Online Magister di Pariwisata dan Perhotelan

Terbaik Online Gelar-Gelar Magister di Pariwisata dan Perhotelan 2017

Pariwisata dan Perhotelan
Online S2 di Pariwisata dan Perhotelan
Baca terus

Guru Dalam Mengorganisir Acara, Protokol Dan Bisnis Pariwisata (MICE) (online)

School of Tourism and Hospitality - The OSTELEA
Online Penuh waktu April 2017 Spanyol Barcelona

Master di Organisasi Event, Protokol dan Pariwisata Bisnis Ostelea bertujuan untuk melatih para profesional dan eksekutif untuk memimpin proyek-proyek bisnis yang berfokus pada perencanaan dan pengelolaan berbagai jenis acara (terutama saham Rapat, Insentif, Konferensi dan Pameran dan konferensi dan konvensi, pameran dagang), menguasai konsep protokol dan komunikasi strategi dan hubungan masyarakat dan menciptakan pengembangan pariwisata terfokus pada segmen kualitas bisnis pariwisata. [+]

Rangking Teratas Online Program Magister di Pariwisata dan Perhotelan. Guru di Organisasi Event, Protokol dan Pariwisata Bisnis (MICE) Master di Organisasi Event, Protokol dan Pariwisata Bisnis Ostelea bertujuan untuk melatih para profesional dan eksekutif untuk memimpin proyek-proyek bisnis yang berfokus pada perencanaan dan pengelolaan berbagai jenis acara (terutama saham Rapat, Insentif, Konferensi dan Pameran dan konferensi dan konvensi, pameran dagang), menguasai konsep protokol dan komunikasi strategi dan hubungan masyarakat dan menciptakan pengembangan pariwisata terfokus pada segmen kualitas bisnis pariwisata. Mengapa mempelajari Master: Guru ini dikembangkan dalam metodologi online Manajemen Merek Pribadi: Program ini mencakup pengembangan keterampilan di bidang manajemen merek pribadi, yang mempengaruhi belajar teknik pemasaran pribadi dan kerja untuk mengidentifikasi peluang karir di Spanyol atau negara lain . Teknik manajemen stres: Program ini mencakup sesi pada teknik manajemen stres, kemampuan penting untuk setiap manajer dalam organisasi peristiwa, yang psiko-emosional keseimbangan tergantung pada tim manajemen yang efektif. Tujuan Master Manajemen Acara, Pariwisata dan Protokol Bisnis memungkinkan Anda untuk: TAHU INDUSTRI MICE (Meetings, Incentives, Conferencing dan Pameran) dan lembaga-lembaga daerah Protocol. Membangun fondasi yang kuat dari pengetahuan industri dari perspektif internasional dan selalu dari pendekatan manajemen. GAMBARAN Manajer kereta berorientasi manajemen bisnis dari perusahaan pariwisata bisa mendapatkan hasil yang diharapkan di seluruh dunia. PEMBANGUNAN STRATEGIS RENCANA Memperkenalkan kunci pengembangan rencana strategis dan pelaksanaannya untuk tindakan segera dalam MICE (Meetings, Incentives, Conferencing dan Pameran) lingkungan. INOVASI DAN MANAJEMEN BERKELANJUTAN Mengembangkan kapasitas untuk kreativitas dan inovasi dalam industri dan manajemen berkelanjutan melalui pelatihan komprehensif dan khusus, kualifikasi peserta untuk mengasumsikan posisi tanggung jawab. PELATIHAN MANAJEMEN Mengembangkan keterampilan manajemen yang diperlukan dari manajer bisnis MICE global untuk membuat sebuah karya kolaboratif, tegas dan partisipatif antara semua tim anggota berkembang. kurikulum Master di Organisasi Event, Protokol dan Pariwisata Bisnis Ostelea diklasifikasikan menjadi 5 modul: Struktur dan membiayai sektor pariwisata. Manajemen bakat dan inovasi. manajemen bisnis pariwisata bisnis organisasi eventosy dalam lingkungan global. Pemasaran Internasional, acara protokol dan bisnis pariwisata. Tesis master. Karir Profesi Layanan Karir adalah area support bagi siswa dan alumni Tujuan kami adalah untuk membimbing dan mendampingi siswa untuk mencapai tujuan profesional baru dan mencapai pertandingan yang lebih baik antara harapan dan kepentingan profesional dengan pasar tenaga kerja. Layanan Karir Bursa kerja Program Kerja Mitra Eksekutif forum kerja online Siklus pengusaha online Webminars Pengembangan Bakat Peluang Karir Direktur difokuskan pada fasilitas pariwisata bisnis dan acara, seperti istana kongres dan konvensi, pameran, instansi insentif dan tindakan-tindakan lain dari promosi perdagangan di bidang PR. Pendirian Hotel didedikasikan untuk hosting acara seperti konferensi, konvensi dan konferensi. Perusahaan menggunakan sponsor dan patronase sebagai alat komunikasi dan perlu profesional berkualitas yang mengelola acara yang akan mengatur atau sponsor, dan untuk merancang sponsor proyek yang menguntungkan dari sudut pandang visibilitas dan laba atas investasi. Departemen lembaga publik dari setiap daerah yang didedikasikan untuk pelaksanaan kebijakan warisan budaya dan seni melalui desain, perencanaan dan manajemen acara di bidang ini. Spesialis peristiwa Protokol baik swasta dan resmi, yang bekerja di perusahaan atau wiraswasta. manajer pemasaran perusahaan fokus pada bisnis pariwisata Penyelenggara dan direksi kampanye untuk acara-acara kebudayaan di komisi dari swasta, perusahaan publik atau nasabah individu. Konsultan dalam pengembangan, pemasaran dan pembiayaan acara. Penerimaan dan Kualifikasi PENDAFTARAN Proses penerimaan menjamin kesesuaian calon, sehingga semua peserta dapat membuat sebagian besar pengalaman belajar ini. Untuk memulai proses penerimaan ini diperlukan untuk mengisi permintaan informasi. Sejak saat itu Ostelea akan menghubungi kandidat untuk menutup wawancara yang harus menyediakan dokumentasi berikut: Titulación Universitaria The Curriculum Vitae Surat motivasi Dua surat rekomendasi Setelah menyelesaikan wawancara, Komite Penerimaan akan memeriksa kasus per kasus dan berkomunikasi resolusi untuk kandidat untuk melaporkan status pengakuan mereka. KUALIFIKASI Peserta yang berhasil menyelesaikan program akan mengambil SERTIFIKASI TRIPLE: Guru di Organisasi Event, Protokol dan Pariwisata Bisnis untuk Ostelea Sekolah Pariwisata & Perhotelan (OWN) Guru di Organisasi Event, Protokol dan Bisnis Pariwisata EAE Business School (OWN) Magister Pariwisata Internasional Manajemen, jurusan Pariwisata Manajemen Bisnis Internasional, dari University of Lleida [-]

