Gelar-Gelar Magister Online di Pemasaran Gelar Magister

Lihat 76 Program-Program Magister Online di Pemasaran Gelar S2

Pemasaran

Sebuah program Master dapat ditawarkan dalam berbagai bidang yang berbeda, yang memungkinkan siswa dari hampir semua subjek untuk meningkatkan pengetahuan mereka dan meningkatkan identitasnya. Gelar ini biasanya memakan waktu satu sampai tiga tahun untuk mendapatkan, meskipun persyaratan dapat bervariasi.

Pemasaran adalah drive di balik kesuksesan dan pertumbuhan dari banyak bisnis. Melakukan postgraduatedegree dalam Pemasaran akan menyentuh pada berbagai disiplin ilmu, maka, itu tergantung pada program studi lain yang diambil untuk satu untuk menentukan tingkat yang tepat Pemasaran dalam pemasaran untuk mengambil.

Program Magister Online di Pemasaran

Baca terus

Guru Online - Pemasaran Dan Penjualan

Instituto Europeo de Posgrado
Online Paruh waktu 14 bulan September 2018 Spanyol Madrid

Master di Pemasaran dan Penjualan memungkinkan Anda sebagai spesialis dalam bidang usaha, memungkinkan Anda untuk menduduki posisi tanggung jawab manajerial [+]

Guru Online - Pemasaran dan Penjualan

Master di Pemasaran dan Penjualan memungkinkan Anda sebagai spesialis dalam bidang usaha, memungkinkan Anda untuk menduduki posisi tanggung jawab manajerial.

Apa tujuan program?

Tujuan dari Master di Pemasaran dan Penjualan adalah untuk melatih manajer khusus mampu merespon perubahan pasar saat ini, mengantisipasi kebutuhan mereka dan menemukan peluang melalui akuisisi pengetahuan dan keterampilan dan pemasaran biasanya komersial.

Mengapa Memilih Kami?

Metodologi pembelajaran didasarkan pada "metode kasus", kelas video, sesi virtual, dan tugas interaktif. Siswa memiliki jadwal mingguan pekerjaan dan pribadi mengikuti guru privat. Fakultas terdiri dari profesional dalam bisnis.... [-]


Master Dalam Pemasaran Dan Penjualan

Instituto Europeo de Posgrado - España
Online Paruh waktu 14 bulan September 2018 Spanyol Madrid

Master di Pemasaran dan Penjualan memungkinkan siswa sebagai spesialis di daerah ini dari perusahaan, memberikan keterampilan yang diperlukan untuk secara efektif memegang posisi tanggung jawab manajerial. Tujuannya adalah untuk melatih para profesional yang memenuhi syarat mampu merespon perubahan pasar saat ini, mengantisipasi kebutuhan mereka dan menemukan peluang melalui akuisisi ... [+]

Master dalam Pemasaran dan Penjualan Master di Pemasaran dan Penjualan memungkinkan siswa sebagai spesialis di daerah ini dari perusahaan, memberikan keterampilan yang diperlukan untuk secara efektif memegang posisi tanggung jawab manajerial. Tujuannya adalah untuk melatih para profesional yang memenuhi syarat mampu merespon perubahan pasar saat ini, mengantisipasi kebutuhan mereka dan menemukan peluang melalui akuisisi pengetahuan dan biasanya komersial, pemasaran dan penjualan keterampilan. Mengapa Memilih Kami? Metodologi pembelajaran didasarkan pada "metode kasus", kelas video, sesi virtual, dan tugas interaktif. Siswa memiliki jadwal mingguan pekerjaan dan pribadi mengikuti guru privat. Fakultas terdiri dari profesional dalam bisnis. Kedekatan dan kustomisasi Kontak siswa, guru dan tutor, kontinu melalui platform virtual untuk pengembangan program. Siswa akan memiliki: Ketersediaan bahan Total 24 jam sehari, 7 hari seminggu Mengajukan pertanyaan pada setiap saat sepanjang hari Komunikasi terus menerus melalui forum diskusi Sistem evaluasi Evaluasi Program dasarnya praktis, dan didasarkan pada empat aspek: Latihan praktis dijadwalkan Kerja individu dan kelompok Partisipasi dalam kegiatan Proyek Tesis Magister Proses penerimaan Untuk setiap panggilan proses penerimaan berikut dilakukan, didasarkan pada seleksi siswa untuk tempat terbatas yang ditawarkan: IEP penasihat bisnis menginformasikan kandidat pada semua masalah yang berhubungan dengan program dan proses dan penerimaan persyaratan (Kondisi Pendanaan, Beasiswa, dll). Calon harus melengkapi "formulir aplikasi" yang akan dikirim, dan kirimkan ke IEP bersama dengan dokumen-dokumen berikut: Daftar Riwayat Hidup Titulación Universitaria Setelah menerima dokumentasi, kandidat untuk wawancara telepon akan diselenggarakan untuk menyelesaikan proses penilaian. Komite Penerimaan akan mempertimbangkan catatan dan dalam waktu kurang lebih satu minggu akan menerima sertifikat Anda masuk, ketika mampu,... [-]

