur untuk memungkinkan Anda menjelajahi semua aspek praktik periklanan secara mendalam, kursus ini menggabungkan gambaran menyeluruh tentang industri ini, dengan wawasan tentang proses kreatif. Ini terlihat pada kerasnya dan tuntutan prosedur penelitian, strategi dan perencanaan, dan menghadapkan Anda pada proses dan fungsi departemen kreatif.

Kursus ini merupakan bagian dari Falmouth University School of Communication Design: terkenal karena keunggulan pengajarannya; didukung oleh kontak industri kelas satu; dan diakui untuk keragaman internasional alumninya.... [-]


Guru Dalam Iklan Terintegrasi: Kreativitas Dan Strategi

UNIR
Online Paruh waktu 1 tahun November 2018 Spanyol Logroño

Master di Integrated Iklan UNITE memberikan pandangan holistik komunikasi dan periklanan. Mempersiapkan Anda untuk merancang, merencanakan dan mengembangkan kampanye iklan terpadu, disesuaikan dengan media dan perangkat yang berbeda. [+]

Master di Integrated Iklan UNITE memberikan pandangan holistik komunikasi dan periklanan. Mempersiapkan Anda untuk merancang, merencanakan dan mengembangkan kampanye iklan terpadu, disesuaikan dengan media dan perangkat yang berbeda.

Kursus online ini menggabungkan kreativitas dan strategi iklan dengan cara yang multidisiplin, dengan tujuan akhir yang Anda dapat membuat kampanye kustom dan bertujuan untuk menghasilkan pengalaman penuh tanda oleh pengguna: untuk mengidentifikasi diri mereka sendiri, berinteraksi dan mengintegrasikan ke dalam kebiasaan konsumsi mereka.

Melalui kurikulum dengan konten sepenuhnya diperbarui, yang mengeksplorasi iklan digital dan sinergi dengan iklan konvensional, Anda akan belajar untuk membuat strategi periklanan yang komprehensif.... [-]


Magister Manajemen Eropa Dan Strategi Iklan

Ecole Supérieure Ouverte à Distance
Online Penuh waktu Paruh waktu 2 tahun Pendaftaran Terbuka Perancis France online Belgia Belgia online Swiss Swiss online Luxemburg Luksemburg online Lebanon Lebanon online Martinik Martinique online Réunion Reunion Online Guadeloupe Guadeloupe online Mauritius Mauritius online Kanada Kanada online Aljazair Aljazair online Tunisia Tunisia online Maroko Maroko online Guyana Perancis French Guiana online Polinesia Perancis Polinesia Prancis online lebih dari + 29

Anda belajar untuk beradaptasi strategi untuk masalah Marks (kompetisi yang kuat di bidang kreativitas dan visibilitas di internet) untuk memenuhi kebutuhan pasar dan masyarakat hari ini. [+]

Anda belajar untuk beradaptasi strategi untuk masalah Marks (kompetisi yang kuat di bidang kreativitas dan visibilitas di internet) untuk memenuhi kebutuhan pasar dan masyarakat hari ini.

Profil Anda

Fakultas mendengarkan, dialog dan kontak, kepekaan dunia digital, penguasaan media sosial, kreatif dan persuasif.

Memperoleh keterampilan berikut:

Mengidentifikasi strategi media tambahan Membuat pilihan antara teknologi non-media Membentuk perencanaan media Tahu bagaimana program investasi iklan Memahami berbagai tahap rantai grafis Bagaimana memilih agen produksi audiovisual Mengembangkan strategi komunikasi Menguasai berbagai jenis komunikasi Pengetahuan tentang aspek hukum yang terkait dengan perdagangan komunikasi Melindungi identitas digital Merancang strategi digital Pilot proyek yang melibatkan beberapa aktor dari Web ... [-]

Master Dalam Pemasaran Dan Periklanan Digital

Universidad Nebrija
Online Penuh waktu Paruh waktu 1 tahun February 2018 Spanyol Madrid lebih dari + 1

Master di Pemasaran dan Periklanan Digital adalah spesialis komunikasi profesional, pemasaran dan periklanan digital mampu membuat keputusan strategis di pasar ini, irretrievably secara online. [+]

program magang komprehensif di Advertising Association International - IAA, yang meliputi pengiklan, lembaga dan media yang hadir di 76 negara.

Alam semesta digital menetapkan jalannya pemasaran dan periklanan, menciptakan permintaan yang kuat untuk para profesional khusus. Studi terbaru Masa Depan Dari Bisnis Apakah Digital Forrester 2014 di Global CMO Studi IBM atau The tipping point digital, McKinsey, antara lain, mengungkapkan bahwa pada tahun 2018, di Amerika Serikat akan diperlukan untuk membuat keputusan yang efektif sekitar satu juta dan menengah dan manajemen menengah dengan pengetahuan tentang produk. web analytics, mobile marketing, pemasaran konten atau media sosial adalah masa depan pemasaran dan periklanan. Hari ini, pelanggan, produk, proses dan persaingan secara fundamental digital.... [-]


Gelar Master Profesional Dalam Manajemen Bisnis, Pemasaran Dan Periklanan

INEAF Business School
Online Paruh waktu 750 jam Pendaftaran Terbuka Spanyol Spanyol online

Sebuah pasar global, e-commerce dan pemberdayaan melalui pemasaran memposisikan diri di pasar, menjadi kesempatan di mana pelatihan yang baik di bidang ini dapat membuat perbedaan. Oleh karena itu, Guru ini di Manajemen Bisnis, Pemasaran dan Periklanan, akan membuat pekerja profil atau pengusaha yang membutuhkan pasar ini ... [+]

Sebuah pasar global, e-commerce dan pemberdayaan melalui pemasaran memposisikan diri di pasar, menjadi kesempatan di mana pelatihan yang baik di bidang ini dapat membuat perbedaan. Oleh karena itu, Guru ini di Manajemen Bisnis, Pemasaran dan Periklanan, akan membuat pekerja profil atau majikan yang dibutuhkan oleh pasar ini.

