Online Program S2 di Pemasaran dan Komunikasi

Unggulan Online Studi Pascasarjana di Pemasaran dan Komunikasi 2017

Pemasaran dan Komunikasi

gelar master online adalah program studi sering diambil setelah gelar sarjana. pendidikan tinggi ini memberikan siswa kesempatan untuk mempelajari secara spesifik dari bidang studi tertentu. program yang paling master online berlangsung di sebuah kelas virtual, tetapi beberapa mungkin masih memerlukan partisipasi di kampus. Gelar ini biasanya memakan waktu dua tahun untuk menyelesaikan.

Apa seorang Guru online Pemasaran dan Komunikasi? Ini adalah program studi yang dirancang untuk memberikan siswa pemahaman menyeluruh tentang bagaimana untuk mempromosikan produk perusahaan sekaligus meningkatkan citra. Siswa dapat belajar tentang teknologi baru dan teknik tradisional selama kursus. Kelas-kelas yang diperlukan untuk gelar ini dapat bervariasi oleh sekolah tetapi mungkin termasuk pemasaran strategis, komunikasi merek, hubungan personal, sosial media dan pemasaran, manajemen bisnis internasional, dan acara dan manajemen informasi.

Ketika siswa belajar tentang teknologi yang tersedia, mereka sering dapat lebih memahami standar profesional, yang dapat membuat mereka calon yang lebih kompetitif. Berkat Master di Pemasaran dan Komunikasi, Anda mungkin memenuhi syarat untuk promosi atau gaji yang lebih tinggi.

Biaya gelar master online dapat bervariasi dari sekolah ke sekolah. Beberapa faktor dapat menjadi lokasi universitas, berapa lama waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan program dan teknologi yang dibutuhkan untuk menghadiri kelas virtual. Hubungi sekolah langsung untuk mendapatkan perkiraan biaya kuliah.

Setelah Anda menyelesaikan Master online Pemasaran dan Komunikasi, jenis pekerjaan apa yang bisa Anda dapatkan? Ada berbagai karir Anda mungkin dapat memulai, tergantung pada pengalaman masa lalu Anda dan pendidikan. Beberapa siswa pergi untuk menjadi konsultan pemasaran, manajer penjualan, perencana acara, agen jaringan sosial, spesialis hubungan media, manajer komunikasi politik dan eksekutif pemasaran.

Jika ini adalah program yang tepat untuk Anda, mungkin sudah saatnya untuk menerapkan. Cari untuk program Anda di bawah ini dan kontak langsung kantor masuk sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir memimpin.

Baca terus

Gelar Master Dalam Desain Dan Penerbitan Proyek Grafis

Escuela Superior de Diseño de Barcelona
Online Penuh waktu 12 bulan November 2017 Spanyol Barcelona

Mengkhususkan diri dalam Desain Grafis dan menemukan secara mendalam semua elemen yang membentuk itu. [+]

Unggulan Online Program-Program Magister di Pemasaran dan Komunikasi. Berbicara tentang desain grafis dan berbagai bidang pengaruh-pertemuan, tidak menghabiskan lebih dari 10 detik untuk mulai berpikir tentang apa yang mereka paling disiplin kompleks dan penting adalah. Dan saat Anda pergi bersama ini pemikir aliran di kepala Anda, semakin bercokol di dalamnya adalah gagasan bahwa Desain Editorial adalah 100% desain grafis. Kami melihat disiplin lain dan kita melihat serangkaian lintas yang membawa kita ke cara nya; tapi ketika kita mendapatkan di depan disiplin editorial, kita tahu bahwa itu adalah bagian dari desain grafis. Dari desain atau pilihan jenis huruf untuk bekerja sampai penyerahan seni akhir, melalui diskusi dengan art direction yang foto atau ilustrasi harus menemani itu atau tata letak lain, setiap keputusan yang diambil adalah desain grafis murni. Hari ini, setiap keputusan yang diambil ringan bisa gagal total proyek. Setiap pilihan yang dipilih harus dipikirkan, dirancang dan diprogram untuk hasil yang optimal. Oleh karena itu, dalam Master di Desain Grafis dan Proyek Editorial kami akan mengajarkan Anda untuk mengkalibrasi masing-masing keputusan ini yang akan membuat proyek penerbitan Anda proyek yang sukses. Mendukung kedua analog dan digital. Tipografi kerja di tingkat mikro, berlayar dari awal tulisan, mengapa bentuk aneh dari beberapa karakter dan gambar dari surat itu sendiri. Kita akan melihat bagaimana memulai merancang jenis huruf dan alat apa yang akan kita gunakan untuk scanning. Kami mempelajari evolusi dunia penerbitan melalui penggunaan tipografi sepanjang sejarah. Kita akan melihat bagaimana konsep sebuah proyek yang membutuhkan dengan cara tertentu. Untuk melakukan hal ini, kita... [-]