Program Micromasters Di Manajemen Perhotelan Internasional (hong Kong Politeknik Universitas)

edX MicroMasters Programs
Online Penuh waktu Paruh waktu 24 minggu January 2017 Amerika Serikat Cambridge lebih dari + 1

Mendapatkan credential berharga dalam perhotelan dan pariwisata manajemen internasional dari salah satu program terkemuka di dunia untuk memajukan karir Anda. [+]

Panjang rata-rata: 6 minggu per kursus Upaya: 6-8 jam per minggu, per saja Jumlah Program: 4 Program di Program Subyek: Manajemen Bisnis Lembaga: Hong Kong Polytechnic University Lembaga Penawaran Kredit: Hong Kong Polytechnic University Bahasa: Inggris Transkrip Video: Cina, Inggris Harga (USD): $ 150 per kursus Mendapatkan credential berharga dalam perhotelan dan pariwisata manajemen internasional dari salah satu program terkemuka di dunia untuk memajukan karir Anda. The International Program Manajemen Perhotelan MicroMasters berfokus pada pengembangan kemampuan Anda untuk mengelola perhotelan dan pariwisata bisnis berkualitas tinggi di seluruh dunia. Program MicroMasters ini dirancang untuk mengembangkan pemimpin internasional untuk industri perhotelan global. Anda akan mendapatkan pengetahuan yang mendalam tentang pemasaran termasuk segmentasi bagi wisatawan mewah, teknologi terbaru di lapangan, dan pemasaran yang terbaik, sumber daya manusia, dan praktik bisnis yang terkait. Anda akan belajar melalui perpaduan dari perspektif strategis dan pelaksanaan pragmatis, paparan subjek interdisipliner, identifikasi masalah, pengambilan keputusan teori dan aplikasi manajemen. Jika Anda ingin melanjutkan pendidikan Anda, membangun credential dan mengambil keuntungan dari kesempatan untuk dapat diterima dalam Master Hong Kong Polytechnic University of Sciences di Manajemen Perhotelan Internasional untuk sebagian kecil dari biaya. Job Outlook pekerjaan tingkat manajerial dalam industri perhotelan dan pariwisata internasional seperti Manajer Pemasaran, Branding, IT dan departemen Sumber Daya Manusia. Apa yang akan Anda Pelajari: keterampilan manajemen di industri perhotelan internasional untuk mempersiapkan untuk posisi maju di perhotelan dan pariwisata. Cara menggunakan segmentasi untuk memaksimalkan pendapatan dan menarik bagi pasar mewah. Teknologi yang dapat digunakan untuk mengoptimalkan kesuksesan Anda dalam bisnis perhotelan internasional. strategi dan taktik pemasaran. keterampilan kepemimpinan dan praktik terbaik untuk mengelola sumber daya manusia. MicroMasters Detail Program Cara Dapatkan The MicroMasters Credential Berhasil lengkap dan memperoleh Sertifikat Verified di empat program. (Perhatikan bahwa semua harga kursus dalam USD.) Ambil Credential Anda Untuk Tingkat Selanjutnya Melalui PolyU Gelar IHM Guru, Anda dapat menggabungkan MicroMasters Anda Credential dengan pekerjaan di kampus di PolyU untuk mendapatkan Master of Manajemen Perhotelan Internasional. Peserta didik yang berhasil mendapatkan MicroMasters Credential akan memenuhi syarat untuk mengajukan permohonan MSc dalam program Manajemen Perhotelan Internasional. Persyaratan masuk untuk Master di HKPolyU adalah sebagai berikut: Sebuah gelar sarjana di bidang hotel dan manajemen pariwisata, rekreasi dan manajemen rekreasi, studi bisnis, manajemen, akuntansi dan keuangan, atau daerah bisnis dan manajemen terkait lainnya dengan pengalaman kerja industri tidak kurang dari satu tahun; ATAU Sebuah gelar sarjana di daerah lain selain yang tercantum di atas, dengan pekerjaan saat ini atau masa lalu di hotel dan pariwisata selama tidak kurang dari satu tahun; ATAU kualifikasi profesional yang setara juga dapat dipertimbangkan. Kursus Internasional Manajemen Perhotelan Mewah Memahami kekuatan sebuah merek mewah dan mendapatkan keterampilan bisnis yang diperlukan untuk menyediakan barang dan jasa premium dalam hotel. Perhotelan dan Pariwisata Teknologi dan Inovasi Belajar tentang teknologi informasi dan komunikasi [TIK] dan inovasi di industri perhotelan dan pariwisata. Mengelola Pemasaran di Perhotelan dan Pariwisata Industri Mempelajari prinsip terbaru dan teori dalam pemasaran dan bagaimana menerapkannya untuk industri perhotelan dan pariwisata. Mengelola Sumber Daya Manusia di Perhotelan dan Pariwisata Industri Memahami konsep-konsep sumber daya manusia yang penting dan teori-teori dan menganalisis isu-isu kontemporer dalam pengelolaan sumber daya manusia. Apa yang dimaksud dengan Program MicroMasters? Dikembangkan untuk memajukan karir dan lahir dari program Master universitas terkemuka, MicroMasters program adalah serangkaian program-tingkat yang lebih tinggi yang diakui oleh perusahaan untuk relevansi pekerjaan nyata, dan dapat mempercepat gelar Master. [-]

