Online Program S2 di Pemasaran dan Komunikasi

Unggulan Online Studi Pascasarjana di Pemasaran dan Komunikasi 2017

Pemasaran dan Komunikasi
Online S2 di Pemasaran dan Komunikasi
Baca terus

MA Dalam Pemasaran Online Dan E-commerce

OBS Business School
Online Penuh waktu Paruh waktu 12 bulan May 2017 Spanyol Barcelona lebih dari + 1

Meskipun lingkungan krisis ekonomi global, pasar digital berkembang dari tahun ke tahun, menjadi salah satu mesin utama pertumbuhan. Kecepatan di mana teknologi baru yang disesuaikan tidak memiliki perbandingan sejarah. Sementara radio mengambil tiga puluh delapan tahun mendapatkan penonton lima puluh juta orang dan tiga belas TV, Internet dia berhasil jadi ... [+]

Unggulan Online Program-Program Magister di Pemasaran dan Komunikasi. Magister Pemasaran Online dan E-Commerce Meskipun lingkungan krisis ekonomi global, pasar digital berkembang dari tahun ke tahun, menjadi salah satu mesin utama pertumbuhan. Kecepatan di mana teknologi baru yang disesuaikan tidak memiliki perbandingan sejarah. Sementara radio mengambil tiga puluh delapan tahun mendapatkan penonton lima puluh juta orang dan tiga belas TV, Internet melakukannya hanya dalam empat tahun. Dan media baru telah dikatalisis munculnya model bisnis yang inovatif dan organisasi yang, dalam beberapa tahun, telah muncul sebagai pemimpin di sektor masing-masing. Ini adalah revolusi digital baru. Tapi, mengapa Internet adalah perubahan radikal seperti dalam cara kita berkomunikasi dan melakukan bisnis? Daftar membuat argumen tentang pentingnya ekonomi digital di masyarakat saat ini kita bisa membuat daftar panjang, tetapi ada beberapa faktor yang membedakan secara substansial: Interaktivitas dan konektivitas tanpa batas. Kita menyaksikan munculnya media massa baru yang memungkinkan komunikasi multiarah sangat efisien, secara real time dan tanpa hambatan geografis. Fleksibilitas. Internet benar-benar tidak lebih dari sebuah protokol komunikasi, memungkinkan beberapa perangkat yang akan didukung oleh TV, ponsel, smartphone, tablet, peralatan, tentu saja, komputer. Ada putuskan antara hardware dan konten sehingga pengguna ingin mengakses informasi mereka dari perangkat apapun. Cukup tantangan. Hasil pengukuran. Tidak seperti media lain, internet memungkinkan untuk mengukur dengan akurasi hasil dari setiap kampanye atau tindakan yang kita lakukan, di beberapa metrik bertujuan mengukur, kontrol dan uang tujuan kita. Dan semua secara real time. Transaksional dan aksesibilitas. Untuk pertama kalinya dalam sejarah kita dapat menyelesaikan transaksi dalam media: Ini yang kita sebut e-commerce. Melihat, Anda memilih, membayar, Anda pergi. Semua ini tidak lebih dari tiga klik. Last but not least, Internet merupakan istirahat dengan model distribusi tradisional. Internet memungkinkan disintermediasi lengkap rantai distribusi (dan dengan demikian biaya), sehingga kontak pelanggan - perusahaan menjadi 100% langsung. Dan di dunia digital ini, sektor e-commerce berkembang. Adalah penjualan saluran komunikasi baru dan berkembang berkat peningkatan akses ke Internet, perangkat mobile, dan pola-pola baru permintaan. Dalam beberapa tahun terakhir proyek baru telah muncul dalam dunia e-commerce di sebagian besar sektor ekonomi dalam beberapa tahun telah menjadi pemimpin di sektor mereka. Munculnya pesaing baru telah memaksa perusahaan ritel tradisional untuk memiliki kehadiran di dunia digital. Paradigma baru dibutuhkan untuk berhasil di sektor ini. Dan untuk berhasil secara profesional di sektor ini, perlu untuk memperoleh berbagai keterampilan dan kemampuan untuk konsep, menerapkan dan mengelola bisnis berbasis e-commerce. Dengan Master Pemasaran dan Electronic Commerce online Anda akan mendapatkan pelatihan yang diperlukan untuk meningkatkan karir Anda di daerah ini dengan menjadi seorang ahli dalam pemasaran online. Prospek Karir Beberapa kesempatan kerja yang mereka dapat memilih, setelah menyelesaikan studi pascasarjana di Pemasaran Online dan Perdagangan Elektronik OBS-UB adalah: Lembaga interaktif. Dana modal ventura (venture capital) E-commerce channel manager Konsultan SEO, SEM Product Manager Marketing Manager secara online Pemasaran Digital komersial Proyek eCommerce Drive Agen Komunikasi Manajemen Proyek Digital Manajer Penjualan Online Proyek konsultan E-commerce Tujuan dari Master di Pemasaran Online dan E-Commerce Tujuan apa yang akan mendapatkan? Kapasitas untuk analisis dan sintesis. Kemampuan untuk mencari, menganalisis dan menginterpretasikan data menjadi informasi yang relevan untuk pengambilan keputusan. Berpikir kritis. Kerja sama tim. Fokus pada pemecahan masalah. Orientasi tindakan. Mengetahui bagaimana struktur model bisnis di seluruh e-commerce. Mengetahui secara mendalam teknik utama dan saluran perekrutan, tarik dan retensi anggota. Memahami paradigma baru komunikasi digital. Tahu dan internalisasi aspek yang paling relevan (lokasi dan off situs) pada desain website transaksional. Model yang berbeda dari kemungkinan monetisasi. Desain dan manajemen operasi internal. Memahami dan mengasimilasi konversi aliran Keterampilan profesional dan pribadi karakteristik seorang pengusaha. Kurikulum Master Online Pemasaran dan E-Commerce Struktur, durasi dan isi dari Master di Digital Marketing dan E-Commerce memungkinkan Anda untuk memastikan pencapaian tujuan. Struktur modular, linear dan sekuensial terstruktur sekitar pengalaman Anda. Program ini dibagi menjadi sepuluh modul transversal proyek akhir yang mencakup kegiatan bermain peran. Persyaratan Magister Pemasaran Online dan E-Commerce Tujuan dasar proses penerimaan kami adalah untuk memastikan kesesuaian calon. Semua peserta harus mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman belajar ini, melalui konteks di mana dimungkinkan untuk mengembangkan hubungan jangka panjang dengan teman sekelas, guru dan alumni. Ini adalah tahapan proses penerimaan: 1. Prasyarat untuk masuk pada bulan Februari. Pendaftaran 3. Wawancara pribadi 4. Surat lamaran Mei. Komite Penerimaan 6 Penilaian. Matrikulasi Master di Pemasaran Online dan E-Commerce Orang-orang yang lulus evaluasi program dan memenuhi persyaratan akademik yang ditetapkan oleh UB, akan diberikan UB (Universitas Barcelona). Selain itu, semua orang yang lulus penilaian akan menerima tingkat EAE Business School. Untuk mendapatkan tingkat UB perlu memiliki University Degree (Rekayasa Gelar atau Diploma). Kegagalan untuk memiliki gelar University, setelah melewati penilaian yang berbeda, ijazah ekstensi universitas UB diperoleh. Online Bantuan keuangan Master dalam Pemasaran dan E-Commerce OBS menawarkan calon program beasiswa untuk mempromosikan pendidikan berkelanjutan bagi para profesional, pengusaha dan manajer. Untuk melamar untuk mendapatkan satu dari hibah tersebut, yang mendanai bagian dari program, kandidat harus mengikuti program tersebut dan memenuhi persyaratan yang ditentukan. Penerimaan dan Beasiswa Komite akan menilai kecukupan profil dan karir calon, alasan yang diberikan dalam surat lamaran beasiswa dan rekomendasi profesional dan akademik kandidat. [-]

Master Di Desain Iklan Dan Inovasi Dalam Komunikasi Merek

Escuela Superior de Diseño de Barcelona
Online Penuh waktu 12 bulan November 2017 Spanyol Barcelona

Dengan program ini Anda akan menjadi komunikator dengan pikiran terbuka dan kreatif, dan mendapatkan tampilan dari desain cross-sectional. [+]