Magister Manajemen Bisnis Digital

OBS Business School
Online Penuh waktu Paruh waktu 12 bulan May 2017 Spanyol Barcelona Madrid lebih dari + 2

Selama bertahun-tahun, kita menyaksikan transisi dari analog ke masyarakat masyarakat digital baru (teknologi baru, model bisnis, bentuk organisasi dan komunikasi ...) dengan perubahan mengganggu bahwa ini menyiratkan; cara melakukan bisnis dan struktur pekerjaan. Ini telah menjadi konsekuensi dari perubahan besar yang telah mengalami paling ekonomi, sektor baru ... [+]

Magister Manajemen Bisnis Digital Selama bertahun-tahun, kita menyaksikan transisi dari analog ke masyarakat masyarakat digital baru (teknologi baru, model bisnis, bentuk organisasi dan komunikasi ...) dengan perubahan mengganggu bahwa ini menyiratkan; cara melakukan bisnis dan struktur pekerjaan. Ini telah menjadi konsekuensi dari perubahan besar yang mengalami sektor ekonomi yang paling, perusahaan baru dengan budaya bisnis baru yang telah merevolusi status quo yang berlaku di berbagai sektor ekonomi menciptakan baru yang sama sekali berbeda dengan pengaturan sebelumnya. Kita hidup dalam tahap perubahan ditandai dengan kompleksitas, ambiguitas, volatilitas dan kecepatan lingkungan. Masyarakat menuntut transparansi dan kejujuran dalam cara kita berkomunikasi dan menyaksikan peningkatan eksponensial dalam informasi (eksternal, tidak terstruktur, terbuka dan real time) untuk mengelola pengambilan keputusan. Ada alat teknologi baru yang akan bertemu di Master di Digital Bisnis Manajemen memungkinkan Anda untuk mengelola lebih efisien sebuah organisasi. Lingkungan yang sangat menantang yang menuntut keterampilan baru, profesional dan keterampilan pribadi untuk mengasimilasi dalam program ini. Untuk semua alasan ini, Magister Manajemen Bisnis Digital OBS berfokus pada aspek-aspek kunci dari hal baik teknis dan manusia, untuk mengatasi lingkungan keamanan baru. Kebutuhan untuk profesional dan pengusaha digital dari waktu kita. Tujuan dari Master di Manajemen Bisnis Digital Tujuan apa yang akan mendapatkan? Memahami manfaat dan mempromosikan perubahan yang diperlukan untuk perbaikan dalam pengelolaan dan arah perusahaan, berdasarkan orientasi strategi dalam lingkungan digital. Menerapkan dan mengikuti strategi digilitación bisnis, membuat keputusan yang tepat untuk mencapai tujuan yang direncanakan. Mengembangkan keterampilan manajemen dan teknik yang diperlukan untuk memimpin proses perubahan di perusahaan. Melakukan bisnis digital Rencana... [-]

Master Eksekutif Dalam Pemasaran Digital, Analitis Dan Ux

IEBS - Escuela de Negocios de la Innovación y los Emprendedores
Online Penuh waktu 1125 jam October 2017 Spanyol Barcelona

Master di Digital Marketing, Analytics dan UX adalah program yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan ini, tangan profesional hebat yang praktis akan mengajarkan teknik-teknik yang paling canggih yang mengintegrasikan pemasaran digital, terstruktur dalam tiga tahap: Serapan "Manajemen Lalu Lintas "konversi dan Usability" CRO dan UX "dan Pengukuran dan Analisis" Analytical Digital ". [+]