Le Cordon Bleu Master Of Pariwisata Gastronomi

Le Cordon Bleu Australia
Online Penuh waktu Paruh waktu 2 - 5 tahun January 2017 Australia Adelaide Melbourne Perth Sydney lebih dari + 4

Le Cordon Bleu Master of Pariwisata gastronomi cocok untuk mereka yang mencari pemahaman yang lebih dalam makanan dan minuman budaya, dan dampak etika, ekonomi dan sosial dari makanan dan anggur pariwisata. [+]

Rangking Teratas Online Program Magister di Pariwisata dan Perhotelan. Le Cordon Bleu Master of Pariwisata gastronomi Merangkul foodie batin Anda dan mempelajari gairah Anda. Le Cordon Bleu Master of Pariwisata gastronomi cocok untuk mereka yang mencari pemahaman yang lebih dalam makanan dan minuman budaya, dan dampak etika, ekonomi dan sosial dari makanan dan anggur pariwisata. Anda akan mempelajari berbagai daerah mengambil pendekatan multi-disiplin; dari sejarah gastronomi dan budaya rasa untuk perencanaan acara, desain dan manajemen, menulis makanan, dan pemasaran untuk pariwisata. Program Master ini adalah bidang tepi yang unik dan terkemuka studi. Ini adalah salah satu dari sedikit program global yang setara menawarkan kualifikasi maju dalam pariwisata gastronomi. Disampaikan secara online untuk mahasiswa di seluruh dunia, program ini merupakan kerjasama antara Le Cordon Bleu dan Southern Cross University School of Business dan Pariwisata. Semua unit yang disampaikan secara online menggunakan lingkungan belajar virtual MySCU mudah dinavigasi. Ditawarkan: secara online Jalur karir Pemasaran (pariwisata, restoran, anggur), Pariwisata (cellar pintu manajer, makanan & anggur pariwisata, pemandu wisata, makanan / anggur / operator pariwisata trail), Hospitality (makanan / anggur distributor, impor / ekspor), Media (penerbitan, makanan / anggur / perjalanan menulis, public relations), Pendidikan (makanan, anggur, perhotelan, ekonomi rumah tangga, studi makanan). Struktur Program Agar memenuhi syarat untuk pemberian Le Cordon Bleu Master of Pariwisata gastronomi, siswa harus berhasil menyelesaikan tidak kurang dari enam belas (16) unit terdiri dari: BAGIAN A: ALL 8 CORE UNITS manajemen acara Makanan dan Minuman di Kontemporer Masyarakat Pariwisata gastronomi Gastronomy dan Komunikasi Pariwisata dan perhotelan manajemen Prinsip Gastronomy Metode Penelitian Pariwisata dan Perhotelan Proyek Penelitian Industri (double-tertimbang Unit) BAGIAN B: 3 UNIT elektif Estetika Makanan dan Minuman Manajemen layanan Pariwisata dan Perhotelan Makanan dan anggur Teknologi Makanan dan anggur Menulis pemasaran Teknologi Informasi dan Komunikasi untuk Pariwisata Pariwisata dan Hotel Professional Development Pariwisata dan Hotel Magang (double-tertimbang Unit) BAGIAN C: 4 UNITS (Siswa dengan gelar Sarjana dalam bidang yang sama akan diberikan Lanjutan Standing untuk unit ini.) Pariwisata di Asia Pasifik Makanan dan Minuman Manajemen Pariwisata berkelanjutan Penjualan Pariwisata Perhotelan dan Promosi Fasilitas dan Manajemen Risiko Operasi Perhotelan Minat Khusus Pariwisata Pesisir dan Laut Manajemen produksi untuk Konvensi dan Acara Hospitality: Sejarah, Politik dan Budaya Informasi penting Durasi: 2-3 tahun (2 unit per sesi) atau 4-5 tahun (satu unit per sesi) Biaya kuliah: AUD $ 2.850 per unit kemampuan bahasa Inggris: IELTS 6.5 - Master / IELTS 6.0 (tidak ada nilai band di bawah 5,5) - Graduate Certificate Persyaratan Masuk: Sebuah gelar Sarjana. Aplikasi dari individu tanpa kualifikasi yang relevan juga akan dipertimbangkan berdasarkan keahlian yang relevan dan pengalaman spesialis. [-]

Master Europeen De Manajemen Et STRATEGIE Touristique

ESOAD
Online Penuh waktu Paruh waktu 2 tahun Pendaftaran Terbuka Perancis France online Belgia Belgia online Swiss Swiss online Luxemburg Luksemburg online Lebanon Lebanon online Martinik Martinique online Réunion Reunion Online Guadeloupe Guadeloupe online Mauritius Mauritius online Kanada Kanada online Aljazair Aljazair online Tunisia Tunisia online Maroko Maroko online Guyana Perancis French Guiana online Polinesia Perancis Polinesia Prancis online lebih dari + 29

Le titulaire du induk est un professionnel du manajemen et du tourisme, polycompétent, qui peut intervenir dans l'animasi des TERRITOIRES, le montagede projets touristiques, la gestion d'un projet de vente ou la création et / ou la komersialisasi de produits touristiques. [+]

Le titulaire du induk est un professionnel du manajemen et du tourisme, polycompétent, qui peut intervenir dans l'animasi des TERRITOIRES, le montagede projets touristiques, la gestion d'un projet de vente ou la création et / ou la komersialisasi de produits touristiques. Il sera mampu d'élaborer des Stratégies de développement dans l'entreprise, en situasi réelle. . Votre Profil Integre, fiable et kredibel, Maîtrise la gestion et les komunikasi interprofessionnelles. Acquérir les Kompetensi suivantes: Mesurer la kepuasan des klien et pouvoir pengusul d'éventuelles mesures koreksi Caractériser les principales struktur organisasi d'touristiques et identifierles principaux facteurs d'évolution de struktur ces Définir l'informasi et mettre en bukti anak Peran de hadiah de keputusan Penjamin la création de produits ou prestations touristiques Elaborer un dossier de présentation du produit? Lancer un produit sur le marché Maîtriser les aspek Comptables et pemodal de la gestion d'un produit Struktur du Program Manajemen Strategi touristiques - Guru Saya UC A4 / 5 - Les Entreprises, la persetujuan et l'Europe: UC B4 - Langue Vivante Européenne UC D41.1 - Budaya générale d'Entreprises touristiques UC D41.2 - Gestion des RH et Organisasi UC D42 - Misi ou Projet Professionnel: Manajemen Strategi touristiques - Master II UC B5 - Langue Vivante Européenne UC D51 - Manajemen d'Entreprises touristiques UC D52 - Environnement et développement touristique UCD 53 - ini professionnelle Tahap Une période de tahap d'une duree de 6 à 12 semaines est réalisable, mais nonobligatoire. Les candidats n'ayant pas la Possibilite d'accomplir un tahap en entreprise peuvent appuyer leur memoire sur des travaux théoriques. Dans ce cas, leprojet de memoire est à menentukan avec votre Professeur rujukan. [-]