Masyarakat seperti yang kita tahu beberapa tahun yang lalu tidak ada lagi. Pengaruh kemajuan teknologi begitu besar sehingga tidak ada yang berani membuat prediksi jangka panjang tentang di mana kita tuju. Ras, terutama yang berhubungan dengan komunikasi dan branding membutuhkan pertanyaan konstan parameter dan pemikiran sendiri. Apa itu 10 tahun yang lalu, itu adalah sejarah. Yang penting adalah bagaimana kita beradaptasi cara kita bekerja untuk kemajuan digital dan sosial konstan. Komunikator hari ini harus memahami hubungan mendalam antara teknologi, nilai-nilai pribadi dan hubungan manusia untuk berlaku untuk branding. Jika tidak, mereka tidak akan mendapatkan menghasilkan pesan yang relevan untuk merek dan produk. refleksi ini lahir ini Magister Desain Periklanan dan Inovasi dalam komunikasi merek. Dan juga fakta bahwa, untungnya, selalu titik awal yang dikenal akan diperlukan: Kreativitas. Ide, cerita untuk memberitahu, sebuah App yang menghubungkan dengan orang-orang, tweet memobilisasi ribuan orang. Singkatnya, kreativitas, dalam definisi yang paling luas, menjadi lebih dari sebelumnya patokan untuk komunikator apapun. Pada titik awal dan juga tujuan yang sangat manajemen merek. Hari ini komunikator harus spons pengetahuan sejati. Hanya menyadari cara di mana orang berinteraksi dan mengekspresikan memutuskan mungkin timbul pikiran, saran, ide, produk atau tindakan yang relevan. Hal ini tidak lagi cukup untuk membujuk. Sekarang kita harus bergerak. Iklan, seperti disiplin ilmu komunikasi lainnya komersial, harus melangkah maju dan berkembang setidaknya pada kecepatan yang sama seperti masyarakat. Dan Magister ini kami mengusulkan untuk melatih para profesional dan mempersiapkan mereka untuk mengambil alih lingkungan baru dan menarik. Tujuan Tujuan utama dari program ini adalah: Hidup dengan vertigo. Perasaan bahwa Anda tidak dapat mengontrol semuanya telah dimasukkan ke dalam tempat tinggal. Panjang pergi adalah kampanye yang tidak memperhitungkan komponen sosial dan beradaptasi mereka secara real time tergantung pada reaksi konsumen. Perasaan ini harus dipahami dan menerimanya sebagai parameter lain. Untuk melatih para profesional dengan pikiran terbuka dan kreatif. Untuk menghargai kreativitas. Mengklaim itu sebagai gaya hidup, cara berpikir, dan bukan sebagai alat yang dapat membantu kita untuk mendapatkan ketenaran pada waktu tertentu. Zoom dan mempublikasikan tren terbaru dalam perilaku sosial. Hanya pengetahuan yang mendalam tentang perilaku sosial dan individual, akan mengambil keputusan yang sah. Struktur keluarga, pola konsumsi, prioritas baru dan kebutuhan, lebih dari sebelumnya ... adalah titik awal untuk tanda. Mengatasi berbagai jenis konsumen dari emosional dan teknologi. Sebuah jauh lebih manusiawi dan sensitif terhadap pembelian motivasi dan perilaku perspektif baru. Berolahraga kemampuan untuk menghasilkan konten yang relevan melalui banyak diusulkan dan diawasi oleh tingkat atas profesional latihan praktis. desainer menawarkan dan profesional komunikasi visi dari desain cross-sectional. Media digital dan media fisik dapat ditemukan dalam desain dan kreativitas koherensi dan kontinuitas pesan. Memberikan siswa cukup luas dari teknologi baru dan pengetahuan yang muncul, dan bagaimana mereka mempengaruhi hubungan antara orang dan merek. Mendapatkan kemampuan untuk menemukan titik kontak yang dapat menghubungkan konsumen dan merek / produk. Belajar untuk menceritakan kisah sekitar merek yang menghasilkan berkelanjutan, relevan dan kembali ikatan emosional. Menganalisis peran merek dalam masyarakat dari sudut pandang konsumen. Apa yang diharapkan dari merek dan apa yang mereka tawarkan dalam pertukaran untuk transaksi komersial. Memahami tujuan dari jaringan sosial yang berbeda dan fungsi spesifik mereka sebagai kendaraan untuk menyampaikan emosionalitas dan berbagi informasi. Mengetahui cara mengemudi pidato dari merek yang sama memanfaatkan karakteristik masing-masing Karakteristik Teknis. Rencana studi Magister Desain Periklanan dan Inovasi dalam struktur Merek Komunikasi dari bidang subjek sebagai berikut diintegrasikan ke dalam cross-proyek yang dikembangkan lebih dari 10 mata pelajaran: Jauhkan Tenang dan Jadilah Kreatif Kreativitas bukanlah alat, tapi cara memahami dunia. Hanya pikiran lebih kreatif mereka mengembangkan solusi baru untuk masalah berulang muncul. Modul ini tidak hanya memahami mekanisme dari pikiran kreatif, tetapi juga cara untuk membawa ke garis depan hidup kita. Kami memungkinkan pengalamatan kreativitas dari perspektif yang lebih luas untuk kemudian menerapkannya dalam bidang komunikasi, melalui studi kasus dan latihan. Target: Pendekatan dari kegembiraan dan teknologi Bagaimana seorang ibu rumah tangga pada tahun 2015? Bagaimana satu? Dan remaja? Memahami apa yang memotivasi mereka, bagaimana mereka telah tenggelam dalam dunia digital dan bagaimana mereka berkomunikasi dan berinteraksi, mereka aspek yang modul ini membawa ke meja. Kursus ini akan menyelidiki kelompok konsumen lebih digunakan dalam pemasaran, biasanya dikelompokkan berdasarkan usia dan tingkat sosial ekonomi dari perspektif yang menggabungkan bagian emosional dan psikologis dengan cara kita menggunakan teknologi sepanjang hari mencari solusi. Jiwa Merek: Merek dengan jiwa Sudah jauh di belakang saat merek diluncurkan pesan unidirectionally. Hari ini tidak ada merek yang tidak memiliki tujuan akhir membangun hubungan yang abadi dengan pelanggan dari perspektif yang sangat manusiawi. Menyumbangkan sesuatu untuk masyarakat, menjadi salah satu yang lebih dalam percakapan sekitar masalah-masalah atau ilusi yang bergerak. Peran sosial yang tidak dapat fiktif atau ke galeri. Merek harus belajar untuk berkeringat realitas dan kejujuran untuk menghubungkan secara permanen. Mendongeng & Konten Branded Mengapa merek yang tidak ada katakan? Siapa yang peduli jika pabrik dibuka pada tahun 1952? Apa adalah beberapa merek merangkak di Facebook sebagai empat puluhan di klub malam? Mengapa merek sampo ingin aku bahagia Senin? Merek dan produk harus menemukan alasan sendiri, mengapa mereka berada di dunia ini, di luar menjual cookies atau sneakers. Modul ini akan memberikan kunci untuk menemukan titik-titik hubungan antara merek dan audiens yang spesifik dan membuat sejarah mereka sendiri melibatkan konsumen. Teknologi Belum pernah teknologi sudah banyak pengaruh dalam kehidupan kita. Kemajuan terbaru dalam neuromarketing, Internet hal, cetak 3D, augmented reality, kecerdasan buatan, Big Data ... Semua yang dia lakukan memindahkan masyarakat dari sudut pandang teknologi kemungkinan akan menjadi cara baru untuk berinteraksi dengan konsumen. Modul ini akan meninjau semua teknologi ini meledak sekarang dan mungkin akan memiliki peran penting dalam tahun-tahun mendatang. Hal ini tidak menjadi ahli teknologi, tapi tahu potensi mereka dari perspektif merek. Tren sosial Bagaimana untuk membeli, hal yang kita makan, di mana kita menemukan pasangan, pengelolaan waktu kita, cara kita bergerak, hubungan dengan lingkungan kita ... semuanya berubah. Modul ini akan menemukan kenyataan terdiri dari banyak perubahan kecil serta menyelidiki alasan di bagian bawah semua perubahan ini bergerak. Desain Transversal Anda mungkin berpikir bahwa seorang desainer yang baik atau komunikator harus mampu mensintesis desain atau ide dari skala yang diperlukan setiap saat, baik halaman setengah vertikal atau App, melalui tempat TV atau kaus. Modul ini ingin pergi sedikit lebih jauh. Hal ini bertujuan untuk memperdalam dimensi visual dari merek untuk dapat memahami bagaimana membangun citra merek melalui itu. Cara mensintesis nilai-nilai dan tujuan dari tanda, jauh melampaui logo atau identitas perusahaan. Jaringan sosial Modul ini membahas peran merek dalam jaringan sosial. Dan dalam peran jaringan sosial dalam kehidupan konsumen. Setiap jaringan sosial memiliki bahasa dan cara berekspresi sendiri. Dan hari ini adalah hampir lebih penting untuk mengetahui bagaimana untuk tidak menggunakannya sebaliknya. siswa akan dipandu melalui tur jaringan sosial yang berbeda untuk mendapatkan peta mental melalui latihan praktis dan contoh nyata kita mengungkapkan cara terbaik untuk menggunakan jaringan sosial dengan tujuan selalu untuk membangun koneksi dan keterlibatan dengan konsumen kami. Perangkat Mobile pelengkap manusia Tablet dan smartphone telah dibentuk di kantong dan rumah di seluruh dunia dan tidak lagi hamil hidup kita tanpa bantuan berharga mereka. Mereka telah menjadi pintu putar untuk beredar informasi dan konten pada kecepatan sangat tinggi. Semuanya diambil dengan cepat dan tanpa melihat ke belakang. Kami memahami dinamika hubungan ini dan memahami cara ke dalam kehidupan konsumen kami dengan cara non-invasif. Tesis Master Mereka mengusulkan sebuah proyek yang memungkinkan menerapkan jumlah tertinggi pengetahuan yang diperoleh selama Masters. Jumlah akhir dari siswa akan menentukan format dan fokus proyek, sehingga baik guru dan siswa adalah alat yang berguna dan inspiratif. Kurikulum ini dibagi menjadi empat modul. Bahan yang membentuk kurikulum didistribusikan sebagai berikut: SUBYEK ECTS Jauhkan Tenang dan Jadilah Kreatif 6 Target: Pendekatan dari kegembiraan dan teknologi 6 Jiwa Merek: Merek dengan jiwa 6 Mendongeng & Konten Branded 6 Teknologi 5 Tren sosial 5 Desain Transversal 6 Jaringan sosial 6 perangkat mobile. pelengkap manusia 4 Tesis Master 10 ECTS TOTAL 60 Persyaratan Profil direkomendasikan Program ini ditujukan untuk orang-orang yang memiliki profil sebagai berikut: Lulusan Desain Lulusan dalam Komunikasi dan Periklanan Lulusan Seni Rupa Lulusan dalam Komunikasi Audiovisual Lulusan dalam Pemasaran profesional terakreditasi di bidang pengalaman desain, iklan atau komunikasi departemen perusahaan dengan pengalaman kurikulum akademik dikreditkan dan / atau portofolio. Direksi kreatif dan Direksi Perencanaan Strategis Agen Iklan merasa tertarik iklan dan komunikasi, memiliki perasaan kewalahan oleh evolusi konstan alat komunikasi, dunia digital dan perilaku konsumen baru; dan / atau mereka harus didaur ulang atau memperbarui pengetahuan mereka dalam pragmatis dan berlaku untuk proyek-proyek mereka. Dalam kasus di mana siswa membuktikan pendidikan tinggi sebelumnya untuk proses akreditasi gelar universitas, Komite Akademik akan mengevaluasi CV kandidat dan portofolio dan menyelesaikan kurikulum, yang harus mempertahankan kesetaraan wajar dengan gelar studi yang ada daerah yang sama. Derajat Orang-orang yang lulus evaluasi program akan mendapatkan gelar ganda: Course di ESdesign - Unggul School of Design Barcelona Course di International University of Valencia, yang dikreditkan mereka sebagai profesional di khusus yang diteliti. Prospek Karir Siswa yang mengikuti program ini dapat mengembangkan karir mereka di bidang-bidang berikut: Departemen kreatif biro iklan. Perencanaan strategis departemen lembaga atau pengiklan. Departemen pemasaran dan perusahaan komunikasi. Account departemen biro iklan. Branding perusahaan dan studio grafis, agensi media. Free-lance profesional, pengusaha, startups, startups ... [-]