Unggulan Online Program-Program Magister di Pemasaran dan Komunikasi. internet dan media digital telah menjadi saluran pemasaran penting dan penjualan -ecommerce-. Kekurangan profesional yang benar-benar memenuhi syarat dalam pemasaran digital membuat satu ini dari profil yang paling menuntut, kedua perusahaan pribumi digital, seperti perusahaan dalam proses digitalisasi. Master di Digital Marketing, Analytics dan UX adalah program yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan ini, tangan profesional hebat yang praktis akan mengajarkan teknik-teknik yang paling canggih yang mengintegrasikan pemasaran digital, terstruktur dalam tiga tahap: Serapan "Manajemen Lalu Lintas "konversi dan Usability" CRO dan UX "dan Pengukuran dan Analisis" Analytical Digital ". Dalam Master di Pemasaran Digital Anda akan belajar untuk merancang strategi pemasaran digital, mengoptimalkan menarik lalu lintas, meningkatkan konversi dan pengalaman pengguna, mengembangkan kemampuan analisis Anda untuk menafsirkan data dan meningkatkan proses. Apa yang akan saya pelajari? Setelah menyelesaikan Master di Digital Marketing, Analytics dan UX Anda akan sempurna dapat: Mendefinisikan, rencana strategis dan mengelola kampanye pemasaran digital. Dapatkan hasil maksimal dari online akuisisi saluran pelanggan. Mendapatkan lalu lintas ke situs Web atau App dengan SEO, SEM, Tampilan dan Media Sosial. Optimalkan konversi dan pengalaman pengguna (UX dan CRO). Mendefinisikan, merencanakan dan melaksanakan program perbaikan terus-menerus berfokus pada pelanggan. Belajar menggunakan analisis web untuk mendorong perubahan dalam bisnis digital. Mendefinisikan, menerapkan dan mengoperasikan sistem web analytics efisien. Untuk perhatian? Master Eksekutif dalam Pemasaran Online Digital memberikan pelatihan khusus disesuaikan dengan profil berikut: profesional pemasaran online yang ingin memaksimalkan keberadaan dan visibilitas bisnis mereka di Internet. Pengusaha dengan proyek inovatif yang membutuhkan pelatihan untuk... [-]

Ganda MSc & MA Di Strategic Marketing

London School of Business and Finance (LSBF) Online
Online Penuh waktu 18 bulan January 2018 Britania Raya Inggris (UK)

Meningkatkan karier pemasaran Anda secara komprehensif dengan dihormati secara internasional ganda secara online MSc & MA di Strategic Marketing dari International Telematika Universitas UNINETTUNO dalam kemitraan dengan Geneva Business School, dan didukung oleh platform pendidikan pemenang penghargaan InterActive ini. [+]

Ganda MSc & MA di Strategic Marketing Meningkatkan karier pemasaran Anda secara komprehensif dengan dihormati secara internasional ganda secara online MSc & MA di Strategic Marketing dari International Telematika Universitas UNINETTUNO dalam kemitraan dengan Geneva Business School, dan didukung oleh platform pendidikan pemenang penghargaan InterActive ini. Siswa akan menerima pelatihan komprehensif dalam analisis dan identifikasi keunggulan kompetitif yang berkelanjutan perusahaan membutuhkan untuk secara efektif bersaing di pasar yang dilayaninya. Dengan kursus pengiriman melalui platform pembelajaran online canggih InterActive ini, Anda akan memiliki akses ke video tutorial HD, perpustakaan sumber daya penelitian, jaringan profesional dan rekan mahasiswa, dan dukungan siswa, semua di ujung jari Anda, 24/7. Dan dengan pilihan struktur biaya pay-as-you-go, Anda dapat memperoleh gelar Anda dalam waktu 18 bulan. Persyaratan Course Untuk dipertimbangkan untuk program berikut Anda harus memenuhi persyaratan sebagai berikut: Gelar sarjana (2: 2 minimum) atau setara Di mana bahasa Inggris bukan bahasa pertama, dan Mahasiswa belum menyelesaikan gelar sarjana mereka dalam bahasa Inggris, bukti berikut kemampuan berbahasa Inggris dibutuhkan: Sebuah. skor TOEFL-IBT dari 78 atau b. TOEFL PBT skor 547; atau c. IELTS skor keseluruhan band 6 atau lebih tinggi; atau d. Michigan Uji disamakan skor 80 atau lebih baik. Daftar dokumen yang diperlukan pada pendaftaran: 1. Formulir pendaftaran 2. Pernyataan Tujuan 3. salinan otentik dari kualifikasi Anda, sertifikat dan transkrip lengkap untuk semua tahun studi 4. Salinan paspor 5. Salinan English CV / resume 6. Bukti kemampuan berbahasa Inggris 7. Sebuah pernyataan pribadi diketik yang menjawab pertanyaan-pertanyaan di bawah ini. Laporan selesai harus diberi label... [-]

Gelar Master Di Bidang Pemasaran, Komunikasi Dan Event Mode

FDModa - LCI Barcelona
Online Penuh waktu 2 semester September 2017 Spanyol Barcelona

Master di Pemasaran, Komunikasi dan tujuan utama acara Fashion adalah untuk melatih para profesional masa depan yang tahu cara untuk mengidentifikasi, mengevaluasi dan memilih peluang pasar, membangun strategi yang optimal dalam bidang komunikasi dan citra merek dalam industri di mana inovasi terus-menerus dan sangat kompetitif. [+]