Master Dalam Manajemen Pariwisata Dan Konsultasi

Fundación Universitaria Iberoamericana (FUNIBER)
Online Paruh waktu 6 - 24 bulan Spanyol

Dengan Magister Manajemen Pariwisata dan Konsultasi berusaha untuk menanggapi tantangan besar dunia modern, menggunakan teknologi terbaru ... [+]

Magister Manajemen dan Konsultasi Pariwisata

Tujuan utama dari program ini adalah menjadi patokan internasional untuk program pasca sarjana di bidang perhotelan dan pariwisata. Ini adalah program untuk mengembangkan pemikiran strategis dan memberikan siswa teknik sebagai arah, kepemimpinan dan pengembangan pribadi yang diperlukan dalam setiap eksekutif di sektor pariwisata. Semua ini dalam konteks internasional dan multikultural dapat menikmati pengalaman akademik dan profesional.

Dengan Magister Manajemen Pariwisata dan Konsultasi berusaha untuk menanggapi tantangan besar dunia modern, menggunakan teknologi informasi modern dan komunikasi, memungkinkan akses ke pendidikan berkualitas tinggi. Jadi, jumlah besar spesialisasi memungkinkan desain program yang disesuaikan yang memenuhi kebutuhan riil perusahaan siswa atau pelatihan, menyediakan pelatihan disesuaikan. ... [-]


Magister Manajemen Pariwisata

European Open Business School
Online Penuh waktu Paruh waktu September 2017 Spanyol Madrid

Sebagai pengayaan budaya yang tinggi, pengembangan pribadi dan profesional dari kegiatan sehari-hari mereka, akhirnya mengubah pelatihan biaya produktivitas untuk bisnis dan organisasi ... [+]

Magister Manajemen Pariwisata Apa siswa sampai ke akhir kegiatan pelatihan kami adalah sebagai berikut: Tinggi keterampilan organisasi, kepemimpinan dan manajemen Kemampuan beradaptasi dengan perubahan dan inovasi teknologi. Kemampuan untuk menyediakan rencana strategis dan operasional dalam manajemen senior perusahaan. Kebiasaan kerja sama tim. Analisis kritis dan kapasitas untuk abstraksi. Identifikasi cepat, analisis masalah dan pemecahannya Buka mentalitas lingkungan sosial-ekonomi dan budaya. Belajar untuk bertanggung jawab. Sebagai pengembangan senior, baik pribadi dan profesional kegiatan sehari-hari mereka, akhirnya mengubah pelatihan biaya produktivitas untuk pengayaan budaya bisnis dan organisasi. Melalui pengajaran ahli yang berkualitas di berbagai wilayah para ahli perusahaan dan lingkungan Anda, Anda bisa mempersiapkan dan membekali siswa dengan alat-alat dan pengetahuan yang diperlukan untuk pengambilan keputusan dalam perusahaan dan organisasi, dan bisnis, yang akan memungkinkan mereka untuk menganalisis: Globalisasi pasar, sistem mutu dan manajemen, manajemen dan pembiayaan proyek-proyek, aspek sosiologis, Perencanaan Strategis dan Analisis produktivitas serta prinsip-prinsip etika dan nilai-nilai yang harus dikembangkan dalam direksi perusahaan . Agenda Modul 1. Analisis Domestik dan Sektor Pariwisata Internasional. Modul 2. Model bisnis baru di Sektor Pariwisata. Modul 3. Manajemen Pariwisata Pemasaran: Strategi dan Positioning. Modul 4. Pemilihan Pasar dan Kebijakan Harga. Modul 5. Pengembangan rencana pemasaran dan meluncurkan produk baru. Modul 6. Kontrol Keuangan dan ekonomi sektor ini. Modul 7. Struktur Biaya dan Optimasi margin. Modul 8. Sumber Pembiayaan Proyek Pariwisata. Modul 9. Penilaian Perusahaan dan Investasi. 10. Keterampilan Manajemen Modul. Perilaku Manusia, Kepemimpinan, Pelatihan, Pemberdayaan, Mentoring Modul 11. Manajemen Pariwisata Komersial. 12. Modul Network Solutions dan Strategi Penjualan. Modul 13. Merchandising, Promosi dan Periklanan. Modul 14. Pameran, Kongres dan Konvensi. Modul 15. Etika Bisnis dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan. Modul 16. Pariwisata dan Keberlanjutan. Sistem Manajemen Lingkungan. Modul 17 Hotel Management, Catering, Kenyamanan dan Transportasi. Modul 18. Tour Operator. Modul 19. Hukum dan Perpajakan Sektor Pariwisata. Modul 20. Balanced Scorecard: Bagaimana merancang strategi di sektor pariwisata. Modul 21. Bisnis Game. Manajemen Simulator dan Manajemen Pariwisata. Modul 22. Tugas Akhir: Strategi Bisnis Plan. [-]

Master Secara Online Eksekutif Di Perhotelan & Pariwisata Manajemen

University of New Orleans Lester E. Kabacoff School Of Hotel, Restaurant And Tourism Administration
Online Penuh waktu Paruh waktu 1 tahun January 2017 Amerika Serikat New Orleans lebih dari + 1

The Magister Manajemen Perhotelan dan Pariwisata dirancang khusus untuk memajukan karir sibuk perhotelan dan industri pariwisata eksekutif dan dapat sepenuhnya diselesaikan secara online dalam satu tahun. Kurikulum terdiri [+]