Master Dalam Pemasaran Dan Web Online Analytics

IEBS - Escuela de Negocios de la Innovación y los Emprendedores
Online Penuh waktu 750 jam October 2017 Spanyol Barcelona

Master di Pemasaran Digital dengan spesialisasi adalah program yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan tersebut, tangan ahli industri besar, dan di mana Anda akan mempelajari dasar-dasar pemasaran digital dan Anda akan mempelajari beberapa daerah tertentu di mana Anda ingin memperdalam. [+]

Unggulan Online Program-Program Magister di Pemasaran dan Komunikasi. Saat ini ada permintaan yang tinggi bagi para profesional untuk berkualifikasi tinggi untuk mengelola secara efektif peluang bahwa pemasaran digital menawarkan dengan khusus seperti Manajer Lalu Lintas, SEO, SEM, Manager Community, Analis Digital, Mobile dan Pemasaran Inbound profil, yang membutuhkan pelatihan khusus karena kompleksitas dari tugas-tugas mereka. Master di Pemasaran Digital dengan spesialisasi adalah program yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan tersebut, tangan ahli industri besar, dan di mana Anda akan mempelajari dasar-dasar pemasaran digital dan Anda akan mempelajari beberapa daerah tertentu di mana Anda ingin memperdalam. Setelah menyelesaikan Master di Pemasaran Digital, Anda akan memiliki dasar pengetahuan yang mendalam dalam pemasaran digital dapat memperdalam dan mengkhususkan diri pada satu bidang: Web Analytics; gamification; Mobile Marketing; Google Adwords; e-Commerce; Inbound Marketing atau Komunikasi Digital. Apa yang akan saya pelajari? Setelah menyelesaikan Master di Pemasaran Digital Anda akan sempurna dapat: Mendefinisikan, merencanakan dan mengontrol kampanye rekrutmen online efisien. Lakukan perencanaan media online. Mendapatkan sebagian besar channel online dalam menarik pelanggan. Menggunakan analisis web untuk mendorong perubahan dalam bisnis online. Mendefinisikan, menerapkan dan mengoperasikan sistem web analytics efisien. Tentukan faktor kunci (KPI) dan membuat Dasbor. Spesialis profesional untuk memiliki kesempatan kerja lebih banyak di salah satu yang paling penting untuk memilih daerah-daerah tertentu: Web Analytics, Gamification, Mobile Marketing, SEO, Google Adwords, eCommerce, Inbound Marketing atau Komunikasi Digital. Untuk perhatian? Master di Digital Marketing dan spesialisasi memberikan pelatihan khusus disesuaikan dengan profil berikut: Orang-orang yang ingin mengetahui secara mendalam alat dan strategi positioning web SEO. Bertanggung jawab untuk Pemasaran dan eksekutif yang perlu memaksimalkan investasi online mereka dan membuat perencanaan media online yang tepat. Pengusaha yang ingin perusahaan mereka untuk hadir di jaringan secara efisien. Profesional Media Sosial dan Manajemen Masyarakat yang ingin memperluas pengetahuan mereka dalam teknik manajemen lalu lintas dan analisis web. Komunikasi profesional yang ingin mengejar ketinggalan pada teknik terbaru dalam mempromosikan website di Internet. eksekutif UKM dan manajer yang ingin meningkatkan strategi online mereka untuk dengan strategi perdagangan tradisional. pengembang web dan pencipta konten yang ingin memperluas pengetahuan mereka tentang SEO. lulusan muda yang ingin mengembangkan karir mereka di dunia internet, pemasaran digital dan teknologi baru. kurikulum Struktur dan bahan dari Master di Digital Marketing & Analytics, Gamification, Mobile, SEO, e-Com, Inbound, Branding diatur sebagai berikut: [GROUP BAHAN UMUM: MARKETING DIGITAL] Modul 1. Media Online Perencanaan Iklan dalam evolusi media online dan tren Strategi perencanaan secara online Sumber informasi dan pelanggan pelacakan analisis multichannel dan model atribusi Modul 2. Iklan Grafis online manajemen yang efisien dari iklan tampilan online jaringan iklan, format iklan dan tren Tampilan iklan dengan Pembuat Iklan Bergambar Google Modul 3. Cari Cari iklan mesin, definisi, sifat dan kecenderungan Mendefinisikan metrik dan gol di SEO dan PPC manajemen yang efisien dari kampanye pencarian berbayar. PPC Editor AdWords pencari I. Pendahuluan SEO SEO II. penelitian kata kunci SEO III. linkbuilding SEO IV. pemasaran Inbound Audit V. SEO SEO Modul 4. Media Sosial jaringan sosial dan manajemen masyarakat Membangun dan memelihara jaringan sosial Kampanye dan media sosial strategi Iklan di jaringan sosial viralization konten Modul 5. Email dan Afiliasi Jaringan Email kampanye, definisi dan sifat Membangun dan memelihara database kontak Alat untuk kampanye email Menulis email yang mengkonversi jaringan afiliasi Modul 6. Aspek Hukum Kelas legalitas. privasi online peraturan Eropa dan internasional [GROUP KHUSUS BAHAN] mahasiswa harus memilih salah satu spesialisasi berikut: web Analytics Gelar: Master di Pemasaran Digital mengkhususkan diri dalam analisis Web Pemasaran Inbound Gelar: Master di Pemasaran Digital mengkhususkan diri dalam Pemasaran Inbound e-Commerce Gelar: Master di Pemasaran Digital mengkhususkan diri dalam e-Commerce gamification Gelar: Master di Pemasaran Digital mengkhususkan diri dalam Gamification Mobile Marketing Gelar: Master di Pemasaran Digital mengkhususkan diri dalam Mobile Marketing google Adwords Gelar: Master di Pemasaran Digital mengkhususkan diri dalam Google Adwords Tugas Akhir Guru [-]

Ganda MSc & MA Di Strategic Marketing

London School of Business and Finance (LSBF) Online
Online Penuh waktu 18 bulan March 2017 Britania Raya Inggris (UK)

Meningkatkan karier pemasaran Anda secara komprehensif dengan dihormati secara internasional ganda secara online MSc & MA di Strategic Marketing dari International Telematika Universitas UNINETTUNO dalam kemitraan dengan Geneva Business School, dan didukung oleh platform pendidikan pemenang penghargaan InterActive ini. [+]