Unggulan Online Program-Program Magister di Pemasaran dan Komunikasi. Bahasa pengantar: Spanyol Master di Pemasaran, Komunikasi dan tujuan utama acara Fashion adalah untuk melatih para profesional masa depan yang tahu cara untuk mengidentifikasi, mengevaluasi dan memilih peluang pasar, membangun strategi yang optimal dalam bidang komunikasi dan citra merek dalam industri di mana inovasi terus-menerus dan sangat kompetitif. Profesional mampu memposisikan produk di pasar, dan membuatnya dikenal, baik melalui iklan, melalui pers atau dengan mengorganisir acara. Tujuan: Untuk memberikan para siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk melaksanakan kebijakan pemasaran yang sukses. Membangun saluran komunikasi yang paling tepat. Menggunakan berbagai alat iklan sebagai cara mendistribusikan produk. Belajarlah untuk merencanakan, mengatur dan mengembangkan setiap peristiwa dalam dunia fashion. [-]

Guru Online - Pemasaran Dan Penjualan

Instituto Europeo de Posgrado
Online Paruh waktu 14 bulan September 2017 Spanyol Madrid

Master di Pemasaran dan Penjualan memungkinkan Anda sebagai spesialis dalam bidang usaha, memungkinkan Anda untuk menduduki posisi tanggung jawab manajerial [+]

Guru Online - Pemasaran dan Penjualan

Master di Pemasaran dan Penjualan memungkinkan Anda sebagai spesialis dalam bidang usaha, memungkinkan Anda untuk menduduki posisi tanggung jawab manajerial.

Apa tujuan program?

Tujuan dari Master di Pemasaran dan Penjualan adalah untuk melatih manajer khusus mampu merespon perubahan pasar saat ini, mengantisipasi kebutuhan mereka dan menemukan peluang melalui akuisisi pengetahuan dan keterampilan dan pemasaran biasanya komersial.

Mengapa Memilih Kami?

Metodologi pembelajaran didasarkan pada "metode kasus", kelas video, sesi virtual, dan tugas interaktif. Siswa memiliki jadwal mingguan pekerjaan dan pribadi mengikuti guru privat. Fakultas terdiri dari profesional dalam bisnis.... [-]


Master's Degree Programme in Digital Health

Savonia University of Applied Sciences
Online Paruh waktu 2 - 3 tahun August 2017 Finlandia Kuopio Ekenäs lebih dari + 1

[+]

Unggulan Online Program-Program Magister di Pemasaran dan Komunikasi. Manajer Proyek manajer Pelayanan Kualifikasi Internasionalisasi fokus penelitian Peluang studi pascasarjana [-]

Master Dalam Pemasaran Digital

Instituto Europeo de Posgrado - España
Online Paruh waktu 14 bulan September 2017 Spanyol Madrid

Tujuan dari Master di Digital Marketing adalah untuk melatih manajer dan profesional yang membutuhkan untuk mengembangkan dan menerapkan strategi pemasaran yang sukses di perusahaan melalui media digital yang baru. Ini adalah sebuah program inovatif yang dirancang dari perspektif cara baru untuk mengkonsumsi dan berkomunikasi, yang akan memberikan kunci untuk berhasil mengembangkan produk atau jasa ... [+]

Master dalam Pemasaran Digital Tujuan dari Master di Digital Marketing adalah untuk melatih manajer dan profesional yang membutuhkan untuk mengembangkan dan menerapkan strategi pemasaran yang sukses di perusahaan melalui media digital yang baru. Ini adalah sebuah program inovatif yang dirancang dari perspektif cara baru untuk mengkonsumsi dan berkomunikasi, yang akan memberikan kunci untuk berhasil mengembangkan suatu produk atau jasa melalui alat-alat baru dari e-commerce, mobile, SEO, SEM dan jaringan sosial . Mengapa Memilih Kami? Metodologi pembelajaran online didasarkan pada "metode kasus", kelas video, sesi virtual, dan tugas interaktif, memastikan pelatihan praktis dan partisipasi siswa, berfokus pada pemecahan masalah dan bukan hanya di akuisisi pengetahuan. Fakultas ini dibentuk oleh para profesor dan profesional di perusahaan dengan pengalaman yang luas dalam mata pelajaran yang diajarkan dan diakui prestise. Pelatihan disesuaikan dari Eropa Institute Graduate, memungkinkan pemantauan harian dukungan mahasiswa dan berkelanjutan dari tutor melalui jadwal mingguan kegiatan. Kedekatan dan kustomisasi Kontak siswa, guru dan tutor, kontinu melalui platform virtual untuk pengembangan program. Siswa akan memiliki: Ketersediaan bahan Total 24 jam sehari, 7 hari seminggu Mengajukan pertanyaan pada setiap saat sepanjang hari Komunikasi terus menerus melalui forum diskusi Sistem evaluasi Evaluasi Program dasarnya praktis, dan didasarkan pada empat aspek: Latihan praktis dijadwalkan Kerja individu dan kelompok Partisipasi dalam kegiatan Proyek Tesis Magister Proses penerimaan Untuk setiap panggilan proses penerimaan berikut dilakukan, didasarkan pada seleksi siswa untuk tempat terbatas yang ditawarkan: IEP penasihat bisnis menginformasikan kandidat pada semua masalah yang berhubungan dengan program dan proses dan penerimaan persyaratan (Kondisi Pendanaan, Beasiswa, dll). Calon harus... [-]

