Online Program Magister di Mode

Rangking Teratas Online Gelar-Gelar Magister di Mode 2017

Mode

Bagi siswa yang ingin memperoleh pengetahuan ahli dalam suatu subyek yang dipilih, gelar master dapat menawarkan satu diperlukan untuk dua tahun studi mendalam. Kebanyakan program mengharuskan mahasiswa untuk memiliki gelar sarjana sebelum mendaftar.

Apa seorang Guru online Fashion? Program Gelar mode master dapat membantu siswa untuk memajukan keterampilan kreatif mereka sementara juga memungkinkan mereka untuk memperoleh keterampilan bekerja sama, manajemen proyek, komunikasi dan organisasi. Kebanyakan program memungkinkan siswa untuk belajar tentang industri, termasuk aspek etika, ekonomi, budaya dan sosial. Program juga biasanya mencakup jaringan dan fashion keterampilan terkait seperti desain atau fotografi. Hal ini umum untuk sebuah program untuk memasukkan elemen praktis, seperti pembuatan portofolio atau proyek penelitian mendalam tentang topik busana tertentu.

Mahasiswa yang mengambil program dalam mode dapat memperoleh pengetahuan tentang industri yang memungkinkan mereka untuk mempersiapkan berbagai karir dalam lapangan. Seorang siswa juga dapat membuat kontak yang memungkinkan dia untuk mencari pekerjaan setelah lulus.

biaya yang tepat dapat bervariasi. Program berbeda untuk masing-masing sekolah, sehingga sulit untuk memberikan perkiraan keuangan yang tepat. sekolah A siswa pilihan adalah tempat terbaik untuk mendapatkan perkiraan yang akurat dari biaya.

Setelah menyelesaikan program gelar master di fashion, lulusan dapat dibuat untuk bekerja di berbagai bidang fashion, termasuk desain dan manajemen. Individu dapat dibuat untuk bekerja sebagai fashion pembeli, stylist atau fotografer. Mereka juga dapat memilih untuk bekerja di public relations atau memulai bisnis mereka sendiri terkait fashion. kemungkinan karir lainnya termasuk mode merchandiser, jurnalis fashion dan manajer produksi.

Jika Anda ingin bekerja di industri fashion cepat, tinggi-profil, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan mendapatkan gelar master dalam fashion. Cari untuk program Anda di bawah ini dan kontak langsung kantor masuk sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir memimpin.

 

 

Baca terus

Keahlian Dalam Branding Dan Kemasan

Escuela Superior de Diseño de Barcelona
Online Penuh waktu 12 bulan November 2017 Spanyol Barcelona

Dengan program ini Anda akan mampu beradaptasi cara kita bekerja untuk kemajuan digital dan sosial teratur untuk menghasilkan pesan yang relevan untuk merek dan produk. [+]

Terbaik Online Gelar Magister di Mode. Dengan program ini Anda akan mampu beradaptasi cara kita bekerja untuk kemajuan digital dan sosial teratur untuk menghasilkan pesan yang relevan untuk merek dan produk. Pergi adalah saat ketika merek dilayani hanya untuk menunjukkan karakteristik fungsional dari produk. Ini adalah sejarah. Merek menyampaikan nilai-nilai citra kita sendiri, Bukan hanya Anda. Branding membantu kita untuk mengirimkan nilai-nilai kita sendiri. masyarakat melakukan kecenderungan kami melalui merek dan yang membantu kita untuk menjelaskan kepada orang-orang yang berinteraksi dengan kita. Merek membantu kita untuk memproyeksikan gambar kita sendiri dan menggunakan produk mereka untuk itu. Oleh karena itu pasar yang menentukan merek yang berharga; mendengarkan konsumen sangat penting untuk kelangsungan hidup merek. Setelah mempelajari pasar dan menentukan apa manfaat fungsional dan emosional yang mengandung, merek harus mengundurkan diri. Mengundurkan diri untuk menghasilkan proposisi nilai yang unik yang mendefinisikan dan terhubung dengan audiens Anda. Dan titik-titik kontak pertama untuk mengirimkan bahwa proposisi nilai tidak diragukan lagi Desain Identitas dan Desain Kemasan. Penguasaan refleksi ini lahir di Branding dan Kemasan. Kebutuhan untuk menjelaskan metodologi dijadwalkan mengajarkan bagaimana mengembangkan aplikasi penting untuk merek yang ingin sukses dalam masyarakat ini, dan pasar yang terus berubah ini. Komunikasi telah berubah secara dramatis dalam beberapa tahun terakhir dan dengan itu metodologi dan cara berekspresi merek. Keahlian ini akan belajar bagaimana merek dipersepsikan oleh konsumen aplikasi yang relevan dengan perusahaan seperti identitas mereka dan kemasan mereka. aplikasi harus dampak dalam detik, Menonjol dari para pesaingnya dan berkomunikasi dengan konsumen mereka. Kita belajar untuk bekerja dari dasar... [-]

