Online Gelar S2 di Mode

Rangking Teratas Online Gelar Magister di Mode 2017

Mode
Online Program Magister di Mode
Baca terus

Master Dalam Manajemen Dan Fashion Desain

Escuela Superior de Diseño de Barcelona
Online Penuh waktu 12 bulan November 2017 Spanyol Barcelona

Pelajari cara untuk menjalankan proyek fashion dan menemukan sisi bisnis industri. [+]

Unggulan Online Gelar-Gelar Magister di Mode. Apa yang terjadi ketika saya memiliki merek proyek, sangat jelas semesta dan dominasi dunia bisnis tetapi tidak memiliki cukup informasi tentang sektor fashion dan segala sesuatu di sekitar Anda? atau, apa yang terjadi ketika saya belajar fashion, saya tahu proses produksi tapi aku usang dalam proses industri baru baik dalam desain dan fashion styling? Bagaimana saya harus bertindak dalam kasus Anda dapat mengaktifkan kembali merek yang ada, atau membuka jalur bisnis baru dalam brand yang sudah bekerja, tetapi Anda perlu untuk menjangkau khalayak yang lebih luas? Gelar ini master bertujuan untuk menggabungkan cara kontemporer teoritis dan praktis tangan profesional yang bekerja untuk menanggapi mereka yang, dengan satu kaki di industri fashion atau perlu melengkapi atau memperbarui pelatihan mereka. Para profesional akan berbagi dengan siswa kami semua nya pengetahuan dalam segala sesuatu di sekitar fashion dari prisma 360 (Fashion Budaya, Fashion Komunikasi, Manajemen Desain, dll) yang berorientasi untuk mengoptimalkan tindakan dan mencapai manfaat dalam memulai proyek-proyek ( mode start-up) atau proyek-proyek yang membutuhkan renovasi, Magister Manajemen dan fashion Design bertujuan dari kreativitas sebagai titik awal dari setiap proyek fashion, merinci waktu yang sama setiap peran dari berbagai profesional yang terlibat dalam rantai, memahami multidisciplinarity dalam industri fashion, dan dapat membuat dan mengelola peralatan yang tepat untuk proyek kami. Master Manajemen dan Fashion Design ESdesign unik karena dirancang dari titik awal baru dari basis pengetahuan baru yang berfokus pada pelatihan online, satu-satunya format yang bisa menanggapi ini dunia berubah dan serbaguna seperti sektor fashion. Tujuannya adalah untuk melatih para profesional untuk bekerja di sektor yang berkembang 2.0, menyediakan industri fashion baru dan cepat. Tujuan Tujuan utama dari program ini adalah: profesional kereta mampu mengelola, merancang dan mengimplementasikan Fashion proyek mandiri atau mampu berpartisipasi dalam peran khusus yang ditetapkan untuk masing-masing tim yang berpartisipasi. Membuat siswa memiliki pengetahuan budaya fashion, dari bisnis, aspek sejarah dan budaya, melalui komponen teknis dan kegunaan. Memberikan visi fashion dan modern, berkelanjutan, kompetitif dan di atas semua diakses profesional baru, banyak yang akan dibentuk oleh industri Internet. Memberikan keterampilan profesional yang diperlukan untuk mengembangkan arah kreatif strategis. Lintas kreativitas dan pemasaran fashion untuk mendapatkan strategi yang tepat tergantung pada tujuan. Merek Arti. Melatih kreativitas dan inovasi keterampilan: perencana strategis di sektor kreatif. Mempromosikan kewirausahaan, memperkuat keterampilan bisnis untuk mengelola proyek-proyek di tingkat anggaran, bagan organisasi, manajemen pemasok