Rangking Teratas Online Program Magister di Pariwisata dan Perhotelan. The Magister Manajemen Perhotelan dan Pariwisata dirancang khusus untuk memajukan karir sibuk perhotelan dan industri pariwisata eksekutif dan dapat sepenuhnya diselesaikan secara online dalam satu tahun. Kurikulum terdiri dari sepuluh program khusus (30 kredit) yang membangun atas gelar sarjana dan pengalaman kerja dari eksekutif di perhotelan dan industri pariwisata yang berkembang pesat. Setiap kursus akan diajarkan oleh lulusan fakultas berkualifikasi tinggi yang memiliki kepercayaan yang baik dalam universitas pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada industri perhotelan dan pariwisata. Ini Eksekutif Online Master of Science Degree dalam Manajemen Perhotelan dan Pariwisata adalah menarik, studi yang baru dari terkenal Lester E. Kabacoff School of Hotel, Restaurant dan Pariwisata Administrasi di Universitas New Orleans. The Kabacoff Sekolah dinamai Lester E. Kabacoff, pelopor dalam industri perhotelan dan pariwisata di New Orleans. Sekolah telah lulus siswa di tingkat sarjana di Manajemen Perhotelan selama lebih dari 30 tahun dan memiliki yang kuat, industri berpengalaman, dan beragam secara internasional fakultas. Seorang Master sangat sukses of Science telah ditawarkan sejak tahun 2004 untuk mempromosikan pengembangan karir mahasiswa yang tertarik di lapangan. Program ini dipandang sangat baik oleh para pemangku kepentingan industri dengan siapa Sekolah memiliki hubungan dekat. Hubungan dekat dengan industri telah memberikan dukungan untuk Sekolah; dari pembuatan program sarjana kami pada tahun 1970 untuk pengembangan saat ini Eksekutif Online Master of Science Degree. The Kabacoff Sekolah adalah bagian dari UNO College of Business Administration yang diakreditasi oleh Asosiasi untuk Meningkatkan Collegiate Schools of Business (AACSB-International). The University of New Orleans (UNO) adalah salah satu lembaga terbaik bangsa untuk pendidikan sarjana, menurut The Princeton Review. Perusahaan jasa pendidikan memiliki sekolah dalam edisi 2014 baru panduan kuliah tahunan, "The Best 378 Colleges." New Orleans adalah salah satu kota dunia yang paling menarik dan unik, dan University of New Orleans adalah atribut kunci dalam kepribadiannya. Tidak ada kota lain yang menawarkan campuran yang luar biasa yang sama dari sejarah, budaya, dan inovasi, dan tidak ada lembaga lain yang menawarkan kesempatan yang menarik yang sama untuk belajar dan bekerja. Program ciri kami seperti Hotel, Restaurant dan Pariwisata Administrasi memanfaatkan kekuatan sejarah Universitas dan lokasi. UNO diakreditasi oleh Komisi Colleges Asosiasi Selatan Kampus dan Sekolah (SACS) sarjana penghargaan, pascasarjana, dan gelar profesional. Biaya program Biaya program dapat dibayar dalam tiga kali angsuran: - Spring Semester (Januari): $ 10,999.92 - Musim Panas Semester (Juni): $ 5,500.16 - Jatuh Semester (Agustus): $ 10,999.92 Siswa akan diharapkan untuk memiliki komputer yang handal dan peralatan dengan kecepatan tinggi internet Akses dan juga akan bertanggung jawab untuk membeli buku pelajaran untuk kelas yang diperlukan. [-]

Magister Manajemen Hotel

Estudios Superiores Abiertos de Hostelería
Online Paruh waktu September 2017 Spanyol Saragossa

Ini master manajemen hotel alamat keahlian akademik dan profesional, keterampilan manajemen, dari planficación, organisasi dan manajemen estableciminetos Hotel. Selain itu, untuk mempromosikan pendahuluan untuk penelitian bekerja di bidang perhotelan. Dengan himpunan semua bahan Master ini di Manajemen Perhotelan juga dicapai keterampilan dan mempersiapkan ... [+]