Keahlian Dalam Merancang Aksesoris Fashion Dan Alas Kaki

Escuela Superior de Diseño de Barcelona
Online Penuh waktu 12 bulan November 2017 Spanyol Barcelona

Menggali ke dalam fase desain, jenis produk, bahan dan teknik produksi penting industri produk aksesoris [+]

Menggali ke dalam fase desain, jenis produk, bahan dan teknik produksi penting industri produk aksesoris Pernahkah Anda berpikir tentang bagaimana mengarahkan proyek fashion? Bagaimana untuk mencampur dan mencocokkan desain dari berbagai jenis aksesoris di industri fashion? Apakah Anda tahu aksesori bidang desain tetapi ingin menyelidiki produk lainnya? Semua tantangan ini bisa diatasi dengan pelatihan yang tepat, dikandung oleh para profesional dari dunia profesional fashion dengan track record yang solid dalam dunia pendidikan tinggi. Melalui kombinasi ahli pelatihan dan proyek-proyek praktis, bekerja untuk memecahkan dan tantangan profesional lainnya, dengan tujuan akhir menghasilkan pekerjaan atau peluang bisnis baru bagi siswa kami. Program ini bertujuan untuk menarik kita angka Dalam Designer dari dua sumbu: dari sudut pandang desain dan dari sisi strategis. Seorang desainer harus membangun struktur koleksi, fokus produk, target itu ditujukan untuk mencapai menyatukan semua kepentingan perusahaan. Konseptualisasi, Desain, Positioning, struktur Koleksi (jenis aksesoris, bahan, selesai, tren, citra merek ...): Pada bagian ini semua tahapan yang membentuk proses penciptaan dan manajemen merek akan ditinjau. Ritel, produksi lokal, EcoModa, merek independen atau Penulis: juga cara yang berbeda dari produksi dan distribusi akan dipelajari. Dalam distribusi ayat dan pemasaran, kami menganalisis kemungkinan yang berbeda untuk distribusi dari kedua poin multi-merek penjualan, beberapa toko, pameran .. Profil, bahwa dari perancangYang saat ini dapat menjadi pengusaha. sehingga Anda harus memahami, mengelola dan memahami contemporaneity industri mode dari prisma yang berbeda dan terlihat. Dari sisi fashion (desainer, merek, minggu fashion) dan di puncak. industri (E-commerce, logistik, dan proses produksi) dan seluruh alam semesta publik, penggemar dan... [-]

Master Dalam Manajemen Dan Fashion Desain

Escuela Superior de Diseño de Barcelona
Online Penuh waktu 12 bulan November 2017 Spanyol Barcelona

Pelajari cara untuk menjalankan proyek fashion dan menemukan sisi bisnis industri. [+]

Terbaik Online Gelar Magister di Mode. Apa yang terjadi ketika saya memiliki merek proyek, sangat jelas semesta dan dominasi dunia bisnis tetapi tidak memiliki cukup informasi tentang sektor fashion dan segala sesuatu di sekitar Anda? atau, apa yang terjadi ketika saya belajar fashion, saya tahu proses produksi tapi aku usang dalam proses industri baru baik dalam desain dan fashion styling? Bagaimana saya harus bertindak dalam kasus Anda dapat mengaktifkan kembali merek yang ada, atau membuka jalur bisnis baru dalam brand yang sudah bekerja, tetapi Anda perlu untuk menjangkau khalayak yang lebih luas? Gelar ini master bertujuan untuk menggabungkan cara kontemporer teoritis dan praktis tangan profesional yang bekerja untuk menanggapi mereka yang, dengan satu kaki di industri fashion atau perlu melengkapi atau memperbarui pelatihan mereka. Para profesional akan berbagi dengan siswa kami semua nya pengetahuan dalam segala sesuatu di sekitar fashion dari prisma 360 (Fashion Budaya, Fashion Komunikasi, Manajemen Desain, dll) yang berorientasi untuk mengoptimalkan tindakan dan mencapai manfaat dalam memulai proyek-proyek ( mode start-up) atau proyek-proyek yang membutuhkan renovasi, Magister Manajemen dan fashion Design bertujuan dari kreativitas sebagai titik awal dari setiap proyek fashion, merinci waktu yang sama setiap peran dari berbagai profesional yang terlibat dalam rantai, memahami multidisciplinarity dalam industri fashion, dan dapat membuat dan mengelola peralatan yang tepat untuk proyek kami. Master Manajemen dan Fashion Design ESdesign unik karena dirancang dari titik awal baru dari basis pengetahuan baru yang berfokus pada pelatihan online, satu-satunya format yang bisa menanggapi ini dunia berubah dan serbaguna seperti sektor fashion. Tujuannya adalah... [-]