dan perencanaan. Pengertian tentang desain memberikan masing-masing dan setiap salah satu langkah untuk memberikan kehidupan dan bentuk untuk koleksi dari aspek teoritis dan praktis ganda. Berkat desain praktis dan latihan dasar dibimbing langsung oleh Fashion Designers of aktif ternama dalam industri. Memperoleh keterampilan, pengetahuan tentang konsep-konsep baru dan model bisnis baru di sektor ini. Memperkenalkan alat pemasaran: mendefinisikan proposisi merek dan nilai, di mana wilayah yang terletak dan apa esensi dasar. Pengertian tentang desain, pengolahan gambar dan alat-alat digital. Komunikasi 2.0 (reputasi dan dampak) dan e-commerce. Segala sesuatu yang Anda perlu memahami lingkungan digital dan dialog dengan lingkungan offside dan dunia fashion. Pada akhir kursus, siswa akan memiliki bahan yang dihasilkan untuk mengembangkan portofolio digital, memungkinkan mereka untuk mempromosikan diri mereka di tempat kerja. Rencana studi Master Manajemen dan Fashion Design adalah terstruktur dari bidang subjek sebagai berikut diintegrasikan ke dalam lintas-proyek yang dikembangkan sepanjang kursus: Industri fesyen Fashion Industry adalah istilah yang luas di mana pengetahuan yang berbeda dari sektor ini, beragam seperti budaya tekstil termasuk, organisasi industri, fase desain, produksi, distribusi dan komunikasi. Modul ini juga mencoba murni aspek tekstil seperti jenis kain, pakaian, dan aspek warna-warni. Eco fashion dan keberlanjutan, nilai-nilai baru bagi perusahaan fashion, KM0, Slow Mode, Fashion dan Solidaritas juga akan bekerja. arah seni, pengolahan citra Ikhtisar langkah-langkah untuk membuat gambar digital dari Adobe alat paket. Pengertian tentang desain grafis diterapkan pada komunikasi fashion. Ini akan memungkinkan siswa untuk memecahkan mudah membuat dokumen foto menggunakan Photoshop. Alamat dalam desain fashion. proses kreatif, analisis desain janji Direktur Proyek Desain dan Direktur Kreatif Desain adalah industri profesional proposal orkestra merek fashion sehingga segala sesuatu yang seimbang, dari organisasi koleksi, DNA-nya, nilai-nilai yang ditransmisikan (tidak hanya estetika) , pentingnya titik penjualan, komunikasi dan citra proposal ... dan segala sesuatu yang harus mendapat persetujuan. Modul ini akan mulai menganalisa dan bekerja koleksi busana dari pakaian, volume dan struktur. hubungan tubuh, desain dan pola. topik cetak, bordir dan ornamen garmen dan kekhususan dari kain rajutan juga bekerja. arah kreatif dan tren. Kreativitas dan pemasaran Dalam modul ini kita belajar untuk mengembangkan strategi kreatif untuk memimpin proses dan kegiatan pemasaran, membangun prinsip-prinsip sementara membayangkan contoh-contoh nyata dan mengusulkan strategi kita sendiri untuk mendorong kreativitas kita. konsep umum, sasaran, kipas dan konsep-konsep kunci lainnya membutuhkan pekerjaan. manajemen proyek dari desainer dengan merek perusahaan multinasional sendiri. Dalam modul ini kami juga memperkenalkan tren dunia: bagaimana mereka bekerja, saat kunci aktivasi, Hype dan Megatrends. Trendsetter dan earlyadopters. budaya mode Modul ini akan meninjau aspek budaya dan sosiologis Fashion: sejarah dan sosiologi fashion, merek terkemuka dan desainer, manifestasi perkotaan