Ganda MSc & MA di Strategic Marketing Meningkatkan karier pemasaran Anda secara komprehensif dengan dihormati secara internasional ganda secara online MSc & MA di Strategic Marketing dari International Telematika Universitas UNINETTUNO dalam kemitraan dengan Geneva Business School, dan didukung oleh platform pendidikan pemenang penghargaan InterActive ini. Siswa akan menerima pelatihan komprehensif dalam analisis dan identifikasi keunggulan kompetitif yang berkelanjutan perusahaan membutuhkan untuk secara efektif bersaing di pasar yang dilayaninya. Dengan kursus pengiriman melalui platform pembelajaran online canggih InterActive ini, Anda akan memiliki akses ke video tutorial HD, perpustakaan sumber daya penelitian, jaringan profesional dan rekan mahasiswa, dan dukungan siswa, semua di ujung jari Anda, 24/7. Dan dengan pilihan struktur biaya pay-as-you-go, Anda dapat memperoleh gelar Anda dalam waktu 18 bulan. Persyaratan Course Untuk dipertimbangkan untuk program berikut Anda harus memenuhi persyaratan sebagai berikut: Gelar sarjana (2: 2 minimum) atau setara Di mana bahasa Inggris bukan bahasa pertama, dan Mahasiswa belum menyelesaikan gelar sarjana mereka dalam bahasa Inggris, bukti berikut kemampuan berbahasa Inggris dibutuhkan: Sebuah. skor TOEFL-IBT dari 78 atau b. TOEFL PBT skor 547; atau c. IELTS skor keseluruhan band 6 atau lebih tinggi; atau d. Michigan Uji disamakan skor 80 atau lebih baik. Daftar dokumen yang diperlukan pada pendaftaran: 1. Formulir pendaftaran 2. Pernyataan Tujuan 3. salinan otentik dari kualifikasi Anda, sertifikat dan transkrip lengkap untuk semua tahun studi 4. Salinan paspor 5. Salinan English CV / resume 6. Bukti kemampuan berbahasa Inggris 7. Sebuah pernyataan pribadi diketik yang menjawab pertanyaan-pertanyaan di bawah ini. Laporan selesai harus diberi label dengan nama pelajar, program akademik, dan informasi kontak mereka, dan disampaikan melalui surat, email atau fax. Setiap pertanyaan harus dijawab dalam minimal 300 kata (1 halaman): Sebuah. Mengapa Anda memilih untuk mengejar program pascasarjana saat ini dalam karir Anda, dan apa yang Anda capai dengan melakukan hal demikian? b. kekuatan apa yang Anda rasakan membuat Anda calon kuat untuk program sarjana? c. Menggambarkan masa lalu atau sekarang pribadi / pengalaman profesional yang Anda percaya positif dipengaruhi potensi Anda untuk berhasil dalam program pascasarjana. Intake Januari, Maret, Juni, Oktober [-]

Master Online - Alamat Pemasaran Digital

Instituto Europeo de Posgrado
Online Paruh waktu 14 bulan September 2017 Spanyol Alcobendas

Master di Digital Marketing memungkinkan Anda sebagai spesialis pemasaran online untuk mengembangkan rencana pemasaran perusahaan disesuaikan dengan kekhasan konsumen baru [+]

Guru Online - Manajemen Pemasaran Digital

Master di Digital Marketing memungkinkan Anda sebagai spesialis pemasaran online untuk mengembangkan rencana pemasaran perusahaan disesuaikan dengan karakteristik konsumen baru 2.0.

Apa tujuan program?

Tujuan dari Master di Digital Marketing adalah untuk melatih para profesional yang membutuhkan untuk mengembangkan dan menerapkan strategi pemasaran yang sukses untuk menjangkau konsumen melalui media digital baru. Ini adalah sebuah program inovatif yang dirancang dari perspektif cara-cara baru untuk mengkonsumsi dan berkomunikasi, yang akan memberikan kunci untuk berhasil mengembangkan produk atau jasa melalui alat media sosial baru, platform mobile, masyarakat ...... [-]


UPC-VIU Joint Master Dalam Sistem Komunikasi Bergerak

VIU Valencian International University
Online Paruh waktu 1 minggu April 2017 Spanyol Valencia

UPC Antar menguasai diri VIU pada komunikasi mobile bertujuan untuk memberikan pelatihan khusus maju dalam bidang ini, dalam rangka membentuk baik khusus dalam bidang profesional komunikasi mobile. [+]

UPC-VIU Bersama Magister Sistem Komunikasi Seluler Sejak awal abad kedua puluh satu memproduksi perubahan besar dalam masyarakat. Banyak dari perubahan ini telah dipicu oleh akses luas ke informasi. Dalam konteks ini, komunikasi mobile dan nirkabel telah memainkan peran kunci. Hari ini, miliaran orang di seluruh dunia menggunakan ponsel pintar, Internet dan teknologi inovatif lainnya, yang menawarkan berbagai layanan dan pilihan bagi pengguna, dengan tingkat interaktivitas dan pilihan pernah melihat . Pada akhir tahun 2015 setengah dari populasi dunia (3600 juta pengguna) harus berlangganan dengan operator seluler, jumlah perangkat mobile di seluruh dunia lebih dari 7,3 miliar, dan omset mewakili sekitar 4 % dari PDB dunia. Hari ini, penggabungan antara teknologi nirkabel dan internet seiring dengan perkembangan layanan canggih, seperti smartphone atau tablet terminal mobile multimedia, adalah dalam ledakan penuh. Akibatnya, dalam dua dekade terakhir telah terjadi peningkatan jumlah teknologi inovatif untuk jaringan mobile broadband (jaringan selular), wireless local area network (WLAN), jaringan sensor nirkabel (JSN), objek pintar (RFID ), jaringan heterogen (sel kecil), teknologi yang berakhir datang bersama-sama dalam skenario kompleks dipertimbangkan untuk sistem mobile generasi kelima atau 5G untuk dilaksanakan dari 2020. Dalam konteks ini, master Antar sendiri UPC-VIU pada komunikasi mobile bertujuan untuk memberikan pelatihan khusus maju di bidang ini, dalam rangka membentuk baik khusus di bidang profesional komunikasi mobile. Tujuan Tujuan dari Master ini adalah untuk membekali siswa dengan keterampilan khusus untuk berhasil menghadapi tuntutan pasar tenaga kerja dan dinamika sektor komunikasi mobile. Program pelatihan yang dikembangkan untuk menguasai ini telah menjadi hasil dari pilihan material hati-hati, dan dirancang untuk memberikan para siswa dengan kerangka terstruktur di mana semua yang diperlukan untuk menjadi sangat berkualitas di sektor disiplin profesional yang terintegrasi. Gelar ini memungkinkan Anda untuk menambahkan spesialisasi pembeda dan kualitas yang tidak dapat melewatkan dalam karir profesional bergengsi. Prospek Karir Sebagai hasil dari pelatihan, master dilatih untuk posisi tanggung jawab yang berkaitan dengan: Desain dan dimensi dari jaringan bergerak seluler i jaringan nirkabel Manajemen dan operasi jaringan seluler Dukungan untuk commissioning peralatan jaringan dan sistem Pengembangan produk dan layanan baru berdasarkan mobilitas Pengembangan layanan dan aplikasi pada perangkat mobile. manajemen ekonomi dan teknis dari proyek pada teknologi mobile di bidang bisnis dan teknologi pusat Pelaksanaan undang-undang tentang telekomunikasi di pasar global Profil mahasiswa yang ideal Master ini ditujukan untuk para profesional di bidang telekomunikasi, IT dan teknologi rekayasa terkait lainnya dari teknologi informasi dan komunikasi (ICT) yang ingin masuk atau ingin meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam bidang komunikasi mobile, salah satu sektor yang paling dinamis telekomunikasi. Ini juga membahas terbaru dan siswa akan menyelesaikan studi sarjana mereka ingin mengembangkan karir mereka dalam lulusan sektor berkembang. [-]

Gelar Master Di Bidang Pemasaran, Komunikasi Dan Event Mode

FDModa - LCI Barcelona
Online Penuh waktu 2 semester September 2017 Spanyol Barcelona

Master di Pemasaran, Komunikasi dan tujuan utama acara Fashion adalah untuk melatih para profesional masa depan yang tahu cara untuk mengidentifikasi, mengevaluasi dan memilih peluang pasar, membangun strategi yang optimal dalam bidang komunikasi dan citra merek dalam industri di mana inovasi terus-menerus dan sangat kompetitif. [+]

Unggulan Online Program-Program Magister di Pemasaran dan Komunikasi. Bahasa pengantar: Spanyol Master di Pemasaran, Komunikasi dan tujuan utama acara Fashion adalah untuk melatih para profesional masa depan yang tahu cara untuk mengidentifikasi, mengevaluasi dan memilih peluang pasar, membangun strategi yang optimal dalam bidang komunikasi dan citra merek dalam industri di mana inovasi terus-menerus dan sangat kompetitif. Profesional mampu memposisikan produk di pasar, dan membuatnya dikenal, baik melalui iklan, melalui pers atau dengan mengorganisir acara. Tujuan: Untuk memberikan para siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk melaksanakan kebijakan pemasaran yang sukses. Membangun saluran komunikasi yang paling tepat. Menggunakan berbagai alat iklan sebagai cara mendistribusikan produk. Belajarlah untuk merencanakan, mengatur dan mengembangkan setiap peristiwa dalam dunia fashion. [-]

Master Dalam Pemasaran Dan Penjualan

Instituto Europeo de Posgrado - España
Online Paruh waktu 14 bulan September 2017 Spanyol Madrid

Master di Pemasaran dan Penjualan memungkinkan siswa sebagai spesialis di daerah ini dari perusahaan, memberikan keterampilan yang diperlukan untuk secara efektif memegang posisi tanggung jawab manajerial. Tujuannya adalah untuk melatih para profesional yang memenuhi syarat mampu merespon perubahan pasar saat ini, mengantisipasi kebutuhan mereka dan menemukan peluang melalui akuisisi ... [+]