MA Dalam Manajemen Media Sosial (online)

Escuela de Negocios y Dirección
Online Paruh waktu 1 tahun October 2017 Spanyol Madrid

Belajarlah untuk mempromosikan merek Anda melalui jaringan sosial [+]

Unggulan Online Program-Program Magister di Pemasaran dan Komunikasi. Belajarlah untuk mempromosikan merek Anda melalui jaringan sosial Tujuan Apa yang akan Anda dapat lakukan setelah Anda telah menyelesaikan Master secara online di Media Manajemen Sosial? Mengembangkan inisiatif media sosial. Memutuskan tentang penciptaan dan revitalisasi kampanye SEO. Kelola akun RRSS profil dan berorientasi pada tujuan. Membuat dan mempromosikan blog perusahaan. Merancang dan meningkatkan kampanye iklan media sosial. Mengevaluasi dan menarik kesimpulan dari 2,0 pengalaman pelanggan di situs perusahaan. Buat konten dioptimalkan berdasarkan pemirsa dan tujuan, benar untuk merek. Peluncuran dan menyebarkan konten efisien melalui media sosial. Menetapkan rencana reputasi online. Mengelola mengoptimalkan merek saluran digital. Mengelola dan mengoptimalkan personal branding. Menerapkan tren saat ini di media sosial. penerima: Master secara online di Media Manajemen Sosial terutama ditujukan untuk mahasiswa komunikasi, hubungan masyarakat atau jurnalisme, tetapi juga dapat mengambil saja semua mereka yang tertarik di bidang media digital yang ingin memperbarui profil Anda dengan pengetahuan yang semakin menuntut. Hal ini juga ditujukan untuk mereka yang bertanggung jawab atas bidang digital bisnis, profesional penegakan didirikan strategi, dan secara umum, wiraswasta yang mereka ingin mengambil rekening perusahaan independen. agenda: Rencana Media Sosial Pelaksanaan proyek media sosial. Kunci strategi digital yang baik. sumber daya yang diperlukan. Rencana Media sosial. Search Engine Optimization - SEO Pengoperasian mesin pencari. Tujuan dari website kami: bagaimana memilih tujuan yang tepat. Merencanakan kampanye SEO. faktor positioning SEO. Anggaran. Beberapa alat SEO. Analisis kampanye SEO. Manajemen dan Media Strategi Sosial Facebook. Linkedin. Twitter. Youtube. Google +. jaringan sosial grafis. Lainnya. Manajemen dan... [-]

Gelar Master Dalam Public Relations Acara Organisasi Dan Protokol Komunikasi (MRP)

CEUPE - Centro Europeo de Posgrado y Empresa
Online Penuh waktu 12  September 2017 Spanyol Madrid

Desain dari Master dalam Public Relations: organisasi acara, protokol dan komunikasi telah menjadi hasil dari partisipasi para ahli profesional di bidang memfokuskan upaya pada pengembangan modul yang memenuhi kebutuhan riil daerah pasar profesional hubungan masyarakat dan manajemen acara. Sektor ini saat ini sedang booming, membutuhkan profesional dengan pelatihan khusus untuk memastikan kualitas proyek yang akan dilaksanakan. " [+]

Humas dan Komunikasi Program Master ini telah disetujui dan diterbitkan dalam katalog studi sendiri di Universitas Alcala sebagai Master dalam Public Relations: organisasi acara, protokol dan komunikasi. Untuk desain, pengembangan dan pengiriman, mengikuti pola jaminan keunggulan akademik dan kekakuan yang diperlukan dan termasuk Dewan Universitas. Kurikulum program ini dirancang sesuai dengan pedoman dari Area Pendidikan Tinggi Eropa dan setara dengan 60 kredit ECTS desain Master dalam Public Relations: organisasi acara, protokol dan komunikasi Ini telah menjadi hasil dari partisipasi para ahli profesional di bidang memfokuskan upaya pada pengembangan modul yang memenuhi kebutuhan riil daerah pasar profesional hubungan masyarakat dan manajemen acara. Sektor saat ini sedang booming, membutuhkan profesional dengan pelatihan khusus untuk memastikan kualitas proyek yang akan dilaksanakan "Kami bermaksud untuk mengambil tur ke formasi oleh siswa dalam berbagai aktivitas yang diusulkan oleh sektor ini. Bisnis, budaya , olahraga dan resmi. Ini akan memperdalam manajemen dan kontrol dari metode kerja, alat manajemen dan kualitas hasil. Kami mementingkan untuk pelatihan ahli dalam public relations dengan modul pemasaran dan keterampilan sosial dan kewirausahaan, elemen mendasar yang setiap profesional harus melihat untuk memahami aspek-aspek tertentu dari pasar dan proses dinamis Mempelajari MASTER ini IN PUBLIC RELATIONS: protokol dan acara CEUPE dan University of Alcala seharusnya memiliki hubungan yang dekat dengan sektor organisasi acara, investasi masa depan dan jaminan bagi mereka yang ingin memulai karir ini, atau meningkatkan itu jika kasus mereka yang memiliki perjalanan bisnis . Lulusan ini difokuskan pada peristiwa pasar yang sebenarnya, memberikan siswa murni praktis dan sangat dekat dengan lingkungan... [-]