Fashion, influencer Mode dan cara-cara baru untuk memahami bisnis, baik offline dan online. Seorang profesional harus memiliki Fashion Busana Budaya, dan di situlah letak sebagian besar merupakan kunci keberhasilan di sektor ini. Alamat dalam desain fashion. desain Koleksi Dalam modul ini kita coba pengaturan koleksi busana, menurut sasaran, gaya dan nilai-nilai merek. Kami juga akan bekerja sebagai koleksi muncul: dari konsep ke koleksi. Dan topik penelitian awal. Struktur koleksi. Briefing dan kali. Warna dan kain dalam koleksi. grafik warna dan harmoni. Pilihan dan keseimbangan kain dalam koleksi. Jenis kain untuk garmen. Koherensi dan keseimbangan koleksi. kotak koleksi. Sampler, spesifikasi teknis dari produk dan escandallos. Alat digital. portofolio Modul ini akan memungkinkan siswa untuk memecahkan mudah membuat dokumen vektor Illustrator (layout, spesifikasi teknis), untuk digunakan baik dalam desain dan kegiatan promosi (newsletter, media sosial ...). mini-proyek dengan jelas untuk mengembangkan setiap proyek yang diusulkan oleh tujuan pendidikan akan timbul. Dukungan akan diberikan ke area lain dari master untuk melaksanakan proyek-proyek penilaian berkelanjutan serta portofolio untuk pekerjaan akhir dari Guru, yang siswa akan dilatih dalam teknik presentasi digital. desain fashion dan pasar. merek Modul ini akan diperlakukan koleksi fashion dari merek dan gaya dan segmen mereka, tematik bekerja untuk memahami pasar yang berbeda kapsul: koleksi menurut perusahaan, produksi dan distribusi. usaha kecil untuk pasar massal. Street wear, celana jins dan denim alam semesta, mewah dan merek. Couture dan partai koleksi untuk pria, koleksi anak-anak. Komunikasi dan Media Dalam blok ini kita akan menganalisis format komunikasi saat ini. Dari internal ke lembaga departemen eksternal. Dari siaran pers dan press kit untuk komunikasi internal. komunikasi perusahaan, kasualisasi dan pengalaman. Dengan cara yang sama, mereka akan dianalisa dan dipelajari secara rinci media, online dan offline, kunci dalam dunia fashion. Lingkungan 2.0: Jaringan Sosial, metrik dan positioning arsitektur digital. platform jaringan sosial dan rinci melalui studi kasus. Pentingnya Facebook untuk kebaruan Snapchat. kekuatan dan kelemahan masing-masing dan konseptualisasi strategi 360 poin. Contoh dan terus membangun roadmap yang jelas mengenai lingkungan digital. Dengan cara yang sama modul ini memperkenalkan siswa untuk metodologi dan alat pengukuran dan analisis operasi dari sebuah kehadiran online. Lingkungan digital dan pekerjaan baru dalam fashion. Dari strategi untuk taktik online. Tesis Master Selain mengatasi kredit dari berbagai modul, semua siswa harus mengembangkan tugas akhir, yang terdiri dari sebuah proyek penelitian pribadi, pelaksanaan dan pengembangan dari isi tertutup. kelas master oleh: - Krizzia Robustella (Fashion designer, merek sendiri) sesi yang akan memberikan Krizia di ESdesign akan membahas bagaimana untuk bertahan hidup mengendarai merek dan toko, bagaimana dua koleksi tahun diatasi, bagaimana koleksi timbul, dan apa yang terjadi sampai pakaian yang digantung di toko dan juga pada (Krizia sangat aktif di Internet, terutama di Instagram). kami juga membahas tantangan dan masa depan label