Master dalam Pemasaran dan Penjualan Master di Pemasaran dan Penjualan memungkinkan siswa sebagai spesialis di daerah ini dari perusahaan, memberikan keterampilan yang diperlukan untuk secara efektif memegang posisi tanggung jawab manajerial. Tujuannya adalah untuk melatih para profesional yang memenuhi syarat mampu merespon perubahan pasar saat ini, mengantisipasi kebutuhan mereka dan menemukan peluang melalui akuisisi pengetahuan dan biasanya komersial, pemasaran dan penjualan keterampilan. Mengapa Memilih Kami? Metodologi pembelajaran didasarkan pada "metode kasus", kelas video, sesi virtual, dan tugas interaktif. Siswa memiliki jadwal mingguan pekerjaan dan pribadi mengikuti guru privat. Fakultas terdiri dari profesional dalam bisnis. Kedekatan dan kustomisasi Kontak siswa, guru dan tutor, kontinu melalui platform virtual untuk pengembangan program. Siswa akan memiliki: Ketersediaan bahan Total 24 jam sehari, 7 hari seminggu Mengajukan pertanyaan pada setiap saat sepanjang hari Komunikasi terus menerus melalui forum diskusi Sistem evaluasi Evaluasi Program dasarnya praktis, dan didasarkan pada empat aspek: Latihan praktis dijadwalkan Kerja individu dan kelompok Partisipasi dalam kegiatan Proyek Tesis Magister Proses penerimaan Untuk setiap panggilan proses penerimaan berikut dilakukan, didasarkan pada seleksi siswa untuk tempat terbatas yang ditawarkan: IEP penasihat bisnis menginformasikan kandidat pada semua masalah yang berhubungan dengan program dan proses dan penerimaan persyaratan (Kondisi Pendanaan, Beasiswa, dll). Calon harus melengkapi "formulir aplikasi" yang akan dikirim, dan kirimkan ke IEP bersama dengan dokumen-dokumen berikut: Daftar Riwayat Hidup Titulación Universitaria Setelah menerima dokumentasi, kandidat untuk wawancara telepon akan diselenggarakan untuk menyelesaikan proses penilaian. Komite Penerimaan akan mempertimbangkan catatan dan dalam waktu kurang lebih satu minggu akan menerima sertifikat Anda masuk, ketika mampu, yang memberikan tempat untuk mempelajari program. Setelah menerima sertifikat pendaftaran, siswa akan meresmikan pendaftaran mereka. Hibah Penelitian / Beasiswa The Institute memiliki program hibah hingga 35% dari biaya kuliah. Untuk setiap memanggil sejumlah beasiswa berdasarkan situasi pribadi, profesional dan ekonomi dari calon yang ditawarkan. Untuk ajudikasi, a-follow dilayani ketat. Pembiayaan Ada juga kondisi pembiayaan khusus, dipromosikan oleh kedua lembaga, dalam rangka untuk membantu siswa untuk mengasumsikan biaya kursus melalui sistem pembayaran ditangguhkan dengan angsuran bulanan nyaman dan disesuaikan dengan kebutuhan siswa. [-]

Gelar Master Online Dalam Iklan Dan Pemasaran

Flexible Learning with Falmouth University
Online Paruh waktu 2 tahun January 2017 Britania Raya Cornwall

Mempercepat lintasan karir Anda dalam industri periklanan dan pemasaran global. Memperoleh keterampilan untuk beroperasi mulus dalam dunia periklanan dan pemasaran. [+]

Unggulan Online Program-Program Magister di Pemasaran dan Komunikasi. Sekilas saja Struktur program ini dirancang untuk memungkinkan Anda untuk melakukan yang komprehensif, pencarian, dalam pemeriksaan mendalam dari praktik periklanan. Salah satu fitur kunci kursus adalah untuk membawa Anda tidak hanya melalui tahapan yang ketat dan menuntut penelitian, strategi dan perencanaan prosedur, tetapi untuk mengekspos Anda untuk fungsi dan proses dari departemen kreatif. Memberikan Anda gambaran penuh praktek periklanan dan wawasan kunci ke dalam proses kreatif. Kursus ini berasal dari Sekolah Desain Komunikasi dalam Falmouth University; identik dengan ajaran yang sangat baik, didorong oleh kontak industri dan diakui untuk memiliki tubuh alumni internasional. Level: 7 Durasi: 2 tahun Cara studi: Belajar fleksibel Siapa kursus ini untuk? Tentu saja menghadapi internasional ini memberikan tidak hanya pengetahuan, tetapi meningkatkan peluang karir melalui jaringan diperpanjang, dalam industri di mana yang terhubung sangat penting. Modus fleksibel pengiriman akan memungkinkan Anda untuk melanjutkan pekerjaan Anda, sambil mengembangkan keterampilan baru yang berkaitan langsung dengan peran Anda saat ini, atau untuk meningkatkan kelayakan kerja Anda. Kursus ini cocok bagi pelamar yang mungkin: Bekerja dalam pemasaran atau manajer merek peran yang ingin memiliki wawasan yang lebih luas iklan, fungsi lembaga, proses kreatif, cara menyampaikan singkat, mengevaluasi konsep kreatif dan memahami saluran media kontemporer Bekerja dalam sebuah biro iklan dalam kapasitas junior yang mencari untuk meningkatkan kinerja pekerjaan mereka dan mempercepat jalur karir mereka Individu dengan pengalaman atau aspirasi di departemen kreatif biro iklan Individu yang saat ini bekerja dalam peran pemasaran yang luas (sisi client) yang ingin membangun perubahan dalam jalur karir dan mencari pekerjaan di iklan (sisi badan) Isi kursus Anda akan perlu untuk menyelesaikan empat modul 30-kredit dan satu proyek 60-kredit (180 kredit secara total). Prinsip-prinsip pemasaran & merek strategi 30 kredit strategi komunikasi & kreatif pengembangan 30 kredit Strategi Media & saluran 30 kredit Badan praktek & manajemen 30 kredit proyek besar 60 kredit Penilaian tugas tertulis (tidak ada ujian) Kombinasi visual, verbal dan tertulis karya, disesuaikan secara khusus untuk setiap modul misalnya esai, celana, rencana pemasaran, laporan individu, presentasi kolaboratif dan kampanye iklan Bagaimana Anda belajar Anda dapat memilih untuk: Studi sepenuhnya online tanpa menghadiri setiap lokakarya tatap muka. Studi online dan menghadiri lokakarya perumahan opsional, diadakan dua kali setahun di berbagai lokasi seperti Inggris, Asia atau Timur Tengah. Lokakarya khas akan mulai pada hari Jumat dan berakhir pada hari Senin. Falmouth akan bertujuan untuk memberikan informasi mengenai peluang perumahan sekitar 4 bulan di muka sehingga Anda memiliki banyak waktu untuk mengatur kehadiran. Kegiatan Pembelajaran Ada akan dipandu kegiatan belajar yang terdiri dari: presentasi online ringkas untuk memperkenalkan konsep-konsep kunci kelompok dan kelas diskusi kecil dan crits untuk memfasilitasi interaksi dan dialog kritik online untuk menguji asumsi, ide-ide dan menerima umpan balik dari rekan-rekan dan tutor Tutorial individu dan kelompok di seluruh kursus belajar mandiri Evaluasi diri dan umpan balik rekan Pembiayaan studi Anda Anda dapat mengambil keuntungan dari: Falmouth Beasiswa Fleksibel: Maksimum £ 3.300 per siswa memenuhi syarat Alumni diskon (15% untuk alumni Falmouth) Silakan periksa batas waktu pendaftaran beasiswa. Untuk informasi lebih lanjut tentang beasiswa ini dan bantuan keuangan lainnya, silahkan hubungi kami di +44 (0) 1223 447713. Bagaimana menerapkan Rincian lengkap tentang bagaimana menerapkan dapat ditemukan di website kami www.flexible.falmouth.ac.uk Menyerahkan salinan sertifikat Anda gelar pertama atau Level 6 setara dengan kualifikasi dan sertifikat IELTS / TOEFL Anda jika bahasa Inggris bukan bahasa pertama Anda Menyerahkan deskripsi pengalaman Anda, motivasi untuk belajar kursus, bagaimana Anda percaya akan mengembangkan karir Anda dan aspirasi. Semua aplikasi dianggap secara individual. Undangan untuk wawancara secara online dapat dilakukan pada evaluasi aplikasi Anda. aplikasi akhir dapat dipertimbangkan jika tempat yang tersedia. Silahkan hubungi kami untuk saran gratis. Sebut 0800 5999123 atau +44 (0) 1223 447713 [-]

Ma Komunikasi Grafis

Interactive Design Institute
Online Penuh waktu Paruh waktu February 2017 Britania Raya Musselburgh

Membangun kualifikasi yang ada dan pengalaman, belajar untuk gelar master dapat memberikan keunggulan atas desainer grafis lainnya di pasar yang sangat kompetitif. [+]