Keahlian Dalam Branding Dan Kemasan

Escuela Superior de Diseño de Barcelona
Online Penuh waktu 12 bulan November 2017 Spanyol Barcelona

Dengan program ini Anda akan mampu beradaptasi cara kita bekerja untuk kemajuan digital dan sosial teratur untuk menghasilkan pesan yang relevan untuk merek dan produk. [+]

Gelar Magister Online di Pemasaran. Dengan program ini Anda akan mampu beradaptasi cara kita bekerja untuk kemajuan digital dan sosial teratur untuk menghasilkan pesan yang relevan untuk merek dan produk. Pergi adalah saat ketika merek dilayani hanya untuk menunjukkan karakteristik fungsional dari produk. Ini adalah sejarah. Merek menyampaikan nilai-nilai citra kita sendiri, Bukan hanya Anda. Branding membantu kita untuk mengirimkan nilai-nilai kita sendiri. masyarakat melakukan kecenderungan kami melalui merek dan yang membantu kita untuk menjelaskan kepada orang-orang yang berinteraksi dengan kita. Merek membantu kita untuk memproyeksikan gambar kita sendiri dan menggunakan produk mereka untuk itu. Oleh karena itu pasar yang menentukan merek yang berharga; mendengarkan konsumen sangat penting untuk kelangsungan hidup merek. Setelah mempelajari pasar dan menentukan apa manfaat fungsional dan emosional yang mengandung, merek harus mengundurkan diri. Mengundurkan diri untuk menghasilkan proposisi nilai yang unik yang mendefinisikan dan terhubung dengan audiens Anda. Dan titik-titik kontak pertama untuk mengirimkan bahwa proposisi nilai tidak diragukan lagi Desain Identitas dan Desain Kemasan. Penguasaan refleksi ini lahir di Branding dan Kemasan. Kebutuhan untuk menjelaskan metodologi dijadwalkan mengajarkan bagaimana mengembangkan aplikasi penting untuk merek yang ingin sukses dalam masyarakat ini, dan pasar yang terus berubah ini. Komunikasi telah berubah secara dramatis dalam beberapa tahun terakhir dan dengan itu metodologi dan cara berekspresi merek. Keahlian ini akan belajar bagaimana merek dipersepsikan oleh konsumen aplikasi yang relevan dengan perusahaan seperti identitas mereka dan kemasan mereka. aplikasi harus dampak dalam detik, Menonjol dari para pesaingnya dan berkomunikasi dengan konsumen mereka. Kita belajar untuk bekerja dari dasar strategis,... [-]

Master Online Marketing Dan Komunikasi

Rome Business School
Online Paruh waktu 1 tahun March 2018 Italia Roma Italia online lebih dari + 1

Bergabung dengan sekolah bisnis paling internasional di Eropa! Master di Pemasaran dan Komunikasi di Roma Business School adalah pilihan ideal untuk profesional mencari program gelar kelas dunia dalam mata pelajaran ini, untuk memulai atau mengkonsolidasikan karir yang sukses dalam lingkungan internasional. [+]

AWAL BIRD: DISKON 10% JIKA ANDA MENGGANTI SEBELUM TANGGAL 11!

Master di bidang Pemasaran dan Komunikasi di Rome Business School adalah pilihan ideal untuk profesional yang mencari program gelar kelas dunia dalam mata pelajaran ini, untuk memulai atau mengkonsolidasikan karir yang sukses di lingkungan internasional. Kualitas pengajaran , magang internasional yang dibayar, 2 tur belajar di Paris dan Barcelona serta layanan karir dan jaringan yang ditawarkan, semuanya berkontribusi dalam membuat program ini sangat sesuai bagi mereka yang ingin berprestasi di pasar kerja dan dalam bisnis global. Tanggal mulai: setiap tahun, pada bulan Maret dan Oktober.