Guru Di Fashion Design

FDModa - LCI Barcelona
Online Penuh waktu September 2017 Spanyol Barcelona

Master di Fashion Design ditujukan untuk lulusan dan / atau lulusan dalam disiplin ilmu yang berhubungan dengan desain, seni, arsitektur, teknik, ... dengan minat dalam mengembangkan karir di industri fashion. [+]

Bahasa pengantar: Spanyol Master di Fashion Design ditujukan untuk lulusan dan / atau lulusan dalam disiplin ilmu yang berhubungan dengan desain, seni, arsitektur, teknik, ... dengan minat dalam mengembangkan karir di industri fashion. Program ini akan memberikan para siswa dengan pengetahuan yang dibutuhkan untuk memahami dan menguasai berbagai tahap modis, mulai dari ide kreatif untuk menjual koleksi. Ini akan bekerja pada merancang koleksi untuk pria, wanita, anak-anak dan aksesoris (tas dan sepatu). Dalam edisi ke-20 ini merupakan bagian dari kader guru prestise sebagai Belen Larruy (Guillermina Baeza), Josep Abril, Seila tanpa H, ... dan lain-lain, tanpa sebagaimana diketahui, posisi yang bertanggung jawab dalam perusahaan media: Carmen Santamaria Nice Hal desainer; Francesca Tur, direktur kreatif Tren TV; Antonio Morales, desainer untuk perusahaan TOUS, dll. Pelatihan kelas akan dilengkapi dengan ceramah dan studi kasus tentang isu-isu saat ini dengan desainer dan pengusaha. Program ini meliputi kunjungan ke perusahaan dan pameran perdagangan. Seperti dengan semua program Master kami, mahasiswa yang tertarik magang mungkin berlaku dan melakukannya selama masa sekolah. Dan menyelesaikan Master akan menjadi bagian dari Karir kami. Program dirancang sesuai dengan pedoman dari Pendidikan Tinggi Eropa dan setara dengan 60 kredit ECTS. Tujuan: Mengembangkan kemampuan kreatif dan teknis dari siswa untuk memberikan pengetahuan untuk membuat koleksi busana, dari awal hingga pementasan dan implementasinya di pasar. Siswa akan belajar untuk merancang koleksi dengan mempertimbangkan semua elemen yang diperlukan untuk memungkinkan masyarakat untuk mengakses target serta strategi komunikasi dan distribusi yang terkait dengannya. [-]

Gelar Master Di Bidang Pemasaran, Komunikasi Dan Event Mode

FDModa - LCI Barcelona
Online Penuh waktu 2 semester September 2017 Spanyol Barcelona

Master di Pemasaran, Komunikasi dan tujuan utama acara Fashion adalah untuk melatih para profesional masa depan yang tahu cara untuk mengidentifikasi, mengevaluasi dan memilih peluang pasar, membangun strategi yang optimal dalam bidang komunikasi dan citra merek dalam industri di mana inovasi terus-menerus dan sangat kompetitif. [+]

Terbaik Online Gelar Magister di Mode. Bahasa pengantar: Spanyol Master di Pemasaran, Komunikasi dan tujuan utama acara Fashion adalah untuk melatih para profesional masa depan yang tahu cara untuk mengidentifikasi, mengevaluasi dan memilih peluang pasar, membangun strategi yang optimal dalam bidang komunikasi dan citra merek dalam industri di mana inovasi terus-menerus dan sangat kompetitif. Profesional mampu memposisikan produk di pasar, dan membuatnya dikenal, baik melalui iklan, melalui pers atau dengan mengorganisir acara. Tujuan: Untuk memberikan para siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk melaksanakan kebijakan pemasaran yang sukses. Membangun saluran komunikasi yang paling tepat. Menggunakan berbagai alat iklan sebagai cara mendistribusikan produk. Belajarlah untuk merencanakan, mengatur dan mengembangkan setiap peristiwa dalam dunia fashion. [-]