Gelar Master Online Dalam Iklan Dan Pemasaran

Flexible Learning with Falmouth University
Online Paruh waktu 2 tahun May 2017 Britania Raya Cornwall

Mempercepat lintasan karir Anda dalam industri periklanan dan pemasaran global. Memperoleh keterampilan untuk beroperasi mulus dalam dunia periklanan dan pemasaran. [+]

Unggulan Online Program-Program Magister di Pemasaran dan Komunikasi. Tentu saja hal ini Online dengan tatap muka lokakarya opsional. diskon burung awal £ 1.000. Sekilas saja Struktur program ini dirancang untuk memungkinkan Anda untuk melakukan yang komprehensif, pencarian, dalam pemeriksaan mendalam dari praktik periklanan. Salah satu fitur kunci kursus adalah untuk membawa Anda tidak hanya melalui tahapan yang ketat dan menuntut penelitian, strategi dan perencanaan prosedur, tetapi untuk mengekspos Anda untuk fungsi dan proses dari departemen kreatif. Memberikan Anda gambaran penuh praktek periklanan dan wawasan kunci ke dalam proses kreatif. Kursus ini berasal dari Sekolah Desain Komunikasi dalam Falmouth University; identik dengan ajaran yang sangat baik, didorong oleh kontak industri dan diakui untuk memiliki tubuh alumni internasional. Level: 7 Durasi: 2 tahun Cara studi: Belajar fleksibel Siapa kursus ini untuk? Tentu saja menghadapi internasional ini memberikan tidak hanya pengetahuan, tetapi meningkatkan peluang karir melalui jaringan diperpanjang, dalam industri di mana yang terhubung sangat penting. Modus fleksibel pengiriman akan memungkinkan Anda untuk melanjutkan pekerjaan Anda, sambil mengembangkan keterampilan baru yang berkaitan langsung dengan peran Anda saat ini, atau untuk meningkatkan kelayakan kerja Anda. Kursus ini cocok bagi pelamar yang mungkin: Bekerja dalam pemasaran atau manajer merek peran yang ingin memiliki wawasan yang lebih luas iklan, fungsi lembaga, proses kreatif, cara menyampaikan singkat, mengevaluasi konsep kreatif dan memahami saluran media kontemporer Bekerja dalam sebuah biro iklan dalam kapasitas junior yang mencari untuk meningkatkan kinerja pekerjaan mereka dan mempercepat jalur karir mereka Individu dengan pengalaman atau aspirasi di departemen kreatif biro iklan Individu yang... [-]

Master Marketing (online)

RMIT University: Online
Online Paruh waktu 2 tahun October 2017 Australia Melbourne

Guru secara online RMIT Pemasaran ini dirancang bagi manajer saat ini dan calon yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka di semua-of-bisnis pendekatan untuk pemasaran. Ini juga alat yang sempurna untuk pengusaha yang perlu di setiap aspek pemasaran bisnis untuk memulai usaha baru. [+]