Target penerima

Gelar Master dirancang untuk semua orang yang mencari keterpaparan pertama mereka terhadap dunia pemasaran dan komunikasi atau, bagi semua orang yang sudah bekerja di lingkungan ini, namun berusaha memperluas pengetahuan mereka tentang bidang mereka masing-masing, semuanya berada dalam struktur yang terstruktur. lingkungan Hidup. Siswa yang tertarik untuk mengambil bagian dari Master's Degree ini biasanya:... [-]


E-bisnis Pemasaran Dan Manajemen

OBS Business School
Online Penuh waktu Paruh waktu 12 bulan October 2018 Spanyol Barcelona Madrid lebih dari + 2

Dengan Magister Pemasaran dan Manajemen Penjualan Anda akan mengembangkan keterampilan teknis, strategis dan pribadi untuk melatih Anda sebagai manajemen pengetahuan yang inovatif, dengan visi yang luas dari perusahaan dan kemampuan untuk memenuhi tantangan yang ditimbulkan oleh alamat saat ini dan Pemasaran Komersial. [+]

Gelar Magister Online di Pemasaran. Guru secara online menunjukkan kunci untuk menarik, menjual, memuaskan dan mempertahankan pelanggan Presentasi Master di Pemasaran dan Manajemen Penjualan Saat ini, lingkungan bisnis berubah dengan cepat. Dampak kemajuan teknologi, globalisasi pasar, perubahan dalam keseimbangan kekuatan dalam mendukung konsumen, lingkungan yang kompetitif dan loyalitas merek menurun, antara tren lainnya berubah strategi pemasaran dan bagaimana mereka didistribusikan dan dipasarkan produk dan jasa. Konsumen semakin menuntut dan memiliki informasi lebih lanjut, sehingga mereka memiliki sangat jelas apa yang mereka inginkan dan di mana mendapatkannya. Kelebihan pasokan dan kesulitan untuk membedakan menggambar lanskap kompetitif dan meningkatkan kebutuhan untuk fokus pada klien. Dalam lingkungan ini, organisasi perlu marketer dan daerah alamat bisnis dapat berhasil memimpin kombinasi yang tepat dari tiga unsur: latar belakang yang kuat dan pengetahuan pemasaran dan keterampilan komersial perlu belajar untuk menanggapi lingkungan pasar saat ini dan dan kemampuan untuk terhubung dengan pelanggan dan mengatur jaringan penjualan yang efektif. Dengan Magister Pemasaran dan Manajemen Penjualan Anda akan mengembangkan keterampilan teknis, strategis dan pribadi untuk melatih Anda sebagai manajemen pengetahuan yang inovatif, dengan visi yang luas dari perusahaan dan kemampuan untuk memenuhi tantangan dari alamat saat ini dan Pemasaran Komersial. Karir Outlook: Manajemen pemasaran Product Manager Bertanggung jawab untuk Studi Pemasaran Bertanggung jawab Trade Marketing Konsultan pemasaran Category Manager alamat bisnis Manajer ekspor National Sales Manager Kepala Penjualan Key Account Manager atau Key Account Direktur Ekspansi direktur regional Tujuan dari Master di Pemasaran dan Penjualan Manajemen Tujuan apa yang akan mendapatkan? Anda akan mendapatkan pengetahuan yang dibutuhkan untuk:... [-]

Master Online Dalam Komunikasi Dan Pemasaran Politik

CESCOMPOL - Centro de Estudios Superiores de Comunicación y Marketing Político
Online Penuh waktu 1 tahun September 2018 Spanyol Madrid

Program ini ditujukan pada kedua lulusan baru atau lulusan di bidang Ilmu Politik, Pemasaran, Jurnalisme, Hukum atau Hubungan Internasional; dan profesional dengan gelar universitas dan pengalaman dalam dunia politik yang ingin meningkatkan keterampilan pribadi mereka. [+]