streetwear kecil dan tanda tangan. - Aurora Balboa (Aksesoris Designer dan Bimba Lola) - Enric Marti (Pemenang Mode Fad 2015 dan desainer junior di Del Pozo) Sesi ini akan fokus pada peluang yang ditawarkan fashion untuk seorang desainer yang muncul, dan kami akan berbicara tentang pengalamannya, bagaimana dia membangun koleksi pertamanya dan bagaimana menghadapi pekerjaan kreatif dalam merek besar seperti Del Pozo. - Jaume Vidiella (Fashion stylist tekan dan Gateway) Kurikulum dibagi menjadi empat modul. Subyek terdiri kurikulum didistribusikan sebagai berikut: SUBYEK ECTS Industri fesyen 5 arah seni, pengolahan citra 5 Alamat dalam desain fashion. proses kreatif, analisis desain janji 5 arah kreatif dan tren. Kreativitas dan pemasaran 5 budaya mode 5 Alamat dalam desain fashion. desain Koleksi 5 Alat digital. portofolio 5 desain fashion dan pasar. merek 5 Komunikasi dan Media 5 Lingkungan 2.0: Jaringan Sosial, metrik dan positioning 5 Tesis Master 10 ECTS TOTAL 60 Persyaratan Profil direkomendasikan Guru ini ditujukan untuk orang-orang yang memenuhi profil berikut: Lulusan di Fashion Design Lulusan dalam disiplin lain dari Desain (grafis, interior, industri ...) Lulusan Ilmu Komunikasi di Lulusan Seni Rupa Lulusan Ekonomi dan Manajemen Lulusan dalam Komunikasi Audiovisual Pengusaha atau pengusaha yang ingin memulai Mode proyek mereka sendiri Sektor profesional fashion, dengan pendidikan lain yang lebih tinggi dengan pengalaman di bidang desain fashion dan / atau lingkungan kreatif di sektor ini, yang merasa tertarik dalam mode semesta digital (dikreditkan oleh kurikulum dan / atau porfolio akademik, yang merasa bunga dengan busana semesta digital). Dalam kasus di mana siswa akreditasi pendidikan tinggi sebelumnya untuk proses akreditasi gelar universitas, Komite Akademik akan mengevaluasi CV dan portofolio calon dan kurikulum selesai, yang harus menjaga kesetaraan wajar dengan gelar studi yang ada di daerah yang sama. Derajat Orang-orang yang lulus evaluasi program akan mendapatkan gelar ganda: Course di ESdesign - Unggul School of Design Barcelona Course di International University of Valencia, yang dikreditkan mereka sebagai profesional di khusus yang diteliti. Prospek Karir Siswa mengambil Master dapat mengembangkan karir mereka di bidang-bidang berikut: Industri fashion. Pemasaran dan komunikasi departemen di perusahaan fashion. Free-lance profesional, pengusaha, startups, perusahaan startup yang ingin membentuk proyek pribadi mereka Profesional dan proyek aktif dengan merek yang ingin mengembangkan atau menghidupkan kembali model bisnis mereka. profesional yang bekerja mencari daur ulang, tampilan baru. Desainer yang ingin mengembangkan label fashion mereka sendiri atau suplemen menggabungkan visi kreatif dari strategi wilayah koleksi. Profil dengan pemasaran dan keterampilan kepemimpinan, mencari usaha ke mode semesta dan menembaki operasi. Perusahaan yang membutuhkan aktivasi pada baris baru atau proyek masa depan. Mereka melihat jauh ke dalam tren penelitian kualitatif dan trend-forescasting untuk melakukan konsultasi strategi merek dan inovasi. Singkatnya, siapa saja yang berniat untuk menjadi seorang spesialis dalam manajemen dan definisi profesional tanda di dunia fashion. [-]