Guru Dalam Protokol: Organisasi Acara Teknis Dan Manajemen Konferensi

Escuela Superior de Protocolo y Relaciones Institucionales
Online Penuh waktu Paruh waktu 1 tahun September 2017 Spanyol Spanyol online lebih dari + 1

Master ini akan memungkinkan Anda untuk mengambil pengetahuan yang diperlukan protokol, organisasi peristiwa dan manajemen kongres, memperoleh pelatihan yang tepat di bidang manajemen, koordinasi dan manajemen, belajar dan menguasai teknik-teknik yang akan membantu dan memungkinkan mereka untuk beradaptasi dengan tuntutan dan harapan dari pasar tenaga kerja. [+]

Ikhtisar Itu pengorganisasian acara Ini telah menjadi salah satu bidang yang telah disajikan perkembangan yang paling luar biasa dalam beberapa kali. Perusahaan dan lembaga mengatur acara untuk terlibat dengan khalayak mereka, membangun loyalitas pelanggan, posisi sebagai merek, menangkap perhatian media, memperkenalkan produk baru, ide-ide transmisi, dll Itu protokol Telah terintegrasi ke dalam kerangka komunikasi sebagai alat untuk memproyeksikan citra publik dari lembaga, perusahaan dan organisasi. Anda tidak dapat membayangkan tindakan publik atau swasta, eksternal atau internal di mana desain sebuah fase proyek, perencanaan, komunikasi, organisasi, pelaksanaan dan kontrol profesional yang berkualitas tidak diperlukan. Untuk pengembangan yang tepat dari profesi mereka, ahli teknik untuk mengorganisir acara harus menguasai seluruh set alat, metode, sistem dan aplikasi berdasarkan standar dan aturan yang digunakan untuk jadwal dan menjalankan acara. Oleh karena itu penting untuk menjaga dan mengetahui evolusi dan memperbarui teknik tersebut, dari penataan untuk mengelola presidensi skenario, melalui perawatan, pentahbisan, undangan, pengembangan program, dll Semua di atas membutuhkan pengetahuan mendalam tentang konsep-konsep teoritis spesifik dan, di atas semua, menerapkannya dalam kasus nyata dan situasi. Meskipun benar bahwa pemahaman teori protokol dan organisasi peristiwa dan manajemen eksekutif tidak menanggapi tingkat tinggi kompleksitas, jika tersedia dari Anda aplikasi praktis. Keunggulan dalam pelaksanaan apa yang telah dipelajari, tinggal Profesional kunci keberhasilan protokol dan acara. Dalam organisasi acara, kongres dan konvensi Mereka adalah salah satu bentuk yang paling efektif komunikasi strategis. Tidak mengherankan, mereka diadakan setiap tahun lebih dari 3.000 konferensi dan konvensi sekitar 6.000, yang memobilisasi sekitar 2 juta peserta. Tujuan Itu protokolSebagai seperangkat kegiatan yang... [-]

Master Fashion & Manajemen Mewah

LISAA Paris
Online Paruh waktu 1 - 2 tahun September 2017 Perancis Paris

Kursus ini melatih siswa untuk menjadi ahli dalam mode dan manajemen mewah. Mereka akan menemukan berbagai macam industri fashion internasional, dari penciptaan koleksi untuk organisasi bisnis. [+]

Terbaik Online Gelar Magister di Mode. Kursus ini melatih siswa untuk menjadi ahli dalam mode dan manajemen mewah. Mereka akan menemukan berbagai macam industri fashion internasional, dari penciptaan koleksi untuk organisasi bisnis. AN E-LEARNING KURSUS Siswa mengikuti kursus melalui pembelajaran jarak jauh, pada dedicated e-learning platform, dan datang untuk memenuhi staf pengajar setiap tahun selama dua seminar selama seminggu yang dipimpin oleh ahli di fashion dan mewah pemasaran dan manajemen. KUALIFIKASI MASTER-SETARA Kursus di fashion dan mewah manajemen berlangsung selama dua tahun dan ditujukan untuk siswa dengan kualifikasi tingkat sarjana. Terima kasih kepada staf pengajar terdiri dari para profesional yang diakui di industri fashion, dan berbagai kemitraan dengan perusahaan bergengsi, kursus ini secara luas terkenal. PENEMPATAN KERJA DI SELURUH KURSUS THE Seperti kursus ini diajarkan melalui pembelajaran jarak jauh, siswa dapat memanfaatkan waktu luang mereka dengan melakukan penempatan kerja dalam perusahaan. Banyak siswa menemukan peluang di rumah-rumah mewah yang besar (Dior, Balenciaga, Ralph Lauren), department store (Galeries Lafayette) atau lembaga spesialis. Selanjutnya, LISAA menyertai mahasiswa dalam penelitian penempatan kerja mereka dengan menyediakan akses ke database daftar lebih dari 1000 pekerjaan dan penempatan kerja menawarkan per tahun. Keuntungan dari Kursus Kelas E-learning pada platform khusus, diajarkan oleh para profesional industri Sebuah program pembelajaran jarak jauh yang memungkinkan setiap siswa untuk menentukan ritme kerja mereka sendiri dan beradaptasi sekitar kendala profesional mereka sementara menghormati kerangka dan prioritas tentu saja Sebuah kursus profesional yang berorientasi dengan studi kasus nyata, lokakarya dan penempatan kerja di perusahaan mitra di sektor mewah Kelas terus diperbarui dengan... [-]