TUJUAN: Siswa yang berhasil menyelesaikan program ini: Mereka meningkatkan profil profesional mereka sendiri di bidang politik. Mereka akan memperoleh strategi dan teknik komunikasi untuk menerapkannya kandidat politik. Bekerja sebagai kampanye pemilu penasihat atau komunikasi pemerintah Menjadi spesialis dalam mempromosikan konsultasi pemasaran pemilu sebagai karya dalam pelayanan kelas politik. Ditujukan: Program ini ditujukan pada kedua lulusan baru atau lulusan di bidang Ilmu Politik, Pemasaran, Jurnalisme, Hukum atau Hubungan Internasional; dan profesional dengan gelar universitas dan pengalaman dalam dunia politik yang ingin meningkatkan keterampilan pribadi mereka. METODOLODÍA CESCOMPOL adalah pusat kolaborasi dari University of Alcala de Henares (UAH), salah satu yang tertua di Eropa. Isi akademik master ini disusun untuk masalah yang lebih umum (seperti komunikasi politik) untuk modul tertentu (seperti aplikasi untuk Pemerintah, partai politik dan kandidat). Metodologi ini didasarkan pada kedua bagian teoritis dan praktis, untuk mengkonsolidasikan semua pengetahuan yang diperoleh. Gelar ini master ditawarkan dalam modus online melalui platform virtual, memungkinkan akses siswa untuk studi, terlepas dari tempat atau waktu. Dalam Kampus ini Anda dapat menemukan semua bahan pengajaran, kertas, kalender dan sistem komunikasi yang permanen dengan guru dan siswa. Semua bahan disesuaikan baik Spanyol dan Amerika Latin. Fakultas ini terdiri dari profesional aktif dan ahli dalam modul masing-masing, dengan pengalaman dalam kebijakan publik, rencana pemerintah, strategi komunikasi dan kampanye. EVALUASI Memperoleh gelar akhir tunduk mengatasi semua modul Guru dan pengembangan Tesis Master. KUALIFIKASI UNTUK MEMPEROLEH MBA dari University of Alcala de Henares dan Master oleh CESCOMPOL AGENDA Politik, Kewarganegaraan dan Perilaku Politik skenario politik dan Sistem Pemilihan Prinsip... [-]

Gelar Master Online Dalam Strategi Periklanan & Perencanaan

Flexible Learning with Falmouth University
Online Paruh waktu 2 tahun January 2018 Britania Raya Cornwall

Mempercepat lintasan karir Anda dalam industri periklanan dan pemasaran global. Memperoleh keterampilan untuk beroperasi mulus dalam dunia periklanan dan pemasaran. [+]

Gelar Magister Online di Pemasaran. Tentu saja hal ini Online dengan tatap muka lokakarya opsional. diskon burung awal £ 1.000. Sekilas saja Struktur program ini dirancang untuk memungkinkan Anda untuk melakukan yang komprehensif, pencarian, dalam pemeriksaan mendalam dari praktik periklanan. Salah satu fitur kunci kursus adalah untuk membawa Anda tidak hanya melalui tahapan yang ketat dan menuntut penelitian, strategi dan perencanaan prosedur, tetapi untuk mengekspos Anda untuk fungsi dan proses dari departemen kreatif. Memberikan Anda gambaran penuh praktek periklanan dan wawasan kunci ke dalam proses kreatif. Kursus ini berasal dari Sekolah Desain Komunikasi dalam Falmouth University; identik dengan ajaran yang sangat baik, didorong oleh kontak industri dan diakui untuk memiliki tubuh alumni internasional. Level: 7 Durasi: 2 tahun Cara studi: Belajar fleksibel Siapa kursus ini untuk? Tentu saja menghadapi internasional ini memberikan tidak hanya pengetahuan, tetapi meningkatkan peluang karir melalui jaringan diperpanjang, dalam industri di mana yang terhubung sangat penting. Modus fleksibel pengiriman akan memungkinkan Anda untuk melanjutkan pekerjaan Anda, sambil mengembangkan keterampilan baru yang berkaitan langsung dengan peran Anda saat ini, atau untuk meningkatkan kelayakan kerja Anda. Kursus ini cocok bagi pelamar yang mungkin: Bekerja dalam pemasaran atau manajer merek peran yang ingin memiliki wawasan yang lebih luas iklan, fungsi lembaga, proses kreatif, cara menyampaikan singkat, mengevaluasi konsep kreatif dan memahami saluran media kontemporer Bekerja dalam sebuah biro iklan dalam kapasitas junior yang mencari untuk meningkatkan kinerja pekerjaan mereka dan mempercepat jalur karir mereka Individu dengan pengalaman atau aspirasi di departemen kreatif biro iklan Individu yang saat ini bekerja... [-]

Master of Global Competition and Consumer Law

The University of Melbourne - Online
Online Paruh waktu 2 tahun January 2018 Australia Australia online

[+]

Itu Menguasai persaingan global dan hukum konsumen Adalah salah satu dari sedikit kursus di dunia, yang mencakup kebijakan persaingan dan konsumen, hukum, penegakan dan institusi, dan dari perspektif multidisiplin. Jika Anda ingin meningkatkan keahlian Anda dalam bidang global yang berkembang ini, baik sebagai praktisi pribadi, penasihat perusahaan, profesional kepatuhan, pembuat kebijakan publik, regulator atau petugas penegak hukum, atau anggota organisasi non-pemerintah, maka kursus ini adalah untukmu. . [-]