Magister Manajemen Perhotelan Dapatkan terlatih dan memimpin manajemen perhotelan Semakin berat memiliki tugas manajemen hotel mereka sendiri, seperti dalam industri, faktor-faktor seperti inovasi, teknologi dan sumber daya manusia membuat keseimbangan daya saing di semua tingkatan. Ini master manajemen hotel alamat keahlian akademik dan profesional, keterampilan manajemen, dari planficación, organisasi dan manajemen estableciminetos Hotel. Selain itu, untuk mempromosikan pendahuluan untuk penelitian bekerja di bidang perhotelan. Dengan himpunan semua bahan Master ini di Manajemen Perhotelan juga mampu untuk mempersiapkan keterampilan khusus dan kemampuan yang memungkinkan pengembangan profesional di sektor perhotelan dan kinerja fungsi yang dibutuhkan oleh sektor ini dan bersiap-siap untuk mengambil pekerjaan, tingkat tanggung jawab bahwa pasar tenaga kerja internasional mulai membutuhkan. Selama kursus Anda akan menggunakan program manajemen hotel ADAPTO, yang akan menyediakan Anda dengan lisensi Esah pendidikan. Agenda Keterampilan Manajemen - Lingkungan dan kepemimpinan. Pekerja pengetahuan. Pemimpin baru. Organisasi dan manajemen gaya. Pertumbuhan bisnis dan pengembangan. Hukum Pariwisata - aspek sipil pengadaan dalam industri perhotelan. Kerangka hukum administrasi untuk bisnis perhotelan. Lingkungan kerja di sektor perhotelan. Perpajakan diterapkan pada industri perhotelan. Aspek hukum komersial dari bisnis perhotelan. Administrasi dan Manajemen Control - Pengantar biaya Hospitality. USALI. Anggaran. Rasio dasar. Dashboard Integral Manajemen Sumber Daya Manusia dan Komunikasi internal - Organisasi dan budaya organisasi. Analisis, deskripsi dan penilaian pekerjaan. Menangkap sumber daya manusia. Seleksi dan orientasi sumber daya manusia. Evaluasi pelatihan staf perusahaan. Komunikasi internal dalam perusahaan. Penjualan dan Pemasaran - Pemasaran perhotelan dan pariwisata. Definisi kebijakan perdagangan. Produk sebagai variabel komersial. Kebijakan komunikasi. Teknologi baru dalam pemasaran dan komersialisasi. Rencana pemasaran. Pengelolaan dan Pemeliharaan Fasilitas - Hotel pemeliharaan. Manajemen pemeliharaan. Keamanan dan kontrol. Rencana Perlindungan diri sendiri. Organisasi, perencanaan dan pengelolaan perusahaan Hotel - Teori organisasi bisnis. Hotel perusahaan dan organisasi. Hotel Planning (I). Hotel Planning (II). Bagan organisasi dari sebuah perusahaan hotel. Manajemen dan bidang manajemen proses. Alat arah (I): rasio dasar. Alat manajemen (II): the budget hotel. Proses manajemen dan daerah perumahan. Proses manajemen dan daerah makanan dan minuman. Kualitas dan Lingkungan - Konsep dan pentingnya kualitas. Penerapan sistem mutu. Kualitas Lingkungan. Konferensi dan Acara: Organisasi dan Operasi - Agen perjalanan. Jenis dan manajemen. Produk Pariwisata dan Distribusi. Intermediasi. Organisasi dan Perencanaan Kongres. Tujuan Kurikulum dari Master di Hotel Manajemen bertujuan untuk: Mengelola dan perusahaan katering langsung, dengan penekanan khusus pada manajemen, organisasi dan kegiatan manajemen yang terkait (oleh khusus). Cobalah masalah manajemen yang berbeda pendirian tersebut di masyarakat saat ini secara multidisiplin. Mengatasi posisi, di mana mereka harus menjalankan berbagai proses yang terlibat dalam bisnis perhotelan. Mendorong proses pembaharuan berkelanjutan dan personil dalam jenis kompetisi dan inovasi dalam perusahaan perhotelan. Memimpin rencana bisnis dan pemasaran Property Mengawasi analisis dan manajemen layanan eksternal Efisien mengelola orang dan tim Keberangkatan Master Manajemen Perhotelan ditujukan untuk orang yang ingin: Memperoleh persiapan khusus untuk bergabung dengan pekerjaan di industri hotel. Memperbaiki atau memperbarui pelatihan mereka dalam persiapan untuk memainkan posisi yang bertanggung jawab. Memiliki sebagai peluang profesional manajer hotel, asisten manajemen dan direktur departemen wakil. Persyaratan Pendaftaran Akses ke Magister Manajemen Perhotelan dapat dilakukan dengan salah satu dari dua cara: Memiliki gelar sarjana atau Memiliki pengalaman profesional. Dalam hal ini, panitia akan mengevaluasi pengetahuan dan pengalaman. [-]

Gelar Master Di Bidang Manajemen Restoran

Estudios Superiores Abiertos de Hostelería
Online Paruh waktu September 2017 Spanyol Saragossa

Guru ini di Restoran berfokus pada pelatihan lanjutan dan khusus, dan alamat keahlian akademik dan profesional dan mempromosikan pengenalan untuk penelitian bekerja di bidang perhotelan. Dengan himpunan semua mata pelajaran juga dapat mempersiapkan keterampilan khusus dan kemampuan yang memungkinkan pengembangan profesional mereka di bidang ... [+]