Seperti desain grafis adalah pilihan karir yang sangat populer, Anda akan membutuhkan semua pengalaman yang Anda bisa mendapatkan untuk memastikan Anda berdiri kesempatan terbaik untuk sukses. Sebuah gelar master tidak hanya akan terlihat baik pada CV Anda, tetapi juga akan membekali Anda dengan pengetahuan dan keterampilan yang akan membantu Anda untuk mewujudkan ambisi Anda. Di lapangan MA Komunikasi Grafis, diakreditasi oleh University of Hertfordshire dan disampaikan 100% online dengan IDI, Anda akan didukung penuh dalam mengembangkan latihan untuk tingkat master dan akan lulus dengan kualifikasi dihormati dari sebuah universitas top Inggris.   Apa yang akan Anda pelajari di kursus online MA Komunikasi Grafis? Pada IDI kami percaya bahwa mahasiswa yang belajar secara online memerlukan lebih banyak dukungan, tidak kurang. Subjek tutor spesialis kami akan menyediakan Anda dengan satu-ke-satu sekolah melalui website studi aman dan mudah digunakan kami, IDI-Study. Dengan kombinasi kuliah dan belajar individu Anda sendiri dengan menggunakan sumber daya yang berkualitas dalam IDI-Studi Anda akan: Pelajari tentang aspek teoritis, komersial dan filosofis industri desain grafis Memperoleh pemahaman mendalam tentang tema sejarah, sosial, budaya, estetika, etika, teknologi dan global praktek komunikasi grafis kontemporer Terlibat intelektual dengan proses desain dan menunjukkan ini dalam kerja praktek Anda Didorong untuk bereksperimen dengan pekerjaan praktis dan terbuka untuk menjelajahi berbagai variasi proses dan Media Setelah menyelesaikan kursus Anda akan telah mengembangkan portofolio ambisius dan kohesif yang akan mewakili semua keterampilan intelektual dan praktis yang telah diperoleh selama durasi program pascasarjana. Penelitian dan Industri Kreatif Modul Anda akan diminta untuk mempelajari modul umum sebagai bagian dari seni Pascasarjana dan Program Desain untuk memberikan pemahaman yang bulat dari proses desain dan industri kreatif. Belajar secara online bersama siswa IDI dari disiplin desain lainnya yang terkait pada program Pascasarjana Seni dan Desain, Anda akan menyelesaikan modul di: Studi Pascasarjana dalam Konteks Penelitian dan Praktek Industri Kreatif: Perspektif global Studi Kritis Industri Kreatif: Perspektif Bisnis Industri Kreatif: Presentasi Profesional  Serta modul umum yang tercantum di atas, Anda akan diminta untuk mempelajari modul berikut yang akan fokus pada latihan Anda sendiri: Praktek 1: Seni dan Desain Praktek 2: Seni dan Desain Studi utama Selama Praktek 1 dan 2 Anda akan mengembangkan proposal Anda untuk proyek Studi Mayor Anda, yang akan menunjukkan semua yang telah Anda pelajari selama keseluruhan studi pascasarjana Anda. Persyaratan Untuk memenuhi syarat untuk masuk Pascasarjana Seni dan Desain Program Anda biasanya akan memiliki gelar kehormatan (2: 2 atau di atas) dalam bidang yang relevan untuk komunikasi grafis. Jika Anda tidak memiliki gelar, Anda akan perlu untuk menunjukkan Anda memiliki pengalaman profesional yang sesuai dan keterampilan untuk mendapatkan keuntungan dari kursus. Kami juga dapat mempertimbangkan terakreditasi sebelum belajar (APL) atau terakreditasi pengalaman belajar sebelumnya (APEL). Jika gelar Anda dalam bidang yang berbeda, Anda akan membutuhkan pengetahuan yang tepat, keterampilan atau pengalaman di bidang yang Anda ingin belajar, atau dapat menunjukkan bahwa Anda siap untuk belajar baru yang intensif. Dalam semua kasus, Anda akan perlu untuk menunjukkan, melalui portofolio dan pernyataan pribadi, kesiapan Anda untuk studi di tingkat pascasarjana. Setelah Anda menerapkan, Anda akan memiliki akses ke daerah Penerimaan online kami, di mana anggota tim Admissions akan menyarankan dan memandu Anda melalui proses aplikasi. Menerapkan gratis dan setelah menerapkan, Anda tidak berkomitmen untuk mendaftar pada Program Pascasarjana atau membayar biaya apapun. Bahasa Inggris Jika bahasa pertama Anda bukan bahasa Inggris, IELTS 6.5 atau setara diperlukan. Hubungi kami untuk keterangan lebih lanjut. Program ini tunduk pada prinsip universitas, Kebijakan, Peraturan dan Tata Cara Penerimaan Mahasiswa sarjana dan Diajarkan Program Pascasarjana dan akan mempertimbangkan kebijakan universitas dan pedoman untuk menilai terakreditasi sertifikat belajar (APCL) dan terakreditasi pengalaman belajar sebelum sebelum (APEL ). Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan, silakan isi formulir ini . Ini akan membawa Anda sekitar 45 detik untuk menyelesaikan. [-]

Ma Online Marketing Dan Inovasi (1 Tahun)

London School Of International Business - LSIB
Online Penuh waktu 10 bulan August 2017 Britania Raya Inggris Inggris (UK) lebih dari + 1

Relevan dan Fleksibel dan disampaikan dalam 10 bulan, itulah kekuatan dari MA dalam program Pemasaran dan Inovasi. Program ini telah menjadi sebagai investasi yang berharga dengan mayoritas siswa kami rating itu tinggi dalam hal pada laba atas investasi dan isi program peringkat. [+]

Unggulan Online Program-Program Magister di Pemasaran dan Komunikasi. Relevan dan Fleksibel dan disampaikan dalam 10 bulan, itulah kekuatan dari MA dalam program Pemasaran dan Inovasi. Program ini telah menjadi sebagai investasi yang berharga dengan mayoritas siswa kami rating itu tinggi dalam hal pada laba atas investasi dan isi program peringkat. fakta-fakta kunci - MA dalam Pemasaran dan Inovasi Program Online dengan mahasiswa untuk rasio fakultas hanya 15: 1 LSIB memiliki profesor kelas dunia, yang berasal dari lembaga terbaik. Banyak dari para profesor juga memiliki tangan-pengalaman berjalan dan pertumbuhan bisnis. Negara seni £ 1.000.000 Learning Management System (LMS) dengan 24 X 7 uptime. Sepenuhnya diakui dan diterima secara global Degree. Program ini yang paling relevan dan dirancang sesuai kebutuhan dan persyaratan bisnis saat ini di seluruh dunia. Dengan keuntungan dari belajar pada pekerjaan, kapan saja dan di mana saja, Anda mendapatkan keuntungan biaya dan tingkat yang sama yang diberikan kepada siswa penuh waktu di kampus universitas. Mengapa online MBA Biaya efektif - Biasanya gelar UK dimulai dari £ 12.000 per tahun, tetapi dengan LSIB, Anda dapat menikmati menyimpan lebih dari 60% atas investasi pendidikan Anda. Konten praktis - kursus kami segera berlaku untuk karir, dan Anda bisa mendapatkan keuntungan jangka panjang termasuk kenaikan gaji dan promosi. Studi kapan saja, di mana saja - Anda tidak perlu menghadiri kampus College, sehingga Anda dapat belajar dari mana saja di dunia. Pengiriman online kami memungkinkan Anda untuk men-download catatan kuliah, menyerahkan tugas di manapun Anda berada. Menyeberangi interaksi Budaya - Dengan siswa yang terletak di 31 negara di lima benua LSIB memungkinkan Anda untuk membangun hubungan dengan rekan-rekan di seluruh dunia. Hidup dukungan Chat - Sebagai mahasiswa dapat Anda chatting dengan dukungan tim 24x7 kami di seluruh dunia. Penilaian - Penilaian adalah dengan tugas kuliah, kuis dan karya disertasi. Belajar Dampak fleksibel dan inovatif Tinggi dan Biaya Efektif Program ini selain menjadi biaya yang efektif sangat fleksibel, memungkinkan Anda untuk menyeimbangkan studi dengan pekerjaan dan rumah komitmen Anda. Program ini adalah tentang belajar dunia nyata yang menggabungkan pembelajaran online dengan studi kasus, tugas berdasarkan proyek untuk mengembangkan keterampilan manajemen, mendorong berpikir kritis dan mempertajam kemampuan pengambilan keputusan Anda. Siapa program ini? Manajer yang sukses, eksekutif dan profesional yang ingin mengambil karir mereka ke tingkat yang baru orang-orang ambisius yang ingin cepat melacak karir yang mereka pilih atau memulai sebuah perusahaan baru. Mengapa Pilih LSIB? Biasanya gelar UK secara online dimulai dari £ 12.000 per tahun, tetapi dengan LSIB, Anda dapat menikmati menyimpan lebih dari 60% atas investasi pendidikan Anda. Program kami adalah yang paling relevan dan dirancang sesuai kebutuhan dan persyaratan bisnis saat ini di seluruh dunia. Program menawarkan laba atas investasi pendidikan Anda. Siswa kami memberitahu kita bahwa kursus kami segera berlaku untuk karir mereka, dan mereka mendapatkan keuntungan jangka panjang termasuk kenaikan gaji dan promosi. Dengan siswa yang terletak di 31 negara di lima benua LSIB memungkinkan Anda untuk membangun hubungan dengan rekan-rekan di seluruh dunia. Anda akan membuat hubungan yang kuat dengan siswa dari seluruh dunia melalui komunitas mahasiswa online kami. [-]

Master Dalam Manajemen Pemasaran

Universidad Arturo Prat
Online Penuh waktu 4 semester February 2017 Chili Santiago

Master Manajemen Pemasaran dalam modus online, dirancang untuk melatih para profesional dan mutakhir inovator, untuk mengembangkan pengalaman yang luas dan unik dalam manajemen pemasaran di era digital, sedang dipersiapkan untuk menghadapi tantangan dari manajemen, kemampuan untuk mendengarkan diberdayakan dan menuntut klien, menciptakan hubungan nilai abadi dari waktu ke waktu, berfokus pada loyalitas dan kepuasan pelanggan, yang mendorong daya saing dan kelangsungan hidup organisasi. [+]