Tujuan Siswa yang mengejar Guru ini, akan memiliki pengetahuan untuk mengembangkan strategi dan kebijakan pemasaran mempertimbangkan semua yang terkait dengan penjualan produk dan layanan yang memungkinkan mereka untuk meningkatkan penjualan bisnis Anda, atau faktor bisnis untuk bekerja atau pergi bekerja, sehingga klien menerima dari kontak pertama melalui proses pembelian dan berakhir layanan purna jual, kualitas tertinggi. Tujuan utama adalah untuk memperoleh manajerial dan kepemimpinan untuk pengelolaan sumber daya manusia dan digital untuk mengelola kampanye pemasaran keterampilan yang sangat baik. E-commerce dan pemasaran digital akan potongan kunci yang siswa akan mendapatkan induk. praktek profesional ... [-]

Master Europeen Komunikasi, Spécialité Stratégies Publicitaires Et Numerique Komunikasi

INEAD
Online 2 tahun Pendaftaran Terbuka Perancis France online Belgia Belgia online Swiss Swiss online Luxemburg Luksemburg online Kanada Kanada online Lebanon Lebanon online Guyana Perancis French Guiana online Guadeloupe Guadeloupe online Martinik Martinique online Réunion Reunion Online Mauritius Mauritius online Polinesia Perancis Polinesia Prancis online Maroko Maroko online Tunisia Tunisia online Aljazair Aljazair online Republik Demokratik Kongo Kongo DRC (Zaire) online Republik Kongo Kongo ROC (Brazzaville) online Niger Niger online Senegal Senegal online Pantai Gading Cote d'Ivoire Online Gabon Gabon Online Liechtenstein Liechtenstein Online Madagaskar Madagaskar online lebih dari + 43

Guru Europeen ** délivré par la Fédération Européenne des Ecoles (FEDE) - Asosiasi Regie par le droit suisse (CCS.art 60-79). Le Guru Europeen est un Diplôme Europeen Valide par l'IACBE (Majelis Internasional untuk Collegiate Bisnis Pendidikan) qui est un biota d'Akreditasi américain. [+]

PEMBENTUKAN UNE, DES Objectifs Mesurer ses connaissances et ses capacites à comprendre l'Europe Maîtriser les Fondamentaux en marketing, komunikasi et publicité Comprendre le droit de la marque, des sociétés et des consommateurs Appréhender la STRATEGIE globale de komunikasi et son kader juridique Approfondir la web komunikasi et les nouveaux Medias

metier PBB Chef de publicité on line Responsable mots clés Chef de projet Editorial editorial webmaster Chef de projet internet Manajer periklanan manajer Lalu lintas Planneur stratégique, webplanner Chef de produit Multimedia Responsable partenariatResponsable lintas média editorial responsable ... [-]

Master Di Desain Iklan Dan Inovasi Dalam Komunikasi Merek

Escuela Superior de Diseño de Barcelona
Online Penuh waktu 12 bulan May 2018 Spanyol Barcelona

Dengan program ini Anda akan menjadi komunikator dengan pikiran terbuka dan kreatif, dan mendapatkan tampilan dari desain cross-sectional. [+]

Masyarakat seperti yang kita tahu beberapa tahun yang lalu tidak ada lagi. Pengaruh kemajuan teknologi begitu besar sehingga tidak ada yang berani membuat prediksi jangka panjang tentang di mana kita tuju. Ras, terutama yang berhubungan dengan komunikasi dan branding membutuhkan pertanyaan konstan parameter dan pemikiran sendiri. Apa itu 10 tahun yang lalu, itu adalah sejarah. Yang penting adalah bagaimana kita beradaptasi cara kita bekerja untuk kemajuan digital dan sosial konstan.

Komunikator hari ini harus memahami hubungan mendalam antara teknologi, nilai-nilai pribadi dan hubungan manusia untuk berlaku untuk branding. Jika tidak, mereka tidak akan mendapatkan menghasilkan pesan yang relevan untuk merek dan produk.... [-]


Iklan Guru Dan Pemasaran

Campus Universitario Europeo
Online Penuh waktu Paruh waktu 6 bulan September 2018 Spanyol Madrid A Coruña Málaga lebih dari + 3

Periklanan dan Pemasaran adalah alat kunci dalam pengetahuan dan pengembangan usaha, proyek dan organisasi di masyarakat saat ini. Sebuah produk atau layanan, tidak akan mendapatkan keberhasilan yang diinginkan jika alat yang tepat untuk pemasaran tidak berlaku. [+]

Profesional Guru CUE Periklanan dan Pemasaran adalah alat kunci dalam pengetahuan dan pengembangan bisnis sas, proyek dan organisasi di masyarakat saat ini. Sebuah produk atau layanan, tidak akan mendapatkan diinginkan sukses jika alat yang tepat untuk pemasaran tidak berlaku. Dalam hal ini, peran pemasaran dan periklanan akan menjadi penting dalam pemasaran aspek yang ditawarkan oleh para profesional atau organisasi.

Siapa itu untuk?

- Eksekutif. - Spesialis. - Tinggi kelas Teknis. - Lulusan dalam Komunikasi. - Profesional dalam iklan, desainer grafis, dll - Bertanggung jawab untuk pemasaran.

PERSYARATAN

Untuk melakukan pendaftaran harus memenuhi salah satu persyaratan berikut: - Lulusan atau lulusan. - Spesialis di bidang Pemasaran dan Periklanan. - Teknis.... [-]