Master Dalam Desain Pakaian Rajut

Istituto Marangoni
Online Penuh waktu 1 tahun October 2017 Italia Milan Perancis Paris Britania Raya London China Shanghai lebih dari + 6

Ditujukan untuk kandidat yang memiliki penelitian sebelumnya sarjana dalam desain fashion, atau studi sarjana di bidang tekstil atau pengalaman kerja terbukti. [+]

Guru di Knitwear Desain kursus Ditujukan untuk kandidat yang memiliki penelitian sebelumnya sarjana dalam desain fashion, atau studi sarjana di bidang tekstil atau pengalaman kerja terbukti. Program studi ini dirancang untuk menetapkan peran spesialis dalam pakaian rajut untuk fashion, memberikan siswa pengetahuan yang mendalam dari bahan baku, bobot benang dan teknik konstruksi, sehingga mereka dapat mengajukan solusi inovatif untuk tren di sektor tertentu. Presentasi dari portofolio menunjukkan kompetensi dalam desain dan fashion komunikasi atau pengetahuan tentang dunia tekstil dan pengembangan desain, merupakan syarat penting untuk mengakses kursus master. Dimulai dengan studi serat dan pindah ke pembangunan benang, peserta akan belajar tentang karakteristik dan perilaku 'benang dan kain, mempelajari tren saat ini di industri fashion dan penggunaan dan sejarah perkembangan merajut. Melalui pemahaman dunia nyata industri, peserta akan memperoleh pengetahuan teknis yang ditujukan untuk menciptakan koleksi pakaian rajut, termasuk pengetahuan tentang rajutan, jacquard, pola jahitan, bobot dan komposisi mereka. Pelatihan berikutnya mendalam teknis dan analitis siswa akan memperoleh memfasilitasi pengembangan proposal kontemporer pakaian rajut dan menjadi titik awal yang berguna untuk pengembangan proyek desain untuk perusahaan di industri. Menjelang akhir peserta kursus akan merancang, dengan pilihan benang yang tepat, koleksi pakaian rajut lengkap untuk pakaian pria atau pakaian wanita. Pada tahap akhir tentu saja, pengalaman yang diperoleh dengan perusahaan yang terlibat dan metodologi penelitian yang diperoleh di sekolah akan memungkinkan calon untuk mengembangkan portofolio lengkap, memberi mereka membuka untuk melamar pekerjaan profesional sebagai desainer pakaian rajut. Peluang The perancang busana rajutan dapat bekerja sebagai freelancer atau salah satu dari banyak perusahaan... [-]

Ganda Magister Protokol, Tata Krama, Dan Perencanaan Pernikahan

Campus Stellae Instituto Europeo
Online 6 - 12 bulan September 2017 Spanyol Santiago de Compostela

Master memiliki durasi minimal enam bulan dan maksimal satu tahun. Ada pilihan untuk memperpanjang satu tahun lebih lanjut, dengan biaya ... [+]

Ganda Magister Protokol, Etiket dan Perencanaan Pernikahan

Master memiliki durasi minimal enam bulan dan maksimal satu tahun. Ada pilihan untuk memperpanjang satu tahun lebih lanjut, dengan biaya tambahan dari € 200. Termasuk layanan gratis update dan akses ke forum dan jaringan sosial selama satu tahun setelah selesainya masa pendaftaran.

DURASI

Minimal 6 bulan dan maksimal 1 tahun. Sebuah pilihan perpanjangan satu tahun, dengan biaya tambahan untuk siswa dari 200,00 €.

Nilai Akademik

Master memiliki rating dari 800 jam akademik.

TARGET

Lulusan, diploma, siswa kelas 4 dan 5, profesional dan akademik untitled terkait dengan khusus, memimpin dalam kasus kedua sarjana ahli. ... [-]