Guru Online Dalam Pemasaran Komersial Dan Manajemen

ESERP Business School online
Online Paruh waktu 9 bulan Pendaftaran Terbuka Spanyol Spanyol online

Anda dapat mempelajari aspek-aspek penting seperti pemasaran dan perilaku konsumen, pentingnya mengelola brand image atau pengoperasian media digital. [+]

Gelar Magister Online di Pemasaran. mempelajari Guru Online Pemasaran dan Manajemen Penjualan akan menawarkan kesempatan untuk bekerja beberapa tahun ke depan di perusahaan seperti Marketing Manager atau Manajer Produk, Antara posisi lain. Hal ini akan membuka banyak pintu karena hari ini merupakan faktor fundamental dalam keberhasilan perusahaan, apa pun industri mereka. Bahkan jika Anda memiliki inisiatif dan kewirausahaan, Anda dapat membuat bisnis Anda sendiri. Apalagi jika ini tidak cukup, Anda mendapatkan gelar sarjana sendiri dikeluarkan oleh Universitas UVic, Memberikan pengakuan lebih jika cocok kursus ini. Studi tentang berbagai wilayah pemasaran (Neuromarketing, Tic Pemasaran, Pemasaran Digital ...), yang Analisis manajemen bisnis dan kinerja tenaga penjualan, antara lain, akan memungkinkan Anda untuk menjadi siap untuk menyelidiki dunia jaminan kerja. Untuk sembilan bulan Anda dapat mempelajari apa yang paling Anda seperti dalam cara yang nyaman, tanpa jadwal dan dari rumah. Kau tahu, jika pemasaran dan perdagangan gairah hidup Anda, meminta informasi tanpa kewajiban Guru Online Pemasaran dan Manajemen Penjualan. Anda akan memberikan langkah maju yang besar! Tujuan Siswa yang mengembangkan program yang diperoleh: Tinggi organisasi keterampilan, kepemimpinan dan manajemen. Kemampuan beradaptasi dengan perubahan dan inovasi teknologi. Kemampuan untuk menyediakan manajemen senior strategis dan operasional dalam rencana perusahaan. Analisis kritis dan kapasitas untuk abstraksi. Kecepatan dalam mengidentifikasi, menganalisis dan memecahkan masalah mereka. Buka mentalitas lingkungan sosial-ekonomi dan budaya. Belajar untuk bertanggung jawab. Sebagai pengembangan senior, baik pribadi dan profesional kegiatan sehari-hari mereka, akhirnya mengubah pelatihan biaya produktivitas untuk pengayaan budaya bisnis dan organisasi. Metodologi Metode kasus dan simulasi menggabungkan teori dengan analisis dan pembahasan... [-]

Gelar Master Dalam Manajemen Bisnis Dan Pemasaran

UDIMA - Universidad a Distancia de Madrid
Online Paruh waktu 12 bulan Spanyol Madrid

Master di Manajemen Bisnis dan Pemasaran memberikan siswa dengan pemahaman yang mendalam tentang subyek Manajemen Bisnis dan Pemasaran, berguna untuk karir lebih lanjut, dan membantu dalam pengembangan kapasitas kritis dan analitis diperlukan untuk mengevaluasi isu yang relevan perusahaan di daerah ini kunci dari kegiatan ekonomi ... [+]

Mengambil sebagai titik awal dinamika pasar saat ini, yang ditandai dengan tingkat pertumbuhan yang rendah atau saturasi daripadanya dan di mana, secara umum, pasokan jauh melebihi permintaan, mereka mengatur konteks yang hanya perusahaan-perusahaan dan organisasi yang mampu beradaptasi dengan kebutuhan dan tuntutan pasar di mana mereka beroperasi akan terus beroperasi dan mengembangkan di dalamnya. Master di Manajemen Bisnis dan Pemasaran adalah judul resmi yang kurikulum diterbitkan dalam Berita Resmi jumlah 75 dari 28 Maret 2012. Ditujukan kepada Master di Manajemen Bisnis dan Pemasaran memberikan siswa dengan pemahaman yang mendalam tentang subyek Manajemen Bisnis dan Pemasaran, berguna untuk karir lebih lanjut, dan membantu dalam pengembangan kapasitas kritis dan analitis diperlukan untuk mengevaluasi isu yang relevan perusahaan di daerah ini kunci dari kegiatan ekonomi. Guru ini, untuk spesialisasi dalam Komersial dan Manajemen Pemasaran, diarahkan mempersiapkan siswa untuk akses dan / atau konsolidasi dalam karir semakin luas dan beragam. Di satu sisi, mempersiapkan pengembangan tanggung jawab profesional terkait dengan Komersial dan Manajemen dan Pemasaran, sebagai nasihat profesional atau pelatihan khusus yang sama, dan di sisi lain, memungkinkan masuknya siswa untuk posisi perusahaan khusus di bawah pelatihan khusus sendiri yang membuat calon obyektif untuk tanggung jawab kepemimpinan dan manajemen. Akses ke pekerjaan ini difasilitasi oleh pengalaman bahwa siswa memperoleh dengan melakukan praktek di perusahaan dan institusi dari berbagai sektor. Pengakuan judul resmi Siswa yang memenuhi persyaratan UDIMA memperoleh gelar Magister Manajemen Bisnis dan Pemasaran diajarkan oleh UDIMA, selain gelar Master Professional yang dikeluarkan oleh Pusat Studi Keuangan. UDIMA Persyaratan: Memiliki gelar, ijazah perguruan tinggi... [-]