Rangking Teratas Online Program Magister di Pariwisata dan Perhotelan. Guru di Restoran Peringkat posisi di Restoran Bidang tuan rumah saat ini sangat kompetitif, oleh karena itu, semakin penting untuk memiliki profesional dengan kapasitas manajemen restoran, mereka mampu merencanakan dan mengatur bisnis. Guru ini di Restoran berfokus pada pelatihan lanjutan dan khusus, dan alamat keahlian akademik dan profesional dan mempromosikan pengenalan untuk penelitian bekerja di bidang perhotelan. Dengan himpunan semua mata pelajaran juga dapat mempersiapkan keterampilan khusus dan kemampuan yang memungkinkan pengembangan profesional mereka di bidang restorasi, dan kinerja fungsi yang dibutuhkan oleh sektor ini dan mempersiapkan diri untuk mengisi pekerjaan, tingkat tanggung jawab bahwa pasar tenaga kerja internasional mulai membutuhkan. Agenda Keterampilan Manajemen - Lingkungan dan kepemimpinan. Pekerja pengetahuan. Pemimpin baru. Organisasi dan manajemen gaya. Pertumbuhan bisnis dan pengembangan. Hukum Pariwisata - aspek sipil pengadaan dalam industri perhotelan. Kerangka hukum administrasi untuk bisnis perhotelan. Lingkungan kerja di sektor perhotelan. Perpajakan diterapkan pada industri perhotelan. Aspek hukum komersial dari bisnis perhotelan. Administrasi dan Manajemen Control - Pengantar biaya Hospitality. USALI. Anggaran. Rasio dasar. Dashboard Integral Manajemen Sumber Daya Manusia dan Komunikasi internal - Organisasi dan budaya organisasi. Analisis, deskripsi dan penilaian pekerjaan. Menangkap sumber daya manusia. Seleksi dan orientasi sumber daya manusia. Evaluasi pelatihan staf perusahaan. Komunikasi internal dalam perusahaan. Penjualan dan Pemasaran - Pemasaran perhotelan dan pariwisata. Definisi kebijakan perdagangan. Produk sebagai variabel komersial. Kebijakan komunikasi. Teknologi baru dalam pemasaran dan komersialisasi. Rencana pemasaran. Manajemen Sarana dan Pemeliharaan - Mempertahankan manajemen pemeliharaan hotelero.La. Keamanan dan kontrol. Rencana Perlindungan diri sendiri. Organisasi, perencanaan dan pengelolaan perusahaan katering - Manajemen dan proses makanan dan minuman daerah. Manajemen Pembelian. Pengelolaan keuangan restorasi. Manajemen diterapkan untuk katering perusahaan banquet. Berbagai produk V. Negosiasi: strategi dan taktik. Bentuk lain dari restorasi. Nutrisi, Lingkungan dan Kualitas - The manajemen mutu di perusahaan pariwisata. Konsep dan pentingnya kualitas. Penerapan sistem mutu. Kebersihan dan keamanan pangan. Sistem HACCP. Kualitas dan kesehatan lingkungan. Waralaba: Waralaba & Franchisor - historis dan etimologis Settings-franchise waralaba. Syarat Key. Jenis waralaba. Keuntungan dari waralaba. Kekurangan waralaba. Nilai merek. Definisi kontrak. Unsur-unsur dari perjanjian waralaba. Isi kontrak: kewajiban dan hak-hak para pihak. Kinerja kontrak. Berakhirnya perjanjian waralaba. Langkah-langkah untuk pembentukan waralaba. Tindakan pencegahan. Tujuan Dengan Master di restoran mendapatkan bahwa: Memperoleh keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk mengatasi manajemen dan katering perusahaan, dengan penekanan khusus pada manajemen dan organisasi dari kegiatan restorasi lokal terkait dalam jenis yang berbeda. Memiliki kemampuan untuk menangani masalah manajemen yang berbeda pendirian tersebut di masyarakat saat ini secara multidisiplin. Anda dapat mengatasi posisi, di mana mereka harus menjalankan berbagai proses yang terlibat dalam bisnis perhotelan. Fomentes proses yang sedang berlangsung dan pembaharuan pribadi dalam jenis kompetisi dan inovasi dalam perusahaan perhotelan. Anda mengembangkan proses yang diterapkan untuk penelitian perhotelan. Reconozas isu-isu profesional, moral dan etika yang terlibat dalam layanan yang ditawarkan, dan terus membimbing pelaksanaan praktik profesional, etika dan hukum yang tepat. Coordines Dirijas dan kebijakan ekspansi. Keberangkatan Master di restoran ini ditujukan untuk orang yang ingin: Memperoleh persiapan khusus untuk bergabung dengan pekerjaan di pendirian katering. Memperbaiki atau memperbarui pelatihan mereka dalam persiapan untuk memainkan posisi yang bertanggung jawab. Mengambil kesempatan profesional sebagai direktur makanan dan minuman, manajer katering, manajer restoran dan manajer pembelian, atau memperluas pengetahuan di dalamnya. Persyaratan Pendaftaran Akses ke Master dalam restoran sehingga dapat salah satu dari dua cara: Memiliki gelar sarjana atau Memiliki pengalaman profesional. Dalam hal ini, panitia akan mengevaluasi pengetahuan dan pengalaman. [-]