Master Manajemen Pemasaran dalam modus online, dirancang untuk melatih para profesional dan mutakhir inovator, untuk mengembangkan pengalaman yang luas dan unik dalam manajemen pemasaran di era digital, sedang dipersiapkan untuk menghadapi tantangan dari manajemen, kemampuan untuk mendengarkan diberdayakan dan menuntut klien, menciptakan hubungan nilai abadi dari waktu ke waktu, berfokus pada loyalitas dan kepuasan pelanggan, yang mendorong daya saing dan kelangsungan hidup organisasi. Metodologi yang akan digunakan sebagai pengajaran, mencari integrasi pengetahuan, bakat, pengalaman dan kemampuan dalam penaklukan lingkungan dan pasar yang sangat menuntut dalam konteks teknologi informasi dan disetel dengan tujuan bisnis, memastikan bahwa mandat yang diterima dari pelanggan, sempurna sesuai harapan mereka. Guru kita, menggabungkan model konseptual dengan kasus dunia nyata, yang memberikan pemahaman yang mendalam dari disiplin, dengan kemampuan teknologi tinggi, kapasitas untuk belajar mandiri dan keterampilan untuk kerja sama tim, penting untuk dunia sekarang ini bekerja, di mana kolaborasi tulang punggung keahlian. Untuk melakukan hal ini, kami telah menciptakan program interdisipliner, mengintegrasikan kontribusi dari ilmu pengetahuan dan praktek manajemen dan transaksi bursa. Kami yakin bahwa dengan program ini, siswa kami akan mendapatkan pendidikan yang komprehensif keunggulan, di antara yang terbaik di Amerika Latin. untuk. Untuk siapa itu ditujukan? Program ini ditujukan untuk orang-orang dengan gelar sarjana atau perguruan tinggi sarjana akademis, yang ingin memperoleh pengetahuan di bidang pemasaran, dan pada gilirannya, meningkatkan keterampilan untuk suara pengambilan keputusan di tingkat manajemen, diarahkan untuk mengembangkan kapasitas keahlian strategis dan inklusif, dan dengan demikian menangani visi nyata bagaimana menjalankan bisnis secara efektif dan efisien selalu bergolak dan berubah pasar. b. Harapan kerja Setelah menyelesaikan proses pelatihan Anda siap untuk: Adecuarte untuk mengubah, produk yang sangat kompetitif kedua skenario seperti inovasi terus-menerus di bidang teknologi informasi. Mengelola rencana strategis dan operasional dalam manajemen senior dari organisasi. Memimpin dan mengelola tim multidisiplin dan multikultural. Membuat keputusan berdasarkan analisis risiko dan kapasitas untuk abstraksi. Menganalisis, mengidentifikasi, mendiagnosa, memantau, mengurangi dan mengatasi situasi yang mempengaruhi daya saing dan keberlanjutan sesuai dengan konteks etika tanggung jawab perusahaan dan sosial. Anda dapat desempeñarte sebagai: Manager atau Direktur Pemasaran. Penasihat independen atau konsultan. Direktur Kelembagaan Gambar. Agen Pemasaran dan Periklanan. Tugas profesional lainnya yang terkait. Fitur Tugas Akhir Guru Final Project Master (TFM) dipahami sebagai produk profesional yang siswa harus mengembangkan dalam menanggapi masalah, kebutuhan atau peluang dari sebuah perusahaan nyata dan ada dalam berbagai bidang praktik yang memenuhi syarat untuk judul. TFM dilakukan dalam tim tiga mahasiswa, dengan dukungan dan saran dari dua guru: spesialis dalam program dan metodologi, memungkinkan lengkap proses ini sesuai jadwal. Pertahanan atau akhir dukungan dari TFM dilakukan 100% online atau secara pribadi. Derajat Setelah menyelesaikan Master, Arturo Prat Universitas Negeri Chile diberikan kepada siswa internasional yang memenuhi semua persyaratan dari Program kualifikasi berikut: Magister Manajemen Pemasaran Pelamar Chili harus berkonsultasi dengan kualifikasi setara. Negara Konvensi Pengakuan Kualifikasi di Chili adalah: Perjanjian Bilateral: Brazil, Kolombia, Ekuador, Spanyol dan Uruguay. Multilateral Perjanjian: Bolivia, Kosta Rika, El Salvador, Guatemala, Honduras, Nikaragua dan Peru. Arturo Prat University adalah publik dan diakreditasi oleh Komisi Akreditasi Nasional (di bawah Departemen Pendidikan Chili Agency). Persyaratan Pendaftaran Lembar sudah dilengkapi masuk. Sepatutnya menyelesaikan letter of intent. Diverifikasi atau identifikasi notaris, kartu identitas atau KTP fotokopi. Fotokopi bersertifikat (Notaris Iman umum atau lembaga Universitas Pendidikan bahwa isu-isu) Diploma Akademik, Sertifikat Judul atau Undang-Undang Sarjana atau gelar profesional (gelar sarjana karir, dengan minimal durasi empat tahun ' ) diberikan oleh lembaga pendidikan tinggi Universitas dengan resolusi dan pengakuan negara. Diperbarui kurikulum. Investasi dalam program ini adalah USD 6.950 Biaya Sertifikasi Pada puncak dari tetap, dan sebelum memasuki proses penyusunan Kerja Final program Guru, siswa harus melakukan pembayaran sebesar USD 990 ($ 990) untuk menutupi biaya yang melekat dalam proses sertifikasi, penerbitan judul , apostillaje sama di Chili dan dikirim oleh kurir ke tempat kediaman Grandee. [-]

Guru Dalam Protokol, Perilaku Sosial Dan Perusahaan

Universidad de Salamanca
Online Paruh waktu 20 bulan September 2017 Spanyol Salamanca

Master of Protocol, Perilaku Sosial Perusahaan dan bertujuan untuk menyediakan program yang komprehensif, didirikan pada keunggulan konten mereka, membina kegiatan profesional secara lebih efektif dan melengkapi pelatihan untuk mencapai tujuan kerja yang lebih tinggi. Master ini menyediakan Anda dengan alat dan metodologi untuk benar mengelola citra perusahaan, Anda terlatih dalam keterampilan, teknik ... [+]

Unggulan Online Program-Program Magister di Pemasaran dan Komunikasi. Guru dalam protokol, Perilaku Sosial dan Perusahaan Master of Protocol, Perilaku Sosial Perusahaan dan bertujuan untuk menyediakan program yang komprehensif, didirikan pada keunggulan konten mereka, membina kegiatan profesional secara lebih efektif dan melengkapi pelatihan untuk mencapai tujuan kerja yang lebih tinggi. Master ini menyediakan Anda dengan alat dan metodologi untuk benar mengelola citra perusahaan, Anda terlatih dalam keterampilan, teknik dan keterampilan yang diperlukan untuk menangani secara efektif mengembangkan kegiatan protokol terkait, organisasi peristiwa, hubungan masyarakat dan lingkungan kelembagaan multikultural, dan perawatan, pengembangan dan proyeksi citra perusahaan dan profesional yang mewakili kerangka sosial. Untuk perusahaan dan lembaga disajikan sebagai alat komunikasi yang kuat yang bertindak sebagai sarana identitas, dan merek perusahaan yang menyampaikan nilai-nilai perusahaan. Seorang guru yang menggabungkan metodologi inovatif dengan konten yang sangat relevan dengan masyarakat modern di mana kita hidup guru tangan dengan pengalaman mengajar dan profil profesional yang tinggi. Setelah menyelesaikan gelar ini master Anda akan dapat praktek sebagai spesialis dalam protokol dan manajemen acara konsultan untuk kegiatan seremonial di profesional PR di bidang komunikasi, pengajaran, penelitian dan inovasi. Tujuan dan Keterampilan Profesional kereta dalam perilaku dan tindakan dalam lingkup Protokol dan perusahaan, institusi dan pribadi gambar dengan keterampilan tinggi untuk mengelola badan hukum dan bisnis dan kantor politik. Pada akhir proses pelatihan / peserta akan mengembangkan kompetensi umum berikut: Kemampuan untuk menanamkan dan membuat tim. Akuisisi nilai manajerial dan pribadi menuju kerja yang efektif dan positif. Kemampuan untuk mengembangkan pemikiran kritis tentang jawaban dan solusi. Kepemimpinan dan pengambilan risiko. Peningkatan segi komunikasi. Kriteria Penerimaan Ditujukan bagi mereka dengan gelar sarjana, pascasarjana yang ingin menyelesaikan pelatihan mereka dengan pengetahuan tentang disiplin ilmu yang saling melengkapi dan lintas yang pengetahuan akan mempersiapkan mereka untuk mengatasi aspek komunikasi dalam kehidupan profesional mereka. Orang-orang profesional yang sudah bekerja di bidang Protokol dan Perilaku Perusahaan dan Sosial dan yang memegang gelar universitas. Setelah menyelesaikan studi ini Guru, siswa akan dilatih sempurna untuk posisi dalam peluang karir berikut: Arah dan Manajemen Acara. Manajemen dan Bisnis Manajemen Departemen: Daerah Humas. Daerah protokol. Lokasi komunikasi. Periklanan dan Pemasaran daerah. Hubungan Kelembagaan. Konseling dan khusus dalam manajemen acara, konsultan komunikasi. Wilayah kerja lainnya: Lembaga-lembaga publik Juru Bicara Pengajaran, Penelitian, Inovasi Kompetisi untuk negara, regional dan lokal badan-badan publik. Jenis Pengajaran Model pendidikan kami adalah sebagai pusat kepada siswa. Hal ini dilaksanakan asynchronous dan 100% online, sehingga / siswa dapat menghubungkan dan kegiatan mandiri dari waktu dan ruang belajar. Proses pendidikan dilakukan dalam Kampus Virtual dirancang berdasarkan prinsip-prinsip pedagogis yang paling modern, mendukung konektivitas yang efisien antara siswa, guru dan administrator. Kursus ini dikembangkan sesuai dengan kalender akademik yang ditetapkan, yang memungkinkan seluruh kelompok kemajuan siswa pada tingkat yang sama sampai akhir program. Setiap kursus atau subjek dijalankan oleh seorang guru atau spesialis, guru ahli di dalamnya. Sebelum memulai proses pelatihan, / siswa menerima data mereka ke kampus virtual serta perangkat iPad generasi berikutnya, di mana mereka memiliki akses langsung ke kegiatan akademik yang dilakukan di kampus. Selama dua minggu pertama sekolah / siswa berpartisipasi dalam kursus induksi mana tahu secara rinci proses pendidikan, belajar menggunakan kampus virtual dan menginstal eBook yang digunakan dalam setiap mata pelajaran. Setiap kursus berlangsung selama lima minggu dan sebelum memulai materi berikutnya dimaksud seminggu reses. Semua bahan memiliki kegiatan pembelajaran dan kegiatan evaluasi yang akan dilakukan mingguan, di antaranya adalah: membaca spesialis literatur ilmiah, forum, kuis online dan tugas. Dalam mengembangkan setiap interaksi subjek antara siswa dan guru itu dipromosikan dengan berpartisipasi dalam forum diskusi, studi kasus dan pemenuhan tugas. The / mahasiswa dapat meminta dukungan dari guru di setiap saat sepanjang tahun. Setiap subjek termasuk rekaman audiovisual dari konten utama, eBook, sumber pelengkap digital library, akses ke perpustakaan virtual dengan ribuan buku yang tersedia dan sinkron video conference dengan / guru yang bertujuan untuk memfasilitasi pembangunan pengetahuan dan menyelesaikan timbul keraguan. / Siswa yang tidak memiliki waktu dan ketersediaan waktu untuk berpartisipasi dalam konferensi video, maka dapat mengakses versi rekaman. Judul Setelah menyelesaikan Master, Universitas Salamanca memberikan / peserta yang telah memenuhi semua persyaratan penerimaan dan lulus semua kursus dan disertasi akhir, judul yang tepat berikut: Master dalam Protokol, dan Perilaku Sosial perusahaan Dukungan dan Bimbingan Kualitas proses akademik dan administrasi dipantau di setiap tahap, berkat integrasi dari semua sistem komputer. Kedua guru dan siswa terus dipantau untuk mendukung mereka dalam menjalankan tugas dan kewajibannya. Untuk ini ia memiliki kelompok disempurnakan profesional di Pusat Perawatan / siswa dan guru, yang dengan cepat menyelesaikan semua keraguan, pertanyaan atau kesulitan yang timbul dalam proses pembangunan. [-]