RMIT Guru online Pemasaran ini dirancang bagi manajer saat ini dan calon yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka di semua-of-bisnis pendekatan untuk pemasaran. Ini juga alat yang sempurna untuk pengusaha yang perlu di setiap aspek pemasaran bisnis untuk memulai usaha baru. Anda akan belajar bagaimana untuk: sempurna keahlian Anda dalam perencanaan, mengarahkan, melaksanakan dan monitoring mengembangkan keterampilan inti untuk memberikan strategi yang efektif meningkatkan keterampilan manajemen pribadi Anda lebih memahami hubungan antara pemasaran dan area lain dari manajemen Terlibat dengan pakar industri terkenal di yang akan membantu Anda melihat peran pemasaran dalam cara-cara baru dan tak terbayangkan. Tentu saja online kami memungkinkan Anda untuk mengembangkan luasnya pengetahuan, fokus pada praktis, alat dunia nyata dan strategi yang juga berlaku untuk aspirasi karir pribadi Anda, sehingga Anda dapat terus bergerak maju. Apa yang Anda akan mempelajari: Manajemen Pemasaran Perilaku Konsumen Riset Pemasaran Strategi Komunikasi Pemasaran inovasi produk Pemasaran Interaktif Bisnis dan Jaringan Pemasaran JASA PEMASARAN Pemasaran sosial Strategi merek Pemasaran strategis Desain Penelitian Bisnis 
 Manfaat belajar online dengan RMIT Studi sementara Anda bekerja penuh waktu program online yang dipercepat RMIT mempersiapkan Anda untuk sukses karir yang lebih besar, sementara Anda terus bekerja penuh waktu. Pendekatan ini fleksibel untuk studi pascasarjana menawarkan lebih banyak kesempatan untuk meneruskan komitmen hidup sementara memajukan karir Anda. menyelesaikan lebih cepat Anda dapat mendaftarkan diri ke setiap enam periode penelitian kami sepanjang tahun; setiap periode studi panjang tujuh minggu. Jadi apakah Anda perlu untuk menyesuaikan studi Anda di sekitar pekerjaan, keluarga, atau treks melalui Himalaya, Anda dapat membuat jadwal... [-]

Guru Pemasaran Digital Secara Online

ISDI
Online Penuh waktu Paruh waktu 6 bulan September 2017 Spanyol Madrid Barcelona Meksiko Mexico City Santa Fe Amerika Serikat Boston lebih dari + 7

Online Master di Pemasaran Digital mana Anda belajar untuk sepenuhnya mendigitalkan sebuah perusahaan nyata, dengan jaringan sosial, mengetahui model penjualan elektronik atau e-commerce, menggunakan SEM dan SEO posisi mesin pencari, dan mengelola alat pengukuran data untuk menganalisis apa terjadi pada website Anda. [+]

Unggulan Online Program-Program Magister di Pemasaran dan Komunikasi. Online Master di Pemasaran Digital mana Anda belajar untuk sepenuhnya mendigitalkan sebuah perusahaan nyata, dengan jaringan sosial, mengetahui model penjualan elektronik atau e-commerce, menggunakan SEM dan SEO posisi mesin pencari, dan mengelola alat pengukuran data untuk menganalisis apa terjadi pada website Anda. Siapa yang harus hadir Pemasar yang ingin menargetkan karir Anda ke dunia digital. Sebuah wilayah spesialis digital yang ingin memperoleh dunia online 360º. Atau wiraswasta pengusaha yang ingin memulai bisnis mereka sendiri dan mereka membutuhkan pelatihan ini. Para ahli di sektor tradisional secara offline yang ingin mendapatkan keuntungan kompetitif dalam persaingan dan juga membuat melompat ke dunia online. profesional multinasional yang perlu mengelola departemen digital. Tujuan Memberikan gambaran keseluruhan dari ekosistem Intenet. Memperoleh pengetahuan yang spesifik dari masing-masing disiplin ilmu digital. Memperdalam dalam pengelolaan alat pemasaran digital, jejaring sosial, e-Commerce dan Web Analytics. Memperoleh pengalaman dalam digitalisasi sebuah perusahaan nyata melalui proyek backbone kadar 9 modul modul Modul 1. Pemasaran Digital Modul 2. Konten dan Pengalaman Pengguna Modul 3. Media Sosial Modul 4. Mobile dan Aplikasi Modul 5. Kinerja Iklan Digital dan Media Modul 6. SEO dan Search SEM 7. E-Commerce Modul 8. Modul Metrik dan Data Analytics Modul 9. Pengolahan dan Perusahaan Digital PROSES PENDAFTARAN FORMULIR - Jika Anda tertarik, Anda dapat mengisi formulir aplikasi. WAWANCARA - saya akan mengutip orang yang bertanggung jawab untuk panitia penerimaan untuk wawancara bimbingan pribadi di kantor kami atau melalui konferensi video. Setelah wawancara, kami akan memberikan penilaian kami secara tertulis. RESERVE PLAZA... [-]

Gelar Master Dalam Manajer Masyarakat Dan Media Sosial

IMF Business School
Online Paruh waktu 12 bulan Pendaftaran Terbuka Spanyol Madrid

Program ini dirancang oleh LKM Business School bekerja sama dengan Camilo José Cela Universitas, didasarkan pada tiga pilar dasar untuk penataan: Social Media Strategist, Social Digital Content Management dan Social Media Marketing. [+]