Guru Dalam Pemasaran Digital Dan Strategi Online

Spain Business School
Online Paruh waktu 10  February 2018 Spanyol Madrid

Ditujukan untuk semua profesional yang perlu dimasukkan ke dalam strategi bisnis mereka pelanggan baru menggunakan saluran: digital. Dan, tentu saja, semua pengusaha yang perlu mengetahui manfaat dari internet, baik karena mereka akan me-mount e-commerce atau karena mereka ingin mengubah atau menyesuaikan bisnis tradisional mereka ke digital ... [+]

Gelar Magister Online di Pemasaran. Siapa yang harus hadir: Semua profesional yang perlu dimasukkan ke dalam strategi bisnis mereka pelanggan baru menggunakan saluran: digital. Dan, tentu saja, semua pengusaha yang perlu mengetahui keuntungan dari Internet, baik karena mereka akan me-mount e-commerce atau karena mereka ingin mengubah atau menyesuaikan bisnis tradisional mereka ke digital. Tujuan: Mengetahui, memahami dan menerapkan dasar-dasar dari setiap perusahaan, tetapi dari perspektif pasar baru: digital. Memperoleh pengetahuan penuh pemasaran dan manajemen pelanggan. Kemampuan untuk mengukur dan mencapai hasil pada tindakan yang diluncurkan. Menjadi seorang ahli dalam mencapai ROI terbaik. Mampu membangun proyek Anda sendiri dan mendapatkan dana untuk itu agenda: Modul 1: Dasar-dasar Sesi 1: lingkungan teknologi dan hukum. Sesi 2: Dasar-dasar pemasaran. Modul 2: Pelanggan Sesi 1: Konsumen Digital. Sesi 2: CRM. manajemen pelanggan. Sesi 3: loyalitas pelanggan. Modul 3: Pemasaran Digital Sesi 1: Digital Marketing. Sesi 2: Mobile pemasaran. Sesi 3: dunia jaringan sosial. Sesi 4: Email Marketing. Sesi 5: SEO dan SEM Search Engine. Sesi 6: Google Analytics I. Menganalisis data. Sesi 7: Google Adwords I. Merancang kampanye. Modul 4: Strategi Sesi 1: Tujuan dan strategi dari sebuah situs web. Sesi 2: Strategi dalam e-commerce. Sesi 3: Media Strategi Sosial. Sesi 4: Mengelola reputasi online. Sesi 5: Rencana Pemasaran Strategis. Sesi 6: Menciptakan produk digital. Sesi 7: Kampanye 360. Sesi 8: sektor Pemasaran. Modul 5: Keterampilan Manajemen Digital Sesi 1: Komunikasi tertulis. Sesi 2: Audiovisual Komunikasi. Sesi 3: Public speaking. Sesi 4: presentasi Efektif AKHIR MASTERS. Selalu disertai dengan ahli Anda, tutor proyek Anda... [-]

Ma Online Marketing Dan Inovasi (1 Tahun)

London School Of International Business - LSIB
Online Penuh waktu 10 bulan August 2018 Britania Raya London Inggris (UK) lebih dari + 1

Relevan dan Fleksibel dan disampaikan dalam 10 bulan, itulah kekuatan dari MA dalam program Pemasaran dan Inovasi. Program ini telah menjadi sebagai investasi yang berharga dengan mayoritas siswa kami rating itu tinggi dalam hal pada laba atas investasi dan isi program peringkat. [+]