Isefac Manajer Pemasaran Online Menguasai Digital

IONISx
Online Paruh waktu 18 bulan Pendaftaran Terbuka Perancis France online Réunion Belgia online Niger Aljazair online Mauritius Kanada online Martinik Kongo ROC (Brazzaville) online Madagaskar Cote d'Ivoire Online Luxemburg French Guiana online Liechtenstein Polinesia Prancis online Lebanon Gabon Online Gabon Lebanon online Polinesia Perancis Liechtenstein Online Guyana Perancis Luksemburg online Pantai Gading Madagaskar online Republik Kongo Martinique online Kanada Mauritius online Aljazair Niger online Belgia Reunion Online Swiss Swiss online lebih dari + 34

Menjadi seorang manajer lengkap pemasaran dan komunikasi, mengendalikan aspek kreatif, produktif dan strategis dari seluruh media digital. [+]

Menjadi seorang manajer lengkap pemasaran dan komunikasi, mengendalikan aspek kreatif, produktif dan strategis dari seluruh media digital. MENGAPA MASTERS ONLINE MARKETING ISEFAC? Anda memiliki latar belakang bisnis, pemasaran, komunikasi atau komputer? Menguasai semua aspek pemasaran dan komunikasi digital dan menjadi aset strategis yang sangat diperlukan dalam pengembangan perusahaan. Mengambil alih komando dari strategi digital dan mendapatkan tanggung jawab. Tentu saja gelar ini berfokus pada aplikasi praktis dari keterampilan bisnis Anda memperoleh gambaran keseluruhan dari evolusi pemasaran digital dan akses ke yang paling dicari setelah posisi di pasar enterprise. PERDAGANGAN Sebuah pintu gerbang ke profesi digital dalam permintaan tinggi: Bertanggung jawab untuk pemasaran web Kepala pemasaran proyek web Ponsel Project Manager Kepala Proyek Digital Optimizer web Editorial Manajer web Media Manager sosial Content Manager Konsultan strategi digital Kepala Digital Petugas Manajer Lalu Lintas pertumbuhan Hacker Manajer masyarakat KETERAMPILAN & TUJUAN Menguasai keterampilan baru dengan mengajar berbasis proyek kami Merancang dan mengelola strategi bisnis digital Menganalisis pasar dan industri dan membuat rencana bisnis Untuk mengembangkan citra dan visibilitas perusahaan atau proyek Mengatur dan mengelola tim yang diperlukan untuk proyek PERSYARATAN Pendaftaran oleh aplikasi dan wawancara. KURSUS INI TERSEDIA Pemegang Bac + 3 diakui Sarjana atau di bidang pemasaran, digital, komunikasi atau desain ... Pemegang Bac + 2 diakui, BTS atau DUT, dilengkapi dengan satu tahun pelatihan profesional di bidang pemasaran atau komunikasi. Atau fungsi profesional pemasaran, penjualan, web, manajemen, dapat menunjukkan pengalaman profesional yang signifikan minimal 4 tahun. PELATIHAN WAKTU Fleksibel. Pace direkomendasikan 18 bulan. 3 Pendapatan per tahun: Januari-Februari, April-Mei, September-Oktober RATE € 5,000 € 9,000 termasuk khususnya HT perusahaan ISEFAC Pemimpin kerja dan pelatihan Sekolah-Enterprise selama 20 tahun, Isefac melatih generasi karyawan perusahaan untuk posisi manajemen dalam spesialisasi pelengkap: manajemen, komunikasi, perdagangan, pemasaran, manajemen, SDM ... RNCP TITLE 17.282 Web Manajer Strategis [-]

Master Europeen De Manajemen Et Strategi Publicitaires

ESOAD
Online Penuh waktu Paruh waktu 2 tahun Pendaftaran Terbuka Perancis France online Belgia Belgia online Swiss Swiss online Luxemburg Luksemburg online Lebanon Lebanon online Martinik Martinique online Réunion Reunion Online Guadeloupe Guadeloupe online Mauritius Mauritius online Kanada Kanada online Aljazair Aljazair online Tunisia Tunisia online Maroko Maroko online Guyana Perancis French Guiana online Polinesia Perancis Polinesia Prancis online lebih dari + 29

Vous apprendrez à adaptor une STRATEGIE aux problématiques des Marques (forte kompetisi sur le domaine de la créativité et visibilité sur le net), à répondre aux exigences des Marchés et de la Société Actuelle. [+]

Unggulan Online Program-Program Magister di Pemasaran dan Komunikasi. Vous apprendrez à adaptor une STRATEGIE aux problématiques des Marques (forte kompetisi sur le domaine de la créativité et visibilité sur le net), à répondre aux exigences des Marchés et de la Société Actuelle. Votre Profil Faculté d'Ecoute, dialog de et de kontak, sensibilité de l'Univers NUMERIQUE, Maitrise des Réseaux sociaux, créatif et persuasif. Acquérir les Kompetensi suivantes: Identifier les Stratégies hors Media complémentaires Effectuer un choix parmi les teknik hors Media Perencanaan media un Etablir Savoir programmer des Investissements publicitaires Maîtriser les différentes Etapes de la chaîne Grafik Savoir sélectionner une agence de produksi audiovisuelle Elaborer une STRATEGIE de komunikasi Maîtriser les differents jenis de komunikasi Connaissance de l'aspek juridique Lie aux Métiers de la komunikasi Savoir protéger une identité NUMERIQUE Concevoir une STRATEGIE NUMERIQUE Piloter un projet en faisant intervenir plusieurs Acteurs du Web Publicitaires et Komunikasi NUMERIQUE - Guru Saya UC A4 / 5 - Les Entreprises, la persetujuan et l'Europe: UC B4 - Langue Vivante Européenne UC D41.1 - Budaya générale du pemasaran et de la komunikasi UC D41.2 - Environnement de la publicité, du Media et du hors Media Publicité Droit Gestion Financière des projets Analisis sémiologique de la komunikasi publicitaire Pembuatan Audiovisuelle produksi UC D42 - Misi ou Projet Professionnel: Misi: Tahap en entreprise ou emploi salarié. Publicitaires et Komunikasi NUMERIQUE - Master II UC B5 - Langue Vivante Européenne: UC D51 - Strategi de komunikasi STRATEGIE globale de l'entreprise Kader juridique de la komunikasi UC D52 - NUMERIQUE Komunikasi Gestion EDITORIALE du situs web et komunikasi internet Modul transversaux UCD 53 - ini professionnelle Tahap Une période de tahap d'une duree de 6 à 12 semaines est réalisable, mais non obligatoire. Les candidats n'ayant pas la Possibilite d'accomplir un tahap en entreprise peuvent appuyer leur memoire sur des travaux théoriques. Dans ce cas, le projet de memoire est à menentukan avec votre Professeur rujukan. [-]