Cara untuk menghubungkan, mempertahankan dan berkomunikasi dengan pelanggan kami berada dalam proses perubahan konstan. Juga, setiap hari alat pemasaran baru dan sumber daya untuk memenuhi kebutuhan dan tuntutan mereka timbul. Dalam ekosistem digital baru ini, perusahaan membutuhkan profesional dengan keahlian di media sosial untuk menciptakan model bisnis baru, penerapan teknologi untuk inovasi bisnis dan manajemen dan penggunaan alat-alat lingkungan digital. Dengan demikian, perusahaan dapat menciptakan nilai dan uang jasa mereka, produk dan konten Oleh karena itu, media sosial adalah titik awal yang sangat diperlukan dalam revolusi baru ini. Arah dan manajemen media sosial, dengan kemampuan penetrasi, metering individu dan analisis potensi pengguna, pelanggan dan pembeli layanan kami, membuka kemungkinan baru sambil memberikan kita dengan tantangan sampai sekarang bayangkan. Program ini dirancang oleh LKM Business School bekerja sama dengan Camilo José Cela Universitas, didasarkan pada tiga pilar dasar untuk penataan: Social Media Strategist: Perencanaan strategis media sosial, pengumpulan data, pelaporan, metrik dan KPI yang memungkinkan kita untuk menganalisa dan memantau tujuan bisnis dan reputasi. Sosial Digital Content Management: Membuat konten dengan mempertimbangkan karakteristik unik dari media sosial dan menggunakan layar jendela dan keterlibatan mereka. Semua didukung dalam penggunaan teknologi yang membuat konten mengelola dan pesan dalam sepenuhnya diukur dan individual. Social Media Marketing: sosial, jaringan media dan platform sebagai sebuah saluran dan alat pemasaran, komunikasi dan pemasaran. Kreativitas, interaktivitas, strategi pengembangan berdasarkan pelanggan dan pelaksanaannya melalui rencana spesifik yang sesuai. Ditujukan: lulusan baru dan profesional muda yang mencari pelatihan komprehensif untuk memperkuat karir mereka sebagai manajer komunikasi di lingkungan digital. Profesional... [-]

Guru Dalam Protokol, Perilaku Sosial Dan Perusahaan

Universidad de Salamanca
Online Paruh waktu 20 bulan September 2017 Spanyol Salamanca

Master of Protocol, Perilaku Sosial Perusahaan dan bertujuan untuk menyediakan program yang komprehensif, didirikan pada keunggulan konten mereka, membina kegiatan profesional secara lebih efektif dan melengkapi pelatihan untuk mencapai tujuan kerja yang lebih tinggi. Master ini menyediakan Anda dengan alat dan metodologi untuk benar mengelola citra perusahaan, Anda terlatih dalam keterampilan, teknik ... [+]

Unggulan Online Program-Program Magister di Pemasaran dan Komunikasi. Guru dalam protokol, Perilaku Sosial dan Perusahaan Master of Protocol, Perilaku Sosial Perusahaan dan bertujuan untuk menyediakan program yang komprehensif, didirikan pada keunggulan konten mereka, membina kegiatan profesional secara lebih efektif dan melengkapi pelatihan untuk mencapai tujuan kerja yang lebih tinggi. Master ini menyediakan Anda dengan alat dan metodologi untuk benar mengelola citra perusahaan, Anda terlatih dalam keterampilan, teknik dan keterampilan yang diperlukan untuk menangani secara efektif mengembangkan kegiatan protokol terkait, organisasi peristiwa, hubungan masyarakat dan lingkungan kelembagaan multikultural, dan perawatan, pengembangan dan proyeksi citra perusahaan dan profesional yang mewakili kerangka sosial. Untuk perusahaan dan lembaga disajikan sebagai alat komunikasi yang kuat yang bertindak sebagai sarana identitas, dan merek perusahaan yang menyampaikan nilai-nilai perusahaan. Seorang guru yang menggabungkan metodologi inovatif dengan konten yang sangat relevan dengan masyarakat modern di mana kita hidup guru tangan dengan pengalaman mengajar dan profil profesional yang tinggi. Setelah menyelesaikan gelar ini master Anda akan dapat praktek sebagai spesialis dalam protokol dan manajemen acara konsultan untuk kegiatan seremonial di profesional PR di bidang komunikasi, pengajaran, penelitian dan inovasi. Tujuan dan Keterampilan Profesional kereta dalam perilaku dan tindakan dalam lingkup Protokol dan perusahaan, institusi dan pribadi gambar dengan keterampilan tinggi untuk mengelola badan hukum dan bisnis dan kantor politik. Pada akhir proses pelatihan / peserta akan mengembangkan kompetensi umum berikut: Kemampuan untuk menanamkan dan membuat tim. Akuisisi nilai manajerial dan pribadi menuju kerja yang efektif dan positif. Kemampuan untuk mengembangkan pemikiran kritis tentang jawaban dan solusi. Kepemimpinan dan pengambilan... [-]