Relevan dan Fleksibel dan disampaikan dalam 10 bulan, itulah kekuatan dari MA dalam program Pemasaran dan Inovasi. Program ini telah menjadi sebagai investasi yang berharga dengan mayoritas siswa kami rating itu tinggi dalam hal pada laba atas investasi dan isi program peringkat. fakta-fakta kunci - MA dalam Pemasaran dan Inovasi Program Online dengan mahasiswa untuk rasio fakultas hanya 15: 1 LSIB memiliki profesor kelas dunia, yang berasal dari lembaga terbaik. Banyak dari para profesor juga memiliki tangan-pengalaman berjalan dan pertumbuhan bisnis. Negara seni £ 1.000.000 Learning Management System (LMS) dengan 24 X 7 uptime. Sepenuhnya diakui dan diterima secara global Degree. Program ini yang paling relevan dan dirancang sesuai kebutuhan dan persyaratan bisnis saat ini di seluruh dunia. Dengan keuntungan dari belajar pada pekerjaan, kapan saja dan di mana saja, Anda mendapatkan keuntungan biaya dan tingkat yang sama yang diberikan kepada siswa penuh waktu di kampus universitas. Mengapa online MBA Biaya efektif - Biasanya gelar UK dimulai dari £ 12.000 per tahun, tetapi dengan LSIB, Anda dapat menikmati menyimpan lebih dari 60% atas investasi pendidikan Anda. Konten praktis - kursus kami segera berlaku untuk karir, dan Anda bisa mendapatkan keuntungan jangka panjang termasuk kenaikan gaji dan promosi. Studi kapan saja, di mana saja - Anda tidak perlu menghadiri kampus College, sehingga Anda dapat belajar dari mana saja di dunia. Pengiriman online kami memungkinkan Anda untuk men-download catatan kuliah, menyerahkan tugas di manapun Anda berada. Menyeberangi interaksi Budaya - Dengan siswa yang terletak di 31 negara di lima benua LSIB memungkinkan... [-]

Guru Manajer Pemasaran Online Digital Secara Online (isefac)

IONISx
Online Paruh waktu 18 bulan Pendaftaran Terbuka Perancis France online Réunion Belgia online Niger Aljazair online Mauritius Kanada online Martinik Kongo ROC (Brazzaville) online Madagaskar Cote d'Ivoire Online Luxemburg French Guiana online Liechtenstein Polinesia Prancis online Lebanon Gabon Online Gabon Lebanon online Polinesia Perancis Liechtenstein Online Guyana Perancis Luksemburg online Pantai Gading Madagaskar online Republik Kongo Martinique online Kanada Mauritius online Aljazair Niger online Belgia Reunion Online Swiss Swiss online lebih dari + 34

Menjadi seorang manajer lengkap pemasaran dan komunikasi, mengendalikan aspek kreatif, produktif dan strategis dari seluruh media digital. [+]

Gelar Magister Online di Pemasaran. Menjadi seorang manajer lengkap pemasaran dan komunikasi, mengendalikan aspek kreatif, produktif dan strategis dari seluruh media digital. MENGAPA MASTERS ONLINE MARKETING ISEFAC? Anda memiliki latar belakang bisnis, pemasaran, komunikasi atau komputer? Menguasai semua aspek pemasaran dan komunikasi digital dan menjadi aset strategis yang sangat diperlukan dalam pengembangan perusahaan. Mengambil alih komando dari strategi digital dan mendapatkan tanggung jawab. Tentu saja gelar ini berfokus pada aplikasi praktis dari keterampilan bisnis Anda memperoleh gambaran keseluruhan dari evolusi pemasaran digital dan akses ke yang paling dicari setelah posisi di pasar enterprise. PERDAGANGAN Sebuah pintu gerbang ke profesi digital dalam permintaan tinggi: Bertanggung jawab untuk pemasaran web Kepala pemasaran proyek web Ponsel Project Manager Kepala Proyek Digital Optimizer web Editorial Manajer web Media Manager sosial Content Manager Konsultan strategi digital Kepala Digital Petugas Manajer Lalu Lintas pertumbuhan Hacker Manajer masyarakat KETERAMPILAN & TUJUAN Menguasai keterampilan baru dengan mengajar berbasis proyek kami Merancang dan mengelola strategi bisnis digital Menganalisis pasar dan industri dan membuat rencana bisnis Untuk mengembangkan citra dan visibilitas perusahaan atau proyek Mengatur dan mengelola tim yang diperlukan untuk proyek PERSYARATAN Pendaftaran oleh aplikasi dan wawancara. KURSUS INI TERSEDIA Pemegang Bac + 3 diakui Sarjana atau di bidang pemasaran, digital, komunikasi atau desain ... Pemegang Bac + 2 diakui, BTS atau DUT, dilengkapi dengan satu tahun pelatihan profesional di bidang pemasaran atau komunikasi. Atau fungsi profesional pemasaran, penjualan, web, manajemen, dapat menunjukkan pengalaman profesional yang signifikan minimal 4 tahun. PELATIHAN WAKTU Fleksibel. Pace direkomendasikan 18 bulan. 3 Pendapatan... [-]