Guru Di Fashion Design

FDModa - LCI Barcelona
Online Penuh waktu September 2017 Spanyol Barcelona

Master di Fashion Design ditujukan untuk lulusan dan / atau lulusan dalam disiplin ilmu yang berhubungan dengan desain, seni, arsitektur, teknik, ... dengan minat dalam mengembangkan karir di industri fashion. [+]

Bahasa pengantar: Spanyol Master di Fashion Design ditujukan untuk lulusan dan / atau lulusan dalam disiplin ilmu yang berhubungan dengan desain, seni, arsitektur, teknik, ... dengan minat dalam mengembangkan karir di industri fashion. Program ini akan memberikan para siswa dengan pengetahuan yang dibutuhkan untuk memahami dan menguasai berbagai tahap modis, mulai dari ide kreatif untuk menjual koleksi. Ini akan bekerja pada merancang koleksi untuk pria, wanita, anak-anak dan aksesoris (tas dan sepatu). Dalam edisi ke-20 ini merupakan bagian dari kader guru prestise sebagai Belen Larruy (Guillermina Baeza), Josep Abril, Seila tanpa H, ... dan lain-lain, tanpa sebagaimana diketahui, posisi yang bertanggung jawab dalam perusahaan media: Carmen Santamaria Nice Hal desainer; Francesca Tur, direktur kreatif Tren TV; Antonio Morales, desainer untuk perusahaan TOUS, dll. Pelatihan kelas akan dilengkapi dengan ceramah dan studi kasus tentang isu-isu saat ini dengan desainer dan pengusaha. Program ini meliputi kunjungan ke perusahaan dan pameran perdagangan. Seperti dengan semua program Master kami, mahasiswa yang tertarik magang mungkin berlaku dan melakukannya selama masa sekolah. Dan menyelesaikan Master akan menjadi bagian dari Karir kami. Program dirancang sesuai dengan pedoman dari Pendidikan Tinggi Eropa dan setara dengan 60 kredit ECTS. Tujuan: Mengembangkan kemampuan kreatif dan teknis dari siswa untuk memberikan pengetahuan untuk membuat koleksi busana, dari awal hingga pementasan dan implementasinya di pasar. Siswa akan belajar untuk merancang koleksi dengan mempertimbangkan semua elemen yang diperlukan untuk memungkinkan masyarakat untuk mengakses target serta strategi komunikasi dan distribusi yang terkait dengannya. [-]

Gelar Master Di Bidang Pemasaran, Komunikasi Dan Event Mode

FDModa - LCI Barcelona
Online Penuh waktu 2 semester September 2017 Spanyol Barcelona

Master di Pemasaran, Komunikasi dan tujuan utama acara Fashion adalah untuk melatih para profesional masa depan yang tahu cara untuk mengidentifikasi, mengevaluasi dan memilih peluang pasar, membangun strategi yang optimal dalam bidang komunikasi dan citra merek dalam industri di mana inovasi terus-menerus dan sangat kompetitif. [+]

Unggulan Online Gelar-Gelar Magister di Mode. Bahasa pengantar: Spanyol Master di Pemasaran, Komunikasi dan tujuan utama acara Fashion adalah untuk melatih para profesional masa depan yang tahu cara untuk mengidentifikasi, mengevaluasi dan memilih peluang pasar, membangun strategi yang optimal dalam bidang komunikasi dan citra merek dalam industri di mana inovasi terus-menerus dan sangat kompetitif. Profesional mampu memposisikan produk di pasar, dan membuatnya dikenal, baik melalui iklan, melalui pers atau dengan mengorganisir acara. Tujuan: Untuk memberikan para siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk melaksanakan kebijakan pemasaran yang sukses. Membangun saluran komunikasi yang paling tepat. Menggunakan berbagai alat iklan sebagai cara mendistribusikan produk. Belajarlah untuk merencanakan, mengatur dan mengembangkan setiap peristiwa dalam dunia fashion. [-]

Master Fashion & Manajemen Mewah

LISAA Paris
Online Paruh waktu 1 - 2 tahun September 2017 Perancis Paris

Kursus ini melatih siswa untuk menjadi ahli dalam mode dan manajemen mewah. Mereka akan menemukan berbagai macam industri fashion internasional, dari penciptaan koleksi untuk organisasi bisnis. [+]

