Online S2 di Manajemen Logistik di Amerika Utara

Terbaik Online Studi Pascasarjana di Manajemen Logistik 2017 di Amerika Utara

Manajemen Logistik

Mencakup 23 negara, Amerika Utara adalah benua penuh dengan kesempatan pendidikan. Siswa memiliki kesempatan untuk belajar berbagai bahasa dan mengembangkan pemahaman tentang budaya yang sangat berbeda.

Gelar Magister Online di Manajemen Logistik di Amerika Utara

Baca terus

Keahlian Dalam Bidang Logistik Dan Pemasaran

Génesis Universidad
Online Penuh waktu Paruh waktu Pendaftaran Terbuka Meksiko Monterrey

Profesionista berkomitmen untuk menggunakan semua keterampilan dan kompetensi mereka dalam penerapan metode dan strategi untuk proses pengembangan logistik dan pemasaran, administrasi, mengelola, mengubah, berinovasi, audit operasional industri dan pasar dan menganalisis desain elektronik dan sektor industri sistem dan kinerja dukungan logistik dan hasil penelitian dan teknologi baru untuk mencapai tingkat kompetitif yang tinggi di masyarakat nasional dan internasional. [+]

Rangking Teratas Online Program-Program Magister di Manajemen Logistik di Amerika Utara. Kursus ini diajarkan oleh modus maya 100%. Mahasiswa akan profesional yang mampu memasuki pasar kerja dengan sukses besar. Profesionista berkomitmen untuk menggunakan semua keterampilan dan kompetensi mereka dalam penerapan metode dan strategi untuk proses pengembangan logistik dan pemasaran, administrasi, mengelola, mengubah, berinovasi, audit operasional industri dan pasar dan menganalisis desain elektronik dan sektor industri sistem dan kinerja dukungan logistik dan hasil penelitian dan teknologi baru untuk mencapai tingkat kompetitif yang tinggi di masyarakat nasional dan internasional. MASA PROGRAM 5 siklus Jadwal: 24/7 Kelas dimulai: 15 setiap bulan. Profil lulusan Lulusan dari Genesis, mungkin bermain di pekerjaan seperti: Menyediakan alat manajemen untuk mengoptimalkan hasil organisasi masing-masing di daerah logistik dan di daerah lain perusahaan. Mengembangkan strategi dan model untuk organisasi perdagangan nasional dan internasional dengan inovasi dan prospek masa depan. Berpartisipasi dalam proses membangun solusi untuk masalah tertentu di bidang logistik dan pemasaran. Mengusulkan strategi kompetitif dan proyek penelitian yang berkaitan dengan pasar global, e-commerce, rantai pasokan, kinerja logistik, komunikasi, dampak kepemimpinan, distribusi fisik internasional. Logistik dan departemen pemasaran di perusahaan publik dan swasta. Departemen perencanaan, manajemen, konsultasi, organisasi audit di berbagai pasar industri nasional dan internasional. Bidang konsultasi, pengembangan dan penerapan metode dan strategi dalam entitas publik dan swasta. Bidang pendidikan dan pelatihan personil. [-]