Guru Strategis Pemasaran Arah

Fundación Universitaria Iberoamericana (FUNIBER)
Online Paruh waktu 6 - 24 bulan Pendaftaran Terbuka Spanyol Barcelona

Master di Pemasaran Strategis mengkhususkan diri dalam mengintegrasikan konsep-konsep dasar yang terlibat dengan sistem pemikiran, tindakan dan Manajemen Pemasaran di abad XXI ... [+]

Magister Pemasaran Strategis

Master di Pemasaran Strategis mengkhususkan diri dalam mengintegrasikan konsep-konsep dasar yang terlibat dengan sistem pemikiran, tindakan dan Manajemen Pemasaran di abad XXI, sebagai bagian dari pendekatan terpadu untuk manajemen strategis dalam organisasi bisnis dan publik nirlaba dan non-profit, dan proses yang berbeda, teknik dan alat yang dapat berguna untuk efisien melakukan hal yang sama.

Master di spesialis Pemasaran Strategis, melalui program pelatihan, mengelola pengajaran bersama kasus teoretis dan praktis dalam bidang penerapan manajemen pemasaran.

Setelah menyelesaikan program Master di spesialis Pemasaran Strategis, siswa akan dapat: ... [-]


Magister Manajemen Eropa Dan Strategi Iklan

Ecole Supérieure Ouverte à Distance
Online Penuh waktu Paruh waktu 2 tahun Pendaftaran Terbuka Perancis France online Belgia Belgia online Swiss Swiss online Luxemburg Luksemburg online Lebanon Lebanon online Martinik Martinique online Réunion Reunion Online Guadeloupe Guadeloupe online Mauritius Mauritius online Kanada Kanada online Aljazair Aljazair online Tunisia Tunisia online Maroko Maroko online Guyana Perancis French Guiana online Polinesia Perancis Polinesia Prancis online lebih dari + 29

Anda belajar untuk beradaptasi strategi untuk masalah Marks (kompetisi yang kuat di bidang kreativitas dan visibilitas di internet) untuk memenuhi kebutuhan pasar dan masyarakat hari ini. [+]

Gelar Magister Online di Pemasaran. Anda belajar untuk beradaptasi strategi untuk masalah Marks (kompetisi yang kuat di bidang kreativitas dan visibilitas di internet) untuk memenuhi kebutuhan pasar dan masyarakat hari ini. Profil Anda Fakultas mendengarkan, dialog dan kontak, kepekaan dunia digital, penguasaan media sosial, kreatif dan persuasif. Memperoleh keterampilan berikut: Mengidentifikasi strategi media tambahan Membuat pilihan antara teknologi non-media Membentuk perencanaan media Tahu bagaimana program investasi iklan Memahami berbagai tahap rantai grafis Bagaimana memilih agen produksi audiovisual Mengembangkan strategi komunikasi Menguasai berbagai jenis komunikasi Pengetahuan tentang aspek hukum yang terkait dengan perdagangan komunikasi Melindungi identitas digital Merancang strategi digital Pilot proyek yang melibatkan beberapa aktor dari Web Iklan dan Komunikasi Digital - Guru I UC A4 / 5 - Perusahaan, persaingan dan Eropa: UC B4 - Bahasa Hidup Eropa UC D41.1 - Pengetahuan umum tentang pemasaran dan komunikasi UC D41.2 - Lingkungan iklan, media dan non-media Pengiklanan benar Manajemen keuangan proyek Analisis semiotik komunikasi periklanan Pabrik Produksi Media UC D42 - Misi atau Proyek Profesional: Misi: Penempatan kerja atau pekerjaan. Iklan dan Komunikasi Digital - Master II UC B5 - Bahasa Hidup Eropa: UC D51 - Strategi Komunikasi Strategi bisnis secara keseluruhan Kerangka hukum untuk komunikasi UC D52 - Komunikasi Digital Manajemen redaksi situs internet dan komunikasi Modul transversal UCD 53 - tesis profesional Latihan Sebuah masa percobaan berlangsung 6 sampai 12 minggu dapat dicapai, tetapi tidak wajib. Calon tidak memiliki kesempatan untuk melakukan magang dapat mendukung memori mereka pada pekerjaan teoritis. Dalam hal ini, proyek memori ditentukan dengan referensi... [-]