Kursus ini melatih siswa untuk menjadi ahli dalam mode dan manajemen mewah. Mereka akan menemukan berbagai macam industri fashion internasional, dari penciptaan koleksi untuk organisasi bisnis. AN E-LEARNING KURSUS Siswa mengikuti kursus melalui pembelajaran jarak jauh, pada dedicated e-learning platform, dan datang untuk memenuhi staf pengajar setiap tahun selama dua seminar selama seminggu yang dipimpin oleh ahli di fashion dan mewah pemasaran dan manajemen. KUALIFIKASI MASTER-SETARA Kursus di fashion dan mewah manajemen berlangsung selama dua tahun dan ditujukan untuk siswa dengan kualifikasi tingkat sarjana. Terima kasih kepada staf pengajar terdiri dari para profesional yang diakui di industri fashion, dan berbagai kemitraan dengan perusahaan bergengsi, kursus ini secara luas terkenal. PENEMPATAN KERJA DI SELURUH KURSUS THE Seperti kursus ini diajarkan melalui pembelajaran jarak jauh, siswa dapat memanfaatkan waktu luang mereka dengan melakukan penempatan kerja dalam perusahaan. Banyak siswa menemukan peluang di rumah-rumah mewah yang besar (Dior, Balenciaga, Ralph Lauren), department store (Galeries Lafayette) atau lembaga spesialis. Selanjutnya, LISAA menyertai mahasiswa dalam penelitian penempatan kerja mereka dengan menyediakan akses ke database daftar lebih dari 1000 pekerjaan dan penempatan kerja menawarkan per tahun. Keuntungan dari Kursus Kelas E-learning pada platform khusus, diajarkan oleh para profesional industri Sebuah program pembelajaran jarak jauh yang memungkinkan setiap siswa untuk menentukan ritme kerja mereka sendiri dan beradaptasi sekitar kendala profesional mereka sementara menghormati kerangka dan prioritas tentu saja Sebuah kursus profesional yang berorientasi dengan studi kasus nyata, lokakarya dan penempatan kerja di perusahaan mitra di sektor mewah Kelas terus diperbarui dengan berita industri saat ini dan perkembangan, untuk mengikuti tren pasar sedekat mungkin iringan individu siswa untuk pembangunan proyek profesional mereka Hubungan antara disiplin ilmu yang berbeda agar siswa untuk memahami sifat saling melengkapi dari skillsets Karir Pembeli internasional Kategori manager marketing officer Kepala merek Manajer produk Fashion dan produk mewah manager manajer Koleksi Manajer eceran Pengembangan dan strategi manajer Manajer pemasaran manajer Merchandising spesialis sumber / manager Visual merchandiser Persyaratan & Aplikasi Kursus ini tersedia untuk berbagai profil mahasiswa (pengacara, ahli bahasa, mahasiswa bisnis, psikolog dan sosiolog ...). Para calon harus memiliki gelar sarjana (sarjana). Para siswa yang lulus dari BTS (diploma nasional Perancis) harus memiliki pengalaman kerja. Biaya Perancis dan Uni Eropa penduduk: Program French: 4 890 € / tahun - Program Bahasa Inggris: 5890 € / tahun Non-Uni Eropa Warga Program French: 4 890 € / tahun - Program Bahasa Inggris: 5890 € / tahun [-]

Master Dalam Desain Pakaian Rajut

Istituto Marangoni
Online Penuh waktu 1 tahun October 2017 Italia Milan

Ditujukan untuk kandidat yang memiliki penelitian sebelumnya sarjana dalam desain fashion, atau studi sarjana di bidang tekstil atau pengalaman kerja terbukti. [+]