Masters Ganda Di Hotel Dan Restoran Manajemen

Estudios Superiores Abiertos de Hostelería
Online Paruh waktu September 2017 Spanyol Saragossa

Master ganda di Hotel dan Restaurant menawarkan Anda kesempatan untuk membeli pelatihan penuh di dua sektor yang paling permintaan tenaga kerja di negara kita. Dengan gelar master ganda ini dalam manajemen hotel dan restoran untuk para profesional yang dapat merencanakan, mengatur dan menjalankan bentuk usaha. Manajer dan profesional yang sedang mempersiapkan untuk mengambil ... [+]

Guru ganda di Hotel dan Restaurant Mengkhususkan dengan gelar master ganda dalam manajemen hotel dan restoran Master ganda di Hotel dan Restaurant menawarkan Anda kesempatan untuk membeli pelatihan penuh di dua sektor yang paling permintaan tenaga kerja di negara kita. Dengan gelar master ganda ini dalam manajemen hotel dan restoran untuk para profesional yang dapat merencanakan, mengatur dan menjalankan bentuk usaha. Manajer dan profesional yang sedang mempersiapkan untuk mengisi pekerjaan, tingkat tanggung jawab bahwa pasar kerja yang kompetitif membutuhkan. Kinerja yang tepat dari tugas posisi, serta pengetahuan dari semua bidang yang terkait fungsi dan manajemen hotel restoran adalah tanggung jawab langsung dari manajemen perusahaan. Memahami, mengelola dan mencapai hasil yang memuaskan secara langsung berkaitan dengan pengelolaan hotel dan restoran. Master ganda ini memungkinkan spesialisasi besar dan disesuaikan dengan kebutuhan pasar tenaga kerja. Agenda Keterampilan Manajemen - Lingkungan dan kepemimpinan. Pekerja pengetahuan. Pemimpin baru. Organisasi dan manajemen gaya. Pertumbuhan bisnis dan pengembangan. Hukum Pariwisata - aspek sipil pengadaan dalam industri perhotelan. Kerangka hukum administrasi untuk bisnis perhotelan. Lingkungan kerja di sektor perhotelan. Perpajakan diterapkan pada industri perhotelan. Aspek hukum komersial dari bisnis perhotelan. Administrasi dan Manajemen Control - Pengantar biaya Hospitality. USALI. Anggaran. Rasio dasar. Dashboard Integral Manajemen Sumber Daya Manusia dan Komunikasi internal - Organisasi dan budaya organisasi. Analisis, deskripsi dan penilaian pekerjaan. Menangkap sumber daya manusia. Seleksi dan orientasi sumber daya manusia. Evaluasi pelatihan staf perusahaan. Komunikasi internal dalam perusahaan. Penjualan dan Pemasaran - Pemasaran perhotelan dan pariwisata. Definisi kebijakan perdagangan. Produk sebagai variabel komersial. Kebijakan komunikasi. Teknologi baru dalam pemasaran dan komersialisasi. Rencana pemasaran. Manajemen Sarana dan Pemeliharaan - Mempertahankan manajemen pemeliharaan hotelero.La. Keamanan dan kontrol. Rencana Perlindungan diri sendiri. Organisasi, perencanaan dan pengelolaan perusahaan katering - Manajemen dan proses makanan dan minuman daerah. Manajemen Pembelian. Pengelolaan keuangan restorasi. Manajemen diterapkan untuk katering perusahaan banquet. Berbagai produk V. Negosiasi: strategi dan taktik. Bentuk lain dari restorasi. Keamanan Pangan, Lingkungan dan Kualitas - The manajemen mutu di perusahaan pariwisata. Konsep dan pentingnya kualitas. Penerapan sistem mutu. Kebersihan dan keamanan pangan. Sistem HACCP. Kualitas dan kesehatan lingkungan. Waralaba: Waralaba & Franchisor - historis dan etimologis Settings-franchise waralaba. Syarat Key. Jenis waralaba. Keuntungan dari waralaba. Kekurangan waralaba. Nilai merek. Definisi kontrak. Unsur-unsur dari perjanjian waralaba. Isi kontrak: kewajiban dan hak-hak para pihak. Kinerja kontrak. Berakhirnya perjanjian waralaba. Langkah-langkah untuk pembentukan waralaba. Tindakan pencegahan. Organisasi, perencanaan dan pengelolaan perusahaan Hotel - Teori organisasi bisnis. Hotel perusahaan dan organisasi. Hotel Planning (I). Hotel Planning (II). Bagan organisasi dari sebuah perusahaan hotel. Gestión y procesos del área de dirección. Herramientas de dirección (I): ratios básicos. Herramientas de dirección (II): el presupuesto hotelero. Gestión y procesos del área de alojamiento. Proses manajemen dan daerah makanan dan minuman. Calidad y Medio Ambiente - Concepto e importancia de la calidad. Implantación de un sistema de calidad. Calidad medioambiental. Congresos y Eventos: Organización y Operaciones - La agencia de viajes. Tipos y gestión. El Producto Turístico y su Distribución. La intermediación. La Organización y Planificación del Congreso. Tujuan Con el Doble Máster en Dirección de hoteles y restaurantes conseguiremos que: Adquieras las capacidades y conocimientos necesarios relacionados con la gestión y dirección de los establecimientos hosteleros, con especial incidencia en la gestión y organización de actividades relacionadas con los establecimientos de restauración en sus distintas tipologías. Puedas afrontar puestos de responsabilidad, donde tendrán que dirigir los distintos procesos involucrados en las empresas de hostelería. Fomentes proses yang sedang berlangsung dan pembaharuan pribadi dalam jenis kompetisi dan inovasi dalam perusahaan perhotelan. Anda mengembangkan proses yang diterapkan untuk penelitian perhotelan. Reconozas las cuestiones profesionales, morales y éticas implicadas en los servicios ofrecidos, y seguir como guía la adopción de las prácticas profesionales, éticas y legales adecuadas. Dirijas y coordines la política de expansión. Gestionar y dirigir establecimientos hosteleros, con especial incidencia en la gestión, organización y dirección de actividades relacionadas (según especialidad). Tratar los diferentes problemas de gestión de dichos establecimientos en la sociedad actual de manera multidisciplinaria. Dirigir el plan comercial y de marketing del establecimiento Supervisar el análisis y gestión de servicios externos Gestionar eficientemente personas y equipos Salidas El Doble Máster en Dirección de Hoteles y Restaurantes está dirigido a las personas que quieran: Adquirir una preparación específica para incorporarse a un puesto de trabajo dentro del sector hotelero. Memperbaiki atau memperbarui pelatihan mereka dalam persiapan untuk memainkan posisi yang bertanggung jawab. Teniendo como salidas profesionales la de director de hotel, adjunto a dirección, subdirector, director de alimentos y bebidas, jefe de restauración, gerente de restaurantes o jefe de compras. Puedes consultar algunas de las empresas en las que nuestros alumnos han realizado prácticas aquí. Persyaratan Pendaftaran El acceso al Doble Máster en Dirección de Hoteles y Restaurantes se puede realizar por una de estas dos vías: Memiliki gelar sarjana atau Memiliki pengalaman profesional. Dalam hal ini, panitia akan mengevaluasi pengetahuan dan pengalaman. [-]

Master Dalam Manajemen Perusahaan Pariwisata Secara Online (dalam Bahasa Spanyol)

ESERP Business School
Online Penuh waktu September 2017 Spanyol Madrid Barcelona Palma de Mallorca Alcalá de Guadaira lebih dari + 2

Isi pendidikan Master disesuaikan dengan persyaratan di Area Pendidikan Tinggi Eropa, menawarkan 60 ECTS, yang memastikan usaha terus-menerus untuk meningkatkan keterampilan manajemen dan pengembangan optimal [+]

Isi pendidikan Master disesuaikan dengan persyaratan di Area Pendidikan Tinggi Eropa, menawarkan 60 ECTS, yang memastikan usaha terus-menerus untuk meningkatkan keterampilan manajemen dan pengembangan optimal sikap. Semua Masters online kami didasarkan pada sebuah platform interaktif di mana siswa tidak hanya dapat mencari dan meng-upload informasi tentang subyek penelitian, tetapi juga dapat berkomunikasi dengan guru atau siswa lain. Siswa akan memiliki guru yang bertanggung jawab untuk memantau kemajuan mereka selama kursus dan itu akan memecahkan masalah yang berkaitan dengan penggunaan platform. Selain semua di Masters online tidak diabaikan keterampilan profesional yang melalui sumber daya multimedia dapat menggunakan latihan interaktif.... [-]


Magister Manajemen Pariwisata

Instituto Universitario de Posgrado (IUP)
Online Penuh waktu Paruh waktu September 2017 Spanyol Madrid

Master Manajemen Pariwisata online alamat kebutuhan ini melalui program pelatihan dengan petunjuk praktis yang jelas, langsung dihubungkan dengan situasi profesional. [+]

Magister Manajemen Pariwisata

Pelatihan para pemimpin industri abad pertama

Saat ini, volume bisnis yang dihasilkan oleh pariwisata dan ekspektasi pertumbuhan masa depan telah memungkinkan kegiatan ini diberi judul "industri abad pertama."

Dengan peningkatan pendapatan dan penciptaan lapangan kerja, kemajuan pesat dari pasar wisata membutuhkan adaptasi perusahaan dan tujuan, dan permintaan terus-menerus memperbarui profesional, sementara menghasilkan pekerjaan baru dan bahkan uraian tugas.

Master Manajemen Pariwisata online alamat kebutuhan ini melalui program pelatihan dengan petunjuk praktis yang jelas, langsung dihubungkan dengan situasi profesional. Sistem pembelajaran canggih "e-belajar" sekolah bisnis kami juga memungkinkan adaptasi fleksibel dedikasi siswa untuk kebutuhan mereka. ... [-]