Unggulan Online Gelar-Gelar Magister di Mode. Guru di Knitwear Desain kursus Ditujukan untuk kandidat yang memiliki penelitian sebelumnya sarjana dalam desain fashion, atau studi sarjana di bidang tekstil atau pengalaman kerja terbukti. Program studi ini dirancang untuk menetapkan peran spesialis dalam pakaian rajut untuk fashion, memberikan siswa pengetahuan yang mendalam dari bahan baku, bobot benang dan teknik konstruksi, sehingga mereka dapat mengajukan solusi inovatif untuk tren di sektor tertentu. Presentasi dari portofolio menunjukkan kompetensi dalam desain dan fashion komunikasi atau pengetahuan tentang dunia tekstil dan pengembangan desain, merupakan syarat penting untuk mengakses kursus master. Dimulai dengan studi serat dan pindah ke pembangunan benang, peserta akan belajar tentang karakteristik dan perilaku 'benang dan kain, mempelajari tren saat ini di industri fashion dan penggunaan dan sejarah perkembangan merajut. Melalui pemahaman dunia nyata industri, peserta akan memperoleh pengetahuan teknis yang ditujukan untuk menciptakan koleksi pakaian rajut, termasuk pengetahuan tentang rajutan, jacquard, pola jahitan, bobot dan komposisi mereka. Pelatihan berikutnya mendalam teknis dan analitis siswa akan memperoleh memfasilitasi pengembangan proposal kontemporer pakaian rajut dan menjadi titik awal yang berguna untuk pengembangan proyek desain untuk perusahaan di industri. Menjelang akhir peserta kursus akan merancang, dengan pilihan benang yang tepat, koleksi pakaian rajut lengkap untuk pakaian pria atau pakaian wanita. Pada tahap akhir tentu saja, pengalaman yang diperoleh dengan perusahaan yang terlibat dan metodologi penelitian yang diperoleh di sekolah akan memungkinkan calon untuk mengembangkan portofolio lengkap, memberi mereka membuka untuk melamar pekerjaan profesional sebagai desainer pakaian rajut. Peluang The perancang busana rajutan dapat bekerja sebagai freelancer atau salah satu dari banyak perusahaan yang mengkhususkan diri dalam produksi pakaian rajut, multi-merek atau barang mewah high-end lainnya, merek dalam 'Made in Italy' sistem. Profesi perancang busana rajutan sangat khusus untuk industri fashion dan profesional seperti itu dapat dengan mudah ditempatkan dalam mode perkiraan studio yang mempelajari tekstil untuk tren mode atau perkembangan baru dalam benang. Pengetahuan dan kemampuan untuk menciptakan rajutan kontemporer dan modis, bersama dengan pengetahuan tentang karakteristik teknis dari bahan baku, memberikan peserta persiapan yang sangat baik untuk masuk ke dunia mode. hasil belajar memperoleh pengetahuan tentang cara-cara inovatif untuk bekerja di sektor pakaian rajut; mandiri mengelola dorongan kreatif, menjaga asal-usulnya utuh dan menyalurkannya ke dalam pengembangan desain pakaian rajut, sejalan dengan tren global dalam industri fashion; memahami perangkat lunak yang paling inovatif untuk dapat bekerja dengan mudah dalam sistem mode internasional; mengevaluasi dan mengelola merek pakaian rajut; mengembangkan kemampuan untuk melakukan penelitian khusus untuk industri rajutan. Tema kursus sifat rajutan merajut untuk fashion Bangunan koleksi metode penelitian [-]

Ganda Magister Protokol, Tata Krama, Dan Perencanaan Pernikahan

Campus Stellae Instituto Europeo
Online 6 - 12 bulan September 2017 Spanyol Santiago de Compostela

Master memiliki durasi minimal enam bulan dan maksimal satu tahun. Ada pilihan untuk memperpanjang satu tahun lebih lanjut, dengan biaya ... [+]

Ganda Magister Protokol, Etiket dan Perencanaan Pernikahan

Master memiliki durasi minimal enam bulan dan maksimal satu tahun. Ada pilihan untuk memperpanjang satu tahun lebih lanjut, dengan biaya tambahan dari € 200. Termasuk layanan gratis update dan akses ke forum dan jaringan sosial selama satu tahun setelah selesainya masa pendaftaran.

DURASI

Minimal 6 bulan dan maksimal 1 tahun. Sebuah pilihan perpanjangan satu tahun, dengan biaya tambahan untuk siswa dari 200,00 €.

Nilai Akademik

Master memiliki rating dari 800 jam akademik.

TARGET

Lulusan, diploma, siswa kelas 4 dan 5, profesional dan akademik untitled terkait dengan khusus, memimpin dalam kasus kedua sarjana ahli. ... [-]